Tweets at Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sumatera Utara 30km.


Search Results

Ordinary people AsFairus

Akun nyinyir,Anti PKI,Fitnah&Hoax,Bkn kader Parpol&bukan Penjilat tokoh manapun,bkn akun modus,pure utk berjuang karena panggilan hatiπŸ‘

@armanpaluta Melintas di kotamu menuju PSP πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-01-20 14:03

Sobarcool Sobarcool

Hidup ni dah Susah................
Pain disusah2kan lagi..................

2019-01-20 13:56

nofita oktavianis nofitaoktavian2

me|JesusπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

@JeromePolin SugoiπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2019-01-20 13:49

nofita oktavianis nofitaoktavian2

me|JesusπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

@JeromePolin Sering2 Buat siaran langsung jer,supaya lebih byak yg subscribes.

2019-01-20 13:48

πŸŒ™ s e l starrypeach__

the tsundere ones

RT @triwahyuhartadi: Kini duka harus ditutup luka. Sebab aku terlalu asing untukmu yang datang saat ini.
@PelangiPuisi

2019-01-20 13:45

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Giat Kordinasi MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL Satlantas Polres Sibolga bersama jajaran showroom kota sibolga dalam m…

2019-01-20 13:45

~Pelangi Puisi~ PelangiPuisi

| #jumatpuisi | Kumpulan Puisi | #puisipendek |

RT @triwahyuhartadi: Kini duka harus ditutup luka. Sebab aku terlalu asing untukmu yang datang saat ini.
@PelangiPuisi

2019-01-20 13:43

Hery Irwansyah Htg heryirwansyah

Selamat kepada pemenang gebyar eloket. Semakin banyak penjualan, semakin tinggi kesempatan untuk menang.

Go πŸ’Ž πŸ’Ž πŸ’Ž

2019-01-20 13:24

Fitra 핃 라 fietrarizfi

Just Be u self

Ganti Pasta Gigimu dengan pasta gigi Herbal yuk bunsay... Tanpa Fluoride n Deterjen

Order bisa chat or

2019-01-20 13:12

Riyanto gendis24

@antaranews Baiklah

2019-01-20 13:01

Talenta Talenta369

Moonwalker

Dari dulu juga harapan kami Edy nggk usah mimpin #PSSI

2019-01-20 13:01

Riyanto gendis24

@olahragatempo @korantempo Horeee

2019-01-20 13:00

Riyanto gendis24

@detikcom Baguslah

2019-01-20 13:00

Tri Wahyu Hartadi Panjaitan triwahyuhartadi

Pelancong Literasi, Pengembala Syair, Penikmat Kop[u]isi, Petualang Ilmu. Ig: @triwahyuhartadipanjaitan, fb: Tri Wahyu Hartadi Panjaitan.
#Dia[lo]gue..

Kini duka harus ditutup luka. Sebab aku terlalu asing untukmu yang datang saat ini.
#US
@UsaiSenja

2019-01-20 12:59

Tri Wahyu Hartadi Panjaitan triwahyuhartadi

Pelancong Literasi, Pengembala Syair, Penikmat Kop[u]isi, Petualang Ilmu. Ig: @triwahyuhartadipanjaitan, fb: Tri Wahyu Hartadi Panjaitan.
#Dia[lo]gue..

Kini duka harus ditutup luka. Sebab aku terlalu asing untukmu yang datang saat ini.
@PelangiPuisi

2019-01-20 12:58

Riyanto gendis24

@MataNajwa Dan sy kira mundur jg dari Gubsu

2019-01-20 12:57

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

Kalau membahas malasah Cinta pasti ga akan ada habisnya.
Yups,karena Cinta bakal Kekal abadi selamanya eakkk πŸ˜†

Yuk…

2019-01-20 12:56

Riyanto gendis24

@MataNajwa Kenapa baru sekarang...

