Tweets at Halmahera Timur, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Timur, Maluku Utara 30km.


Search Results

David davidturman14

Seharusnya yg di block itu situs-situs berkonten negatif. Tidak smua org yg menggunakan sosmed mengirim berita hoax…

2019-05-24 09:57

Luhut Simanjuntak LuhutSimanjunt8

@AndiArief__ Demokrat demokrat. Partai Lokal aja gk seperti Kalian.
Nasibmulah kini dan nanti 🤧🤮🤫

2019-05-24 09:57

KIA HWI MEDAN kia_hwi

@opposite_6890 @POTUS @RTErdogan @chedetofficial @leehsienloong @ScottMorrisonMP @KremlinRussia_E @MacronGiletNoir…

2019-05-24 09:57

Yudhi Gumilang Gyudhi14

Amalia mahyati❤

RT @thekostprojectt: 🇮🇩🌹Terimakasih TNI POLRI ❤️🇮🇩

Meski lapar dan lelah karna puasa kau tetap tak bergeming untuk jaga NKRI
Semoga lelahm…

2019-05-24 09:56

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin
Beruntungnya bangsa ini bukan Prabowo yang terpilih menjadi Presiden, sosok pemimpin yang tid…

2019-05-24 09:56

M.Agusman Lubis agusmanlubis16

...under maintanance...

@asputriIS Put tiket ke Medan put.

2019-05-24 09:55

hayo cari apa? Triskamileya

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

@Ridwanalqudus Hiya mana saya tau saya an tida tau. Mana saya doa saya aja belum doa

2019-05-24 09:55

Yuninka Cicilia hamtaroleea

bisa jadi kalem, bisa jadi doyan kayang, tergantung besok ngetrend nya apa

@tuandlapanbelas Butuh aku ato engga? Kalo ga, saya pindah negara nih...

2019-05-24 09:54

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin
Jangan lagi kau bicara apalagi mengaku sebagai nasionalis pak Prabowo. Karena ulahmu yang tid…

2019-05-24 09:54

tiwimut ananda_ayupn

ig : tiwimut_

Itu yg WA nya gaa pakai centang biru auto jijikkk😬

2019-05-24 09:53

Berpikir ke depan jika ingin maju stwn_deny

Kamis sore Pak @Pak_JK & @prabowo bertemu, prediksi saya bargaining Politik terjadi. Sdh banyak dana dan tenaga kam…

2019-05-24 09:53

Aris Munandar Hasballah yusuf AriesPirlo

Dokter hewan di PT Malindo

@BadmintonTalk Trus kemaren ada bagan satu lagi. Yg tim non unggulan itu buat ap sih sebenar nya. Masih bingung regulasinya

2019-05-24 09:52

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin
Ingat pak Prabowo, dengan kerusuhan dijakarta kemarin yang memakan korban jiwa hingga kerusak…

2019-05-24 09:52

Aris Munandar Hasballah yusuf AriesPirlo

Dokter hewan di PT Malindo

@BadmintonTalk Kunci nya di partai pertama. Kalo sampe kalah teman2 nya pasti kalah2kan diri sendiri

2019-05-24 09:50

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin
Kekacauan kemaren dijakarta membuat kita sadar bahwa sosok Prabowo tidak lebih dari seorang p…

2019-05-24 09:50

Dewi Dewi01752443

Bekerja

RT @thekostprojectt: Demi utuhnya negara tak kenal lelah kau berjaga.
Terimakasih untuk kau tak gunakan senjata meski lemparan batu kau ter…

2019-05-24 09:49

Muliadi Muliadi00510644

kerje2

Selamat atas terpilihnya Bpk H jokowidodo dan KH. Ma, Ruf amin
Menjadi presiden RI 1
2019 - 2024

2019-05-24 09:49

Ai ( ͡° ͜ʖ ͡°) aiamladahitam

another me.

Medan bah wkwkwkwkwk

2019-05-24 09:48

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin Dari kejadian kerusuhan kemarin kita semakin disadarkan, mana sosok yang benar-benar bisa men…

2019-05-24 09:48

hayo cari apa? Triskamileya

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

@Ridwanalqudus Udah sampe paragraf berapa doamu?

