Tweets at West Kutai Regency, East Kalimantan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around West Kutai Regency, East Kalimantan 30km.


Search Results

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@wannablz Tenks ya infonya. W lagi kangen hometown makanya banyak tanya

2018-04-22 23:35

va'i rivaigreenboy

Cukuplah Allah sebagai Penolong dan sebaik-baik Pelindung

Mudah2an hafalannya dipraktikan

2018-04-22 23:34

Yudha ydhaes

I aspire to be Milo of Croton

@btari_durga I will take the cucumber

2018-04-22 23:34

k.Y.liang YliangK

a veterinarian,bear guy who live at jungle,primate enthusiastic,orchidaddict ~love has no labels~

@jhon_abraham Lagi penjajakan pak,boleh kan agak halu ngarep punya ikatan, gincu lho

2018-04-22 23:34

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:34

u w pejuanguts

senen matkul bahasa arab))

RT @bloopersjob: @askmenfess Maaf aku kaum misqueen pakaianku tidak bermerk

2018-04-22 23:34

harry novirianto harrynovi2

PDTI P3MD

RT @PaulinaTulus: Giat kami bersama Team Hebat di Bumi Penyang Hinje Simpei..
#Manfaatdanadesa
#PadatKaryaTunai2018
@jokowi
@EkoSandjojo…

2018-04-22 23:34

You see? I can jungjawa

Whoops! You got me there. || contact:

@Ichsanrmdhni Gils. Setannya wisuda. Setan, S. ST. Sarjana Setan

2018-04-22 23:34

k.Y.liang YliangK

a veterinarian,bear guy who live at jungle,primate enthusiastic,orchidaddict ~love has no labels~

So i’m pickin’ up, i’m pickin’ it up
Lovin’, i’m livin’, i’m pickin’ it up
Lovin’, i’m livin’, so we turnin’ up
So…

2018-04-22 23:33

Jeje iko24

Random tweet. INA-ENG. A tsundere type. A dreamer. A fic writer. SHINee World. Wanna One (mainly Daniel and Jihoon). Nielwink shipper. ((soft)) OngHwang.

JI?????!!!

2018-04-22 23:33

roy roiganteng99

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:33

🍵 nikensitompul

retweet abuser | I love cats

@rramadhani015 Thats....not what i meant

2018-04-22 23:33

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@askmenfess Cikal bakal LGBT

2018-04-22 23:33

Icha Angellie icha_9523

Get focus on me and you~♡ to be a my🌟 inspiration^^ instagram: icha___95

私も猫の傷にさらされている、それはちょっと病気だ - 良い願いが癒された^^ 😙😻❤💋❤❤

2018-04-22 23:33

Yudha ydhaes

I aspire to be Milo of Croton

YHA

2018-04-22 23:31

🍵 nikensitompul

retweet abuser | I love cats

@rramadhani015 Who doesnt

2018-04-22 23:31

You see? I can jungjawa

Whoops! You got me there. || contact:

@raztheda Gils. Makan ke Poppeye bayar pake dollar..

2018-04-22 23:31

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:31

Amatiran3 Amatiran31

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:31

- misksalma_

deep thinker | anak sasing yang gagap | I must be cruel to be kind |

RT @ydhaes: Itu kenapa saya skeptis dengan kalimat, "Usaha tidak akan mengkhianati hasil".

Tidak semua orang bisa berhasil hanya dengan te…

2018-04-22 23:31

va'i rivaigreenboy

Cukuplah Allah sebagai Penolong dan sebaik-baik Pelindung

*menyimak* 🙈

2018-04-22 23:30

Refi.. Refi65413277

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:30

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@wannablz Maaf aku banyak tanya, gaperlu dijawab

2018-04-22 23:30

bodysarts AgusAdi3695848

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:30

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@wannablz Dulu pas Ngekost berapa perbulan?

2018-04-22 23:29

mukhlis mike MikeMukhlis

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:29

DENİZ ANKARA DnzAnkara

⚠ her yastan bayanlar |👷27 yasindayim | ℹ seviyeli arkadaşlık, dostluk, mutluluk, 💏ilişki için | 📩 dm ye .....

