Tweets at Mũi Né, tp. Phan Thiết, Bình Thuận around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mũi Né, tp. Phan Thiết, Bình Thuận 30km.


Search Results

#NKRI#🇮🇩✌ dedihermanto813

‏‏‏‏‏‏رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِيۚ رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ

RT @ZAEffendy: Cukur Rambut "Dicukur" Dodol
😅😂

2019-01-21 09:56

fs._. kvdewny

haa nak apa ?

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:56

refri sumadinata refrism

Hello, mention for followback

#RETWEET IF YOU LIVE IN #ASIA AND FOLLOW ME FOR #FOLLOWBACK !

2019-01-21 09:54

Bu Carik luviku

Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa.

RT @ZAEffendy: Cukur Rambut "Dicukur" Dodol
😅😂

2019-01-21 09:54

#KataNalar ZAEffendy

* Social Empowering * Messenger of Humanity * Global Citizen *

Cukur Rambut "Dicukur" Dodol
😅😂

2019-01-21 09:52

min🙈 NajwaShamin

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:51

Naqib Ikhwan IkhwanNaqib

Knowledge seeker, I use twitter as knowledge bookmarks and love unique questions.

#Aquafeed Publisher's Collection
#aquaculture #agtech #aqtech

2019-01-21 09:46

N Azrisyaa

A brutally soft woman 🕊

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:45

Naqib Ikhwan IkhwanNaqib

Knowledge seeker, I use twitter as knowledge bookmarks and love unique questions.

Biofilter Systems research papers

2019-01-21 09:44

TinTin💜 Betchayzzz

11/04/18 ❣

@badenden21 same huhuhu

2019-01-21 09:43

empu gondrong kompumpu

RT @ZAEffendy: Dana Desa adalah perintah UU Desa, ditetapkan SEBELUM JKW jadi Presiden.
Jangan kalian mengaku-ngaku untuk raih suara rakya…

2019-01-21 09:43

rin rianyrahman

ig:rianyrahman

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:43

Naqib Ikhwan IkhwanNaqib

Knowledge seeker, I use twitter as knowledge bookmarks and love unique questions.

Government slides - In English

2019-01-21 09:42

𝓢𝓐𝓛𝓕𝓐𝓡𝓨𝓝𝓐 🐝 miyraaa_

Merah Kuning Kebanggaanku #RNYTID ᏚᎬᏞᏞᎬᎡᏚ ᏚᏚᎷ ᏴᎬᎡᎠᎪFᎢᎪᎡ ✌🏼☺️

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:42

K A T katkatkatyang

Always seem to be on the negative end of an irony but living my way through it. 👊

@mrvince15 naa jud redhorse sa among boat!!! 🤔

2019-01-21 09:42

eko ph18 EkoPh18

RT @ZAEffendy: #PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:42

#SaveUyghur🇮🇩❤️🇵🇸 rinaldybaker

#OpChildSafety👆#AyoBelanjaKePedagangKecil #StopBelanjaKepadaAsing #2019GantiPresiden

RT @roninpribumi: Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung ke Prabowo-Sandi
#PrabowoSandiSolusiNKRI
#PrabowoSandiSolusiNKRI
#PrabowoSandiSolusiN…

2019-01-21 09:42

momo Mimong__

Ni Hao. I'm Momo a liberal

RT @andytelasai: Ini promo ajl tahun ni eh? Xnak komen lebih

2019-01-21 09:42

Akhmad Yunus akhmadyunus29

Akun baru, yg lama kena hack
Marketer, Entrepreuneur

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:41

K A T katkatkatyang

Always seem to be on the negative end of an irony but living my way through it. 👊

Unpopular opinion: I hate the Sinulog parties & street crowd & everything. 😈

2019-01-21 09:40

Sam Ting Wong gendro_kesesi

A friend and a regular person of No-Anti-Islam

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:39

IG/FB: @jak101fm JAK101fm

No.1 Young Adult radio in Jakarta. Streaming: atau download NOICE app di Play Store & App Store .

