Tweets at Nias Utara, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Nias Utara, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Gelisa Halawa HalawaGelisa

Berjiwa besar/pandangan demokrasi

@KISS1075 @agnezmo #AgnezMo #Social Star Award #iheart Radio Awards 2019

2019-01-17 15:54

Gelisa Halawa HalawaGelisa

Berjiwa besar/pandangan demokrasi

@rairaka24 @the_agnation @agnezmo @iHeartRadio Terussss yang benarnya gimana dong...???

2019-01-17 15:51

LUIZ Luis86532519

Yth bpk presiden @jokowi... Gbr berikut merupakan fakta benar dilapangan, dikarenakan mata pencaharian Masy. P. Nia…

2019-01-17 15:06

bang vanie BangVanie

sederhana, anti intoleransi, pecinta NKRI

@fadlizon Siapa yang salah ketika intoleransi terus berkembang di Indonesia?

2019-01-17 14:44

Dahlan Miradana Zeb. dahlan_rri

Staff RRI Gunungsitoli (TMB)

Mantap Pak.....

2019-01-17 14:41

bobi BOBIMENDROFA89

QUEEN, PAPA SYG KAMU

hmmm....

2019-01-17 13:42

ezar ezar02982723

Family is everything....

2019-01-17 10:35

srimelianti lase SrimeliantiL

simple

Sayang sayangku ketika unyu2

2019-01-17 09:54

IG: SahabatJokowiMa'rufAmin #JokowiLagi SRufamin

Anti kardus dan plastik.. Dan juga anti Hoax!! Die Hard Jokowi..

RT @Anthonz3nd_: Menyelam sambil minum air @SRufamin #JokowiLagi

2019-01-17 09:52

Stasiun Meteorologi Binaka - Gunungsitoli bmkgbinaka

Official Twitter Stasiun Meteorologi Binaka - Gunungsitoli. Informasi MKG, Peringatan Dini dan Fenomena Cuaca Kepulauan Nias. Email : bmkgbinaka@gmail.com

Ya'ahowu! Berikut kami sampaikan prakiraan cuaca harian & prospek cuaca 3 hari kedepan di wilayah Kep. Nias tanggal…

2019-01-17 09:41

RRI PRO2 GUNUNGSITOLI RRIPro2Gusit

Akun Resmi RRI PRO2 FM Gunungsitoli || 101,3 FM || Pro2.rrigusit@gmail.com || 08116267370 || Instagram : rripro2gusit

#TheOvertunesdiMLC
#MorningLiveChatPro2
#RRILiveMusic
#RRI
#RRIPlay
#RRIGunungsitoli @ LPP RRI Gunungsitoli, Jalan…

2019-01-17 09:13

Febriwan Harefa FebriwanHar

Hiburan Musik Media Pendidikan Sosial

Cinta ibarat gelombang, terkadang surut dan berkecambuk.

#cinta

2019-01-17 08:58

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

@muchlis_ar @Dwiyana_DKM Selamat. Semoga ilmunya bisa di terapkan. Dan bermanfaat bagi kita semua

2019-01-17 01:56

Armindo Zega Armindozega

#ForzaMilan | #Milanisti | #Nikonian | #itulahitu

Legend 💪😎👍

2019-01-17 01:44

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

Menyelam sambil minum air @SRufamin #JokowiLagi

2019-01-17 00:40

Yutema Yutema2

Bukan maen...😆😆

2019-01-17 00:40

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

Semoga saja @wartanias

2019-01-17 00:39

Yutema Yutema2

@Icha_Panggabean Hy

2019-01-17 00:38

mpitt fitri_ziliwu

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2019-01-16 22:43

Vincent Maduwu MaduwuVincent

Travel & sewa mobil , sekalian antar jempu telukdalam gunungsitoli & binaka airport, WhatsApp 085270971599

This day ‘ enjoy together

2019-01-16 22:00

Julius Ndruru 🔵 Liusz_Coptic

June'06 | Gemini | ♥ my life & myself | ♥ J.C † ☺ in my Soul | Christian | ♥in Nias | IG: | WA: +628126304906

Heboh x,,, nanti ku buka aibny,,, terkaget2 klen!!!

2019-01-16 21:05

Bonny Salvador Bonny_Zhega

Komitmen, bertanggung jawab, dan mempunyai daya kreatifitas yang tinggi.....

#10YearChallenge 😂😂😆😆

2019-01-16 20:31

Bonny Salvador Bonny_Zhega

Komitmen, bertanggung jawab, dan mempunyai daya kreatifitas yang tinggi.....

