Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

Melinda melinda17091969

Islam itu indah dan penuh kebajikan

@RokhmatLabib @Hafidz_AR1924 Kita punya hak untuk
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser #BubarkanBanser
Krn perbuatan…

2018-10-23 16:34

Achmadyani.ay70 AchmadyaniAy70

Muslim,Betawi Tulen,Bukan Anggota Partai/Ormas,Ingin perubahan yg lebih baik buat negara,ummat dan agama #2019PrabowoSandi utk #IndonesiaAdilMakmur

RT @ardi_riau: Bisa bantu saya untuk menanda tangani petisi ini.?

Joko Widodo: BuBaRKaN BANSER - Tandatangani Petisi!

2018-10-23 16:34

Dina Dinaarniati

Marine Science UR'17
ig: dina.arniati

@_arecoba apasi

2018-10-23 16:33

Bunda Onya sonyafitrianie

Praktisi & Konsultan Perkembangan anak I Parenting Coach Pekanbaru l Owner & Founder Abidari islamic creative School

Road Show Nasional SDN 107 Rumbai Pekanbaru Event “ Yuk Main di Luar “

Bentuk Kepedulian NUVO Family Terhadap Anak…

2018-10-23 16:33

Ria Floris Pekanbaru RiaFlorist

CP 0761863610 / 085363815588 / Pin : 224777E1 Melayani pemesanan Bunga Papan Ucpn Happy Wedding,Duka Cita, Ucpn Selamat dan Sukses, Khitan, di #Pekanbaru #Riau

Meriahkan pesta saya dengan papan bunga yaHubungi 085363815588 atau 0761- 863619 riaflorist #PEKANBARU.

2018-10-23 16:33

J Oliver Beck President_Beck

1684484448848
Progress is not inspired by the idea of survival, progress is inspired by faith.

RT @ardi_riau: Ini Utusan Barisan Emak-Emak Militan Pendukung Prabowo Sandi Dari Seluruh Indonesia...

2018-10-23 16:33

difa🦄 akuituidiot

ini bio

RT @ridwanaffandi07: Ga suka yaa tinggal unfollow

"Twitter bukan tempat memperbanyak followers tapi memperbanyak BACOT"

2018-10-23 16:33

bumii mychickent

@rlthingy2 Bilang 😂 aku type yang yok bersaing sehat wkwk

2018-10-23 16:33

iqbal sya'bani s iqbal_s182

hidup ini jalani aja hanya saja jangan kelewatan

@caknyeoll @Aryasat75479917 @haviz_dwi Karna kebayangkan makan nih jadi

2018-10-23 16:33

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Ada Tema Pakaian Power Ranger di Jakarta Fashion Week 2018

2018-10-23 16:33

Yuri Al Hafizhah hafizhah_al

Yuliyani Rizkiyah

Tindakan pembakaran bendera Rasulullah ini, telah memenuhi unsur delik penistaan agama sebagaimana diatur dalam ket…

2018-10-23 16:33

IDNJurnal idn_jurnal

Media Anti mainstream yang mengabarkan berita dan informasi akurat dan no HOAX.

Pemprov Dukung Deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoax

2018-10-23 16:33

cut putriaisya AyeshaChaaa

#freepalestine #savepalestine. 🇸🇾🇵🇸

RT @Yessyhernaa: @ismylife97 @ArmiaGraph @syrfhidayat_ @AyeshaChaaa kaya kayanya bisnis kita bakal melejit nih, ntr rewardnya kita akhir ta…

2018-10-23 16:32

yennylovemomomumu yeniahmad

2019prabowosandi

RT @ardi_riau: Bisa bantu saya untuk menanda tangani petisi ini.?

Joko Widodo: BuBaRKaN BANSER - Tandatangani Petisi!

2018-10-23 16:32

🌷Mak Yasmine👆🏻 makyasmine08

Perempuan biasa saja

RT @ardi_riau: Bisa bantu saya untuk menanda tangani petisi ini.?

