Tweets at South Nias Regency, North Sumatra around 30km

It searches the Tweets of Twitter around South Nias Regency, North Sumatra 30km.


Search Results

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Rabu (24/04/2019) Personil Polsek Batahan dan BKO Polres Madina melaksanakan PAM Pelaksanaan Rapat Pleno di PPK Kec…

2019-04-24 17:12

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Kasium Polsek Batahan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Mesjid Al Ma'ruf Desa Sinunukan III

2019-04-24 17:08

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Ini ingus deras amat keluarnya, kayak hujan udah

2019-04-24 16:19

Reza Rahmatun Shaumi reza_shaumi

™MyLoveisMyFamily♥
📖Student Of Nursing'16💉
🏥Poltekkes Kemenkes RI Padang🎓
💕A smile spirit and gratitude
#Divinedecree👈

@HeyBudie Pernah wkwkwk

2019-04-24 12:43

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@arinaanira Bahasa nusantaraa 😂

2019-04-24 09:52

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@arinaanira Garuda mdn-banda?

2019-04-24 08:09

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@angelliarni Sia lo lah kini ko lai?

2019-04-24 08:00

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@Novitaranti94 Amiiin

2019-04-24 08:00

Iskandarsyah Nasution CandarNasution

Mencoba Berdamai Dengan MASA LALU & Belajar Berdamai Dengan DIRI SENDIRI. WA : 081376872509 - Facebook : Iskandarsyah Nasution Instagram : @candarnasution

Belajar dari kesalahan itu tidak semudah teorinya, semua butuh proses dan juga butuh perjuangan.
#DaudAntonius @ Ba…

2019-04-24 02:58

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@czenies127 @NelfiaYunanda Ooooo
Sekuat apa pun anda kunci kuro2 akun ini, kalo ketahuan itu bakal ketahuan juga :)…

2019-04-24 00:45

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@czenies127 😵😵😵😵😵

2019-04-24 00:43

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@NelfiaYunanda @czenies127 Kanapa akun kalian dikunci kuro-kuro?

2019-04-24 00:36

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Hidung kesumbat dong dua2nya, napas dah mangap kayak ikan 😑

2019-04-24 00:35

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@czenies127 Cuma Tuhan yg tau ta 😔

2019-04-24 00:33

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@czenies127 Hahahaa, ntahlah tu
Pokoknyo makan, ngapal,makan,ngapal,sampai azan subuah 😂

2019-04-24 00:27

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@czenies127 Hahahaa, cuma martabak yg bisa buek mato ngango sampai pagi waktu bljr osce ukmp :)))))
Pokoknyooo ngunyaaaahh

2019-04-24 00:23

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@Novitaranti94 Anda tau kan berapa gaji hamba sahaya ini? Tidak cukup utk beli tiket mudik bna-pdg :)))))))

2019-04-24 00:21

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@czenies127 Minum kafein atau nggk, saya jam 10 malam udah teler 😂

2019-04-24 00:16

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@Novitaranti94 Ndak usah pulaaang.

2019-04-24 00:14

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@Novitaranti94 Ckckck, sabar y
Ma harago maha lai 😊

2019-04-24 00:01

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Cabut gigi bisa secepat ini nggk y? Pengen jga lah diajarin

2019-04-23 22:47

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Barusan liat di flightradar, pnrbngan lion jam 10 pagi dari banda udah nggk ada y? Trus kalo mau pulkam ke padang b…

2019-04-23 22:46

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Yg ginian nih mau di boikot? 😴

2019-04-23 22:42

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Lama2 lagu odong2 ini ak hapal juga nih 😪

2019-04-23 22:29

Iskandarsyah Nasution CandarNasution

Mencoba Berdamai Dengan MASA LALU & Belajar Berdamai Dengan DIRI SENDIRI. WA : 081376872509 - Facebook : Iskandarsyah Nasution Instagram : @candarnasution

Mereka yang mengkhianatimu akan menyesal pada waktunya, mereka akan kembali ketika kamu sudah tidak menginginkannya…

