Tweets at Landak, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Landak, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid.
Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di
tuker aja

2018-06-20 04:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa
KATE orang mah urusan belakangan

2018-06-20 04:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi
kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada
ABG jaman sekarang

2018-06-20 03:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Ketika kamu menghadapi kesusahan
hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB
mah ga usah SABAR

2018-06-20 03:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kau akan kehilangan uang kalau kau
mengejar wanita, tetapi kau tidak akan
kehilangan wanita kalau mengejar uang

2018-06-20 02:33

Yoonjin, 허. pledisyunjin

( ROLEPLAYER / 2OO1 ) 안녕하세요, 국민 브로듀서님. 플레디스 의 미국 연습생은, 허윤진 입니다! 프로듀스48 의 참가자. 꿀이 가득한 꽃 목소리 기린.

@SVTNsHONG folback sunbae

2018-06-20 02:06

Andres Dafesus, S.Pd AndresDafesus1

Kawin,
Putri Efmiriza, S.Pd

Hasil pertandingan babak penyisihan pertama Piala Dunia Russia 2018...
#Go... #Go... #Gooo...

2018-06-20 02:05

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat
menghasilkan uang lebih banyak daripada
yang istrinya habiskan

2018-06-20 02:03

Samar seba samarsamar001

2018-06-20 02:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Punya pacar boros uang, Ga punya pacar
boros sabun

2018-06-20 01:33

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

e74172053987247b20cb70a958e7d98ccf01d4e8693334377b2451d5878c95c334a82543850f96f51e54da9da535bbf5bcd3d555caf6471a44c…

2018-06-20 01:12

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Anak Doeloe : Shalat 5 x sehari, Anak
Sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo
inget)

2018-06-20 01:03

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

so nagbackread ako a while ago.... then tangina sobrang tanga at uto-uto ko HAHAHAHA

2018-06-20 00:50

Wisda Mecer wisdanyaMecer

Always there when you need me

“Gerakan Pendidikan…

2018-06-20 00:50

Wisda Mecer wisdanyaMecer

Always there when you need me

“PEREMPUAN merawat…

2018-06-20 00:50

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

Me: Ganun ba kadali?
Siya: Ang alin?
Me: Yung pakikiligin ako
Tapos ako naman si tanga
mahuhu…

2018-06-20 00:49

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

"Kasi kung mahal mo, bakit mo sasaktan."

2018-06-20 00:45

Agustriani (tia) ThiaTriani

WA : 085751927122
IG : @thiaagya

Kesayangan bunda…

2018-06-20 00:42

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

di ako magaling di pako sapat

oh anoooooo!

2018-06-20 00:38

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

eh anong magagawa ko? eto lang ako haha

2018-06-20 00:38

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

ugh😩

2018-06-20 00:36

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

trust issues💯😶

2018-06-20 00:36

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

sorry if it's hard for you, wala eh hirap na talaga akong magtiwala hindi ko magawa kahit gusto ko😶

2018-06-20 00:36

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

wala nakong bansot haha😩💔

2018-06-20 00:34

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

inasal na tig-pipiso na nga lang kinakain mo us2 mopa magjowa! HAHAHAHA ay hala ang demanding daii.

2018-06-20 00:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana.
Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu
sampai tua, karena brondong ada di mana-
mana

2018-06-20 00:33

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

teh? palaban ka? pag nilabas mo naman yan wala kang papakain jan haha opsssx! sorry ang harsh😛

2018-06-20 00:32

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

HIRAP NG WALANG PERA WHOOOO😂😭

2018-06-20 00:30

Jordan Togatorop jordantogatoro1

Impossible is Nothing|@chelsea fc #KTBFFH |Gerombolan @PANCISuper

Karena terkadang yang di bayangkan hanya menjadi angin yg dapat berhembus kapan saja

2018-06-20 00:18

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Semakin banyak membaca semakin
banyak lupa, soo mending ga usah
membaca biar ga lupa

2018-06-20 00:03

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

ang hirap....

2018-06-19 23:38

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta yang dibasuh air mata akan suci dan
indah selamanya
kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi
kamu yang terakhir bagiku.

2018-06-19 23:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku sadar bahwa hidupku tak berarti
tanpa dirimu, cinta datang dari
kehendak Tuhan, bukan dari kemauan
manusia

2018-06-19 23:03

jayyyyy🌹 jayanne519

what a fragile heart i have.

