Tweets at Lingga, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lingga, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

Aditya Marsel AdityaMarsel1

Aku sllu bisa sabar dan sadar mjlani kehidupan in

Ulama Dan umaro

2018-07-22 05:11

Meullie Meullie4

52+

@Djaja_hamsa JOSE MOURINHO,FROM COACH.

2018-07-22 04:51

Herrr HerliHermawan14

Electrical Engineering UR'15 • Graphic Designer • Coach in Football Game • Apa yang dilihat bukanlah hal yang sebenarnya 👆

RT @fatihasr22: Itulah pentingnya dalam satu hubungan harus saling terbuka. Gabisa kita memaksa dia suruh intropeksi. Sedangkan dia tidak p…

2018-07-22 04:17

afDoooooL ツ Dscandens

@RScinot sadar pun yah not

2018-07-22 04:11

Meullie Meullie4

52+

@boygay11111 HANDSOME DADDY.

2018-07-22 04:03

Meullie Meullie4

52+

@adimahe18039615 BLH KNLAN???,MINTA WANYA BELIAU DONK.TQ.

2018-07-22 04:01

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Dirjen PAS benarkan adanya fasilitas tidak standar di Sukamiskin

2018-07-22 03:42

Pria kumal muhammmadtesar

Jauh dari gunung dan pasir pantai | listeners of folk music 🌿

Pergi lah yang jauh, agar kau tau artinya rindu. Dan biar pulangmu nanti ada sedikit yang bisa kau ceritakan, untuk orang di rumah.

2018-07-22 03:23

Meullie Meullie4

52+

@dzumi2 SAMA2.

2018-07-22 03:03

Lucky Cake Luckycake_krm

Luckycake Group : Cake,Bakery,Foodcourt & Billiard Centre

@tvrisportsnews @AdrianusBilly Terimakasih atas informasinya...tapi kenapa ya di Satelit Palapa yg TVRI 4 Sport HD Kok di acak ya?

2018-07-22 03:02

Meullie Meullie4

52+

@Vancoy3 @RagilJali MALMING NIEKAN???.

2018-07-22 02:44

Meullie Meullie4

52+

@AkhmadAlvid NIEKAN FOTONYA ORG BRAZIL,PACARNYA TEMAN SAYA JG(CARLOS FRANCA).

2018-07-22 02:44

Meullie Meullie4

52+

@RagilJali MALMING JG SAY.TQ.

2018-07-22 02:41

SILVIA PUTRI ALAMANDA PutriiaLamanda

Catch me on🤗🤗

instagram🍃 : silviaputrialamandaa

@hyungnim_ @tubirfess emg taylor swift apa konspirasi nya?

2018-07-22 02:40

Meullie Meullie4

52+

@RagilJali SAMA2 BRO,TQ.

2018-07-22 02:17

Dek Ay?🎀 FrdnAmalia

masih jdi menantu idaman mama kamu kan?💎

Hayu dong yakali centang biru doang:(

2018-07-22 02:15

Yasrina yasrinaa

Manusia penuh dosa. Pemikir setia.

Sumpah jadi deg degan ya Rabb :""" takut salah ngambil keputusan, tapi udh diambil keputusan nya :"""

2018-07-22 02:05

Yasrina yasrinaa

Manusia penuh dosa. Pemikir setia.

Jalanin aja udah. Gosah dipikirin lagi. Ada aja jalannya paling.

2018-07-22 02:03

Yasrina yasrinaa

Manusia penuh dosa. Pemikir setia.

Bingung aja sekarang harus bagaimana. Tapi kyknya tetap dengan pendirian. Tetap dengan tidak memberikan "rasa" yg l…

2018-07-22 02:02

intan anggraini halustarr

@gagahdiorama dan gak ngbakar kalori ditubuh huh

2018-07-22 02:01

Yasrina yasrinaa

Manusia penuh dosa. Pemikir setia.

Bener bener di dalam amuk perasaan yang tak karuan. Baru juga hilang "rasa"nya masa mau datang lagi.

