Tweets at Sambas, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sambas, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Silsi Salwa awkwardwawa

Hati kecilku berkata ketika diriku hampir mengetik proxy di browser...

2019-01-20 14:43

Miss naa Naayaa12

Want to become a successful and proud of my parents :) :)

bissmillah
happy weekend 💃
sile mampir ke 👉 Gee Perfumee Refill yg nak isek ulang parfum
biar wangi searian 💕

2019-01-20 14:39

Annaas Ayi Azhari ayi_2686

New Twitt... New chapter of my life... Loveable... ;)

@rizalhast 11-9 jd 11-13 dan makin jauh... ya ya ya yuksay emang main nya keren...

2019-01-20 14:31

Silsi Salwa awkwardwawa

@tubirfess Iya soalny aku makannya pake uang halal, bukan uang haram, kan jadi darah daging, ehe.

2019-01-20 14:08

Silsi Salwa awkwardwawa

@askmenfess Bohong mba, cewenya pake lipmatte

2019-01-20 14:06

Annaas Ayi Azhari ayi_2686

New Twitt... New chapter of my life... Loveable... ;)

@rizalhast yuppp yuksay tetep power nya jeuegerrrrr...

2019-01-20 13:50

Annaas Ayi Azhari ayi_2686

New Twitt... New chapter of my life... Loveable... ;)

5-5 5-11 set2 greysap power nya berkurang jauh... #MalaysiaMastersSuper500

2019-01-20 13:44

Annaas Ayi Azhari ayi_2686

New Twitt... New chapter of my life... Loveable... ;)

wd nya seru semoga gak melempem di set2 greys ttp mslh d serve nya... #MalaysiaMastersSuper500

2019-01-20 13:33

Hendrosendoyan hendromyblog

santai,rapi,rajin,gaul,suka becanda,dll

@BadmintonTalk mantul <3

2019-01-20 13:32

Dirjasitepu Dirjasitepu1

@18autobase Gua auto dewasa

2019-01-20 10:05

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2019-01-20 09:56

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2019-01-20 09:54

Riki Risandi Iki_35

Step by step..

[everysing] 니가 불어와 (Crazy Sexy Cool): via @YouTube

2019-01-20 09:30

Riki Risandi Iki_35

Step by step..

[everysing] Run: via @YouTube

2019-01-20 09:26

Riki Risandi Iki_35

Step by step..

[everysing] 어느새 우린: via @YouTube

2019-01-20 09:21

Mas Nasrun MasNasrun3

Sampai tanjung ketat

2019-01-20 08:23

Finas Finas_93

✝️

Hehe

2019-01-20 08:04

Sri Hanifah anailjp

فَبِاَيِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
Instagram: srihanifa.h 🔸Always treat my day to get better and improve motivation for #selfreminder.

@JeromePolin Follback ko, di ig udah ngikutin, di youtube udah subscribe. Setidaknya di twittter kamu follow aku😂

2019-01-20 05:40

Sri Hanifah anailjp

فَبِاَيِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
Instagram: srihanifa.h 🔸Always treat my day to get better and improve motivation for #selfreminder.

@JeromePolin Yah triggered.

2019-01-20 05:39

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ReflyHZ Fasilitasi jelas tanda kalo satu kubu kualitasnya buruk, perlu kosmetik tambahan. Kalo gak ingin ada 'humi…

2019-01-20 04:23

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Kalo saya boleh saran sih: istirahat permanen dari politik aja.
#DustamuAbadi

✌🏾

2019-01-20 03:45

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Gut nite

2019-01-20 03:09

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Sering w d blng "kenapa sih msh aj mau bertahan, dia aja ngasi kabar jrng udh gt cuek". The answer is kmu ga tau ap…

2019-01-20 03:08

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Kenapa memutuskan untuk balik ke dia? The answer is karna waktu putus selama beberapa tahun dan udah masing" tapi t…

2019-01-20 03:04

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Gini yak rasany pacaran lama dan LDRan. Jarang komunikasi bikin rindu tapi ada jarak yang mempersulit semua.

2019-01-20 03:00

Mas Hartanto hartanto_mas

Assalamualaikum
Mari berbagi kebaikan
Semoga bermanfaat
Dunia Akhirat

RT @purnawarman81: @hartanto_mas @maspiyuuu @TurnBackHoax Ya gini ini akhirnya, kalo nafsu ingin menjatuhkan jadi dewa.
Sayangnya gak ada k…

2019-01-20 02:28

رحمة رمضاني rahmadrd11

@medivo2014 💉💊

~
Aquamad ✌

#Liburan
#200119 @ Pantai Telok Atong,Temajuk

2019-01-20 02:02

Imampratama imam_15

prepare se prepare prepare nya

@ganjarpranowo Acara ny istirahat pak di rumah, sambil ditemani istri

2019-01-20 01:40

Iid Elmacitra IidellmaCitra

👮 Arif Juniansyah

2019-01-20 00:56

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

jelmaan 😂😂😂

2019-01-20 00:52

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Halim02_ID @radenrauf Teh tarik? Teh olong? Teh kotak?

