Tweets at Landak, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Landak, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku tidak mencintaimu karena hartamu,
karena cintaku hadir untukmu dari dalam
jiwa

2018-01-18 20:33

Pandaaaaa draa_nduthh

WEST BORNEO

At Sui Pinyuh,Kal-Bar —

2018-01-18 20:28

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA

2018-01-18 20:09

Lili Kurniati ツ♬ lilikurniaaati

Muhammad shallallahu'alaihiwasallam❤ || Economics Development of Tanjungpura University Pontianak, Kalimantan Barat 2014/2015 || @SembangSumbang

Buat Windi, kamu tuh cantik, kamu coba aja diet sehat atau cari pelatih gym, mobil kamu ambil, cowok kayak sergio s…

2018-01-18 20:08

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta terbalut dalam kerendahan hati
tapi orang sering lari darinya

2018-01-18 20:04

 Ridha MH Ridhae_08

Hidupku, Sholatku, Matiku ..
IG: Ridhae_08

Semakin dekat ☺☺

2018-01-18 19:43

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareMenjadi seseorang yang terlalu sering mengeluh akan membuat dirimu terlihat seperti pribadi yang tak bersyukur.

2018-01-18 19:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta yang terhina lebih bermakna
dibandingkan cinta yang mencari
kemenangan dalam kepura-puraan

2018-01-18 19:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.

2018-01-18 19:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Derita kemiskinan dapat ditahan oleh
orang yang sedang dilanda keindahan
cinta

2018-01-18 19:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta sajalah yang menjadi satu-
satunya penghiburku, kebahagiaan
tidak dapat memisahkan dua hati yang
berduka

2018-01-18 18:33

ilham mansiz ilham_yvct

Beginilah kedekatan kita dengan perangkat desa yang ikhlas menjalani…

2018-01-18 18:21

Mayennnn AdobasMarianne

I Start changing myself now

That OST of Goblin 😍

2018-01-18 18:11

Mayennnn AdobasMarianne

I Start changing myself now

I can't believed oh nooo 😞

2018-01-18 18:10

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

2018-01-18 18:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi
kegembiraan, menghalau kesepian
malam sebagaimana alunan musik

2018-01-18 18:03

edek❣ WulanModjoo

they treated me well, very comfortable around them meskipun kadang ngeselin sihhh tapi sayang <3

2018-01-18 17:53

edek❣ WulanModjoo

Sepuluh min dua jangan nambah lagi tolong :"

2018-01-18 17:48

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareMemang amat tinggi letak bahagia itu. Tetapi kita harus menuju kesana. Ada orang yang putus asa berjalan menuj…

2018-01-18 17:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta tidak hanya menghargai orang
yang mencintai namun juga orang yang
dicintai

2018-01-18 17:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareSemua kemungkinan terbuka bagi orang yang keinginannya untuk berhasil, lebih besar daripada ketakutannya untuk gagal

2018-01-18 17:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak
bermakna dibanding kemiskinan dan kerja
keras namun didampingi cinta

2018-01-18 17:03

Arie Indrawati arie88indrawati

*List harga ZevanaStuff*
🍎PILOVE SET 185
🍎Yumna kids 155
🍎Adel set 185
🍎Office set 195

2018-01-18 16:57

Arie Indrawati arie88indrawati

*LIST HARGA AZZAHRA HIJAB*

SQUARE ARABI 60
S4 FLAMINGO 60
KHIMAR VANESYA 65
KHIMAR ARABIA 65
KHALIDA 60
SALSA...

2018-01-18 16:55

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tidak akan pernah kalah ,bahkan akan menang.

2018-01-18 16:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara
satu sama lain. Keraguan didalam cinta
adalah sebuah doa

2018-01-18 16:33

suriansyah surians73756512

Tôi đã thích video ZENMATHO DISUNAT - Minecraft Animation Indonesia #5 trên @YouTube

2018-01-18 16:14

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Jika cinta tidak terasa dihati maka yang
tersisa hanya debu yang tertiup angin

2018-01-18 16:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareHati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

2018-01-18 15:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan
mengisi jiwa dengan karunia

2018-01-18 15:33

Mayennnn AdobasMarianne

I Start changing myself now

Sucks sa math huhuhu 😢😥

2018-01-18 15:32

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Tuhan,berkatilah pekerjaanku,tinggikanlah kedudukanku,besarkanlah rezekiku,dan harumkanlah namaku.

2018-01-18 15:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Tidak ada yang mampu membuat hati ini
tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena
kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

2018-01-18 15:03

Arie Indrawati arie88indrawati

*List harga ENTER*
Cozy 145
Sonya 160
Ainun #3 155
Septha 170
Alexis 140
Alida 150
Nayla 180
Atiqah 130
Andara...

