Tweets at Halmahera Timur, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Timur, Maluku Utara 30km.


Search Results

Kinannnn lillmeowuwu

Fan Account / Armynyaa @bts_twt

@indomymenfess Yoongi
Yoongi
Yoongi
2017
Danger
Young forever
Yoonseok (sope)
Dope
Dead leaves @BTS_twt

2019-01-21 22:34

Elfreda Batya ElfreedaBatya

Maka pertemuan SBY dan JK beberapa waktu lalu disorot dalam kaitan itu, apalagi terkait pula demo 4 Nov kemarin..

2019-01-21 22:34

Bang emm BaimZiyi

@LisaAmartaTara Sok ulama!

2019-01-21 22:34

si_Mile 01_AnakMilenial

Karena yg tulus berasal dari HATI โค๏ธ

RT @BSyahtria: No golput

#01IndonesiaMaju
#JelasIslamnya

2019-01-21 22:33

Ita Yunita ItaYunita24

nothings gonna change my love for you...๐Ÿ‘ซ

Dulu disaat kau abaikan aku
Aku minta sama allah..
"Ya allah...boleh tidak aku bersama nya kembali..aku ingin meneโ€ฆ

2019-01-21 22:33

M.Agusman Lubis agusmanlubis16

...under maintanance...

Hadiir!!

2019-01-21 22:33

Bang emm BaimZiyi

@ronavioleta Sok ulama!

2019-01-21 22:33

D 2045kg

cari apa?

@tanya2rl Mau lah

2019-01-21 22:33

Bang emm BaimZiyi

@VIVAcoid Belagak ulama!!!!!!

2019-01-21 22:32

si_Mile 01_AnakMilenial

Karena yg tulus berasal dari HATI โค๏ธ

RT @BSyahtria: Insha Allah pendukung Jokowi - Amin selalu mendukung.. semangat pak..

#01IndonesiaMaju
#JelasIslamnya

2019-01-21 22:32

Agung Prasetya ahprasetya

Anak muda itu bangun pagi!

@ichlasul08 Aroma2 slogan caleg ni @rominoeste

2019-01-21 22:32

D 2045kg

cari apa?

@xxistence @rlthingy Apaseh ah ah

2019-01-21 22:32

D 2045kg

cari apa?

@askmenfess Nyakitin hati org lu y

2019-01-21 22:31

Piter Mario Sitompul PitterMario

Our Music is Who We Are. Line, Path, Instagram - PitterMario or Pitermario / Discord #9409 Badiaraja

4/5$? 60k juga ๐Ÿ˜

2019-01-21 22:31

Malut Times times_malut

Media Online Maluku Utara

Kabel Listrik Putus, Kebun Warga di Manaf Nyaris dilahap Si Jago Merah

2019-01-21 22:30

ig : indarprayetno_ indarprayetno__

Anak Mama paling ganteng

@sindysinthiaa Aku hargain kok:)

2019-01-21 22:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Mungkin terlalu besar jika
aku berharap selalu ingin
bersamamu

2019-01-21 22:30

Malut Times times_malut

Media Online Maluku Utara

Proyek Tambatan Perahu di Pohea Mangkrak

2019-01-21 22:30

Malut Times times_malut

Media Online Maluku Utara

Proyek Tambatan Perahu di Pohea Mangkrak

2019-01-21 22:29

D 2045kg

cari apa?

@rlthingy Anaconda

2019-01-21 22:29

Herman Mahmud Herman_Mahmud23

Herman Mahmud
Ternate, 17 Juni 1993
Mahasiswa di universitas khairun ternate

2019-01-21 22:29

Dhikadymulya dikduk_30

You know i'm the one who put up there

Name in the sky

2019-01-21 22:29

Chika Anatasya Chika_Anatasya2

Chika Anatasya
Manado, 19 April 1995
Hoby Olahraga Hiburan Politik Politik & Pemerintahan Klub Atlit

2019-01-21 22:28

Wkwkwk sarimaney

CA/PA

@askmenfess Jahat kamu nder

2019-01-21 22:28

โœจ Alltharriqqa

@KuliahBSIAja Min kalo misalkan ada problem pas uas,waktu itu saya loading nya lama bgt dr wifi ruangannya,trs blmโ€ฆ

2019-01-21 22:28

D 2045kg

cari apa?

