Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

D.Karaangelov kataangelov

BTS💖💖💖

RT @Annakda98: @btsvotingteam @BTS_twt #MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS #PremiosMTVMiaw @BTS_twt

2018-04-27 13:51

Munawar Taufik munawartaufik99

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:51

#2019GantiPresiden sdnbalonggandu1

Saling menghargai, menghormati dan berbagi

RT @ardi_riau: Beberapa SPBU di Kota Pekanbaru hari ini terjadi antrian yang cukup panjang, karena terjadi tawar menawar harga sebelum peng…

2018-04-27 13:51

Khairyan Dwi Putri ririenaam

i’m a survival

Kok belum ya.. hmm

2018-04-27 13:50

Jefry AngriawaN.S™ Caplin76_ID

Buat apa kita menjadi alasan seseorang bersedih? Bukankah lebih indah bila menjadi alasan seseorang bahagia dan tertawa? #TFD'76-NeT™

2018-04-27 13:50

cantrik#forNKRI TeWe51

cantrik disepanjang kehidupan, penyuka karya yang baik, pembela NKRI

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:49

Khodam Khodam75

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:49

dils💫 dafoudils

guan guan the cutest one ❣

@rlthingy semuanya shay :)

2018-04-27 13:49

Avail #bandung Incld Or Exld Mandalaristaa

Open Boking,Boprivate
Member
Camsex (Vcs)
Chatsex
Phonsex
Wa 085974324091 Line Mandalaristaa 👦Mahmud 1anak😁
@mandalarista1 @mandalaristaaa

Jadwal Expo Mei Dp Buruan Sebelum Kehabisan Slotnya Dp Pertama Promo Rate Ya
#pekanbaru 6-8
#batam 9-10
#padang 11-…

2018-04-27 13:49

♬♥ SWY ♥♬ sekarflo

Oct 20th 1990 | Mrs.Fahmi from March 6th, 2016 on LINE,katalk : sekarflo1020 | IG : sekarflo | Apeach Addict 🍑

@astriw_92 Iyo iii,foto paspor wae sing aku ws usaha dandan sik tp tetep wae elek 😓 sepertinya ada unsur kesengajaan karo sing moto 😂

2018-04-27 13:47

arni 🌷 Hiinataa_

Queen Bee 🐝

Entah keinginan yang mana.. -___- Ku rasa Tuhan pun juga bingung. Tapi ku percaya aja sih. Mungkin ini yang namanya berserah~

2018-04-27 13:47

DT. Nouvendi SK, SH. Nouvendi_SH

Caleg DPRD Kota Pekanbaru, Dapil 4, Nomor Urut 5 | DPW Partai NasDem Riau | Wakil Sekretaris Wilayah LMN Riau | Advokat.

Setiap yang patut diperjuangkan maka harus diperjuangkan. Setiap kegagalan harus dijadikan pelajaran untuk memperbaiki diri.

2018-04-27 13:47

^_^ dinnoanjyo

SRG-PKU 🛫

@ndrfnd @turunWahyu @anwarzones tambah satu lagi nad buat yg nemenin tidur blm ada 🙄

2018-04-27 13:47

feby FebiValencia

am a woman,am littel bit smart,not really beautifull,am a nice people,always try to find out who really i am.

RT @ardi_riau: BIAR DIANGGAP BAIK: Dengan memiskinkan orang, lalu kau bagi-bagikan sembako, itu namanya DZALIM...

#JumatBerkah

2018-04-27 13:47

Menunggu pemimpin yang adil dan beradap pribadysalim

Janji allah itu pasti

@mhdharizadiarma @wak_iyoung @tifsembiring Inilah buktinya pks berpolitik dengan baca alquram sama terjemahan bang…

2018-04-27 13:46

rafiq78 AinurRafiq78

Lebih penting jadi orang baik. Indonesia damai tanpa Komunis,JIL dan Syiah

Panik melanda....

