Tweets at Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sumatera Utara 30km.


Search Results

Elsi Yunita 🍁 elsiyunitaa

Coffee addict β˜•
❀ Love and Coffee are best when it hots ❀

Aku hanya menikmati rasa yang hadir
tapi tak berharap banyak,
hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

2018-04-22 23:30

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain.

2018-04-22 23:15

ALFATH EdenFrankAlfath

IAM IS A CHELSEA LOVER OR FANS (TRUE BLUE)
AGE : 14 YEARS OLD
TTL : I WAS BORN SAMBAS (KALBAR), APRIL, 12th 2000
NICKNAME MY FACEBOOK : ALFATH DEMIGOD
IDEA

Pun Facebook kanak blok
Test jak WA ku
089694700171
####

2018-04-22 22:58

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memi…

2018-04-22 22:46

ALFATH EdenFrankAlfath

IAM IS A CHELSEA LOVER OR FANS (TRUE BLUE)
AGE : 14 YEARS OLD
TTL : I WAS BORN SAMBAS (KALBAR), APRIL, 12th 2000
NICKNAME MY FACEBOOK : ALFATH DEMIGOD
IDEA

Akhirnya.
Ditelpon sama Utusan Polnep...
#Very proud

2018-04-22 22:46

Melan Yesika MelanYesika1

Yesus Kekasih JiwaKu :*
Saranghae Ammah :* {}

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž
.
.
.
#tiktokindo #tiktok #tiktokmusicallyindonesia #akuterkeren #jombloapakabar…

2018-04-22 22:28

idhrys bayo angin idhrys

Dah lama gk nyelfi

2018-04-22 22:19

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya.…

2018-04-22 22:15

sabri sabridepay

tak ada manusia yg bodoh di dunia ini :)
bodoh disebabkan karena kemalasan dr diri sendiri dan kurangnya motivasi !!

Intinye pos 5 zonkkk......

2018-04-22 22:11

Rzky Hndyani Maulana kyhndm

2oct96 | line: rmaulana210 | ig: kyhndm path: rizkyhandayanimaulana

Kayanya td liat abgtu di BRI πŸ™„

2018-04-22 22:02

MΕ™.Ε Ε£Ε™Δ™ΕΉΕΌΓ˜ Γ•Xβ€˜Ε  Mr_Strezz0

Ryandi Muhammad Annas Manullang,TtgLahir Sibolga 09-02-2000,Cita - Cita PNS (Pengangguran Nan Senang) Sekian Intro Dari saya....!!

πŸ˜’πŸ˜’ "Belajar Dan Belajar"πŸ˜’πŸ˜’
:/ #SoundEditing #BeatMaker :/
:D #KamvretMoments :D

2018-04-22 21:55

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

β€œMan Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”

2018-04-22 21:45

EBEN ebennapitupulu

Musik

@kemkominfo pak, bu saya ingin bertanya : Saya udah registrasi SIM dan saya pastikan NIK dan No KK saya sudah sesua…

2018-04-22 21:36

Cannibal Lolocaust MrElephant10

Russian bots touched me in the swimsuit area.

No it isn't.

2018-04-22 21:20

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

β€œCinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini.”

2018-04-22 21:15

Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ²ΩŠΩ† حرحف zeinharahapp

Waalaikumussalam Ukhti | Line : @mhdzein95 | IG : zein.harahap | WA : 085270063833 | Im Young Free Creative and Never Give Up

@luluhusnaa Setan lagi ngetest iman tu mbak @luluhusnaa , hati2.

2018-04-22 21:15

Judikajude Judikajude

Call me Jude (papa keyyo)
New Album Judika dapatkan di seluruh KFC store indonesia.
New single : lebih dari cinta dan
I love you..

Ga terasa ya senin besok sudah masuk Result Show Indonesian Idol.. Nah buat semua Fansnya Abdul…

2018-04-22 21:12

JELAJAH - acsu jelajahsumut

Tour & Adventure Organizer
Medan, SUMUT.

0819 839 859 - 0812 6206 2296
2BA0531AΒ (bbm)

fb page: JELAJAH - acsu
LineΒ @JELAJAH_acsu
Instagram @Jelajahsumut

Pendaftaran segera kami tutup guys!!
Mau ikutan? Langsung hubungi kami πŸ˜‰πŸ™ .