@MailOfPain Masya Allah sudah mendapat hidayah

2019-01-21 22:27

Reynaldi Fahreza Batubara BatubaraFahreza

Menyukai politik

@Gerindra Saran dari saya, gerindra harus lebih aktif di media sosial dan mmberikan gambaran, keadaan dan juga kegiโ€ฆ

2019-01-21 22:27

M.Agusman Lubis agusmanlubis16

...under maintanance...

Pernah lihat dan pernah makai semua, tapi gak pernah memiliki. Soalnya hpnya pinjam sama temen semua. Temen sekelasโ€ฆ

2019-01-21 22:27

Indri Indriboem

yagitu sih. Sedih juga yakan

@FlyingDrago Kembali lagi ke tabing II bersama n0โ‚ฌrlษ™l@

2019-01-21 22:26

olivia sinaga novitaolivia

take the risk , or lose the chance ๐ŸŒผ || Instagram : novitaolivia

penampakan bulan beberapa hari ini buat dag dig dug serrrr
๐ŸŒ

2019-01-21 22:26

Wow aku tercengangg

Mahasiswi Butterfly

@aylee_1 Iya kak bener kalo ocd di bebaskan makan apa aja . Aku nyoba ni kak dah 3 hari, doain yaaa

2019-01-21 22:25

Monika Meutia moniiikkk_

pecinta kucing & @chelseafc

@munfess Tiba begini, semua ciwai2 pada ngumpul๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป

2019-01-21 22:25

D 2045kg

cari apa?

@tanya2rl Burung

2019-01-21 22:24

Budjanggo budjanggo

RT @Fsilolongan: 1. Fokus Kerja, Ini 5 Prestasi Penting Pemerintahan Jokowi Dalam 3 Tahun #01JokowidiHati

2019-01-21 22:24

Makmur Tanjung MakmurTanjung

ingin Indonesia adil & makmur

@VIVAcoid Emangnya anda menteri apa !!!????

2019-01-21 22:24

Ramasari Purba ramasaripurba

Pusingggg kalau udh diserbu emak-emak mahhh, didesakk nikah cepat2 ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ต

Mendadak demam ๐Ÿค’๐Ÿ˜ท

2019-01-21 22:23

RaeโคShua #YMMD ๐Ÿ’•๐Ÿ’• Joshuji_Noona

๐Ÿ’ŽCARAT๐Ÿ’Ž||๐Ÿ’•๐Ÿ’•JIHAN Hard Shipper๐Ÿ’•๐Ÿ’•||๐ŸŒŒ๐ŸŒŒJOSHUA My UNIVERSE ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ|| SEVENTEEN MA DESTINY ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜||

@moment0114 Wish me luck ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

@pledis_17
#SEVENTEEN
#์„ธ๋ธํ‹ด
#YOU_MADE_MY_DAWN
#YMMD
#SEVENTEEN_Home

2019-01-21 22:23

Veren Krisnawati mrs_enon

Kau tau...
Aku mencoba menghibur diri ku sendiri tanpa kau tau
Kau tau...
Sekarang aku lebih kuat dari yang kemarinโ€ฆ

2019-01-21 22:23

Bang emm BaimZiyi

@GroaningCrows @AkunTofa Gak sama!

2019-01-21 22:22

Ary Okhy Nov95 AryNov95

Untuk menambah wawasan sesuai dgn perkembangan di NKRI

RT @magdalenafrana: hingga saat ini masih aja di godain brondong

2019-01-21 22:22

Monika Meutia moniiikkk_

pecinta kucing & @chelseafc

@ragakrnwn Aku ga gitu kok, kecuali yaampun pipiku gendut sekali, itu aja.

2019-01-21 22:22

Malut Times times_malut

Media Online Maluku Utara

#FotoProfilBaru

2019-01-21 22:21

Rezky Farentina rezkyfarentina

RT @khairezahfn: Ngeliat endingnya rasanya pengen gue tampol lu bang @seterahdeh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 22:21

Mamak_Si_Agus Mamak_Si_Agus

Mati Segan, hidup mampu!! (โค Yourself biar kayak BTS) ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ

โค BTS

Ya ampun... Ponakan tante makin emeshh.. Ummm.. Humm. Gemes.. Akoh.. Gemes... Pen ciom.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-01-21 22:20

D 2045kg

cari apa?

@rlthingy Wonpil njir wkkww

2019-01-21 22:20

M.Agusman Lubis agusmanlubis16

...under maintanance...

