Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Crystal_MFox09 MidnightFox09

FOREVER WITH KIM JONGHYUN ๐ŸŒน 90.04.08 ~ 17.12.18 - ShawolBestfriend

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 16:32

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Team perizinan labuhanbatu selatan. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

2018-08-20 15:54

Dhiel Ariffad myandroidmini

@Telkomsel iOS sy sdh versi 11.4.1, tampilan seperti diatas. Menggunakan wifi juga tetap tidak bisa

2018-08-20 14:55

Dhiel Ariffad myandroidmini

@Telkomsel Maxstream di iphone 6 saya tidak bisa terhubung, tetapi di android xiaomi mi max2 lancar. Dimana masalahnya....?

2018-08-20 14:47

Tayar Ahmad tayarahmaddd

Itu ibu ibu berjilbab pake kaos lengan pendek maksudnya apayah?

2018-08-20 13:22

How Are You? dikonk_harahap

2015~

@boyfeffect @Nadhiffaa_ @Bf_Wulan76 Aamiin๐Ÿ˜‚

2018-08-20 13:04

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Lucinta Luna mabuk aja dipamerin di instastory Hmm alay ๐Ÿ˜’ aku juga sering mabuk Kalo naik mobil ๐Ÿ˜Ž #LucintaLuna #mabok

2018-08-20 13:03

Natali BF Donghyun_89 Prince BFDonghyun_89

BOYFRIEND ๋‚˜์˜ ๊ฐ€์žฅ ์ข‹์•„ํ•˜๋Š” ๋™ํ˜„๊ณผ ๊ด‘๋ฏผ์ด ๋‚ด ํŽธ๊ฒฌ๐Ÿ’–๐Ÿ’–
๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 12:38

irdnjlhsb irdnjlhsbkm

bopeu's dongsaeng

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 11:39

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Bere elizabeth.

2018-08-20 11:28

๐ŸŒธFarini | ํŒŒ๋ฆฌ๋‹ˆ๐ŸŒธ nijoon_9969

๐Ÿต BOYFRIEND | NCT ๐Ÿต

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 11:27

Andrew ๐Ÿ“ž LostMemory1207

Boyfriend fanboy account. ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š” ๋ฏผ์šฐํ˜•! Personal Account: @DTMG1207

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 11:20

Ama.๐Ÿ’::s/h for KKN kuayuklin

this is my unforgetable moments in my life #180119
โœจ #180715 โœจ
For #์›Œ๋„ˆ์› #๋ผ์•„๊ด€๋ฆฐ

4 days left~~~ ๋‚œ ๊ด€์ž๋‚˜

2018-08-20 11:05

Pasutri Swing&3some baganapi3some

@racawetan ayo kenalan dong

2018-08-20 10:59

Tia Riau TiaRiau

RT @Tia_Yunanda95: Terlalu mudah kita mempercayai orang lain,,
Pada akhirnya kepercayaan itu ...
Sia sia

2018-08-20 10:08

Surtia AAYvers and Alicious Tia_Yunanda95

Official Twitter | @alysyarief & AAYvers @anggaaldi_16 | selalu suport Alyando Syarief & Angga Aldi Yunanda

Terlalu mudah kita mempercayai orang lain,,
Pada akhirnya kepercayaan itu ...
Sia sia

2018-08-20 10:08

Farina | ํŒŒ๋ฆฌ๋‚˜ _ayufarina

Indonesian BESTFRIEND๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 09:42

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Wkwkwkw ini twitter kedua, karena yg lama lupa password.udah 5 tahun #MyTwitterAnniversary

2018-08-20 09:27

HENDRA HARAHAP rockhend

#2019GantiPresiden, Berjuang Tanpa Pamrih

Amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡..Terimakasih Mbaknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-08-20 09:24

Toshi .K ToshiK21688983

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 09:12

ใ‚†ใ†ใ“์œ ์šฐ์ฝ” IC7g1q33mI1oLju

BOYFRIEND ํ˜„์„ฑ ใ‹ใ‚‰ใฎใ‚ชใƒผใƒซใƒšใƒณ ็ช็„ถใฎใƒ•ใ‚ฉใƒญใƒผใŠ่จฑใ—ใใ ใ•ใ„๐Ÿ˜Œ #boyfriend#๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 09:07

โ€ขsengieโ€ข youngkwangminey

Keep support uri โค @G_BoyFriend โค Always shining like a ๐ŸŒŸ ๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ #NEVER_END

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 09:00

Rain โ˜” Nadhiffaa_

๋ฒ ์ŠคํŠธํ”„๋ Œ๋“œ ๐Ÿ’— ๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ

Since ๐Ÿ‘‰ Juni 2011
( @BOYF_YM @BOYF_KM )

Nadhifa/Rain/Na YoungJo

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 08:42

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-20 08:14

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-20 08:11

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Arti Dari Babi Adalah Banyak Biaya!!!

