Tweets at Sambas, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sambas, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@mochamadarip Kasihan pedagang pasar dianggap bodoh bisa dikadalin ya 😄😋😜

2018-10-23 08:56

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@triwul82 @melekpolitikcom Iya nih udah dikasih sampah dianterin sampai tempat lagi
Sekarang minta uang lagi gimana coba ?
😄😋😜

2018-10-23 08:52

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@CNNIndonesia Waduh , ya ngak ada salahnya sih dicoba misalnya pakai kostum
Batman atau Buto ijo
😄😋😜

2018-10-23 08:48

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@syharilaaa Ini namanya Laskar Lem Aibon
😄😋😜

2018-10-23 08:44

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@P3nj3l4j4h @DivHumas_Polri @bareskrim2018 kardus belum datang maka RS mulai buka suara per lahan 2 😃😋😜

2018-10-23 08:36

Chloe chloetowntale

🔩Engineer🔧 📈Nothing but facts✍ Hargai HAK saya ngeblok ⛔ Personal data👉 unavailable 😷 Antimainstream mind 🏊 #2019PrabowoPresiden 👊 #EncyChloePedia 👣

RT @purnawarman81: @chloetowntale Sayangnya tidak disebutkan bulan di bumi atau pluto.
1 bulan di Pluto kurang lebih 250 hari di bumi.

✌🏾

2018-10-23 08:15

AdjoE GantenG ² #salingfollow riswaldirani

#2019GantiPresiden
👉Ayo sebarluaskan FAKTA dan KEBENARAN
⭐️Jika mata sulit melihat, gunakan hati untuk memahami.
⭐️ #MemeliharaAkalSehat
#2019TetapAntiPKI

RT @purnawarman81: @riswaldirani Aamiin, sabar ya mas bro.
Insya Allah perjuangan ini akan manis pada akhirnya.

✌🏾

2018-10-23 07:56

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Klarifikasi Kasek SDN Aek Gambir - Labusel Terkait Berita Yang Menyudutkanya.

2018-10-23 06:37

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

I liked a @YouTube video , Mendadak Viral : Klarifikasi Kasek SDN Aek Gambir

2018-10-23 06:34

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

, Mendadak Viral : Klarifikasi Kasek SDN Aek Gambir: via @YouTube

2018-10-23 06:30

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@riswaldirani Aamiin, sabar ya mas bro.
Insya Allah perjuangan ini akan manis pada akhirnya.

✌🏾

2018-10-23 06:01

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@armanpaluta @Bedjo_Mukiyo @iboedz_jave @AkunTofa @fadlizon @Ferdinand_Haean @Dahnilanzar Setuju dengan kang…

2018-10-23 05:40

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@Ghoz4ly @GPAnsor_Satu Lihat saja, divideo dengan rapi, dengan penonton. With full intention untuk memancing umat gus?

✌🏾

2018-10-23 05:33

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@Adot1998 Media2 tidak resmi seperti kuwera, katadata ini semakin menjamur, jadi penyambung lidah rezim. Media resm…

2018-10-23 05:27

Kartika Pradhani KartikaPradhani

Kangen kibo....

2018-10-23 05:12

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@chloetowntale Sayangnya tidak disebutkan bulan di bumi atau pluto.
1 bulan di Pluto kurang lebih 250 hari di bumi.

✌🏾

2018-10-23 04:49

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Dulu Farid
Kini Faisal

Dua2nya punya nama yang baik dan keren
Dua2nya pula yang nyinyir pada agama yang dianut jut…

2018-10-23 04:46

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@Bram_Bank007 @Gandless Pembakaran panji Rasul ini menarik dari segi tanggungjawab.

Kalo kumendannya hebat, dia ya…

2018-10-23 04:34

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@qitmr @noeruzzaman Cukup menarik gesturnya.
Mata terus menatap ke bawah, sedikit sekali melihat lawan bicara/kamer…

2018-10-23 04:25

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@qitmr @noeruzzaman Non muslim dan munafikun pastinya mudah terpedaya dalam membedakan bendera HTI dan panji Rasul,…

2018-10-23 04:21

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@JayaSatrianie Kalo saya sih, takut kececer ya kalungin aja di leher, dipake jadi bandana atau ikat kepala. Daripad…

2018-10-23 04:10

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2018-10-23 02:15

Janur128126 januryanur1226

Seorang ayah seorang suami,, seorang pengagum Jokowi Ahok,,
Lawan radikalisme, intoleransi dn khilafah
#2019TetapJokowi
#Jokowi2Periode

RT @CucuNguk303: @januryanur1226 @ASapardan Sudah layak dan sepantasnya dukung KMA, masa mau dukung yg impor yg suka mleduk mleduk kaya pet…

2018-10-23 00:54

Cuu dexxxlyx

⚠ MELANKOLIS

Hayoloh kalau aku dendam boleh gak?

