Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

Yudhi.K kurniawan_iks

Humoris dan Penyayang 😎

Hahaha..

2018-07-23 18:25

Nisacan annisafauziah98

RIAU - MAGELANG- MALANG.
Bercita cita menjadi travelling dan foodies.

Baru pertama kali jagain anak2 kecil, ternyata nikah muda itu gak gampang dan gak enak. Apalagi kalau punya anak. T…

2018-07-23 18:25

Sekilas Info Info_Twiter

anda puas kami pun senang, anda beruntung kami juga beruntung

APA GERANGAN MELAYU KINI - SAJAK MILINEAL


#HariAnakNasional2018 #20thPKBjogja…

2018-07-23 18:25

Noider Noider1

@fadlizon Calon presiden Bapak aja belum jelas kok malah minta diumumkan cawapres incumbent,gimana sih cara berfikir bapak ini

2018-07-23 18:24

LF LukmanFatwa

IG : lukmanfatwa

@Ilpanjulitraa tatian

2018-07-23 18:24

pikatjhu uyhawindra

Kamu peduli?

RT @malasngojek: Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:24

Fira Alfzhafira

워너원💕💕
Back to twitter for fangirling-an.

Duuh aku tu punya tugas bentar lagi deadline, tp malah sibuk nambahin story ke library, sempet ngetweet lagi. heu

2018-07-23 18:24

Chairul Ahadiyat cahadiyat

Juventini since 1996

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:24

Yudhi.K kurniawan_iks

Humoris dan Penyayang 😎

#JokowiSekaliLagi

2018-07-23 18:23

LF LukmanFatwa

IG : lukmanfatwa

@Ilpanjulitraa Biar dibilang hits aja keknya klen

2018-07-23 18:23

Yudhi.K kurniawan_iks

Humoris dan Penyayang 😎

2018-07-23 18:23

SAYA RIAU SAYARIAU

Official Account Twitter Of SAYA RIAU.
#SAYARIAU

Lowongan SD Taruna Islam Bukit Barisan Pekanbaru Juli 2018 - -

2018-07-23 18:23

Teroris SocMed MrJokodok

Hidup Mulia atau Mati dalam Kesyahidan || #2019PresidenBaru || #2019GantiPresiden

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:22

RIGUS rikagustianaa

@aqmarinnaa NAH INI NI

2018-07-23 18:22

Pen Wirabima PenWirabima

Pemerintahan

Provinsi Riau memasuki musim kemarau, Patroli Karhutla melalui udara senantiasa dilaksanakan untuk mencegah dan men…

2018-07-23 18:22

Bima Afiq Naufal bimaafiqnfl

here to laugh not to feel. IG:

😰😰😰😰😰😰

2018-07-23 18:22

Ongeh suzeecus

I believe loneliness finds a new friend.... || Fail Engineer ~~~ eSOTe #VCC

Puaaaanaaassss.......

2018-07-23 18:22

Vanessa Sutandar aclvanessa

Liveyourlife | line/path/ig : aclvanessa

Follow my food journey on @Zomato!

2018-07-23 18:21

Nana dianarifkayulia

Semua udah disiapkan, tinggal mempertanggung jawabkannya lagi harus lulus😊

2018-07-23 18:21

RIGUS rikagustianaa

Ngepost foto pacar orang boleh kaga ye

2018-07-23 18:21

Julian Juliandmy_

Insta: juliandmy_

RT @malasngojek: Ayah adalah seseorang yang terkadang sering kita lupakan, tapi tanpa kita sadari dialah seseorang yang selalu mencintai ki…

2018-07-23 18:21

Noider Noider1

@Gyoucancallme @ajisuryo2000 @jokowi Paket hemat....

2018-07-23 18:21

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan 2018 Lampung, Ketua MPR RI Harap Lahir Generasi Muda yang Berkualitas dan Memiliki…

2018-07-23 18:21

ㅤㅤㅤㅤㅤteteh🌼 kagwura

— “これだけ欲しい、幸せになりたい。”
Game is all I need.

@18autobase Biar apa? @trovecoult

2018-07-23 18:21

ㅤㅤㅤㅤㅤteteh🌼 kagwura

— “これだけ欲しい、幸せになりたい。”
Game is all I need.