2018-08-20 06:15

yoshiminโ˜†์š”์‹œ์นด puinyonmin

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 04:30

Irhas Ibnu Ibnu_Irhas

Nothing else matter

@AnggodoYudi @Hary_Tanoe Salut kenapa?
Karna kasus jadi dukung jokowi

2018-08-20 02:18

Irhas Ibnu Ibnu_Irhas

Nothing else matter

@rockygerung Kayak lagu Metallica, Master of puppets

2018-08-20 02:14

โ˜œโ–บ azreen_azizan

Haz / 27/ Buncit / ๐Ÿšถ๐Ÿฝ

Go confidently in the direction of your dreams. Live the life you have imagined _Henry David Thoreau.
. Genites ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚โ€ฆ

2018-08-20 01:33

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Turut berduka buat suadara2 di lombok.semoga semuanya diberi keselamatan.belum ada penetapan bencana nasional?

2018-08-20 01:26

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@opposite6890 Ini super kerennn. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Hahahaha..

2018-08-20 00:38

Inezia๋ฏผ์šฐ BestfMW_Inezia

Inezia ยฐ์ด๋„ค์ง€์•„ยฐ ๐Ÿ‘ง
@BOYF_MW @G_BoyFriend โค [๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ โ™ก ๋ฒ ์ŠคํŠธํ”„๋ Œ๋“œ]

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 00:13

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Ini mah lebih keren dari aksi stuntman semalem๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-08-20 00:13

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@maspiyuuu @BangPino_ Idola nenek nenek yg iya๐Ÿ˜

2018-08-20 00:10

์šฐ๋ž€ ํ’‹ํ”ผ๋‚˜ ์‚ฌ๋ฆฌ Bf_Wulan76

BESTFRIEND INDONESIA ๐Ÿ’•๐Ÿ’ž
Minwoo biased๐ŸŒธ
West Sumatera

RT @dikonk_harahap: Pulang

2018-08-20 00:10

How Are You? dikonk_harahap

2015~

Pulang

2018-08-20 00:07

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

Yang jelas bukan ente donk bro๐Ÿ˜‚.
Well.. Boleh jg sih usaha pencitraannya.๐Ÿ‘

2018-08-19 23:44

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@KEMENPORA_RI @netmediatama Presiden penghibur 'murahan' ๐Ÿ‘

2018-08-19 23:36

Irfan Maulana irfanmaula_na

Man Yazro' Yahsud

terimaksih pak anies

2018-08-19 23:21

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Mungkin mantan atlit tong setan, jadi tidak salah kalau mengulang masa lalunya bro. Haah

2018-08-19 23:21

Sipa Brothers sipa_brothers

ingin jadi Wong Sugih

@Dandhy_Laksono @Dahnilanzar Nah loh ..

2018-08-19 22:30

Sipa Brothers sipa_brothers

ingin jadi Wong Sugih

@detikcom Ajari lah rom @MRomahurmuziy

2018-08-19 22:27

Sipa Brothers sipa_brothers

ingin jadi Wong Sugih

@dr_tompi Presiden sinetron

2018-08-19 22:09

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

People come and go.

Pahlawan sejati sampai titik darah penghabisan.

2018-08-19 20:47

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Mudik telah tibaa, Mudik telah tibaa HOREEE HOREEE.... HOOOOREEEE๐Ÿ‘‹๐Ÿ˜„

2018-08-19 20:33

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Tetap sekali

2018-08-19 20:28

hariani AniezDawani

manis, tidak sombong n tampil apa adanya

Alhamdulillah Aek paing diguyur hujan setelah 2minggu lebih dilanda panas yang bisa mencapai 40ยฐ

2018-08-19 19:32

hamamuddin siregar udine52

think first thing

VIK - Asian Games 2018 Dalam Angka

2018-08-19 19:10

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Biasa aja.