2018-01-18 15:02

Arie Indrawati arie88indrawati

*Fasha Hijab*

Zima Dress
@205. Fit to L+.

Chico Tunik
@175. Fit to L+.

Flowery Tunik
@160. Fit to L+.

Japanese Tunik
@160. Fit to L+.

2018-01-18 14:58

Arie Indrawati arie88indrawati

*RICHIS AMALIA*
Umma2 63
Wardah 64
Zifana 54
Alma 70
Feni 59
Husna 67
Saliha 53
Zaida 63
Billa 68
Fadila 63...

2018-01-18 14:56

كونور ConnorTodd13

drums for @peach_avenue. quit harshing my mellow

RT @ConnorTodd13: House show!!

2018-01-18 14:55

Syarif Muhammad Reza syarif15reza

Path,Fb: Syarif Muhammad Reza Ig&Line: syarifmreza Tumblr: Syarifmuhammadreza

Baru saja mengirim foto

2018-01-18 14:54

Arie Indrawati arie88indrawati

*AYN/ ALENA STORE*
Bona long dress 140
Magani dress 160
Mera asimetris 140
Nadia blouse 135

2018-01-18 14:49

^Rc^N-$el@lu anggamiripirfan

. Tak akan terjadi..

2018-01-18 14:41

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

2018-01-18 14:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah
keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta
padamu.

2018-01-18 14:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Dalam cinta, jangan buang air matamu menangisi seseorang yang bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum.

2018-01-18 14:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

ada yang tau siapa penemu kunci pertama, yang tau RT yg gax tau favo

2018-01-18 14:03

anggie hermawan idung_mancung1

BBM : D6A7656A
IG : ANGGIEHERMAWAN22
LINE : ANGGIE_HERMAWAN
WA : 0895600401442
FB : STREET.ND7D

pontianak

2018-01-18 13:39

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareJiwa yang kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan.

2018-01-18 13:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

hidup galau tanpa online, hidup lebih galau tanpa pulsa, hidup akan lebih galau tanpa kuota, hidup ekstra galau tanpa uang :D

2018-01-18 13:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareOrang-orang optimis bukan berarti menjalani hidup tanpa kesulitan. Mereka tetap menghadapi masalah, tantangan,…

2018-01-18 13:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Puluhan siswa-siswi terlibat baku
tembak di lapangan sebuah SMA.
Mereka saling menyatakan cinta.

2018-01-18 13:03

Babar CmYmai

my pin 51E7E238

2018-01-18 13:00

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Red Taylor Swift Lyrics

2018-01-18 12:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta ditolak, Uya Kuya
bertindak. Yaa jelas lahh, Uya
Kuya kan Bapaknya cinta

2018-01-18 12:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Just the one unfollower today found tracked by

2018-01-18 12:25

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareKecemerlangan adalah hasil daripada sikap yang ingin sentiasa melakukan yang terbaik

2018-01-18 12:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Who said english is easy to
learn? if u say it, please answer
the question and fill the blank
with "Yes" or "No".
Q: _______, I am a Pig.

2018-01-18 12:03

Ahmad Muhtadi muhtadi1107

Hamba Allah || Owner AM 3D || Pengusaha || Anak Bungsu dari 4 bersaudara || Comic|| Pekerja Keras || #2016 6_^ || ^_9 Email : cheatmatch@yahoo.com

Taman Untan
360 views

2018-01-18 11:48

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tak perlu mengemis cintanya.

2018-01-18 11:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti

2018-01-18 11:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareKeluarlah dari kebekuan pikiran yang cenderung memasrahkan diri untuk hanya menerima nasib yang begitu-begitu saja.

2018-01-18 11:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Keluhan ibu rumah tangga : pagi
nyuci kain, siang angkat kain,
sore jemur kain, malem gak
pake kain

2018-01-18 11:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Kamu mungkin belum sehebat harapanmu, namun kamu tidaklah selemah yang kamu pikirkan

2018-01-18 10:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Definisi kebodohan adalah minum
ES ..ditiupin.

2018-01-18 10:33

Yunais Marla MarlaYunais

Tingkatkan Penghasilan Suami Anda Dengan Sistem Promosi Otomatis YN1 Hubungi :Yunais | 081364478177 |…

2018-01-18 10:30

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareKesempatan selalu ada. Biarkan kailmu terus siaga didalam kolam yang paling tidak kau harapkan, seringkali ikan berada di sana

2018-01-18 10:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Jadi pengen jalan2 ke BROTHER
LAND (tanah abang)..