2019-05-24 09:47

Hi Bil ! Billy_Area

Cancerian 🦀

RT @Fdalimunthe20: @vikimaukemana @yemimadistia @Mentari_SIL @ElzhaKu @Billy_Area @basuki_setia Woppp bicara proyek adalah bicara kemajuan

2019-05-24 09:47

Yusnita Marbun YusnitaM03

IG: yusnitamrbn_| Line: yusnita03 | Love Jesus | Daud 💕

Jokowi Menang, Wartawan Asing Sebut Pemilu 2019 Paling Transparan Sedunia

2019-05-24 09:47

hayo cari apa? Triskamileya

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

@NiklulG Udah siap yg down down itu udah ada solusi dari vpn.

Trimakasih kelinik tongfang

2019-05-24 09:46

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin Beginikah sikap seorang pemimpin ? sikap yang tidak bisa menerima kenyataan, sikap yang tidak…

2019-05-24 09:46

Dewi deecembre

Ranger Pink yang super annoying plus super ngangenin

RT @thekostprojectt: 🇮🇩🌹Terimakasih TNI POLRI ❤️🇮🇩

Meski lapar dan lelah karna puasa kau tetap tak bergeming untuk jaga NKRI
Semoga lelahm…

2019-05-24 09:45

tiwimut ananda_ayupn

ig : tiwimut_

@MhmmdYsfIqbal Hahahah

2019-05-24 09:44

tiwimut ananda_ayupn

ig : tiwimut_

@Anam7893 Udh kelar wkwk

2019-05-24 09:44

tiwimut ananda_ayupn

ig : tiwimut_

@Ilamdijk Tetap ajaa wkwk

2019-05-24 09:44

MuhammadNurCahyanto nurcahyanto991

Bismillah

RT @thekostprojectt: 🇮🇩🌹Terimakasih TNI POLRI ❤️🇮🇩

Meski lapar dan lelah karna puasa kau tetap tak bergeming untuk jaga NKRI
Semoga lelahm…

2019-05-24 09:44

tiwimut ananda_ayupn

ig : tiwimut_

@Ilamdijk @addiems Auh ah gelap

2019-05-24 09:44

Bima Syahtria BSyahtria

😊

Kalo Pak Prabowo masih ingin melanjutkan nyapresnya di tahun 2024 nanti, kurang-urangin produksi hoax nya ya pak. B…

2019-05-24 09:44

- zklryn

RT @thekostprojectt: Demi utuhnya negara tak kenal lelah kau berjaga.
Terimakasih untuk kau tak gunakan senjata meski lemparan batu kau ter…

2019-05-24 09:43

Noveriani Noveriani5

Medan

@yusuf_dumdum Tangkap

2019-05-24 09:43

Agung Maulana agngmlna

jelmaan dari @yot307 yang di dzalimi oleh twitter .

RT @thekostprojectt: KUAT MENAHAN EMOSI 🇮🇩

Mereka siap menerima lemparan batu dan caci maki semua demi ibu Pertiwi

Tidak ada toleransi b…

2019-05-24 09:43

tiwimut ananda_ayupn

ig : tiwimut_

@whymaxcute Damaikan lebih indah wkwk

2019-05-24 09:43

MuhammadNurCahyanto nurcahyanto991

Bismillah

RT @thekostprojectt: KUAT MENAHAN EMOSI 🇮🇩

Mereka siap menerima lemparan batu dan caci maki semua demi ibu Pertiwi

Tidak ada toleransi b…

2019-05-24 09:43

tiwimut ananda_ayupn

ig : tiwimut_

@whymaxcute SegininyaT_T

2019-05-24 09:42

Bima Syahtria BSyahtria

😊

Mana bisa jadi pemimpin yang baik, kalo baru Jumatan aja udah gembor pasang pamphlet sana-sini.…

2019-05-24 09:42

Aprilia Pintau mprillmprull

Me with my million dreams and ideals.

