Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Irfanefendi Irfanefendijr

Karna kamu nyawaku karna kamu nafasku

2018-11-13 11:20

Amelia Zahra zahra_amell

Allah SWTโค

RT @indahvirysr: โ€œSelamat tinggal, Cinta. Berbahagialah tanpa harus takut dengan air mata. Sesekali kau perlu tahu, bagaimana perihnya sayaโ€ฆ

2018-11-13 11:20

Irfanefendi Irfanefendijr

Saat rindu memerah

2018-11-13 11:20

Irfanefendi Irfanefendijr

Coba lihat rumput yang bergoyang

2018-11-13 11:20

Irfanefendi Irfanefendijr

Pagi yang indah untuk jiwa yang sepi

2018-11-13 11:19

Irfanefendi Irfanefendijr

Kita berteman lama kita sahabatt

2018-11-13 11:19

๐Ÿฃ mychickent

@hizkiahahaha @womanfeeds Lagian hatomugi size nya gede banget ๐Ÿ˜ญ
Knp sih mereka ga bkin travel size juga wkwk

2018-11-13 11:19

๐Ÿฃ mychickent

@phosphenus @womanfeeds Oh emg kayak air banget gtu? Tp berwarna putih susu?
Aku ngira nya hatomugi tu kayak cetaphil isinya ๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:18

RoviLaily RoviLaily

Musik, Komedi

#FotoProfilBaru

2018-11-13 11:18

Siti zainab Sitizainab98Ams

i love god, therefore i do not want to love someone more than my love to god.๐Ÿ’•

Tidak pernah bertemu, tapi kenapa bisa Saling mencintai..
#sulitdimengerti

2018-11-13 11:18

๐Ÿฃ mychickent

@gavminji @womanfeeds Kok terseret :( aku emang nanya kamu loh ๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:17

Irfanefendi Irfanefendijr

Senja adalah jembatan waktu.
Sesaat rindu menyeberang, ia runtuh..

2018-11-13 11:17

Azhari Abdullah CA AzhariTwittee

Azhari Abdullah Consulting | AAC Akuntansi | Perpajakan | Manajemen | Pelatihan | DST.
PPAP | Pusat Pelatihan Akuntansi Plus Andalas Global Knowledge

PPL & GATHERING IAI KAKJA WILAYAH RIAU SUMBAR KEPRI.

#AzhariAbdullahConsulting | #AAC

2018-11-13 11:17

Irfanefendi Irfanefendijr

Logika adalah cara belajar melalui kedunguan orang lain.

2018-11-13 11:17

RoviLaily RoviLaily

Musik, Komedi

Gutmowning kamooh๐Ÿ’›

2018-11-13 11:17

nokoruf twitoing

waras, waras. sukses, sukses. aamiin.

RT @ardi_riau: INDAHNYA BER SUA FOLLOWER.

Karena padatnya aktifitas mengurus Relawan Prabowo Sandi Riau (RN PAS RIAU) tidurpun jadi berkurโ€ฆ

2018-11-13 11:16

Irfanefendi Irfanefendijr

Lepaskan beban mentalmu saat membaca kata "dungu". Niscaya kau peroleh manfaat logika.

2018-11-13 11:16

Envir Aldiasman

@anandyalina Karena sudah ada surat resmi dari "partai artis nonton" dgn pertimbangan yg matang dan tidak bisa diruโ€ฆ

2018-11-13 11:16

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

menurut kamu, hal yang sia2 gak kalo tidur di ruangan ac tapi pakai selimut? alasannya tidur pake selimut itu biarโ€ฆ

2018-11-13 11:15

๐Ÿฃ mychickent

@machiiiato @womanfeeds Blm negosiasi lgsg d balikin dana ku ๐Ÿ˜ญ
Hrsnya kan dia nego dlu ke aku, aku mau nunggu diaโ€ฆ

2018-11-13 11:15

Irfanefendi Irfanefendijr

Hanya orang yang benar-benar dungu yang marah-marah disebut dungu.

2018-11-13 11:15

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Apa yg kamu lakukan jika pasangan kamu selingkuh atau dekat dengan cowok/cewek ? โ€” Pantauuu aja sih..

2018-11-13 11:15

Peace and Victory โœŒ๐Ÿป wargalama

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Interisti since 1997 ๐Ÿ’™๐Ÿ–ค

@FaldoMaldini @sandiuno @ZUL_Hasan Ntap bro, gerimis-gerimis manja tetap ramai anak muda pekanbaru yang hadir. โœŒ๐Ÿป12.

2018-11-13 11:15

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

lebih milih dicintai atau mencintai? โ€” Di cintaii..