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:28

🍵 nikensitompul

retweet abuser | I love cats

@rramadhani015

2018-04-22 23:28

hil. qwerthree

@searchingmutual Adek nya aja

2018-04-22 23:28

DENİZ ANKARA DnzAnkara

⚠ her yastan bayanlar |👷27 yasindayim | ℹ seviyeli arkadaşlık, dostluk, mutluluk, 💏ilişki için | 📩 dm ye .....

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:28

jinggo jinggo23182653

RT @sumbukecil: Selamat malam minggu semua. Jangan lupa pake kondom kalo mau ngewe. Muach!

2018-04-22 23:28

Y o ℓ o 🌛 noodle_guuurl

Underrated self-taught artist

Give it a check

2018-04-22 23:28

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@rlthingy @napadaluw hai jodohku

2018-04-22 23:28

hil. qwerthree

@searchingmutual Hwaa aku juga lg berburu pict mereka nder :(

2018-04-22 23:28

MP PULSA mp_pulsa

OPEN AGEN Pulsa 100% GRATIS , Kuota, Token PLN, Voucher Game, dll Harga Lebih Murah. More Info BBM: 52BBB7D0 HP / WA : 085251315568

Menerima pendaftaran agen pulsa GRATIS, harga murmer #pulsa

2018-04-22 23:27

Refi.. Refi65413277

RT @sumbukecil: Selamat malam minggu semua. Jangan lupa pake kondom kalo mau ngewe. Muach!

2018-04-22 23:27

ء oo___oio___o

ganti

RT @ahlinahn: Perlawanan. Determinasi. Kreativitas.

Merawat akal sehat supaya imajinasi tetap original tanpa diikat banyak kepentingan. ht…

2018-04-22 23:27

hil. qwerthree

@searchingmutual Ten itu

2018-04-22 23:26

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@wannablz Bahagianya hidup. Kamu ngekost apa bareng keluarga?

2018-04-22 23:26

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:26

Yudha ydhaes

I aspire to be Milo of Croton

@Iindpr Thanks mba, kamu juga 😊

2018-04-22 23:25

Indo Milk IndoMilk69

Buat happy aja .. Jangan ambil pusing

RT @sumbukecil: Selamat malam minggu semua. Jangan lupa pake kondom kalo mau ngewe. Muach!

2018-04-22 23:25

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@askmenfess @wannablz

2018-04-22 23:25

Refi.. Refi65413277

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:25

Brio Amara ksatria_kadal

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:24

Hayatul Istiqomah istiiii_

tweet and retweet that bring excitement for me.

I have ever read the quote like this : Don't watch the clock. Just do what it does. "Keep going". So. It means the…

2018-04-22 23:24

Roy tirawa RoyTirawa

Laki tulen pecinta wanita

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:24

bodysarts AgusAdi3695848

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:23

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@wannablz Wih. Makanan di semarang masih murah2 gak? Nasi kucing berapaan?

2018-04-22 23:23

Suhendra Yogie EB suhendrayogieeb

RT @sumbukecil: Selamat malam minggu semua. Jangan lupa pake kondom kalo mau ngewe. Muach!

2018-04-22 23:23

Sika siqasiq

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:23

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:23

Yudha ydhaes

I aspire to be Milo of Croton

Terlepas akan ada/tidak hal baik kedepannya.

Ketika mampu menerima hal yang kita sangat inginkan ternyata diluar j…

2018-04-22 23:22

sherine ItsSherinevero

currently surviving high school like its the fucking hunger games

손동운, 당신은 어디 있지?

