Tweets at Toli-Toli, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Toli-Toli, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@yassalam__ Bulenya khilaf. Bule istrinya pakle bukan?

2019-02-22 02:33

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@yassalam__ Istiqomah ya kamu

2019-02-22 01:39

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@neeceexxxx Merem + ngiler sampe pagi

2019-02-22 01:31

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@neeceexxxx Malah jd gk bisa tidur ini 🤤

2019-02-22 01:28

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

Jadi untuk siapa???

2019-02-22 01:08

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2019-02-22 01:06

RajaBajakLaut parama_raja

Idontwannabeanindonesianidiot!

Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan jatahmu

2019-02-22 00:28

Sonam sonambharj

Leeds / Newcastle✨ new account

RT @_jtcnx: suns out breasts out

2019-02-22 00:13

Hasan MRDHSN

| Official Twitter Account of Muhammad Rifda Hasan |

Disini banyak sekali yang saya dapatkan, pelajaran yg sangat berharga

2019-02-22 00:08

J _jtcnx

suns out breasts out

2019-02-22 00:05

Hasan MRDHSN

| Official Twitter Account of Muhammad Rifda Hasan |

@bukalapak min kok saldo saya ga kembali, saya ikut serbu dan tidak terpilih, dana saya tdk kembali

2019-02-22 00:00

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@neeceexxxx

2019-02-21 23:45

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@neeceexxxx Nyontek aja besok

2019-02-21 23:42

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@lestantio Boleh di retweet?

2019-02-21 23:29

Fidyaningsih Simatau libby28pink

Cukup hanya dengan doa

Alhamdulillah, cie yg sehat.. Gk ap2 kurusan yg penting sehat 🤣

2019-02-21 23:24

★ holly ★ hollydorganx

@AbiRichardson_ Hahaha u heard it here first xo

2019-02-21 23:18

Irham Mong irhammong

wincun (kungfu master)

2019-02-21 23:08

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

I’m gonna need subtitles next time

2019-02-21 22:08

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

Asuuuuuu

2019-02-21 21:51

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@LismaManurung @BayDawi @akashisedai Setiap orang beda cara memahami agama dan hub sosial. Kebetulan mba ketemu sm…

2019-02-21 21:43

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

Awak ni bikin abang tak berjaye di udare
Iklan produk seperti ini teteup berhijab. Laku ke?

2019-02-21 21:27

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@Nadyacho Sementara di sini masih ada sekolah seperti ini

2019-02-21 21:18

HestyARMY BTS💜 HestyJungkookie

@BTS_twt 🤤🤤🤤🤤🤤

2019-02-21 21:18

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@bundleofjess1 @WhyBLEACH And other ingredients but yeah it’s lovely 😍

2019-02-21 21:07

Titin Manoppo ManoppoTitin

Politik & Pemerintahan Pemerintahan Keluarga Televisi Politik

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., membuka Rakernis Puslitbang, Puskeu, Pudokkes, dan…

2019-02-21 21:06

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Sinyal jembod

2019-02-21 21:05

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@putabebe Cerita aja, udah terlanjur memantau sambil ngopi

2019-02-21 20:24

Masni Ahzani Day Niyong96

Nickname Anhy,I was born 02-07-1996 ;-) | Berharaplah orang tua kamu masih ada waktu, untuk melihat kamu sukses. :)

Lempar batu sembunyi tangan ! Loser~

2019-02-21 20:17

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Cara bikin cewe langsung jatuh cinta pas di ajak ngedate pertama..

"Kamu mau aku jemput naik motor apa mobil?"

2019-02-21 19:26

RajaBajakLaut parama_raja

Idontwannabeanindonesianidiot!

@albertaagustina Udah dijemur belom motorny?

2019-02-21 19:18

Nismawati Fhyra_rha25

SimpeL* ajjah :**
@Rahmad_extreme

2019-02-21 19:09

ALIEF RAHMAN AHMAD life_mc86

ALIEF RAHMAN AHMAD A.K.A LIFE MC RAPPER TOLITOLI SULAWESI TENGAH

BELI ROKOK YANG ADA LOGO "HALAL" nya! ada engga? lewat @YouTube

2019-02-21 18:34

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@Ameliatamiputri Soalnya di sini transaksi non tunai
Apasi ini 😁

2019-02-21 18:19

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@genieinthebott5 @airin2306 Wew horor

2019-02-21 17:57

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Yandi_SPL @Wariman_ Ada jaminan kalo kw atau premium gak?

