Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

Freeman Freeman00985962

antah la pak,paniang palo caliak gaya ang

@muidmarpaung @jarenesinten Biar negara selamat#2019tenggelamkanpsi

2018-11-13 12:27

Irwan Simamora irwansimamora20

Katolik

#SalamSatuJempol #01JokowiLagi #01IndonesiaMaju

2018-11-13 12:27

🐣 mychickent

@rlthingy Zepeto tu apa?

2018-11-13 12:27

Fleur hotcolayouwant_

2nd account.

Unis🌌 Rumput🌱

RT @ridwanaffandi07: "Tugas kelompok"

"Lu aja yang bikin, ntar duit print biar gue yang tanggung"

Hohoho tidak semudah itu ferguso

2018-11-13 12:26

Sandhi M. Putra sandhisan

Son of Rage and Love |

@prvnraj Dapat di mana ven?

2018-11-13 12:26

Wahyudi Saputra garam_basi

Budidaya garam versi kadaluarda/basi, tidak layak konsumsi dan tidak ada gunanya
Bagi yang minat bisa dm📩

@millakhansa @febrianaps26 Akhiri pertemanan itu sekarang juga mba, sebelum semuanya terlambat :(

2018-11-13 12:26

🐣 mychickent

@rlthingy Gua, malah ga pernah upload selfie 😂

2018-11-13 12:26

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Meskipun Baru Berusia 3 Tahun, Tugas Untuk Putri Charlotte Telah Ditentukan

2018-11-13 12:26

yudhi darmawan yoed_darmawan

CG artist - sculptor - painter - father

Saya punya prinsip begitu juga anda.
Silakanlah kok nio jo nan cosplay tu.
Ambo indak.

2018-11-13 12:26

Hassan Tanjung TanjungHassan

Berusahalah dan kejarlah apa yang kamu harapkan, semuanya tidak akan terlambat jika kamu memulainya saat ini

Apa yang berada di langit dan di bumi bertasbih memuji Allah👆

Allah pasti mengalahkan musuh-Nya dan musuh-musuh Ra…

2018-11-13 12:25

Bima WaltzMarquis

waa AAA8D94A :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Godsworn Alexiel

2018-11-13 12:25

🍂 Sskwtltf_

•Mengidolakan Ikan hidup yang melawan arus 🐟🐠
•Akun suka-suka
•Kentank Original

@askmenfess Soto buatan nenek gw

2018-11-13 12:25

PizzaRocknRollpku rocknrollpizza2

Pizza,Burger,spaghetti,milkshake | jln hangtuah ujung depan jln pemuda (kulim),lengkapnya disebelah resto kubang.pekanbaru | hp : 0823-9024-7772

Italian Veggie Supreme ... Small 29k , medium 39k , large 59k .

2018-11-13 12:25

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

Hidup dibui yang terasa menyiksa hati.

2018-11-13 12:25

Anan NST AnanNST104

@Genesis_Token good job
@OlanPasir87 @micoos43 @DewyMiss @rahulkamek34 @RevistaEpoca

2018-11-13 12:25

Dms switjiref

👩 apa?

@rlthingy2 Yuu

2018-11-13 12:25

Daniel Ginting danielgintingm

Positive thinking, patience, online bussiness [payment point online banking and ticketting], recovery after stroke attack on Jan, 1st,2008

#sandilangkahimakam
#SandiTakBeretika
Ayo #CerdasPilihPemimpin
#PilihPemimpinyangSopan
#salamsatujempol…

2018-11-13 12:25

henri salim henrisalim1

From Mind n Soul, we create anything become reality. For A Better Life

@jokoanwar Kalo menurut sy, crew film di film H&R mgkn pandangan politik dan ideologinya beda2

Tp kalo di film AMC…

2018-11-13 12:25

Avatar Korra maharanitirtha

@Vitra_khairul Kesel bang. Disenyumin gamau bales. Nnti pas lagi kumpul pemuda perwakilan bapa2/ibu2 ngomongnya "ka…