Joko Widodo: BuBaRKaN BANSER - Tandatangani Petisi!

2018-10-23 16:32

Adya Novaldi adya_novaldi

Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki.

Perusahaan BUMN, BNI dan Mandiri telah membangun hunian sementara untuk kota Sigi.
#kuwera
#BUMNBaik…

2018-10-23 16:32

Marzuq_zaki MarzuqZaki

Jokowers

#rekanjokowi #rekanjokowiriau #indonesiakuat #ayoteruskerja

2018-10-23 16:32

#2019GantiPresiden Bundo_V

Hamba Allah, Bersabar dan Bersyukur
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#SalingFollow
#SalingFolback

RT @ardi_riau: Benar kata banyak orang. Pak Prabowo ga usah capek2 kampanye kesana kemari lagi, karena tanpa pak Prabowo berkampanyepun, ra…

2018-10-23 16:32

Yuri Al Hafizhah hafizhah_al

Yuliyani Rizkiyah

Pimpinan Banser yang mengetahui hal ini, sama sekali tidak mengecam tindakan keji anak buahnya. Tidak menyampaikan…

2018-10-23 16:32

Redaksi Sijoripost sijoripost2016

PT Segitiga Sijoripost Media Perkasa

Firdaus MT akhirnya penuhi panggilan Bawaslu Riau

2018-10-23 16:32

speldk naniyel00

Heii!! do not hesitate to talk with me☺️👌

RT @ridwanaffandi07: Ga suka yaa tinggal unfollow

"Twitter bukan tempat memperbanyak followers tapi memperbanyak BACOT"

2018-10-23 16:32

bumii mychickent

@rlthingy Ayo

2018-10-23 16:31

Andrew Kotanto andrewkhoo09

My way is fun and easy way.

Hujannya adomak....

2018-10-23 16:31

denmas aziz 🇲🇨 aziz_ua

Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir.... Lahaula walakuwwata illabillah...

RT @ardi_riau: Jujur aja, sejuk dan bangga melihat pemimpin dekat dengan ulama dan cinta ulama.

Mudah2an Allah memberikan kemudahan dan ke…

2018-10-23 16:31

bumii mychickent

@rlthingy Tanyain dia wkwk

2018-10-23 16:31

Jack Marlan jackamrin

Assesor of Competency

@LunaMaya26 Selamat sudah kembali berkarya..

2018-10-23 16:31

cek pinned👌 wadidavv

suka ketawa, gasuka kamu

RT @ridwanaffandi07: Ga suka yaa tinggal unfollow

"Twitter bukan tempat memperbanyak followers tapi memperbanyak BACOT"

2018-10-23 16:31

Muhammad Nur Ikhsan mnurikhsan96

Hanya Manusia Biasa
USR Law Student '14
Constitutional Law '17
#AnakBigReds
You'll Never Walk Alone

@dulatips #SaveBanser

2018-10-23 16:31

Yandri yandika30310730

Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain

RT @ardi_riau: Jujur aja, sejuk dan bangga melihat pemimpin dekat dengan ulama dan cinta ulama.

Mudah2an Allah memberikan kemudahan dan ke…

2018-10-23 16:31

Do Do22340642

militan Prabu 👆✌

RT @ardi_riau: Bisa bantu saya untuk menanda tangani petisi ini.?

Joko Widodo: BuBaRKaN BANSER - Tandatangani Petisi!

2018-10-23 16:31

the sukisa the_sukisa

Jadi sebagai pelengkap dunia ini.
Inallillahi

2018-10-23 16:31

Yuri Al Hafizhah hafizhah_al

Yuliyani Rizkiyah

Tindakan biadab ini dilakukan secara terbuka ditempat umum, menggunakan seragam dan atribut resmi Banser, dengan pe…

2018-10-23 16:31

Asri ivony asriivony

lillahita'ala

Jgn suka hati memancing amarah umat, panji atau pun bendera rasullah itu tak usah kau bakar", sama saja kau berurus…

2018-10-23 16:31

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Umat Islam Begejolak, Politisi PAN Riau Sesalkan Oknum Banser Bakar Bendera Tauhid .. #GoRiau

2018-10-23 16:31

febiola bonony_

CARAT 💎 | HVC addict | FA/PA 🍃

@rlthingy2

2018-10-23 16:31

Ari Siswanto orota9

Penyuka jus wortel, jarang menabung.