2019-02-21 17:57

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@Ameliatamiputri 😭 cek toko sebelah neng 😭

2019-02-21 17:54

silviamarrpao silviamarrpao

my second account✌🏻

RT @Yoldisik: Yaaa kalau pembawaannya tukang bohong yaaa pasti team2nya ikut2tan Bohong, yaa rakyat akan tau mana yg pantas mnjadi pemimpin…

2019-02-21 17:46

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@Ameliatamiputri Ke sandaran terbaik untukmu *sodorkan bahu* #eeeaaaa

2019-02-21 17:41

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@Ameliatamiputri Ya udah sini ma kk 😍😍😍

2019-02-21 17:12

RajaBajakLaut parama_raja

Idontwannabeanindonesianidiot!

@dinirahmo @jovitadvnt Isep dong

2019-02-21 17:09

RajaBajakLaut parama_raja

Idontwannabeanindonesianidiot!

@valentinafer_14 @jovitadvnt Nek aku cukup cinta satu malam saja

2019-02-21 16:59

atnan patutuai ladde AnanAtnan

sabalado

2019-02-21 16:38

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@airin2306 @genieinthebott5 Ini judulnya cara membersihkan lukisan pasir di lantai

2019-02-21 16:29

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@bebaspikir @mahdiatari

2019-02-21 16:18

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@bijikambingg Aku jg heran, toket diciptakan untuk ditutupi. Padahal kan kita suka liatnya

2019-02-21 15:47

Susanto Poneto susanto_poneto

Mudah percaya

@Yovita_Gurning @KHMarufAmin_ @effiefia07 @purwo82092883 @projopusat @manuel_agil @HutabaratPalti @P3nj3l4j4h Menangkan

2019-02-21 15:19

atnan patutuai ladde AnanAtnan

ampas

2019-02-21 15:15

KODIM 1305/BUOL TOLITOLI kodim1305BT

KODIM 1305/BT REM 132/TADULAKO DAM XIII/MERDEKA.
BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Rabu, 20 Februari 2019.
Di aula terminal keberangkatan Bandara Sultan Bantilan Tolitoli desa Lalos Kec. Galang Kab…

2019-02-21 14:48

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

🙏🙏 😇 #IndonesiaMenang #2019PrabowoSandi

2019-02-21 14:40

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2019-02-21 14:34

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Fitnah lebih kejam dri pd perbuatan
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 14:31

hai sipemeran

hal yang paling kubenci adalah sepi. #randomtweet

Bhungkuuusssssss 😆😆

2019-02-21 13:49

KODIM 1305/BUOL TOLITOLI kodim1305BT

KODIM 1305/BT REM 132/TADULAKO DAM XIII/MERDEKA.
BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Rabu, 20 Februari 2019
Di Desa ogotua Babinsa Ramil 1305-03 Serka Nirham mengikuti pelaksanaan Tehnikalmeting pert…

2019-02-21 13:07

KODIM 1305/BUOL TOLITOLI kodim1305BT

KODIM 1305/BT REM 132/TADULAKO DAM XIII/MERDEKA.
BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Ramil 1305-02/Tolut Serda Basri melaksanakan kerja bakti bersama pok tani mengerjakan saluran air di desa…

2019-02-21 13:01

RTimumun RusdiantoT

🇮🇩

@RajaPurwa @jansen_jsp Data manapun yang kalian anggap benar secara tdk langsung kalian tau dan mengakui bahwa sela…

2019-02-21 13:00

KODIM 1305/BUOL TOLITOLI kodim1305BT

KODIM 1305/BT REM 132/TADULAKO DAM XIII/MERDEKA.
BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Di desa Lakukan Tolitoli Batuud Ramil 1305-02/Tolut Pelda Firman bersama Babinsa Ramil 1305-02/Tolut Serka Albar me…

2019-02-21 12:54

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Sepertinya nggak ada matinya kebohongan..
Habis #SudirmanSaidBohong kira2 nama sypa lagi yaaaa?

2019-02-21 12:49

Surahmanto Sukirman surahmanto_s

📝Menulis adalah Rasa yang bersembunyi di balik Kata.

Cinta dapat menghadirkan adab dan biadab, salah satunya akan lahir, tergantung bagaimana cara kita mengadung simpati dan antipati.

2019-02-21 12:42

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Kira2 keluarganya tau ya itu kalau #SudirmanSaidBohong?

2019-02-21 12:38

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Sd di direncanakan dn hasilnya malah ketahuan, kira2 rencana apa lgi yaa agar tdk ketahuan..😂😂DASAR PAYAH DASAR LEMAH
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:33

Mama_gaul Mamagaul_sup

Buruh

Nggak Merasa bersalah Om kalau berbohong?
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:24

Mama_gaul Mamagaul_sup

Buruh

#SudirmanSaidBohong kira2 apa yg di janjikan yaa?