@18autobase Biar apa? @kevin_promaster

2018-07-23 18:20

Cheesecake 🍰 mulyanihf

my smile breaks many hearts of guy😊

Si udin pules bat tidur nya. Ga tega mau bangunin heu

2018-07-23 18:20

ㅤㅤㅤㅤㅤteteh🌼 kagwura

— “これだけ欲しい、幸せになりたい。”
Game is all I need.

@askmenfess Dia kucing yg loyal. Ngikutin owner kemana saja dan pgn dimanjain terus

2018-07-23 18:20

Noider Noider1

@Gyoucancallme @jokowi Mereka sudah jadi Tuhan..
Xixixi.....

2018-07-23 18:20

Yogieprassetyaputra Prassetyayogie

asalbukanJKW

@dwiborneo69 @zoelfick Jangan2 emak lo pernah ngentot sama si zul ya? Wah, saya tercengang

2018-07-23 18:20

K. Fazrin Lazuardi azrinlazuardi

RT @malasngojek: Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, in…

2018-07-23 18:19

NNA AfifahBisyir

Ada ALLAH sama kamu itu buat aku nyaman menjalani segala rintangan di hidup aku.

RT @malasngojek: Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:19

ㅤㅤㅤㅤㅤteteh🌼 kagwura

— “これだけ欲しい、幸せになりたい。”
Game is all I need.

@rlthingy MAU DONGGG 😭😭😭😭

2018-07-23 18:19

ㅤㅤㅤㅤㅤteteh🌼 kagwura

— “これだけ欲しい、幸せになりたい。”
Game is all I need.

@rlthingy2 Percaya lah. Ips ga seburuk yg klen pikirin. Se santai yg kalian kira. Se gampang kalian tebak.

—dari a…

2018-07-23 18:19

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan 2018 Lampung, Ketua MPR RI Harap Lahir Generasi Muda yang Berkualitas dan Memiliki…

2018-07-23 18:19

GONEWSindonesia GONEWSindonesia

Portal Berita Daerah untuk Indonesia

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan 2018 Lampung, Ketua MPR RI Harap Lahir Generasi Muda yang Berkualitas dan Memiliki…

2018-07-23 18:19

KepriPos kepriposcom

Good to Great

Harga Murah yang Bikin Anak Usia Pelajar Mudah Beli Rokok

2018-07-23 18:18

malasngojek

— Seorang mahasiswa Komunikasi yang malas berbicara tapi suka ngebacot • Hobi nulis tapi malas nulis

Kamu lupa? Kamu punya aku loh, yang butuh kamu kabarin setiap harinya.

2018-07-23 18:18

gik inginoppa

[ca/pa] cewe dengan mood yang tida jls. korean, make up, and skincare enthusiast. orangnya ga sombong kok, cuma belum kenal aja. economic student.

@askmenfess aku anak FE nder, otw smt 3. aku juga ga suka ngitung. but i'll survive nder. mau curhat nder? dm aja bolehh

2018-07-23 18:18

timtim mmsambudi

RT @Choliq79843930: Pijit / URUT TRADISIONAL FULL BODY....Plus Refleksi dan OBAT.HERBAL.....WA 082111094102....Untuk wilayah CILACAP dan se…

2018-07-23 18:17

nicolle ndiaoops

cleansed by His mercy

napaka-amazing mo Lord!! 🙏❤

2018-07-23 18:17

Sholahuddin Rambe SholahuddinRam1

USR '15
sholahuddin_rambee

@ardi_riau Nggak laku, anjing aja nggak suka

2018-07-23 18:17

PLANGA PLONGO ABJ HeriRiva75

Bebas

@NetizenTofa Ngibulin ngibulin...😅😅😅

2018-07-23 18:17

TAUFIKANDRIKO riconersss

2nd Account! #MR16 #MUFC #MM93

#RulesofSurvival

2018-07-23 18:17

TAUFIKANDRIKO riconersss

2nd Account! #MR16 #MUFC #MM93

#RulesofSurvival

2018-07-23 18:16

adelia adeliasla7

Tak perlu kau tanggapi orang-orang yang mencibirmu. Jika kau diami, lama-lama ia pun akan berhenti.