2019-04-23 21:42

Iskandarsyah Nasution CandarNasution

Mencoba Berdamai Dengan MASA LALU & Belajar Berdamai Dengan DIRI SENDIRI. WA : 081376872509 - Facebook : Iskandarsyah Nasution Instagram : @candarnasution

Mereka yang mengkhianatimu akan menyesal pada waktunya, mereka akan kembali ketika kamu sudah tidak menginginkannya…

2019-04-23 21:00

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@yayiszhra Alias berkarat? 😪

2019-04-23 20:08

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@yayiszhra Potong lah pake tang

2019-04-23 20:05

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Balek siang itu yg malas, apalagi kalo hujan 😴

2019-04-23 17:35

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@faikadtya Sini...siniii
Everiiiiidaaaaay makan nasiiiik padangs

2019-04-23 16:57

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@mrozieffendi Eiittsss hahaha..

2019-04-23 10:22

kajay ka_djay

Teller.. Oh Teller... Teler gua nungguin elu lelet kali ngitung uangnya...udah mulainya lambat pulak. .👿👿👿

2019-04-23 10:21

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

Apa ini yang dinamakan Karma?

2019-04-23 10:19

Iskandarsyah Nasution CandarNasution

Mencoba Berdamai Dengan MASA LALU & Belajar Berdamai Dengan DIRI SENDIRI. WA : 081376872509 - Facebook : Iskandarsyah Nasution Instagram : @candarnasution

Setidaknya belajarlah dari pengkhianat, belajar untuk tidak bertahan untuk mereka yang tidak mempertahankanmu.…

2019-04-23 06:13

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@Izjral Nah tu kan, dah paham aja mksdnya 😂😂

2019-04-22 23:02

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Kok rame nih tagar boikot nasi padang?? Yakin nih nggk mau makan nasi sejuta umat? #NasiPadang

2019-04-22 22:52

Ambrin Caniago ambrin26082061

Politik

@fahiraidris Walaikum salam,

2019-04-22 22:45

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@arinaanira Andai ak masih disana, kan mayan :))

2019-04-22 21:11

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@univ_syiahkuala Kalo masih disana pengen ikut badminton kan bro, mahasiswa klinik bole ikut min? @AuzanMfa gasskan kalo bisa 😅

2019-04-22 21:10

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

@rachelvennya hallo kak, salam kenal dari padang😊

2019-04-22 17:03

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

I love him forever 😘

2019-04-22 16:37

ꜱʟᴇᴇᴩy ɪɴꜱᴏᴍɴɪᴀᴄ fitrafebriannn

hi coward

2019-04-22 04:12

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@chachicho Alhamdulillah kaba bayiak. Salam rendang telor 😎

2019-04-21 22:50

Asih🌺 asihaulianisa

@vashivava pake batu es dong

2019-04-21 21:35

Asih🌺 asihaulianisa

nanas beb😤

2019-04-21 20:54

ꜱʟᴇᴇᴩy ɪɴꜱᴏᴍɴɪᴀᴄ fitrafebriannn

hi coward

🌧

2019-04-21 17:26

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

Pusing punya kepala.
Gak punya kepala serem..

2019-04-21 16:05

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

😢♡

2019-04-21 16:04

Asih🌺 asihaulianisa

jetlag

2019-04-21 09:56

ꜱʟᴇᴇᴩy ɪɴꜱᴏᴍɴɪᴀᴄ fitrafebriannn

hi coward

@anggunprtiwi19 @Nelvii_Ry diam kamu mahasiswi semester 8

2019-04-21 03:29

ꜱʟᴇᴇᴩy ɪɴꜱᴏᴍɴɪᴀᴄ fitrafebriannn

hi coward

kalo udah dirumah ga pengen pergi kemana mana

2019-04-21 00:04

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@NelfiaYunanda Ikut ngapain?
Saya anak baik

2019-04-20 23:59

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@faikadtya Rumah bawah? Rumah atas?? Anak langit anda?

2019-04-20 23:58

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@NelfiaYunanda Anda ngespam sodara!!!!!