2018-07-22 02:01

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Mekkah lengang jelang kedatangan jamaah Indonesia

2018-07-22 02:00

Dek Ay?🎀 FrdnAmalia

masih jdi menantu idaman mama kamu kan?💎

@zarryhendrik Aku udh ngegreet duluan tp hasilnya masih negatif:(

2018-07-22 01:58

Dek Ay?🎀 FrdnAmalia

masih jdi menantu idaman mama kamu kan?💎

Buat yg di greet ya smoga sadar kalo saya udh ngalahin sejuta perasaan genksi ini😭

2018-07-22 01:58

Dek Ay?🎀 FrdnAmalia

masih jdi menantu idaman mama kamu kan?💎

Jd jari ini udh ngegreet duluan. Apapun hasilnya y liat aja nanti. Yg penting udh nge greet, jadinya gapenasaran😭

2018-07-22 01:57

Meullie Meullie4

52+

@RendiRStar1 MINTA DONK ,NO WA PAK KUMIS,???.

2018-07-22 01:53

ajuuuuuu adindaju15

Mulbwa ?!

Kenapa aku curhat di twitter. Karena rasanya lega dan nyaman. Hehehe. Karena ditwitter aku ga ada kenal yg lain heh…

2018-07-22 01:53

intan anggraini halustarr

tadi malem mimpi turun dr pesawat latian pake parasut gt sama avengers mo nolong orang eh tadi pagi tidur sayu2 mim…

2018-07-22 01:52

ajuuuuuu adindaju15

Mulbwa ?!

Hehe intinya aku sangat senang punya teman pada lelaki semuaaa
Rasanya tamau punya temen cewe hehe... Bla bla? Ayok…

2018-07-22 01:51

Adianto Adianto51151899

santai, serius, selesai

Lagi tensi

2018-07-22 01:50

ajuuuuuu adindaju15

Mulbwa ?!

Tapi pas mereka sampai premannya udah ga gangguin (alhamdulillah)
Langsung aku di antar pulang sama TS squad. Dia…

2018-07-22 01:49

ajuuuuuu adindaju15

Mulbwa ?!

Nah, trus teringat sama TS squad para pejantan tangguh dikomplek gua. Awalnya chat minta bantuan langsung dia nelpo…

2018-07-22 01:46

Svenzia. svenkoeltzia

( INFP-T ) I constantly need to remind myself that I don't meant to be loved, that I should stop hoping for any.

@subunitsope ...Except Hosh and Cheol. They are hairy.

2018-07-22 01:42

ajuuuuuu adindaju15

Mulbwa ?!

Drama bat dah. Kayak disinetron
Pulang malem berdua sama temen. Awalnya pergi berenam pulang cuma berdua karena dit…

2018-07-22 01:42

Svenzia. svenkoeltzia

( INFP-T ) I constantly need to remind myself that I don't meant to be loved, that I should stop hoping for any.

@CaratWendy I really want to go, but unfortunately I haven't made a passport yet since my home is in another island 😭

2018-07-22 01:40

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【アウィン23xkikukxdevanxエカクン】#Happy3rdAnniversary Lumina Scarlet !!! 

2018-07-22 01:30

ian permana ianzaby

25 ..easy goin

Traveled through time to stand by your side.Share to Win Heian-kyo Inuyasha shards.

2018-07-22 01:26

Meullie Meullie4

52+

@DSAIsupporters HANDSOME OLDMAN FROM MSIA(DSAI).ILIKE HIM.

2018-07-22 01:20

fthserrrr☮ fatihasr22

@fitsyaz Inilah ngapa manusia banyak yg jdi jahat. Krn pas lg dibwh ga dihargai hehe

2018-07-22 01:13

🐼 NurpaziraM

Tatapanku dan juga usahamu 💗💜























































Time Heals Everything.

Tak berotak mcm die aje punye rindu!!!

