Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

تانيا taniarahmadhini

sedang ngetik ...

@AyuLarassatii Ceritain aja lah ya

2019-02-16 23:26

kakek jabat badriders

081275726574 mengalir seperti air,

2019-02-16 23:26

mel ameell28

cita-citaku punya toko kue.

RT @suqamakan: i've so many insecurities😢

2019-02-16 23:25

Fia 🌻 selfiaorita

i’m a pluviophile

For babang ITB

2019-02-16 23:25

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

Berikanlah aku kunci hatimu,ulurkan lah jabat tanganmu.

2019-02-16 23:25

O V Y novirisyahdi

I feel...

2019-02-16 23:25

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@Fiorennitaa @shitlicious Doain aja mbak saya berhasil

2019-02-16 23:25

Vicy VicyRamadhani

@RobyParman @Toni_pickles Masa?mau ngajak gimana abg nya pergi trus uodate tan di wa

2019-02-16 23:25

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@windidiah Wah hebat ya bisa bicara guling nya

2019-02-16 23:25

AIRDROP POTENTIAL hotbeen_17

@TTC_ID
Join my channel telegram
For more information new airdrop/bounty
and promotion
Link 👉 />


Telegram👉 @pap321

I earned 25 KOIN from the exclusive KOIN Network! Join the fastest growing Cryptocurrency network for FREE. Share…

2019-02-16 23:24

Calon Imam 😇 ridwanaffandi07

La Tahzan Innallaha Ma'na 😊

@NadiaRaichan_ Yg mana hey???

2019-02-16 23:24

Dia Kursihijau1

Astralalaganala

@VickyHaryanto__ Yahh gw pikir homo. Maap maap

2019-02-16 23:24

O V Y novirisyahdi

Haha tanya qaqa sini gimana rasanyaaaa 😂

2019-02-16 23:24

meri merimersita

hobi tidur siang

@henniprytn mang nama heni kau aja

2019-02-16 23:24

Malam Puisi Jember MalampuisiJBR

Datang, Dengar, Dan Bacakan Puisimu. | CP : WA 082245211184 / 081359706647 e-Mail: malampuisi.jember@gmail.com

RT @MalamPuisiPku: #LovePoetry6

2019-02-16 23:24

RAP Bosskyky

Hanya Akun untuk pencitraan

Sesusah-susahnya saya Alhamdulillah saya ga pernah nyusahin orang.

2019-02-16 23:24

PetaniFrustasi gugunyu

Punya banyak semangat, tapi sedikit kemauan:(

Membikin strategi agar kita dianggap korban, dan kita disemogakan mereka yang di korban

2019-02-16 23:24

GoNews gonewsdotcodua

Tahun Ini, Bandara Minangkabau akan Diperluas Jadi 2 Kali Lebih Besar

2019-02-16 23:24

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Tahun Ini, Bandara Minangkabau akan Diperluas Jadi 2 Kali Lebih Besar .. #GoRiau

2019-02-16 23:24

Rusdiana yulio drsrusdiana

Islam agamaku | Allah SWT Tuhanku | Muhammad SAW Rasulku | Al-Qur'an Kitabku

RT @ridwanaffandi07: Bisa jadi jodoh yang kamu tunggu selama ini afk ketika menuju sel telur

2019-02-16 23:23

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Bercanda mulu tapi gapernah lucu

Mati sepi sendiri

2019-02-16 23:23

Risvadiya risvadiya

Information Technology '10 State polytechnic of padang#PNP
#STMIKIndPadang🎓

#NewProfilePic

2019-02-16 23:23

Fulanah stories_fbrnftt

“Mungkin saja aku bisa tak sejalan dengan orang-orang yang berada disekitarku. Tapi, entah apa jadinya bila aku tak…

2019-02-16 23:23

チーム ヒツゼン TeamHitsuzen

シタナのしんか | ヲタ芸 チーム、僕らは プカンバルー 県リアウ インドネシア から、僕らは【 ヒツゼン】チーム、HIATUS!, Comeback soon.......

【ヲタ芸】Hitsuzen Wake up!! プカンバルーMTQ してみた!

2019-02-16 23:23

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@windidiah Ngeram aja ya dirumah 😂

2019-02-16 23:23

Gia Nugraha Putra gia_putra

civil engineering university of riau
| 21 - - 12 |
Line : gia_putra

@adetiaputra Video call..jgn kyk jaman purba deh @randiyr @HeruSatiadi

2019-02-16 23:23

Anna Aswari ndutajaa

all dream's can be true..

2019-02-16 23:22

Anita anitavirgo_05

IG: @anita.55555 #SayToPeace :)

@inginjadibaiik @FiersaBesari Tenang nya.... 😍😘

2019-02-16 23:22

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@gaklibur @shitlicious Sekilo berapaan ya?

