Tweets at Buol, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buol, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Della Fistasari DFistasari

bts

I vote @BTS_twt #BBMAsTopSocialArtist

2019-04-23 10:50

Della Fistasari DFistasari

bts

I voted @BTS_twt the for #BBMAsTopSocialArtist

2019-04-23 10:12

Della Fistasari DFistasari

bts

Super star
#BBMAsTopSocialArtist BTS @BTS_twt

2019-04-23 10:06

Della Fistasari DFistasari

bts

Bts akan memenangkannya untuk ketiga kali,semangat voting nya guys ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
#BBMAsTopSocialArtist BTS @BTS_twt

2019-04-23 10:01

Della Fistasari DFistasari

bts

Kim Taehyunh ๐Ÿ’œ
#BBMAsTopSocial @BTS_twt

2019-04-23 09:57

Della Fistasari DFistasari

bts

Best
#BBMAsTopSocialArtist BTS @BTS_twt

2019-04-23 09:53

Della Fistasari DFistasari

bts

Semoga berhasil ๐Ÿ’•
#BBMAsTopSocialArtist BTS @BTS_twt

2019-04-23 09:51

Dian F Hamdan dianfitriant

Pernah baca katanya kalo makan makanan bernutrisi yg bener itu harusnya dari sebelum hamil. Ternyata bener juga krnโ€ฆ

2019-04-23 09:20

bale anhaaae

Healing

@Dahyun_Fan Errrrrr:3

2019-04-23 09:12

bale anhaaae

Healing

@fiaaadwi Adama di kampus:)

2019-04-23 09:09

Jm Prkjimin3

00'

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 09:02

bale anhaaae

Healing

@dsuperboy Shombong masnya

2019-04-23 08:31

Nurul Farahanim fara_starlight

Only BTS forever and ever ๐Ÿ’•

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:53

Nur Tursina ina_army26

Team work make dream works

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:51

ciara ciara69670798

RT @DFistasari: Succes for you โค๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocialArtist BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:43

IAM ARMY aquarisweet

Imperfect? It's ok!

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:39

Putrii.jk Novitap61727065

IG : @putrii.jk
Jungkook ๐Ÿ’œ

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:37

Indri Naftalena IndriNaftalena

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:36

motionless.min thegloss93

๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:36

taegguuk taegguuk26

Jiminie hearteu

RT @DFistasari: Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:35

Della Fistasari DFistasari

bts

Semoga kalian memenangkannya ๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:34

Della Fistasari DFistasari

bts

Succes for you โค๐Ÿ’™
#BBMAsTopSocialArtist BTS @BTS_twt

2019-04-23 07:30

bale anhaaae

Healing

@fiaaadwi Belumpa bobo baru kuliahka jam 8๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-04-23 07:12

bale anhaaae

Healing

@fiaaadwi Gamau:( ini aja mau bobo tp ga bisa

2019-04-23 02:19

bale anhaaae

Healing

@fiaaadwi Iya pernah tp skarang ga normal:(

2019-04-23 02:15

bale anhaaae

Healing

@fiaaadwi Emang pernah normal?

2019-04-23 01:59

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Dongengnya putri tidur

2019-04-23 00:59

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Tenggorokan gatel banget kaya kamu

2019-04-23 00:50

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Boleh daripada ga tidur:3

2019-04-23 00:47

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Klau muak malah kebangun

2019-04-23 00:40

bale anhaaae

Healing

Besok udah mulai ngampus tapi pola tidur ga bisa diajak kompromi:)

2019-04-23 00:27

bale anhaaae

Healing

@jek___ MashaAllah bang

2019-04-22 19:01

Wilan N Mooduto wilanm212

๐Ÿ˜˜ 02-12| ๏ปณูŽ๏บŽ ๏บฃูŽ๏บ’ู๏ปดู’๏บูŽ ๏บ๏ปŸู’๏ป˜ูŽ๏ป ู’๏บู (ุงู„ู„ู‡)
G_16 ๐Ÿ˜˜
Calon Jenazah ๐Ÿ‘
Calon S. Geo ๐ŸŽ“๐ŸŒŽ
Calon Makmum ๐Ÿ‘ฐ

Alhamdulillah!!! @ Tolinggula Tengah..

2019-04-22 18:14

Charล‚ie Charlie_Lyons98

Break necks I'm a chiropractor

You can take the boy out of Liverpool...