Paket tour…

2018-04-22 20:28

Fahma Melly_Fahma

Menulis dan Puisi πŸ’‹ Penikmat Senja πŸ’–
27 Mei 🌹
Mencari Rezeki yg Halal πŸƒ
My IG : fahma_melly πŸ‘
Anak gadis Ayah Yang Ceria, suka Musik dan Menyanyi 🎀

Bodoh amat, kalian mau nonton Konser, gue mah kagak 😐

2018-04-22 20:14

Fahma Melly_Fahma

Menulis dan Puisi πŸ’‹ Penikmat Senja πŸ’–
27 Mei 🌹
Mencari Rezeki yg Halal πŸƒ
My IG : fahma_melly πŸ‘
Anak gadis Ayah Yang Ceria, suka Musik dan Menyanyi 🎀

@Antara_LKBN Selamat Hari Bumi.
Mari jaga Bumi dengan mengurangi pemakaian Plastik #TemanANTARAterfavorit

2018-04-22 20:12

Lilis Fauzi Munthe lilis_fauzi

Be better person☺ @rajaabdulla|@lisna_sari1

Main Air πŸ’ž
.
.
.
#aeksijorni #padangsidempuan #15april2018 #like4like #followforfollow #lfl…

2018-04-22 19:46

Lilis Fauzi Munthe lilis_fauzi

Be better person☺ @rajaabdulla|@lisna_sari1

😘😘😘 @ Aek Sijornih

2018-04-22 19:46

Mo Nce T MoNceT5

2018-04-22 19:43

Melan Yesika MelanYesika1

Yesus Kekasih JiwaKu :*
Saranghae Ammah :* {}

Kamu selingkuh aku balas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž
.
.
.
.
#tiktokmusicallyindonesia #akuterkeren #jombloapakabar…

2018-04-22 19:35

Paskah Loebis paskah46

β–ˆβ–ˆ 20% cuekk
β–ˆβ–ˆβ–ˆ 30%pemaaf
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 50%pencemburu
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 60%pemalu
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 70%smart
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 80%penyayang
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ90%setia
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ100%i love u

makin aja yaa puji.. β€” merasa konyol

2018-04-22 19:35

Paskah Loebis paskah46

β–ˆβ–ˆ 20% cuekk
β–ˆβ–ˆβ–ˆ 30%pemaaf
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 50%pencemburu
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 60%pemalu
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 70%smart
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ 80%penyayang
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ90%setia
β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ100%i love u

karna sesungguhnya aku masih memikirkanmu..

2018-04-22 19:34

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Allah maha Rahman dan Rahim, dan itu di antarakan lewat proses, jalani saja apapun yang ada.(Iman Zenit)

2018-04-22 19:15

Rahmat Swandi rahmatswandi75

Assalamu'alaikum sahabat terbaikkuπŸ™‚

@syarifahaini_s heheheh iya bot apa kabar bot ni

2018-04-22 19:12

Melysa Bintari MelysaBintari

πŸ’žπŸ’ž

2018-04-22 19:09

Melysa Bintari MelysaBintari

πŸ’žπŸ’ž

2018-04-22 19:08

Rahmat Swandi rahmatswandi75

Assalamu'alaikum sahabat terbaikkuπŸ™‚

@rahmiyulinarhsb iya kan adek juga lupa sama ku

2018-04-22 19:02

Mo Nce T MoNceT5

#knlhmedan

2018-04-22 18:54

Rahmat Swandi rahmatswandi75

Assalamu'alaikum sahabat terbaikkuπŸ™‚

@syarifahaini_s begadang skripsi nya bot

2018-04-22 18:46

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

2018-04-22 18:45

Rahmat Swandi rahmatswandi75

Assalamu'alaikum sahabat terbaikkuπŸ™‚

@sizkaamalia hahahahha iyakah gtu tu ??

2018-04-22 18:44

Rahmat Swandi rahmatswandi75

Assalamu'alaikum sahabat terbaikkuπŸ™‚

@syarifahaini_s benar" banget bot salah gunakan tut bot

2018-04-22 18:43

Hassmart Bangbest Hasmar_Naik

I LOVE Muhammad SAW

38 Manusia Succes 2018(Versi Telensix): melalui @YouTube

2018-04-22 18:43

Rahmat Swandi rahmatswandi75

Assalamu'alaikum sahabat terbaikkuπŸ™‚

@rahmiyulinarhsb hahahaa mbohhhh kayak adek lah tu da

2018-04-22 18:42

Rahmat Swandi rahmatswandi75

Assalamu'alaikum sahabat terbaikkuπŸ™‚

@Tiyayulinda yang ada rugilah

2018-04-22 18:42

Hassmart Bangbest Hasmar_Naik

I LOVE Muhammad SAW

Perpisahan Termanis SMAN 3 Padangsidimpuan(TELENSIX): melalui @YouTube

2018-04-22 18:29

Ostern P Sihombing MentionOfOSTERN

Jadilah orang berhikmat, agar hikmat itu membawamu untuk bertumbuh, dan bertunas.

