Tweets at Kota Dumai, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Dumai, Riau 30km.


Search Results

BAEMIN- DheaQurniawita

99'🌹
ARMY💜

@BTS_twt Bcrfull hneyy💋

2018-10-23 07:40

BAEMIN- DheaQurniawita

99'🌹
ARMY💜

@BTS_twt Oppaa😭😭

2018-10-23 07:38

NUGE Ayuanugrah28

Sukanya monyet, bakso dan hal-hal receh💫

RT @moh_rizkiii: @FiersaBesari Allah SWT berfirman:

"Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang di bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkan…

2018-10-23 07:10

Muthi'ah Ilfa AF ilfaaff

Pelajar Psikologi. Penikmat Sastra. Pengagum Seni.

RT @insanulakbarsk: Laut bukit batu pernah menjadi bagian dari perjalanan saya. Saya ingat betul suasananya ketika menyeberang dari Sungai…

2018-10-23 06:21

Eckosmitr baguzecko

Juz ask Me. ready 24 hours

@Consheraa @fadlizon Beginilah klo dr lahir otak ny sdh gesrekk,omonganya ngelanturrr mulu😎

2018-10-23 06:00

Eckosmitr baguzecko

Juz ask Me. ready 24 hours

@kenndaru @Candraasmara85 Masih ada aja yg ng like Dokter Abal2 ini...LOL

2018-10-23 05:58

Creez Home CreezHome

محل كريز هوم لخامات و مستلزمات الحلواني

عايزه تعملى تورته حلوه فى عيد الحب 😎
مفيش غيره #ريد_فيلفيت
بودر سريع التحضير واضافاته بسيطه خالص وتكلفه على قد الايد 🙌
🍒#انت_شيف_كريز_هوم 🍒

2018-10-23 05:29

Cahya chy_dw

I'm Moslem ❤️

RT @moh_rizkiii: @FiersaBesari Allah SWT berfirman:

"Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang di bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkan…

2018-10-23 04:17

Putriasmr _mbakkecil

Dihina tidak akan jadi sampah. Disanjung tidak akan jadi rembulan.

RT @moh_rizkiii: @FiersaBesari Allah SWT berfirman:

"Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang di bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkan…

2018-10-23 04:15

john ronnie johnr4444

lives in a house under the sea

@Fitzy_07 fred is good bud

2018-10-23 03:53

Hari Erdi Aiy_17

IG : harierdi | LINE : arezsoulz | COYS

Roller Coaster

2018-10-23 03:49

Yudi yuda ✌✌|| PRAGA adiossukoharjo

RT @ujangahmaad: Alham dulullah BOLOT dan malih berhasil mengalahkan jokowi ma’ruf.
Bolot malih 96%
Jokowi ma’ruf 4%

2018-10-23 03:47

Zikri Ahmad zikriahmad96

I believe God is fair someday you too will feel in the name of karma and at that time I lived in a smile for you

Ojol limited edision 😂😂

2018-10-23 03:38

デラ derabenyo

dera, 18, fanservice hunter. [id/en/my]

RT @Oncommis: Jadi gini gengs,

Gue itu demennya heran. Apalagi kalo liat cowok sama cowok berduaan, jaraknya deket banget kayak prangko (n…

2018-10-23 03:21

Sandra T Oktaviana Oncommis

Hello this is Oncom and welcome to @Oncommis's timeline.

"Ya terus kenapa?" —Gue, 2k18.

2018-10-23 03:20

Sandra T Oktaviana Oncommis

Hello this is Oncom and welcome to @Oncommis's timeline.

"Don't judge by its cover"

Oke stop gue dengerin yang ginian. Gue udah kapok sama cover polos ternyata dalemnya ya Gusti nun Agung.

2018-10-23 03:19

Sandra T Oktaviana Oncommis

Hello this is Oncom and welcome to @Oncommis's timeline.

Sefruit ungkapan perasaan gue setelah kepanitiaan kemarin lusa:

2018-10-23 03:18

Sandra T Oktaviana Oncommis

Hello this is Oncom and welcome to @Oncommis's timeline.

