Tweets at West Kutai Regency, East Kalimantan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around West Kutai Regency, East Kalimantan 30km.


Search Results

🤘 geeeyya

aku adalah sampah masyarakat

@intanrmlsr hmmm bacot anda...

2019-01-24 11:20

andikagd AndikaGD101

RT @DimasFthL: Frenkie De Jong dibajak Barca katanya Barca punya La Masia yg selalu bikin pemain hebat, akankah ada kemungkinan kedepannya…

2019-01-24 11:20

Rizka Choirun Nissa rizkaltc96

We are not fans, BUT we are the biggest FAMILY ❤ // PV : 1507-000-000-1833 // Prillvers Surabaya 😎 // EVER LASTING FRIENDS // IG : rizkaaffandy

RT @rr_2401: Mereka mukul Heechul kami diam..
Mereka megang dagu Eunhyuk kami diam...
Dan kami melakukan dance dengan benar dikatakan pel…

2019-01-24 11:20

Cici cicidwiap

Pereira's gurlll ❤

@westhingy Did I make a mistake cause I'm trying to deal with the pain, I don't understand this, is this how it ends?

2019-01-24 11:20

megaoktovian

taichanivora
(adj)
/.pemakan taichan./

RT @shamelessmpi: @safarinaswifty 1. anda terlalu hiperbola, sbg yang katanya ‘berpendidikan’ seharusnya ngerti sih ya mana yang menghina b…

2019-01-24 11:20

MegaZ MegaSuk20075013

Ranger Merah Sudah Wisuda & dihadiri oleh MegaZord terbaik

@mrxchopi @shintagatel @mika_yahya @dadangpancong1 @iAmLogan95 @Akrobid "Apa hak anda menanyakan itu kepada saya" #SiapaKetumPSSI

2019-01-24 11:19

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@FOODFESS Banana cheese sama blueberry nyaa

2019-01-24 11:19

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@juneeefyy @hakmilikdongi HADEHH TSUBASA NGAPAIN POLOW BBEB DONGIEE AKUU WOYY

2019-01-24 11:19

zainul.mn zainulmn76

pss sleman

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:18

베라 | I`M OK veee_vera

❤ iKON ❤ | 💥Streaming iKON's MV on youtube🔥🔥🔥

Kalo liat video ini bawaannya pengen nabok ni anak 😂😂😂

2019-01-24 11:18

𝔠 𝔶 𝔞 𝔫 𝔦 𝔡 𝔢☣️ cl0wngutz

skate fast, eat ass

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:18

Muhammad Fajaruddin Fa_Fajar98

Electrical Engineering ~
Institut Teknologi Kalimantan ~

@Ashari_Kemal31 Emang gitu cuy wkwk

2019-01-24 11:18

sukma Ardiyati ArdiyatiSukma

pss sleman ale...

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:18

sukma Ardiyati ArdiyatiSukma

pss sleman ale...

RT @SFBxPSS_1976:

2019-01-24 11:18

erei bacodkamu

@askmenfess Pernah nya ketiduran

2019-01-24 11:18

Dind’sDiApa chococaramelt

yauda lah y w gbtz

@askmenfess Aku masi gabisa mup on dr two owner

2019-01-24 11:18

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@nctconfess Kuyy

2019-01-24 11:18

pejuang liburan DeviAnggrainiL

Stupid wolker will blame others for his fauled instead of himself

Selamat ulang tahun Iyel @gabrielstev 🍻

2019-01-24 11:18

Ade AdeeCahyo

الحرة فلسطين

@Ssty_ @ReynardAde @maman_1204 Merayakan kemenangan

2019-01-24 11:18

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@FOODFESS Richeese

2019-01-24 11:17

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@aeribase Kuyy

2019-01-24 11:17

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@nctconfess Kuyyy

2019-01-24 11:17

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@diarybroduce Akoo

2019-01-24 11:16

sayang darkgurlx

sedikit kasar banyak anjlok nya✖️

RT @shamelessmpi: @safarinaswifty 1. anda terlalu hiperbola, sbg yang katanya ‘berpendidikan’ seharusnya ngerti sih ya mana yang menghina b…

2019-01-24 11:16

Princess Lo ❤️ http_laurennn3

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:16

Heri H Rachmat h2r_oedin

RT @DjAnnadwy: ILC versi Rakyat @karniilyas

2019-01-24 11:16

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@hakmilikdongi @tubirfess Aku org tabalong skrg tpi besar nya di banjarmasin,pdahal suku jawa haha

2019-01-24 11:16

sha ryuvelys

Aku penasaran, jika suatu hari kamu menemukan tulisanku, akankah kamu mengetahui tulisan itu semuanya tentang kamu?

