Tweets at West Kutai Regency, East Kalimantan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around West Kutai Regency, East Kalimantan 30km.


Search Results

BORNEONEWS BORNEONEWS

Selamat Datang di Ruang Jurnalisme Publik Borneonews ||
FB Fan Page: Borneonews Redaksi ||
IG: [@]redaksiborneonews

Kontingen Kalteng Dilepas Ikuti Pesparani di Ambon

2018-10-22 16:52

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

2018-10-22 16:51

Anggreani Lukita anggiielukita

Book, music and movie enthusiast. The less you know about me the better.

@Rockies I found... stan lee??

2018-10-22 16:51

Sandały Jezusa MarKoz7506

Jak ja nie nawidzę tych świń

@sercepo @trzaskowski_ Rafał @trzaskowski_ jest THE BEST FOREVER!!!

2018-10-22 16:51

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@ohmybeautybank Matcha

2018-10-22 16:51

Nurul Fahrina daelufy

강슬기 💛 김시현 💕나재민💫이대휘 🌞 현릭스🌙

@hyunjindomie @bearjooniee Aku dengan senang hati mau menerimanya

2018-10-22 16:50

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

2018-10-22 16:50

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Klo ak macam" dri nr tpi skli lg krna ku mizqueenn ngk tega duit 20k sekali tempel aja. Btw ak lgi nyemb…

2018-10-22 16:49

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

2018-10-22 16:48

Nurul Fahrina daelufy

강슬기 💛 김시현 💕나재민💫이대휘 🌞 현릭스🌙

@thestorykids Mau banget nderrr

2018-10-22 16:48

Nurul Fahrina daelufy

강슬기 💛 김시현 💕나재민💫이대휘 🌞 현릭스🌙

@hwghyunjins_ BGST SEKALI DIA ITU KAK

2018-10-22 16:48

Sandały Jezusa MarKoz7506

Jak ja nie nawidzę tych świń

@Marika29911199 @trzaskowski_ czy ty naprawdę czytać nie umiesz co @PatrykJaki zrobił w Opolu?Nie umiesz?Nie umiesz…

2018-10-22 16:48

BORNEONEWS BORNEONEWS

Selamat Datang di Ruang Jurnalisme Publik Borneonews ||
FB Fan Page: Borneonews Redaksi ||
IG: [@]redaksiborneonews

Sawit Sumbermas Sarana Yakin Produksi CPO Naik 25% Tahun Ini

2018-10-22 16:47

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Coba search d google yg sender pake itu explo or toner biasa (hydrating toner)

2018-10-22 16:47

iendha punama sary iendhahaha

@Theowalcott | @OfficialAFC_ID @arsenal

-tidur lampunya ga di matiin

2018-10-22 16:47

queeny clrddrey

only personal delight 🌱
💜Rendezvous💜

Jadi yaa selama ini reason why aku jadi pendiem dikelas, bcs i was too afraid mau ungkapkn apa yng mau kupikirkan..…

2018-10-22 16:47

Sandały Jezusa MarKoz7506

Jak ja nie nawidzę tych świń

@sercepo @trzaskowski_ ale to nie świat wybierał hahaha

2018-10-22 16:47

Ronald Ricardo Tambunan _ronaldricardo

Nugaspun ngantuk, kurang tidur semalam. Dibawa tidur aja
hiya hiya hiyaa

2018-10-22 16:47

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

2018-10-22 16:47

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Wkwk. Seger aja apalgi hbs sehariann d luar nderr.

2018-10-22 16:46

Yudo Nugroho yudonugrohoo

¥•

Cntik sih tp kok abis makan eskrim tutupnya dijilatin...

2018-10-22 16:46

Riskaa Agustina Riskaaagstn

Persija belongs to me

😂😂😂

2018-10-22 16:46

Orangutan COP orangutan_COP

Centre for Orangutan Protection strives to defend wild orangutans in Borneo forests from human brutality (: (|) . Contact : info@orangutanprotection.com

“Kondisi orangutan saat ini kurus. Jari kelingking kaki kanannya, tidak ada.”, tambah dokter hewan tim APE Defender…

2018-10-22 16:46

Muhammad Hafidz mhafidzzz

Yaa mungkin kesel karna salah sendiri grgr kebanyakan berharap.