WHATSAPP: 0811-6-101-101

RT @sastyasas: @JAK101fm Selain stok makanan, Seragam kantor sama jaket selalu ditinggal paling dibawa pulang kalo mau dicuci 😝

2019-01-21 09:35

PASLON 02 ✌ mestakung02

Orang baik tuh gimana2 juga yah tetep baik... Ga perlu cari pembenaran yang enggak enggak

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:33

ftnsry FatinSuraya7

16'

RT @andytelasai: Ulang byk kali pun tak bosan... we stan

2019-01-21 09:33

Hamba Allah Fkresminor7

In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.

RT @ZAEffendy: @arlex_wu Jejak digital Herman tkg cukur JKW.

2019-01-21 09:33

Sastia Vianny sastyasas

Senin - Jumat: Buruh, Sabtu - Minggu: Keliling Dunia 😉

@JAK101fm Selain stok makanan, Seragam kantor sama jaket selalu ditinggal paling dibawa pulang kalo mau dicuci 😝

2019-01-21 09:31

INDONESIA BANGKIT 🇮🇩🇮🇩 1MenujuDamai

Natural

RT @roninpribumi: Guru Honorer Se-Sukabumi Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

2019-01-21 09:30

dayiinijerr dayinishasha

people change

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:29

Antonio Tan tan_antonio_tan

akun cadangan Tan Antonio @D1x174nX1

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:25

Asyifa Mursalin AsyifaMursalin

RT @roninpribumi: Cak Nun: "Orang yang menyebut Jokowi petugas partai adalah orang yg tidak memahami kehidupan bernegara"
#2019GantiPreside…

2019-01-21 09:25

Sri Deny Wibowo SriDenyWibowo

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:24

refri sumadinata refrism

Hello, mention for followback

#RETWEET IF YOU LIVE IN #ENGLAND AND FOLLOW ME FOR #FOLLOWBACK !

2019-01-21 09:24

Huh? IzniRazan

A young traveller who didn't start the journey yet😂

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:22

Mujahid Mujahid92589882

Makan & Minumlah Dari Uang Halal

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:22

m.a.n.s.e zatymanse

Biomedical Engineering 🔧🧰

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:21

amirulamiin

pembunuh nyamuk yang handal

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:21

#2019gantipresiden chaidar_2000

RT @ZAEffendy: @arlex_wu Jejak digital Herman tkg cukur JKW.

2019-01-21 09:19

dobrak HamaasAlFatih02

hancurkan Kaum Liberal Islam
yg Bermetamorfosis menjadi
Islam Nusantara

RT @roninpribumi: Cak Nun: "Orang yang menyebut Jokowi petugas partai adalah orang yg tidak memahami kehidupan bernegara"
#2019GantiPreside…

2019-01-21 09:17

lemah lempong gueeshart

Aswaja, maiyah, al khidmah . GGMU

RT @roninpribumi: Cak Nun: "Orang yang menyebut Jokowi petugas partai adalah orang yg tidak memahami kehidupan bernegara"
#2019GantiPreside…

2019-01-21 09:17

holoves jaenamji

A CASSIE since 2008, ARMY 2014 and a LOVES since 2017. TVXQ and NU'EST plug into my heart 🐢🐰. Love KNK & Winner too.

Today's baekho gonna release ost?
Last night I try to finish all my 30 download melon. I left one just in case. Luckily I left one.

2019-01-21 09:15

Moh. Ilyas yasboy

a im a Man Not a Boy

RT @ZAEffendy: Dana Desa adalah perintah UU Desa, ditetapkan SEBELUM JKW jadi Presiden.
Jangan kalian mengaku-ngaku untuk raih suara rakya…

2019-01-21 09:15

#luberjurdil bangunnegeri2

hanya mau yang otentik

RT @ZAEffendy: Dana Desa adalah perintah UU Desa, ditetapkan SEBELUM JKW jadi Presiden.
Jangan kalian mengaku-ngaku untuk raih suara rakya…

2019-01-21 09:14

Wara wara_82

RT @roninpribumi: Ooh, PT Gramedia to yg ditunjuk yg nyetak kertas suara?