RT @orota9: Polisi Amankan Oknum Banser Pembakar Bendera Tauhid, Ridwan Kamil Langsung Ucapkan Ini | Berita Riau

2018-10-23 16:30

FATMAAA fatmawatihusni1

Hello fans💋 ▫ dmsprsty💕 ▫ @ManUtd😈 ▫ @ValeYellow46💛 ▫ @ONEOKROCK_japan💀🤘▫ @BTS_twt🐰▫ 📲 Line: fatmaaawh ▫ followme!

@wintereucrush_ ngiler liat nya😂

2018-10-23 16:30

Ari Siswanto orota9

Penyuka jus wortel, jarang menabung.

RT @orota9: Abu Janda Sebut Bakar Bendara Tauhid Hal Biasa, Netizen Langsung Balas Begini | Berita Riau

2018-10-23 16:30

Ari Siswanto orota9

Penyuka jus wortel, jarang menabung.

RT @orota9: Addhie MS Pakai Baju NU, Netizen Langsung Bilang Ini | Berita Riau

2018-10-23 16:30

Ari Siswanto orota9

Penyuka jus wortel, jarang menabung.

RT @orota9: Youtuber Cantik Ria Ricis Komentari Via Vallen Pakai Hijab | Berita Riau

2018-10-23 16:30

bumii mychickent

@pizzab00y Iya sama2 zan

2018-10-23 16:30

Ari Siswanto orota9

Penyuka jus wortel, jarang menabung.

RT @orota9: Teuku Wisnu Kecam Video 'Babi dan Kurma' Tretan-Coki Pardede, Netizen Bilang Ini | Berita Riau

2018-10-23 16:30

PizzaRocknRollpku rocknrollpizza2

Pizza,Burger,spaghetti,milkshake | jln hangtuah ujung depan jln pemuda (kulim),lengkapnya disebelah resto kubang.pekanbaru | hp : 0823-9024-7772

chicken burger , new menu , new taste :))

2018-10-23 16:30

Relawan 02 PAS aburasyid13

#2019GantiPresiden #Praga #PrabowoSandi

RT @melinda17091969: @RajaPurwaBU @aburasyid13 Hanya ada satu jalan hukum pelaku seberatnya dan
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser #Bubarkan…

2018-10-23 16:30

Yuri Al Hafizhah hafizhah_al

Yuliyani Rizkiyah

Tepat pada saat pelaksanaan peringatan hari Santri Nasional, Senin 22 Oktober 2018, kaum muslimin dikejutkan oleh a…

2018-10-23 16:30

evaarasha cleurixa

jaehyun for future

RT @ridwanaffandi07: Ga suka yaa tinggal unfollow

"Twitter bukan tempat memperbanyak followers tapi memperbanyak BACOT"

2018-10-23 16:30

b a e ❁ y0ursbae

RT @ridwanaffandi07: Ga suka yaa tinggal unfollow

"Twitter bukan tempat memperbanyak followers tapi memperbanyak BACOT"

2018-10-23 16:30

gabriell💫 matchaxiell

i'm socially awkward and multifandom too || mostly nct, day6 and iKON


IG : matchaxiell

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:29

bumii mychickent

@rlthingy Kayak ga bs ngelakuin apapun tanpa dia 😂
Smpe mau makan atau minum aja, dia yg pergi beliin wkwkwkk

Tp itu kdg2 doang sih

2018-10-23 16:29

Pujayy🐦 pjdwhstt

🌻

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:29

revina sri utami zky_vi

Baru saja mengirim video

2018-10-23 16:29

𝑟𝑜𝑙𝑙𝑒𝑠 🐹 jigsaw yong dailymun

ᴍᴀᴍᴀᴍᴏᴏ ₄ ᴡɪᴛʜ ᴛʜᴇ sᴜɴ🍃 𝑁‘𝑜𝑢𝑏𝑙𝑖𝑒 𝑝𝑎𝑠 𝑑𝑒 𝑡‘𝑎𝑖𝑚𝑒𝑟.

