Tweets at Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara 30km.


Search Results

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@ferial_akhmad26 @Ferdinand_Haean Blusukan?
Itu sandiwara?
Toh ga mungkin satu petak sawah yang punya hampir 50 ora…

2019-01-20 13:30

Muhammad Riyandi 07mhdriyandi

▬ II Muhammad Riyandi Walker II Medan - Sumatra Utara ◘ II ▬ . ▬ II My facebook : II IG : 07muhammadriyandi

Sumpah ✌️✌️
Belum pernah saya ngerasai yang namanya "PACARAN" 😄😄😄

2019-01-20 13:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

cewek itu paling gak suka
dibanding-bandingin sama
cewek lain :( *cowok harus
tau*

2019-01-20 13:30

Metro 24 metro24_co

Terdepan Dalam Pemberitaan

Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI

Edy Rahmayadi menyatakan mundur dari Ketua Umum PSSI. Keputusan itu dia…

2019-01-20 13:29

Hantu Timeline dhitka

DM di 👉

RT @kokama12: @anggi935 @PSSI Dia gak tau, dia gak tau, dia gak tau

2019-01-20 13:28

Maliki Khoirul maliqikhoirul

Half scousers half javanese

@jabbarmuhammadd Gimana la ya cara ngereboot semua kepengurusan PSSI. Diganti sama legend-legend timnas sama orang…

2019-01-20 13:28

Umar Ali uma_rali

ErrorBrain

RT @Calibra__: Rasanya sudah pasti senang dan bahagia jika orang yang diidolakan tiba-tiba hadir di depan kalian? Seperti emak-emak yang an…

2019-01-20 13:28

indragiri naredi31

RT @ABg2019: @TanGiokNi Semoga Rezim ini segera berAKHIR, kehidupan berbangsa kembali tentram, kami bersamamu Ci #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:28

Mas Bedjo bedjokarto

RT @Calibra__: Rasanya sudah pasti senang dan bahagia jika orang yang diidolakan tiba-tiba hadir di depan kalian? Seperti emak-emak yang an…

2019-01-20 13:27

windi shemale medan.. windi_medan

windi waria bokingan medan..line or wa ; 08576561234e....my phon ; 085359736616

open bo yuk..
wa 085359736616
bdsm.3 shom..dll...

open vcs juga..

2019-01-20 13:27

Muhammad Riyandi 07mhdriyandi

▬ II Muhammad Riyandi Walker II Medan - Sumatra Utara ◘ II ▬ . ▬ II My facebook : II IG : 07muhammadriyandi

Sampai sekarang belum GEMUK-GEMUK juga 🤣🤣🤣

2019-01-20 13:27

Wita Permata WitaPermata4

😍😍

#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:26

💜beby vkim💜 btsV1ta

Kim taehyung fan acc.
please visit /> @BTS_twt
stigma/singularity/4o'clock/hug me

@TAEGINATION Please... don't!! 😢

2019-01-20 13:25

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@IsmaelMbatu @Ferdinand_Haean Hahah menang lah,
Dari awal kan dah bilang sudah unggul 53%
Buat acra syukuran lah apalgi

2019-01-20 13:25

Niar talayayayz

@opydesyamasita Pantas kita kurang terlihat menariq

2019-01-20 13:24

Deandra Marissa DeandraMarissa

Jangan putus asa dari nikmat Tuhan

Prabowo Subianto Djojohadikusumo runcing #DebatPilpres2019 #PrabowoIndonesiaMenang #JokowiAminMenangDebat…

2019-01-20 13:24

#luberjurdil bangunnegeri2

hanya mau yang otentik

RT @aaaaqibbbb: Sunyi ditengah keramayan wkwk

2019-01-20 13:24

Maliki Khoirul maliqikhoirul

Half scousers half javanese

@jabbarmuhammadd Mundur wak udah resmi. Tapi yang gantiin Jokdri. Malah makin parah. Suka-suka orang tu aja nanti orang tu buat.

2019-01-20 13:24

Cahaya Timur ABg2019

Sandiwara terhebat bukan dihasilkan oleh sutradara top melainkan oleh politisi

@TanGiokNi Semoga Rezim ini segera berAKHIR, kehidupan berbangsa kembali tentram, kami bersamamu Ci #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:24

💜beby vkim💜 btsV1ta

Kim taehyung fan acc.
please visit /> @BTS_twt
stigma/singularity/4o'clock/hug me

@itsjungootime Let's hope this happpening for V someday 😍 i mean... Look!
This look like V and fans following him…

2019-01-20 13:23

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@buluslg Haha kok pada akhir ny bilang suka2?
Beginilah hasil ny klo di buat ska2
Jdi lah hancur demokrasi

2019-01-20 13:23

blank space. checxkmate

DON'T TRUST TOO MUCH!!