2018-07-22 01:11

Rini Hervianti Julia rinihervjulia

allah swt, fam, @RahmdH♥

@MohammadAlfian6 Happy bday jaaak 😊

2018-07-22 01:05

Rini Hervianti Julia rinihervjulia

allah swt, fam, @RahmdH♥

Ketika hanya dinilai dr satu prsepsi yg berbeda

2018-07-22 01:04

fthserrrr☮ fatihasr22

Capek akutuuuu

2018-07-22 01:03

Meullie Meullie4

52+

@boygay11111 NICE DADDY.

2018-07-22 01:01

missrj missrj879

RT @amelia_desmita: @TrendingMAwards @FaktaEXO_ID @_EXOLINTLUNION @Xiao_FOREXO @EXOFanclub_SG @BTSOFFICIALSHOP @PHMVT_BTS @monstaxbr @Monst…

2018-07-22 00:56

Meullie Meullie4

52+

@boo_bahrain GUAPO MACHO.

2018-07-22 00:49

fthserrrr☮ fatihasr22

Itulah pentingnya dalam satu hubungan harus saling terbuka. Gabisa kita memaksa dia suruh intropeksi. Sedangkan dia…

2018-07-22 00:48

fthserrrr☮ fatihasr22

Kita gabisa memaksa orang yang kita sayang untuk mengerti kita:):) tidak semua dengan sifat kita mereka paham . Begitu pula sebaliknya

2018-07-22 00:45

Abdul rokhman Abdulrokhman010

Berguna untuk diri sendiri, keluarga, orang lain di sekeliling kits.

Pelabuhan tg.Balai Karimun..

2018-07-22 00:45

Naen Noan naen_noan

GenPI Natuna,Guide,Fotografi Landscape. IG natunastarcom & genpi_natuna WA 0822-8803-9257

Menikmati Sunset di Alif Stone Park #Natuna Paket Wisata Natuna,Hub 082288039257 #PaketWisata

2018-07-22 00:44

Naen Noan naen_noan

GenPI Natuna,Guide,Fotografi Landscape. IG natunastarcom & genpi_natuna WA 0822-8803-9257

Kunjungan Wisatawan ke Natuna Ayo Ke Natuna

2018-07-22 00:43

Naen Noan naen_noan

GenPI Natuna,Guide,Fotografi Landscape. IG natunastarcom & genpi_natuna WA 0822-8803-9257

Paket Tour Wisata Natuna.Hub 0822-8803-9257 #Natuna #PaketWisata #PesonaIndonesia

2018-07-22 00:41

Darius Jehanih DJehanih

P3MD

RT @P3mdPidKepri: Halo Penggiat Desa Nusantara #TPPIKepri Mari Bergabung Komentar, Retweet dan Like, Tweet Terbaru.

2018-07-22 00:33

Tukang ritwit Aiwa_hr

pecinta oppa koriya

RT @elvangun_: I love daydreaming about you

2018-07-22 00:33

Nisha Desfi Siagian ichanisha712

Tanjungpinang, Kep.Riau
❤🌸

Mungkin aq di mute. Oke fine

2018-07-22 00:24

Jetzabel Jetzabe56331177

Baile contemporaneo , musica ♡

RT @amelia_desmita: @TrendingMAwards @pledis17swager @pledis17_STAFF @int_carats @SEVENTEENID @ProjectSVTviews @PHMVT_BTS @BTSTHAILAND @BTS…

2018-07-22 00:22

Vadhalna vadhalna

from Working Class Family, a lil feminist, I pay my date sometime, obsesi sbg penulis, . nge twitter untuk ngeluh 🙏🏻. follback for everyone to make friends

@Wariman_ @velianivelinar Aduh emesh banget dedeknya, maminya syantik syekali. Good night the angles hahah

2018-07-22 00:22

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Tambang Pasir Tembesi Terus Berlanjut

2018-07-22 00:15

Murni Kim unnikim_

K-Pop girl

@dewahoya Oppo F5 buka harga sekian terimakasih. Minat langsung ke rumah temui orangtua.

