Tweets at Halmahera Tengah, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Tengah, Maluku Utara 30km.


Search Results

CuacaKita cuaca_kita

Tahu Cuaca itu Baik | Tweet bot yang mengenerate data ramalan cuaca daerah-daerah di Indonesia

Di kota #Makassar diduga cuacanya akan sebagian besar berawan pada pukul 00.00 nanti.

Sumber data : OpenWeather

2019-04-24 00:50

Desy 2045kg

gak tau mau ngisi apaan

@askmenfess Bentar 2016

2019-04-24 00:50

Faradilla Faradillaa_11

suka kesel ngeliat cowo

2019-04-24 00:50

Adi_krnwn Adikurn38925831

I will crash when something is blocking my path!

Cita-citanya polwan kerjaannya keluar malam terus jogett hadehhh emang punya orang dalam yaa
Huhu

2019-04-24 00:50

suka xadrlaa

Mamah papahku bergonjang ganjing diatas kasur dengan penuh gairah lalu lahirlah anak idiot macem aku,nuna xadrla

@indomymenfess tag

2019-04-24 00:49

CuacaKita cuaca_kita

Tahu Cuaca itu Baik | Tweet bot yang mengenerate data ramalan cuaca daerah-daerah di Indonesia

Hai! @aidiel_r Di kota #Solo pada pukul 00.00 nanti diprakirakan suhunya akan sangat dingin.

Sumber data : OpenWeather

2019-04-24 00:49

pxndx miry_pxndx

RT @liaakali95: Hey.. Army....
Please follow me!💜
I need 100 followers
To vote for bts at BBMAS
Please like, Rt and comment, i'll followb…

2019-04-24 00:48

Desy 2045kg

gak tau mau ngisi apaan

@tanya2rl Oh ini twitternya @2045kg

2019-04-24 00:48

Nadilah Cahaya Putri NadilahCahaya

BTS-INDONESIA ARMY 💜
IKONIC-BLINK-1THE9-TXT-TREASURE💜

@Nurlaelah173 @BTS_twt Fb ya

2019-04-24 00:48

chanyeolmyhubby chanyeolmyhubb1

chanyeol💕

RT @mita83789291: @EXOVotingSquad @weareoneEXO ERINA doesn't sleep.. Bcs our peterpan watching!!

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 00:48

Desy 2045kg

gak tau mau ngisi apaan

@tanya2rl Pernah sebulan

2019-04-24 00:48

Oh Sehun OhSehun10313406

vợ Oh Sehun

RT @mita83789291: @EXOVotingSquad @weareoneEXO ERINA doesn't sleep.. Bcs our peterpan watching!!

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 00:48

Anngel bukanMalaikat anngelndii

Mindset dikecilin bacot digedein, dasarr🌻🌻

@Psychonesian_ Kabel chargerku warna warni soalny dipakein slasiban itam sama coklat :((

2019-04-24 00:48

Kim Man Thac KimManThac1

Anh già EXO

RT @mita83789291: @EXOVotingSquad @weareoneEXO ERINA doesn't sleep.. Bcs our peterpan watching!!

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 00:47

Taekook Fansite taekook_Vkookk

#Taekook is my life🖤

RT @liaakali95: Hey.. Army....
Please follow me!💜
I need 100 followers
To vote for bts at BBMAS
Please like, Rt and comment, i'll followb…

2019-04-24 00:47

Penjaga Hati 👉♡ JordiAS4

@TehTJEMPLUNG Geberr
#AuditForensikKPU
#AuditForensikKPU

2019-04-24 00:47

Penjaga Hati 👉♡ JordiAS4

@TehTJEMPLUNG Gass full

#AuditForensikKPU
#AuditForensikKPU

2019-04-24 00:46

Hana1004 Hana1004p

방탄.TXT 지원계.공계알티위주

RT @hotnida_sari: @btsvotingteam @BTS_twt Otw Vlive #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 00:46