RT @ridwanaffandi07: 👦 : Pak.. Saya mau melamar anak bapak
👨 : Apa status kamu?
👦 : Hey there! I am using WhatsApp

2018-10-23 16:29

𝑟𝑜𝑙𝑙𝑒𝑠 🐹 jigsaw yong dailymun

ᴍᴀᴍᴀᴍᴏᴏ ₄ ᴡɪᴛʜ ᴛʜᴇ sᴜɴ🍃 𝑁‘𝑜𝑢𝑏𝑙𝑖𝑒 𝑝𝑎𝑠 𝑑𝑒 𝑡‘𝑎𝑖𝑚𝑒𝑟.

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:29

ɐsıuɐ anisadwila20_

introvert

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:29

Dian Fatmawati Lukas DFLukas_

Program Study Sarjana Keperawatan'16 STIKes Kusuma Husada II Lampung-Smg-srg

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:29

destiaastn destiaastn

aktif dalam bermalas-malasan

RT @roni_adrial: "Jika diam saat agamamu di hina
Gantilah bajumu dengan kain kafan"
(Buya hamka)

2018-10-23 16:29

Melinda melinda17091969

Islam itu indah dan penuh kebajikan

@RajaPurwaBU @aburasyid13 Hanya ada satu jalan hukum pelaku seberatnya dan
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser…

2018-10-23 16:29

NiQi soesanto nicQisoesanto

Come back again.

with @InoSaurus

Kece

2018-10-23 16:29

iFourteen fajarkarunio

They never fail to judge me no matter who I am, I can’t change my story but I’ll do the best I can.

@khasmuyk @jayakabajay Curhat mi? Wkwkw

2018-10-23 16:29

Yuri Al Hafizhah hafizhah_al

Yuliyani Rizkiyah

TENTANG KECAMAN KERAS ATAS TINDAKAN BIADAB BERUPA PEMBAKARAN BENDERA RASULULLAH BERTULISKAN LAFADZ TAUHID YANG DILA…

2018-10-23 16:29

Riau Andalas AndalasRiau

Lintas Informasi Terkini

Komunitas KomPor Gelar Pertandingan Pecinta Permainan Rakyat

2018-10-23 16:29

bumii mychickent

@pizzab00y Aku sering ngirim di rlt sm wf

2018-10-23 16:29

ㅤshamira a, hmkangen

ㅤ—;

RT @ridwanaffandi07: Ga suka yaa tinggal unfollow

"Twitter bukan tempat memperbanyak followers tapi memperbanyak BACOT"

2018-10-23 16:28

Anak Bangsa rudyawok1

Cool man

RT @ardi_riau: Bisa bantu saya untuk menanda tangani petisi ini.?

Joko Widodo: BuBaRKaN BANSER - Tandatangani Petisi!

2018-10-23 16:28

rizka RizkaNF21

RT @ridwanaffandi07: Ga suka yaa tinggal unfollow

"Twitter bukan tempat memperbanyak followers tapi memperbanyak BACOT"

2018-10-23 16:28

ssst! ArmiaGraph

☾✭ #GGMU | كاورجاون اچيه دارالسلام

RT @Yessyhernaa: @ArmiaGraph @syrfhidayat_ @AyeshaChaaa @ismylife97 marketing deh mas, pokoknya ini kudu booming seindonesiah rayah