2018-10-22 16:46

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Btw lu pake some by ? Itu bkn explo toner ngk sih atau toner biasa

2018-10-22 16:45

unknown. nabellaaaaaaa__

60% sadness 40% happiness.
kim taehyung 💜

@askmenfess Kuyy

2018-10-22 16:45

Muhammad Hafidz mhafidzzz

Tadinya nggk niat buat duduk disitu. Bela2in nunggu. Tapi begitu. Ku tuh ternyata emang nggk ada artinya ya

2018-10-22 16:44

Sandały Jezusa MarKoz7506

Jak ja nie nawidzę tych świń

@pawlikpiotr Gratulację i do boju dalej!!!

2018-10-22 16:44

BORNEONEWS BORNEONEWS

Selamat Datang di Ruang Jurnalisme Publik Borneonews ||
FB Fan Page: Borneonews Redaksi ||
IG: [@]redaksiborneonews

Beli Ban dan Velg Curian Untuk Dijual Lagi

2018-10-22 16:44

⋆ᴀʏᴜ ᴀᴘʀɪᴅᴀ ʀ⋆ ayprd

definitely an introvert, but can be an extrovert at one point

Gapapa ya, alhamdulillah🙏🏻

2018-10-22 16:44

REAL AYU DESY ayudesy22

ID Line : ayudesyluvitasari . Snapchat : ayudesy1222

Syedihhhh

2018-10-22 16:44

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Intinya basic aja dulu. Ekh jgn lupa maskeran wkwk

2018-10-22 16:44

unknown. nabellaaaaaaa__

60% sadness 40% happiness.
kim taehyung 💜

@askmenfess Fix, paha atas 🤤

2018-10-22 16:44

Ya ulykrmh

Westlife
Steps
Super Junior
NCT
Black Pink
multibias

@koreanthingy kalian syucih dan akuh penuh dosyah...😁

2018-10-22 16:43

⋆ᴀʏᴜ ᴀᴘʀɪᴅᴀ ʀ⋆ ayprd

definitely an introvert, but can be an extrovert at one point

Karna yang punya “lebih” berkuasa atas apapun termasuk suruh menyuruh😂

2018-10-22 16:43

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

2018-10-22 16:43

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Btw itu skin care ala korea nderrr

2018-10-22 16:43

ARCH Guitar Tech BPN archguitartech

Guitars & basses repair center

Tuned with BFTS!



#fender #telecaster #telecasterthinline #reissue72 #buzzfeiten #buzzfeitentuningsystem…

2018-10-22 16:43

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Ak jg ngk pke serum and essence kmrin pke tpi nebeng lgi dgn mbak, ak tak sanggup utk mengurangi jatah c…

2018-10-22 16:42

unknown. nabellaaaaaaa__

60% sadness 40% happiness.
kim taehyung 💜

@askmenfess Oh my venus, she was pretty, rooftop prince

2018-10-22 16:42

⋆ᴀʏᴜ ᴀᴘʀɪᴅᴀ ʀ⋆ ayprd

definitely an introvert, but can be an extrovert at one point

Dulu waktu almarhumah mama masih ada, nyuruh kewarung pun gapernah berani tuh

2018-10-22 16:42

Orangutan COP orangutan_COP

Centre for Orangutan Protection strives to defend wild orangutans in Borneo forests from human brutality (: (|) . Contact : info@orangutanprotection.com

“Kondisi orangutan saat ini kurus. Penanganan yang salah bisa saja menjadi penyebab utama kondisi buruk orangutan i…

2018-10-22 16:42

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

@askmenfess I cant.. coz i just read it :(

2018-10-22 16:42

⋆ᴀʏᴜ ᴀᴘʀɪᴅᴀ ʀ⋆ ayprd

definitely an introvert, but can be an extrovert at one point

Karna nasib nya udah beda, jadi sering bgt disuruh-suruh skrg😄

2018-10-22 16:42

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

@askmenfess Skiy lah

2018-10-22 16:42

Ellyzäbeth esd0ger

professional overthinker

anjir aja gaada

2018-10-22 16:41

Ellyzäbeth esd0ger

professional overthinker

dia yang notabene-nya cowo aja gaada ngomong kasar sama sekali dong woy

2018-10-22 16:41

Ellyzäbeth esd0ger

professional overthinker

habis di anterin sama orang yang bener2 rohani tuh langsung tbtb ngerasa berdosa banget ya tuhan