Penting: Proses Registrasi PPG 2019 Berlaku Untuk Seluruh Guru Termasuk Yang Telah Bersertifikat Pendidik

2019-01-16 19:35

Nathan_A7x Alberth_Nathan

Berkawan Dengan Malam

😍❤❤16-january — merasa penuh cinta

2019-01-16 19:13

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

Pernah Muda 🔛😂

2019-01-16 18:53

A2F Gamer's a2fcs

Instagram:

2019-01-16 18:02

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

Tp gaji tukang parkir 3 M. IYA M=ikir bukam M=ilyar

2019-01-16 17:32

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

Apa kabar dengan beras ini babang @prabowo .
@sandiuno Waralah bro, udah keren tp bisa dibegobegoin. Ohhh..... Lupa…

2019-01-16 17:31

Haniah Hanamichi HaniahHanamichi

Political Cartoonist | 🐰

RT @permisinetijen: Pak @jokowi gencar2nya membangun negri ini lewat infrastruktur tapi banyak rekan2 kita yang berkomentar ini terlalu ber…

2019-01-16 17:22

Paska Eli Sarumaha Paska_Sarumaha

Satu macam saja🐼🙉

📷 #photography
🎮 #gamer
------------------------------
Go Add 👇
• FB - Paska Eli Sarumaha
• IG - paska_sarumaha

📍 Gunungsitoli 🏠

2019-01-16 17:06

Stasiun Meteorologi Binaka - Gunungsitoli bmkgbinaka

Official Twitter Stasiun Meteorologi Binaka - Gunungsitoli. Informasi MKG, Peringatan Dini dan Fenomena Cuaca Kepulauan Nias. Email : bmkgbinaka@gmail.com

Peringatan Dini Tanggal 16 Januari 2019
#infonias #infobmkg

2019-01-16 16:16

MuhammadYunusZaenal yunuzae

Learning

RT @faanolaia: #DesaMajuBersamaJokowi
#Kemendes2019
DanaDesa wujud Keadilan Sosial bagi seluruh Warga Desa di wilayah Nusantara.
@jokowi…

2019-01-16 14:43

Fitriani gea fitriani_gea

I fall, I rise, I make mistake.. I live, I learn, I've been hurt but i'm alive.. I'm homen, I'm not perfect but I'm thankful.. U're what u think!!

Waasalagu......! selalu aja berpikiran buruk saat bercanda.

2019-01-16 13:28

novinensiatel novinensiatel

Jesus bless🤗

isenggg:v

2019-01-16 12:58

Syahar Samiun Idink_Samiun

Saat ini berkarya sbg Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar P3MD Kabupaten Wakatobi

RT @faanolaia: #DesaMajuBersamaJokowi
#Kemendes2019
DanaDesa wujud Keadilan Sosial bagi seluruh Warga Desa di wilayah Nusantara.
@jokowi…

2019-01-16 12:05

Fitriani gea fitriani_gea

I fall, I rise, I make mistake.. I live, I learn, I've been hurt but i'm alive.. I'm homen, I'm not perfect but I'm thankful.. U're what u think!!

Siapa dia cc Anita S. Gea??????

2019-01-16 12:00

tytyan tytyan5

masundung

Many people try to use God for their own self-actualization,but that is a reversal of nature and is doomed to…

2019-01-16 10:45

Stasiun Meteorologi Binaka - Gunungsitoli bmkgbinaka

Official Twitter Stasiun Meteorologi Binaka - Gunungsitoli. Informasi MKG, Peringatan Dini dan Fenomena Cuaca Kepulauan Nias. Email : bmkgbinaka@gmail.com

Ya'ahowu! Berikut kami sampaikan prakiraan cuaca harian & prospek cuaca 3 hari kedepan di wilayah Kep. Nias tanggal…

2019-01-16 09:50

Liputan Nias LiputanNias

Media Informasi tentang Nias

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2019-01-16 09:37

Bonny Salvador Bonny_Zhega

Komitmen, bertanggung jawab, dan mempunyai daya kreatifitas yang tinggi.....