RT @shamelessmpi: @safarinaswifty 1. anda terlalu hiperbola, sbg yang katanya ‘berpendidikan’ seharusnya ngerti sih ya mana yang menghina b…

2019-01-24 11:15

Atuja Norrahman Atuja21

DIA kopiku yang tak pernah usai.
sekopisekata@gmail.com

@rindaatma Cukup satu cangkir aja udah bisa bikin mabuk

2019-01-24 11:15

dita🌻 dokyeomlee_

01l, bucin @pledis_17

@coupseucake kenapa na?

2019-01-24 11:15

Rizki_rizz Rizkirizz17

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:14

erei bacodkamu

@askmenfess S.Kom

2019-01-24 11:14

woycan! cacanarm

you were the oil to my water

@srblestari @mhuseinali balada danus bud :)

2019-01-24 11:14

Atuja Norrahman Atuja21

DIA kopiku yang tak pernah usai.
sekopisekata@gmail.com

@marfuahmuhlisah Kdd begalauan aku ni

2019-01-24 11:14

DHEMAZ dhemaznp

dhemaz@ugm.ac.id

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:14

N I Z Z nxrryslife

Just a sleepy girl with a really busy schedule.

@beauthingy Hada labo

2019-01-24 11:14

Altaf Ilvani MuhammadAltafZl

Sup!

Saya suka video @YouTube The Story of Riverdale in 3 Minutes! | Original Animation

2019-01-24 11:13

Altaf Ilvani MuhammadAltafZl

Sup!

Saya suka video @YouTube Tom Clancy’s The Division 2 - Pre-Order Trailer | PS4

2019-01-24 11:13

nadiacan nadiaauba

4 sambat 5 mengeluh

@askmenfess Ya Allah semoga ntar wa jadi emak emak gak gila ky gini ya Allah

2019-01-24 11:13

𝘨𝘢𝘣𝘳𝘪𝘦𝘭𝘢 ❃ gabbygramajo

viviendo vibrante

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:12

jiminie xxwsswxx

Bubba🐥 @BTS_twt is my happiness💜

@BTS_twt update !

Aku:

2019-01-24 11:12

周北方 zhoubeifang

不曾前行有遗憾,既然选择不后悔!
团体组织无民主实践,则绝非真正民运组织;个人行为情操不以民主实践为职志,亦绝非真正民运人士。
无关乎赤子,交往志同者,为那片本可不用回望但提及心却仍然悸动的土地尽点棉力!
对前来关注互动者,心存感激,但也请开豁心胸。如果放不开心胸,就先做路人吧!

@gaiyuyin 这就叫路径效应!
是民主变革当下必须注意并细腻去处理的社会现象。它一定存在,且形式多样。管理还是诱导、培训还激发处理,方法应该各各不同!唯一不可的是一刀切做法,只会弄出更大的问题!

2019-01-24 11:12

Ridha Rahmadana rr_2401

Super Junior's ELF 💋🐰👯

Mereka mukul Heechul kami diam..
Mereka megang dagu Eunhyuk kami diam...
Dan kami melakukan dance dengan benar di…

2019-01-24 11:11

🤘 geeeyya

aku adalah sampah masyarakat

@dhaaaaap mari menangis bersama🙂

2019-01-24 11:11

intann chichupp

saya pacar nya kak wonwoo. trims 🙏

RT @shamelessmpi: @safarinaswifty 1. anda terlalu hiperbola, sbg yang katanya ‘berpendidikan’ seharusnya ngerti sih ya mana yang menghina b…

2019-01-24 11:11

Abu Kholid 2018 smilemarzuki

Hamba ALLAH yg pengen islam kaffah | Pelayan di Rumah Allah

UPG🛫 BPN 🛬 #biweeklyhusbandclub

@rzafandi Doi gagal move on

2019-01-24 11:11

china🤘🏼 cati_04

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:11

pejuang liburan DeviAnggrainiL

Stupid wolker will blame others for his fauled instead of himself

@Cunil_ID @partweetcipant Gapapa, yg penting viral 😂😂

2019-01-24 11:10

pejuang liburan DeviAnggrainiL

Stupid wolker will blame others for his fauled instead of himself

@Cunil_ID @_meilisaaa @adygila Devi mana? Kalo aku mah bukan naq ige 😅

2019-01-24 11:10

Irwan Andryan Irwan_Andryan

Dibuat : 22 Januari 2011 | Sleman, DI.Yogyakarta

RT @SFBxPSS_1976:

2019-01-24 11:10

Irwan Andryan Irwan_Andryan

Dibuat : 22 Januari 2011 | Sleman, DI.Yogyakarta

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:10

🇵🇭Papi MrStealYaRice

swipe right for mouth to mouth. 📸:Filipino_Papi

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:10

Fitriani Rahayu Fitrian11926722

Ig: fitrianirahayu_09
Idline: fitrianirahayu_

RT @SFBxPSS_1976:

2019-01-24 11:10

Fitriani Rahayu Fitrian11926722

Ig: fitrianirahayu_09
Idline: fitrianirahayu_

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:10

Kim Na Young NaYoungBebe2301

A full time Monbebe

@BlueFlower1096 "Oh maybe they were inspired, maybe the choreographer was inspired" we can't just deny that in kpop…

2019-01-24 11:10

nobody azizahmnwrhh

kangen km yg suka ngspam whatsapp aku,
yg suka bawelin aku, yg suka bikin aku terbawa perasaan.
iya #AkuBucin BUTUH CINTA... KAMUU

2019-01-24 11:09

Ridha Rahmadana rr_2401

Super Junior's ELF 💋🐰👯

Udah salah....
Egois lagi...
Merasa paling benar...
Padahal tidak tau apa-apa...
Udah damai masih ada aja oknum y…

2019-01-24 11:09

isni cawanpetri

bio kosong

RT @shamelessmpi: @safarinaswifty 1. anda terlalu hiperbola, sbg yang katanya ‘berpendidikan’ seharusnya ngerti sih ya mana yang menghina b…

2019-01-24 11:09

🤘 geeeyya

aku adalah sampah masyarakat

punya temen kalo chat genting bgt e trnyata nanyain si biang galau hhh mana aku tau mang aku mamahnya😊

2019-01-24 11:08

Altaf Ilvani MuhammadAltafZl

Sup!

Saya suka video @YouTube Travis Scott - SELINTING MODE ft. Drake

2019-01-24 11:08

pejuang liburan DeviAnggrainiL

Stupid wolker will blame others for his fauled instead of himself

Kan jadi kesel sama mba2 UI gara2 twitnya :( dari kemarin ga mau ikutan bahas jadi malah nyinyir gini 😭

2019-01-24 11:08

cewek malas afninuzulu_

a woman who using her logic more than her heart😉

RT @ryantriprayogo: OH LORD!!

2019-01-24 11:08

Frontline Casuals FLCasuals_1976

PASSION & LOYALTY FOR @PSSleman

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:08

Zen Maulana zen_maulana

Silakan stalking!!! Sakit hati ga di-cover asuransi...

@FANBASEBOKEP Santai aja bibirnyab

2019-01-24 11:08

screaming white floof SaikuronDeFoxxo

gay but lonely arctic foxxo | taken by @hezthewolf hopefully lol | tries to be a gud boi ;w; | laru is my daddy | pfp also by @hezthewolf

RT @satembekena_: 2019 vs 2016
redrawed my first fanart for undertale owu
#undertale #sans #papyrus #fanart

2019-01-24 11:08

screaming white floof SaikuronDeFoxxo

gay but lonely arctic foxxo | taken by @hezthewolf hopefully lol | tries to be a gud boi ;w; | laru is my daddy | pfp also by @hezthewolf

RT @satembekena_: *asgore's theme starts playing*

me : don't say it
don't say it
don't say it
don't say it
don't say it
don't say it
don't…

2019-01-24 11:08

Zen Maulana zen_maulana

Silakan stalking!!! Sakit hati ga di-cover asuransi...

@FANBASEBOKEP Gw banget

2019-01-24 11:08

Martabak Manis atuss_Ms

Butuh proses.

2019-01-24 11:07

Jeje iko24

A tsundere type. OT5 SHINee. Kang Daniel ❤💙 Park Jihoon. Kim Jaehwan ❤❤❤
Talk to me, please. I'm shy 👉👈

aku kangen goyang2 pake nablebong :(

2019-01-24 11:07

ketoprak lovers💞 ketindash

maaf gabole ngestalk.

RT @shamelessmpi: @safarinaswifty 1. anda terlalu hiperbola, sbg yang katanya ‘berpendidikan’ seharusnya ngerti sih ya mana yang menghina b…

2019-01-24 11:07

Kim Na Young NaYoungBebe2301

A full time Monbebe

@BlueFlower1096 This is not a plagiarism, they just have the same movement and pauses at the 'same' time, there are…

2019-01-24 11:07

wina🌠 eternaljoonie

✧・゚ー𝘵𝘩𝘦 𝘰𝘯𝘭𝘺 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘵𝘵𝘦𝘳, 𝘒𝘪𝘮 𝘕𝘢𝘮𝘫𝘰𝘰𝘯

RT @shamelessmpi: @safarinaswifty 1. anda terlalu hiperbola, sbg yang katanya ‘berpendidikan’ seharusnya ngerti sih ya mana yang menghina b…

2019-01-24 11:06

pejuang liburan DeviAnggrainiL

Stupid wolker will blame others for his fauled instead of himself

Mba nya baru aja di twitter? Padahal itu santai aja DMnya :(

2019-01-24 11:06

dalma🌕 sunflwrxcici

Me gusta la mota 🌈

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:05

Dae #GA check Pinned⚡ onghwanoona

I see myself in you [@kentangmicinn ]

@ustadchen On your wedding day,your lie in april,one litre of tear,koizora,i give my first love to you di jamin nangiss

2019-01-24 11:05

Feny Rahmadhania fenyrahmaa

Hello..