2019-01-21 09:12

KASIHAN INDONESIA #2019GantiPresiden nilamerah1

#2019GantiPresiden

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:12

Mas Bo BoBaCksLasH

Forester #2019PrabowoPresidenRI

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 09:12

DeltaTrader DeltaTradr

Delta by name. Alpha by nature. Beta by design.

$CDX. go you good thing

2019-01-21 09:10

PP(SEA)CL PPSEACL

THE #SPONSORSHIP EXPERTS

Thailand’s Jazz Janewattananond found his winning rhythm when he closed with a six-under-par 65 to take home the SM…

2019-01-21 09:10

Fikri AR fikri_2104

PT. BEST | FB: Fikri AR | IG: Fikri A.R

RT @roninpribumi: Cak Nun: "Orang yang menyebut Jokowi petugas partai adalah orang yg tidak memahami kehidupan bernegara"
#2019GantiPreside…

2019-01-21 09:07

Sayekti 💕👆 sayektisri280

#2019gantipresiden #AdilMakmur

#2019PrabowoSandiMenang #2019PrabowoPresidenRI

RT @ZAEffendy: Dana Desa adalah perintah UU Desa, ditetapkan SEBELUM JKW jadi Presiden.
Jangan kalian mengaku-ngaku untuk raih suara rakya…

2019-01-21 09:07

Tommy Pamungkas tommyhpamungkas

Gw Anti LGBT, anti zionis Israel, anti JIL, anti PKI, anti hoax, cinta Ulama. Udah jelas kan gw pendukung Capres RI yang mana? 😊

RT @roninpribumi: Guru Honorer Se-Sukabumi Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

2019-01-21 09:06

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ RajaAngku

Merdeka!!! ReTweet tidak berarti harus setuju|

RT @ZAEffendy: #PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 09:06

كنوبي 🐼 itsdibsyy

kadang-kadang hambar.

#GGMU

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 09:04

Back2WORK...Mann SolarMannStudio

Hiya Thar 💫
I'm an Artist/Animator trying to make it to the Semi-Big Leagues! I also like to play games!
Support me on Ko-Fi ☕️

RT @ONATaRTh: 2b octoling :3 WIP

2019-01-21 09:04

くまぽよʕ•ᴥ•ʔ kumakumabnbn

ちくたくちくたく

RT @ybl3lo: みんな知ってるか………159の
「実際は158」のあとの振り付けで
指で光くんが「1」知念ちゃんが「5」
薮くんが「8」って作ってるんだよ…
私も元旦に双眼鏡で気付いたんだよ……
細かい!!!!!!!159!!!!!

2019-01-21 09:00

Nyoblos02 BPart02

Semakin semangat
#2019gantipres


Prabowo Sandi
Indonesia Adil & Makmur
Harga mati

RT @roninpribumi: Guru Honorer Se-Sukabumi Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

2019-01-21 09:00

블루블루쫑 coakfs5959

이종석❤

RT @LJS_society: Amanproject: #노둥파티🎊🎉
.
.
.
#오늘의_선물 #로맨스는별책부록

2019-01-21 09:00

AnRiRe Daisuki AnRiRe_Daisuki

Support AnRiRe: Anna Iriyama (Team A, AKB48), Kawaei Rina (Team A, AKB48), Kato Rena (Team B, AKB48) | Let's share and talk about them. #neko

Born on 3 December 1995 at Chiba, Japan #Annafact

2019-01-21 09:00

reni rnidotmy

Kadang-kadang life has to get really ugly before it gets pretty kan. Kalau tak sekarang bila?

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 08:56

refri sumadinata refrism

Hello, mention for followback

#RETWEET IF YOU LIVE IN #USA AND FOLLOW ME FOR #FOLLOWBACK !