2018-10-23 00:07

Cuu dexxxlyx

⚠ MELANKOLIS

Bosan aku tuuu. die gik perlu kite dulikan pas kite yang gik perlu "dah lok" Siaaap. woe del emangnya u siapaa?

2018-10-23 00:02

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@TolakBigotRI Setelah Soeharto tidak ada Presiden yg punya kekuatan Poltik yg kuat.
Sehingga sangat sulit untuk me…

2018-10-23 00:01

Cuu dexxxlyx

⚠ MELANKOLIS

@bimaptrpratama Siap nunggu

2018-10-22 23:57

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Wabup Sergai , H.Darma Wijaya Buka Sosialisasi Satgas

2018-10-22 23:41

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@syharilaaa @ASapardan Stress dia kak ema 😄😋😜

2018-10-22 23:29

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

@VanyDLKhaira Di kau yak sepi, akun aku lumayan rame wkwk. Follow lah akun2 seru

2018-10-22 23:26

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

@VanyDLKhaira Siaan kawan aku satu ni, mungkin sisa aku yak kali following kau yg masih aktif twitteran wkwk

2018-10-22 23:15

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

I liked a @YouTube video : Hebohhh.... Pengakuan 3 Murid SDN Aek Gambir - Labusel

2018-10-22 23:08

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

Menyemangati diri sendiri = menghibur diri = membohongi diri.

2018-10-22 23:05

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@januryanur1226 @ASapardan Sudah layak dan sepantasnya dukung KMA, masa mau dukung yg impor yg suka mleduk mleduk k…

2018-10-22 22:49

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Rangkaian Kegiatan Perjusami Kwarran Kecamatan Sei Kanan

2018-10-22 22:36

KALIMANTAN BARAT kalbarinfo_

Instagram : @kalbar_info

🎥 /> .
#kalbarinfo #kalbar #pontianak #sambas @ Sambas, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-10-22 22:26

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@pujiast12749977 @ASapardan @pujangga1123 @RekanSaber @ddherih @SinarNKRI @syharilaaa @MurtadhaOne @purwo82092883…

2018-10-22 22:19

Nawan nawan_87

Bbm : 547F690A |
WhatsApp : 081351205816 |
Twitter, Instagram, Line : nawan_87 |
Fb : nawansbs@gmail.com |
Email : nawan1987@gmail.com

Mileh pemimpin yg kasian dg tenage honorer, hny tmtan SMA. Ade k i, psti kmek tusok nomer nyee. heee

2018-10-22 22:09

uray erwin zulfian uray_zulfian

@Dit_Kapi_KKP @susipudjiastuti @mzulficar @AgusSuherman07 @kkpgoid @djpt_kkp Blh tau pakai alat tangkap apa pak.....?

2018-10-22 20:21

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

@VanyDLKhaira

2018-10-22 20:20

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

@MuhRidwanHakiii Predator

2018-10-22 20:14

IVO SAFARI safari_ivo

Berbagai Macam Membuat Sesorang Dapat Tertawa Lepas.

Dicari pickup dana 30jt, pun ade infokan yg jelas.
Yang no kendala, siap pakai siap huni!!!

2018-10-22 20:13

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@Informasi_FPI @GPAnsor_Satu Kalem aja om, kerjanya kan cuman mancing2 cari panggung sembari nunggu acara joget berikutnya.

✌🏾

2018-10-22 19:47

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@KompasTV @jokowi 1 prosedur yang berisi 17 sub prosedur?

✌🏾

2018-10-22 19:42

Le'afor Hafifa Rofael27

Allah is the only One for me :)

#2019PrabowoSandi

RT @purnawarman81: @chloetowntale @prabowo Masa lalu kelam, itu KLAIM. Belum tentu bener, dan itu hanya berdampak ke beberapa orang.