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 18:16

Noider Noider1

@kemenangan212 @jokowi Dikit2 kutip ayat..
Kamu seperti sudah pasti masuk surga aja...
Ngomong ke Pemimpin aja kamu…

2018-07-23 18:15

Genz bangs0p0

#pokoknya2019gantipresiden yukkk

RT @ardi_riau: Siapa bilang keberhasilan itu butuh kerja keras. Mau contoh, tuh om Ngadalin, modal lidah dan air liur doang jadi komisaris.…

2018-07-23 18:15

Fika FikaAnggraeni__

RT @malasngojek: Ceweknya ngasih kode, cowoknya ga.peka. Ceweknya nangis, cowoknya ngatain cengeng. Gitu terus sampai para jomblo berkumpul…

2018-07-23 18:15

antarariau antarariau

News & Business Portal about Riau Province to the world
- antarariau@gmail.com
- antarariau@yahoo.com
- office number 0761 - 25647 , 0761 - 38734 (fax)

Polda Riau Tahan Enam Tersangka Pembakar Lahan

2018-07-23 18:15

Rakatokan jayjaim1

akun ini hanya Senda gurau dunia Maya jangan kau risaukan buruknya karakter akun ini , yu andesten !!?

🤔 lu dibawah 17th???

2018-07-23 18:15

antarariau antarariau

News & Business Portal about Riau Province to the world
- antarariau@gmail.com
- antarariau@yahoo.com
- office number 0761 - 25647 , 0761 - 38734 (fax)

Polda Riau Tahan Enam Tersangka Pembakar Lahan

2018-07-23 18:15

iyhas_ownerVIX Iyhas_001

Cinta it sprti angin g tw kpn dtg na n jg g tw kpn dy prgi,,,,

2018-07-23 18:14

PAO parmansyah_

Mantan Teknik Mesin UI Riau
12331014

Ditayamumin aja duluu ✌

2018-07-23 18:14

Dwi Roma Irawan roma_dwi

Vocalist @FilaTeli | Work @(PT. Blue Bird Taksi). Love Music, Sk8 n Football. #MUFC

Dear @TelkomCare bagaimana tindak lanjutnya? Karena internet kami masih gangguan, tk

2018-07-23 18:14

Rakatokan jayjaim1

akun ini hanya Senda gurau dunia Maya jangan kau risaukan buruknya karakter akun ini , yu andesten !!?

Emang, noh @jokowi saking kesalnya masyarakat makanya mereka sampe mengkritisi dgn cara diluar aturan, karna klimak…

2018-07-23 18:14

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Hindari Kemacetan di Jalan Hangtuah Duri Selama Tausiah Ustad Abdul Somad, Panitia Buat Parkir Khusus ( GoRiau )

2018-07-23 18:14

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Cegah Asap Jelang Asian Games, Polda Riau Gandeng TNI Gelar Operasi Tangkap Tangan Pelaku Pembakar Lahan ( GoRiau )

2018-07-23 18:14

GONEWSindonesia GONEWSindonesia

Portal Berita Daerah untuk Indonesia

Cegah Asap Jelang Asian Games, Polda Riau Gandeng TNI Gelar Operasi Tangkap Tangan Pelaku Pembakar Lahan ..

2018-07-23 18:14

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Cegah Asap Jelang Asian Games, Polda Riau Gandeng TNI Gelar Operasi Tangkap Tangan Pelaku Pembakar Lahan (GoNews)

2018-07-23 18:14

Kebaikan nisainmymind

RT @ardi_riau: PERTAMINA itu adalah salah satu objek vital negara yang harus dijaga bukannya di jual.

SARAN SAYA NEH SAMA MUKIDI: Kenapa…

2018-07-23 18:14

Anthony Harry anthony_harry

#Pekerjaan:
Han Ton Property,
MICE Pameriau,
Wartawan RiauInfo.

