Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Mutikonic_Dk MutikonicD

Dk❤
Ikonic

@blessedbybom Haters..
Ngk jelas lu!

2018-04-27 13:52

D.Karaangelov kataangelov

BTS💖💖💖

RT @Annakda98: @btsvotingteam @BTS_twt #MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS #PremiosMTVMiaw @BTS_twt

2018-04-27 13:51

Munawar Taufik munawartaufik99

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:51

#2019GantiPresiden sdnbalonggandu1

Saling menghargai, menghormati dan berbagi

RT @ardi_riau: Beberapa SPBU di Kota Pekanbaru hari ini terjadi antrian yang cukup panjang, karena terjadi tawar menawar harga sebelum peng…

2018-04-27 13:51

Khairyan Dwi Putri ririenaam

i’m a survival

Kok belum ya.. hmm

2018-04-27 13:50

cantrik#forNKRI TeWe51

cantrik disepanjang kehidupan, penyuka karya yang baik, pembela NKRI

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:49

Khodam Khodam75

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:49

dils💫 dafoudils

guan guan the cutest one ❣

@rlthingy semuanya shay :)

2018-04-27 13:49

feby FebiValencia

am a woman,am littel bit smart,not really beautifull,am a nice people,always try to find out who really i am.

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:47

#2019gantipresiden chaidar_2000

RT @ardi_riau: Ini kok sampai ke pembelian struk pulsa listrik...🤣🤣🤣

2018-04-27 13:46

Tri Nugroho TriNugr52252721

Selalu bersyukur, berjalan dengan ikhlas dan sabar karena Allah Maha Segalanya. Berjuang membela Islam..

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:45

Yusuf Reis aka Jack Sparrow darkknight_78

Waiting my ships

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:45

Anak Betawi DedetRendie

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:43

Rita NaSiak RitaNasiak

Singer

2018-04-27 13:42

cindy alesia cindyalesia

Instagram : cindyalesia
1995✨

With Sherina at Plaza Citra [pic] —

2018-04-27 13:42

Semut Ibrohim PungSaumin

Terimakasih pada Ahok yang menjadi inspirasi pembuatan akun ini
#2019GantiPresiden

RT @ardi_riau: Ini kok sampai ke pembelian struk pulsa listrik...🤣🤣🤣

2018-04-27 13:41

Ikhsan ishan_kakashi

Perfect future wife @ayauj13 ♥️
▪ Bachelor of Law
▪ Konsultan Hukum
▪ Kantor Advokat RUSDINUR, S.H & PARTNER

Kau takkan pernah tahu kesuksesan itu jikalau tak pernah mencoba dan hanya menyerah !!!

2018-04-27 13:40

ıpɐıɹɐH ˙S SHariadii

Safety in the sky, begin from the ground!! ✈️ Aircraft Maintenance Crew || AREMANIA 🦁

RT @ardi_riau: HINDARI MUSIBAH DENGAN SEDEKAH...👇

"Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah."
(HR…

2018-04-27 13:40

Dena alhamdulilah onlyaidee

Thinking Extrovert B (Te.B)Ya muqolibal qulub tsabit qolbi alla dinika,Allahuma inni as alukal jannah.Aamiin. #Tauhid #straightpride #alwaysLearn #sayNoToAlay

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:40

LA FUSION lafusionpku

La Fusion Eat With Style || Vansquare Building 3rd Floor Jl. Jend. Sudirman No. 405-409 || Instagram : @lafusionpku || Line : @jnpgroup || Telp : (0761) 862 888

Hope everyone has a good day. ☺ Let's start enjoy our signature Roast Chicken menu at la fusion. They are crunchy o…

2018-04-27 13:39

Nusantara damai NusanstarDamai

RT @ustadabdulsomad: Usahakan selalu sholat lima waktu secara berjamaah, karena meskipun kurang khusuk ataupun kurang sempurna, pahalanya d…

2018-04-27 13:37

#2019PresidenBaruOkBro ridh_onee

#IndonesiaTanpaJIL #TolakLGBT #AntiKomunis

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:36

Can Nadi wkwkwk_Land7ut

RT @ardi_riau: HINDARI MUSIBAH DENGAN SEDEKAH...👇

"Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah."
(HR…

2018-04-27 13:35

Can Nadi wkwkwk_Land7ut

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:34

HARDIAN NURSIWAN NursiwanHardian

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:34

2019gantiPresiden ujangahmaad

jangan pernah takut membela kebenaran. karna Allah telah menyediakan tempat di akhirat. bagi. yang membela kebenaran #allahuakbar

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:32

#2019GantiPresiden PaEki1

RT @ardi_riau: 2000 bukan sedikit itu pak.?