Saya sedang sibuk, tweet ini otomatis d
terbalas. makasih yaaa. Salam Super

2018-04-22 18:19

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

2018-04-22 18:15

Dahwin Ferry Harahap WIN_Harahap_04

International Economics Andalas University |President Director of GIBEI FE-UA 2014/2015 | Interisti Padangsidimpuan.

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-04-22 18:04

syarif sabani Mari_Bacaa

mari baca

laris kawan jualan hari tok....jam 4 dah error kue nye wkwkwkkwkwk.....

2018-04-22 17:55

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. (Umar bin Khattab)

2018-04-22 17:45

Salumpat Saindege PP_Bincar

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang

kuat kita bersama..
tak ada kata menyerah dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa..
@karniilyas @aagym @haikal_hassan…

2018-04-22 17:26

中村 ε›½η”ŸγΏ akmal_nasri

parasyte.

Kalo gw ke malaysia, hal yg pertama gw beli ialah es kepal milo. kenapa? karena enakπŸ˜‚

2018-04-22 17:26

Sri Efriyanti Harahap srieharahap

Bukan ahli pangan, bukan pula engineer, hanya seorang yang ingin terus belajar dan memberikan manfaat

Ternyata Kak Yuni @csdaties masih aktif banget di twitter ya :v

2018-04-22 17:25

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu…

2018-04-22 17:15

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PEMUDI GEREJA BNKP SIBOLGA ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 16:52

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta…

2018-04-22 16:46

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PENJUAL STIKER JALAN: melalui @YouTube

2018-04-22 16:45

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

WARGA SIBOLGA JULU MEMERANGI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 16:45

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PEMUDA SIBOLGA JULU MENJAMIN TAK AKAN PEDULI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 16:43

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

WARGA SIBOLGA TAK TERIMA HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 16:37

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Pemudi Kel Aek Habil, Kota Sibolga Menyakatan Anti Hoax: melalui @YouTube

2018-04-22 16:36

Muhammad Akhir Nasution MuhammadAkhirN2

Pld psp tenggara

@HusnaYasam @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @tppindonesia @KemenDesa

2018-04-22 16:27

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PEMUDI SIBOLGA MEMBENCI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 16:16

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Kesabaran itu ada dua macam: kesabaran terhadap sesuatu yang kamubenci dan kesabaran terhadap sesuatu yang kamu suk…

2018-04-22 16:15

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

KARYAWATI INDOMARET MENYATAKAN ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 16:05

β“Ÿβ“€β“£β“‘β“ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Follow RT @PutraZiliwu :p #thanks

2018-04-22 15:58

reza suryawijaya mrsuryawijaya

Kakak ini hardcore mengarah ke longor πŸ˜‚

2018-04-22 15:57

Asman Abdurrahman AsmanSema

Pendamping Program Keluarga Harapan. KEMENSOS RI

@CandraMalik @RisalahMuslimID Ikhlas dalam mudah ya susah dalam susah ya mudah.

2018-04-22 15:53

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PARA PEKERJA BENGKEL WARASI SIBOLGA MENOLAK HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:53

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

NELAYAN PANCING SIBOLGA MENJAGA PILGUBSU TANPA HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:48

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

NELAYAN BAGAN APUNG SIBOLGA TAK AKAN TERPROVOKASI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:48

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

NELAYAN SIBOLGA PERANGI PEREDARAN BERITA HOAX YANG MERESAHKAN: melalui @YouTube

2018-04-22 15:48

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

REMAJA KETAPANG SIBOLGA ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:48

Asman Abdurrahman AsmanSema

Pendamping Program Keluarga Harapan. KEMENSOS RI

Ingin menjadi manusia merdeka, lepaskan rantai pertama. Ada di dalam hati. Sungguh kita lah yang memperbudak diri kita sendiri.