Icha __bangwool97

ARMY 💜
3rd acc @khanisasry 💜
akun khusus vote 💜💜

RT @ParklinaArmy: Saranghaeyo Bighit

#BBMAsTopSocial BTS (@BTS_twt )

2019-04-24 00:46

charlene chrlnerica

I can make it right

RT @ParklinaArmy: Saranghaeyo Bighit

#BBMAsTopSocial BTS (@BTS_twt )

2019-04-24 00:45

Penjaga Hati 👉♡ JordiAS4

@TehTJEMPLUNG Sorry telat

#AuditForensikKPU
#AuditForensikKPU

2019-04-24 00:45

Pjmrl01 SriRiskaAnanda2

BTS 💜 Army

@kimjoon083 Haii, aku riska 01l. Salken ya, nama kamu siapa?

2019-04-24 00:45

CuacaKita cuaca_kita

Tahu Cuaca itu Baik | Tweet bot yang mengenerate data ramalan cuaca daerah-daerah di Indonesia

Hai! @aidiel_r Kota #Solo, suhunya diperkirakan sangat dingin pada pukul 00.00 nanti.

Sumber data : OpenWeather

2019-04-24 00:45

CuacaKita cuaca_kita

Tahu Cuaca itu Baik | Tweet bot yang mengenerate data ramalan cuaca daerah-daerah di Indonesia

Cuaca di kota #Makassar diramalkan sebagian besar berawan pada pukul 00.00 nanti.

Sumber data : OpenWeather

2019-04-24 00:45

ParklinaMinozArmy ParklinaArmy

Iam INDOMY 👉INDONESIA ARMY👈
like Bts&Lee Min Ho

Saranghaeyo Bighit

#BBMAsTopSocial BTS (@BTS_twt )

2019-04-24 00:45

Gori Gorii94

ig @_.gori

aku suka photography, tetapi mamaku tidak sukaa dengan itu mama aku lebih suka aku kerja di kantoran.
.
.
apa yang harus aku lakukan ?

2019-04-24 00:45

Faradilla Faradillaa_11

kangen, bodo

2019-04-24 00:44

Pjmrl01 SriRiskaAnanda2

BTS 💜 Army

@ilovechocolatae @BTS_twt Sama sama kak tiara. Semangat ya ngelanjutin AU nya, aku disini setia menunggu au nya kk.…

2019-04-24 00:44

Adi_krnwn Adikurn38925831

I will crash when something is blocking my path!

Sebenarnya orang sekolah hanya untuk mendapatkan ijazah bahwasannya pernah belajar, padahal di kelas kerjaannya tid…

2019-04-24 00:44

ParklinaMinozArmy ParklinaArmy

Iam INDOMY 👉INDONESIA ARMY👈
like Bts&Lee Min Ho

Dionysus ..

#BBMAsTopSocial BTS (@BTS_twt )

2019-04-24 00:44

Mieee Fahmiyannst

kata katanya selangit

@poncoiskandar30 Bg ponco cantik

2019-04-24 00:44

จีมินชี่ 13_minchim

💜 Jimin #지민 #방탄소년단 #supportBTS 💜

RT @liaakali95: Hey.. Army....
Please follow me!💜
I need 100 followers
To vote for bts at BBMAS
Please like, Rt and comment, i'll followb…

2019-04-24 00:43

Al-Arman whatsupcuk_

Nasi uduk Nasi padang
Yuk bobok dek jangan begadang.

2019-04-24 00:43

suka xadrlaa

Mamah papahku bergonjang ganjing diatas kasur dengan penuh gairah lalu lahirlah anak idiot macem aku,nuna xadrla

@ceritacila xadrllaa

2019-04-24 00:43

suka xadrlaa

Mamah papahku bergonjang ganjing diatas kasur dengan penuh gairah lalu lahirlah anak idiot macem aku,nuna xadrla

@tanyarlsub enggak

2019-04-24 00:43

BTS INDONESIA 🇮🇩 minyooo95

gue jele, gausa stalking, nanti nyinyir nambah dosa ❤

RT @SriRiskaAnanda2: Hai buat kalian yg suka baca AU, Aku mau ngasih tau kalian ni AU favorit aku. Serius deh ini AU ngena banget, kalian y…

2019-04-24 00:43

CuacaKita cuaca_kita

Tahu Cuaca itu Baik | Tweet bot yang mengenerate data ramalan cuaca daerah-daerah di Indonesia

Hai! @aidiel_r Kota #Solo, kelembaban udaranya diprakirakan rendah pada pukul 00.00 nanti.