2019-01-20 00:29

Riki Risandi Iki_35

Step by step..

[KPOP SING ALONG] ASTRO - STARRY SKY [ROM LYRIC]: via @YouTube

2019-01-20 00:10

~ Somebody to Love ~ CucuNguk303

@panjalar_petrus @TheArieAir YES 👍

2019-01-19 23:16

seno hartanto seno_hartanto

Ketika kamu menikmati secangkir kopi, maka itulah hidupmu yang nyata. Pahit tapi harus bisa dinikmati.

RT @purnawarman81: @maspiyuuu @TurnBackHoax Centang biru itu tanda diverifikasi, bukan tanda punya kredibilitas. Banyak centang biru yang h…

2019-01-19 22:59

dita ariani_dita1

tinker 🌦

RT @ArwiyaniOktanti: "Tak perlu cantik, asal baik"

Itu omongan cowo yg pas bangun tidur dan nyawanya belum ngumpul

2019-01-19 22:48

Angger Gilang Praditama anggergp_

Official Account
ig:angger.gilang

@arizs7_ Wkwk nunggu stiker centang biru jak lagi ni

2019-01-19 22:35

Dinda Tristia Putri dindaatrst

pharmstud.

RT @ArwiyaniOktanti: "Tak perlu cantik, asal baik"

Itu omongan cowo yg pas bangun tidur dan nyawanya belum ngumpul

2019-01-19 22:30

Angger Gilang Praditama anggergp_

Official Account
ig:angger.gilang

@arizs7_ Wkwk selamat malam bung Madridista

2019-01-19 22:30

Angger Gilang Praditama anggergp_

Official Account
ig:angger.gilang

Pengen jalan tapi mager

2019-01-19 22:27

zahra zahrafitrin

@azzahrafitrin

RT @purnawarman81: @maspiyuuu @TurnBackHoax Centang biru itu tanda diverifikasi, bukan tanda punya kredibilitas. Banyak centang biru yang h…

2019-01-19 22:26

Amok Juand JuandAmok

Oke baik lah

Sangat lumpur liat tabah kuning campur hitam
Bagai mana ni shbat
Cara peyelamtan ya

2019-01-19 22:17

RICO ricoklatt

Faculty of Social & Political Sciences | University of Tanjungpura | |

@radenrauf DUNIAMU MENGALIHKAN SENYUMKU 😄

2019-01-19 22:17

Nawan nawan_87

Bbm : 547F690A |
WhatsApp : 081351205816 |
Twitter, Instagram, Line : nawan_87 |
Fb : nawansbs@gmail.com |
Email : nawan1987@gmail.com

spiderman ge beraksi... masang pemancar server net, tinggal besok pagi pmsangan di sekolah

2019-01-19 22:17

Amok Juand JuandAmok

Oke baik lah

Tengelam rantai sepaktor
Hitacii

2019-01-19 22:11

Angger Gilang Praditama anggergp_

Official Account
ig:angger.gilang

When males liatin story

2019-01-19 22:05

ZUNAIDY IRHAM zunaidy_irham

Niat semua karena Allah SWT

Malam minggu preman. . .

2019-01-19 21:44

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

Gila

2019-01-19 21:06

~ Somebody to Love ~ CucuNguk303

@sandiuno Oh itu mah gampang , bukain Laptop aja trus masuk ke www
Jobstreets atau JobDb atau Loker dll
Banyak pe…

2019-01-19 20:57

Monalisa heal3rr

RT @ArwiyaniOktanti: "Tak perlu cantik, asal baik"

Itu omongan cowo yg pas bangun tidur dan nyawanya belum ngumpul

2019-01-19 20:49

Nur Rahman Hakim Nur_Rahman15

hanya sepercik debu

akan ada satu kekecewaan yang tak dapat lagi di ungkapkan. Taik !

2019-01-19 20:32

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@rockygerung @kunenmanai Kalo ngaku kaya ya lebih ngawur lagi...

