Tweets at Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước 30km.


Search Results

ras. larasseo

ahgase – myday – stay ヽ(´∀`)ノ

Lucu banget jam kamu.

2018-08-15 10:40

Aku ChristinaKusuma

Javanese

faedahnya ga isa ikut ke Blora adalah bisa leren, bisa ngajar, dan bisa ngurus wisuda :)

2018-08-15 10:35

🍭 ps_yulinda

sedang berjuang untuk wisuda • 2nd acc

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 10:33

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

@JustCallHerKii Ayeee well good shit. I’m happy for ya. Enjoy shit brook for what it is. See ya at homecoming😂😂

2018-08-15 10:31

kyky duyulovme_

18yo.
卌 // YOUNG BLOOD//

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 10:30

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

@JustCallHerKii Nah sus 😂😂 how was orientation?

2018-08-15 10:29

Ngimanjinasi bimohandynt

caffeine meet nicotine

Karena buat saya di twitter kita bisa melihat curahan isi otak orang lain bukan isi kutang....

2018-08-15 10:29

krimi karbo realisniart

 ˗ˏˋ (selamat datang, selamat berbelanjah) ˎˊ˗

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 10:22

Ardi ardiidra4

Yuhhh. Mundur ternyata

2018-08-15 10:16

Aul Aulia_Khnisa31

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 10:07

mitha dilaga mithadilaga

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:57

do Phuong Trạng baoxuyendo

Thbyb

2018-08-15 09:57

cheeers! hanunanoy

pecandu hujan dan green tea latte ☕🍃

@wisnuandrii kalo cocoknya sih dengannya tapi dianya maunya sama aku gimana ya

2018-08-15 09:50

Aku ChristinaKusuma

Javanese

@EmanuellAnanda_ Amiiiin.. maacih Ndaa 💕💕

2018-08-15 09:50

Aku ChristinaKusuma

Javanese

@yemima_dita AMIIIN.. Haleluya 💕💕

2018-08-15 09:49

Nina expeliarrmus

alah bacot

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:36

setip karet gelang hsnimaulida

tidak bermaksud nokturnal~

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:29

je. jiunss

nanti ya ngisinya.

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:28

🌷 kemusuhan

in mathematics, ajol + jbj + h1ghr + dpr = love.

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:18

mo. milkywoi

love to click the retweet button rather than the tweet button.

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:17

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@tubirfess Parah anjirrrrr kesel bacanya:(

2018-08-15 09:17

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@askmenfess2 Dikampusku sem 3 nderrr ayo kita semangattt

2018-08-15 09:15

Eh. gituudeh

Pacar mas @calumhood yang ke sekian.

RT @dopeasship: @iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:15

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@Viqimaqhviroh @askmenfess2 Lha iya itu sender nanya buat s1 kan yak...

2018-08-15 09:14

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@iyaudahdigituin @askmenfess Berarti cowo ganteng sama cewe cantik udah kek martabak ya. Sama2 dispesialin hehe.

2018-08-15 09:14

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@askmenfess PETRUS NDERRRR

2018-08-15 09:13

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@askmenfess Bacanya aja suckit HHHH NGANYELI

2018-08-15 09:11

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

Wkwkwkwk @ekirizano

2018-08-15 09:07

Labiba🐢🐹 soonsonie

A baby bird who slip into diamond life🐦💎 soonsonie means = soonyoung's + jackson's
.
96kid. i love 5sos tho!
.
200816 - SVT // 090817 - NCT127 // 230917 - SVT

Yuh yuh iyobang berotot bang @risky_mawardee @wnandacm

2018-08-15 09:07

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@munfess Budaya mager. Parah sih akutuh kalo udah mager kuadrat apa2 bisa jadi bodoamat gitu

2018-08-15 09:06

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@askmenfess2 Pake ringtone, kalo lagi silent mode ada geternya juga wkwkwk

2018-08-15 09:04

Nanda. NandaryS

agriculture UNS '15
Ig: nandarys

@shopatluna Yuk ikutan @evelienratu @Lenichndra @pramudina

2018-08-15 08:59

Nindya N.Pangesti nindya_pangesti

Try to have a pretty mind, pretty heart and pretty soul ✨

@nikeayuaulia @hjrhajarr USA goes to pelaminan cemuah nih?

2018-08-15 08:57

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

Cuddle my bitch, cuddle my wrist

2018-08-15 08:54

Open & Shut Case[y] 92™ Best_Caseynario

Actions speak better and louder than words ever could aka The Chaplin Lifestyle. Loan me time, I'll pay you interest. Mutual Reciprocity lifestyle.