Moeldoko Temukan Ribuan Buruh China di Morowali

2018-04-27 13:30

#2019GantiPresiden RembolistaSae

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:30

Owob Wibowo Hey_Owob

@seterahdeh Vangkeee

2018-04-27 13:30

Black n White ErlambangKelik

GERINDRA, PBB, PAN, PKS, DEMOKRAT.

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:30

deaironi deaironi

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:29

Laskar🆗 pejoeanglaskar

trust only One God

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:29

Dhowy Tegar Prasasti Dhowytegar7

@netmediatama #ICA5 #DP_JessNoLimit @netmediatama

2018-04-27 13:28

BDK Pekanbaru bdk_pku

Akun Resmi Balai Diklat Keuangan Pekanbaru

versi panjang (seharusnya 3:29 menit, tapi upload twitter max 2:20 menit)
ada om Welly nya lhoh 😵😵
#HUTBPPK43

2018-04-27 13:27

#2019GantiPresiden PaEki1

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:26

Bung Lubis padangsidimpua1

mujahid ekonomi Islam, NU Garis Lurus, dosen, consultant

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:25

ROSEUyeol❤ WeareexoE

EXO❤

@nuhesinar Babang quu 💃💃💃

2018-04-27 13:25

skoatideyen karamdilaw01

Hidup berakal Mati Beriman

RT @ardi_riau: Sebenarnya yang mau #2019GantiPresiden itu bukan lawan politik Jokowi, tapi adalah rakyat...

2018-04-27 13:24

NurHadi Bin Rahmat NurHadi251093

pendosa

IG: @nurhadi1223
FB: Nurhadi Bin Rahmat

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:24

#2019GantiPresiden. sepajaaaa

Pendidikan Olahraga Hiburan

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:24

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Di Belahan Dunia ini, Batas Usia Pengguna WhatsApp 16 Tahun

2018-04-27 13:24

Kawulo Alit Ktm_katimin

Jalani Nikmati Syukuri

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:23

BDK Pekanbaru bdk_pku

Akun Resmi Balai Diklat Keuangan Pekanbaru

Selamat ulang tahun BPPK yang ke-43, semoga dapat menjadi lembaga diklat terkemuka yang menghasilkan pengelola keua…

2018-04-27 13:23

ROSEUyeol❤ WeareexoE

EXO❤

@tampankayi @aeribase Hallo 🤗 followan yuk chingghu 💃

2018-04-27 13:23

nurhady nurhady2001

mengalah untuk sementara,menang untuk selamanya

Anggaplah hinaan itu sebagai pujian. Dan anggaplah pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

2018-04-27 13:23

Indry Dwie Indry211

IG : Indry313 || ♡ Parta Arinci || 17 y.o || Euforia'17 || Dancer,Singer and Announcer || Unpad16

Gue emng gitu orangnya. Suka ga suka sama orang/sesuatu keliatan dari gaya gue. NOFAKEVABYYH😎

2018-04-27 13:21

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Surat ala Dilan Mainstream, Anak Kecil Ini Bikin Surat Cinta untuk Batagor

2018-04-27 13:21

Abu Maulana Jabbar AbuMaulanaJabb1

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:21

CA Chocolate ca_chocolate1

Christian Andrie Official | ¤ Jl. Jend. Sudirman No. 470F | ¤ Jl. Riau No. 169J | Line: @jnpgroup | Pin BB : 2B4DCF32 | Instagram : VANHOLLANOBAKERY_JNPGROUP

Holla Cake Lovers..!! 😆 Dapatkan Voucher Diskon Rp.20.000,- khusus pengguna Apps OVO yang beruntung dengan belan…

2018-04-27 13:21

CA Chocolate ca_chocolate1

Christian Andrie Official | ¤ Jl. Jend. Sudirman No. 470F | ¤ Jl. Riau No. 169J | Line: @jnpgroup | Pin BB : 2B4DCF32 | Instagram : VANHOLLANOBAKERY_JNPGROUP

Cakes made with chocolate couverture with less sugar & fresh ingredients will make you order in our store again.…

2018-04-27 13:21

Mona Syafei MonaCece26

@unitedindonesia, member of CoP :D... Part of Syamsi Dhuha Foundation @SDFcareforlupus & Lupus Indonesia Foundation... 14 years & more... #LupusSurvivor