2018-11-13 12:25

🐣 mychickent

@bagibagirejeki Mau yg shade terang 😃

2018-11-13 12:25

yennirahma yenniyanirahma

anak ke 4 dari 5 bersaudara ....
jurusan FKIP Bahasa Inggris Universitas Riau

KHIMAR Andini rampel, you must have this item 🤞
Sisa navy, siapa cepat dia dapat ✌️
.
Bahan: Buble cref
Style : sya…

2018-11-13 12:25

Desi Cintia Pku PkuDesi

Cinta Damai

Sekarang saatnya aku ikhtiar dan optimis

2018-11-13 12:25

SHERLY F. sfarisianti

#Badmintonfreak

Pernah gak kamu berada diposisi sangat termelow, gak pengen ngapa-ngapain, maunya diperhatiin mulu, kalau orang lai…

2018-11-13 12:24

QH2...OFF QueenHellena_2

Bdg-PKU 😍BoPremium Real Akun pertama @Queen_Hellena_ Expo/Privat/Lt/slot/wajib DP . @Queen_Hellena_ kena suspend🙏🏻168/56/36 LiveStreaming @Queenhellenaof1

Jawaban untuk semuaaaaaa IYAAAAAAH

2018-11-13 12:24

Diko Raffasya Nabhan dikho89

WA : 082390872007
Bbm : D54CA527

Berusaha mencapai Kesuksesan 😎

2018-11-13 12:24

Desi Cintia Pku PkuDesi

Cinta Damai

Semoga perjalanan ini tidak sia sia
Semoga perjalanan ini bisa sampai ke garis finis
Semua telah aku kerahkan

2018-11-13 12:24

Wahyudi Saputra garam_basi

Budidaya garam versi kadaluarda/basi, tidak layak konsumsi dan tidak ada gunanya
Bagi yang minat bisa dm📩

@FiersaBesari Ketika masanya telah kadaluarsa, maka alay adalah kata yang tepat untuk menggambarkannya

2018-11-13 12:24

mas purwaji maspurwaji

JOURNALIST, ANSOR NU, GUSDURIAN

@AfifFuadS Alfatehah, khusnul khotimah sahabat

2018-11-13 12:24

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Terkait dengan kasus yang menimpa musisi Ahmad Dhani, pihak kepolisian akan melakukan penggeledahan di rumahnya. Ad…

2018-11-13 12:24

Freeman Freeman00985962

antah la pak,paniang palo caliak gaya ang

@albertpanjaitn @jarenesinten #2019kawalterus

2018-11-13 12:23

Desi Cintia Pku PkuDesi

Cinta Damai

Kadang tawa, kadang sedih

Kadang aku tertawa di dalam kesedihan

Dengan tujuan menghibur diri sendiri

2018-11-13 12:23

Vitra Khairul Akbar Vitra_khairul

@maharanitirtha Ngegas dia ama ibu ibu komplek.

2018-11-13 12:23

Desi Cintia Pku PkuDesi

Cinta Damai

Sabar menjadi kunci
Ilmu menjadi bekal dalam perjalanan
Dan Pengalaman menjadi penasehat sejati

2018-11-13 12:23

チーム ヒツゼン TeamHitsuzen

シタナのしんか | ヲタ芸 チーム、僕らは プカンバルー 県リアウ インドネシア から、僕らは【 ヒツゼン】チーム、HIATUS!, Comeback soon.......

【HITSUZEN】それ わ 僕達 の 奇跡 Event at Mall SKA 【ヲタ芸】

2018-11-13 12:23

Alfilonia Harwinda alfiloniaharwin

Public Relations Internship Coordinator of International Relations & Partnerships Office & Public Relations Corporate Communication Student of LSPR - Jakarta

RT @hanifaarinaldi: Kok ga hujan? Kenapa?:(

2018-11-13 12:23

Desi Cintia Pku PkuDesi

Cinta Damai

Berbagai rintangan telah di hadapi

Akankah ini akan bertahan hingga garis akhir?