Auto muntah wkwkwk

2019-05-24 09:41

Amin Husein AminHusein18

Blessed😇😇

RT @thekostprojectt: INDONESIA RUMAH KITA BERSAMA

Mereka rakyat seperti kita, punya lelah, punya keluarga yang menunggu di rumah
Mereka h…

2019-05-24 09:41

Verosalia Dwiamara VDwiamara

MANUAL™️

RT @thekostprojectt: Demi utuhnya negara tak kenal lelah kau berjaga.
Terimakasih untuk kau tak gunakan senjata meski lemparan batu kau ter…

2019-05-24 09:40

Aris Munandar Hasballah yusuf AriesPirlo

Dokter hewan di PT Malindo

@tifsembiring @Pemilu_Kini Cebong kan anti islam ya wajar merek panas dengar ayat al quran. Yg penting yg di puja nya melangkah ke kolam

2019-05-24 09:40

Bima Syahtria BSyahtria

😊

Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Abdul Manan . Pernah berpesan kepada Prabowo untuk berhati-hati dalam berbi…

2019-05-24 09:40

s srambe_

New ACC |

@yudhi_ardika @InfoMemeTwit Apa cm gw yang ga ngelihat apa2 😩

2019-05-24 09:39

mas nawi mas_nawe

lama gak only,,karn puasa gak mau liat yg tdak2..sekali buka fb malah berantakan semua..siapa lah yg ngutak,ngatik ni la...jebret..

2019-05-24 09:38

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin Prabowo aja ngaku gak pantes jadi Imam kok, apalagi jadi presiden.
Lebih gak pantas.

2019-05-24 09:38

- zklryn

RT @thekostprojectt: INDONESIA RUMAH KITA BERSAMA

Mereka rakyat seperti kita, punya lelah, punya keluarga yang menunggu di rumah
Mereka h…

2019-05-24 09:37

Ameliaa pinemm meliaaapinemm

TaurusGirl|Family♥|JesusMySavior❤

@KaroRantau @EvraimKembaren Lit, bas kabanjahe :)

2019-05-24 09:36

- zklryn

RT @thekostprojectt: 🇮🇩🌹Terimakasih TNI POLRI ❤️🇮🇩

Meski lapar dan lelah karna puasa kau tetap tak bergeming untuk jaga NKRI
Semoga lelahm…

2019-05-24 09:36

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin Pemimpin perlu berkata baik mengingat Indonesia masih kental dengan konsep patronase dan itu…

2019-05-24 09:36

@Mas_Jodi777 Masjodi3

RT @laki2fetish:

2019-05-24 09:35

Lusius Sinurat luciusinurat

soft-skill trainer, book editor/writer TW @luciusinurat IG @lusiussinurat WA 082160507530

@AlissaWahid Turut Berduka cita. RIP

2019-05-24 09:34

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin

Tuan Guru Bajang (TGB) sudah kerap kali mengingatkan para tokoh untuk menampilkan kata-kata…

2019-05-24 09:34

Asyiappp Presiden...!!! hariz_sanjaya

Kesabaran adalah kunci keberhasilan

@CintaNKRI12 @putragaruda27 @jokowi Dukung prabowo masuk surga ?? Ga salah itu ???

2019-05-24 09:33

Zhafira Betari S sashazhafira

ydoow.

sayang indonesia, tp aku malu sm dia:( gimana nih:(

2019-05-24 09:32

Asyiappp Presiden...!!! hariz_sanjaya

Kesabaran adalah kunci keberhasilan

@CintaNKRI12 @putragaruda27 @jokowi Dukung prabowoq msuk surga ?? Mati kony

2019-05-24 09:32

@hariapaini hariapaini3

RT @BSyahtria: #PrabowoBukanPemimpin Daripada sibuk-sibuk ngomong siapa presiden 2019-2014 , lihat aja deh siapa yang jelas kerja nyatanya,…

2019-05-24 09:32

Jay Panggabean PanggabeanJay

Do it for passion
Or not at all

@tommysilaen Ajak ngopi aja tom , bawak ke sukit
Baru bilang ke kila, kronologinya
Mudah mudahanlah wkwk

2019-05-24 09:32

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin Kalau @Jokowi mimpin bangsa 1 periode lagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah olimpiade 2032.…

2019-05-24 09:32

Noveriani Noveriani5

Medan

@4Y4NKZ Memalukan

2019-05-24 09:31

M Robeth Hermawan robeth_m

Muhammad Daniyal Alfarizi 👶👶👶

RT @thekostprojectt: KUAT MENAHAN EMOSI 🇮🇩

Mereka siap menerima lemparan batu dan caci maki semua demi ibu Pertiwi

Tidak ada toleransi b…

2019-05-24 09:31

David davidturman14

@kontakBRI @kontakBRI @BANKBRI_ID Bosan gan minta maaf tross.. Ini blm hari raya atu. Gmana sih pelayanan Anda kur…