Jadi gini gengs,

Gue itu demennya heran. Apalagi kalo liat cowok sama cowok berduaan, jaraknya deket banget kayak…

2018-10-23 03:17

Sandra T Oktaviana Oncommis

Hello this is Oncom and welcome to @Oncommis's timeline.

Selamat datang di tweet nggak jelas dari Oncom.

Menyajikan informasi ke-telat-update-an dan menjunjung tinggi ke-a…

2018-10-23 03:15

Ruslan Ilyas RuslanIlyas1

@NoraAmirah Heèe

2018-10-23 03:01

fety indriani Fetyindriani1

Freak

2018-10-23 02:53

Sisca 황 SiscaHwang

Est. 1997 || ×黄燕清×
Followback? RT/DM||
Instagram~Snapchat : hsc20||
Facebook : Sisca Hwang
Wattpad? DM!

Awesome!!!

2018-10-23 02:50

Sisca 황 SiscaHwang

Est. 1997 || ×黄燕清×
Followback? RT/DM||
Instagram~Snapchat : hsc20||
Facebook : Sisca Hwang
Wattpad? DM!

........

2018-10-23 02:48

Sisca 황 SiscaHwang

Est. 1997 || ×黄燕清×
Followback? RT/DM||
Instagram~Snapchat : hsc20||
Facebook : Sisca Hwang
Wattpad? DM!

MY GAWDDD IT LOOKS SUPER CREEEEPPPPYYYYYY

2018-10-23 02:47

Evanda Putra evanda_putra

2018-10-23 02:34

Zikri Ahmad zikriahmad96

I believe God is fair someday you too will feel in the name of karma and at that time I lived in a smile for you

#Recommend Film Terbaru Genre Action 2018

Predator Rilis 12 September 2018
Venom Rilis 4 Oktober 2018
Aquaman Ril…

2018-10-23 02:19

Linda Sary Lindasari171

Pribadi yg baik adalah yg bisa membuat orang disekeliling kita merasa bahagia :-)

I posted a new video to Facebook

2018-10-23 02:13

人間 yogipra_setyo

IGN : MiniGiant

Forza Juve
#MUFCJuve #UCL

2018-10-23 02:08

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@andiPrayuda

2018-10-23 02:07

The Mild Ones _yoshua09st

Telco Worker | Traveller | Chalistenic Enthusiast | Parkour Athlete |

sekarang setiap liat video cover lagu yg di di upload di story,

tanpa liat judul, udah pasti lagu nya "biasa sa…

2018-10-23 01:55

... NeviTalks

RT @ujangahmaad: Alham dulullah BOLOT dan malih berhasil mengalahkan jokowi ma’ruf.
Bolot malih 96%
Jokowi ma’ruf 4%

2018-10-23 01:55

SherlyN sherlynovily

economi faculty UR 2012 ig: sherlynovily

Mencari topik untuk selalu menyambung cerita, aku suka hal itu. Pertahankan yaa

2018-10-23 01:52

BAEMIN- DheaQurniawita

99'🌹
ARMY💜

@BTS_twt Uwwww udah magrib jim jangan dengerin lagu. Nanti aja kalau udah habis magrib:((

2018-10-23 01:51

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ @saninuriantii Wkwkwk tadi kan sama trio abang juga, jadi dia marah😂
Dibilangnya lisani ga apek wkwkw

2018-10-23 01:49

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@bhetrianis Kau bawa cintaku, setinggi angkasa~

2018-10-23 01:46

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Duh,ku rame rame. Sama si ndut. Terus pacarnya beli juga, berantem hahahaha @saninuriantii

2018-10-23 01:44

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Iya awak apalah yakan kaleng2😌

2018-10-23 01:43

Desa Pasiran desa_pasiran

I liked a @YouTube video Jenis-Jenis Puasa Sunnah Yang Ditekankan || Ustadz Dr Khalid Basalamah MA

2018-10-23 01:43

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Iya esklim enak😌

2018-10-23 01:43

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Galah, dia belum tentu sayang aku😌

2018-10-23 01:42

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Kaulah, jodoh aku udah ada di bangki.....