2018-11-13 11:14

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

mending sabunan pake sampo atau sampoan pake sabun? โ€” Sabunan pake shampoo dong..

2018-11-13 11:14

Irfanefendi Irfanefendijr

Menyerahlah pada rindu.
Karna tidak mungkin kembali ke waktu

2018-11-13 11:14

๐Ÿฃ mychickent

@phosphenus @womanfeeds Mau tanya dong, hatomugi vs cetaphil itu teksturnya beda kah?

2018-11-13 11:14

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

sekarang ni unfaedah bgt, yg gk penting pun dipertanyakan, coba buat tu yg bermanfaat bagiโ€ฆ

2018-11-13 11:14

Nur Hamidie NurHamidie

Life is a Matter of Black and White โšซ๏ธโšช๏ธ

Pagi yg indah untuk jiwa yg sepi...

2018-11-13 11:14

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Photo k photobooth trendy's transmart dong โ€” Ngajakin nih?

2018-11-13 11:14

๐Ÿฃ mychickent

@gavminji @womanfeeds Ya sebut aja isi nya lotion, apa ga blh?
Trus kayak cetaphil itu, isinya 11 12 ga sih kayak hatomugi?

2018-11-13 11:13

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

parfume favorite yang sering kamu pake apa zee?? โ€” Dancing lady..

2018-11-13 11:13

Irfanefendi Irfanefendijr

2018-11-13 11:13

Peace and Victory โœŒ๐Ÿป wargalama

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Interisti since 1997 ๐Ÿ’™๐Ÿ–ค

@RajaPurwa @abimael1975

2018-11-13 11:13

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Laper ga? Pgn makan apa? โ€” Laper bgt.. makan kepiting enak nihh..

2018-11-13 11:13

Masri.Z Sikumbang Masrizsikumbang

Kebahagian

@mohmahfudmd Dlm islam tlh dituntun sbnernya prof.....apa bila kuta beda pendapat yg mngakbatkn proecahan ummat mkaโ€ฆ

2018-11-13 11:13

๐Ÿฃ mychickent

@hizkiahahaha @womanfeeds Alasan nya ga bs kenapa? Tau gak? Aku bru mengerti hal2 begini ๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:13

Enny Elfiza ElfizaEnny

RT @ardi_riau: INDAHNYA BER SUA FOLLOWER.

Karena padatnya aktifitas mengurus Relawan Prabowo Sandi Riau (RN PAS RIAU) tidurpun jadi berkurโ€ฆ

2018-11-13 11:13

Irfanefendi Irfanefendijr

Butuh piknik

2018-11-13 11:13

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Buat yang jomblo, kalau dingin dingin enak nya ngapain , selain masak indomie ? โ€” Makan baksoo dong...

2018-11-13 11:13

๐Ÿฃ mychickent

@itsluckyta @womanfeeds Ya kakak nya ga minat maksa kayaknya ๐Ÿ˜…

2018-11-13 11:12

๐Ÿฃ mychickent

@norah_ahn @womanfeeds Emang mreka bs ngecek kita ngirim apa ya? Smisal kita blg isinya apa? Jwb : lotion gtu?

2018-11-13 11:12

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Pengen sambel geprek pedas.
Tapi sedang hujan deras.
Termenung di teras.
Pengen teriak keras...

Apa bunyi teriakanโ€ฆ

2018-11-13 11:12

Irfanefendi Irfanefendijr

Mungkin karna kamu itu segalanya maka dari itu aku rindu

2018-11-13 11:12

Bayu Irawan bayoe_irawan18

Hanya Masyarakat Biasa

@FntsyFtbll_ID Dan saya pun juga terkejoed

2018-11-13 11:12

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Malam ini dingin ya sama kayak sifat kamu gak sih๐Ÿ˜‚ โ€” Cieeee yg lg di dinginin... ๐Ÿคฃ

2018-11-13 11:12

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

keperawatan/kebidanan โ€” Keperawatan..

2018-11-13 11:11

๐Ÿฃ mychickent

@hizkiahahaha Ya samaa, jnt jd lacak resi nya lebih gampang d mengerti wkwk
Jd costumer ga banyak nanya ๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:11

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Masuk pak eko ...btw ada yang kenal pak eko .. โ€” Tetangga ku ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

2018-11-13 11:11

Irfanefendi Irfanefendijr

TERJERAT PROBLEMATIKA KEHIDUPAN
Harmonis itu cerita fiksi, hayalan belaka dan bisa menjadi lagenda kehidupan.

2018-11-13 11:11

Cece kaniatasya13cee

ig : @cece_behelshoppku

Definisi"BERUBAH" (?) โ€” Tak seperti yang dulu.. ehak..