2019-01-20 12:56

Tri Wahyu Hartadi Panjaitan triwahyuhartadi

Pelancong Literasi, Pengembala Syair, Penikmat Kop[u]isi, Petualang Ilmu. Ig: @triwahyuhartadipanjaitan, fb: Tri Wahyu Hartadi Panjaitan.
#Dia[lo]gue..

@mags_ap @PelangiPuisi @UsaiSenja Oke min.

2019-01-20 12:52

Tri Wahyu Hartadi Panjaitan triwahyuhartadi

Pelancong Literasi, Pengembala Syair, Penikmat Kop[u]isi, Petualang Ilmu. Ig: @triwahyuhartadipanjaitan, fb: Tri Wahyu Hartadi Panjaitan.
#Dia[lo]gue..

@mahafadil Shit...

2019-01-20 12:49

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

@zul_0101 @Zenoel12 @maugi_ @maruli2a @hesty_nr @MBAKWATI3 @LangitMusik Udah follow kakak ke 7 😊

2019-01-20 12:46

nofita oktavianis nofitaoktavian2

me|JesusπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

@NajwaShihab @MataNajwa Akhirnya mundur juga,kami yg disumut bakalan full perhatian nih

2019-01-20 12:46

nofita oktavianis nofitaoktavian2

me|JesusπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

@JeromePolin Beranda ku @JeromePolin semua,berisik oiiikkkk

2019-01-20 12:45

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

@zul_0101 @Zenoel12 @maugi_ @maruli2a @hesty_nr @MBAKWATI3 @LangitMusik Follow playlist ku dong ka πŸ™

2019-01-20 12:43

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

pada hari Minggu tgl 20 Januari 2019 Bhabinkamtibmas kel Pasar belakang Brigadir Elsa Suhenda melaksanakan Pam di G…

2019-01-20 12:37

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Minggu tgl 20 januari 2019 Bhabinkamtibmas Kel. Pasar baru Aiptu Azrai Siahaan melaksanakan kegiatan tugas pengaman…

2019-01-20 12:35

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas kelurahan Aek Parombunan melaksanakan berbagi SEMBAKO berupa beras kpd Bpk Zend…

2019-01-20 12:34

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

Yg sampai sekarang masih betah menjomblo dan nungguin seseorang.
Kayaknya lagu "Nikita Willy - Penantian Panjang" c…

2019-01-20 12:33

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas melaks Silaturahmi dan TATAP MUKA dgn masy.di lingkungan Kelurahan Aek Parombunan…

2019-01-20 12:32

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Bhbainkamtibmas kel Pasar belakang brigadir Elsa Suhenda melaksanakan sambang dan silaturrahmi kepada warga masyara…

2019-01-20 12:31

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Baringin Bripka Hadi Hamonangan Sitanggang bersama beberapa Tokoh Pemuda yaitu Nasar…

2019-01-20 12:30

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Bhabinkamtibmas di Kelurahan Huta Tongatonga Giat Sambang dan Silaturahmi di Hotel SATIA di jalan FL.Tobing dan ju…

2019-01-20 12:29

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Bhabinkamtibmas Kel. Pancuran Dewa Aiptu Suwardi melaksanakan DDS sekaligus bersilaturahmi kepada warga Jalan Jati…

2019-01-20 12:28

Polres Sibolga Polressibolga00

You can find me at

Giat KBO BINMAS di kedai bapak Situmorang menyerap aspirasi masyarakat pada kesempatan ini memberikan pesan pesan K…

2019-01-20 12:27

Faisal Guntur Harahap bagudunk

Essenzo Essential Oil. Untuk konsultasi dan pemesanan bisa Wa di 085215545139. Info produk dan reseller bisa klik link dibawah ini :

Anak Anda Demam? Jangan buru-buru memberi obat-obatan kimia kepada buah hati Anda. Lemon Essential Oil bisa menjadi…

2019-01-20 12:23

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

Mungkin diantara teman2 ada nih yg punya pengalaman cinta yg sama seperti aku, Ditinggal waktu sayang2nya 😣

Yuk sa…

2019-01-20 12:22

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

Bicara soal Cinta pasti langsung Semangat & berbunga2.
Yaa,Cerita Cinta emg asyik utk dibahas karena suka buat bape…

2019-01-20 12:14

Ulfot FatimaUlfa

I'm the winner! bismillah! Bumi Allah

giliran kuliah pengen kerja
giliran kerja pengen kuliah aja:"D
dasar aku-__-

2019-01-20 12:14

Ostern P Sihombing OsternSKom

Jadilah orang berhikmat, agar hikmat itu membawamu untuk bertumbuh, dan bertunas.