✌🏾

2019-01-19 20:21

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

oh gy sak nye 🤔

2019-01-19 20:01

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

😊

2019-01-19 19:56

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

yihaaaaaaaa

2019-01-19 19:55

Afung Afung45178597

Saya sedang bermain game di KK Cash dan itu sangat menyenangkan! Anda dapat menghasilkan uang sekaligus bermain gam…

2019-01-19 19:51

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

inca'an ngarak nage 🤣🤣🤣

2019-01-19 19:10

Angger Gilang Praditama anggergp_

Official Account
ig:angger.gilang

@bolooobolooo Astaghfirullah

2019-01-19 19:02

urayNADA♬ nadaahrsyah

RT @ArwiyaniOktanti: "Tak perlu cantik, asal baik"

Itu omongan cowo yg pas bangun tidur dan nyawanya belum ngumpul

2019-01-19 18:37

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

2019-01-19 18:02

Nonny Nur Kholillah nony_nurkholil

kicauan yang tak perlu dibaca~

Apa yang ku cari😩

2019-01-19 17:30

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

keramas muke 🤣

2019-01-19 17:21

Farid Arpan farid92_

220792|sambas kalbar |♥my mom|♥my sister|♥my brothers|♥my family | Fσℓℓвα¢к? נυѕт мєηтιση (σ‾▽‾)-σ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ

Makaseh udah makai jasa kamek buat hantaran hari itok k sejiram.. Yang nak ngantar bise hubungi kamek via inbox atau wa 085345265906

2019-01-19 17:08

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

😟

2019-01-19 17:07

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

😊

2019-01-19 17:01

Farisa Irwayu farisaiwy__

#버디 #GFRIEND

우리 유나 ❤
저기 해야 해야 ☀
#GFRIEND #유주

2019-01-19 15:39

Ria Anggraini rianggraini29

FKIP UNTAN Pontianak

Sebab langit-Nya yang candu.Terang membawa riang,hujan membawa rindu yang tak berkesudahan.
.
.
~puisi langit

2019-01-19 15:35

Farisa Irwayu farisaiwy__

#버디 #GFRIEND

@GFRDofficial 😍😍

2019-01-19 15:34

Nur Rahman Hakim Nur_Rahman15

hanya sepercik debu

Kamu sosok yang kumau
memelukmu akupun mampu
menangislah kau dihadapanku
mengadulah kepadaku
berjanjiku setia untukmu

2019-01-19 15:32

Arwiyani Oktanti ArwiyaniOktanti

Jangan stalking, nanti sayang 😉

@dissadellfia Iye boleh, kalo kena alkohol kan jadi jjur. Itu si karin sma lula lahfah baikan gra gra alkohol shay…

2019-01-19 15:16

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

gaskueeen

2019-01-19 14:50

deky surya_deky

penikmat musik dan pemain musik abal-abal

Pengen ke gor cuma ndak ada kawan hadeh

2019-01-19 14:45

Mrs Beanie🐳 Evi_Ssmith

17 Wonwoo - Monsta X I.M - iKON Jay - Winner Jinu - BTS Jimin - Stray Kids - GG Kim Taeyeon

@bts_downloads I use Mega. Fast

2019-01-19 14:10

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Yaudah om, pilih aja:

A. Pindah negara (Tanzania maybe?)
B. Golput
C. #PrabowoSandiAja
D. Sebutkan nama2 ikan

✌🏾

2019-01-19 13:41

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@netmediatama Tiga jam lagi tutup min,
Mendingan elu hapus aja, kayak @mediaindonesia atau @KPU_ID

✌🏾

2019-01-19 13:30

Dirjasitepu Dirjasitepu1

@shintaamillia16 @jiemiardian Jangan democrazi klo gak mau disamain suaranya

2019-01-19 13:21

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@hartanto_mas @maspiyuuu @TurnBackHoax Ya gini ini akhirnya, kalo nafsu ingin menjatuhkan jadi dewa.
Sayangnya gak…

2019-01-19 13:20

Arwiyani Oktanti ArwiyaniOktanti

Jangan stalking, nanti sayang 😉

@dissadellfia Jangan di percaya, tapi iyain jak hahaha

2019-01-19 12:30

Arwiyani Oktanti ArwiyaniOktanti

Jangan stalking, nanti sayang 😉

"Tak perlu cantik, asal baik"

Itu omongan cowo yg pas bangun tidur dan nyawanya belum ngumpul

2019-01-19 12:22

Silsi Salwa awkwardwawa

@rasanyaanjay Baju bapakku kembaliin

2019-01-19 12:18

Imampratama imam_15

prepare se prepare prepare nya

@KemenkopUKM Nyenyak min, mimpi nyuci baju tidur td malam, alhamdulillah mimpi ny tercapai

2019-01-19 12:11

Imampratama imam_15

prepare se prepare prepare nya

@bsn_sni Cerah min, secerah wajah mimin...

