Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Agung Kurniawan agunglabay

Enterpreneur:
#LASKARDUST
#PejuangNasi @berbaginasiid.
#Volunteer Blood4lifeID.
#TokohRiau.com
#FreelineProject
#melanglangnusantara.co.id

@ardi_riau @ZUL_Hasan wah keren tu bang.
hari ini LazisMu Kota P.Baru juga baru launching Rumah Singgah Pasien unt Dhuafa.Kerjasama dgn IDI

2018-07-23 18:37

rinai natural1441

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:37

nicolle ndiaoops

cleansed by His mercy

tara (:

2018-07-23 18:34

방탄아미 Tiwwichul

( ˘ ³˘)❤ 방탄 IS MALAIF💞(´ε`*)

(B)eyond (T)he (S)cene @BTS_twt

@BTS_twt The best kiki cover 😘😘😘😘🤩🤩

2018-07-23 18:34

baca dan resapilah. slhanum_

setiap nafas yang saya hembuskan adalah kepercayaan yang Tuhan berikan kepada saya💁

RT @malasngojek: Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:34

sekaaaarrr sekaarr27

Welcome Stalkers 🐣

RT @malasngojek: Karena rasa nyaman itu hadir dari obrolan-obrolan ngaco yang semakin larut semakin seru.

2018-07-23 18:34

Cancang cancang16

Hamba Allah

RT @malasngojek: Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa…

2018-07-23 18:33

Rahmat Kemal RAKemal

Lecturer. Medical biotechnologist in Faculty of Medicine. Amateur Countertenor. Views are my own.

@naikDikit @VostokFoxtrot Itu nenteng highheels. Cewek juga kayaknya emang bakal milih sendal gunung drpd highheels…

2018-07-23 18:33

#2019GantiPresiden GunGunG33563376

Nyantai..

RT @ardi_riau: Siapa bilang keberhasilan itu butuh kerja keras. Mau contoh, tuh om Ngadalin, modal lidah dan air liur doang jadi komisaris.…

2018-07-23 18:32

Cancang cancang16

Hamba Allah

RT @malasngojek: Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:31

TUKANG RETWEET GUSBENSOK

‏‏‏‏من دل على خير فله مثل اجر فاعله

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:30

#2019GantiPresiden Arrez123

RT @ardi_riau: Kaum tempurung bangga sarang mafia Migas Petral di bubarin sm Jokowi.Giliran dlm kurun waktu 4 thn BBM naik 12X dan rencana…

2018-07-23 18:30

Lisda hanum Lisda13613

I'm ARMY

@BTS_twt Wowwww😍

2018-07-23 18:30

singa gurun harysantana

no body is perfect.. but you must try to the better!! niat & perbuatan baik tak selalu di pandang baik,!percaya lah,Allah selalu punya cara terbaik untuk mu!!

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:29

Arsana Arsana31191871

04-01-1994

RT @malasngojek: Mama is the only reason why I stand stronger up to now! :)

2018-07-23 18:29

Lelymufarokhah Lelymufarokhah1

18'
Pada langit yang membiru,biarkan rindu menjadi pilu,hingga ia tak ingin menetap dan berlalu.
@lely_mf99 , @lelymufarokhah_

RT @malasngojek: Waktu lo cubitin pipi gue, lo ketawain gue karena gue ngelakuin tingkah konyol. Inget ga? Inget kan? Dan sekarang, gue kan…

2018-07-23 18:27

matjack puyelloff

Not kalabong

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:27

Syukur Wisnukm12albar

Alon alon asal kelakon/moslem/tukang keboen

RT @ardi_riau: PERTAMINA itu adalah salah satu objek vital negara yang harus dijaga bukannya di jual.