Masa…

2018-10-22 19:34

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ferrykoto @panca66 Nenek saya seinget saya gak pernah ngeles oom.
Saya cuman menyarankan buat memperbaiki teknikny…

2018-10-22 19:27

Nuy Nuresi_Ramadani

17❤️
Ig: @nuresi_rmdni

@mthanrsm Hahaha ko sama 😂✌️

2018-10-22 19:19

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@AbdulSyahban @dulatips @dusrimulya @ekowBoy @CakKhum Saya sih paham, dia lagi mangkel luar biasa soalnya acara dan…

2018-10-22 19:13

Rahmi Nova rahminova2

RT @purnawarman81: @cholilnafis Saya gak sungkan ngakuin saya abangan, tidak seperti pak @cholilnafis .

Saya punya prinsip kecil, sederhan…

2018-10-22 19:08

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ferrykoto @panca66 Ki sanak, teknik ngelesnya perlu segera diperbaiki ya...

✌🏾

2018-10-22 19:03

Miss naa Naayaa12

Want to become a successful and proud of my parents :) :)

Selamat sore menjelang malam gaes 🙌
Silekan merapat yg nak isi ulang parfum
harge terjangkau kualitas daan murahan…

2018-10-22 19:03

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@cholilnafis Saya gak sungkan ngakuin saya abangan, tidak seperti pak @cholilnafis .

Saya punya prinsip kecil, sed…

2018-10-22 18:58

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@cholilnafis Sampai kapan pak bikin narasi pembenaran kayak gini?

Kalimat pertama: "... indikasinya itu bendera HT…

2018-10-22 18:51

Hendra Kasuma HendraKasuma3

2018-10-22 18:47

Ari Supriadi ariisupriadi

ig : ari_supriadi01

dia yang ngebut dia yang jatuh sendiri trus kenapa w yang disalahin dan disuruh ganti rugi.
sehat mbak?

2018-10-22 18:13

Andrie Hardiyant II Hardiyant8

/> />

Inilah jalan yang kami lewati setiap harinya..
Demi hari esok yang lebih baik..
Hari2 yang kami lewati dengan penuh…

2018-10-22 17:57

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Kalo anda mengaku santri, tapi membakar panji Rasulullah, lalu anda santri menginduk ke siapa?

Pilihannya cuma du…

2018-10-22 17:34

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@dusrimulya @aniesbaswedan Saya pikir ini saatnya DKI menerapkan hanya memperbolehkan plastik biodegradable dan ind…

2018-10-22 17:26

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Benci FPI? Silakan, itu hak anda.
Tapi pastikan anda punya dedikasi menolong korban Aceh, Lombok, Palu seperti mere…

2018-10-22 17:02

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

Ai tak suke kalo ade laki-laki ni muji2. Ngeri je.

2018-10-22 16:12

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@blangk_on @kangdede78 @prastow @Dahnilanzar @syahbanu @okisukirman @kisbet_ @ghanieierfan @bambangelf @donaturia…

2018-10-22 14:52

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

Berak Masal

2018-10-22 14:48

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

🤣🤣🤣 kar98 versi gattah

2018-10-22 14:38

Andrie Hardiyant II Hardiyant8

/> />

Alhamdulillah tahap awal.. Selamat berjuang..
Bagi yg tidak lulus tahap seleksi administrasi,, jangan berkecil hati…

2018-10-22 14:18

Yunus Aditya putra_usmadi

SMAN 1 TELUK KERAMAT

Hidup dibawa hepi aja..😎 @ Riam, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-10-22 14:01

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2018-10-22 13:34

KALIMANTAN BARAT kalbarinfo_

Instagram : @kalbar_info

Ca Uncang

adalah lagu daerah asal Kabupaten Sambas. Belajar mengcover lagu daerah berarti membantu melestarikan la…

2018-10-22 12:28

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

Bismillah bismillah bismillah, last.

2018-10-22 11:41

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

@AstarrrHope Sukenyee

2018-10-22 11:18

JUNAIDI P IBONG ibong28

"Hadiah orang Mukmin adalah Kematian" ( HR Abu Dunya,Thabrani, dan al-Hakim )

Kamu terlalu gengsi untuk menyapa ku Dipati hari.

2018-10-22 10:42

Nawan nawan_87

Bbm : 547F690A |
WhatsApp : 081351205816 |
Twitter, Instagram, Line : nawan_87 |
Fb : nawansbs@gmail.com |
Email : nawan1987@gmail.com

Besok ke SMP 1 Sebawi k i ?.

