Tweets at Sambas, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sambas, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Desta Wulandari wulandari_desta

Ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan terjadi

2018-01-18 01:34

Desta Wulandari wulandari_desta

Nyatanya ucapan kemaren menjadi sebuah kenyataan

2018-01-18 01:04

Echa Dhestania chaca_jhaim09

Sekali maju pantang mundur sekali tampil harus berhasil

Udah setahun aja di postingan

2018-01-18 01:01

Januardi cesc_januardi

Jangan bimbang,kalau kamu aja bimbang. Bagaimana dengan masa depan mu

Perbaiki niat menikah.
Menikah niat harus karena ibadah.
Dan ingat,ketika ingin menikah jangan ingat yang...

2018-01-18 00:31

henry banerbarer

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2018-01-18 00:29

Samsuri Ibn Latief SamsuriIbnLatif

Hidup dengan Cinta . . .
Cinta berbuah Bahagia . . .

Ketika mata sudah lelah, tidur pun menjadi lebih nikmat ....

2018-01-17 23:47

WAN ABUD JADI KOBOY CucuNguk303

Fardu Kifayah

@halus24 Ji ente jadi mediator aje antara pihak sumber waras dan pemprov , dijamin pihak sumber waras dgn senang ha…

2018-01-17 23:33

ilun✌ ZhafiraZhafa28_

Comate Tangerang|| ig: z1zi4

Imp + pic doi kalian — ?

2018-01-17 23:31

ilun✌ ZhafiraZhafa28_

Comate Tangerang|| ig: z1zi4

Jaman saiki susah banget ya cari cewek yang alisnya Belum diapa apain ? 😯 — Saiki?paantu?

2018-01-17 23:30

ilun✌ ZhafiraZhafa28_

Comate Tangerang|| ig: z1zi4

Gue diputusin sama roni seminggu sebelum ulangtahun. Gue ki… — Roni mah nama warung yg di gg ambon udh punya anak 4

2018-01-17 23:29

WAN ABUD JADI KOBOY CucuNguk303

Fardu Kifayah

@republikaonline Setuju , segera gubernur mengijinkan Becak , Bajaj , Pedagang asongan dan Odong Odong melewati Tha…

2018-01-17 23:28

ilun✌ ZhafiraZhafa28_

Comate Tangerang|| ig: z1zi4

Ujan gini enaknya ngapain? — Gaujan di rmh gua da

2018-01-17 23:28

ilun✌ ZhafiraZhafa28_

Comate Tangerang|| ig: z1zi4

Temen2 gue banyak yang resign dari tempat kerja. Gue juga pengen krn gue jg uda… — Mending sekolah lg aja jgn kerja

2018-01-17 23:27

ilun✌ ZhafiraZhafa28_

Comate Tangerang|| ig: z1zi4

Kenapa beberapa cwok gak pasang muka di foto profil? Alesannya knp?? — Karna dia suka anime

2018-01-17 23:27

Sutan Muda Ritonga MudaRitonga

Be smart no drugs

@tvOneNews @duasisi_tvone @karniilyas Klu nggak mampu melawak, nggak usah jd pelawak, jd pengamen aja, apalagi josu…

2018-01-17 22:28

Bang Opunk Bang_Opunk

siapapun anda,kalo ngajak berteman ayo.
buat info lebih lengkapnya liad frofil fb sy di

2018-01-17 22:02

Lufti NinkAja_lagi

bukan dia, mereka atau kamu tapi aq.....

Gk konsisten

2018-01-17 22:02

Farid Arpan farid92_

220792|sambas kalbar |♥my mom|♥my sister|♥my brothers|♥my family | Fσℓℓвα¢к? נυѕт мєηтιση (σ‾▽‾)-σ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ

Hadir maskara tahan air dari oriflame. Untuk dapatkan harga miring silakan gabung menjadi member oriflame hanya 9.900

2018-01-17 21:43

iwan iwan_kosak

@KPU_ID @HadarNG @juriardiantoro @sp_kpu @mas_abudiman @masws1533 @PramonoUtan @novida_evi @viryanazis @ilhams21…

2018-01-17 21:00

Marcel Dwi SuaraOrangTolol

Hanya Coba Menuangkan Pemikiran Sederhana.,,, Lagu yg cukup bikin pusing ngebuatnya , my blog :

I liked a @YouTube video BRUNO MARS ' thats what i like' SOLO LESSON at

2018-01-17 20:08

Nawan nawan_87

Bbm : 547F690A |
WhatsApp : 081351205816 |
Twitter, Instagram, Line : nawan_87 |
Fb : nawansbs@gmail.com |
Email : nawan1987@gmail.com

Daan suah d kacau2,mudah juak carek y....
sinyal pn luber

2018-01-17 19:05

WAN ABUD JADI KOBOY CucuNguk303

Fardu Kifayah

@sewordcom Egy mana nih ? Biasanya ente yg nongol 😜

2018-01-17 18:37

RICO rico_namaku

Office Administration | Faculty of Social & Politic Sceience | Tanjungpura University | |

@TabloidBOLA @SonoraFM92 @BolaSportcom @Bola_Vaganza @TabloidBOLA @sonorafm92 @bolasportcom @bola_vaganza
RICO_SAMB…

2018-01-17 18:03