2018-07-22 00:09

Indra Ly IndraLy3

Jangan bebani fikaran yg tidak penting

@IndahStroberi Haa

2018-07-22 00:02

Arifin Anfoni anfoni_arifin

Ikhlas

@armanpaluta @BabangBachri Paling orang gila kl udah dapat orgnya

2018-07-21 23:56

Atika wulandari🌺 landaatika

الله

Pacaran beda sekolah, tips gimana?😭 — Elahh baru beda sekolah, belum beda kota😏

2018-07-21 23:55

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Sopir sedan selamat dalam kecelakaan di Tol Cipali

2018-07-21 23:51

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Produksi padi di Kampar capai 8 ton/ha berkat Jarwo Super

2018-07-21 23:51

udah biasa elvangun_

not the best, but still good

I love daydreaming about you

2018-07-21 23:44

Dek Ay?🎀 FrdnAmalia

masih jdi menantu idaman mama kamu kan?💎

Hayu atuh

2018-07-21 23:38

Yosshh WahyuMultiyanda

Silahkan di liat-liat, semisalnya cocok bisa kita obrolin bareng

@niaputrirds Perasaan gak ada aku blg gitu tu

2018-07-21 23:37

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【GURINDAM】transparent of heart【ヲタ芸】

2018-07-21 23:31

udah biasa elvangun_

not the best, but still good

@dewahoya Nexian

2018-07-21 23:30

udah biasa elvangun_

not the best, but still good

Cukuplah tanggal aja yang tua, muka jangan

2018-07-21 23:21

udah biasa elvangun_

not the best, but still good

Kepengen WA kamu, tp aku nggak punya kontak WAny :(

2018-07-21 23:13

Kicau Kepri Kicau_Kepri

‘Showroom Event’ dan Peluncuran Club Wuling Motors Bengkulu Sukses

2018-07-21 23:11

Novrita Silfa NovritaSilfa

masa depan menanti, masa kini dinikmati

RT @elvangun_: Yg bagus belum tentu baik. Yg bening belum tentu kinclong. Yg putih belum tentu bersih.

2018-07-21 23:10

Merdeka Desaku HebatMuniroh

RT @Adi_vizacandra: Dukung masyarakat terhadap Cak Imin Wapres.
Perlu mendapat Apresisasi

#CakIminUntukIndonesia
#JokowiCakImin
#Join201…

2018-07-21 23:09

udah biasa elvangun_

not the best, but still good

Yg bagus belum tentu baik. Yg bening belum tentu kinclong. Yg putih belum tentu bersih.

2018-07-21 23:08

EKÖNDUT ekopuutra

Normal Pipel

2018-07-21 23:01

Dyansanggabuana Dyansanggabuan2

Keluarga adalah segalanya

Ngopi biar gak gagal focus

2018-07-21 22:54

P3MD&PID PROV. KEPRI P3mdPidKepri

Akun Resmi P3MD & PID Provinsi Kepri|Email : tim.tapw.kepri@gmail.com

Halo Penggiat Desa Nusantara #TPPIKepri Mari Bergabung Komentar, Retweet dan Like, Tweet Terbaru.

2018-07-21 22:54

Nisha Desfi Siagian ichanisha712

Tanjungpinang, Kep.Riau
❤🌸

Tanpa kuda tak masalah untukku. Kehadirannya lebih penting. Akan kubukakan pintu hati seluas pelangi untuknya.

2018-07-21 22:52

J Ryanto JRindayant

#2019GantiPresiden

RT @codel1279: @DaihatsuInd eta terangkanlah....

2018-07-21 22:39

🇲🇨MT🔝🆔🇵🇸 Maulana_Tigor

🇮🇩NKRI 🇲🇨 #AntiSyiah,#AntiJIL, #AntiAhmadiyah,#AntiPKI #FreePalestine ☪️

RT @codel1279: @DaihatsuInd eta terangkanlah....

2018-07-21 22:32

👳I'M Muslim 🇮🇩 codel1279

segala sesuatu awali dgn Bismillah

@DaihatsuInd eta terangkanlah....