"Now I've gone so far, so fast, you'll never get close enough to hurt me again." 🙃

2018-06-19 23:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kamu tidak akan mendapat manisnya
cinta sebelum kamu merasakan
pahitnya kesabaran dan sedihnya
kesulitan
_______

2018-06-19 22:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku tidak mencintaimu karena
hartamu, karena cintaku hadir
untukmu dari dalam jiwa

2018-06-19 22:03

 Ridha MH Ridhae_08

Hidupku, Sholatku, Matiku ..
IG: Ridhae_08

Kenapa rindu bisa seberat itu yah syg 😟😟

2018-06-19 21:41

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dari tautan perasaan air mata
langit dan senyuman dari sang jiwa

2018-06-19 21:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku tidak mencintaimu karena hartamu,
karena cintaku hadir untukmu dari dalam
jiwa

2018-06-19 21:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta terbalut dalam kerendahan hati
tapi orang sering lari darinya

2018-06-19 20:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta yang terhina lebih bermakna
dibandingkan cinta yang mencari
kemenangan dalam kepura-puraan

2018-06-19 20:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Derita kemiskinan dapat ditahan oleh
orang yang sedang dilanda keindahan
cinta

2018-06-19 19:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta sajalah yang menjadi satu-
satunya penghiburku, kebahagiaan
tidak dapat memisahkan dua hati yang
berduka

2018-06-19 19:03

Muhammad Fazil Fazil_15

#15mei|Taurus|Islam|FB : Muhammad Fazil |SMANDA mempawah angkatan 2015 | Senior Gudep 01.031-01.032 Daeng Manambon-Utin Chandramidi (MACAN)#

Kerje sengah hati :v

2018-06-19 18:58

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi
kegembiraan, menghalau kesepian
malam sebagaimana alunan musik

2018-06-19 18:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta tidak hanya menghargai orang
yang mencintai namun juga orang yang
dicintai

2018-06-19 18:03

Ologunsyko GGugun_

Good or bad, just smile. You have a lot to be thankful for.

Bosan nya keterlaluan ni ,ndk bisa ngapa²

2018-06-19 17:43

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak
bermakna dibanding kemiskinan dan kerja
keras namun didampingi cinta

2018-06-19 17:33

basri basri61807707

RT @Faizalimran93: #agppasarmurah
#PasarMurahAGP
#AGPeduli
#Pasarmurah

@agpeduli
@tamblingwildlife
@agnezmo
@rumahindofood
@kilaubimoli…

2018-06-19 17:27

basri basri61807707

RT @Faizalimran11: #agppasarmurah
#PasarMurahAGP
#AGPeduli
#Pasarmurah
@agpeduli
@tamblingwildlife
@agneamo
@agpeduli
@TamblingID
@agnesmo…

2018-06-19 17:26

Maryoz moris Nababan Mr_L433

BIGREDS Regional Pontianak,(GuyuB adalah Nafas kami)|Jalin kebersamaan dan Hidup denggan sukacita

Ntah kapan lagi…

2018-06-19 17:16

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

jangan lupa kerumah ya teman teman, wkk

2018-06-19 17:12

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Kecewa itu, bener2 kaya yang tingkatannya lebih parah dari sedih. Mungkin sedih bnr2 ga ada. Lebih kepada ga percay…

2018-06-19 17:12

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Kamu ga sasar kalau kamu benar benar pernah buat hati org sakit dan kecewa.

2018-06-19 17:09

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Kamu kaya bergelagat bahwa kamu yang paljng tersakiti dan semcamnya tapi kamu ga sadar tingkah kamu bener2 ga pante…

2018-06-19 17:09

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Kayanya kamu masih kekeh pada pendirian bahwa kamu tidak bersalah. Bahwa hanya satu sisi yang salah. Bahwa kami yan…

2018-06-19 17:06

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara
satu sama lain. Keraguan didalam cinta
adalah sebuah doa

2018-06-19 17:03

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Pokoknya pelik deh ah

2018-06-19 17:03

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Tau kan? Kalau kamu punya seusatu trus sesuatunya diganggu gugat. Terus pas disalahain kamu ga terima, ga ngaku. Ka…

2018-06-19 17:02

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Aku sih yaa, ga perduli sama yg namanya omongan orang. Tapi kalo sampe yang namanya dia ngusik hidup aku yang sampe…

2018-06-19 17:01

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Tapi akutuh perempuan, aku tuh paham juga. Akutu bisa liat respon kamu gimana perlakuan kamu dan gelagat kamu giman…

2018-06-19 17:00

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Dari tulisannya sih tapi

2018-06-19 16:59

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Sisi doi yang disana bener2 ga kaya apa sih, yang merasa bersalah ataupun apa. Dia tetap pada pendiriannya tetap berasumsi bahwa blablablaa

2018-06-19 16:58

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Dengan banyak pertimbangan dan lain lain akhirnya selesai. But,

2018-06-19 16:57

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Tapi ttp aja kan perempuan, perasaan sama logika kadang berbanding kebalik.