Saya sedang sibuk, tweet ini otomatis d
terbalas. makasih yaaa. Salam Super

2019-01-20 11:49

syarif sabani Mari_Bacaa

mari baca

Rukyah massal segera d mulai bagi saudara yang niat hadir dan belum hadir untuk segera ke masjid nurul huda mensere bawah...

2019-01-20 11:39

syarif sabani Mari_Bacaa

mari baca

Rukiah massal sebentar lagi dimulai...bagi saudara2 yang belum hadir segera ke masjid nurul huda mensere bawah....

2019-01-20 11:34

β“Ÿβ“€β“£β“‘β“ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Follow RT PutraZiliwu :p #thanks

2019-01-20 11:28

Shinta Novita Labirin_Shinta

sharing, listening, reading, imaging, learning all about website development

@kusuma_etik @BKNgoid UP. Mohon ditanggapin, min

2019-01-20 11:26

Niikk uunyunidha

Ig : yunidha24

Yaa begitulah terkadang

2019-01-20 10:41

syarif sabani Mari_Bacaa

mari baca

Moza & Mora

2019-01-20 10:40

Ariska Z. Harahap harahap_ariska

Ayolah badan lekas pulih, besok senin loh 😷

2019-01-20 10:39

Niikk uunyunidha

Ig : yunidha24

#rampah

2019-01-20 10:39

K, S.Sos. PrvrseAuthentic

ingin melanjutkan cita-cita kakek sebagai pendidik

dngr kabar tmn angkatan yg sdh bekerja di JKT dan kesibukannya adl belajar bhs baru. di JKT tentu saja lebih tersed…

2019-01-20 10:39

DhisMen Nak Nias II desmanls

Pegawai Tidak Ada, Puskesmas Pembantu Tugala Oyo di Segel Warga

2019-01-20 10:12

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

@BNI #BNIQuotes

2019-01-20 09:42

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T 🎈27 Mei 🍁 Gadis Tapsel πŸƒ Pejuang Kuis πŸ’• Penikmat Puisi dan Senja πŸ’ž

@BNI #BNIQuotes

2019-01-20 09:42

DinπŸ¦‘ tetadinaaa

Fisheries

Gini gini aja gaada yg berkembang
Tapi masih ragu mengharapkan yg lebih
Berharap ko bisa ragu?
HERAN
Au ah

2019-01-20 09:41

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

Bolehkah aku bertanya?

Adakah aku di masa depanmu?

Coba balas dengan senyum
Kalau kamu belum bisa tersenyum, tand…

2019-01-20 09:32

briko alwiyanto uko4chayo

Cuma ingin hidup saya bermanfaat untuk orang banyak.....

Senam dulu ah... Biar sehat....
Jangan lupa bersyukur dan bahagia...☺ @ Padang Sidempuan

2019-01-20 09:30

BATAK Ritonga_16

Fak. Hukum UNPAM | Amsal 12:16 bodohlah yang menyatakan sakit hatinya seketika itu juga, tetapi bijak yang mengabaikan cemooh.| Freeletics Tangsel-UT