2018-07-21 22:31

Eka Handa ekahandaa

Blogger, Traveller, Backpacker, A part of Generasi Pesona Indonesia.

RT @penjelajahpulau: Erau Adat Kutai and International Folk Arts Festival 2018 sudah berlangsung. Mulai hari ini tanggal 21 sampai 29 Juli…

2018-07-21 22:31

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【ヲタ芸】☆GURINDAM PARTY! ☆「Last Engage」

2018-07-21 22:30

Eka Handa ekahandaa

Blogger, Traveller, Backpacker, A part of Generasi Pesona Indonesia.

RT @penjelajahpulau: Dianugerahi gelar Sultan Aji Muhammad Salehuddin pada tanggal 22 September 2001 dan menjadi Sultan Kutai Kartanegera…

2018-07-21 22:30

P3MD&PID PROV. KEPRI P3mdPidKepri

Akun Resmi P3MD & PID Provinsi Kepri|Email : tim.tapw.kepri@gmail.com

Halo Penggiat Desa Nusantara #TPPIKepri Mari Bergabung Komentar, Retweet dan Like, Tweet Terbaru.

2018-07-21 22:30

Ardie Sukardi _ardie

Murid sejati yang masih belajar hingga akhir hayat.

#TVRIkembali

2018-07-21 22:23

Mochi Byun 'ㅅ' light_baekkeu

EXO - ByunBaekHyun 💕

@BAEK0FF I love baekhyun the way he always be himself and i love every photo of baekhyun and exo 💖

2018-07-21 22:13

Febby Maya Sari Febby_Maya_Sari

♥Allah,♥ Nabi Muhammad SAW, Ma Fi Qalbi Ghairullah,
influencer Pariwisata,
BARCELONA
“Team Generasi Pesona Indonesia #GenPISumsel

RT @penjelajahpulau: Untuk melihat wisata sejarah, Desa Brubus bisa jadi pilihan. Di Desa ini kita bisa menemukan benda-benda sisa peningga…

2018-07-21 22:12

Febby Maya Sari Febby_Maya_Sari

♥Allah,♥ Nabi Muhammad SAW, Ma Fi Qalbi Ghairullah,
influencer Pariwisata,
BARCELONA
“Team Generasi Pesona Indonesia #GenPISumsel

RT @penjelajahpulau: Buat yang menggunakan jalur laut, ini jalur umum yang biasa digunakan, khusus yang dari luar Kalimantan, bisa mengguna…

2018-07-21 22:11

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Ingin melihat rumah-rumah unik yang khas dibangun di atas rakit dan terapung? Datang saja ke Desa Jantur, yang pend…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Muara Kaman ini merupakan cikal bakal berdirinya Kerajaan Kutai, raja yang terkenal pada abad ke-4 ialah Mulawarman…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Untuk melihat wisata sejarah, Desa Brubus bisa jadi pilihan. Di Desa ini kita bisa menemukan benda-benda sisa penin…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Arsitekturnya bercorak khas Kalimantan Timur ini penggagasnya adalah Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Raja yang memimp…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Untuk wisata religi, bisa mengunjungi Masjid Jami’ Adji Amir Hasanoeddin. Masjid warisan peninggalan Kesultanan Kut…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Selain Jakarta dan Surabaya, ternyata Kukar juga memiliki Planetarium Jagad Raya Tenggarong. Dibangun pada tahun 20…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Salah satu yang paling hits dan menjadi tempat penyelenggaraan EIFAF adalah Pulau Kumala. Ada banyak wahana hiburan…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Kabupaten Kutai Kartanegara ini memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa religi, alam, sejarah maupun ku…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Tercatat sebagai Kabupaten terkaya di Indonesia karena sumber alam dan juga budayanya, Kutai Kartanegara juga memil…

2018-07-21 22:10

Herni Eriawati penjelajahpulau

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Penikmat Alam | Penikmat Senja

Di Kutai Kartanegara selain untuk menikmati beragam penampilan grup kesenian dan pesta budaya di Erau Adat Kutai an…

2018-07-21 22:10