2018-04-27 13:46

rafeyfamoslemstyle Rafeyfa_Style

ORDER:
PIN BB 28E1A80C
SMS 081378252454
WHATSAPP 081378252454
LINE: rafeyfamoslemstyle

PREMIUM SCARF » Scoop & Cone By Monel » Scoop & Cone » Tropical Wave Blue Pattern •

2018-04-27 13:46

#2019gantipresiden chaidar_2000

RT @ardi_riau: Ini kok sampai ke pembelian struk pulsa listrik...🤣🤣🤣

2018-04-27 13:46

Anggrainy Annsilly_

Don't chase me, i don't like it, when people after me.

RT @taniarahmadhini: Ingat, Tuhan tidak akan memberikan sedih tanpa rencana bahagia nantinya

2018-04-27 13:46

iklan Kota Pekanbaru iklanPKU

• Media Promosi • Buzzer • Event Partner • Premium Iklan: promo.iklanpku@gmail.com

Ajak teman-teman kamu untuk FOLLOW @infoPKU ya. Dapat info ttg #Pekanbaru terupdate.

2018-04-27 13:45

Brownies in cup DrOrens

Brownies & Cupcake • Best in town • at Gallery @OrensBlossom Jl Kenari No 9 Pekanbaru • Pin:536C432F • 082169070989

Brownies cup Dr. Orens ready in Small, Medium and Large size.

2018-04-27 13:45

IG: infopku_ infoPKU

Berbagi info ttg #Pekanbaru kota Bertuah • Berita #Riau • Independen • Paling Update • IG: infopku_ • #eventPKU • Pasang Iklan: redaksi@infopku.com

Yuk Encik & Puan cek IG kita "infopku_" byk foto2 unik ttg #Pekanbaru

2018-04-27 13:45

Sandra Sari yunikesandra

RT @taniarahmadhini: Butuh tidur nyenyak dan uang yang banyak -pd

2018-04-27 13:45

WaldyValeska14 MuhammadWaldyRA

2018-04-27 13:45

Tri Nugroho TriNugr52252721

Selalu bersyukur, berjalan dengan ikhlas dan sabar karena Allah Maha Segalanya. Berjuang membela Islam..

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:45

Orens.Blossom OrensBlossom

Toko serba kreasi LUKIS handmade & digital-CUSTOM • Pelopor #KaosLukis di Pekanbaru • BBM 745DD62E • ✆ 08992107520 • IG @orensblossom

OrensBlossom : Toko serba kreasi lukis handmade & digital-CUSTOM. Asli Pekanbaru!

2018-04-27 13:45

Yusuf Reis aka Jack Sparrow darkknight_78

Waiting my ships

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:45

ipit(ʃ⌣ƪ) ditafitriyani_

ig: ditafitriyani

@infoPKU Amin.... Okee, senang bekerja sama dengan @infoPKU

2018-04-27 13:45

antarariau antarariau

News & Business Portal about Riau Province to the world
- antarariau@gmail.com
- antarariau@yahoo.com
- office number 0761 - 25647 , 0761 - 38734 (fax)

Korban Ledakan Sumur Minyak di Aceh jadi 22 Orang, 37 Masih Dirawat /> #KorbanLedakan #SumurMinyakAceh #BandaAceh #Aceh

2018-04-27 13:45

Menunggu pemimpin yang adil dan beradap pribadysalim

Janji allah itu pasti

@mhdharizadiarma @wak_iyoung @tifsembiring Dari pada gak baca sama sekali bang
Pks isu nya saya dengar korupsi tapi…

2018-04-27 13:45

GreenSmoothieFactory GreenSmoothiefc

#semangatsehat

Sudah Cek POINT Member Card kamu?
.
Setiap bertransaksi menggunakan Member Card GreenSmoothie…

2018-04-27 13:44

arni 🌷 Hiinataa_

Queen Bee 🐝

Aku kalo lagi males doa sehabis sholat, kadang doanya gini:
"Ya Allah ya Tuhanku.. katanya Engkau Maha Mengetahui..…

2018-04-27 13:44

WaldyValeska14 MuhammadWaldyRA

2018-04-27 13:43

Anggi melgiansyah anggi_melgian

Ilmu pemerintahan Universitas islam riau

@elda_astri Takot smo org korea,mkony di unfollow wkwkw

2018-04-27 13:43

29 - 30 TegaL jessiecha13

Hyy..this is a replecement account jessiecha12, I have a good personality n attitude, 24yo/162/56/36 | Avail Semarang