2018-11-13 11:10

๐Ÿฃ mychickent

@rlthingy2 Nggak ๐Ÿ˜… malah aku pergi bareng dia, dia yg milihin. Tp pilihan doi norak, jd aku gamau ๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:10

Bayu Irawan bayoe_irawan18

Hanya Masyarakat Biasa

Siapa duluuu gubernurnya... wkwkwk

2018-11-13 11:10

Irfanefendi Irfanefendijr

Apa yang kamu pikirkan

2018-11-13 11:10

Rochmad Djunaedi RochmadDjunaedi

Seorang Hamba Alloh Azza wa Jalla yang berusaha meniti jalan yang ditunjukkan oleh Rasululloh Shalallahu Alaihi Wassalam

RT @ardi_riau: INDAHNYA BER SUA FOLLOWER.

Karena padatnya aktifitas mengurus Relawan Prabowo Sandi Riau (RN PAS RIAU) tidurpun jadi berkurโ€ฆ

2018-11-13 11:08

Astrid astridsabrinae

S E R E N I T Y

RT @jessipakpahan: Wkwkwkkkk

2018-11-13 11:08

Tasha tashawidodo

Missqueen Jele Tapi Sombong

RT @rzchyd: @stywnyudha Xabiru pasti ndak akan pernah merasakan pas disuruh emak beli minyak diwarung trus sepanjang jalan jerigennya ditenโ€ฆ

2018-11-13 11:08

๐Ÿฃ mychickent

@hizkiahahaha @yulialia_liia @womanfeeds Jnt nya ga freeong kmrin, masa ongkir 28k ๐Ÿ˜ญ

2018-11-13 11:08

Herrygungun herrygungun

Aku rasa sudah waktunya

2018-11-13 11:07

๐Ÿฃ mychickent

@misseafood @womanfeeds Kalo membahayakan pesawat sih, aku maklum ๐Ÿ˜‚ tp aku bru tau itu, jd yg beli2 minuman jg ga bs via udara ya?

2018-11-13 11:07

Herrygungun herrygungun

Siapa yang bisa jadi inpirasi kuu

2018-11-13 11:07

skk srikurniatyk

what do you expect from human

Waaah ada yang di Batam

2018-11-13 11:06

Herrygungun herrygungun

Butuh integrasi nii

2018-11-13 11:06

Herrygungun herrygungun

Aduhhh apa lagi yaaa

2018-11-13 11:06

๐Ÿฃ mychickent

@machiiiato @womanfeeds Kesel masa ๐Ÿ˜ญ pdhal itu beli manfaatin event 11.11 biar dpet cashback juga

2018-11-13 11:06

skk srikurniatyk

what do you expect from human

@askmenfess 2

2018-11-13 11:06

Truffles ๐Ÿ’• lovenikadee

๐Ÿ˜ . P4L . Grad Student ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพโ€๐Ÿ’ป

@Amma418 It got silent real quick ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€

2018-11-13 11:06

๐Ÿฃ mychickent

@intoxxiquer @womanfeeds Oke thanks infonya, ntar coba beli dsna aja ๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:05

Herrygungun herrygungun

Kamu kok gitu bikin aku jatuh,

Jatuh cinta

2018-11-13 11:05

Sepris Yonaldi SeprisYonaldi

Dekan FE Unitas Padang, Tenaga Ahli Program PLPBK, Waket PSI Sumbar, Ketua Devisi Riset Dekopi Sumbar, City Changer Indonesia, Penguru HIPKA, HIPPI,ABDSI.

@ Arumas Hotel &โ€ฆ

2018-11-13 11:05

๐Ÿฃ mychickent

@Anjolie_Kim @womanfeeds Btw di medan beli apa? Hatomugi jg?

2018-11-13 11:05

Envir Aldiasman

@KompasTV #zonktoloyo :

2018-11-13 11:05

๐Ÿฃ mychickent

@hizkiahahaha @yulialia_liia @womanfeeds Udh lgsg dibatalin sepihak, jd kalo beli ulang ya percuma
Promo 11.11 ga bโ€ฆ

2018-11-13 11:04

Muel Mengi MengiMuel

#2019TetapJokowi
#2019JokowiAmin
#2019Jikowilagi

GENDERUWO SONTOLOYO BERPUISI.
#01JokowiLagi
#01IndonesiaMaju
#SalamSatuJempol
#stopbenderahti
#2019TetapJokowi

2018-11-13 11:04

Herrygungun herrygungun

Maniisss

2018-11-13 11:04

๐Ÿฃ mychickent

@makanmuluih @womanfeeds Ya gapapa sih asal barangnya sampe.๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:04