SARAN SAYA NEH SAMA MUKIDI: Kenapa…

2018-07-23 18:27

TUKANG RETWEET GUSBENSOK

‏‏‏‏من دل على خير فله مثل اجر فاعله

RT @ardi_riau: Siapa bilang keberhasilan itu butuh kerja keras. Mau contoh, tuh om Ngadalin, modal lidah dan air liur doang jadi komisaris.…

2018-07-23 18:27

#tolak firaun2periode TanyaNurani

#2019gantikacung... free indonesia from china's debt!!!

RT @ardi_riau: PERTAMINA itu adalah salah satu objek vital negara yang harus dijaga bukannya di jual.

SARAN SAYA NEH SAMA MUKIDI: Kenapa…

2018-07-23 18:25

pikatjhu uyhawindra

Kamu peduli?

RT @malasngojek: Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:24

Chairul Ahadiyat cahadiyat

Juventini since 1996

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:24

Teroris SocMed MrJokodok

Hidup Mulia atau Mati dalam Kesyahidan || #2019PresidenBaru || #2019GantiPresiden

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:22

RIGUS rikagustianaa

@aqmarinnaa NAH INI NI

2018-07-23 18:22

Pen Wirabima PenWirabima

Pemerintahan

Provinsi Riau memasuki musim kemarau, Patroli Karhutla melalui udara senantiasa dilaksanakan untuk mencegah dan men…

2018-07-23 18:22

RIGUS rikagustianaa

Ngepost foto pacar orang boleh kaga ye

2018-07-23 18:21

Julian Juliandmy_

Insta: juliandmy_

RT @malasngojek: Ayah adalah seseorang yang terkadang sering kita lupakan, tapi tanpa kita sadari dialah seseorang yang selalu mencintai ki…

2018-07-23 18:21

K. Fazrin Lazuardi azrinlazuardi

RT @malasngojek: Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, in…

2018-07-23 18:19

NNA AfifahBisyir

Ada ALLAH sama kamu itu buat aku nyaman menjalani segala rintangan di hidup aku.

RT @malasngojek: Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:19

malasngojek

— Seorang mahasiswa Komunikasi yang malas berbicara tapi suka ngebacot • Hobi nulis tapi malas nulis

Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:18

nicolle ndiaoops

cleansed by His mercy

napaka-amazing mo Lord!! 🙏❤

2018-07-23 18:17

TAUFIKANDRIKO riconersss

2nd Account! #MR16 #MUFC #MM93

#RulesofSurvival

2018-07-23 18:17

TAUFIKANDRIKO riconersss

2nd Account! #MR16 #MUFC #MM93

#RulesofSurvival

2018-07-23 18:16

adelia adeliasla7

Tak perlu kau tanggapi orang-orang yang mencibirmu. Jika kau diami, lama-lama ia pun akan berhenti.

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 18:16

Genz bangs0p0

#pokoknya2019gantipresiden yukkk

RT @ardi_riau: Siapa bilang keberhasilan itu butuh kerja keras. Mau contoh, tuh om Ngadalin, modal lidah dan air liur doang jadi komisaris.…

2018-07-23 18:15

Fika FikaAnggraeni__

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 18:15

Kebaikan nisainmymind

RT @ardi_riau: PERTAMINA itu adalah salah satu objek vital negara yang harus dijaga bukannya di jual.

SARAN SAYA NEH SAMA MUKIDI: Kenapa…

2018-07-23 18:14

@risky_nur riskynur_s

Kesayanganq😘😘😘😍😍

2018-07-23 18:13

Phangut arwind3a

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:13

Farid Ye Er FaridYiyit

Tdk ada yg bs menjanjikan dia tdk akn MENINGGALKANMU, cepat atau lambat krn itu pasti terjadi!! INI HANYA SOAL WAKTU!!

RT @ardi_riau: PERTAMINA itu adalah salah satu objek vital negara yang harus dijaga bukannya di jual.

