Tweets at Lingga, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lingga, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Apakah Seorang Perokok Boleh Melakukan Donor Darah? |

2018-09-20 05:07

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Belasan Jasad Bayi Ditemukan di Tas dalam Razia RS Kenya |

2018-09-20 05:03

hengky pratama hengkypratama16

berjalan trus tmpa henti

@vanyoktaviany6 Wa nya gak ada

2018-09-20 04:43

Raja inal ritonga inalritonga

Kepala Staff Resimen Mahasiswa Mahabahari.

Masih terjaga, dalam doa.

2018-09-20 04:41

Nurika Indah Asri nurindasri

RT @Mr_Wendot: Menjadi manusia yang lahir di muka bumi dilarang bersedih. Karena kita dilahirkan sebab orangtua yang bersenang senang. Leh…

2018-09-20 04:31

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

Kenikmatan yg

2018-09-20 04:23

Adi AdiOweis

Hobi:pancak silat ↪
instagram:@adhii70

Neraka tidak memanggil ! Namun,kenapa kenapa kita yang mendekat?
#RenunganMalam

2018-09-20 04:09

BangHaad (nl) Banghaad

May the force be with you

Banyak yang bilang katanya sabar, akan diganti dengan yang lebih baik.

Tapi, biarlah ku kayak gini asal jangan dig…

2018-09-20 04:08

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

@Wariman_ BGST. Kalo melotot pedih war

2018-09-20 04:06

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Kenali Tanda-Tanda Disleksia Pada Orang Dewasa |

2018-09-20 04:03

Wendy Prasetya Mr_Wendot

menyampaikan yang ingin disampaikan.
bahagia saja dengan isi nya.

Menjadi manusia yang lahir di muka bumi dilarang bersedih. Karena kita dilahirkan sebab orangtua yang bersenang senang. Leh uga!

2018-09-20 03:57

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

Enak ya jadi ayam, walopun baru tidur jam segini tp gak takut bangun kesiangan.

2018-09-20 03:52

#JarangPiknik Viand_Ganyonk

Anak sulung ~ Seorang lelaki yang sering #JarangPiknik ~ The Jak Mania ~ Barcelonista ~ Ambivert yang lebih ke Introvert ~ Pecandu Nasi Uduk bukan Pecandu Rindu

RT @elvangun_: Tidur susah, ditidurin gak mau.

2018-09-20 03:41

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

Tidur susah, ditidurin gak mau.

2018-09-20 03:38

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

@Wariman_ @dipoonk Penyegaran mata

2018-09-20 03:28

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

@Fuckinchill_ Oh, jadi nunggu tidur dulu

2018-09-20 03:21

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Selain Leukimia, Ada Pula Kanker Darah Jenis Myeloma. Apa Itu? |

2018-09-20 03:01

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Gol Menit-menit Akhir Ferdinand Sinaga, PSM Bungkam PS TIRA di Bantul |

2018-09-20 02:51

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

Kesal main game gak bisa pasang cheatny

2018-09-20 02:35

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【ヲタ芸コラボ】チヤちゃんのため『チヤちゃん大好きだよ』w>、<【パート1】

2018-09-20 02:30

Rizky Putra putraarzkyy

#CaptureStories

@rahmatdharma Masuk pagi

2018-09-20 02:23

Ja'e Jae41309947

situasi menentukan keputusan

@ruhutsitompul Telinga telinga bodat

2018-09-20 02:19

Vadhalna vadhalna

from Working Class Family, a lil feminist, I pay my date sometime, obsesi sbg penulis, “Bring me a cup of ☕️ I’ll be your 3 AM Company”.

Duh kebangun kan,
Btw belum bulan oktober juga ya
Pengen banget nyanyi “it is cold in this october rain”

2018-09-20 02:18

Teddy Selalu di hati Teddy76169052

Do you like sex Wa 081261005478

Ada orang yg bersetubuh niatnya untuk bikin anak,ada juga yang bersetubuh niatnya cuma bikin enak. 💘😊😂

2018-09-20 02:12

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

@komariaaa @baimtarigan Goblok hhaha

2018-09-20 02:10

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

@komariaaa Kageklah, sekarang blm waktuny balek.