2019-01-19 12:10

Nawan nawan_87

Bbm : 547F690A |
WhatsApp : 081351205816 |
Twitter, Instagram, Line : nawan_87 |
Fb : nawansbs@gmail.com |
Email : nawan1987@gmail.com

Ikutan d juak... tapi lain jalur, biak tujuan j pk bupati, saye tujuan k arsip simpan dlm lemari. :-)

angkatan 2012 s/d Jenuh :-)

2019-01-19 11:55

IVO SAFARI safari_ivo

Berbagai Macam Membuat Sesorang Dapat Tertawa Lepas.

Rinduk betemu enggau nuan!!!

2019-01-19 11:45

Denny Hermawan denny_nugroho57

Keluarga adalah kehidupan kita yang sebenarnya. Tidak ada siapa pun yang bisa disebut berhasil, jika dia tidak membahagiakan keluarganya

@Honor_Indonesia 102

2019-01-19 10:25

Mas Hartanto hartanto_mas

Assalamualaikum
Mari berbagi kebaikan
Semoga bermanfaat
Dunia Akhirat

RT @purnawarman81: @maspiyuuu @TurnBackHoax Centang biru itu tanda diverifikasi, bukan tanda punya kredibilitas. Banyak centang biru yang h…

2019-01-19 09:55

Taufiq Taufiq12403262

form is temporary
class is permanent

RT @purnawarman81: @putrabanten80 Dengan tidak menggunakan 'senjata' Novel, cukup membuktikan pak PS ini classy dalam bertindak.

Ngalahne…

2019-01-19 09:29

Shey Laily LailyShey

RT @purnawarman81: @maspiyuuu @TurnBackHoax Centang biru itu tanda diverifikasi, bukan tanda punya kredibilitas. Banyak centang biru yang h…

2019-01-19 09:15

loena bafaqih dheloen

sanguine melancholic

RT @purnawarman81: @maspiyuuu @TurnBackHoax Centang biru itu tanda diverifikasi, bukan tanda punya kredibilitas. Banyak centang biru yang h…

2019-01-19 05:52

Jeremi Kausar JeremiKausar

RT @purnawarman81: @PBB2019 Harusnya Ustadz Baasyir bebas 23/12/2018.
Kemana aja lu min @Yusrilihza_Mhd selama sebulan belakangan ?

✌🏾

ht…

2019-01-19 05:47

Adeina Nur Fauziah dhefauji

active again🌼🌼

RT @purnawarman81: @putrabanten80 Dengan tidak menggunakan 'senjata' Novel, cukup membuktikan pak PS ini classy dalam bertindak.

Ngalahne…

2019-01-19 05:33

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@mahendradatta Harapan YIM: from zero to hero.
Dengan berita ini: back to zero.

Melas amat YIM...

✌🏾

2019-01-19 04:24

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@sudirmansaid Selama 4 tahun kemarin Indonesia nyari pemimpin, eh nemunya petugas partai jualan kartu. Omongannya n…

2019-01-19 04:15

Sri Hanifah anailjp

فَبِاَيِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
Instagram: srihanifa.h 🔸Always treat my day to get better and improve motivation for #selfreminder.

Terpukul

2019-01-19 04:08

Sri Hanifah anailjp

فَبِاَيِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
Instagram: srihanifa.h 🔸Always treat my day to get better and improve motivation for #selfreminder.

Menangis adalah titik emosional yang sebelumnya sulit kamu keluarkan.

2019-01-19 04:05

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@maspiyuuu @TurnBackHoax Apalah arti sebuah nama?

✌🏾

2019-01-19 04:05

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@Dahnilanzar @erickthohir @sandiuno Mas @erickthohir bila berkenan, saya bersedia share wifi saya. Kuota 1000 GB/bu…

2019-01-19 03:39

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@PBB2019 Harusnya Ustadz Baasyir bebas 23/12/2018.
Kemana aja lu min @Yusrilihza_Mhd selama sebulan belakangan ?…

2019-01-19 03:26

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@putrabanten80 Dengan tidak menggunakan 'senjata' Novel, cukup membuktikan pak PS ini classy dalam bertindak.

Nga…

2019-01-19 03:18

Purnawarman purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Mendingan duitnya dipake ganti kardus sama bahan yang lebih baik min.
Kok kayak pemimpin negeri aja lu, gak ngerti…

2019-01-19 03:04

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Lupa caranya tidur di bawah jam 12 malam

2019-01-19 02:50