Sumber data : OpenWeather

2019-04-24 00:42

Wirda 13 13Wirda

lovemyself

#FotoProfilBaru

2019-04-24 00:42

Ha Ha sarahhhhhin_816

방탄소년단💜 @BTS_twt #ThankYouBTS
#STREAMDNA /> #STREAMIDOL /> #STREAMFAKELOVE
#STREAMBOYWITHLUV

RT @liaakali95: Hey.. Army....
Please follow me!💜
I need 100 followers
To vote for bts at BBMAS
Please like, Rt and comment, i'll followb…

2019-04-24 00:42

ParklinaMinozArmy ParklinaArmy

Iam INDOMY 👉INDONESIA ARMY👈
like Bts&Lee Min Ho

@SforShierly @demianchael2 @BTS_twt Rules done
#BBMAsTopSocial Bts
(@BTS_twt )

2019-04-24 00:42

Pussyeater, and a Flower PussyeaterA

L-1485

RT @RaysaRamadhan3: @Exolusaglobal @weareoneEXO Baekhyun cuk

#BBMAsTopSocial EXO
@weareoneEXO

2019-04-24 00:41

raaaa | PERSONA ilovechocolatae

can u give me a job? as ur wife @BTS_twt

RT @SriRiskaAnanda2: Hai buat kalian yg suka baca AU, Aku mau ngasih tau kalian ni AU favorit aku. Serius deh ini AU ngena banget, kalian y…

2019-04-24 00:41

EXO bear20011006

Eris

RT @mita83789291: @EXOVotingSquad @weareoneEXO ERINA doesn't sleep.. Bcs our peterpan watching!!

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 00:41

Chan🍊 Parkchanyeoeol

skies of blue || acc vote

RT @mita83789291: @EXOVotingSquad @weareoneEXO ERINA doesn't sleep.. Bcs our peterpan watching!!

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 00:41

wlyhw Annalynstay

Fangirl

RT @megmeg2706: Aku harap lagu ini bukan sekedar lagu untuk mereka, tp setiap lirik dalam lagu mereka akan mereka laksanakan. Karena kami i…

2019-04-24 00:41

Faradilla Faradillaa_11

suka bingung sama si bingung, kenapa ya dia bingung? huh!

2019-04-24 00:40

Dewanty Shan DewantyShan

RT @NadilahCahaya: Sayang kalian💜
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 00:40

k760425

RT @liaakali95: Hey.. Army....
Please follow me!💜
I need 100 followers
To vote for bts at BBMAS
Please like, Rt and comment, i'll followb…

2019-04-24 00:40

rama sang pemuas wanita hypersex Febrian97012380

Gigolo
umur : 22 th
warna kulit : putih kehitaman
Contact person wa 082361417157
buat para Tante yg haus sex saya puasin Sampek puass
privacy aman 💯%

@_Pinky_ava Sini aku belai dek

2019-04-24 00:40

Karir Sumut karirsumut

Menayangkan info lowongan kerja di Medan dan Sekitarnya, Provinsi Sumatera Utara

Membantah pelaku bid�ah jika tidak dimaksudkan untuk menjelaskan kebenaran, memberi petunjuk kepada manusia, atau…

2019-04-24 00:40

𝐁𝐨𝐢 marpauwung

#𝕶𝖆𝖗𝖆𝖐𝖙𝖊𝖗𝕱𝖎𝖐𝖘𝖎, Rude!IC ⋮ Wira Medan yang ngomongnya kayak sekuriti, tapi hatinya helo kiti. Memakai wajah Ong Seongwu. (1/2 Marpaung)