#Organisasi:
Ketua Umum PBI Riau,
Wakil Ketua PWI Riau.
AREBI Riau

@fbambangsp Jaga kesehatan pak Bambang.
Apa kabar mac-nya.... 😁 😁

2018-07-23 18:13

@risky_nur riskynur_s

Kesayanganq😘😘😘😍😍

2018-07-23 18:13

BM 1 Riau bmsatu

Only those with no memory insist on their originality

Memory is a mirror that scandalously lies

2018-07-23 18:13

Phangut arwind3a

RT @ardi_riau: Dasar kamfreto, ngaku rakyat jelat, tapi style kamu orang kaya, keluar masuk istana mencari makan. Dasar tempurung kamu @zo…

2018-07-23 18:13

Febrimat Eka Riyadi Febrimat

#HalaMadrid | #KerabatKotak | Stmik-Amik Riau

#Onmyoji# I've got a new shikigami Ame Onna!With some TLC, an R can become SSR like!

2018-07-23 18:12

Yogie Alfajar M yafms

You'll never walk alone

@sunaryanto_hadi Itu dia yang pas tuu

2018-07-23 18:12

IG: infopku_ infoPKU

Berbagi info ttg #Pekanbaru kota Bertuah • Berita #Riau • Independen • Paling Update • IG: infopku_ • #eventPKU • Pasang Iklan: redaksi@infopku.com

Dishub Pekanbaru Ultimatum Pengelola Parkir Jalan Kopan

#beritaPKU
/>

2018-07-23 18:12

Farid Ye Er FaridYiyit

Tdk ada yg bs menjanjikan dia tdk akn MENINGGALKANMU, cepat atau lambat krn itu pasti terjadi!! INI HANYA SOAL WAKTU!!

RT @ardi_riau: PERTAMINA itu adalah salah satu objek vital negara yang harus dijaga bukannya di jual.

SARAN SAYA NEH SAMA MUKIDI: Kenapa…

2018-07-23 18:12

Kinkin kinaxelle

moments to remember

@aldzaandita Iyaaa aldza apalagi baik banget

2018-07-23 18:12

Yudhi.K kurniawan_iks

Humoris dan Penyayang 😎

2018-07-23 18:11

Kencan Kencan36956211

Suntuk..

2018-07-23 18:11

antarariau antarariau

News & Business Portal about Riau Province to the world
- antarariau@gmail.com
- antarariau@yahoo.com
- office number 0761 - 25647 , 0761 - 38734 (fax)

EOF: Empat Perusahaan Besar Tampung Sawit Ilegal

2018-07-23 18:11

Dhiahrahmafitri Dhiahrahmafitr2

AldoZen❤

@risa_saraswati Cutee

2018-07-23 18:11

Yudhi.K kurniawan_iks

Humoris dan Penyayang 😎

2018-07-23 18:11

antarariau antarariau

News & Business Portal about Riau Province to the world
- antarariau@gmail.com
- antarariau@yahoo.com
- office number 0761 - 25647 , 0761 - 38734 (fax)

EOF: Empat Perusahaan Besar Tampung Sawit Ilegal

2018-07-23 18:11

نوفيتا ينتي novita_yantiii

♡ اِنَّ الأُمُورَ لَهَا رَبٌّ يُدَبِّرُهَا ♡

@rizawdin Atow

2018-07-23 18:11

melbaferryfadly Ferdel19

Ekonomi & Bisnis Pendidikan Bisnis Sosial Berita

Harga Murah yang Bikin Anak Usia Pelajar Mudah Beli Rokok

2018-07-23 18:11

Rakatokan jayjaim1

akun ini hanya Senda gurau dunia Maya jangan kau risaukan buruknya karakter akun ini , yu andesten !!?

Lepas identitas?
Gw cuma rakyat sipil,
Buka siapa2, gw kritis ke @jokowi n @basuki_btp karena kehadiran mereka meng…

2018-07-23 18:11

Bank Riau Kepri bankriau_kepri

Kantor Pusat & Cabang Utama,
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri
Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru 
Telp. : 0761-47170

Bank Riau Kepri dipercaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau sebagai penyelenggara event yang bertajuk iB Vaganza ya…

2018-07-23 18:10

Orens.Blossom OrensBlossom

Toko serba kreasi LUKIS handmade & digital-CUSTOM • Pelopor #KaosLukis di Pekanbaru • BBM 745DD62E • ✆ 08992107520 • IG @orensblossom

Nah ini dia #KarikaturDigital OrensBlossom. Detail, unique & colourfull. Custom design dear.