2018-10-23 01:41

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Dedekrazi ada?😌

2018-10-23 01:41

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ 😌😌

2018-10-23 01:39

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Eh ga jadi nikah sabtu maren?😌

2018-10-23 01:36

Ara Home Stationery AraHomeStatione

info lebih Lanjut Hub : Riza Levi HP : 082283652192 FB : Riza Levi

jangan lupa like, coment, dan subscribenya

2018-10-23 01:36

Ara Home Stationery AraHomeStatione

info lebih Lanjut Hub : Riza Levi HP : 082283652192 FB : Riza Levi

I added a video to a @YouTube playlist Ketika makan dan juga ngantuk tak terelakkan

2018-10-23 01:35

The Mild Ones _yoshua09st

Telco Worker | Traveller | Chalistenic Enthusiast | Parkour Athlete |

siap om, tp udah terlanjur jatuh cinta sama orang tang sepertinya salah om :')

2018-10-23 01:31

The Mild Ones _yoshua09st

Telco Worker | Traveller | Chalistenic Enthusiast | Parkour Athlete |

Semua org punya satu kenangan yg mngkn mereka ingat sampai mati, tp kenangan bukan lah alasan yg tepat untuk stuck…

2018-10-23 01:30

Tito DegieL TitooDegieL

Add & Follow (+) Instagram : @tito_photowork (+) Facebook : @TitooDegieL (+) BBM Pin : D670C28E

Sharing beberapa catatan, semoga bermanfaat 😁
Visit ya :

2018-10-23 01:25

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Eh ga hago?😌

2018-10-23 01:24

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Sihiiiy nostalgia😌

2018-10-23 01:24

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Triple O?😌

2018-10-23 01:24

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Tella iri. Eh ada ding tel,yg di tengah laut😌

2018-10-23 01:23

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Loak loh, bekas. Kek bekas mantan😌

2018-10-23 01:23

Kurniawan Diliaristi tyantoge

Pemain Cadangan !

Simbokk

2018-10-23 01:23

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Kau kan pernah berada di posisi queennya tik :')

2018-10-23 01:22

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Hablas mucho!

2018-10-23 01:22

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Tutik ikan loak😌

2018-10-23 01:21

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Aspirin -D-

2018-10-23 01:21

Hang Uno hang186

Founder Pratama Farm

RT @ujangahmaad: Alham dulullah BOLOT dan malih berhasil mengalahkan jokowi ma’ruf.
Bolot malih 96%
Jokowi ma’ruf 4%

2018-10-23 01:21

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Tutiiik :"

2018-10-23 01:21

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Kankan ga sensor lagi loak dua ni😌

2018-10-23 01:20

kiki riskikurnia_s

new line : riskikurniasari1

pengen gitu buat bisnis makanan online

2018-10-23 01:19

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Heran sama org yg tetap belain dan ngatain itu "just a joke". Itu seriusan muslim? Kzl aing.

2018-10-23 01:19

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Sakit berdarah tik😌

2018-10-23 01:18

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Gada bahas abang, kau aja pikirannya ke abang terus😌

2018-10-23 01:18

Chairul V. Simbolon chairulvins02

Huft orang mau tidur,dia malah bising 😤

2018-10-23 01:13

Ara Home Stationery AraHomeStatione

info lebih Lanjut Hub : Riza Levi HP : 082283652192 FB : Riza Levi

Undangan murah tidak berarti undangan dengan kualitas yang tidak bagus. Sebagian orang memiliki pendangan yang keli…

2018-10-23 01:12

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Tengoklah pikirannya ntah siapa
Dahlah cekewa aku sama kau tek😌

2018-10-23 01:09

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Kan tik tengoklah pikirannya abang aja😌

2018-10-23 01:09

Arhusna Lizarti ArhusnaLizarti

Karna yang sabar akan jadi pemenang .

Ketika komitmen terjalin, di situ kenyamanan makin menjadi. Wkwkwk

2018-10-23 01:09

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Kaukan tuti handal😌

2018-10-23 01:08

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Kode2an kan tik😌

2018-10-23 01:08

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Si cangcimen loh. Kok kau....