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:21

Yeni Dwi Putri yenidwip

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:21

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Wah! Pekan Depan, Tiket Garuda Diskon 75 Persen

2018-04-27 13:20

Info Bangkinang infobangkinang

Berbagi info seputar #Bangkinang dan sekitarnya. Mention kami untuk infokan kondisi #Bangkinang. Informasi dan kerjasama: infobangkinang@gmail.com

UIN Terima 904 Maba Jalur SBMPTN

2018-04-27 13:19

Info Bangkinang infobangkinang

Berbagi info seputar #Bangkinang dan sekitarnya. Mention kami untuk infokan kondisi #Bangkinang. Informasi dan kerjasama: infobangkinang@gmail.com

Harapkan Arena Khusus Sepatu Roda

2018-04-27 13:19

Info Bangkinang infobangkinang

Berbagi info seputar #Bangkinang dan sekitarnya. Mention kami untuk infokan kondisi #Bangkinang. Informasi dan kerjasama: infobangkinang@gmail.com

Rp53 Triliun Antre Menanti Perda RTRW

2018-04-27 13:19

Info Bangkinang infobangkinang

Berbagi info seputar #Bangkinang dan sekitarnya. Mention kami untuk infokan kondisi #Bangkinang. Informasi dan kerjasama: infobangkinang@gmail.com

84 Jamaah Riau Gagal Berangkat Umrah

2018-04-27 13:19

jesen pratama jesen_pratama

Politik & Pemerintahan

@VivivianVian

2018-04-27 13:19

Latif latifpurnomo111

ALLAH SWT mengabulkan doa sesuai KEBUTUHAN hambanya, bukan keinginan hambanya..

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:18

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Tidak Netral, Camat Ini Divonis Penjara 2 Bulan

2018-04-27 13:17

Kang Marno aamarno

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:17

nurhady nurhady2001

mengalah untuk sementara,menang untuk selamanya

Cewek cantik itu bukan dari make-upnya, tapi dari hati dan kelakuannya!

2018-04-27 13:17

melayu kalimantan BangalPenyangat

hanya manusia biasa bukan stengah dewa

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:17

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Murah Meriah, Makan Kacang Hijau Bisa Bikin Awet Muda!

2018-04-27 13:17

#2019GantiPresiden MaskuMasku1

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:17

Mqyshop mqyshop

2018-04-27 13:16

愛 D..💞 Winihasih

Miss u D..💞

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:16

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Super Junior, K-Pop Pertama Masuk Chart Latin Billboard

2018-04-27 13:16

nurhady nurhady2001

mengalah untuk sementara,menang untuk selamanya

Ngapain berteman sama orang yang cuma ada saat butuh doang? Gak perlu woyyy!!!

2018-04-27 13:15

jesen pratama jesen_pratama

Politik & Pemerintahan

@VivivianVian dah maem bu..

2018-04-27 13:15

regonggo regonggo

seorang yang mencari jalan menuju kesuksesan sukses yang hakiki bukan disini di dunia ini tapi di akhirat sana

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:15

Roro R Jannah RoroRJannah

Truth Seeker

Makasih @Telkomsel tau aja deh lagi butuh ekstra kuota hehehe 😄

2018-04-27 13:14

Fikri Shobri Firmino ssobo04

Fikri Shobri

Anak Ibu Sudah Besar.
Lagi Usaha Nyari Beras Sendiri.
.
.
.
#Ibu

2018-04-27 13:12

#KamiBersamaUlama tariqeltuerto1

LAA ILLAAHA ILLALLAAH MUHAMMAD ROSULULLAH

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:12

Tuan Muda T___Az

Besok tutup akun.

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:12

Fadil Arif sayafadil

👶 Est. 1995
👫 Partner Love @abcdeaelvita
🎒 Informatich Enginnering'13 at UIN PKU
🏁 Member of @mancity and @mcsci_pekanbaru
✌ CreateTheFuture #CMONCITY

@smartfrencare Gakla..kmren pake smartfren malah sinyalnya merah terus.. pdhl tinggal daerah lumayan perkotaan.. panam - pekanbaru

2018-04-27 13:11

Ikhsan ishan_kakashi

Perfect future wife @ayauj13 ♥️
▪ Bachelor of Law
▪ Konsultan Hukum
▪ Kantor Advokat RUSDINUR, S.H & PARTNER

Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.