Nurus Sakinah nurussakinah29

akun curhatan remaja yang masih labil

@jayakabajay bener banget. tinggalin aja yg bikin lo tersiksa sendiri, ngapain berjuang sendiri yg cuma bikin diri lo sakit sendiri

2018-11-13 11:03

๐Ÿฃ mychickent

@eshyfaf @womanfeeds Nanti deh pesen ulang d seller yg lain aja ๐Ÿ˜‚
Aku jd ragu mesan, krna nnti d blg ga bs d kirim lg ya percuma

2018-11-13 11:03

Herrygungun herrygungun

Haa itulah.
Ngeyel memandai

2018-11-13 11:03

Truffles ๐Ÿ’• lovenikadee

๐Ÿ˜ . P4L . Grad Student ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพโ€๐Ÿ’ป

Every time Akbar opened his dumb ass mouth #LHHHReunion

2018-11-13 11:03

๐Ÿฃ mychickent

@misseafood @womanfeeds Ekspedisinya kmrin jne ๐Ÿ˜‚

2018-11-13 11:03

Herrygungun herrygungun

Kok pasar yaaa

2018-11-13 11:03

Herrygungun herrygungun

Yang sabar yaa,
Semua itu jalan allah
Sebagai manusia hanya bisa bersabar

2018-11-13 11:02

๐Ÿฃ mychickent

@hizkiahahaha @yulialia_liia @womanfeeds Ya gapapa sih asalkan brg d kirim ๐Ÿ˜ญ

2018-11-13 11:02

Herrygungun herrygungun

Innalillahiwainnalillahirojiun

2018-11-13 11:02

Herrygungun herrygungun

Bagi yang tetimpa musibah semoga tetap tabah

2018-11-13 11:01

๐Ÿฃ mychickent

@treouvaille @womanfeeds Jd intinya bkn ga boleh, tp ekspedisi ga bs ksh jaminan brg aman aja kan? Lagian kalo di pโ€ฆ

2018-11-13 11:01

Herrygungun herrygungun

Tetap semangat Kawan Kawan

2018-11-13 11:01

Peace and Victory โœŒ๐Ÿป wargalama

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Interisti since 1997 ๐Ÿ’™๐Ÿ–ค

@jokoanwar Ini pasti niru film indonesia yg terkenal itu...

2018-11-13 11:01

๐Ÿฃ mychickent

@amyiw @womanfeeds Iya kmrin aku pilihnya jne pdhal ๐Ÿ˜ญ

2018-11-13 11:00

Herrygungun herrygungun

Karna sudah saya bilang saya tidak akan berpindah karna saya sudah sayang

2018-11-13 11:00

๐Ÿฃ mychickent

@Anjolie_Kim @womanfeeds Nah bisa kan ๐Ÿ˜ญ ah mbaknya ga kreatif masa main batalin lgsg pesanan ku ๐Ÿ˜ญ promo cashback 11.11 melayang jdnya

2018-11-13 11:00

๐Ÿฃ mychickent

@rauhlontop @womanfeeds Oh ada ngaruhnya ya, aku bru tau ๐Ÿ˜‚
Kalo beli minuman botol banyak2 gmn?

2018-11-13 11:00

Herrygungun herrygungun

Jagan terlalu mengembangkan rasa

2018-11-13 11:00

Artis Jav HabibiP_

Aku senang jalan jalan ke semua tempat yang indah kecuali ke hati kamu yang udah nyakitin aku.
-Pak eko 2018

Pagi beb. Dapat salam dari skidipapap

2018-11-13 10:59

๐Ÿฃ mychickent

@ulfawahyunie @womanfeeds Trus kalo beli hatomugi di seller lain bakal ga bs jg dong? ๐Ÿ˜‚ aku d sumatera soalnya

2018-11-13 10:59

Herrygungun herrygungun

Pagi pagi salah wa orang minta tugas kampus... ya pantes read doang. Udah baper aja

2018-11-13 10:59

๐Ÿฃ mychickent

@yulialia_liia @womanfeeds Emg gtu ya? Wah parah ๐Ÿ˜‚ knpa ga boleh btw? Kan dia pake botol

2018-11-13 10:59

Herrygungun herrygungun

Kalau kena angin malam juga,,penyakit banyak datang

2018-11-13 10:59

manusia biasa ๐Ÿ™ƒ haiitsmoon

minang's ๐Ÿ‘‘ || minta follback boleh,yang dilarang itu ngeunfoll.Okayใ€ฐ

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2018-11-13 10:58