2019-01-21 08:54

Adryan Adryan07930352

RT @roninpribumi: Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung ke Prabowo-Sandi
#PrabowoSandiSolusiNKRI
#PrabowoSandiSolusiNKRI
#PrabowoSandiSolusiN…

2019-01-21 08:54

adeeb afifi alias adeebafifii

You know who I am

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 08:53

Serabi Serabie

‏‏‏‏‏لآ اِلَهَ اِلّا اللّهُ مُحَمَّدٌ رَسُوُل اللّهِ
‎‎‎‎#2019PrabowoPresiden
‎‎‎‎#2019GantiPresiden
‎‎‎‎#PrabowoSandi
‎‎‎‎#2019DiaTakutDiganti

RT @ZAEffendy: @arlex_wu Jejak digital Herman tkg cukur JKW.

2019-01-21 08:53

Jojo86 Jojo8890475283

SYU SHU KO JU 👃GO JU ITTAI

RT @roninpribumi: Cak Nun: "Orang yang menyebut Jokowi petugas partai adalah orang yg tidak memahami kehidupan bernegara"
#2019GantiPreside…

2019-01-21 08:52

#2019PrabowoPresidenRI yanurdisah

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 08:52

Hidup Mulia atau Mati Syahid Chalink15311048

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 08:52

Tumijo Tumijo53142069

Musik Sastra & Buku Ibu & Keluarga

RT @ZAEffendy: Dana Desa adalah perintah UU Desa, ditetapkan SEBELUM JKW jadi Presiden.
Jangan kalian mengaku-ngaku untuk raih suara rakya…

2019-01-21 08:51

Azenkan Enom AzenkanE

HIDUP DI ALAM FANA....

RAKYAT INDONESIA BANGKIT....

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 08:51

mangdani dannydhe

Anti JIL, syiah, PKI, LGBT dan kesewenang2an.. #alumni212

RT @ZAEffendy: @arlex_wu Jejak digital Herman tkg cukur JKW.

2019-01-21 08:51

This tweet, RT and like is #ForMe ThisTweetForMe

Akun pribadi, like & RT bukan berarti sy nenyarankan atau meng-endorse-nya, hanya pengingat #ForMe. Akses dibuat public agar klo lupa gampang cari.

RT @roninpribumi: Guru Honorer Se-Sukabumi Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

2019-01-21 08:49

東南アジア赴任あるある asiataro

入社以来、日本の本社より東南アジアの拠点で過ごす時間の方が多い20代のエンジニア。生活の足しには全くならないあるあるを呟き続けます(一部中東赴任あるある、中国赴任あるある有) 🇧🇳🇰🇭🇮🇩🇱🇦🇲🇲🇲🇾🇵🇭🇸🇬🇹🇭🇻🇳+🇨🇳🇸🇦

観光で東南アジアに遊びに来るのと、仕事で赴任するのとは雲泥の違い #東南アジア赴任あるある #海外赴任 #海外旅行 (解説:特に彼女に分かって欲しい)

2019-01-21 08:48

ätii yattbahari

One girl thousand feelings ✨ A&A ❤

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 08:45

jeezylion jeezylion

Versatile musical artist believe in what you do they call me Jeezy for bookings and sponsorship call 07035627446

@IamSoundFreak Thinking 🤔

2019-01-21 08:45

#2019GantiPresiden benny_sofwan

Al-Faqir

RT @ZAEffendy: #PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 08:45

#⃣0⃣2⃣ JussJeeuk pakdetobat

jarang bikin tweets sendiri, senengnya retweet dan like..udah gitu aja..😁

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 08:43

Zulhami Putra putra_zulhami

RT @roninpribumi: Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung ke Prabowo-Sandi
#PrabowoSandiSolusiNKRI
#PrabowoSandiSolusiNKRI
#PrabowoSandiSolusiN…

2019-01-21 08:42

MohSal BillyMohSal

design l interior l exhibition l vilohomecraft

RT @ZAEffendy: Dana Desa adalah perintah UU Desa, ditetapkan SEBELUM JKW jadi Presiden.
Jangan kalian mengaku-ngaku untuk raih suara rakya…

2019-01-21 08:42

Mr. Japung Mr_Bunjiro

RT @roninpribumi: Mengapa Dubes Uni Eropa Datangi Markas Prabowo-Sandi?