SARAN SAYA NEH SAMA MUKIDI: Kenapa…

2018-07-23 18:12

Dhiahrahmafitri Dhiahrahmafitr2

AldoZen❤

@risa_saraswati Cutee

2018-07-23 18:11

Bank Riau Kepri bankriau_kepri

Kantor Pusat & Cabang Utama,
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri
Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru 
Telp. : 0761-47170

Bank Riau Kepri dipercaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau sebagai penyelenggara event yang bertajuk iB Vaganza ya…

2018-07-23 18:10

Anggik etika_anggi

Lebih banyak retweet kan daripada ngetweet😊

RT @malasngojek: Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, in…

2018-07-23 18:10

Bank Riau Kepri bankriau_kepri

Kantor Pusat & Cabang Utama,
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri
Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru 
Telp. : 0761-47170

Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta…

2018-07-23 18:10

kopihitamanis_ wahyubudiman740

Tanpa membaca,sejatinya kita hanya hidup dalam dunia fatamorgana.Tanpa menulis sejatinya kita hanya akan dikenang sebagai batu nisan.

RT @malasngojek: Mama is the only reason why I stand stronger up to now! :)

2018-07-23 18:09

Aaaaisyah Aaaaisyah5

Lebih baik kehilangan kemampuan dari pada kehilangan kamu eh maksudnya harapan hehe:')

RT @malasngojek: Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.

2018-07-23 18:09

Bunga Nadira Bungandr

Emosi bgt lu wkwk

2018-07-23 18:07

dadi h daim DadiSadadi

Satu dari dua ratus lima puluh juta orang Indonesia......!

RT @ardi_riau: CITA2 SEDERHANA SAYA YANG BELUM TERWUJUD DI PEKANBARU.

Pengen mendirikan rumah singgah dan punya yayasan sosial. Mudah2an A…

2018-07-23 18:07

PUTRA MELAYU ardi_riau

Akun ini mau dijual untuk bayar utang negara...

#ayokeriau

PERTAMINA itu adalah salah satu objek vital negara yang harus dijaga bukannya di jual.

SARAN SAYA NEH SAMA MUKIDI…

2018-07-23 18:05

Aaaaisyah Aaaaisyah5

Lebih baik kehilangan kemampuan dari pada kehilangan kamu eh maksudnya harapan hehe:')

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 18:04

SuporterSantun wawanberger

football lovers, juara balap karung tingkat RT 6x berturut -turut dan 1x Runer up

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:04

Ronnie Mohim mohim_ronnie

Top.

Hidup ini terlalu sepi sendiri.

Nice

2018-07-23 18:03

Akemi Kato😍 akemikato___

suka membuat kata-kata, walaupun sering kali kata-katanya membingungkan

RT @malasngojek: Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan kepedulian untuk orang yang disayangnya. :)

2018-07-23 18:03

Ay🌻 xojoenc

sederhana saja, yang penting beri makna.

RT @malasngojek: Akan ada dimana kita dibuat bingung oleh perasaan yang tidak tau apa namanya.

2018-07-23 18:02

Alfadly AlfadlySopandi

ga jago ngetweet, jagonya retweet || overthinking || loyal || make it possible make it happen || future plans

RT @malasngojek: Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa…

2018-07-23 18:01

hasna puji wijayanti hazna_puji

......

RT @malasngojek: Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, in…

2018-07-23 18:01

Ronnie Mohim mohim_ronnie

Top.

Hidup ini terlalu sepi sendiri.

Wadooh, gw yg kuatir 😅

2018-07-23 18:01

PRIBUMI GiskaHanima

RT @ardi_riau: Untuk pak DILAN yang gantengnya sejagad raya yang dulu berkoar-koar janjiin mau membesarkan PERTAMINA dan mengalahkan PETRON…

2018-07-23 18:00

Ahmed_SS MotovlogSs

Saya suka video @YouTube KITA DIPUKULIN!

2018-07-23 18:00

DennyPutroutomo dennyputroutomo

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 17:59

LittleMosq PoliBusuk

*Sepertinya saya di entup//(suspend)..??*

RT @ardi_riau: ● Pertamina Rugi
● BPJS Rugi
● PLN Rugi
● BUMN Dijual
● Maskapai Rugi
● Tol Dijual
● Bandara Dijual
● Hutang Meroket !!