2019-04-22 17:46

Wilan N Mooduto wilanm212

๐Ÿ˜˜ 02-12| ๏ปณูŽ๏บŽ ๏บฃูŽ๏บ’ู๏ปดู’๏บูŽ ๏บ๏ปŸู’๏ป˜ูŽ๏ป ู’๏บู (ุงู„ู„ู‡)
G_16 ๐Ÿ˜˜
Calon Jenazah ๐Ÿ‘
Calon S. Geo ๐ŸŽ“๐ŸŒŽ
Calon Makmum ๐Ÿ‘ฐ

4 Hari yang sangat berkesan
#IlmuTanah
#Geo16 @ Tolinggula Tengah..

2019-04-22 16:27

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

๐Ÿง‘: sayang kamu dmn?
๐Ÿ‘ฉ: Aku di kost nih syg
๐Ÿง‘:Nanti mlm aku ke kost kamu ya bantuin kamu migas
๐Ÿ‘ฉ: Iya sayang , eh baโ€ฆ

2019-04-22 14:54

M'Thius Karo2Purba bankthius

AKU percaya pada diriku sendiri, karena AKU adalah orang yg paling AKU MENGERTI dan MENGERTI akan AKU dan AKU tahu siapa AKU

Nggak apa2,
Yang kalah saja bisa, apalagi yang menang...

2019-04-22 11:36

M'Thius Karo2Purba bankthius

AKU percaya pada diriku sendiri, karena AKU adalah orang yg paling AKU MENGERTI dan MENGERTI akan AKU dan AKU tahu siapa AKU

2019-04-22 11:16

J _jtcnx

canโ€™t believe lisa simpson is trending bcos of Kodak ๐Ÿ’€

2019-04-22 04:23

J _jtcnx

sundress szn

2019-04-22 04:12

bale anhaaae

Healing

@ibaals_ @mmyusuf76 Ga gitu juga dong mas:)

2019-04-22 02:34

bale anhaaae

Healing

@ibaals_ @mmyusuf76 Kalau dia makin menjauh gimna? Ahhh ribet:"""

2019-04-22 02:30

bale anhaaae

Healing

@andihiyat Iya dehhh bang iya

2019-04-22 02:27

bale anhaaae

Healing

@mmyusuf76 @ibaals_ Belum rasain aja sihhh jdi cewe:)

2019-04-22 02:26

bale anhaaae

Healing

@ibaals_ Yaudahhh semuanya aja yg gabaik:')

2019-04-22 02:25

Nouman ali kahn Aradioman

@siasatpk Ramzan me shaitan lock ho gata hai

2019-04-22 02:23

bale anhaaae

Healing

@ibaals_ Masa cewe duluan, nanti cowonya nilai jelek gimna?

2019-04-22 02:20

bale anhaaae

Healing

@ibaals_ Klau diungkapin emang bakal diterima?

2019-04-22 02:14

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Iya dehhhh

2019-04-22 01:21

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Besok hari senin kok:(

2019-04-22 01:16

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Emang bsk hari apa?

2019-04-22 01:14

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Kok tau?

2019-04-22 01:11

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Bsk libur :3

2019-04-22 01:10

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Berubah jadi om om?

2019-04-22 01:08

Della Fistasari DFistasari

bts

@bts_bighit

2019-04-21 23:40

bale anhaaae

Healing

@jennyarst Iya kalah aku mah sama lucinta:')

2019-04-21 23:31

bale anhaaae

Healing

@jennyarst Ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-04-21 23:29

eng ing eng pocongrainbow

Pecinta Angin-anginan | Tidak dinamakan cinta bila memberi karena diminta, bila menerima karena terpaksa | Cinta Adalah Kesanggupan

RT @_yayaaaaatt: @aryosanjaya @pocongrainbow Fakk kika kira 2019 . Spot jantung ngana bekeng eh hadah

2019-04-21 22:38

sammy ฯŸ mooonyandpads

i bet you rue the day you kissed a writer in the dark

the best part of coming home ๐Ÿ˜

#dontcrawlawayfromme #letmeloveyou @ Leek, Stoke-On-Trent, United Kingdom

2019-04-21 22:22

J _jtcnx

picnic szn

2019-04-21 20:37

Yayat _yayaaaaatt

โ€œIdeologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!โ€

@aryosanjaya @pocongrainbow Fakk kika kira 2019 . Spot jantung ngana bekeng eh hadah

2019-04-21 20:32

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Setanpun pernah baik sblm ada adam

2019-04-21 20:21

Yayat _yayaaaaatt

โ€œIdeologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!โ€

2019-04-21 20:14

Yayat _yayaaaaatt

โ€œIdeologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!โ€

Kadang alasan sepele di jadikan untuk berhenti

2019-04-21 20:13

Yayat _yayaaaaatt

โ€œIdeologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!โ€

Banyak hal yg mengecewakan dalam hidup
Termasuk peluang yg di sia siakan

2019-04-21 20:12

naimanai reguilonbby

RT @FajriTaufik19: @unmagnetism @haibebss Percuma mau pake English yg keluar ttp rupiah bukan poundsterling