2018-04-27 13:10

Anti Saripin Adudu7231

Jangan Terlalu Dipikirkan

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:10

2019GantiPresiden amrullah_sk

berternak Lebah Klanceng untuk Kemashalatan Bersama

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:09

Joni Santai gunawanasep007

Sick of It All...

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:09

PUTRA MELAYU ardi_riau

AKUN INI MAU DIJUAL UNTUK BAYAR UTANG NEGARA...

#ayokeriau

Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad,…

2018-04-27 13:09

LisaAhlan🇮🇩 Lisaahlan

Bismillahirrohmannirrahim.. Ya Allah Lindungilah Bangsa ini dari penindasan Kapitalisme Liberalisme Komunisme...

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:07

ⒶⓎⒶ Ratu_Galaw

Aya | Ai | Procrastinator Sejati | Tukang galau Profesional | Freelance Ilustrator/writer. | Fangirling 24/7 . Twin icon by; @ratu_obeng

@hibikuamaoto Sapataw Gosho baper Vegay #Nggaklah

2018-04-27 13:05

Redaksi Petunjuk7 petunjuk7

Portal Berita

Pelaku yang Membunuh Wartawan Swedia (Kim Wall) Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup

2018-04-27 13:04

Nia Love Yoongi YoongiNia

ARMY🇮🇩💖BTS

RT @Annakda98: @btsvotingteam @BTS_twt #MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS #PremiosMTVMiaw @BTS_twt

2018-04-27 13:04

Agus FH hariadi989

orang biasa aja

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:03

Wak Dola dola_wak

Anti sumpek

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:03

Abdullah abdullah201179

Hanya Allah SWT Penolongku

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:02

Fitra_N fitra_nstion

Bachelor of Law

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:02

ⒶⓎⒶ Ratu_Galaw

Aya | Ai | Procrastinator Sejati | Tukang galau Profesional | Freelance Ilustrator/writer. | Fangirling 24/7 . Twin icon by; @ratu_obeng

@hibikuamaoto Mesennya beda ya? Ooh :3c

2018-04-27 13:01

Anti Saripin Adudu7231

Jangan Terlalu Dipikirkan

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:01

ⒶⓎⒶ Ratu_Galaw

Aya | Ai | Procrastinator Sejati | Tukang galau Profesional | Freelance Ilustrator/writer. | Fangirling 24/7 . Twin icon by; @ratu_obeng

@hibikuamaoto Lalu Amu diberi kartu betuliskan angka 0. "Zero".
Sejak saat itu Amu bertekat untuk bersama dengan S…

2018-04-27 13:00

Agus FH hariadi989

orang biasa aja

RT @ardi_riau: Sebenarnya yang mau #2019GantiPresiden itu bukan lawan politik Jokowi, tapi adalah rakyat...

2018-04-27 12:59

🌸LJ🌸 GundamLady

Anime, Gamer, Animal lover, BTS ARMY FOREVER!💗 lol I also listen to other artists 🍨🍦🍰🍪

RT @Annakda98: @btsvotingteam @BTS_twt #MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS #PremiosMTVMiaw @BTS_twt

2018-04-27 12:59

kaera kaerariana

be yourself

RT @Annakda98: @btsvotingteam @BTS_twt #MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS #PremiosMTVMiaw @BTS_twt

2018-04-27 12:59

ParkMinYoonJi stanbtstillidie

ARMY since 2014😊😘

RT @Annakda98: @btsvotingteam @BTS_twt #MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS #PremiosMTVMiaw @BTS_twt

2018-04-27 12:59

Pejuang MC #2019NewPresident GueIslam212aja

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 12:59

Fadil Arif sayafadil

👶 Est. 1995
👫 Partner Love @abcdeaelvita
🎒 Informatich Enginnering'13 at UIN PKU
🏁 Member of @mancity and @mcsci_pekanbaru
✌ CreateTheFuture #CMONCITY

@SatriaGoenawan Wa aja 082172226534

2018-04-27 12:59

Fadil Arif sayafadil

👶 Est. 1995
👫 Partner Love @abcdeaelvita
🎒 Informatich Enginnering'13 at UIN PKU
🏁 Member of @mancity and @mcsci_pekanbaru
✌ CreateTheFuture #CMONCITY

@SatriaGoenawan Masih bg. Knpa?

2018-04-27 12:58

Abdullah abdullah201179

Hanya Allah SWT Penolongku

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 12:58