RT @pettynexxtdoor_: @Best_Caseynario Speak my truth

2018-08-15 08:53

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

@Best_Caseynario Speak my truth

2018-08-15 08:45

Kent Saldaña 👁️ KenKentot_22

1 Corinthians 13: 4-7 💙💚💜 I believe in God's Plan 🙏 Your biggest threat ❣️

Nagnumber one lage daw ko sa Initial Screening sa The Techno-Builders 😗😉

2018-08-15 08:43

Ngimanjinasi bimohandynt

caffeine meet nicotine

@feliksalvadino Indahnya berbagi

2018-08-15 08:11

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

@desi_chelle @Notorious_Nesto welll?

2018-08-15 06:57

inlander afrianitafi

Warganet suci saya penuh dosa.

Lu ngomongnya ekonomi politik global mulu. Gua kan minder 😅

2018-08-15 06:56

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

My gf got the audacity to go back to college and try to better herself as woman , tuh🙄

2018-08-15 06:39

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

@tremeldavis If that’s the case replace sza and Ella mai. Put Keri Hilson in one of their spots and beg for frank o…

2018-08-15 06:38

Muhammad Sayudha P MSayudha

Night Stalker | Forza Magico Milan Ole !

This is total mess. I cant do this while im hungry

2018-08-15 05:42

Muhammad Sayudha P MSayudha

Night Stalker | Forza Magico Milan Ole !

Well well

2018-08-15 05:40

Dr. Phil Winfrey🍃🔮 pettynexxtdoor_

UNCP Alumna | 1920 | Poet | Pharma Chemist #longliveKMac

@JustCallHerKii That don’t make you less mean ki😂😂

2018-08-15 05:37

21/31 Productions 2131Productions

Filmmakers. FE/GH Lellios.

Such #joy #today with both this #beautiful #work #day @paramountpics #paramountpictures and mailing off the…

2018-08-15 05:33

Cahya Timur Naufal cahyatimur

Vincit Omnia Veritas | do good, be good ✌

Udah selese, seneng. Tapi mayan ada sedihnya juga nih hm

2018-08-15 03:26

AWP CYBERGRIND93

INDIVIDU MERDEKA

Ruang gerak yg terbatas / kekurangan modal

2018-08-15 03:20

BERBENAH PERSIS SOLO! persiskita

New Account - Persis Solo Melumpuhkan Logika

Manajemen e seng ra sehat
Pelatih ee seng di pecat @persisofficial

2018-08-15 03:18

Ki. wonhannika

(cyber-rant account) DAY6 stan also My Day. Park Sungjin's future wife.

@meyongieh @rlthingy Udah chat bolak-balik dan gaada tanggapan, padahal dia on. -ns

2018-08-15 02:38

pus specdelune

i only eat fries and milo

@koreanthingy Jaebum

2018-08-15 02:21

pus specdelune

i only eat fries and milo

@koreanthingy Dah balik lisanya

2018-08-15 02:20

pus specdelune

i only eat fries and milo

Anjenk kok mekapnya begini

2018-08-15 02:19

wersky wahyunugrahas

Jangan serius-serius. Kadang yang serius aja belum tentu diseriusin.

Sakjane pie to?

2018-08-15 02:08

Devilia Prasasti dephull

i'm free to be whatever i ~

@temOnfire maksudnya ibuknya nyempil ky kutu 😂

2018-08-15 01:57

Aku ChristinaKusuma

Javanese

@mariasylviaADA GWS mbak Silviii 💕💕

2018-08-15 01:45

Aku ChristinaKusuma

Javanese

Jangan tumbang dulu plis :((

2018-08-15 01:45

Arta FaisalAgata

aku hanya seperti kalian yang menunggu sebuah kematian

Alhamdulillah

2018-08-15 01:38

pus specdelune

i only eat fries and milo

Gimana ya gue tiap ada yang ngedeketin ngehindar mulu gimana nga jomlo

2018-08-15 01:33

pus specdelune

i only eat fries and milo

@askmenfess Ya daripada emot pekmen anjir

2018-08-15 01:31

R Nuughros

@dhimasdee katalog bulan Agustus edisi HUT RI ke 73.

2018-08-15 01:21

Owrelia kenyaryne

Kadang gendut kadang kurus, kadang jelek kadang cantik. Tergantung angle dan sinar matahari..

@galangnicod 😒

2018-08-15 01:20

R Nuughros

gercep

2018-08-15 01:16

R Nuughros

@dhimasdee kapan balik solo.gek tak jak golek adek adek 😂😂

2018-08-15 01:14

cha ichnmy

@womanfeeds Jawab aja, sotau siklus gue udah berubah marjuki

2018-08-15 00:58

cha ichnmy

@askmenfess2 Hnm 73ribuan tp kaos2 doang gue belinya

2018-08-15 00:55

ona kiyowonana

19 y.o

@askmenfess Hah

2018-08-15 00:42

ci 🐣 chaerynnn

acc suka suka..