2018-10-23 16:28

Yessy H Yessyhernaa

Minang 🌍 ➡️ Jangan terlalu fokus untuk ingin dibahagiakan, Fokuslah untuk membahagiakan orang-orang disekitar kita.😻Bunda cimoy😻

@ismylife97 @ArmiaGraph @syrfhidayat_ @AyeshaChaaa iya mas,dipekanbaru kulineran bisnisnya keren banget.manusianya…

2018-10-23 16:28

Marzuq_zaki MarzuqZaki

Jokowers

#rekanjokowi #rekanjokowiriau #indonesiakuat #ayoteruskerja

2018-10-23 16:28

Yuri Al Hafizhah hafizhah_al

Yuliyani Rizkiyah

PERNYATAAN HUKUM LBH PELITA UMAT, NOMOR: 14 /LBH-PU/X/2018 #BelaBenderaTauhid - #BelaKalimatTauhid RT @MZidane_indo

2018-10-23 16:28

bumii mychickent

@rlthingy2

2018-10-23 16:28

Pertama El Wahid ElPertama

Bela Ulama

RT @ardi_riau: Jujur aja, sejuk dan bangga melihat pemimpin dekat dengan ulama dan cinta ulama.

Mudah2an Allah memberikan kemudahan dan ke…

2018-10-23 16:28

Eky Purnama Suhandha ekky_ps

Gpp Hujan lah sampai besok besok dan besok 😅

2018-10-23 16:28

Bunda Onya sonyafitrianie

Praktisi & Konsultan Perkembangan anak I Parenting Coach Pekanbaru l Owner & Founder Abidari islamic creative School

Road Show Nasional SDN 107 Rumbai Pekanbaru Event “ Yuk Main di Luar “

Bentuk Kepedulian NUVO Family Terhadap Anak…

2018-10-23 16:28

I am : Nisaaaaaaa✨ iniusernamegua

akun ca/pa/fa || Selama saya ga urusin hidup kamu, hidup saya bukan urusan kamu. || STRAYKIDS ❤️ HYUNJIN & I.N NOONA

@thestorykids Gw rasa iya

2018-10-23 16:27

Ade Irma Nugrahani adeirn

Mind-blowing

Ini udah oktober akhir. Sediakutu.

2018-10-23 16:27

husein mahdi kausar025

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-23 16:27

Tony Tony53530649

Santai

@ruhutsitompul Kalau pendukung Prabowo sandi.itu semua nya bodoh .negara ini jadi kisruh karena mereka.mereka purak…

2018-10-23 16:27

Hal ma2t mamatrejal

RT @ardi_riau: Jujur aja, sejuk dan bangga melihat pemimpin dekat dengan ulama dan cinta ulama.

Mudah2an Allah memberikan kemudahan dan ke…

2018-10-23 16:27

Yessy H Yessyhernaa

Minang 🌍 ➡️ Jangan terlalu fokus untuk ingin dibahagiakan, Fokuslah untuk membahagiakan orang-orang disekitar kita.😻Bunda cimoy😻

@ArmiaGraph @syrfhidayat_ @AyeshaChaaa @ismylife97 marketing deh mas, pokoknya ini kudu booming seindonesiah rayah

2018-10-23 16:27

Melinda melinda17091969

Islam itu indah dan penuh kebajikan

Bagi hati yang terluka krn pembakaran kalimat tauhid, maka tandatangani petisi ini agar umat Islam tdk sampai berb…

2018-10-23 16:27

Wahyudi yudiwaah11

Salam 01

Masih ada pak jokowi#tetapsayangjokowi

2018-10-23 16:27

bumii mychickent

@womanfeeds Mauuuu 😍

2018-10-23 16:26

EVAN LIN RPG_95YANJUN

[NOT REAL] 1 2 3 4 5 6 7 8 9 PERCENT. TRAINEE18 and 百分九少年 dad (lame) jokes, 林彦俊. Taiwanese. Banana Culture Ent. if you know 9PLINYANJUN, yes it's me #rpgfams