2019-02-16 23:22

Adit adityailhams

Title tertinggi cowo gondrong adalah cantik. Terimakasih

RT @ridwanaffandi07: Bisa jadi jodoh yang kamu tunggu selama ini afk ketika menuju sel telur

2019-02-16 23:22

ippiec._.(mbbingjr) parkippie

yosh

@BTS_twt el maria JJIN el maria JJIN el maria JJIN

2019-02-16 23:22

Mayyy mayangau_

Selamat tinggal dunia !

@varoabrisam 2 juta rupiah dipotong pajak 5 juta 🎉

2019-02-16 23:22

waskita awskt

mapper, mbambes, YES I AM

RT @antarariau: Ini Tanggapan WWF terkait Tuntutan 4,5 tahun penjara untuk Pembunuh Tiga Harimau Sumatera di Riau #…

2019-02-16 23:22

safiksilence safiksevenfold

Ig:@safik_silence_457

W.A:081268449248

RT @febrianaps26: Malem minggu gini paling enak ngamen nih

2019-02-16 23:21

kiyowu kiyowu1

makan dan pup adalah rutinitas ku

@bbyyjen 💯

2019-02-16 23:21

Dina DinaDin93938162

jalani, nikmati, syukuri.

RT @ridwanaffandi07: Nomor aku masih yg lama kok, hehe

2019-02-16 23:21

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@windidiah Ya itu mah keluar juga namanya mbak

2019-02-16 23:21

Calon Imam 😇 ridwanaffandi07

La Tahzan Innallaha Ma'na 😊

Bisa jadi jodoh yang kamu tunggu selama ini afk ketika menuju sel telur

2019-02-16 23:21

Rendy Aulia Harizma rendyharizma

Penikmat kopi yang selalu menantimu pulang

Semoga Tuhan memberikan kesempatan saya untuk hadir di Maiyah nya Cak Nun entah tahun ini atau mungkin tahun depan.

2019-02-16 23:21

ica. tarizzaae

RT @suqamakan: i've so many insecurities😢

2019-02-16 23:20

PetaniFrustasi gugunyu

Punya banyak semangat, tapi sedikit kemauan:(

@dessypurnamasr Biasa me playboy

2019-02-16 23:20

PetaniFrustasi gugunyu

Punya banyak semangat, tapi sedikit kemauan:(

@mulyanihf @dessypurnamasr Bolehhh!!!! Sangaik!

2019-02-16 23:20

Khairirahmatullah Khairirahmatul1

jalani hidup yang anda cintai
cintai hidup yang anda jalani

Ya nama nya juga teman kadang ketika dibutuhkan kita dicari sampai ketemu, kalau nggak ya kek
#Sampah

2019-02-16 23:20

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@fauziahAZHR Iya mbak zi hehe, jodoh dan hidayah takutnya dateng barengan-_-

2019-02-16 23:20

SHERLY F. sfarisianti

#Badmintonfreak

Hei, siapa sangka yg bermula dari retweet ini akhirnya kita sampai di tahap ini, InshaaAllah niat baik selalu di ri…

2019-02-16 23:20

Novrita Riawan Jujuriawan

‏اَللّهُ

Hmmm. You. Not. Care. Anymore.

2019-02-16 23:19

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@pida_erina @shitlicious Jangan sebut merek:(

2019-02-16 23:18

vero veroangeloo

#halamadrid #coys ••

RT @suqamakan: i've so many insecurities😢

2019-02-16 23:18

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@windidiah Sama apanya mbak? Wkwk

2019-02-16 23:18

Scottenkyard scottenkyard

Don't be tell me syndicate

Pak @prabowo Saya, dan mungkin sebagian besar pendukung 02 berharap pada Debat Capres besok, Bapak tapi lebih kera…

2019-02-16 23:18

Njoo Jojoshyherliani

Be yourself beautiful and you will find the world full of beauty☺

Fase dimana mengingatmu aku udah biasa aja

2019-02-16 23:18

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@thaliawlndr @shitlicious Aman, aku punya voucher laundryan nih

2019-02-16 23:18

Fulanah stories_fbrnftt

“Aku sama seperti kalian.

Sedang berusaha menggapai istiqomah dan sedang berjuang untuk tidak terlalu mencintai ma…

2019-02-16 23:17

None zyx21_

@askmenfess Adobe premier

2019-02-16 23:17

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Bercanda mulu tapi gapernah lucu

@saskiachrns_ @shitlicious Temenin ya buk guru;(

2019-02-16 23:17

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@fauziahAZHR Hidayah jangan dicari, nanti datang sendiri kok mbak.