2018-09-20 02:03

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

6 Cara Ampuh Mengatasi Lidah Kuning, Berdasarkan Penyebabnya |

2018-09-20 01:59

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Mustofa Widjaja: Sudah Saatnya Batam Jadi Motor Ekonomi Indonesia |

2018-09-20 01:59

robbi hafzan robbihafzan

| Penikmat Foto | teknisi kamera | GenPIKepri | GenpiTanjungpinang

#KepriJetSki2018
#VisitKepri
#WonderfulRiauIslands
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#Lombafotodronevideo…

2018-09-20 01:51

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Sukses Taklukkan PS Tira, Pelatih PSM Malah Kecewa dan Marah |

2018-09-20 01:49

robbi hafzan robbihafzan

| Penikmat Foto | teknisi kamera | GenPIKepri | GenpiTanjungpinang

tahun ini akan ada exibition jetsky dari 3 negara : Indonesia, Malaysia, dan Singapura #pesonafestivalbaharikepri…

2018-09-20 01:47

Ibda kirana IbdaKirana

Ig: IbdaKirana

happy birthday to me 😁

2018-09-20 01:46

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Ini Formasi CPNS Seluma 2018

2018-09-20 01:42

BangHaad (nl) Banghaad

May the force be with you

it's hard for me to say.
i'm jealous of the way.
you're happy without me.

2018-09-20 01:33

AldoRichardoTAN✌ Tanliiang

Twitter is a good excuse to talk to your self without looking stupid.

semua akan berlalu 🙏🙏

2018-09-20 01:13

AldoRichardoTAN✌ Tanliiang

Twitter is a good excuse to talk to your self without looking stupid.

2018-09-20 01:12

robbi hafzan robbihafzan

| Penikmat Foto | teknisi kamera | GenPIKepri | GenpiTanjungpinang

RT @tourkepri: Setiap tahunnya Festival Bahari Kepri disejalankan dengan program Sail Nasional, yang dimaksudkan untuk memperkenalkan poten…

2018-09-20 01:10

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

Yg enak dipandang belum tentu enak digoyang.

2018-09-20 01:09

Shelly shl26_

Shelly bukan selly 🐾

I can't sleep

2018-09-20 01:07

AldoRichardoTAN✌ Tanliiang

Twitter is a good excuse to talk to your self without looking stupid.

2018-09-20 01:06

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Merasa Panas Terbakar di Ulu Hati? Cepat Atasi Dengan 4 Cara Sederhana Ini |

2018-09-20 00:58

👱‍♀️ Munisatulhaq

Aku juga feb :,))

2018-09-20 00:54

👱‍♀️ Munisatulhaq

Kau hanya penonton, kenapa bercerita seolah-olah pemeran utama
🌻

2018-09-20 00:53

YGTCHNDR37 ygtchndr37

박지민❤ 망개떡🤗

🐨남준
🐹진
🐱슈가
🦄제이홉
🐥지민이
🐯태형
🐰정국이

보라해 방탄소년단💜

2018-09-20 00:43

Febi✨ Hestifebyolanda

Dream pray create inspire 🌴

Aku tipe org yg kalo makan indomie 1 bungkus kurang 2 bungkus kebanyakan. Masih mau ama aku?

2018-09-20 00:39

YGTCHNDR37 ygtchndr37

박지민❤ 망개떡🤗

🐥🐰🐱
지민 정국 슈가💙💙💙

2018-09-20 00:36

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【ヲタ芸】 INDONESIA WOTAGEI : DISTANCE DOESN'T MATTER 3

2018-09-20 00:30

robbi hafzan robbihafzan

| Penikmat Foto | teknisi kamera | GenPIKepri | GenpiTanjungpinang

2 hari lagi !!!!
Jangan lupa datang dan saksikan Festival Bahari Kepri yg diselaraskan dengan Hari Jadi Kepri yg ke…

2018-09-20 00:27

AldoRichardoTAN✌ Tanliiang

Twitter is a good excuse to talk to your self without looking stupid.

2018-09-20 00:25

Zia Ioona_chuu

(INFP-T) It’s a good idea to keep your complaining to the minimum.

Vanilla Latte.

2018-09-20 00:24

Zia Ioona_chuu

(INFP-T) It’s a good idea to keep your complaining to the minimum.

Only If I could.

2018-09-20 00:23

AldoRichardoTAN✌ Tanliiang

Twitter is a good excuse to talk to your self without looking stupid.

2018-09-20 00:23

AldoRichardoTAN✌ Tanliiang

Twitter is a good excuse to talk to your self without looking stupid.

2018-09-20 00:20

Rizky Putra putraarzkyy

#CaptureStories

@Afifahdama1 Ada kalanya bosan juga di Tanjungpinang

2018-09-20 00:19

JEFRY JEFRY JEFRYJEFRY11

Slow tapi pasti....