2018-01-18 10:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

2018-01-18 09:39

^Rc^N-$el@lu anggamiripirfan

. Wes Setahun koncoan Li...
. Kt d acara no yh opo Li.. 😅

2018-01-18 09:34

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

2018-01-18 09:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Kau tak kan bisa kehilangan apa yang tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.

2018-01-18 09:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Tips mengatasi pacar yang
cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4…

2018-01-18 09:03

Dila Dillaxelia07

can't tell me there's no point in trying 👧

Kan lucu yaa, hidup numpang sama allah aja belagu lo

2018-01-18 08:57

Dila Dillaxelia07

can't tell me there's no point in trying 👧

Mau lo jungkir balik, ya udh takdir lo kayak gitu

2018-01-18 08:57

Dila Dillaxelia07

can't tell me there's no point in trying 👧

Pada kenyataan nya hidup ya harus di jalani

2018-01-18 08:56

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareSeburuk apapun situasi yang terjadi padamu Tuhan pasti memberikan rencana kepadamu, dan rencana Tuhan akan mem…

2018-01-18 08:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

A:aduh min kok aku kelihatan
tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an
menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit
gua,bukan becky bego !

2018-01-18 08:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

: Bruno Mars - Grenade [OFFICIAL VIDEO]

2018-01-18 08:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Apa saja sakit
anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit
sembuh,nyawa melayang.

2018-01-18 08:03

Ahmad Muhtadi muhtadi1107

Hamba Allah || Owner AM 3D || Pengusaha || Anak Bungsu dari 4 bersaudara || Comic|| Pekerja Keras || #2016 6_^ || ^_9 Email : cheatmatch@yahoo.com

2018-01-18 07:49

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Usaha yang kamu lakukan tak akan sia-sia sampai kamu menyerah dan berhenti menjalaninya

2018-01-18 07:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

kamu lebih memilih dia dari pada aku yang
lebih mencintai mu dengan setulus hati
ku ? :(

2018-01-18 07:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube 4 VS 5 KAGURA DAPAT TIM AFK + LEGENDARY - Mobile Legends Indonesia

2018-01-18 07:26

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Hidup ini terlalu berharga tuk habiskan waktumu memikirkan dia yang tak memperlakukanmu dengan baik, dan tak pernah menganggapmu ada.

2018-01-18 07:09

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

4 VS 5 KAGURA DAPAT TIM AFK + LEGENDARY - Mobile Legends #3

2018-01-18 07:07

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

4 VS 5 KAGURA DAPAT TIM AFK + LEGENDARY - Mobile Legends #3: via @YouTube

2018-01-18 07:06

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareKesuksesan berawal dari proses pembelajaran kita, kemampuan kita melewati masalah-masalah yang ada.

2018-01-18 06:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

nyesek banget yah jadi aku,aku udah
kasih perhatian ke kamu tapi kamu
malah perhatianya ke orang lain :(

2018-01-18 06:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

2018-01-18 06:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kita kapan seperti dulu? Saling
bercanda tertawa dan berkonyol ria
hingga lupa rasanya kesendirian :')

2018-01-18 06:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareKita akan mendapatkan kebahagian yang luar biasa ketika harta kita bermanfaat bagi yang lain.

2018-01-18 05:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Dulu, kita pernah bahagia bersama. Iya,
DULU :')

2018-01-18 05:33

Gugun Gugunan GGugun_

Good or bad, just smile. You have a lot to be thankful for.

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 05:20

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Tak masalah jika melakukan kesalahan, namun jangan sampai hal itu menjadi alasan untuk terus melakukan kesalahan berulang ulang.

2018-01-18 05:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

kamu memang bukan yg terbaik, tp
kamulah yg selalu aku butuhkan saat ini

2018-01-18 05:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareBukan mereka yang mempunyai segalanya, tapi mereka yang mempunyai hati yang sempurna yang bisa membuatmu benar-benar bahagia.

2018-01-18 04:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku memang terlalu sayang hingga
bertahan sampai selelah ini :'(

2018-01-18 04:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareBerhemat juga akan melatih kita untuk berlaku efisien dalam keuangan ketika kita sudah memiliki anak buah & menjalankan usaha….

2018-01-18 04:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku yg selalu tersenyum di depanmu
kadang selalu menyimpan luka dibalik
semua itu

2018-01-18 04:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareMunculnya masalah sama dengan munculnya peluang untuk membuktikan kehebatan.

2018-01-18 03:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Sedihmu adalah lukaku. ketika dirimu
membuhkan sandaran ingatlah aku
akan selalu ada untukmu :')

2018-01-18 03:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Belajar dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apappun untukmu

2018-01-18 03:09