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:26

dee¹²⁷ d_llyf

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:26

Yani Klikbajucantik klikbajucantik

Just an ordinary girl / Want to be a good mom

Jadi lebih baik dalam hidup kita berprinsip 70% menjalin pergaulan dan fokus didunia nyata, karena kita hidup di ny…

2018-10-23 16:26

skaw jaepireu

[fan account] so i just, baby, 君が好きです。

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:26

bumii mychickent

@pizzab00y Sering dan bisa 👌

2018-10-23 16:26

I am : Nisaaaaaaa✨ iniusernamegua

akun ca/pa/fa || Selama saya ga urusin hidup kamu, hidup saya bukan urusan kamu. || STRAYKIDS ❤️ HYUNJIN & I.N NOONA

@koreanthingy WAJIB NONTON AMIGO TV DAN WAJIB LIHAT MV SK QUESTION STREET VER :') DIJAMIN NGAKAK SUMPAH

2018-10-23 16:26

Ridwan Hermansyah Ridwanmochtar

#2019GantiPresiden
#2019PRabowoSandi

RT @ardi_riau: Bisa bantu saya untuk menanda tangani petisi ini.?

Joko Widodo: BuBaRKaN BANSER - Tandatangani Petisi!

2018-10-23 16:26

Redaksi Petunjuk7 petunjuk7

Portal Berita

Kamera Turki Tunjukkan Agen Saudi Kenakan Pakaian Wartawan yang Dibunuh

2018-10-23 16:26

Yessy H Yessyhernaa

Minang 🌍 ➡️ Jangan terlalu fokus untuk ingin dibahagiakan, Fokuslah untuk membahagiakan orang-orang disekitar kita.😻Bunda cimoy😻

@ikramarki dulu gua kuliah waktu ngekos,
3 bulan ga isi pls token.
ga mati, katanya tokennya udah dimainin

2018-10-23 16:26

Abah Olot AbahOlot2

RT @ardi_riau: Jujur aja, sejuk dan bangga melihat pemimpin dekat dengan ulama dan cinta ulama.

Mudah2an Allah memberikan kemudahan dan ke…

2018-10-23 16:26

🌌Mylobelyumin🌌 escciii

🌜i love umin to the moon and back🌛











✨Aku suka jbjb, kalo risih lngsng blok saja hehe✨

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:25

manusia biasa 🙃 haiitsmoon

minang's 👑 || minta follback boleh,yang dilarang itu ngeunfoll.Okay〰

Kadang gw mikir sampai kapan gw bakal ngoment di woman feeds, di rlthing dan base lain nya, kapan gw bisa jadi sendernya ya gusti:")

2018-10-23 16:25

Fahrozi jieksrock

..Carilah olehmu akan sahabat, yang di dirinya engkau temukan obat - Gurindam..

2018-10-23 16:25

nono🍆 RPG_00JENOO

Rp nya lee jeno nct |Cp : @catsu | another me @jungjaeslt

RT @ridwanaffandi07: Azab seorang jenazah yang kebanyakan nanya pada saat presentasi :

Jenazahnya mati tertimpa proyektor, kerandanya terb…

2018-10-23 16:25

Muhammad Nur Ikhsan mnurikhsan96

Hanya Manusia Biasa
USR Law Student '14
Constitutional Law '17
#AnakBigReds
You'll Never Walk Alone

@princeoflegend @budimandjatmiko Katanya melek hukum.
Kok diem bong??

2018-10-23 16:25

Pratama Okta pratamaokta21

When nothing goes right, go left.






































Mugiwara dulu baru kamu tapi kalo kostan kamu sepi, ya tetap mugiwara dulu 🐒

Hujanlah lebat lebat

2018-10-23 16:25

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Olahraga yang Membuat Para Pria Tampak Lebih Seksi di Mata Wanita

2018-10-23 16:25

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Hal-Hal yang Harus Anda Miliki Dalam Diri Anda Untuk Menjadi Seorang Dokter

2018-10-23 16:25