2019-02-16 23:17

Fulanah stories_fbrnftt

Sedang mengupayakan agar orang-orang yang aku cintai semakin dicintai oleh semesta dan kekasih-Nya.

Jikapun yang k…

2019-02-16 23:17

Alya Rosadyna ayrsdn

Medical fighter.

tapi kenapa alya hanya membuat orang marah saja. ckck

2019-02-16 23:17

Sandoro 🐾 bdrlamen

Sampai jadi

RT @tafaqquhonline: Bismillah
Allahu Akbar
Masya Allah
Tabarakallah

Live report dari Stadium Muhammad IV
Kota Bharu, Kelantan, Malaysia

T…

2019-02-16 23:17

Lusiana Wati Ucikana

RT @ridwanaffandi07: Nomor aku masih yg lama kok, hehe

2019-02-16 23:17

AZMI ajemikkk

Pengagum berat monogami.

@adnlmaai @shitlicious Siap mbak ai siap hahah

2019-02-16 23:17

Albert Afm albertofujimor1

Kurus. I'm a gunners #VCC #COYG

RT @febrianaps26: Malem minggu gini paling enak ngamen nih

2019-02-16 23:17

Bambang Basri BasriBambang

Meskipun tweetnya ceo bukalapak lupa bapak. Pertemuannya dgn pak Jokowi ibarat bapak dengan anak, tanpa marah apala…

2019-02-16 23:17

Fulanah stories_fbrnftt

Maukah engkau menggapai tangan ini? Kita jalani perjalanan ini bersama-sama.
Meski terasa asing bagi orang lain aka…

2019-02-16 23:17

mohd abduh herawza mexdhudhu

RT @infoPKU: Via @padriandika: Ni Riau juga

Loc : selatpanjang x bagansiapiapi

2019-02-16 23:17

Ek Saputra_ew21

spesialis bacot & sambat

RT @ridwanaffandi07: Nomor aku masih yg lama kok, hehe

2019-02-16 23:16

Alya Rosadyna ayrsdn

Medical fighter.

yaAllah aku cuma mau bikin orang seneng,nyaman.

2019-02-16 23:16

Rara. suqamakan

1997, Gemini, Alkhered's. A listener - tell me if you need someone to talk and i'll be there for you.

@sampoernxa rt

2019-02-16 23:16

Fulanah stories_fbrnftt

Akan selalu ada kebahagiaan-kebahagiaan yang tak terduga yang akan diberikan oleh semesta, bukan?

Jadi jika hari i…

2019-02-16 23:16

Aprilia Sarrah ApriliaSarrah

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Kota Palembang.

RT @SutraWdr_: Wkwkwkw ngakak guling.#PrabowoPamerJumatan

2019-02-16 23:16

Dydy! LedySeptia

Ini hidupku bukan hidupmu.

Mungkin kata ikhlas kalo diucapkan berulang kali bakalan bisa jdi ikhlas beneran :)

2019-02-16 23:16

Rara. suqamakan

1997, Gemini, Alkhered's. A listener - tell me if you need someone to talk and i'll be there for you.

i've so many insecurities😢

2019-02-16 23:16

Wawan Mvstwan

1/2 manusia | 18+ jangan kebawa baper.

@illegrl_ Mau seru? Aku otw kerumah deh. Tunggu yaa

2019-02-16 23:16

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Ada 30 Ribu Truk Angkutan Kayu Industri di Riau, Hanya 7 Persen Patuhi Aturan .. #GoRiau

2019-02-16 23:16

mia vadilla miavadilla

WIBB Meteorologist

@askmenfess Ini nih kalo agama ditelan bulat ga dikunyah dan dicerna dulu

2019-02-16 23:15

Muna921221 nanachibubh

♥ My Parents n Brother | Wannable will always remember Wanna One 💞

Sbenernya ak nih ada ja cwok yg mmbuat ku trtarik.. Tapi sayang tu cwok kaga tertarik ma kite 😂 kesian 🤣

2019-02-16 23:15

Daniel Panggabean Daniel_pggbean

Masih Fans @manutd walau ga menang menang :) .
(Sekarang sudah menang terus)
#GGMU

Setelah melihat reply di sini, ternyata banyak sekali para tunaasmara berkeliaran.

2019-02-16 23:15

Ronggo Lawe Ronggolawe0867

Olahraga

Bingung

2019-02-16 23:15

Nana Malay nana_malay

•Singer
•Dist.Cream HN ORI
•Pin BB 5d16b0ea
•WA 081365223033

MANJAVIKAN bermanfaat untuk :
1. Merapatkan dan mengencangkan otot Miss V
2. Mengurangi keputihan dan bau tak sed…

2019-02-16 23:15