@askmenfess

2019-01-20 13:22

Zoelkarnain Belaone. ZoelkarnainB

BARIKADE GUS DUR SUMUT🙏🙏🙏🙏🙏 Selalu dzikir pada MU ya Rab.

RT @ZoelkarnainB: @4Y4NKZ @basuki_btp @jokowi @prabowo @DjanChoek @pujangga1123 @ASapardan @andy_nomicin @putra_bisma12 @V_Stone_Kardol @Je…

2019-01-20 13:20

Koe mdkoir

RT @aaaaqibbbb: Sunyi ditengah keramayan wkwk

2019-01-20 13:20

yassirAlfiin yassiralfiin

kepuasaan

RT @magdalenafrana: kenyot puting bunda lah

2019-01-20 13:20

Bunda magdhalena 💋🚩 magdalenafrana

Bantu 10K yok | PNS Kerja Nyata ☝️👍💯🔞 | DM VCS Yuk | Jangan Lupa Follow Dan Retweet Ya⭕️👉👌

kenyot puting bunda lah

2019-01-20 13:19

Nurbaidar nur_baidar

Tak ada yang tak mungkin tanpa Berusaha. Bismillah 🙏🙏

@alfamart 30% #KuisAlfamart #Alfamart
Ikutan @ajiel_rahman @da_afrida @adeliamustika

2019-01-20 13:19

Cahaya Timur ABg2019

Sandiwara terhebat bukan dihasilkan oleh sutradara top melainkan oleh politisi

@Qonaah_Himmah @hmskaban Masyarakat semakin pintar #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:17

Wkwkwk sarimaney

CA/PA

@tanya2rl Sini

2019-01-20 13:16

M.Agusman Lubis agusmanlubis16

...under maintanance...

@somebymee Akhirnyaaa... Setelah percobaan ketiga baru berhasil. Baik dari segi adonan ataupun saos.. Itu saosnya k…

2019-01-20 13:15

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@olfan_nanang @Ferdinand_Haean Haha ga efek, prabowo kami terima, ferdinand kami rangkul

2019-01-20 13:15

Bayu Agung Fitrawan BayuTZ72

La Beneamata💙⚫

@erickthohir ⚫🔵

2019-01-20 13:15

Cahaya Timur ABg2019

Sandiwara terhebat bukan dihasilkan oleh sutradara top melainkan oleh politisi

@jvdas_iskariot @KPU_ID Sampe terjadi, berarti merekalah pemecah belah NKRI, wajib utk kawal suara disetiap TPS #PrabowoSandiIndonesiaMenang

2019-01-20 13:15

Jay Panggabean PanggabeanJay

Percayalah, hal terburuk bagiku di Twitter adalah, bertemu dengan KPOPERS di timeline. Ini menjijikkan, sungguh.

I love it

2019-01-20 13:15

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@RhomaIhrama @Fadli58243379 @NicholasHendry2 @kompascom @Gerindra @PKSejahtera @Official_PAN @aniesbaswedan…

2019-01-20 13:14

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@Jonathan_NLK @FandhuW89 Pro asing? Kerja sama kok pro asing?
Tenaga kerja asing baru pro asing

2019-01-20 13:13

Jay Panggabean PanggabeanJay

Percayalah, hal terburuk bagiku di Twitter adalah, bertemu dengan KPOPERS di timeline. Ini menjijikkan, sungguh.

@hazelxpucca @18autobase Aku gak kuat kayak gini
😅

2019-01-20 13:13

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@LambangDC5 @FandhuW89 Hahaha anda hadir atau tidak?

2019-01-20 13:12

Noveriani Noveriani5

Medan

@kitkitkatkit Pernyataan asbun ..

2019-01-20 13:12

M.Agusman Lubis agusmanlubis16

...under maintanance...

Ketum PSSI munduuur...

2019-01-20 13:11

Budi Anto budisoeharli86

@ernestprakasa @pandji Gw suka nih tweet yg spti ini,teman tp beda 😆.tp gw yakin 2019 yg berkuasa ttp org kurus spti kita wkwk..

2019-01-20 13:11

Handoko handoko_iji

Selalu berpikir positif dan selalu optimis

RT @Achieve4: @lembusurabae ya mantul pakde @jokowi

2019-01-20 13:11

Cahaya Timur ABg2019

Sandiwara terhebat bukan dihasilkan oleh sutradara top melainkan oleh politisi

@JackVardan Junjungannya malas baca yang berat2, bijimane pesorak2nya. Lumpuh ingatan mereka

2019-01-20 13:11

tejakniya tejakniya

hai kamu,apakabar?

@deliaelv medan kak,ayo mutualan

2019-01-20 13:10

Sang Mantan AyamKW5000

Tidak tamfan, cuma manis (dikit) dan berkumis tipis.