@tantemeilany Mau

2018-09-20 00:17

Rizky Putra putraarzkyy

#CaptureStories

@rahmatdharma Wkwkwk samaan bg

2018-09-20 00:16

Febi✨ Hestifebyolanda

Dream pray create inspire 🌴

Berasa stuck disitu aja, ini udah yg terbaik atau gimana? Apa aku ga bersyukur lantas meninggal kan yg terbaik demi…

2018-09-20 00:16

Rini Hervianti Julia rinihervjulia

allah swt, fam, @RahmdH♥

Maaf :'

2018-09-20 00:13

Febi✨ Hestifebyolanda

Dream pray create inspire 🌴

Aku sangat percaya kalo rencana Allah pasti akan indah utk semua umatnya, tapi terkadang aku yg enggan meninggalkan…

2018-09-20 00:13

N.H (pika) nur_yanty

‏‏‏‏‏kunfayakun
(ﺍﻟﺤﻤﺪﻟﻠﻪ)
🔴

Sempat ngerasain suasana baru, ngerasain parkiran di lapangan upacara, ngerasain kantin baru ~

2018-09-20 00:11

Febi✨ Hestifebyolanda

Dream pray create inspire 🌴

Terkdg smkin dewasa diri ini semakin memiliki kesedihan yg sulit di ungkap apalagi kearah gimana menyeimbangi antar…

2018-09-20 00:10

salam saputra salamm_saputra

- Akun twitter resmi bang salam
- Akun fb salam saputra

- SDN 19 PEDADA
- SMPN 02 TELUK KERAMAT
- SMAN 01 TELUK KERAMAT

RT @bukanraje: Jika anda tidak mampu berlomba dengan orang saleh dalam meningkatkan ketaqwaan.
Maka berlombalah dengan pendosa untuk segera…

2018-09-20 00:09

N.H (pika) nur_yanty

‏‏‏‏‏kunfayakun
(ﺍﻟﺤﻤﺪﻟﻠﻪ)
🔴

Efek hujan ~

2018-09-20 00:08

Nur Rohman NurRohm84092451

natuna garda terdepan pulau terluar nan luar biasa sda nya terutama sektor kelautan trimakasih ibu Mentri susih sdh menjadikan natuna sebagai pros maritim dunia

@susipudjiastuti Skg natuna banyak kpl mewah yg di miliki nelayan bantuan dri ke mentrian ke lautan dn perikanan kk…

2018-09-20 00:02

Arifin Anfoni anfoni_arifin

Ikhlas

@ekowBoy @AspirasiKu1 Halusinasi nya ngga bisa di percaya lagi, dasar cebong mau mintah pula dua periode.

2018-09-19 23:56

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

@nikkoilham idola aku nih kakak danilla

2018-09-19 23:55

. manadiya7

Not rich, thin and ugly, but i'm more than you ever know.

@satuatmosfer banyak yes -_-

2018-09-19 23:54

Nur Rohman NurRohm84092451

natuna garda terdepan pulau terluar nan luar biasa sda nya terutama sektor kelautan trimakasih ibu Mentri susih sdh menjadikan natuna sebagai pros maritim dunia

@fadlizon Asalam mualaikum pafadli zon apa yg sdh bp buat untk negara rakyat muak pa setetmen bp selallu menilai pe…

2018-09-19 23:54

udah biasa elvangun_

aku yg berencana, duit yg menentukan.

Kalo gak serius mendingan gausah.

2018-09-19 23:52

. manadiya7

Not rich, thin and ugly, but i'm more than you ever know.

@satuatmosfer kok owe fokus ke notif nya yak 😂

2018-09-19 23:50

..#12 HendzEdward

Reinkarnasi @usabperning_

RT @kabar_kepri: Liga 1 2018: Fix, Pertandingan Persib vs Persija Tetap 23 September |

2018-09-19 23:50

. manadiya7

Not rich, thin and ugly, but i'm more than you ever know.

@AgielMr yaps, ni mau nonton itu.

2018-09-19 23:47

Riski Anugrah Riskiranugrah

June

@mrsbirama Fotooo masjomm sma aa fjr plisss mbakk :(

2018-09-19 23:46

N.H (pika) nur_yanty

‏‏‏‏‏kunfayakun
(ﺍﻟﺤﻤﺪﻟﻠﻪ)
🔴

Ketika usia pathku 3 tahun 👑

2018-09-19 23:46

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Liga 1 2018: Fix, Pertandingan Persib vs Persija Tetap 23 September |

2018-09-19 23:45

Nur Rohman NurRohm84092451

natuna garda terdepan pulau terluar nan luar biasa sda nya terutama sektor kelautan trimakasih ibu Mentri susih sdh menjadikan natuna sebagai pros maritim dunia

@Raminah69432418

2018-09-19 23:43

Nur Rohman NurRohm84092451

natuna garda terdepan pulau terluar nan luar biasa sda nya terutama sektor kelautan trimakasih ibu Mentri susih sdh menjadikan natuna sebagai pros maritim dunia

Skg laut natuna di pagar oleh kapal kkp mulai ukuran 5gt 10gt 20gt 30gt untk menjaga laut natuna yg kerap di satron…

2018-09-19 23:40

Amrullah H. AmrullahH4

@Nurmantyo_Gatot Dan akhirnya ulama jadi cawapres untuk meraih suara...