2018-07-23 18:10

ㅤㅤㅤㅤㅤteteh🌼 kagwura

— “これだけ欲しい、幸せになりたい。”
Game is all I need.

@askmenfess 2011

2018-07-23 18:10

Yudhi.K kurniawan_iks

Humoris dan Penyayang 😎

2018-07-23 18:10

Anggik etika_anggi

Lebih banyak retweet kan daripada ngetweet😊

RT @malasngojek: Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, in…

2018-07-23 18:10

Bank Riau Kepri bankriau_kepri

Kantor Pusat & Cabang Utama,
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri
Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru 
Telp. : 0761-47170

Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta…

2018-07-23 18:10

I Gde Parinatha igpofficialid

BM, DK, F

Bapak kalau nyaleg di sini bisa menang. Udah mirip. Mendadak lupa.

2018-07-23 18:10

kopihitamanis_ wahyubudiman740

Tanpa membaca,sejatinya kita hanya hidup dalam dunia fatamorgana.Tanpa menulis sejatinya kita hanya akan dikenang sebagai batu nisan.

RT @malasngojek: Mama is the only reason why I stand stronger up to now! :)

2018-07-23 18:09

tambun prbs PrbsTambun

Lagi santai

2018-07-23 18:09

Aaaaisyah Aaaaisyah5

Lebih baik kehilangan kemampuan dari pada kehilangan kamu eh maksudnya harapan hehe:')

RT @malasngojek: Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.

2018-07-23 18:09

Yudhi.K kurniawan_iks

Humoris dan Penyayang 😎

#AsianGames2018

2018-07-23 18:09

Rakatokan jayjaim1

akun ini hanya Senda gurau dunia Maya jangan kau risaukan buruknya karakter akun ini , yu andesten !!?

🤔 apaan??? Lu kata gagu, adep2an gw sama @jokowi n @basuki_btp berani ... Mereka udah meniadakan sila ke3 dan ke-5.…

2018-07-23 18:09

Melayu Nusantara..!🙏 elhami2

Salah seorang penggiat LSM

@BiduanSunyi 87 Commander?🤔

2018-07-23 18:08

Melayu Nusantara..!🙏 elhami2

Salah seorang penggiat LSM

@BBCNews IS... Intolerant State?!🤔👌

2018-07-23 18:08

Yudi Gusrinaldi Yudi_Carrick

Seorang pelajar di @11ScienceOne11 dan Pecinta MUFC #GGMU

saya bijaksana karena saya belajar dari kesalahan saya

2018-07-23 18:08

Bunga Nadira Bungandr

Emosi bgt lu wkwk

2018-07-23 18:07

Noider Noider1

@iwatikk @jokowi Makanya jangan biasakan kamu kencjng sambil maraton,ngimpi jelek terus kamu.

2018-07-23 18:07

syaiful abdullah 【ツ】 syaiful_4796

Life only once: in life should be full of positive experience and can understand in the sense of real life it all depends on each individual.

masa lalu tidak bisa mengajarkan kita tentang masa kini, dan seorang ayah tidak bisa mengajarkan anaknya, maka seja…

2018-07-23 18:07

dadi h daim DadiSadadi

Satu dari dua ratus lima puluh juta orang Indonesia......!

RT @ardi_riau: CITA2 SEDERHANA SAYA YANG BELUM TERWUJUD DI PEKANBARU.

Pengen mendirikan rumah singgah dan punya yayasan sosial. Mudah2an A…

2018-07-23 18:07

GONEWSindonesia GONEWSindonesia

Portal Berita Daerah untuk Indonesia

Bantu Persediaan Darah, KDD Riau Kompleks Raih Penghargaan dari PMI Pekanbaru ..

2018-07-23 18:07

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Bantu Persediaan Darah, KDD Riau Kompleks Raih Penghargaan dari PMI Pekanbaru ( GoRiau )

2018-07-23 18:07