Ada yg diam-diam menanti, meski sering ditinggal pergi. Ada yg masih setia menunggu datangnya pelangi, meski tau hu…

2019-01-16 08:57

Eman Mendrofa (Lovis) EmanMendrofa

#3003 | #ETYMB5 | Gunungsitoli |

Prof @mohmahfudmd mhn pncrahannya ttg penambahan nilai 10 poin utk PD #CPNS2018? Sprtnya kmi yg dh pny nilai tinggi…

2019-01-16 08:26

YASRIANTI HAREFA YASRIANTIHAREF4

Perempuan

Good Morning😘😘😘

2019-01-16 08:20

Eman Mendrofa (Lovis) EmanMendrofa

#3003 | #ETYMB5 | Gunungsitoli |

Mimin @BKNgoid, mendapat nilai yg tinggi saat ujian CAT online kan gk mudah, kq bisa2nya dgn mudah saja nilai Putra…

2019-01-16 08:14

Veygath veygath

Sayur kolll

@USDXwallet Goooood

2019-01-16 08:13

Eman Mendrofa (Lovis) EmanMendrofa

#3003 | #ETYMB5 | Gunungsitoli |

@BKNgoid peserta #CPNS2018 sdh melalui rangkaian tahapan tes, setiap orang tentu sdh berusaha semaksimal mungkin, d…

2019-01-16 08:07

Liputan Nias LiputanNias

Media Informasi tentang Nias

Ada2 saja motivasi orang jadi Caleg bkn berjuang untuk Rakyat tp mau cari Proyek. Yg parahnya lagi masih calon sdh sok & Arogan

2019-01-16 07:58

Eman Mendrofa (Lovis) EmanMendrofa

#3003 | #ETYMB5 | Gunungsitoli |

@BKNgoid @pemprovsu @NiasBaratKab Proses pelaksanaan #CPNS2018 benar-benar transparan tetapi pada pengumuman akhir…

2019-01-16 07:56

#Ndeso nickyOWL

lela_bewe_ilo | jangan jadi penjilat |

Sebegitu rendahnya aku dihadapanmu, engkau berlalu tanpa mempedulikanku, sakit kurasakan...
Mungkin bisa jadi inspi…

2019-01-16 07:48

Alvin Setiawan AlvinSe79400602

alvin

@prabowo @sandiuno lain kedi #ILCMenjelangDebatCapres #17AprilCoblosNomor2 #17AprilPrabowoPresiden #17AprilPrabowoSandi #2019GantiPresiden

2019-01-16 04:17

Gungaaa AgungWrw

suka ngantuk pas pengen tidur 😴

@Ismazivanapolem Selamat pagi

2019-01-16 04:17

Trias triassssss

.

RT @faanolaia: #DesaMajuBersamaJokowi
#Kemendes2019
DanaDesa wujud Keadilan Sosial bagi seluruh Warga Desa di wilayah Nusantara.
@jokowi…

2019-01-16 01:35

... Putri_zai13

solaa

Ujiannya mantap pak, yg penting damai dibumi dan dilangit

Lanjutttt

2019-01-16 01:28

Renya R Wau eny_ross

Fall on me...
With all your light.

😇🤗

2019-01-16 01:20

srimelianti lase SrimeliantiL

simple

Michael Lashee

2019-01-16 00:50

Daely Ben Benison42479509

@Kemenag_RI Masyarakat Nias menunggu

2019-01-16 00:14

srimelianti lase SrimeliantiL

simple

Masing-masing telah ada takarannya,ketika Ada yg mengurangi pasti akan ada yang menambahi#

2019-01-15 23:52

srimelianti lase SrimeliantiL

simple

merasa terberkati

2019-01-15 23:45

faano laia faanolaia

Menjalani Hidup dgn Ikhkas

RT @faanolaia: #DesaMajuBersamaJokowi
#Kemendes2019
DanaDesa wujud Keadilan Sosial bagi seluruh Warga Desa di wilayah Nusantara.
@jokowi…

2019-01-15 22:35

Heri Bassista HeriBassista

Stand Up Comedian, Bass Player, Music Director, Arranger, Recording Enginer, dan Entrepreneur

RT @permisinetijen: Nyatanya perkembangan desa semakin membaik dari tahun ke tahun. keren ga sihhh cui

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 20:05

Heri Bassista HeriBassista

Stand Up Comedian, Bass Player, Music Director, Arranger, Recording Enginer, dan Entrepreneur

RT @permisinetijen: Kalau kesuksesan dalam program kerja terbukti dari 6 desa yang sukses sihh

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 20:05

A2F Gamer's a2fcs

Instagram:

2019-01-15 19:27

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Kalau kesuksesan dalam program kerja terbukti dari 6 desa yang sukses sihh

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:17

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Nyatanya perkembangan desa semakin membaik dari tahun ke tahun. keren ga sihhh cui

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:16

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Jokowi telah melakukan pemerataan pada desa dengan baik loh..
bener nggak wkwk

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:10

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Nah setau mimin itu pembangunan desa membaik karena adanya pemerataan