@michelle_misel7 wkwkwkwk

2019-01-20 09:25

Deni Gabe Deni_Gabe

I wish every day come rain & I want you to always be there for me

2019-01-20 08:41

Albani anti_dungu

menolak kedunguan, cukup sampai di sini kekacauan yang terjadi di negeri ini

@adis_faradiba cie cie yg kacauπŸ˜‚

2019-01-20 08:29

β“Ÿβ“€β“£β“‘β“ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Wow

2019-01-20 07:58

chris andries christiono72

KABAR SEPUTAR TAPANULI EDISI 1

2019-01-20 06:31

chris andries christiono72

KABAR SEPUTAR TAPANULI EDISI 1 lewat @YouTube

2019-01-20 06:31

chris andries christiono72

KABAR SEPUTAR TAPANULI EDISI 1: melalui @YouTube

2019-01-20 06:31

chris andries christiono72

PERPUSTAKAAN SIBOLGA DAPAT BANTUAN MOBIL PERPUSTAKAAN DAN BUKU

2019-01-20 05:19

chris andries christiono72

PERPUSTAKAAN SIBOLGA DAPAT BANTUAN MOBIL PERPUSTAKAAN DAN BUKU lewat @YouTube

2019-01-20 05:18

chris andries christiono72

PERPUSTAKAAN SIBOLGA DAPAT BANTUAN MOBIL PERPUSTAKAAN DAN BUKU: melalui @YouTube

2019-01-20 05:18

Cannibal Lolocaust MrElephant10

I have no idea what their breaking point is, but mark my words, I will fucking find it.

@HackneyAbbott @Independent

2019-01-20 05:18

chris andries christiono72

RAPAT KORDINASI TPID KOTA SIBOLGA

2019-01-20 04:42

chris andries christiono72

RAPAT KORDINASI TPID KOTA SIBOLGA lewat @YouTube

2019-01-20 04:42

chris andries christiono72

RAPAT KORDINASI TPID KOTA SIBOLGA: melalui @YouTube

2019-01-20 04:42

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~ #CFC

@detikcom Semangat yak ton

2019-01-20 04:06

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~ #CFC

@detikcom Ton ton

2019-01-20 04:06

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~ #CFC

@detikcom Diotakmu hanyalah kebencian bung

2019-01-20 04:05

chris andries christiono72

2019-01-20 03:42

chris andries christiono72

Sekedar kenangan lama..... Xiiiii

2019-01-20 03:21

Astri Sims astrisimarmata

Hello and see you

Replay nonton Tai Tzu Ying vs Ratchanok Intanon di PMM 2019,
H2H 10-12, pengennya Queen TTY bisa revans Asian Game…

2019-01-20 02:52

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Senin (14/01/19), Penyerahan 56 (lima puluh enam) Sertifikat ANKAPIN/ATKAPIN kepada Nahkoda kapal perikanan oleh Kalabuh…

2019-01-20 02:46

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Senin (14/01/19), Pegawai PPN Sibolga memberikan Arahan Edukasi tentang perikanan kepada siswa dan mahasiswa yang melaku…

2019-01-20 02:46

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Senin (14/01/19), Selama 12 hari di laut KM.UBN, GT.90, PSPK, melakukan kegiatan bongkar di TPI Higienis PPN Sibolga, prod…

2019-01-20 02:45

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Kamis (16/01/19), Cakalang mendominasi dari jenis ikan hasil tangkapan lainnya yg melakukan kegiatan bongkar di PPN Sibolg…

2019-01-20 02:45

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Kamis (16/01/19), PPN Sibolga kembali diramaikan dengan kegiatan bongkar di TPI Higienis KM.Makmur, GT.50, PSPK,dgn hsl ta…

2019-01-20 02:45

Indah Fajarw inndabee

Selain pelatih Kim omak si Ye Suh ini yang juga dalangnya di #skycastle . Dah tauuuuu salah malah nutup-nutupin, eh…

2019-01-20 02:34

Yunisir4@gmail.com yunisir4

Kesaaaallllll
Mmng blom paas

2019-01-20 02:32

Adhek AdhekByt

Whould you know my name If i saw you in heaven

Lg ngomong sm petani bilangin egk usah capek2 nanam padi karena beras import akan masuk…

2019-01-20 02:20

Tri Wahyu Hartadi Panjaitan triwahyuhartadi

Pelancong Literasi, Pengembala Syair, Penikmat Kop[u]isi, Petualang Ilmu. Ig: @triwahyuhartadipanjaitan, fb: Tri Wahyu Hartadi Panjaitan.
#Dia[lo]gue..