2019-04-20 23:57

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@chachicho Bahahahaaaaa, kasiannyaaa

2019-04-20 21:34

#MissUOlga abdi_ndutt

kesenangan bisa di beli tapi orang yang menyenangkan susah di cari/ miss you mimi (alm) Yoga Syahputra

Tinggalkan apa yang membuat kita sedih dan pertahankan apa yang membuat kita bahagia karna kebahagian itu kita yang…

2019-04-20 21:22

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@kaktiks @arinaanira @Harrymoelyana BHANGSAT 😂

2019-04-20 19:58

ade Ad3PuTra

@adiejoe37 @RRabrusun @BabangPino @KPU_ID Cebong panas

2019-04-20 18:27

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@IndahryP Emang elu kemana buk

2019-04-20 17:14

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@IndahryP @shelvi_sasmita Ganti pacar maksud e nak bos @shelvi_sasmita

2019-04-20 17:13

fajri zuhendra fajrizuhendra

My-

2019-04-20 16:15

Fitrio Toyota Padang Riotoyotapadang

Fitrio (Rio)
Toyota Padang
Auto2000 Khatib Sulaiman Padang
085375371010(WA & Line)

TPS Di Tempat Kami Pak @prabowo @sandiuno (part 5)
Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Padang Sumatera barat

2019-04-20 16:11

Fitrio Toyota Padang Riotoyotapadang

Fitrio (Rio)
Toyota Padang
Auto2000 Khatib Sulaiman Padang
085375371010(WA & Line)

TPS Di Tempat Kami Pak @prabowo @sandiuno (part 3)
Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Padang Sumatera Barat

2019-04-20 16:09

Fitrio Toyota Padang Riotoyotapadang

Fitrio (Rio)
Toyota Padang
Auto2000 Khatib Sulaiman Padang
085375371010(WA & Line)

TPS Di Tempat Kami Pak @prabowo @sandiuno (part 2)
Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Padang

2019-04-20 16:06

Fitrio Toyota Padang Riotoyotapadang

Fitrio (Rio)
Toyota Padang
Auto2000 Khatib Sulaiman Padang
085375371010(WA & Line)

TPS Di Tempat Kami Pak @prabowo @sandiuno (part 1)
Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Padang

2019-04-20 16:06

Ikhsan mochikhsanz

mas-mas biasa

hahahaha itu sih bubur kacang dapet dari posyandu bang

2019-04-20 12:03

Reza Pahlevi arez_wumac

Subscribe
- TUTORIAL BAHASA MANDAILING
- MY HAOR MY ADVENTURE

#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS
#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-04-20 08:41

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@Harrymoelyana Ko mau digas juga?? Nyinyir aja kek orang tu 👊

2019-04-20 05:53

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@DaraElviaRS Nah itu dar,belom kerja pensiun pun ditanya --", ampun ak sama mamalia yg beginian. Sabar2 aja nih sam…

2019-04-20 05:53

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@NelfiaYunanda Ya tuhaaan, alun jo lalok lai
Anak gadih a ko --"

2019-04-20 05:49

Herman Herman51272059

melucu tanpa tawa

Penjaga hatimu ......😍😍😍

2019-04-19 23:38

Andi Armen Bung_MH

Renaissance - Paedagogie. Lahir di Talu, Pasaman Barat.

#01JokowiAminSudahMenang..
Mari jaga persatuan

2019-04-19 18:36

Izal_MP Izal_Manda

Alumni-UPIYPTKPadang| BPN-Pasbar| Manda Cell Fb:Izal Manda |NOMOR CANTIK (0812 7177 0707) (PIN5F53A58C) IG. nomorcantik07

#CYBERMUSLIMRUSSIA
#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-04-19 15:17

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@hutrimischa @hallonesh Ehhh, si Putri Tidur

2019-04-19 13:34

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@IndahryP Hahaha, campak an tv tu lai

2019-04-19 13:33

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@shelvi_sasmita @gusdemelis Gak baa do, terkenal haha

2019-04-19 13:33

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@shelvi_sasmita Jadi, apo solusi e bos? 2019 ganti???

