Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

ching🌾 kesayanganbias

positive makes positives 🍂

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:50

Bang Udin #2019GantiPresiden abdulhusdin

Berbuatlah sesuatu jika melihat kezholiman walau cuma dalam hati, atau lewat tweet2 kamu. 👍👍👍

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:50

Irwandi Aziz NAVAHARA

seperti pohon kecil yang mengintip sinar matahari diantara rimbunnya pohon besar...

Media jadi2an menyudutkan Pak SBY tak dikenal di Hongkong sama seperti majalah tak jelas menobatkan sbg wako terbaik
#Dejavu — lucu

2018-09-21 13:50

Risda RnadyaRisda

Be a girl with a mind, women with attitude, and a lady with a class✨

RT @pargo_ryan: ujan ngeluh
panas ngeluh
dikasih ujan air panas baru tau

2018-09-21 13:50

THE NEW HOPE🙏 ElsaMartina2

Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar (2:153)

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:50

Bogest Van Rese Bogest_Van_Rese

Komunitas Besar Islam Mahasiswa Teladan - Himpunan Mahasiswa Islam - Juventino Sejati

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:50

nic ccocheesy

ca/pa — random retweet’s user —

RT @pargo_ryan: Diam adalah emas ?
Ok, besok2 kalo aku punya istri
Dia minta emas , ku diemin aja
#pargos

2018-09-21 13:49

Milkha Agustina 🆒 Milkhagustinaa

Simple but not simpler
-
Gaming addict.

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:49

semalam bobokdimana_

bobo sama siapa

RT @pargo_ryan: Solat jumat biar soleh, masalah ganteng alhamdulillah udah dari lahir #pargos

2018-09-21 13:49

BeritaJail BeritaJail

RT @fetrawandy: Tolong tolong bagi netijen yg nemu akun sosmed anaknya atau suaminya atau keluarganya... Plisss... Jangan bully mereka... M…

2018-09-21 13:49

we goingkokobye

don't stay down. cause we young.

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:49

Naomi Karsudjono NaomiKars

If you notice someone struggling with their thoughts and feelings, reach out.

2018-09-21 13:49

Bunda Pertiwi pertiwi_bunda

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:49

Jenderal Kucing ✌🏽 diiylicious

Makanlah sebelum makan itu dilarang!

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:49

fadhli ridho fadhliridho1

@rockygerung Pengangguran bukan berarti ga ada uang ya prof... 😁😁😁

2018-09-21 13:49

moody chococoney

masih kentank belum jadi fried fries

RT @pargo_ryan: ujan ngeluh
panas ngeluh
dikasih ujan air panas baru tau

2018-09-21 13:49

iwan kurniawan iwanku_ku

santai...
maknailah hidup ini dengan matahatimu...
jalanilah dengan ikhlas...

RT @ardi_riau: HASIL KEPUTUSAN LAM SIAK.

Hasil rapat Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Siak, bersama tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan…

2018-09-21 13:48

Riau Memilih Presiden beritariaucom

Official Account redaksi@beritariau.com

Tiga Pilot Tempur Baru Perkuat Skadron Udara 12 Black Panther

2018-09-21 13:48

...... elangpamungkass

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:48

Ntan INTANKUMALA__

Lucky , 13.
No need to rush, you can touch.

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:48

cari yg PAS👍 kaprikurt

#PrabowoBersamaUlama

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:48

Arl arlaan98

Rock N Roll Man | Tetap Istiqomah

RT @ardi_riau: TOP bang @Dahnilanzar

Dahnil Anzar Ditunjuk Jadi Koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga

2018-09-21 13:48

aprilia cyinderellaa

aku gatau ini akun apa tapi kayanya sih ca

RT @pargo_ryan: semoga mesjid ramai, biar banyak pilihan sendal #pargos

2018-09-21 13:48

Raudhiyatuzzahra F RFajriyati_

Quiet like a fire

RT @pargo_ryan: ujan ngeluh
panas ngeluh
dikasih ujan air panas baru tau

2018-09-21 13:48

ayu herdiyanti ayuherdiyanti25

Wa 082384549354 ll Facebook ayu herdiyanti ll ID line ayu herdiyantiii ll ig ayuherdiyanti25

muhammad ilham 💞

💕💕

2018-09-21 13:48

_A.D_ Nr_Adlna

Be yourself

RT @pargo_ryan: ujan ngeluh
panas ngeluh
dikasih ujan air panas baru tau

2018-09-21 13:48

moody chococoney

masih kentank belum jadi fried fries

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:48

Riau Memilih Presiden beritariaucom

Official Account redaksi@beritariau.com

Keren!! Tour De Siak Ajang Rebut Poin UCI

2018-09-21 13:48

c e l moondeceline

ayam bakar enak, indomie goreng apalagi.