Yan…

2018-07-23 17:58

Mikhael Lauda MikhaelLauda

LINE : mikhael_lauda : MikhaelLauda • Seller of WINDOWS 7/8/10 • PC Games Seller • List of Game ? Chat my LINE

Vocational High School MASMUR Pekanbaru
First day as English teacher 😂
Call me Sir Mike 😛😆
#latepost #ppl @ SMK Tar…

2018-07-23 17:55

nia karuniazt16

#2019LulusKuliah

🙏🙏

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 17:55

Syukur Wisnukm12albar

Alon alon asal kelakon/moslem/tukang keboen

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 17:54

Maraya Wulandari MarayaWulandari

Around the world

RT @miratussholeha: Kenapa hampir semua film india itu buat mewek sih :(

#SINEMAANTVMANN

2018-07-23 17:50

Dhiahrahmafitri Dhiahrahmafitr2

AldoZen❤

@risa_saraswati Asihhh

2018-07-23 17:50

Rιzkα. RizkaaahNH

Cocok di jadikan istri & ibu untuk anak-mu

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 17:49

Fery dhanifery

Art || AQUARIUS

🎶🎶😁

2018-07-23 17:49

via adeviau

Hal apa yang membuat kamu bahagia? — Hanya aku yang tau

2018-07-23 17:47

via adeviau

if you have to choose between your current boyfriend or your crush?? 🙈🤯 — Ga milih, karena ga punya

2018-07-23 17:46

via adeviau

Ada yang lagi belajar bahasa Spanyol juga gak ? — G

2018-07-23 17:46

via adeviau

apa perasaan km ps tau doi bonceng cwe tengah malem dan itu plg dri nongki? — Nanya nya ama yang punya doi yaaa

2018-07-23 17:45

via adeviau

Cara bahagia kamu seperti apa? — Hanya aku yang tau

2018-07-23 17:45

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

UMRI Sebar 918 Mahasiswa KKN di Riau

2018-07-23 17:45

LA FUSION lafusionpku

La Fusion Eat With Style || Vansquare Building 3rd Floor Jl. Jend. Sudirman No. 405-409 || Instagram : @lafusionpku || Line : @jnpgroup || Telp : (0761) 862 888

Selamat Hari Anak Nasional..!! Semoga anak-anak bangsa Indonesia mampu menjadi generasi terbaik penerus cita-cita…

2018-07-23 17:44

nur hamid Congkrow3

Hidup jngn d bikin pusing 👌

@FPL331 @FPLCELEBES @DaengFPL @ZaviroFPL @mbah_FPL @cisc_sidoboyo @fpl_komunitas @FPL_Transfer @FplRangers…

2018-07-23 17:44

Otieli Zai otieli_zai

Tulus adalah hal yang lebih mulia

Sikap merasa diri paling benar sering menjadi pangkal sebuah permasalahan

2018-07-23 17:44

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

BBKSDA Riau Turunkan Tim Evakuasi Macan Dahan

2018-07-23 17:44

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

BBKSDA Riau Turunkan Tim Evakuasi Macan Dahan

2018-07-23 17:44

via adeviau

Coba pap lu dekku — Pap ini aja ya kuzaannnn😉

2018-07-23 17:43

Bung Onge Bungongez

Fight for the True, never trust the devil said.pantang mundur setapak jihad jawabku.#FreePalestine, #AntiJIL, #SyiahBukanIslam, #AntiPKI, NKRI hargaMati.

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 17:43

dinda arlyn dindarlynie

I wanna make you be mine for real🐼

RT @malasngojek: Orang yang nggak bisa lihat kita bahagia memang selalu punya cara buat ngeganggu. Jadi tinggal pinter-pinternya kita buat…

2018-07-23 17:42

kabar2 mascoker90

RT @ardi_riau: CITA2 SEDERHANA SAYA YANG BELUM TERWUJUD DI PEKANBARU.