2019-01-21 08:41

Clare Julip ClareJulip

Crypto Girls 👅

@KingSugarDaddy_ Hi 🙋

2019-01-21 08:38

pak_kiki pak_kiki

an academics, a cheerleader on ▶Politics ▶Culture ▶Religious ▶Minority ▶ International affairs| ❤ Indonesia | ❤ humanity | ❤ music | ❤ football | 👻 Joker

RT @roninpribumi: Cak Nun: "Orang yang menyebut Jokowi petugas partai adalah orang yg tidak memahami kehidupan bernegara"
#2019GantiPreside…

2019-01-21 08:37

Becca becasilverstein

Libertarian leaning right #1A #2A Mom, wife, mixed race, anti PC anti feminist America is First and FOREVER

@ExNinja95 @LozanoAuthor @CassandraRules .@benshapiro get your head out of your a**

2019-01-21 08:36

imnotfollowyou imnotsalmaa

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 08:36

#2019PrabowoSandi joni_firdaus

#RelawanKemanusiaan

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 08:34

chuaaa♡ nasushen

💛

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 08:34

Erik Exstrada erick_kenshi

Islam is My Life

RT @ZAEffendy: @arlex_wu Jejak digital Herman tkg cukur JKW.

2019-01-21 08:30

AnRiRe Daisuki AnRiRe_Daisuki

Support AnRiRe: Anna Iriyama (Team A, AKB48), Kawaei Rina (Team A, AKB48), Kato Rena (Team B, AKB48) | Let's share and talk about them. #neko

Favorite color is 'pink' and want to go to France #Rinafact

2019-01-21 08:30

Mas Hartanto hartanto_mas

Assalamualaikum
Mari berbagi kebaikan
Semoga bermanfaat
Dunia Akhirat

RT @ZAEffendy: #PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 08:29

Jonahmae H. Bandico mijitatralala

A worthless creature who is currently questioning her existence...

@cLemidoOo Dli gors..matured na jd bwaahahahahha!!!

2019-01-21 08:28

Muhammad Subhan musubhan78

hanya seorang guru, sedang belajar menuntaskan IQRA. pencari hikmah, penikmat hidup.

RT @ZAEffendy: #PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 08:27

Clare Julip ClareJulip

Crypto Girls 👅

@THESUGARDDAD1 Thank you

2019-01-21 08:26

Mas Hartanto hartanto_mas

Assalamualaikum
Mari berbagi kebaikan
Semoga bermanfaat
Dunia Akhirat

RT @ZAEffendy: @arlex_wu Jejak digital Herman tkg cukur JKW.

2019-01-21 08:26

Mas Hartanto hartanto_mas

Assalamualaikum
Mari berbagi kebaikan
Semoga bermanfaat
Dunia Akhirat

RT @ZAEffendy: @arlex_wu Tukang cukur berjas itu beda bung Arlex...lihat apron penutup badan JKW, tulisan bordir emas "Shortcut" (barber sh…

2019-01-21 08:25

قش qash__

| ♡food♡ | thantophobia | ailurophile |

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 08:25

refri sumadinata refrism

Hello, mention for followback

#RETWEET IF YOU LIKE GRAND THEFT AUTO !

2019-01-21 08:24

novika gilmi GilmiNovika

jika anda pintar..tentu anda tahu kebodohan yg anda lakukan

RT @ZAEffendy: Ada menteri yang seumur-umur mungkin belum pernah masuk dapur/ikut olah dodol garut, tapi berani dusta, bilang tanpa gula im…

2019-01-21 08:21

syah syaayow

maybe hearts were made to break

RT @andytelasai: Bersyukurlah kalau pernah sambut hari jadi bersama keluarga dan teman yg ada sivik

2019-01-21 08:20

NNainruk NNainruk

RT @roninpribumi: Cak Nun: "Orang yang menyebut Jokowi petugas partai adalah orang yg tidak memahami kehidupan bernegara"
#2019GantiPreside…

2019-01-21 08:18