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:48

Septyan Dwi SeptyanDW

Whatever you think about me, I'm sure its wrong

@Anastasya97_

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:48

Riau Memilih Presiden beritariaucom

Official Account redaksi@beritariau.com

Istri tewas terluka, suami tergantung saat ditemukan anak pulang sekolah

2018-09-21 13:48

ucli ysrnglstr

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:48

Ama @ gibah senjuushi epi 11 lolihantaa

Kambing ganteng yang kini menjadi budak gacha. Motto hidup: Tetaplah di jalan di setan. Pecinta loli, penikmat ikemen. Hati-hati receh, caps, dan spam. (CA/PA)

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:48

RobbyMulyadi RobbyMulyadi12

Jadilah kuat pada masa-masa yang sulit dan mati demi impian #YNWA

RT @infoPKU: Yuk Encik dan Tuan segera berangkat ke Masjid untuk Shalat Jumat! #jumatberkah #infoPKU #Pekanbaru

2018-09-21 13:48

IM CONFUSED | #NCT127_Regular_Irregular kusajeux

exo랑 nct와 함께 꽃길만 걸어🐻🦁

RT @pargo_ryan: ujan ngeluh
panas ngeluh
dikasih ujan air panas baru tau

2018-09-21 13:48

Pia. sinnerrrrr_

23 y. o. 👧 Rated and Beauty Enthusiast. IM NOT REAL. I like to RT 'n love rated pics, if u feel uncomfortable with that, please dont follow me

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:48

Melis Candrayani terkilis

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:47

H-2 💛💛 engkonguan

tukang nyampah rt dan likes :)

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:47

Riau Memilih Presiden beritariaucom

Official Account redaksi@beritariau.com

Soeara Bengkalis Minta Terdakwa Toro Ditahan

2018-09-21 13:47

Ga iyaapaengga

majikannya naughrty

@aeroplene @aphrolic @pawchinki @catdsu @laxchevalier @pufxxiie Ngukuk

2018-09-21 13:47

Jiminie GF 💜 tasyasprlda

A R M Y x BTS

@indomymenfess @BTS_twt Mau banget gila sih woy 😭😭😭

2018-09-21 13:47

Dongain hardiansyahfc

Aku adalah penikmat senyum kamu. #Halamadrid

@achmadnofialdi @yuadhh @raumdeuterrr @muthiastp 1 jta rupiah!!

2018-09-21 13:47

mery fi3yani mery_nae29

Burung merpati terbang seribu
Hinggap seekor d tegah taman
Hendak mati d ujung kuku
Hendak berkubur d tapak tangan…

2018-09-21 13:47

dif🌚 pisiway614

Pengen menang give away tiket konser, lighstick, dan album.

RT @pargo_ryan: Solat jumat biar soleh, masalah ganteng alhamdulillah udah dari lahir #pargos

2018-09-21 13:47

melinska melssy0

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:47

Oki Oktaviandi oki_oktaviandi

Hasbunallah Wani'mal Wakiil

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:47

potatowedges 🍟 furrlaax

Bukan akun luxurious brand

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:47

Hilma Hilma25562184

#2019GantiPresiden

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:47

#2019PrabowoSandi AmienHafy

NKRI 🇲🇨

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:47

nadia dyanadiaa

nanaaaaad

@rifki_firnando @FaktaAgama Ini ayat dibaca kapan yang ?

2018-09-21 13:47

#GerakanMilitanPADI adhiieAZ

Anti JIL,Syiah terutama anti cebong... warga Kabupaten Poso Sulteng nyasar di dunia lain.. #2019pilihPADI #GerakanMilitanPADI

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:47

wanihhhhhh waniewon99

mudah terhibur

RT @pargo_ryan: ujan ngeluh
panas ngeluh
dikasih ujan air panas baru tau

2018-09-21 13:47

Anggita D. Nugrahani AnggitaD

19 / psychology, airlangga university’17

RT @pargo_ryan: kalo rajin males2an , itu orangnya rajin apa males ya ?
#lombok

2018-09-21 13:47

kr | 이별길 jisoosmirks

wake up and don't ever sleep on see u later by blackpink again

RT @pargo_ryan: @rowthless Sama , ga d real g dipoto
Sama2 jelek

2018-09-21 13:47

Riau Memilih Presiden beritariaucom

Official Account redaksi@beritariau.com

Ribut Warung Remang-Remang, Dua Pria Tewas Bersimbah Darah

2018-09-21 13:47

lancang kuning Dadang2618

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:47

ً mocheyies

bangtan 이-Jeno 박-Jihoon 💜💚

RT @pargo_ryan: Susah emang ngajarin orang tonggos naik motor
W suruh naikin gigi, malah digampar
#pargos