@arlenzver hey anda

2019-04-24 00:39

Lolla Novita Sembiring Vita_sembiring2

PHARMACIST'17💊💉

Universitas Sari Mutiara Medan 🎓

RT @RaysaRamadhan3: Satu satu aku sayang exo
Dua dua juga sayang exo
Tiga tiga lebih sayang exo
1 2 3 pokoknya sayang exo

#BBMAsTopSocial…

2019-04-24 00:39

SimαnjuntαkXIII VeryAsidoJuntak

Fakta terbaru dari ALAM SEMESTA adalah Sejarah.
|| IG :

@crispyduck_rat @kaesangp Padang bulan jgn lupa

2019-04-24 00:39

𝐁𝐨𝐢 marpauwung

#𝕶𝖆𝖗𝖆𝖐𝖙𝖊𝖗𝕱𝖎𝖐𝖘𝖎, Rude!IC ⋮ Wira Medan yang ngomongnya kayak sekuriti, tapi hatinya helo kiti. Memakai wajah Ong Seongwu. (1/2 Marpaung)

@alkunanana sleep tight♡

2019-04-24 00:39

Anngel bukanMalaikat anngelndii

Mindset dikecilin bacot digedein, dasarr🌻🌻

@ragakrnwn Membuka hati tak segampang membuka baju mas, sekian :((

2019-04-24 00:39

Desy 2045kg

gak tau mau ngisi apaan

@curhathingy Tiati mau dipelet

2019-04-24 00:39

Raysa Ramadhan RaysaRamadhan3

EXO-L Indonesia



follow me || follback

@Exolusaglobal @weareoneEXO Baekhyun cuk

#BBMAsTopSocial EXO
@weareoneEXO

2019-04-24 00:38

Bucin Exo BucinEx56691457

Akun khusus untuk vote suami gue Exo .!
akun asli @bida982

RT @RaysaRamadhan3: Satu satu aku sayang exo
Dua dua juga sayang exo
Tiga tiga lebih sayang exo
1 2 3 pokoknya sayang exo

#BBMAsTopSocial…

2019-04-24 00:38

bear20140805 bear20140805

EXO-l Cherry

RT @Fathi68262763: @EXOVotingSquad @weareoneEXO 2
#BBMAsTopSocial EXO
@weareoneEXO

2019-04-24 00:38

CuacaKita cuaca_kita

Tahu Cuaca itu Baik | Tweet bot yang mengenerate data ramalan cuaca daerah-daerah di Indonesia

Hai! @aidiel_r Di kota #Solo pada pukul 00.00 nanti diperkirakan kelembaban udaranya akan rendah.

Sumber data : OpenWeather

2019-04-24 00:38

Nez FanesaPutri17

Team EXO garis keras🔥

RT @RaysaRamadhan3: Satu satu aku sayang exo
Dua dua juga sayang exo
Tiga tiga lebih sayang exo
1 2 3 pokoknya sayang exo

#BBMAsTopSocial…

2019-04-24 00:38

Pjmrl01 SriRiskaAnanda2

BTS 💜 Army

Hai buat kalian yg suka baca AU, Aku mau ngasih tau kalian ni AU favorit aku. Serius deh ini AU ngena banget, kalia…

2019-04-24 00:38

kods koodill

💙💛

@PanggilAjaibe Seneng dong ya.. B aja huh

2019-04-24 00:38

Raysa Ramadhan RaysaRamadhan3

EXO-L Indonesia



follow me || follback

Satu satu aku sayang exo
Dua dua juga sayang exo
Tiga tiga lebih sayang exo
1 2 3 pokoknya sayang exo

#BBMAsTopSocial EXO
@weareoneEXO

2019-04-24 00:37

Faradilla Faradillaa_11

@yohana_pitaa @jefrinichol giveawaynya dipeluk sampe ketiduran bole? @jefrinichol