2019-05-24 09:31

Julianc kayubasi

Bapak Medsos Abad Millenia.
Paul Joseph Goebbels 👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁👁

@ernestprakasa Inilah yang membuat keyakinan presiden Jokowi bahwa kita ada dana untuk pindah Ibu Kota Indonesia

2019-05-24 09:30

JeonTaeTae Jnvcantika2

방탄소년단🖤
김태형💜
전정국❤️

@Btsmaykook May 30

2019-05-24 09:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Mungkin terlalu besar jika
aku berharap selalu ingin
bersamamu

2019-05-24 09:30

Zhafira Betari S sashazhafira

ydoow.

pagi ku kesel liat bocah halu yg sikit2 ngtwt nyilet2 tangan:(

2019-05-24 09:30

Bima Syahtria BSyahtria

😊

#PrabowoBukanPemimpin Daripada sibuk-sibuk ngomong siapa presiden 2019-2014 , lihat aja deh siapa yang jelas kerja…

2019-05-24 09:30

Sia🐨 greyshawhite

2nd account of @greysha_white @pledis_17 @5SOS @greysonchance ❤️Ahs💋

Susah ya punya pacar gamer, kalo lagi ngobrol suka ga nyambung
Orang bahas berita dia malah bahas dota
Orang bahas…

2019-05-24 09:29

Azwar Ibrahim Nasution beckh4ibra

Allahumma yasir walaa tu'assir.
Sebab-Akibat

@BadmintonTalk @TVRINasional 3-1 wajib!

2019-05-24 09:29

Mαнαℓια 🍁 mahaliacaroline

➖ Lᴏᴠᴇ ʏᴏᴜʀsᴇʟғ ғɪʀsᴛ﹐ ᴀɴᴅ ᴇᴠᴇʀʏᴏɴᴇ ᴇʟsᴇ ᴡɪʟʟ ғᴏʟʟᴏᴡ ➖ Mᴀʜᴀʟɪᴀ Cᴀʀᴏʟɪɴᴇ Sɪʟɪᴛᴏɴɢᴀ ❁ Lια ❁ Iɴѕтαɢrαм : мαнαlιαcαrolιɴe ❁ ➖

@Ganesharayyan @bangunindong @MusandaFarid @vranataa @stnrl

2019-05-24 09:27

glendd glendd182

nyari apa?

RT @thekostprojectt: KUAT MENAHAN EMOSI 🇮🇩

Mereka siap menerima lemparan batu dan caci maki semua demi ibu Pertiwi

Tidak ada toleransi b…

2019-05-24 09:27

Echie ( ˘͡ -˘͡) SerafinaDesi

♥,♥ what happened to me, the best for me (ʃƪ˘ڡ˘)

RT @thekostprojectt: @Jun_Sembiring @HarahapTresna @TheArieAir @permadiaktivis @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @TwittLinkW @RizmaWidiono https…

2019-05-24 09:27

Sia🐨 greyshawhite

2nd account of @greysha_white @pledis_17 @5SOS @greysonchance ❤️Ahs💋

Sosial media yg paling gue suka ya twitter.
Alasannya?
Ga ada. Kaya perasaan kamu ke aku.

2019-05-24 09:27

Riki Apandi Damanik rikiadamanik

Cuma ingin hidup normal dimana whatsapp bisa untuk kirim foto barang dagangan seperti biasa

2019-05-24 09:26

JeonTaeTae Jnvcantika2

방탄소년단🖤
김태형💜
전정국❤️

@itsteaaaa Kak aku mau, Btw customnya bisa pilih sendiri kan kak?

2019-05-24 09:26

menunggu aladdin agneschyni19

EXO-L

and OSH owns me😝🖤

RT @thekostprojectt: INDONESIA RUMAH KITA BERSAMA

Mereka rakyat seperti kita, punya lelah, punya keluarga yang menunggu di rumah
Mereka h…

2019-05-24 09:25

Sia🐨 greyshawhite

2nd account of @greysha_white @pledis_17 @5SOS @greysonchance ❤️Ahs💋

Apa yg lebih sakit dari patah hati?
"Kamu tuh dah besar, mana ada THR"

Eh gatau deng.
#THRBelumTerlihat

2019-05-24 09:24