2018-11-13 12:23

Desi Cintia Pku PkuDesi

Cinta Damai

Kaki terus melangkah

Tanpa henti menginjak kawat berduri

2018-11-13 12:22

theplack ngonoh kuncoroherman4

Kaum kusam

RT @wargalama: Ini pasti niru film indonesia yg terkenal itu 😞
@Reiza_Patters

2018-11-13 12:22

Bima WaltzMarquis

Tox AAA8D94A :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Godsworn Alexiel

2018-11-13 12:22

Desi Cintia Pku PkuDesi

Cinta Damai

#PerjalananMenujuSukses

2018-11-13 12:22

bom molotov BangMolotov

Merah Putih // IBUKU sumber kebahagiaanku

RT @omchand88: Wkwkwkwkwk, gegara kekreatifan bg @fadlizon nih. 😆😆😆

2018-11-13 12:22

mr.citato katacitato

Ph&WA : 081277707700 | @developermuslim @UKMunited @imugstore @snackpku @amanmuslimmart @maduwilbikuok

preman blom bisa dibilang hebat sebelum bisa ngangkat kelopak mata dan pantatnya pergi ke masjid, terutama subuh

2018-11-13 12:22

Freeman Freeman00985962

antah la pak,paniang palo caliak gaya ang

I want to know the love is
I want you to show me

2018-11-13 12:22

Enny Elfiza ElfizaEnny

@JackVardan Ya Allah ...

2018-11-13 12:22

mass_din mass_din

Menjadi ayah yang baik untuk anak2 dan klg

@hnurwahid Logika mereka sdh rusak

2018-11-13 12:21

Avatar Korra maharanitirtha

Teruntuk ibu-ibu komplek sekitar kosan saya, please bu kalo di senyumin, senyumin kita balik. Ibu tau gk karena sen…

2018-11-13 12:21

Irwan Simamora irwansimamora20

Katolik

#SalamSatuJempol #01JokowiLagi #01IndonesiaMaju

2018-11-13 12:21

isteri online jangkiyong kawiwins

cita cita : ingin jd PNS agar supaya bisa gaet mama kamu

@askmenfess Yang gratis sih lebih enak

2018-11-13 12:21

Indri indriioktoviana

Its okay not to be okay!

Kelly Clarkson - Never Enough (from The Greatest Showman: Reimagined) [O... via @YouTube

2018-11-13 12:21

PERSADA FM PEKANBARU persadaradio

PT. Radio Dipo Persada
Trendsetter&Hitmaker Station.
- Lagunya Keren Banget! -
official line @persada924fm ( use @ )
Cp : 082284759924 (sponsorship)

Stan Lee, Thanks for the memories 🙏🏻
-
-
-
-
⚫PERSADAFM TRENDSETTER AND HYPE MUSIC STATION 🔴
📳streaming click…

2018-11-13 12:21

Diko Raffasya Nabhan dikho89

WA : 082390872007
Bbm : D54CA527

Berusaha mencapai Kesuksesan 😎

2018-11-13 12:20

Irwan Simamora irwansimamora20

Katolik

#SalamSatuJempol #01JokowiLagi #01IndonesiaMaju

2018-11-13 12:20

Daniel Ginting danielgintingm

Positive thinking, patience, online bussiness [payment point online banking and ticketting], recovery after stroke attack on Jan, 1st,2008

Ayo #1kanTekadMenangkanJokowi untuk #01IndonesiaMaju semoga #01JokowiLagi

2018-11-13 12:20

PizzaRocknRollpku rocknrollpizza2

Pizza,Burger,spaghetti,milkshake | jln hangtuah ujung depan jln pemuda (kulim),lengkapnya disebelah resto kubang.pekanbaru | hp : 0823-9024-7772

Hawaian Rockstyle ... Small 29k , medium 39k , large 59k .

2018-11-13 12:20

Nugraha Rendra Zola nugraharendraz

nugrahazola@gmail.com | #YNWA

Me too:(:(

2018-11-13 12:20

jono kjono71

akun alter. married man.