@agtmelani @tanya2rl Udah tau sama masih aja dibeda2kan.

2019-01-20 13:10

rush oceanblueheyes

aku sekolah agama 14 tahun tapi sekarang jadi bucinnya @s8n

@maeliani25 @Julaaaaas Oooooppp bukan aku ya yg menyen, aku nunggu sesi ributnya aja

2019-01-20 13:10

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@buluslg Bodoh karena kampanye?
Ini masa kampanye bodoh,
Kau tolak orang ny atau kampanye ny?
Kalau kampanye ny kau…

2019-01-20 13:09

Noveriani Noveriani5

Medan

@yusuf_dumdum @kardusbox08 😆😅😄😃😂😁

2019-01-20 13:09

Jay Panggabean PanggabeanJay

Percayalah, hal terburuk bagiku di Twitter adalah, bertemu dengan KPOPERS di timeline. Ini menjijikkan, sungguh.

This
😅

2019-01-20 13:09

Elfreda Batya ElfreedaBatya

Proyek ini akan melintang dari Pagar Dea, Sumatera Selatan, ke Batam,” katanya.

2019-01-20 13:09

z3ro MulyaS0

golput since '98... tertarik dgn berita2 politik karena jokowi Dan ahok... akun ini netas krn media2 online kebanyakan iklan... baca di Twitter bebas iklan^_^

@JukiHoki

2019-01-20 13:08

Cahaya Timur ABg2019

Sandiwara terhebat bukan dihasilkan oleh sutradara top melainkan oleh politisi

@putrabanten80 @HukumDan Knp ga guling2 dilumpur sekalian yak, biar semakin nampak raja cebongnya, bagus buat pamer gitu

2019-01-20 13:08

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@RhomaIhrama @Fadli58243379 @NicholasHendry2 @kompascom @Gerindra @PKSejahtera @Official_PAN @aniesbaswedan…

2019-01-20 13:07

Jay Panggabean PanggabeanJay

Percayalah, hal terburuk bagiku di Twitter adalah, bertemu dengan KPOPERS di timeline. Ini menjijikkan, sungguh.

@RahmayadiEdy
Dari dulu kek pak

2019-01-20 13:07

Noveriani Noveriani5

Medan

@Dennysiregar7 Inikah yg di namakan keberpihakan ?.😆😅😄😃😂

2019-01-20 13:06

Agus Margasatwa AgusMargasatwa

Margasatwa - Asli Medan - Bukan Poltak - Tapi Agus

Yo\ ( ' ' ) / irwandmasap AyoBantu Retweet & Cekidot TokoTamz pinBB:2BB19B17 Jual Sepatu Baju Aksesoris Cewek di Makassar

2019-01-20 13:06

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@MbahWin3 @detikcom Haha trus ny anda sudah salah mengatkan bersih dari ham,
Laporan merah presiden di dapat jokoui tetang ham

2019-01-20 13:06

Noveriani Noveriani5

Medan

@Namaku_Mei @PramanaListyo Itu karena gak pake teks ..makanya blepotan petanya

2019-01-20 13:06

Geny Yufika YufikaGeny

With Allah SWT😇

Entah kenapa di debat pertama pilpres ini, produsen meme kubu Prabowo gak sekreatif dan semasif kubu Jokowi? Capek,…

2019-01-20 13:05

Dinda Syerlymustikaa

Kalo mau ngomong itu yang sesuai realita dong jangan dilebih lebihi wkwk kan kasihan,cerita yang sebenarnya gak ind…

2019-01-20 13:05

Cahaya Timur ABg2019

Sandiwara terhebat bukan dihasilkan oleh sutradara top melainkan oleh politisi

@alvinlie21 @RajaPurwa Polemik BpJS ini mulai muncul sejak kapan, coba diingat? Sebelumnya ga masalah, walaupun mas…

2019-01-20 13:05

Noveriani Noveriani5

Medan

@Parapat_Nixon 😥😥😥

2019-01-20 13:04

vanny yessy samosir vannyyessy

Aslinya Jokowi Terungkap! Boy William Kaget! - #NebengBoy S2 Eps. 13

2019-01-20 13:04

GenerasiMilenial BantenggMuda

Tujuan Akun ini mewakili suara GenerasiMileniall untuk menghapuskan suatu
pemberitaan yang salah(HOAX) yang menyerang @Jokowi Use hastag #MilenialBersuara TagMe

RT @Fsilolongan: Kami kader militan tangguh dan kuat
@PDI_Perjuangan
@PangeranSantri4
#PDIPJakartaKembaliMenang

2019-01-20 13:04

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@buluslg Lah ini masa kampanye atau bukan?
Jangan bodoh lae, SBY dtang mau kampanye sebgai koalisi prabowo, jdi apa…

2019-01-20 13:04