2018-04-22 23:22

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@askmenfess Tiba2

Cinta datang

Kepada q

2018-04-22 23:22

hil. qwerthree

@searchingmutual Ukhti jisoo

2018-04-22 23:22

Rina R Rinarhmwti

Kelahiran 98 | ig : rinarhmwti

Tidak ada yg salah, sekalipun itu salah usaha apapun akan ditempuh untuk memperbaikinya

2018-04-22 23:22

Azmi Ainul Qolbi Azmiaq

Faster and Higher

@Fitriiam Katanya sudah ndak hmmm

2018-04-22 23:22

hil. qwerthree

Woi ngakak ih ucull

2018-04-22 23:21

Mira Surya Ramadhani Saputra MiraSaputra_

happy wife, bankers.

kaya ada yang ngomentarin, 'harusnya masak begini atau begitu'. hey, I don't even care.

we masak ya gimana seleran…

2018-04-22 23:21

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil: Selamat malam minggu semua. Jangan lupa pake kondom kalo mau ngewe. Muach!

2018-04-22 23:20

Mr. Jeremy MrJeremy8

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:20

🍵 nikensitompul

retweet abuser | I love cats

@rramadhani015 Meambil di google

2018-04-22 23:20

Lucky Luckynur_

Matematika Education 2014 UNMUL

Sekarang tiap denger Just Be Joyful auto nangis 😭😭

2018-04-22 23:20

Rina R Rinarhmwti

Kelahiran 98 | ig : rinarhmwti

@salsabellaWD apatu inda2 bel😶

2018-04-22 23:20

Ahmad Syafaruddin AhmadSyafarudd2

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:19

k.Y.liang YliangK

a veterinarian,bear guy who live at jungle,primate enthusiastic,orchidaddict ~love has no labels~

@jhon_abraham Husaaahhh husaaahh..ntar aja yee,hubungan belum stabil soalnya

2018-04-22 23:19

Axis Mundi axismundi369

When injustice becomes law, disobedience is a must #highconsciousness

RT @xhelmix: @akuluthfi @ariezilectrik Saya yakin sebenernya banyak penulis naskah di Indonesia yang bikin cerita dengan genre/konsep semac…

2018-04-22 23:19

Stacey Donaldson rimafindyasari2

Dancing \\ Fitness. go on url in last tweet

5 people followed me and 5 people unfollowed me // automatically checked by

2018-04-22 23:19

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:18

bodysarts AgusAdi3695848

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:18

😉 kocakdahlu

[ fan account ] jaehwan taeil jungwoo jaehyun hoshi jbj v ayo baris yang rapih yaa!!

RT @hodukenken787: @koreanthingy Jbj cuma gak perpanjang kontrak sama fave. Kontrak mereka habis 30 april. JBJ udh terbentuk sebelum dikont…

2018-04-22 23:18

yas yaswrtvn

Art enthusiast&pleasure seeker.
An architect.

RT @ydhaes: Itu kenapa saya skeptis dengan kalimat, "Usaha tidak akan mengkhianati hasil".

Tidak semua orang bisa berhasil hanya dengan te…

2018-04-22 23:18

W.D.Nazaret w4hyuDN

Just the person who wanna smile at his End

RT @Irsyad_Ali: Baku Tembak Terjadi di Dekat Istana Raja Salman

2018-04-22 23:18

Claudia Liau Lesti ClaudiaLiau

Allah. produce 101 S2, Starship trainee lee gwanghyun please debut. enjoy my self to korea idol survival show program. VIXX, SF9. flower, food, and trip.

RT @xhelmix: @akuluthfi @ariezilectrik Saya yakin sebenernya banyak penulis naskah di Indonesia yang bikin cerita dengan genre/konsep semac…

2018-04-22 23:18

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:17

Pal bloopersjob

rants account & shitpost.

@wannablz Masih bagus gak disana?

2018-04-22 23:17

Lalang69 Lalang691

suka sex..haus sex

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:17

k.Y.liang YliangK

a veterinarian,bear guy who live at jungle,primate enthusiastic,orchidaddict ~love has no labels~

@Dandie_dirga Gubraksss..nepok jidat saya

2018-04-22 23:17

Ahmad Syafaruddin AhmadSyafarudd2

RT @sumbukecil:

2018-04-22 23:17

Edeline iamwhatsim

@rlthingy Kor

2018-04-22 23:17

Satrio Teguh Nugroho satrioteguhn

Not a good man

Ketika dituntut untuk ini itu dan harus ini itu. Berjuanglah, karena akan ada hasil yang didapat.