2019-04-24 00:37

Faradilla Faradillaa_11

kadang suka kangen, puasa puasa masih sanggup teriak" demi buat dia ketawa biar ilang capeknya.
eh tau tau ini mau…

2019-04-24 00:37

akukiky kiky73628201

my ig @kytong_

@kingfathurr Thankyou😉

2019-04-24 00:37

sekedarkata kusmayani12

Bukan tentang memperbagus diri namun tentang memperbaiki diri 🌸

@ntsana_ @yunikaindah_ Gak ganggu kok, udh berusaha menjauh, tapi dia yg sukak ngabari tiba2 dan hilang Lgi ,gitu a…

2019-04-24 00:37

Nadya Putri Lestari/Follow Me NPL_twt

I am A.R.M.Y
💖
Love 방탄소년단
💘
FANS BY @BTS_twt 😘😘😘
Instagram: nadyaputrilestarilestari24
Facebook: Nadya Putri Lestari (김태형)

Gw sebel, tadi gw lihat RM live, cuma jaringan gak mendukung dan ngedat banget. Tapi gw tetap semangat buat Vote ko…

2019-04-24 00:37

azlan azlan259

jarang nge-tweet tapi suka nge-retweet . jarang nge-teh tapi suka ngopi . jarang ketemu tapi suka kamu .

Aku suntuk ga minta siapa pun jadi moodboster atau nyariin moodboster.

Aku nyari sendiri..

2019-04-24 00:36

SimαnjuntαkXIII VeryAsidoJuntak

Fakta terbaru dari ALAM SEMESTA adalah Sejarah.
|| IG :

@awemany

2019-04-24 00:36

Anngel bukanMalaikat anngelndii

Mindset dikecilin bacot digedein, dasarr🌻🌻

@anugrahkusuma97 Jangan lupa ngomong "punten mbak ee"

2019-04-24 00:36

김M kimMkhan

RT @mita83789291: @EXOVotingSquad @weareoneEXO ERINA doesn't sleep.. Bcs our peterpan watching!!

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 00:36

sekedarkata kusmayani12

Bukan tentang memperbagus diri namun tentang memperbaiki diri 🌸

@khadijatslha Sakit terdalam

2019-04-24 00:35

Raysa Ramadhan RaysaRamadhan3

EXO-L Indonesia



follow me || follback

Gas kan teros apalagi

#BBMAsTopSocial EXO
@weareoneEXO

2019-04-24 00:35

akukiky kiky73628201

my ig @kytong_

@kingfathurr Lgsung keingat alm papah😔

2019-04-24 00:35

Dian Permata dianpermataus

@fristatrg @mariaevanora kan lgsg naik darah tinggi mu la ga asik hahaha

2019-04-24 00:35

Eko Pray ekopray_

Berkarya, Berkomedi, Bermusik, & Memasak | Pastry Chef | Eks Announcer @1046MarsFM | Vocal/Bassist of @Threechildatack | Email : ekoprayudha30@gmail.com

@lutfiindrasanri @pergijauh Anjirrrr gua jugak Bray, dari dulu pengen beli motor KLX belom kesampean juga. Motivasi…

2019-04-24 00:35

Dian Permata dianpermataus

@fristatrg @mariaevanora berarti kau la cewe yg dimaksud si gusto ya wkwk

2019-04-24 00:35

rury cassa pirera rurycassa

penikmat micin

I just voted for EXO for #BBMAsTopSocial at the 2019 Billboard Music Awards. RT to vote too!

2019-04-24 00:34

Eko Pray ekopray_

Berkarya, Berkomedi, Bermusik, & Memasak | Pastry Chef | Eks Announcer @1046MarsFM | Vocal/Bassist of @Threechildatack | Email : ekoprayudha30@gmail.com

Masukan yg bermanfaat thanks broh

2019-04-24 00:34

EXOstan♥ nylitsss

◈◈Don't be the same. BE BETTER. ♛ツ◈◈

RT @mita83789291: @EXOVotingSquad @weareoneEXO ERINA doesn't sleep.. Bcs our peterpan watching!!

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 00:34