2018-09-21 13:47

antarariau antarariau

News & Business Portal about Riau Province to the world
- antarariau@gmail.com
- antarariau@yahoo.com
- office number 0761 - 25647 , 0761 - 38734 (fax)

BBKSDA Provinsi Riau Awasi Pembersihan Limbah Minyak PLG Minas

2018-09-21 13:46

nugu? yeppeoeonnie

hidup multifandom!👌

RT @pargo_ryan: ujan ngeluh
panas ngeluh
dikasih ujan air panas baru tau

2018-09-21 13:46

Tony daniel siregar babesiregar

Terus bangun kekuatan, kita pungut yang tercecer, kita jemput yang tertinggal, kita sapa yang terlupa, dan kita bawa yang setia, itulah yang membuat kita kuat

Alat pertanian yang diberikan oleh pemerintahan jokowi sangat membantu para petani agar tak perlu susah susah membu…

2018-09-21 13:46

Riau Memilih Presiden beritariaucom

Official Account redaksi@beritariau.com

Satgas Tangkap Pembakar Lahan TNTN

2018-09-21 13:46

Habibie habibiesm

IG: habibiesm
Line: Muhammadhabibies

Out of my mind. Back in five minutes

2018-09-21 13:46

#AsianParaGames riQfm

Suseskan Perhelatan Asian Para Games 2018

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:46

Rizka Tamara cornettough

i was born to be urs😋

egois ya km🙄🙄

2018-09-21 13:46

#2019GantiPresiden cyusran23

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:46

khäy hologrcm

[fa/ca] • I'm a sweet salty because salt looks like sugar. Mulstan:1D+Z 5SOS Blackpink♡ VSaddict #YOUNGBLOOD #SQUAREUP #VSFS2018

RT @pargo_ryan: Jaman sekarang pelet jarang berhasil , karna setannya juga bingung, muka di foto sama asli kok beda
#pargos

2018-09-21 13:46

Atri Atmarita AAtmarita

A full time mother of two boys and a part time dreamer 😄

RT @ardi_riau: Siapa yang menyuruh Ustad Abdul Somad tobat, jangan harap bisa dan aman menginjak kakinya di BUMI MELAYU...

2018-09-21 13:46

Ge meaniecas

[Fan account] meanie for lyfe. so if you dont like yaoi or bxb content yall can mute/unfollow/dont follow me. —96

RT @pargo_ryan: Solat jumat biar soleh, masalah ganteng alhamdulillah udah dari lahir #pargos

2018-09-21 13:46

ne 2eunx

@Apink_2011 @RVsmtown

RT @pargo_ryan: Ada namamu disetiap doaku
HALAH
MAKAN AJA GA PERNAH BACA DOA
#pargos

2018-09-21 13:46

Cat Addict ansos___

Hakuna Matata

RT @pargo_ryan: Diam adalah emas ?
Ok, besok2 kalo aku punya istri
Dia minta emas , ku diemin aja
#pargos

2018-09-21 13:46

fann 📴 chropickhana

seonggok manusia kwetiau yg sedang tidak sadar akan umurnya // hiatus.

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:46

Putee 💜 greentaelattae_

Taehyung and Jimin is My Weakness, but 7 of BTS is My Happiness

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:46

tirrr Tiaraktys

becanda di twitter, serius ke KUA

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:46

Valliyanaaprilini VAprilini

@bayuarsiadi

Sukses terus buat pak cik opal yaaa... 😚🤗😚

2018-09-21 13:46

Iwid bhpeceye

Tukang halu~

TENTARA❌

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:46

E v a- iKON case📌 binnielatte

✨s h a w o l k o n i c✨ 96’s🖖🏻 [fan account] 🍑peachnic! IG: line@: @fnw3332c🍑

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:46

Ga iyaapaengga

majikannya naughrty

@aeroplene @catdsu @pawchinki @aphrolic @laxchevalier @pufxxiie Eh apa ini enak aja.
Dia itu ubab gua

2018-09-21 13:46

Rizka Tamara cornettough

i was born to be urs😋

Giliran di cuekin, marah. Tapi kamu hobi nya selalu nyuekin🙄

2018-09-21 13:45

AIYAAKKKK milkdinox

Bucinan

RT @pargo_ryan: Solat jumat biar soleh, masalah ganteng alhamdulillah udah dari lahir #pargos

2018-09-21 13:45

Brownies in cup DrOrens

Brownies & Cupcake • Best in town • at Gallery @OrensBlossom Jl Kenari No 9 Pekanbaru • Pin:536C432F • 082169070989

Brownies cup Dr. Orens ready in Small, Medium and Large size.

2018-09-21 13:45

iklan Kota Pekanbaru iklanPKU

• Media Promosi • Buzzer • Event Partner • Premium Iklan: promo.iklanpku@gmail.com

Ajak teman-teman kamu untuk FOLLOW infoPKU ya. Dapat info ttg #Pekanbaru terupdate.