@askmenfess Soc

2018-08-15 00:31

An. greenteew

🍋

@askmenfess Kapel rp boleh? Wkwkwk

2018-08-15 00:15

An. greenteew

🍋

@clarestasye An 96! Hehe

2018-08-15 00:14

Tan dekndan

de'e memel

@Rachmad_17 @gustigotang Manteeeeeb

2018-08-15 00:06

wersky wahyunugrahas

Jangan serius-serius. Kadang yang serius aja belum tentu diseriusin.

@quintanellaa Air susu dibalas air tuba, jangan gitu kamu tuh sukanya maksa~

2018-08-15 00:05

R Nuughros

@dhimasdee qutaktaw kak wkwk

2018-08-15 00:03

An. greenteew

🍋

@ohmybeautybank Cetaphil

2018-08-14 23:59

An. greenteew

🍋

@clarestasye GAUSA TAPI TAPI DAH SIKAAAAT

2018-08-14 23:57

An. greenteew

🍋

@clarestasye SEXY AN B WEEEE

2018-08-14 23:55

harum brata HarumBrata

Talk less, rock more ง

Keriwuhan tante dan ponakan menyambut 17 an. Riweuh cari baju nuansa merah putih

2018-08-14 23:55

An. greenteew

🍋

@clarestasye B WEH B

2018-08-14 23:54

An. greenteew

🍋

@n_agustinaaa Ayokkkk

2018-08-14 23:53

RAMSS artorioon

Disapa dong jangan cuma diliat doang, apa mau nyapa di line aja?

10 Makhluk Terbesar di Anime & Manga Bahkan Bumi Maupun Galaksi Kalah Besar, Part #2

2018-08-14 23:53

A D E adegrahak

Sebatas pagar tribun 👋

2018-08-14 23:52

A D E adegrahak

Evaluasi manajemen wae :)))

2018-08-14 23:49

Rizky Hernanda hernandakp_

Teruntuk kalian yang sok eksklusif, vler.

RT @bimohandynt: Selingan cerita makan siang :
Tadi sy makn siang di warung deket kantor iya (sendirian) kelar makan biasa lah cowok rokoan…

2018-08-14 23:48

A D E adegrahak

Ketika akun official masih diam saja :)

2018-08-14 23:35

Ernanda nandayesyu

sitawardana

@Sitawardana Ewh alay 😒😒😒😂😂😂anak alay😂😂

2018-08-14 23:31

An. greenteew

🍋

@tubirfess Mau share pengalaman pribadi tapi takut.

2018-08-14 23:31

Ernanda nandayesyu

sitawardana

@Sitawardana Ngopyok gigi :v karo bathin:v

2018-08-14 23:28

Ernanda nandayesyu

sitawardana

@Sitawardana Pdhal aku gak nglawak 😒

2018-08-14 23:27

Ernanda nandayesyu

sitawardana

@Sitawardana Yen kamu biangkerok dudu bianglala😂

2018-08-14 23:26

Ernanda nandayesyu

sitawardana

@Sitawardana Hoo sik nyawer kamu😒😑

2018-08-14 23:22

pus specdelune

i only eat fries and milo

Haaasssstaghfirullah...

2018-08-14 23:22

cha ichnmy

GABOLEH NANGIS CHA LEMAH LU😔😔😔😔😔😔😔😔😔

2018-08-14 23:18

Silvia Hayu K Putri SilviaHKPutri

line,snapchat : silviahkputri

Persiapan nggo uts? — Datang kerjakan pulang.

2018-08-14 23:16

Silvia Hayu K Putri SilviaHKPutri

line,snapchat : silviahkputri

kak kenapa suka dancing in the 😖😵😓rain? kenapa ga dancing through the fire? — Matilah

2018-08-14 23:15

Silvia Hayu K Putri SilviaHKPutri

line,snapchat : silviahkputri

kamu gerejanya😞😦😧👩 dimana. — Purbayan

2018-08-14 23:13

Tiq🎆 ohsogorgie

Zombies eat brains, you're safe.
RECEH PPL.
purple gurl💜

RT @dopeasship: Hmmm kafa memang gaplei 100 buat qm

2018-08-14 23:05

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

@askmenfess TELORRRR ALIAS ASIN udahlah u kalo mau minta bantu lgsg w iyain serius

2018-08-14 23:01

FAR SEMANGAT YA!!!!! dopeasship

yaAllah yaRabbi semoga aku dan siapapun yg ikut ngeaminin ini bisa sukses dan bisa ngebantu orang lain juga aamiin.

Hmmm kafa memang gaplei 100 buat qm

2018-08-14 22:56

Silvia Hayu K Putri SilviaHKPutri

line,snapchat : silviahkputri

#FotoProfilBaru

2018-08-14 22:53

PENDEKAR 11Ghofar

Usaha tanpa berdoa sombong, berdoa tanpa usaha bohong.

Wes, dilakoni sek :)

2018-08-14 22:41