2019-04-21 18:18

Yayat _yayaaaaatt

โ€œIdeologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!โ€

@kaptenjenggot @IndyKudo Ti utam ow hahahaha

2019-04-21 18:15

Dian F Hamdan dianfitriant

@melly_goeslaw Geuleuh ih ๐Ÿคข๐Ÿ˜‚

2019-04-21 17:04

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Pers polres buol cek kondisi kesehatan anggota yang laksanakan pengamanan

2019-04-21 16:39

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Polres buol laksanakan pengamanan ibadah

2019-04-21 16:36

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@SiiJagoan Pantau ahh

2019-04-21 16:29

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Personil Gabungan polres buol dan bko polda amankan kotak suara di PPK

Selengkapnya:

2019-04-21 16:03

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Perayaan paskah situasi di buol kondusif

Selengkepnya:

2019-04-21 16:00

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-04-21 14:41

Dian F Hamdan dianfitriant

Yaudah sekian uneg-uneg nya

2019-04-21 13:49

Dian F Hamdan dianfitriant

Coba deh kalo km vote 01, liat sisi baiknya 02. Sebaliknya kalo vote 02, liat sisi baiknya 01. Jadi kalo pilihannyaโ€ฆ

2019-04-21 13:48

Dian F Hamdan dianfitriant

Heran sama org yg mendedikasikan akun IG atau twitter buat jelek2in capres yg dia ga suka, setiap hari banget ngepost nya huffft

2019-04-21 13:45

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Sesuatu yg besar berawal dr sesuatu yg kecil, contoh sederhananya dick

2019-04-21 12:58

Ayu Mahardika Pertiwi ayumahardika93

Admin Staff/Operator Datadik:SDN 9 BUKAL | Married With @IdrisJr_
Owner Naura Shop
IG : @ayumahardika93, @naurashop93, @naurashop.nasa

Jangan lupa sarapan...
Apapun sarapannya selalu ditemani SKA-72.
Yang mau nambah BB, yuk kepoin!!!
SKA-72 itu Serbuโ€ฆ

2019-04-21 10:11

Yayat _yayaaaaatt

โ€œIdeologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!โ€

@kaptenjenggot @IndyKudo Kita pe tamang di facebook inisialnya pandiy kita liat so titisan prabowo sandi yg enerjโ€ฆ

2019-04-21 09:24

Anna nurjanna21

RT @anhaaae: Hbd bebeb, pantas ada balon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ <3 @nurjanna21

2019-04-21 08:05

bale anhaaae

Healing

@nurjanna21 Iyaaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-04-21 07:39

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Ngabisin waktu semaleman nonton #sexeducation sampe episode 8 ...

2019-04-21 05:14

Ridz r1dz_farah

cool story bro

Women after one inconvenience in life

2019-04-21 05:00

Ridz r1dz_farah

cool story bro

Air forces and driving is not a good combination theyโ€™re deffo gunna come out creased

2019-04-21 04:53

bale anhaaae

Healing

Hbd bebeb, pantas ada balon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ <3 @nurjanna21

2019-04-21 02:34

Emil Batalipu Emilbatalipu

#KpuJanganCurang

2019-04-21 02:18

Emil Batalipu Emilbatalipu

#KPUJanganCurangiSuara02

2019-04-21 02:17

Emil Batalipu Emilbatalipu

#kpujangancurang

2019-04-21 02:16

bale anhaaae

Healing

@nurjanna21 ({})

2019-04-21 01:28

bale anhaaae

Healing

@nurjanna21 \o/ hehehe

2019-04-21 01:27

bale anhaaae

Healing

@nurjanna21 Semuanya ple

2019-04-21 01:25

bale anhaaae

Healing

@nurjanna21 Warna pink

2019-04-21 01:25

bale anhaaae

Healing

@nurjanna21 Minta 1 balon

2019-04-21 01:18

bale anhaaae

Healing

@daraprayoga_ Sama orang aku introvert sama kasur,bantal,laptop aku extrovert kadang ketawa2 sendiri

2019-04-21 00:15

bale anhaaae

Healing

@andihiyat Iya, dan sekarang baru berasa:')

2019-04-21 00:07

J _jtcnx

need to start buying these summer outfits like now

2019-04-20 22:53

J _jtcnx

as in sexy sexy ๐Ÿ˜

2019-04-20 22:51

RIAN RINALDI rnldi17

akun yan dimiliki cowok berkumis tipis๏ฟฝ๏ฟฝ 2 + 2 = 5

Kata pak herawan kunci kesuksesan itu cuma dua yaitu jangan mengeluh dan jangan berharap. @ Wisata Kebun Kopi "bisa"

2019-04-20 22:14

bale anhaaae

Healing

@o_ren_ji Blum blang

2019-04-20 19:42