2018-10-22 16:41

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine

2018-10-22 16:41

Ya ulykrmh

Westlife
Steps
Super Junior
NCT
Black Pink
multibias

@WOWFAKTA hayuklah ketawa teross

2018-10-22 16:41

Ow Bulungan kayandua

Erdogan akan Bongkar Kebenaran Kasus Khashoggi

2018-10-22 16:41

queeny clrddrey

only personal delight 🌱
💜Rendezvous💜

It's crystalclear rn💜💜

2018-10-22 16:40

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

2018-10-22 16:40

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

2018-10-22 16:39

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

@askmenfess Yoks

2018-10-22 16:39

Ya ulykrmh

Westlife
Steps
Super Junior
NCT
Black Pink
multibias

@Kpopers_ngakak seneng aquh tuh liath kaya gini 😂

2018-10-22 16:38

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Sama" nderr sesama pejuang hrs slng membatu wkwk
Btw jgn lupa 4 basicnya yah. Double cleanser, explo ton…

2018-10-22 16:38

Lelemuku Kalimantan Tengah LelemukuKalteng

Portal Informasi Provinsi #Kalimantan #Tengah | #Lelemuku #Lelemukucom #LelemukuKalteng #KalimantanTengah

Buka Rakor EPRA, Wagub Kandouw Optimis Seluruh Kabupaten & Kota Raih WTP #news #breaking

2018-10-22 16:38

BORNEONEWS BORNEONEWS

Selamat Datang di Ruang Jurnalisme Publik Borneonews ||
FB Fan Page: Borneonews Redaksi ||
IG: [@]redaksiborneonews

Perlahan Kapuas Naik Peringkat Pada Porprov XI Muara Teweh

2018-10-22 16:36

Maulida Astari _maulidastari

I'm

RT @gita_aruni: Biar aja saya gini, selama ga ngerusak hidup kalian, jangan ganggu saya.

2018-10-22 16:34

iwan iwantkw

@phonecats Sorry for the spam, i just want to help you beat lvl 67

2018-10-22 16:34

Devyana devyananr

Sebaik-baik manusia adalah yang dapat bermanfaat bagi orang lain

@educationfess Ayokkkk

2018-10-22 16:33

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

Hmmm hmm hm

2018-10-22 16:33

Fairudz Shahura irashahura

@Yusyffa_Nuritta @IndahSeptriya @alissaset Anak kecil jar, Ndah :(

2018-10-22 16:33

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

@rlthingy2 Topik bout are you team donat dunkin or donat jeko

2018-10-22 16:33

𝙔 𝙐 𝘿 🇮🇩⚪ ydhaes

Apa kamu tahu, kalau aku bakal follback?

Sebenarnya sudah menjalankan hidup minimalis dengan beberapa tahun terakhir tidur beralas lantai atau alas tipis

2018-10-22 16:33

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

@rlthingy2 Boleh ayo gpp

2018-10-22 16:32

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

📌 Senin, 22 Oktober 2018

2018-10-22 16:31

iwan iwantkw

@phonecats

2018-10-22 16:31

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

Wkkwkwkwkwkw

2018-10-22 16:31

Gita Aruni gita_aruni

hidup itu penuh kejutan, terkadang juga ajaib.

@_suciawwalya Capek ngasianin cewek mulu, sekali sekali cowok juga dikasianin.

2018-10-22 16:31

Fairudz Shahura irashahura

@IndahSeptriya uwu :3

2018-10-22 16:31

Lifia lifiamawarlika

RT @riskaoctavyana: @Taaawon407 @heramichao @womanfeeds Ini yg kusuka wkwk. Menghalalkan cara padahal sdh tau itu salah. Kata emak aing ora…

2018-10-22 16:30

Liat Bio yamaaa_oguri

Udah deact, gabakal dibuka -_- silahkan unfollow

cinta lo kayak BERAS JATAH! Keras, Hambar, dan CEPAT BASI

2018-10-22 16:30

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Wkwk krg tau nderr solnya mbakku yg beli btw kmri promo d shoppe but coba aja ndere cri d shoppe sapa ta…

2018-10-22 16:29

Fachrullah Arul FachrullahArul

Youth , just a simple person Ig:fachrullaharul

I liked a @YouTube video Main SCUM Bareng ! Part 1

2018-10-22 16:27

𝙔 𝙐 𝘿 🇮🇩⚪ ydhaes

Apa kamu tahu, kalau aku bakal follback?