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:06

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Bagusnya penggunaan dana desa yang terus berkembang pada pemerintahan Jokowi

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:05

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Nahh terdapat 6 desa yang sukses dalam program PRUKADES lohh

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:04

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Pemerataan pada ekonomi dan pembangunan semakin terasa

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:03

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

Adanya ekonomi desa dan keamakan desa yang membaik lohhjhh

#DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:02

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

terdapat juga pemanfataan yang baik dalam pembangunan desa #DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:01

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

bagus nih kalau ada peningkatan yang besar pada desa #DesaBersamaJokowi #01IndonesiaMaju

2019-01-15 19:00

hm _ainalcantiq

Zainalhrsnst💞

@idmci Innalillahi aja lah

2019-01-15 18:52

rais ridhan zendrato raisridhan

manusia biasa yang berusaha menikmati tiap episode kehidupan yang sudah di skenariokan oleh Sang Maha Kuasa

@renameta @jtcahyo wkwkwk..setan berhati malaikat...🤣🤣🤣

2019-01-15 18:40

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

Tai kucingpun rasa coklat katanya @P3nj3l4j4h 😂

2019-01-15 18:35

Antonius Zendrato Anthonz3nd_

I'am Christen |♥ Jesus ♥ |The Holy Bible |
➡Love your enemies⬅
📖 Deuteronomy 28 : 13 📖

😂😂😂😂😂😂

2019-01-15 18:24

rais ridhan zendrato raisridhan

manusia biasa yang berusaha menikmati tiap episode kehidupan yang sudah di skenariokan oleh Sang Maha Kuasa

@renameta @jtcahyo Kenapa koe mentions gw fergusoo @jtcahyo ? Ini urusan kalian berdua..aku jg bukan mak comblang kalian juga..🤭

2019-01-15 18:17

Fitriani gea fitriani_gea

I fall, I rise, I make mistake.. I live, I learn, I've been hurt but i'm alive.. I'm homen, I'm not perfect but I'm thankful.. U're what u think!!

Hari Ini Perannya Jadi Ajudan Dulu 🤕
Suatu Saat nanti Saya yang akan Punya Ajudan🤔 — merasa konyol

2019-01-15 17:07

misinumpanglewat permisinetijen

kadang sarkas, kadang santai, kadang serius, kadang becanda 😚

@sukangetweet @namanyamini @Diazzz91 @SaaeBunglon @BenmarKoce @01peci @hennymora @ValveahT @alberdganteng…

2019-01-15 16:48

srimelianti lase SrimeliantiL

simple

Cerdik Saja tidaklah cukup
Berlaku Bijak jauh lebih baik #😘😘

2019-01-15 15:44

Vincent Maduwu MaduwuVincent

Travel & sewa mobil , sekalian antar jempu telukdalam gunungsitoli & binaka airport, WhatsApp 085270971599

Nikmati apa adanya,,,,

2019-01-15 15:24

bang vanie BangVanie

sederhana, anti intoleransi, pecinta NKRI

@eko_kuntadhi @Ferdinand_Haean @AndiArief__ @SBYudhoyono Tadi juga aku pikir gitu, padahal lebih ngaruh SBY daripada bule itu, hahahaha.

2019-01-15 15:16

Heri Bassista HeriBassista

Stand Up Comedian, Bass Player, Music Director, Arranger, Recording Enginer, dan Entrepreneur

RT @permisinetijen: udah lama ya mimin ga aplot hehehe

ada yang kangen?

2019-01-15 15:15

Handoko handoko_iji

Selalu berpikir positif dan selalu optimis

RT @permisinetijen: Pak @jokowi gencar2nya membangun negri ini lewat infrastruktur tapi banyak rekan2 kita yang berkomentar ini terlalu ber…

2019-01-15 15:06

bang vanie BangVanie

sederhana, anti intoleransi, pecinta NKRI

@eko_kuntadhi Kaum bejat sumbu pendek

2019-01-15 15:01

bang vanie BangVanie

sederhana, anti intoleransi, pecinta NKRI

@Dennysiregar7 @prabowo Hahahaha

2019-01-15 15:00

bang vanie BangVanie

sederhana, anti intoleransi, pecinta NKRI

@ruhutsitompul Kata Sandi : ini ma sama kelasnya dengan saya, hehhhehe

2019-01-15 15:00

Edys Zalukhu EdysZalukhu

Musrenbang Kec. Alasa Talumuzoi yang dihadiri Oleh Kapolsek Alasa dan OPD Kab Nias Utara serta Tokoh2 Masyarakat di…

2019-01-15 14:45