Pasti pernah, liat pemandangan indah banget, tapi pas dipotret pakai kamera, hasil fotonya biasa aja, kosong gitu,โ€ฆ

2019-01-21 22:19

Makmur Tanjung MakmurTanjung

ingin Indonesia adil & makmur

@republikaonline Raja PHP ....wkwkwk

2019-01-21 22:19

Bunda magdhalena ๐Ÿ’‹๐Ÿšฉ magdalenafrana

Bantu 10K yok | PNS Kerja Nyata โ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ๐Ÿ”ž | DM VCS Yuk | Jangan Lupa Follow Dan Retweet Yaโญ•๏ธ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ

hingga saat ini masih aja di godain brondong

2019-01-21 22:19

Semuril airminumsemuril

Semuril 02 sejuk dari detik pertama Anda minum atau uang Anda kembali

2019-01-21 22:19

D 2045kg

cari apa?

@rlthingy Enggak

2019-01-21 22:19

Elfreda Batya ElfreedaBatya

Sedikit saja ada goncangan, mrk bakal terkapar krn dana jangka pendeknya dipakai membiayai proyek jangka panjang.

2019-01-21 22:19

Niar talayayayz

Pengen ngobroll

2019-01-21 22:19

Fadillah syafira FadillahSyafira

bby

Kalo ada dia , walau pun dia gak nyakapin , gak garai aku. Kalo dia ada aja udah senang lah aku. Mau dia sama binikโ€ฆ

2019-01-21 22:17

Niar talayayayz

Lagi rame anak punk ya

2019-01-21 22:17

โšก weasleyey

- new acc

RT @tercengangg: Orang lain :
Assalamualaikum
Bismillah
Kangen
Wassalam
Dibales : mau ketemu ?

Gue:
Assalamualaikum
Bismillah
Kangenโ€ฆ

2019-01-21 22:17

Yuri jeonchoi_

์„ธ๋ธํ‹ด๐Ÿ’• #์œˆ์šฐ #์—์Šค์ฟฑ์Šค

Anjirrrr ginian aja aku baper ๐Ÿ˜ฉ

2019-01-21 22:16

RaeโคShua #YMMD ๐Ÿ’•๐Ÿ’• Joshuji_Noona

๐Ÿ’ŽCARAT๐Ÿ’Ž||๐Ÿ’•๐Ÿ’•JIHAN Hard Shipper๐Ÿ’•๐Ÿ’•||๐ŸŒŒ๐ŸŒŒJOSHUA My UNIVERSE ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ|| SEVENTEEN MA DESTINY ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜||

@serenitykwon Wish me luck ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

@pledis_17
#SEVENTEEN
#์„ธ๋ธํ‹ด
#YOU_MADE_MY_DAWN
#YMMD

2019-01-21 22:16

Indri Indriboem

yagitu sih. Sedih juga yakan

@FlyingDrago Am i a joke to you?

2019-01-21 22:15

ulist mhlskhar

Omnivora

@wahdania28 @panggilmiya ๐Ÿ˜ญ

2019-01-21 22:15

Indri Indriboem

yagitu sih. Sedih juga yakan

Tidak suka diread doang, tp hobby cuman nge-read.

Saya.

2019-01-21 22:15

Abdul Romadhon Abdulromadhon22

Not Now

Bank OCBC NISP Ajak Mahasiswa Berbagi Ide Inovasi di IdeatiON 2019.

2019-01-21 22:14

๋ฐ”๋„ค์‚ฌ dksfangirlss

so kyungsoo
can i be your wife,can i?

@rlthingy Gue tau yah lu udah peka, apasalahnya sih beraniin diri buat minta no gue sebel dah

2019-01-21 22:14

Kosambi Kosambi10

Kusuka gayamu.

Polres Nagan Raya adakan festival tertib berlalu lintas
#PolriPromoter #Bidhumaspoldaaceh

2019-01-21 22:14

fahrizalrmisbah fahrizalrmisba1

Follow my ig;@fahrizalrmisbah_

naik gunung
turun gunung,
cape boss.
#manapantunmu

2019-01-21 22:13

RaeโคShua #YMMD ๐Ÿ’•๐Ÿ’• Joshuji_Noona

๐Ÿ’ŽCARAT๐Ÿ’Ž||๐Ÿ’•๐Ÿ’•JIHAN Hard Shipper๐Ÿ’•๐Ÿ’•||๐ŸŒŒ๐ŸŒŒJOSHUA My UNIVERSE ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ|| SEVENTEEN MA DESTINY ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜||

@wonwookai @pledis_17 I hope i win ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

@pledis_17
#SEVENTEEN
#์„ธ๋ธํ‹ด
#YOU_MADE_MY_DAWN
#YMMD
#SEVENTEEN_Home

2019-01-21 22:13