2018-09-21 13:45

AIYAAKKKK milkdinox

Bucinan

RT @pargo_ryan: semoga mesjid ramai, biar banyak pilihan sendal #pargos

2018-09-21 13:45

Biglia Pass Vico_47

Once milan flow trough your veins, it'll flow forever in your blood - Rui Costa

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:45

ne 2eunx

@Apink_2011 @RVsmtown

RT @pargo_ryan: Kecerdasan seseorang bisa diukur dari cara dia berdoa
Berdoa disosmed pertanda dia bodoh
#pargos

2018-09-21 13:45

Hani buruanwisuda

i dunno what kind of account is this?

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:45

Rizka Tamara cornettough

i was born to be urs😋

Perasaan kalo ketemu main hp mulu, tapi kalo di chat balesnya lama terus🤔

2018-09-21 13:45

Orens.Blossom OrensBlossom

Toko serba kreasi LUKIS handmade & digital-CUSTOM • Pelopor #KaosLukis di Pekanbaru • BBM 745DD62E • ✆ 08992107520 • IG @orensblossom

OrensBlossom : Toko serba kreasi lukis handmade & digital-CUSTOM. Asli Pekanbaru!

2018-09-21 13:45

Ga iyaapaengga

majikannya naughrty

@aphrolic @pawchinki @aeroplene @catdsu @laxchevalier @pufxxiie Tampol aja

2018-09-21 13:45

Jessica Prasetyo Jessica_prasety

Hi! I'm Jessica. I'm Chinese Indonesian.
I absolutely love solitude and being different. Interests: Cats, drawing, gaming, unique things, etc. #Vegetarian #Cats

Hmm

2018-09-21 13:45

L L D Kumalasari kesshobansaibou

Bilang sama masalah aku bisa menghadapi kamu!
Akun ini hanya berisi kegabutan. Jadi mohon maaf kalo isinya banyak banget retweet~

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:45

Ga iyaapaengga

majikannya naughrty

@aeroplene @catdsu @pawchinki @aphrolic @laxchevalier @pufxxiie Mewo

2018-09-21 13:45

dot goofraq

99,9% hidup q penuh dengan kehaluan tinggi ttg desiki dan aikon. tq. 1feel dan juneeeeeya tolong jgn bikin aq ambyar setiap detik.

RT @pargo_ryan: Susah emang ngajarin orang tonggos naik motor
W suruh naikin gigi, malah digampar
#pargos

2018-09-21 13:45

ne 2eunx

@Apink_2011 @RVsmtown

RT @pargo_ryan: Kenapa dora dipanggil dora ?
Karna kalau dipanggil tuhan , dia meninggal
#pargos

2018-09-21 13:45

IG: infopku_ infoPKU

Berbagi info ttg #Pekanbaru • #beritaPKU • Independen • Paling Update • IG: infopku_ • #eventPKU • Pasang Iklan: redaksi@infopku.com

Yuk Encik dan Tuan segera berangkat ke Masjid untuk Shalat Jumat! #jumatberkah #infoPKU #Pekanbaru

2018-09-21 13:45

iamhooman liltouchbae_

̶ʜ̶̶ᴇ̶̶ʟ̶̶ʟ̶̶ᴏ̶̶ ̶̶ғ̶̶ᴜ̶̶ᴄ̶̶ᴋ̶̶ɪ̶̶ɴ̶̶ɢ̶̶ ̶̶ᴡ̶̶ᴏ̶̶ʀ̶̶ʟ̶̶ᴅ̶̶.̶ 

RT @pargo_ryan:

2018-09-21 13:45

ne 2eunx

@Apink_2011 @RVsmtown

RT @pargo_ryan: Jaman sekarang pelet jarang berhasil , karna setannya juga bingung, muka di foto sama asli kok beda
#pargos

2018-09-21 13:45

prio edgesanpping

Ya Rabb, terima lah sujud ku ini/
#GantiPresiden2019

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:45

agus agus25033393

Demi Islam
Demi Indonesia
Demi masa depan anak cucuku
Demi hidup yang lebih baik
#2019ganti presiden

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:44

#DiaTakutDiganti roninpribumi

Perjuangkan #2019GantiPresiden |
Untuk antisipasi disuspend-nya akun ini, silakan follow akun cadangan @PribumiRonin

RT @ardi_riau: Saya himbau kepada semua pendukung Prabowo-Sandi (PAS) 👇
1. Untuk berhenti mengikuti status/chat yg dibuat/ditulis kubu sebe…

2018-09-21 13:44

Tsamina mina ee 🐟🐟 wakawakae_e

Tsamina mina zangalewa

RT @pargo_ryan: Bumi itu bulat , yang datar itu penghasilan kalian

2018-09-21 13:44