Pengen mendirikan rumah singgah dan punya yayasan sosial. Mudah2an A…

2018-07-23 17:41

Asriyanti asriyantiiiiii

RT @malasngojek: Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, in…

2018-07-23 17:40

darmadi_bulax's darbulax

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 17:39

Toni Hardiyanto ToniHardiyanto7

RT @ardi_riau: CITA2 SEDERHANA SAYA YANG BELUM TERWUJUD DI PEKANBARU.

Pengen mendirikan rumah singgah dan punya yayasan sosial. Mudah2an A…

2018-07-23 17:39

PUTRA MELAYU ardi_riau

Akun ini mau dijual untuk bayar utang negara...

#ayokeriau

Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung…

2018-07-23 17:38

Siskayundya siskayundya

~I'm a Art teacher in high school
~I'm a koreografer
~I'm a singer

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 17:38

Dewi Safrila DewiSafrila

saya manusia dengan status pekerjaan pengacara (pengangguran banyak acara)

23072018 Maudy Ayunda - Perahu Kertas (Dewi Safrila Cover) lewat @YouTube

2018-07-23 17:35

Dewi Safrila DewiSafrila

saya manusia dengan status pekerjaan pengacara (pengangguran banyak acara)

23072018 Maudy Ayunda - Perahu Kertas (Dewi Safrila Cover): melalui @YouTube

2018-07-23 17:35

nur hamid Congkrow3

Hidup jngn d bikin pusing 👌

@WotaFPL @FplRangers @ZaviroFPL @FPLCELEBES @FPLCisewu izin join om 🙏
Manager : nur ham!d
Team : Aqua botol

2018-07-23 17:35

Bee INTANBASRI1

@Ashprtw Bandung yeee? Haha dasar anak ig. Daku mah apaaa wkwk. Terserah mau kemana. Kalau bisa yg jauhhh. Pengen b…

2018-07-23 17:34

Cheltra Asyshura Cheltra29

RT @malasngojek: Jika kamu jatuh hati dgn seseorang, maka kamu akan merasakan ini : 1. Mengharap 2. Menunggu 3. Menderita 4. Menyakitkan 5.…

2018-07-23 17:32

Triyana Ermawati triyanaermawati

RT @malasngojek: Mama is the only reason why I stand stronger up to now! :)

2018-07-23 17:31

Cece Shibyan little_BoyII

Mungkin kita jarang begadang malam, sehingga paginya sering kesiangan - #generasiidiot #PuncakLalana

RT @ardi_riau: Ibu: "Enakan zmn Jokowi apa zmn pak Harto pak.?
Bapak: "Ya enakan zmn pak Hartolah bu."
Ibu: "Kok bisa gitu pak.?
Bapak: "Ya…

2018-07-23 17:31

baca dan resapilah. slhanum_

setiap nafas yang saya hembuskan adalah kepercayaan yang Tuhan berikan kepada saya💁

RT @malasngojek: Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa…

2018-07-23 17:30

maira 👸 miratussholeha

akun baru 💫
Mahasiswi Pendidikan Biologi yg ingin segera wisuda

Kenapa hampir semua film india itu buat mewek sih :(

#SINEMAANTVMANN

2018-07-23 17:30

Bee INTANBASRI1

@Ashprtw Thats right. Melanglang buana kesono kemari. Sukses dulu. Aamiin. Eh kapan2 liburan bareng yuk, kemana gituu. Wkwk 😂

2018-07-23 17:27

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Waduh! PLN Pekanbaru Kembali Padamkan Bergilir Listrik Sepanjang Pekan, Ini Jadwalnya

2018-07-23 17:26

ibeb Belbaib

don't follow me Please

Itu BERAT

RT @ardi_riau: Untuk pak DILAN yang gantengnya sejagad raya yang dulu berkoar-koar janjiin mau membesarkan PERTAMINA dan mengalahkan PETRON…

2018-07-23 17:26