2019-02-21 12:23

Papa_metal Papametal_coi

Petani

Msh ada kesmptn Om untuk bertobat, ingat pesan Org Tua, tdk boleh berbohong
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:21

Papa_metal Papametal_coi

Petani

Bertobatlah ingat anak Om..jgn krna di janjikan yg tdk pasti malah menebar-nebar Hoax..ingat KARMA om..…

2019-02-21 12:19

Polres Tolitoli PolresTolitoli

Profesional Modern dan Terpercaya 👍

Hari Peduli Sampah Nasional, Ini yang Dilakukan Polres Tolitoli -

2019-02-21 12:18

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

Sudah bau2 Tanah Om, bertobatlah...krna tdk ada kata terlambat untk bertobat Om..
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:17

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

Jika ada pilihan mau percaya, mereka atau syetan, lebih baik aku milih syetan krna syetan nggak kelihatan wajahnya.…

2019-02-21 12:15

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

Melangkah tergesa-gesa karna berambisius untuk menang dgn cara Curang...cara sprti ini tdk pnts untuk Pemimpin Nega…

2019-02-21 12:08

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

Babi jika hilang karna mati pasti akan kecium bau busuknya..#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:06

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

Lagi mikir bohong apalagi yaa!😆😆
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:02

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

#SudirmanSaidBohong yaaa karna Yg capres @Sandi dn @wowo jg bohong mau tdk mau pengikutnya ikut jg

2019-02-21 12:00

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@icca_zee @rudi4PAS @thejanisary @psi_id Siaaap

2019-02-21 11:59

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@canabiedaffi21 @VIVAcoid

2019-02-21 11:58

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@rudi4PAS @thejanisary @psi_id Sya tau kalian akan ngotot buat perda syariah poligami, wkwkwkwkwkwk

2019-02-21 11:57

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Diam2 menghanyutkan🤣🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:57

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@tukanganalisa @VIVAcoid Yg tolol itu loe dan junjunganmu, dasar mahluk intoleran

2019-02-21 11:56

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Lagi mikir untuk kelanjutannya
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:54

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Mengatur Strategi bohong apalagi yg akan di publikasikan..🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:53

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Jika ajaranya si wowo dn sandi untuk teamnya untuk bohong yaaa pasti negara ini dn rakyat akan mereka bohongi jg..k…

2019-02-21 11:52

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Apalagi sih Kebohongan yg akan di publikasikan ke Media!🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:48

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh kebawah..bgtu jg dgn Teamnya sepandai-pandai apapun teamnya berb…

2019-02-21 11:46

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Mau menyebar-nyebar Hoax lagi yaa🤣🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:41

Bansos Tolitoli DTolitoli

2019-02-21 11:40

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Yaaa kalau pembawaannya tukang bohong yaaa pasti team2nya ikut2tan Bohong, yaa rakyat akan tau mana yg pantas mnjad…

2019-02-21 11:38

KODIM 1305/BUOL TOLITOLI kodim1305BT

KODIM 1305/BT REM 132/TADULAKO DAM XIII/MERDEKA.
BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Kamis, 21 Februari 2019
_KODIM 1305/BT Berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Ta. 201…

2019-02-21 11:31

Polres Tolitoli PolresTolitoli

Profesional Modern dan Terpercaya 👍

2019-02-21 11:28

atnan patutuai ladde AnanAtnan

Berita.

2019-02-21 11:05

Jokobowo purplepanties80

Tidak banyak dari saya

@catssiopeia Klo dulu aneh2 kek gmana sih?

2019-02-21 10:37

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@andiniindahf 😥😥😥

2019-02-21 10:03

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Ayo Kita Kawal Program Keluarga Harapan

2019-02-21 09:27

K.N natalie_Sawiri

Great is thy faithfulness, Lord unto me ♥MyLuvfamly ♥M.I.V♥T. A. P
🏤Theological Seminary Of Eastern Indonesia

Selamat pagi jangan lupa bersyukur 😇

2019-02-21 07:47

Marko Fandi ♓ fandi_mark

AC MILAN dan segala suka dukanya

#FotoProfilBaru

2019-02-21 07:01

Marko Fandi ♓ fandi_mark

AC MILAN dan segala suka dukanya

@Bianconerria Dapat salam dari Diego Godin mbak

2019-02-21 06:58

J _jtcnx

💀💀💀💀

2019-02-21 05:19

RajaBajakLaut parama_raja

Idontwannabeanindonesianidiot!

Coba kamu rasakan, jadi asu sebentar saja...

2019-02-21 04:36

RajaBajakLaut parama_raja

Idontwannabeanindonesianidiot!

Terlalu manis untuk ditambah gula👌🏾

2019-02-21 04:27

RajaBajakLaut parama_raja

Idontwannabeanindonesianidiot!

@abdillahnstn Wanjeng konten gw

2019-02-21 04:27

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@JEZINENO A* for marketing skills

2019-02-21 04:25

Surahmanto Sukirman surahmanto_s

📝Menulis adalah Rasa yang bersembunyi di balik Kata.

Menyederhanakan bahagia dengan mencukupkan segalanya.

2019-02-21 03:40