@kartikajunis Lebih indah bunganya dan aku lebih suka bunganya dr pd kamu

2018-11-13 12:20

Vitra Khairul Akbar Vitra_khairul

@maharanitirtha Udah sampai halaman berapa? Bear enak nunggu waktunya ni

2018-11-13 12:20

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Ini Cara yang Tepat Memilih Kaca Mata Hitam untuk Melindungi Mata Anda

2018-11-13 12:20

Riski Putri Riskiputri175

Lillah

Saya suka video @YouTube Rumah Nussa

2018-11-13 12:19

febriana putri sari febrianaps26

i love chiken🍗

International Relations UR17

@Nakyuteuk @FiersaBesari Mungkin ini saat nya pertemanan mu berakhir mba, ga usah di temenin lg 😂

2018-11-13 12:19

wirdatul hasana WirdatulHasana

Informatic engineering '13 USR

Cara mendownload video YouTube di HP tanpa aplikasi dan tersimpan di galeri HP: melalui @YouTube

2018-11-13 12:19

Yessy Herna Yessyhernaa

Minang🌍 ig :yessyherna➡️Jangan terlalu fokus untuk ingin dibahagiakan, Fokuslah untuk membahagiakan orang-orang disekitar kita.😻Bunda 😻#AnakTwitterNgumpulPKU

@Navisa_alfian aku nangis aja deh

aku nangis kok gakeluar mutiara ya mba

2018-11-13 12:19

Vitra Khairul Akbar Vitra_khairul

@voaindonesia Selamat Jalan Mr. Lee!

2018-11-13 12:19

febriana putri sari febrianaps26

i love chiken🍗

International Relations UR17

@millakhansa Sudahi berteman dengan nya mba :(

2018-11-13 12:18

isteri online jangkiyong kawiwins

cita cita : ingin jd PNS agar supaya bisa gaet mama kamu

Ma, mau duit

2018-11-13 12:18

Aji Arnold Prayoga ajiarnold__

Akun @ajiarnold_ kena suspend. Gapapa aku disini.

Aku kira dualipa penyanyi dangdut

2018-11-13 12:18

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Kenapa Balap Mobil Menjadi Sangat Populer di Uni Soviet

2018-11-13 12:18

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Hari ini, Selasa (13/11/2018), media Online bersama dengan PT Chveron Pacific Indonesia (CP…

2018-11-13 12:18

sandi barat sandi_paster

bandara sultan syarif kasim 2🙂🙂

2018-11-13 12:17

Yessy Herna Yessyhernaa

Minang🌍 ig :yessyherna➡️Jangan terlalu fokus untuk ingin dibahagiakan, Fokuslah untuk membahagiakan orang-orang disekitar kita.😻Bunda 😻#AnakTwitterNgumpulPKU

@Navisa_alfian ginjal engga la mba

2018-11-13 12:17

isteri online jangkiyong kawiwins

cita cita : ingin jd PNS agar supaya bisa gaet mama kamu

@wonderwall_hhj Didaerah ku juga ada anak yg diculik tp alhamdulillah selamat berkat ada warga yg lagi panen sawit…

2018-11-13 12:17

adit maruru6616

hanya seorang anak muda yang hobi fotografi, jalan dan makan.
pacarnya si baymax👬

Wanna?

2018-11-13 12:16

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Dan bebas dari mereka yang merobohkanmu

2018-11-13 12:16

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Bebas

2018-11-13 12:16

Riski Putri Riskiputri175

Lillah

Saya suka video @YouTube NUSSA : Teaser Trailer

2018-11-13 12:16

장수교 VitaciMIN_95

Bucin @BTS_twt 💜

@indomymenfess @BTS_twt ALLAHUAKBAR GEMESH BANGET SIH KELINCIKUUUUUUU

2018-11-13 12:16

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Aku ingin bersamamu

2018-11-13 12:16

Fen Januar _FenJ

January 2 1996 | ‘Till all of your loveliness in my arms come true - OFans , Wish Me Luck !