Misi minimalis dengan jual2in kamera canon m3, dua laptop asus sama hape s7 yg dua tahun terakhir menemani

2018-10-22 16:27

MP PULSA mp_pulsa

OPEN AGEN Pulsa 100% GRATIS , Kuota, Token PLN, Voucher Game, dll Harga Lebih Murah. More Info BBM: 52BBB7D0 HP / WA : 085251315568

OPEN AGEN Pulsa, Kuota, Token PLN, Voucher Game, dll
Harga Dijamin Lebih Murah
#pulsa

2018-10-22 16:27

ponta seacomefret

lebih suka royco atau masako?

berita berduka nih 😂 tapi untung masih ngejual

2018-10-22 16:26

iwan iwantkw

@phonecats

2018-10-22 16:26

Benny Pangestu BennyPangestu1

😃

RT @cuitan_dakwah: #BelaTauhid

2018-10-22 16:26

Yosin Nakyta Chendra Shino_Yakuza

Catch me if you can..😈😈😈

Cool!!! Hahaha

2018-10-22 16:26

queeny clrddrey

only personal delight 🌱
💜Rendezvous💜

I know that he really loves her. I can see from the way he look and smile towards her.. i wish u will always happy, cause you deserve to be

2018-10-22 16:26

877RBFM 877rbfm

The Ryhthm Of Inspiration . . . Contact Us: ▶08115577877 ▶877rbfm@gmail.com ▶IDLine 877rbfm▶BBM 7EAD5D4A

Yuhuuu..lagi ngapain aje? yuk Riquest lagu favorite kamu dan dengerin hanya di Serba Serbi with Bey Danilof and Van…

2018-10-22 16:26

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Klo ngk slh sktran 200k kmri mbakku dpt promo

2018-10-22 16:26

cuitan_dakwah cuitan_dakwah

seorang yang ingin selalu lebih baik

dan menyuaki belajar

#BelaTauhid

2018-10-22 16:25

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Lumayan mahal buat ak yg td menghsilkn uang wkwk

2018-10-22 16:25

Ronald Ricardo Tambunan _ronaldricardo

Hahaha menang byk

2018-10-22 16:25

unknown. nabellaaaaaaa__

60% sadness 40% happiness.
kim taehyung 💜

@askmenfess Ngelawak neh?

2018-10-22 16:25

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine Expo toner nderrr. Ak tau penyebab ku bruntusa dan jerawatn walaupun ak udah double cleanser ekh trnyta…

2018-10-22 16:25

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

Atulah my mom kek setan. Bisikin ade nyuruh beli jajan mulu :((

Pengen sih tapi.....

2018-10-22 16:24

TurisIndo.com Official turisindocom

Garuda Buka Rute Tanjung Pandan-Singapura

2018-10-22 16:24

BORNEONEWS BORNEONEWS

Selamat Datang di Ruang Jurnalisme Publik Borneonews ||
FB Fan Page: Borneonews Redaksi ||
IG: [@]redaksiborneonews

Tak Hanya Motor Digadaikan, Kompor Gas Orangtua Juga Dijual

2018-10-22 16:23

Marmo Zeredek

Did you fail and get depressed because of it? Cheer up! Don't think about it. Overcome the small failures, and evolve into a better person

RT @gar32drawshit: recently reading "Komi-san wa Komyushou desu" , and that is full of wholesomeness.

2018-10-22 16:23

[17's] Dita dokyeomlee_17

Caratdeul, Love uri sebong❤
#세븐틴 #도겸 #석민 #SEVENTEEN @pledis_17

Wah alhamdulillah naik💓

2018-10-22 16:23

RiskaOcta riskaoctavyana

Just fun

@nibcotine

2018-10-22 16:23

anida yuniati needa_anida

just be a real person.... just be you...best version of you*_*
I'm a crafter, worker and henna lover
chic henna's owner martapura
bbm D146C835
cp.085754197685

Laki pian dipanggil2 nah bu Wuri Lestari :D

2018-10-22 16:22

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

@askmenfess Ayo adu bashiy kita

2018-10-22 16:22

Kuntet slexxpy

🌈 — My name is WAN but my friends call me KUNTET — #Noctural

@rlthingy2 Skuy lah skiy

2018-10-22 16:22

Shinta S. shintarandy_

banana everyday!🍌

Emang dasarnya nggak romantis jadi sekali buat hal yg romantis jadiiiiiiiiii geli 🤪🤪🤪

2018-10-22 16:21