2018-06-19 16:57

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Malam itu malam terkacau.
Sampe, apa yang ga seharusnya kamu baca jadi kebaca

2018-06-19 16:55

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Akhirnyaaa aku kesel, sbnrnya pgn ketemu. Tapi mikir lagi, buat apa.

2018-06-19 16:55

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Makanya rada takut gitu, takut mikir macem2 dan pasti kejadian. Dan itu selalu wkkwkw

2018-06-19 16:54

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

See? Feeling tetap ga pernah salah

2018-06-19 16:52

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Kita bertemu dan akhirnya aku tau semuanya.

2018-06-19 16:52

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Sampailah pada suatu saat, dia datang dan ngejelasin semuanya. Maksudku untuk apa, sudah lama tak perlu menoleh kem…

2018-06-19 16:51

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

And than u tau sesuatu tapi masa bodoh karna kan belum tau tuh alasan pasti untuk kemarin apa. Jd ya sakit hati aj…

2018-06-19 16:49

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Makin lama makin kacau, dan akhirnya. Selesai ~

2018-06-19 16:48

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Dan akhirnyaaaaaa, bener2 ga nyangka. Kaya yang, kamu tau dua org ini salah. Tp tuh kok yaaa ga paham sm perasaan org gitu

2018-06-19 16:47

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Sampe lah pada titik yang kamu harus bgt tau dan muncullah ide goblok gitu :") tp karna kamu udh ngerasa banget ada…

2018-06-19 16:46

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Ya namanya juga cewe, feelingnya tetap nomor satu. Tetap itu yg buat dia kekeh. Kalo ga dibuktiin ya ga puas, masih penasaran.

2018-06-19 16:45

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Cuma tuh ya ga nyangka banget, kaya kamu tau dia punya temen. Kamu kasi kepercayaan buat temennya dan dia buat yaa…

2018-06-19 16:44

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Miris banget bacanya, sakit hati sih udah ngga soalnya kan ya biar waktu deh yg ngejawab semuanya apa yang terjadi…

2018-06-19 16:43

Iin ASyahrinaa

Line : asyahrinaaaa

Tbtb temen pada bilang "nih in dicek isi timeline nya dibaca semua dr pas tragedi kemarin" dalem hati ngapain juga…

2018-06-19 16:42

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Jika cinta tidak terasa dihati maka yang
tersisa hanya debu yang tertiup angin

2018-06-19 16:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan
mengisi jiwa dengan karunia

2018-06-19 16:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Tidak ada yang mampu membuat hati ini
tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena
kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

2018-06-19 15:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah
keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta
padamu.

2018-06-19 15:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

ada yang tau siapa penemu kunci pertama, yang tau RT yg gax tau favo

2018-06-19 14:33

BAng IMam chulun23

Hungry For Glory

#kantu'
#sanggaukapuas
#sungaikapuas @ Kabupaten…

2018-06-19 14:28

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

hidup galau tanpa online, hidup lebih galau tanpa pulsa, hidup akan lebih galau tanpa kuota, hidup ekstra galau tanpa uang :D

2018-06-19 14:03

SilVia Caroline ViaCaroline85

Manager Oriflame
FB https//www.facebook.com/vhieaqueen
IG/Path/SC @viacaroline

Orang sakit aza aku obati
Apalagi kamu #eaaa…

2018-06-19 13:35

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Puluhan siswa-siswi terlibat baku
tembak di lapangan sebuah SMA.
Mereka saling menyatakan cinta.

2018-06-19 13:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta ditolak, Uya Kuya
bertindak. Yaa jelas lahh, Uya
Kuya kan Bapaknya cinta

2018-06-19 13:03

Renny Putri Sasya W unyil_bobolike

Teknik Informatika UNTAN | IG:RennyPutriSW PATH:Renny Putri SW

😻😽😼 @ Sanggau

2018-06-19 12:34

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Who said english is easy to
learn? if u say it, please answer
the question and fill the blank
with "Yes" or "No".
Q: _______, I am a Pig.

2018-06-19 12:33

Tri D Yuditama abopamflet

D

Jangan lupa subscribe untuk melihat karya karya…

2018-06-19 12:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti

2018-06-19 12:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Keluhan ibu rumah tangga : pagi
nyuci kain, siang angkat kain,
sore jemur kain, malem gak
pake kain

2018-06-19 11:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Definisi kebodohan adalah minum
ES ..ditiupin.

2018-06-19 11:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Jadi pengen jalan2 ke BROTHER
LAND (tanah abang)..

2018-06-19 10:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

2018-06-19 10:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Tips mengatasi pacar yang
cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4…

2018-06-19 09:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

A:aduh min kok aku kelihatan
tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an
menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit
gua,bukan becky bego !

2018-06-19 09:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Apa saja sakit
anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit
sembuh,nyawa melayang.

2018-06-19 08:33