2018-04-22 23:16

Penikmatjilboob Penikmatjilboo2

RT @sumbukecil: Selamat malam minggu semua. Jangan lupa pake kondom kalo mau ngewe. Muach!

2018-04-22 23:16

Yudha ydhaes

I aspire to be Milo of Croton

@dfofana @AirAsiaSupport @AirAsia You already made it up on your mind. So don't bother.

2018-04-22 23:16

k.Y.liang YliangK

a veterinarian,bear guy who live at jungle,primate enthusiastic,orchidaddict ~love has no labels~

@jhon_abraham Males nya yaakk.paling gak suka disebut gadun je,terlalu berat predikat itu lho mas.saya lho gak taji…

2018-04-22 23:16

🍵 nikensitompul

retweet abuser | I love cats

Hari ini belum twatteran aku merasa cupu

2018-04-22 23:16

melayu kalimantan BangalPenyangat

hanya manusia biasa bukan stengah dewa

Orang cerdas juga ada belajar dari masa lalu nya dan di jadi kan motivasi untuk kedepan nya.

2018-04-22 23:15

bodysarts AgusAdi3695848

RT @sumbukecil: Selamat malam minggu semua. Jangan lupa pake kondom kalo mau ngewe. Muach!

2018-04-22 23:15

Lucky Fortune FortuneWide

Founder & CEO of GF SA, MG and QT ,workaholic , lobola negotiator, Recoverying shopaholic,my tv program called Help a graduate find a job coming #4pipeFunction

Kaizer Chiefs, mamelodi sundown and Orlando pirates same Whatsapp group

2018-04-22 23:15

hil. qwerthree

@searchingmutual Aku baca di masakin kok di masukin yak kotor banget pikiran:(

2018-04-22 23:15

Agi Ramadhani Agiramadhani

A medicine, football and history enthusiast | A working class doctor | Physician for all

Beli pemain termahal sepanjang sejarah kleb yg merupakan pemain Inggris, gak bisa diregistrasi karena slot non Erop…

2018-04-22 23:15

Dwi S maz_doels

Hamba الله yg selalu berusaha mendekat kepada الله dalam menjalani lika liku kehidupan yg penuh nikmat dan cobaan..

RT @Irsyad_Ali: @cholilnafis Kyai bisa klarifikasi ke @TelkomIndonesia
Ini ada informasi lainnya...

2018-04-22 23:14

N. ebluoissant

Ternyata gak sesusah yang dibayangkan.

2018-04-22 23:14

Satrio Teguh Nugroho satrioteguhn

Not a good man

Kepercayaan memang sulit didapatkan. Jika sudah dapat harus dipertahankan.

2018-04-22 23:14

L I S S A lissaariani_

Instagram : lissaariani_

Kenapa disaat lagi sayang-sayangnya kamu malah pergi mejauh, sedangkan kamu tau bahwa wanita hatinya rapuh. </3

2018-04-22 23:14

HK husnulkhotimah_

💕

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-04-22 23:14

k.Y.liang YliangK

a veterinarian,bear guy who live at jungle,primate enthusiastic,orchidaddict ~love has no labels~

@jhon_abraham Adinda pokoknya maakk.
Ntar kalo udah resmi, ieke koar koar dah,,masih sabar nunggu kepastian nih

2018-04-22 23:14

M. Junhabi Effendi MJE_Abi

Want to know more? Just follow✌ // Problem?

Dokter yang Bertanggung Jawab atas Malpraktik Medis Han Ye Seul Akui Kesalahan dan Meminta Maaf

2018-04-22 23:13

Hifdzul Oshino00

52CA73D2 :Battle ID
I need backup!
Lvl 90 Typhon

2018-04-22 23:13

akunbaru bijikwacii

@ririnriandini jgn lari lari teh capek nanti

2018-04-22 23:13