@mrdayyy_ aku ikutan la, kok aku ketinggalan berita yak.

2019-01-24 11:05

Nimas setya SetyaNimas

Est.1995

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:05

thea bradytriple5

Selow

2019-01-24 11:05

ウル dogouuru

Renji (れんじ) / Uru (ウル) | UTAU | 歌ってみた | Voicer of Renji Takuma (連ジタクマ) and Dogou Uru (怒号ウル) | I can't draw ffs | Icon : @KyoukaKun15 | Banner : @takahiro_si

RT @satembekena_: *asgore's theme starts playing*

me : don't say it
don't say it
don't say it
don't say it
don't say it
don't say it
don't…

2019-01-24 11:05

ウル dogouuru

Renji (れんじ) / Uru (ウル) | UTAU | 歌ってみた | Voicer of Renji Takuma (連ジタクマ) and Dogou Uru (怒号ウル) | I can't draw ffs | Icon : @KyoukaKun15 | Banner : @takahiro_si

RT @satembekena_: 2019 vs 2016
redrawed my first fanart for undertale owu
#undertale #sans #papyrus #fanart

2019-01-24 11:05

Peress mutiiasekar

1976💚

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:05

Azmi Ainul Qolbi Azmiaq

Faster and Higher

@tiskayani Silakan klarifikasi

2019-01-24 11:04

J U L I A ™ Juliast17

Judge me won't make you awesome 🌷

ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤ
📌 QS. 2:147

Our biggest fans this week: @skiessh, @cepsss__, @l3on4fr. Thank you! via

2019-01-24 11:04

𝚈𝚞𝚕𝚒𝚊 𝚁. yuliarhmw

Tapi kalo dirumah uring uringan doang lebih ngga berfaedah dong

2019-01-24 11:04

MegaZ MegaSuk20075013

Ranger Merah Sudah Wisuda & dihadiri oleh MegaZord terbaik

RT @nurel_effah: Stay safe & tetap jaga diri untuk saudara sebangsa di Sulawesi Selatan & sekitarnya. Doa kami semua untuk kalian 🇮🇩🙏

#Pra…

2019-01-24 11:03

Azmi Ainul Qolbi Azmiaq

Faster and Higher

@Virranting Penipuuuuuuuuuu

2019-01-24 11:03

Altaf Ilvani MuhammadAltafZl

Sup!

Saya suka video @YouTube Resident Evil 2 Remake : 4th Survivor mode Hunk gameplay

2019-01-24 11:03

✗ TOD !! ✗ dhanieTOD

ÜT: -7.9621082,112.6500696

RT @namanyayaya: drama twitter ga kelar2 kek drama kehidupan gue

2019-01-24 11:03

Altaf Ilvani MuhammadAltafZl

Sup!

Saya suka video @YouTube Fire Emblem Three Houses - Official Game Trailer - Nintendo E3 2018

2019-01-24 11:03

Petty Much _xChocolateRain

Sc:shorts_stufff

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:03

mae maelienophobia

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:03

Wanita Dayak WanitaDayak

Perempuan Dayak

Welcome back BTP!

2019-01-24 11:02

Anggit anggitadhi98

PSS SLEMAN

RT @SFBxPSS_1976: Terimakasih @PSSleman ...

2019-01-24 11:02

Anggit anggitadhi98

PSS SLEMAN

RT @SFBxPSS_1976:

2019-01-24 11:02

𝚈𝚞𝚕𝚒𝚊 𝚁. yuliarhmw

Kekampus kalo gada yg dikonsulkan ko rasa sia sia gitu

2019-01-24 11:02

Altaf Ilvani MuhammadAltafZl

Sup!

Saya suka video @YouTube Fire Emblem Heroes - Special Heroes (Hostile Springs)

2019-01-24 11:02

nadiacan nadiaauba

4 sambat 5 mengeluh

@raissashn @tubirfess Apalagi @gardenistiputri udah ky pindah kos

2019-01-24 11:02

tiuz tiuz111

CA 86% - an anonymous introvert. 180cm.

@xxskyscrapers @FANBASEBOKEP Still remember that you've mentioned me before.

2019-01-24 11:02

J 1jorley

RT @pinkhunnid: @umcornell calm down ppl i fixed it 🔨🔨

2019-01-24 11:02

cante canteology

rarer than a can of dandelion and burdock

@fadiarizky BELUM LIAT YANG INI. Tapi lagunya dia emang bagus-bagus banget 😭😭😭

2019-01-24 11:02