2018-09-19 23:40

Amrullah H. AmrullahH4

@D4Ni3L_Pu @Rizma_Nov Memang tidak harus punya gelar ulama untuk maju jadi Capres/Cawapres... Kecuali mau jual ulam…

2018-09-19 23:39

ر ا حما ﺩ _ RachmadLfc

"Jika Anda diuji, ingat tiga hal:
1. Ada orang yang musibahnya lebih berat
2. Dekatnya pertolongan Allah
3. Besa…

2018-09-19 23:38

AldoRichardoTAN✌ Tanliiang

Twitter is a good excuse to talk to your self without looking stupid.

helm harga 32jt. masih dibilang mahal
cuih miskin

2018-09-19 23:36

Nur Rohman NurRohm84092451

natuna garda terdepan pulau terluar nan luar biasa sda nya terutama sektor kelautan trimakasih ibu Mentri susih sdh menjadikan natuna sebagai pros maritim dunia

@susipudjiastuti Sebelum jaman ibu mentri susih natuna seperti ini

2018-09-19 23:35

мαѕαɢʏℓ 1st_ragyleo

Petualangan bertahan hidup yang luar biasa, towards infinity and beyond

RT @ekuerina: @fadlizon Pantaskah orang pemerintahan memposting seperti ini? tidak pantas menjadi suri teladan. saya bukan pendukung Jokowi…

2018-09-19 23:35

ر ا حما ﺩ _ RachmadLfc

indonesiabertauhidofficial

BOLEHKAH PUASA TANGGAL 10 SAJA?
.
Syaikh Ibnu Utsaimin -rahimahullah- pernah ditanya,
.…

2018-09-19 23:35

Amrullah H. AmrullahH4

@Rizma_Nov @prabowo @sandiuno @fadlizon @Fahrihamzah @ustadtengkuzul Dolar meroket, utang negara meroket....

2018-09-19 23:34

Yoanita Utami sj_utami

Entrepreneur.

RT @ekuerina: @JareJaran @NajwaShihab @MataNajwa Kalau ada yang mencalonkan dan bermisi visi membakar hidup-hidup para koruptor, saya bersu…

2018-09-19 23:34

ر ا حما ﺩ _ RachmadLfc

Cara mudah menghapus dosa setahun
.
.
.
📷 thesunnah_path

2018-09-19 23:30

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【GURINDAM】transparent of heart【ヲタ芸】

2018-09-19 23:30

Murhadi Bin M.Sani MurhadiBin

Sebutan ulama kepada Sandiaga Uno oleh Hidayat Nur Wahid syah saja tidak ada yang salah. Ulama adalah seorang laki…

2018-09-19 23:25

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Plt Gubernur: Waspadai Calo CPNS 2018

2018-09-19 23:24

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Kunjungan ke Bengkulu, Kemenpar Dukung Festival Tabut

2018-09-19 23:24

Febi✨ Hestifebyolanda

Dream pray create inspire 🌴

Bila bulan tak hadir boleh kah ku jadi cahayamu?🎼

2018-09-19 23:23

Febi✨ Hestifebyolanda

Dream pray create inspire 🌴

Udah 1 jam 9 menit, belum ada tanda2 urusan duniawi ini selesai. Tolong

2018-09-19 23:22

. manadiya7

Not rich, thin and ugly, but i'm more than you ever know.

@AgielMr siap! 🔥

2018-09-19 23:22

Febi✨ Hestifebyolanda

Dream pray create inspire 🌴

Sekarang banyak yang suka bilang gini ya: jadi perempuan jangan terlalu hebat, jangan ketinggian, nanti laki2 minde…

2018-09-19 23:21

Balaputradewa Balaput75244827

Sang Surya Swarna Dwipa

Bismillah ..

2018-09-19 23:21

N.H (pika) nur_yanty

‏‏‏‏‏kunfayakun
(ﺍﻟﺤﻤﺪﻟﻠﻪ)
🔴

Lah tweet gambr tadi kemana 😱

2018-09-19 23:21

. manadiya7

Not rich, thin and ugly, but i'm more than you ever know.

@IwagEvolution siap 👌🏼

2018-09-19 23:21

. manadiya7

Not rich, thin and ugly, but i'm more than you ever know.

@Abiseka_ 😔

2018-09-19 23:20

Arifin Anfoni anfoni_arifin

Ikhlas

@LawanPoLitikJW Lanjutkan Jenderal, babat semua mafia

2018-09-19 23:17