Kata Cinta-mu terlalu asing untukku yang terbiasa sendiri. #StopLDR
#US
@PelangiPuisi @UsaiSenja

2019-01-20 02:07

Imam Syafi'e imamsyafie97

Free mind

@dyaaaaaaaahh 2013/2014 mbaaaaaaaaaak

2019-01-20 02:03

Tri Wahyu Hartadi Panjaitan triwahyuhartadi

Pelancong Literasi, Pengembala Syair, Penikmat Kop[u]isi, Petualang Ilmu. Ig: @triwahyuhartadipanjaitan, fb: Tri Wahyu Hartadi Panjaitan.
#Dia[lo]gue..

@mahafadil Iya di maafin. Jangan sampai mohon gitu dong. Jadi ngga tega.

2019-01-20 01:55

Ketombeh maialestari09

04Oktober2011β™₯ Darmawansa

Bocah ngapayak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Capee dehh !!!

2019-01-20 01:36

Ketombeh maialestari09

04Oktober2011β™₯ Darmawansa

😁 DDarma WansaWDarma Wansa

2019-01-20 01:34

Ketombeh maialestari09

04Oktober2011β™₯ Darmawansa

😁

2019-01-20 01:33

Astri Sims astrisimarmata

Hello and see you

@LusiaHerlinaS Happy birthday lusiiii ❀❀
All the best to the future. God bless you.
Flower for the birthday girl 🌹

2019-01-20 01:22

Abu Rizal Ma'arif aburizal666

ssssttttt

Go go go go liverpool

2019-01-20 01:11

Indichristy christy_indi

not a bad girl, just a bad story teller. jadi kebanyakan nyimak, so jangan heran kalau berminggu-minggu gk update.

Hai bitch!!!

2019-01-20 01:09

tomi kurniansah tomikurniansyah

RADIO LUNGGI SAMBAS KALBAR

Menjual batik kalimantan(Kalbar), kain tenun, songket, menerima grosir/eceran serta berbagai jenis suvenir Dll. CP 089633965873

2019-01-20 01:00

DinπŸ¦‘ tetadinaaa

Fisheries

Pengen banget bongkar pasang kaki abis ini :(

2019-01-20 00:52

Faisal Guntur Harahap bagudunk

Essenzo Essential Oil. Untuk konsultasi dan pemesanan bisa Wa di 085215545139. Info produk dan reseller bisa klik link dibawah ini :

Mau Bisnis dengan keuntungan besar ? Tidak perlu stok produk ? Tidak ada tutup poin ?

Dibimbing oleh ahlinya dan b…

2019-01-20 00:44

Astri Sims astrisimarmata

Hello and see you

Warbiyasaak, apapun hasilnya besok ku tetap bangga sm apriani sm kak gel @GreysPolii ❀❀❀

2019-01-20 00:41

ahmad mubin lubis jakersuarasumut

laki laki

Saya ingin berbagi ini.

Walikota Padangsidimpuan gunting pita Kantor Baru Capem BTN
/>
Powe…

2019-01-20 00:24

ahmad mubin lubis jakersuarasumut

laki laki

2019-01-20 00:21

nofita oktavianis nofitaoktavian2

me|JesusπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

@JeromePolin Kami pura2 gk lihat translate nya jer.

2019-01-20 00:07

Fitra 핃 라 fietrarizfi

Just Be u self

Yg mau coba green wash n sevel order yuk bunsay..
Green wash 1 sachet 2500
1 pack 42rb isi 20 sachet
Sevel 1 sachet…

2019-01-19 23:58

Ostern P Sihombing OsternSKom

Jadilah orang berhikmat, agar hikmat itu membawamu untuk bertumbuh, dan bertunas.

Saya sedang sibuk, tweet ini otomatis d
terbalas. makasih yaaa. Salam Super

2019-01-19 23:49