2018-10-22 10:35

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Warga Dusun III Desa Pematang Cermai Adakan Gotong Royong

2018-10-22 09:03

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@detikcom Nah kan ude dikasih 194 M
Kalau kurang ya datang dong temui Gubernur sowan gitu.
Namanya juga minta bole…

2018-10-22 08:45

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2018-10-22 08:38

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@kompascom Iye betul , ngak bener tuh masa minta 2 hibah segala emangnya dulu ada ?
Minta dong sama Gubernur Jabar…

2018-10-22 08:35

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Hari senin yak ini?🤔 Apa w cuma mimpi kalo ini senin dan hari ini pertama uts?🙄

2018-10-22 08:01

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Hebohh....!!! 3 Murid SDN 112255 Aek Gambir-Labusel , Kami Tidak Dipaksa Minum Air Seni

2018-10-22 06:44

Muhammad Azharudin AzharFM1899

ALLAH SWT

Taek #GATTUSOOUT

2018-10-22 06:01

Muhammad Azharudin AzharFM1899

ALLAH SWT

Bangsattt emosii gue #GATTUSOOUT

2018-10-22 06:01

Muhammad Azharudin AzharFM1899

ALLAH SWT

#GATTUSOOUT @acmilan

2018-10-22 05:35

~Aki Tulalit~ YRadianto

~Indonesia Zoom In - Indonesia Zoom Out~
Pelangi itu indah dan Indonesia indah karena berwarna-warni seperti pelangi

RT @CucuNguk303: @YRadianto Laskar Lem Aibon From Yaman 😃

2018-10-22 02:59

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2018-10-22 02:47

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2018-10-22 02:47

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2018-10-22 02:46

naya tmniaa

⬇️

RT @dexxxlyx: "Tidok udah istirahat" siaaap

2018-10-22 00:58

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@mohmahfudmd @saididu @KPK_RI Setelah Soeharto tidak ada Presiden yg punya kekuatan Poltik yg kuat.
Sehingga sanga…

2018-10-22 00:25

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@mohmahfudmd @saididu @KPK_RI Prof saya pernah baca media katanya kalau disadap semua pejabat bisa 2 masuk semua da…

2018-10-22 00:23

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

Lah kok aku jadi cari apa yg kamu retweet muluk 😩

2018-10-22 00:22

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@saididu @BPJSKesehatanRI Om rakyat juga harus dididik
BPJS banyak yg ngemplang tuh
Coba cek berapa iuran yg nung…

2018-10-22 00:18

This Masquerade ~ George Benson CucuNguk303

@YRadianto Laskar Lem Aibon From Yaman 😃

2018-10-22 00:07

Cuu dexxxlyx

⚠ MELANKOLIS

"Tidok udah istirahat" siaaap

2018-10-22 00:05

Sherly Marcellinaa Sherly_maa

ARMY 💜
IG : sherly_maa

@BTS_twt

2018-10-21 23:51

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Hebohhh...!!! 3 Murid SDN Aek Gambir , Kami tidak Di Paksa Minum Air Seni..!!!

2018-10-21 23:43

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

I liked a @YouTube video : Hebohhh.... Pengakuan 3 Murid SDN Aek Gambir - Labusel

2018-10-21 23:29

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

: Hebohhh.... Pengakuan 3 Murid SDN Aek Gambir - Labusel: via @YouTube

2018-10-21 23:28

Hendra Kasuma HendraKasuma3

ayo pergi bersamaku > susah senang perantau on #BIGOLIVE

2018-10-21 23:22

Imampratama imam_15

prepare se prepare prepare nya

Min @BKNgoid mau tanya nie, apakah di transkip nilai ada kata "dengan pujian" tidak termasuk cumlaude ?? Terima kasih..

2018-10-21 23:12

riqi ibn nanang RiqiA

rick !!!

@AstarrrHope Please stop please....

2018-10-21 23:07

Imampratama imam_15

prepare se prepare prepare nya

Alhamdulillah.. markus/kevin juara denmark open super series 750..
Congrats

2018-10-21 23:05

Nuy Nuresi_Ramadani

17❤️
Ig: @nuresi_rmdni

Hmmmmmmm biarkan ku berkreasi,Sesuai ilusi yang ada di imajinasi, sementara halusinasi tiada henti , seolah silih b…

2018-10-21 22:43