2018-04-22 15:47

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Orang yang suka menghina orang lain, dia akan dihina. (Umar bin Khattab)

2018-04-22 15:45

Asman Abdurrahman AsmanSema

Pendamping Program Keluarga Harapan. KEMENSOS RI

Saya melihat Tuhan melalui karya manusia

2018-04-22 15:45

Asman Abdurrahman AsmanSema

Pendamping Program Keluarga Harapan. KEMENSOS RI

@KHMLuqman Stuju kyai

2018-04-22 15:43

Asman Abdurrahman AsmanSema

Pendamping Program Keluarga Harapan. KEMENSOS RI

Pujangga mencoba menetes kan air di samudra agar jiwa tidak dahaga.

2018-04-22 15:42

Asman Abdurrahman AsmanSema

Pendamping Program Keluarga Harapan. KEMENSOS RI

Syurga itu di hati mu neraka juga. Kapan mau sadar?

2018-04-22 15:38

Elang guci ElangGuci

Iam pure top traveler
Wa 083179281189
Gym. Model. Traveler. Community
23 years old

2018-04-22 15:36

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PEMUDA JALAN EMPAT KOTA SIBOLGA MEMILIH UNTUK TAK PEDULI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:24

IAIN IAINsidimpuan

Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan

Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga per…

2018-04-22 15:15

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

NELAYAN SIBOLGA ACUHKAN HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:14

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

MASYARAKAT NELAYAN SIBOLGA ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:14

Eva susanti Evasusa95918330

BTS ONE ONLY

@iHeartRadio @BTS_twt Bts

Kkaepjjang

2018-04-22 15:10

Ikhsan Nuary P IkhsanNuary

Steam Profile Name: Detourn | Game With Passion. Win With Science.

Ikuti Lazada 6th Birthday Festival! Daftar sekarang langsung dapat voucher gratis!

2018-04-22 15:06

wahyu d'vhyruzh DvhyruzhWahyu

My Pin D2B7BF0A
id Line : Pinangsori. (Pake Titik)

.huuft.
Senyumin aja.

2018-04-22 15:06

herry kelvin_ferry

24 hours

RT @Polressibolga00: PARA PEMUDA KOTA SIBOLGA TAK PEDULI AKAN BERITA HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:03

Kardo Polarman polarman_16

Pengkotbah 3:11

Seonggok beban rasanya tak terasa hingga waktu mempersempit gerak

2018-04-22 15:03

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PARA PEMUDA KOTA SIBOLGA TAK PEDULI AKAN BERITA HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 15:01

Anand Siregar Anand4687Srg

my insfiration

Kalau Facebook di Blokir Kita Pindah Ke Instagram !Yuukk Di Follow Dr Skrg yah Guys.
IG : anandsiregar 😎😁
(#anandsiregar)

2018-04-22 15:01

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

KARYAWAN COLOMBUS SIBOGA MELAKUKAN DEKLARASI ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:58

Anand Siregar Anand4687Srg

my insfiration

Berita nya Facebook Mau di Blokir Oleh Pemerintah,,??
Kok Pemerintah Kyk Kurang Kerjaan ya!!😱

2018-04-22 14:58

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

TUKANG PARKIR SIBOLGA MENOLAK KERAS BERITA HOAX YANG TIDAK BERMANFAAT: melalui @YouTube

2018-04-22 14:58

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

WARGA JALAN SUDIRMAN KOTA SIBOLGA TAK PERCAYAI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:57

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

SISWA MAN SIBOLGA MELAKUKAN DEKLARASI ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:57

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

WARGA KEL AEK PAROMBUNAN KOTA SIBOLGA SIAP SUKSESKAN PILGUBSU TANPA HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:56

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

PEMUDA GEREJA HKBP SIBOLGA KOTA MENYATAKAN SIKAPO MENOLAK HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:53

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

IBU IBU WARGA KEL KOTA BARINGIN SIBOLGA TOLAK HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:52

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

TUKANG PLAT KOTA SIBOLGA ANTI HOAX DAN UJARAN KEBENCIAN UNTUTK INDONESIA DAMAI: melalui @YouTube

2018-04-22 14:51

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

GURU SD NEGERI 081239 SIBOLGA MENYATAKAN DIRI SEBAGAI ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:50

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

WARGA SIBOLGA ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:49

herry kelvin_ferry

24 hours

RT @Polressibolga00: warga jalan sutomo kota sibolga anti hoax: melalui @YouTube

2018-04-22 14:48

herry kelvin_ferry

24 hours

RT @Polressibolga00: MASYARAKAT KEL PASAR BELAKANG MENYATAKAN SIAP PERANGI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:48

herry kelvin_ferry

24 hours

RT @Polressibolga00: PEDAGANG KAIN KOTA SIBOLGA ANTI HOAX: melalui @YouTube

2018-04-22 14:48