Tweets at Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tân Thiện, tx. Đồng Xoài, Bình Phước 30km.


Search Results

kintung23 rohmatsholiqin7

Ora ono kamulyan tanpo paseduluran🍃

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:30

Bagas Faushi bgaz11

ANTI POLITICA 😎

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:27

. Ag_ustha

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:26

tonirsd☣ tonirsd

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:23

Bang Faisal bangFaisal_

akun baru dari @faisal_s97

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:22

Ucill opick_topik08

PSS SLEMAN 1976💚

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:20

BuruhFotocopy ekosetyawan1976

1976 💚

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:20

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

@mantanpentolan1 WKWKKWKKW sabarrR

2019-01-21 18:18

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

INI AKU BELUM NGEH LAGUNYA. TP OVERALL BAGUS

2019-01-21 18:09

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@soonday_morning @pledis_17 KEREN ASTAGA

2019-01-21 18:09

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@baekbaekaja_ nama kita sama cuma beda v sm f wkwkw

2019-01-21 18:08

Didik Indriyanto U Didikiu_

Tae Kwon do / Boxing / Muathai 🔄

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:07

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

AHHAAUJSHWWIWJWBWJHWHWW DINO KEK UDA GEDE

2019-01-21 18:07

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

itu yang bagian lapangan inget mv mansae
yang bagian tembok2 inget oh my
yang bagian sofa inget pretty u
WOIII?????…

2019-01-21 18:07

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

UDAH KELAR NONTON MV SEVENTEEN TAPIIIII BELOM NGEH SM LAGUNYA

2019-01-21 18:06

Banyu. nikybanyu

@AgusMagelangan nurhadi aldo adalah jawaban

2019-01-21 18:04

Muhammad Iqbal Wicaksono IqbalW17_

Football Enthusiast
US 9.5

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 18:01

😀🤯🦊choi aprianchoi

Jangan ngegas nanti saya juga ikut ngegass pake knalpot brong 💨💨💨
--

RT @onepillcoups: assalamualaikum maaf ak gajdi suka km

2019-01-21 18:01

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

SEMENIT LG ANJAI

2019-01-21 17:59

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@baekbaekaja_ kok nama kita sama........

2019-01-21 17:59

Santo dan 1.976 lainnya RianghepatSanto

📍Adonara - Timika - Sleman

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 17:57

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

sepentin kambek jam brp

2019-01-21 17:55

chris strapvans straptain

serpent society stan

#EverythingWeGot

2019-01-21 17:39

Aku ChristinaKusuma

Akun aktif.
Akun yg lama dibajak penjual obat langsing

Otw mulih maghrib lah depan kantor banjir sedengkul begini..
Mana motor baru banget keluar servisan wkwkwkw man em…

2019-01-21 17:33

Devilia Prasasti dephull

i'm free to be whatever i ~

Nelson & Murdock
Jessica & Patsy

2019-01-21 17:29

Devilia Prasasti dephull

i'm free to be whatever i ~

@LatifFatahilah emang gada apa², yg bilang ada apa² jg siapa

2019-01-21 17:21

wongbiasa anasarlianta_

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 17:19

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@kesukaanmertua bobo emg plg enak udah

2019-01-21 17:15

Ayasiska Putri ayasiska

Ingin jadi anak senja, tapi sebelum maghrib udah disuruh pulang.

@cupencup Sudah seminggu ini buka cabang depan sd plumbungan 5.
Pas lewat auto mampir

2019-01-21 17:14

Endywb Endibandoko

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 17:13

Ghashaallahi ghasha23

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 17:08

🅱️ale dimelions

when the world owed you nothing, you demanded something of it anyway

@senjatanuklir Monsta x still has this vibe 🤪🤪

2019-01-21 17:04

muna benengdor

boss up and change the game

@dianaamzd @alifgono @themeowlia ada paan neh ribut2

2019-01-21 17:03

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@plschottomenit OTW

2019-01-21 17:02

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@pengabdibuku JANGAN DI BLOCK TP DI UNLOVE AJ

2019-01-21 17:02

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

@takoyaikes kan emg semua salah ava korea😭👍🏻

2019-01-21 17:01

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

assalamualaikum maaf ak gajdi suka km

2019-01-21 16:58

🌈 amaliadefr

gausah kesini

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:57

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

terjebak di sekulaaaa aaaaaaa aaaa aaa

2019-01-21 16:53

akuputraa Masputraa

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:53

🇮🇩 ays_saputra

Man Jadda wa jada !

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:51

fahrurrizal fahrurcepe

aku mau gak jadi pacar aku?

@anggerbudibaik Nabi ucup kurniawan kui mas wkwkwk

2019-01-21 16:49

Penjemput Bahagia jhon_deemaz

Trah SAMBERNYAWA !!

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:41

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

wow. kepikiran pengen ke perpus sekolah trus streaming macem ginian. tp besoknya masuk beka,,,,,, pasti

2019-01-21 16:40

rev✨ | #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠ onepillcoups

˗ˏˋday6 & svt. 💛 my happiness are won and pill✨ #YOU_MADE_MY_DAWN⁠ ⁠⁠ ⁠

ninu ninu /pa polisi mengamankan tangan berotot si bayi/

2019-01-21 16:35

FajarYuSa fadjar_ys

We will not go down

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:31

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

@IndosatCare Bales dm gilss

2019-01-21 16:28

Dani Setiawan setiawandani69

surround yourself with good people and black coffee

@kaesangp Ditunggu pisang gorengnya disolo mas

2019-01-21 16:25

syahrul_fauzan syahrulfauzan23

Dilahirkan sejak tuhan menghendaki.