RT @69indonesia5: #Availbooking
Open #PrivateBOtegal
#ABGSeksi

@jessiecha13

🏠Available #semarang
🛫#tegal 29-30
🛫#includeroom 01-02
🛫#purw…

2018-04-27 13:43

29 - 30 TegaL jessiecha13

Hyy..this is a replecement account jessiecha12, I have a good personality n attitude, 24yo/162/56/36 | Avail Semarang

RT @69indonesia5: #Availbooking
Open #PrivateBOtegal
#ABGSeksi

@jessiecha13

🏠Available #semarang
🛫#tegal 29-30
🛫#includeroom 01-02
🛫#purw…

2018-04-27 13:43

IG: infopku_ infoPKU

Berbagi info ttg #Pekanbaru kota Bertuah • Berita #Riau • Independen • Paling Update • IG: infopku_ • #eventPKU • Pasang Iklan: redaksi@infopku.com

@ditafitriyani_ iya, sama-sama. untuk kedepannya semoga kita bisa jadi media partner ya :)

2018-04-27 13:43

29 - 30 TegaL jessiecha13

Hyy..this is a replecement account jessiecha12, I have a good personality n attitude, 24yo/162/56/36 | Avail Semarang

RT @69indonesia5: @jessiecha13 @Babang_Kece_ @niknick_ @temankelon @RanjangAsik @_AngelsFiles_ @black_922 @Big_life11 Aseekkk....

2018-04-27 13:43

Paul zafiraulfa04

Whatsapp : 0831-6782-4355

#DoaHariIni semoga apa yang disemogakan kalian aku dan mereka tercapai, dan semoga apa yang kalian semogakan adalah…

2018-04-27 13:43

BM 1 Riau bmsatu

Only those with no memory insist on their originality

Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepada-Nya

2018-04-27 13:43

Riska Oktafia riskanay

Mantan karyawati yang memutuskan menjalankan bisnis Oriflame via d'BCN yang dijalankan dr rumah dgn memnfaatkan media sosial | 0821 6520 6851 | PIN : 2A06E292

Tepat satu tahun kepergian mu menghadap sang prmilik hidup TATA

Masih terngiang suaramu memanggil ku

Masih tera…

2018-04-27 13:43

Anak Betawi DedetRendie

RT @ardi_riau: Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila...

Hina Nabi Muhammad, Rendra N…

2018-04-27 13:43

NBC Pekanbaru NBCPekanbaru

Official Account Nulis Buku Club Pekanbaru
| Pupblish Your Dream! | #BukuKolaborasi

untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan lihat di

2018-04-27 13:42

ipit(ʃ⌣ƪ) ditafitriyani_

ig: ditafitriyani

@infoPKU Terimakasih banyak min sudah ngepost

2018-04-27 13:42

Rita NaSiak RitaNasiak

Singer

2018-04-27 13:42

cindy alesia cindyalesia

Instagram : cindyalesia
1995✨

With Sherina at Plaza Citra [pic] —

2018-04-27 13:42

Paul zafiraulfa04

Whatsapp : 0831-6782-4355

Sukseskanlah aku diatas keraguan semua orang dan permudah agar tangan dan bibir senantiasa mengucap syukur. #DoaHariIni

2018-04-27 13:42

Menunggu pemimpin yang adil dan beradap pribadysalim

Janji allah itu pasti

@LawanPoLitikJKW Kayaknya para mentri sampai presiden ipk waktu kuliah D semua bang
Ngomongnya banyak yang ngelantur

2018-04-27 13:42

ipit(ʃ⌣ƪ) ditafitriyani_

ig: ditafitriyani

RT @infoPKU: Workshop pengenalan PR. Silahkan
datang ke kampus 2 UMRI di samping Mall SKA tanggal 28 April 2018

Kamu bakal dapat apa aja…

2018-04-27 13:41

Aditya Kurniawan atkurx

Kalau ada mantan yg dulunya sok cuek pas kita pergi terus tiba2 dtg lagi hubungin kita, gimana? — Kenapa nyia2in or…

2018-04-27 13:41

Suhut Pramana SuhutPramanaID

Its Time to Change's

@BPJSKesehatanRI Saya melakukan pendaftaran secara online apakah untuk aktifasi kembali VAnya wajib ke kantor bpjs

2018-04-27 13:41

Captain Green ✌️ karman_mustamin

Founder & Owner Channel OtoMoto | Jim Russell (93) | saru itu bukan tabu | cinta JEEP & KEINDAHAN | Sepakbola indah? Ya, Barca!