2018-10-23 01:08

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas Hahahahaha zizik ngets pun. Is udahlah banyak pahala dia kita buat

2018-10-23 01:07

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Sama putekkan tik?😌

2018-10-23 01:06

ayu airlangga ayuairlangga1

Free ongkir batu teritip dan sekitarnya 👌👌👌

2018-10-23 01:06

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Eh tek tadi dia muncul di TL ku loh, ngapa dia rindu kau?😌

2018-10-23 01:06

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas W yg cewek dia yg haid dipublish YHAAAAA

2018-10-23 01:05

BAEMIN- DheaQurniawita

99'🌹
ARMY💜

Pen nangis akutu masss,aku tim nungguin mono daripada tiket burn stage tau ga sih:(

#monoishere

2018-10-23 01:05

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas @putrinurhsnh_ Berarti arti nama tutik tukang tikung?
Tutik bukannya yg sering ditikung😌

2018-10-23 01:05

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ @techabas Anjir ga pake sensor 😌

2018-10-23 01:04

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas W yg cewek dia yg seksi YHAAAAA

2018-10-23 01:03

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Tik, tuti mulai tik @techabas @putrinurhsnh_ 😌

2018-10-23 01:02

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas YHAAAAA

2018-10-23 01:01

Khoiruzzaman azzampinpin

Ada 7 golongan yg dpt nanungan Allah, salah satunya...*Pemuda yg hatinya terpaut dengan masjid...(Bukhari Muslim)

RT @insanulakbarsk: Laut bukit batu pernah menjadi bagian dari perjalanan saya. Saya ingat betul suasananya ketika menyeberang dari Sungai…

2018-10-23 01:00

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@virtuspro @rodjerdota @ramzesdoto @dotaSolo @9pashka @Noone_dota @MercedesBenz Ramze666😙😙

2018-10-23 01:00

MhdMahbubMahmuzi si_UJIK

Pribadi yang sulit dengan sejuta fantasi | Hidup itu jangan terlalu diseriusin,mari tertawa sejenak | Hanya ada satu kata, LAWAK!!! | Penikmat Kopi

@robyparm bingung bi

2018-10-23 00:54

kiki riskikurnia_s

new line : riskikurniasari1

enaknya ngapain ya ??
mau ngemil gak boleh
mau tidur cepat, gak bisa
liatin hp terus dah kayanya 😅

2018-10-23 00:52

kiki riskikurnia_s

new line : riskikurniasari1

gabut siii, nunggu doi pulang kerja. hiks

2018-10-23 00:49

꧋ꦲꦕ꧀ꦲꦩꦢꦾꦗꦶꦢ꧀꧈ cngkrng_

kita diciptakan sama, namun nasib kita yang berbeda.

RT @moh_rizkiii: @FiersaBesari Allah SWT berfirman:

"Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang di bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkan…

2018-10-23 00:47

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@seterahdeh @dwirafikarani wi ngakak wi🤣

2018-10-23 00:40

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Ah, I see.

2018-10-23 00:39

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@syhrzakbar Kau ni bukalah gembok twitter tu. Kzl ku ga bisa retweet wkwkw

2018-10-23 00:33

Kurniawan Diliaristi tyantoge

Pemain Cadangan !

@Jogja24Jam Jogja itu rindu pulang~

2018-10-23 00:32

Kurniawan Diliaristi tyantoge

Pemain Cadangan !

Kadang jadi gak tau itu enak.

2018-10-23 00:31

Ramadhan E. Ritonga RamadhanRTG

Be a smart user of smart phone

@BKNgoid @pemprovsu boleh dilanjutin gak lagunya min..?

Molo adong na salah
Manang na hurang pambahenan ki
Sai an…

2018-10-23 00:31

Ramadhan E. Ritonga RamadhanRTG

Be a smart user of smart phone

Tahukah Anda, sepertinya admin @BKNgoid ini orang batak bah...

2018-10-23 00:25

Ramadhan E. Ritonga RamadhanRTG

Be a smart user of smart phone

@BKNgoid @pemprovsu Baaah.... Halak batak do hape admin nion ateh...! Horas Lae..!

2018-10-23 00:24

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@syhrzakbar @putrinurhsnh_ Sedih ku bacanya :( wkwkwk

2018-10-23 00:24