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:24

Oktama Dimas OktamaDimas

IG : Oktama.dimas

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:24

Wahyu_mandana21 Mandana21Wahyu

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:24

Tio Anang Andarsa bboyandarsa

You now me Not with my story.

Ojo nyepelekne wong sepele dab.

2019-01-21 16:16

Lutfia Kurniati fifikLK

ig @fifiklk_

@Riski_nurAzis Dihatikuuu

2019-01-21 16:15

Loka Tua Mata Api achmadbagus73

terbentur, terbentur, terbentuk.

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:14

ücupisme krnwnsf

Mahasiswa teladan. telat mangan edan

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:13

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

@IndosatCare perpanjangan harusnya jam 11:36 secara otomatis, tapi gaada perpanjangan otomatis malah nyedot pulsa. Maunya gimana?

2019-01-21 16:10

42d. mutiiasekar

1976💚

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:09

Dek_Bhily* bhibiet_03

Persis Surakarta || gur wong edan tukang makani ro nuntun asu ~

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:08

Pendukung Biasa sebatasdukungan

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:07

NYING!!! bismanavarian

Maju lurus.

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:05

ferdian sinaga ferdiansn

Sakmadyone | ig : @Sakmadyone_

RT @KR__9: Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, mendukung tim masing…

2019-01-21 16:04

Khoirur Rozikhin KR__9

People who don't understand your silence, will never understand your words.

Sepakbola Indonesia akan maju kalau penyokong tim tuan rumah dan lawan bisa duduk berdampingan tanpa sekat, menduku…

2019-01-21 16:02

betelgeuse artorioon

someone already gave me a kiss mark on the chest, sorry.

poor me..

2019-01-21 15:52

sya🌙 oneureunaege

fall for @jae_day6

@velnoturbae YASHHH

2019-01-21 15:41

sya🌙 oneureunaege

fall for @jae_day6

@askmenfess Bisa rollover kalo beli paket yg sama/yg harganya yg lbh mahal.

2019-01-21 15:39

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP kuy

2019-01-21 15:38

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP kuy

2019-01-21 15:33

YOPIK YopiAriPratama

| Young and Workers | Islam | A Good Man

Baru saja mengirim foto

2019-01-21 15:26

Gecloudy

jrg ngebacot. hobinya retweet bacotan hehe.
18🙎🏻‍♀️

RT @ceritacila: Tiga.

2019-01-21 15:21

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP kuy

2019-01-21 15:19

Chiisana Sora Chiisana_Sora

2019-01-21 15:07

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP bulet njir

2019-01-21 15:01

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP kuy

2019-01-21 15:00

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

santuy

2019-01-21 14:58

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP @Lelakihiper1 kuy

2019-01-21 14:52

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP bungkus mbak

2019-01-21 14:48

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP halo

2019-01-21 14:47

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP kuy

2019-01-21 14:45

wiz_khilaf WizKhilaf

siapa tau khilaf

@FANBASEBOKEP kuy

2019-01-21 14:42

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@basegxg_ Ga punya mantan ga punya pacar

2019-01-21 14:36

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

Kirain itu kue....taunya anu hemmm hemmm untung ga ada temen yg liat

2019-01-21 14:36

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@_Aull_ Emang kamu ga mau jd tante aku

2019-01-21 14:31

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@girlikespink Bahas yg lebar2 tadi 😞

2019-01-21 14:31

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@kaffeinmu Bagoes 👌

2019-01-21 14:29

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@kaffeinmu Di solo tapi /?

2019-01-21 14:26

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@chibinom P

2019-01-21 14:25

HAK-E akunanuanuan

Ngakunya STAY tapi jarang pulang. Ini CA tanpa BE . 🌈🌈 alangkah indahmu.

@kaffeinmu Yu

2019-01-21 14:23

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

@onigirimu WKWKKWKWKWKWK

2019-01-21 14:20

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

Lima.

2019-01-21 14:19

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

Empat.

2019-01-21 14:18

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

Tiga.

2019-01-21 14:18

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

Dua.

2019-01-21 14:18

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

Satu.

2019-01-21 14:16

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

Macam macam couo ;

2019-01-21 14:16

Agung Kurniawan agungkr_

begin again

@tabita_friska @VinaMolle Padune ben iso nyilih tanganku

2019-01-21 14:03

‌яιγο iffanaurio

Everything Is Black

@alimndholim Cipratan pensiunan babe

2019-01-21 14:01

Devilia Prasasti dephull

i'm free to be whatever i ~

@PartaiSocmed jangan kepancing sm sepotong video 😉

2019-01-21 14:01

cila ceritacila

jangan ciduk aku lagi,maz.

Ini pada ngajak hari ini terus w gimana :(

2019-01-21 13:52

Devilia Prasasti dephull

i'm free to be whatever i ~

ini demo kemaren jum'at soal paving depan balaikota, dan gada yg bahas lampion haram dll, itu cm bilang banyak lamp…

2019-01-21 13:51

Mekar Melati, Puteri mekarnyamelati

ig: dasterputeri.solo & gamisputeri.solo

RT @dephull: lampion e nyat dicopot amrgo gladak lg didandani, soale nyantol traktor tp sg ps gede tetep dipasang. jgn percaya "katanya" ht…

2019-01-21 13:37