RT @syskateddy: @karman_mustamin Kebolak om 😭

2018-04-27 13:41

Joe Gimbal Rastafara Joe_vegetarian

Scooterist Liar Independent Pekanbaru

I posted a new video to Facebook

2018-04-27 13:41

Semut Ibrohim PungSaumin

Terimakasih pada Ahok yang menjadi inspirasi pembuatan akun ini
#2019GantiPresiden

RT @ardi_riau: Ini kok sampai ke pembelian struk pulsa listrik...🤣🤣🤣

2018-04-27 13:41

Afika Januar afikajanuar

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Cewe berambut panjang itu anggun,cowo berambut panjang itu ang…gap aja ga kenal kalo ketemu di jalan…

2018-04-27 13:41

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Unggah Foto ini, Warganet Gagal Fokus ke Sandiaga, Katanya: ini Gambar Mengganggu Banget

2018-04-27 13:41

YudianggaraPutra yudianggara382

I vote zona nyaman @fourtwntymusic #ica5 #So_zonanyaman @netmediatama

2018-04-27 13:41

Syska febriani syskateddy

35, anak dua, susah kurus 😔😅

@karman_mustamin Kebolak om 😭

2018-04-27 13:40

que WoiQue

Professional blue ticker, excessive binge watcher, Eat, Curse, Hate. Carpe Diem !

RT @karelxprls: kontlosaurus.

2018-04-27 13:40

Aditya Kurniawan atkurx

Apa tanggapan kamu tentang orang yang suka ngehate tapi anon? — Yaa biarin aja,urusin hidup masing2 gausah uruain h…

2018-04-27 13:40

PizzaRocknRollpku rocknrollpizza2

Pizza,Burger,spaghetti,milkshake | jln hangtuah ujung depan jln pemuda (kulim),lengkapnya disebelah resto kubang.pekanbaru | hp : 0823-9024-7772

check it fast guyssss....buka aplikasi GO FOOD mu via Gojek

2018-04-27 13:40

Ikhsan ishan_kakashi

Perfect future wife @ayauj13 ♥️
▪ Bachelor of Law
▪ Konsultan Hukum
▪ Kantor Advokat RUSDINUR, S.H & PARTNER

Kau takkan pernah tahu kesuksesan itu jikalau tak pernah mencoba dan hanya menyerah !!!

2018-04-27 13:40

ıpɐıɹɐH ˙S SHariadii

Safety in the sky, begin from the ground!! ✈️ Aircraft Maintenance Crew || AREMANIA 🦁

RT @ardi_riau: HINDARI MUSIBAH DENGAN SEDEKAH...👇

"Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah."
(HR…

2018-04-27 13:40

Tommy Zki ZkiTommy

Tommy zulkeri munthe,sondi raya 1965,Riau.

@GoRiauCom Pasar2 di kota Pekanbaru bau dan jorok ,masyarakat di biarkan belanja di tempat jorok,walikota tidak perduli.

2018-04-27 13:40

Dena alhamdulilah onlyaidee

Thinking Extrovert B (Te.B)Ya muqolibal qulub tsabit qolbi alla dinika,Allahuma inni as alukal jannah.Aamiin. #Tauhid #straightpride #alwaysLearn #sayNoToAlay

RT @ardi_riau: Presiden berpengaruh di dunia sudah disandang. Mentri keuangan terbaik dunia sudah diraih, apa lagi yang tidak/belum dapat d…

2018-04-27 13:40

H.E.P.D anggabarness

Universitas Lancang Kuning(Aminitrasi Negara) | FC Barcelona

Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti

2018-04-27 13:39