Good Afternoon :)

2018-11-13 12:16

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Mimpi…

2018-11-13 12:16

Aditia Susanto aditiassnto

RT @taniarahmadhini: Hujan
1% kenangan, 99% keinginan makan indomie kuah dicampur telur dan irisan cabe

2018-11-13 12:16

模妮嘉 Monica_Viola_

(ENFP-T)
Mencintai hal baru, Menerima kebosanan & Hidup bukan kompetisi

RT @mutmuthea: “Selamat menikmati bagi semua wisatawan yang telah menginjakkan kaki di tanah Maluku,”ujarnya #PesonaWisataBandaMaluku https…

2018-11-13 12:16

Habibie habibiesm

IG: habibiesm
Line: Muhammadhabibies

Out of my mind. Back in five minutes

2018-11-13 12:15

jono kjono71

akun alter. married man.

@juriglagu Take a beer....!!!!

2018-11-13 12:15

Yessy Herna Yessyhernaa

Minang🌍 ig :yessyherna➡️Jangan terlalu fokus untuk ingin dibahagiakan, Fokuslah untuk membahagiakan orang-orang disekitar kita.😻Bunda 😻#AnakTwitterNgumpulPKU

@Navisa_alfian Dia bukan pimpinan juga si, tapi cuma bagiannya lebih tinggi dari saya. tolong carikan lapak untuk upik abu sprti saya mba :(

2018-11-13 12:15

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Mimpi aku merindumu
Pada matahari yang tiap pagi menyapa
Lewat celah jeruji kesadaran

2018-11-13 12:15

PizzaRocknRollpku rocknrollpizza2

Pizza,Burger,spaghetti,milkshake | jln hangtuah ujung depan jln pemuda (kulim),lengkapnya disebelah resto kubang.pekanbaru | hp : 0823-9024-7772

harajuku rockstar ... Small 29k , medium 39k , large 59k .

2018-11-13 12:15

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Diterpa cinta semu
Izinkan aku terbang bagai dandelion
Menuju tempat baru
Untuk tumbuh di sana
Dengan segala hal baru

2018-11-13 12:15

Informasi Pekanbaru infoPKU

Berbagi info ttg #Pekanbaru • #beritaPKU • Independen • Paling Update • IG: infopku_ • #eventPKU • Pasang Iklan: redaksi@infopku.com

Like FB fanpage kami di

2018-11-13 12:15

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Izinkan aku memenjara sepi sendiri
Hingga aku mampu bangkit
Menyusun mimpi yang telah roboh
Diterpa gejolak ego

2018-11-13 12:15

Reza rzchyd

Telapak tangannya suka basah.

@DestiUtami12 @stywnyudha Kamu tidak sendiri mba

2018-11-13 12:15

Iyan Sofyan IyanSof56400989

RT @UstadSomadLC_MA:

2018-11-13 12:14

henri salim henrisalim1

From Mind n Soul, we create anything become reality. For A Better Life

@exelflores21 @fariz1234 @Erna_W04 @NMasdiah @Paltiwest @FirzaHussein @semiaji_w @Cintaku22398572 @pujangga1123…

2018-11-13 12:14

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Penjara ini membuatku semakin terpenjara
Oleh serpihan kenangan yang tak jua ku lupa

2018-11-13 12:14

Moh. Faridz Myfdz71

Sang Flâneur

RT @ItaTyas1: Diklat.
Gerakan Literasi Nasional
Literasi untuk lebih baik
Ingat Kang Maman @maman1965

2018-11-13 12:14

🐣 mychickent

@womanfeeds Aku 3s prime.

2018-11-13 12:14

Rasaliaa Riau RasaliaaR

Izinkan aku keluar dari penjara ini
Hingga aku bertemu dengan mimpi
Mimpiku yang lama aku rindukan

2018-11-13 12:14

Avatar Korra maharanitirtha

@Vitra_khairul Ughh 😒

2018-11-13 12:14

Rasaliaa Riau RasaliaaR

#PenjaraMimpi

2018-11-13 12:13

skk srikurniatyk

what do you expect from human

Hmmmmm males ke kampsu

2018-11-13 12:13

isteri online jangkiyong kawiwins

cita cita : ingin jd PNS agar supaya bisa gaet mama kamu

@Ocyst @EndahMayang GaPApa KaK j0 sKiNcAr3 kU cUm4 wUdHu aJ4 cUkUp k0k h3h3h3
G4k pERLu aLi5 aLi5 aTaU bUlM4t

Ya a…

2018-11-13 12:13