2019-04-19 13:33

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@orienyahya Untung nggk panjang kuku, soalnya kalo pake handscoon robek terus 😂

2019-04-19 12:31

Herman Herman51272059

melucu tanpa tawa

#CyberMuslimRussianForPrabowoSOS

2019-04-19 12:31

Narwanto_scorpion Narwanto_scorpi

Sinunukan 4 blok A jln jati, kecamatan: sinunukan, KAB, mandailing natal

#CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectiinObserverSOSTURKEY

2019-04-19 09:24

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@rikamara_ Always kak 🐷

2019-04-19 01:07

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@encinoponi Bukan lagi sin, nyinyirable kali isinya, muak ak,mau maki rasanya, tapi lebih tua semua dari ak --"

2019-04-19 00:35

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Setelah diupload ulang sama teman yg lain, gini dong jawabannya. Nggk ada terima kasih :))
Kita ngajarin etika, tap…

2019-04-19 00:07

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Tidak selesai disitu sodara-sodara, nanya lagi pake capslock, padahal diatas udah diupload yg PDF, ko aja yg malas…

2019-04-19 00:06

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Dan ini yg lainnya, Kalo mau nanya itu ada etikanya. Padahal kebanyakan disini guru lo,tapi kok gitu :((
Nggk perlu…

2019-04-19 00:05

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

2. Masalah pakaian juga ditanya, sedangkan di undangan udah dijelasin pakai baju putih celana/rok hitam. Ditanya la…

2019-04-19 00:05

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Dan ditanya lagi dong dibawahnya sama yg lain setelah dijelaskan diatasnya. DIBACA DULU DIATASNYA MARIMAAR!!!!!!

2019-04-19 00:04

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

Pengen nyampah gegara ke-nyiyiran para intelektual
1. Pertama ada seseorang yg nanyain tntng lpj, apa pengertian on…

2019-04-19 00:04

Amel Zakiyyahhnada amel_zakiyyahh

statistic
UNP#UT

#INAelectionObseverSOS

2019-04-18 21:26

#MissUOlga abdi_ndutt

kesenangan bisa di beli tapi orang yang menyenangkan susah di cari/ miss you mimi (alm) Yoga Syahputra

Terkadang kesendirian membuatku lebih tau makna hidup tak ada pertengkaran
Tak ada kebohongan tak ada aturan dan ke…

2019-04-18 21:12

Tria Tampubolon triatesaaa

Ig:triatesssa
kalo mau kenalan, ajak makan dulu ya :)

2019-04-18 18:15

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@encinoponi Hahahha, khalid kampret. Kayaknya semua foto aib cowo ada dihpnya, dan udah jadi stiker ak kira 😑

2019-04-18 16:03

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

On my way :"(

2019-04-18 14:35

syafril afdani afdani

Agam Cendekia,
TE - UA,
Audit-tour⚡

@ikkiameliaa Sebagian masyarakat tidak menikmati hiburan ini

2019-04-18 14:10

syafril afdani afdani

Agam Cendekia,
TE - UA,
Audit-tour⚡

Kenapa jokowi dan prabowo tidak berpasangan saja dr awal, mungkin tidak seheboh ini

2019-04-18 14:07

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

Aku tak ingin hatiku patah dengan sangat ya Allah:(

2019-04-18 10:25

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

Tuhan kenapa hubungan percintaanku begitu rumit:(

2019-04-18 10:24

Risky maulana♒️ 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @elwilbs

I'm sorry but,
Don't wanna talk, i need a moment before i go
It's nothing personal
:"( :"(

2019-04-18 10:23

FitriRamadhani ftriramadhanii

Seorang Perantau yang Bertahan Hidup
|Pemimpi jadi Pengusaha
|Sarjana Of Science
|Chemistry University of Andalas 2013

@sir_willsant Wkwkwk banget abang ni 😂

2019-04-18 10:05

Randa Sagita randaasagitaa

Be You. Be Happy. My Success is only by Allah.

@FatmaJuliaOasis Lumayan buk buat beli paket data ahahaa

2019-04-18 09:15