2018-08-19 17:17

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Gila ya aksi naik motor aja dipolitisasi ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ #AsianGamesOpeningCeremony

2018-08-19 16:42

raijel raijeljel

@Telkomsel tgl lahir 10-08-1965

2018-08-19 16:08

raijel raijeljel

@Telkomsel mohon bantu untuk kode PUK no hp 082273175023 621003737217502300

2018-08-19 15:43

Relisade11 adewardanu

All Round di Volly Ball. relisade.04@gmail.com

@DugoutID @juventusfcid pirlo

2018-08-19 15:33

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

People come and go.

Memang sebagian masyarakat belum penuh menyadarinya dengan sikon saat ini

2018-08-19 15:05

Inel ainilhasanah17

'95

Pinter ya sekarang, kalo ngambek nonaktifkan hp.

2018-08-19 14:01

Adittia Rulliandi AdittiaRulliand

EDP SPV PT. Indomarco Prismatama

@BukaBantuan Min, notif sms pembayaran listrik kenapa gk masuk k no.HP yang di input.??

2018-08-19 13:33

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

People come and go.

@LrssaGnwn Ceilaah ๐Ÿ˜ƒ

2018-08-19 12:12

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

People come and go.

@LrssaGnwn Kadang sedih juga ya :D

2018-08-19 12:08

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

@nurhasanahpratw Tolong jangan soksok LEMAH !!

2018-08-19 12:01

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-19 11:50

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

People come and go.

Nyesel senyesel nyeselnya bray, tadi malam ketiduran ga nonton Barca

2018-08-19 10:02

hariani AniezDawani

manis, tidak sombong n tampil apa adanya

@KEMENPORA_RI @netmediatama Sehat2 selalu bpk meskipun banyak yg menghujatmu tetap jokowi

2018-08-19 09:41

IRPAN catatanirfan

Laki-laki Angin

When sebenarnya ada doi yg "ditutupi" secara harfiah & esensi.

Sebuah pagi setelah sarapan lontong Avanza & bekalโ€ฆ

2018-08-19 03:20

wdynoviani Widyanoviani3

+6282274570426

2018-08-19 03:09

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

Nomor sedang tidak AKTIF diblokir !!! Menunggu kode PUK

2018-08-19 02:04

Irhas Ibnu Ibnu_Irhas

Nothing else matter

@ridwankamil Masyarakat udah terlalu benci dengan pemerintah skrg

2018-08-19 02:00

Irhas Ibnu Ibnu_Irhas

Nothing else matter

@VIVAcoid Dan kami umat muslim dengan terpaksa mengatakan bahwa anda sudah seperti sebuah boneka, dan kami tidak akโ€ฆ

2018-08-19 01:56

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

Ampun bah....nengoknya..

2018-08-19 00:18

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

2018-08-19 00:16

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

2018-08-19 00:15

hariani AniezDawani

manis, tidak sombong n tampil apa adanya

@the_re_zia Dimana kejadiannya re ama sapa tere maaf kk baru buka twiter..

2018-08-19 00:11

hariani AniezDawani

manis, tidak sombong n tampil apa adanya

@the_re_zia Kenapa itu re..

2018-08-19 00:05

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridho Bagansiapiapi, Riau ||
LDI Rokan Hilir.

@Vi_SilviaAmin Eh ab dengerยฒ bund dah gemuk yah??

2018-08-19 00:03

How Are You? dikonk_harahap

2015~

๐Ÿ˜‘

2018-08-18 23:46

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Sedikit waktu yg kau miliki, luang kan lah untuk ku harap secepat nya datangi aku. Tak kulihat tanda kehadiran mu yโ€ฆ

2018-08-18 22:52

hendri hendri16312155

invite ya kusus riau 53CD6C23

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2018-08-18 22:11

hendri hendri16312155

invite ya kusus riau 53CD6C23

ayo pergi bersamaku > saturday night on #BIGOLIVE

2018-08-18 22:10

yuni rahma yurayuyun

wahai pemilik nyawaku betapa lemah diriku berat ujian darimu ku pasrahkan semua padamu

Lomba balap angkong#hutRI73

2018-08-18 22:00

Dede Pratama Dede_Pratama_

IPDN XXIII

2018-08-18 21:02

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Jaman dulu, masyarakat indonesia merayakan 17an dengan cara berbondong2 ke alun2 kotanya atau ke lapangan kampungnyโ€ฆ

2018-08-18 20:49

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Di timeline ku lagi penuh sama photo Roy Kiyosi yang di mirip-miripin sama buah pokat, moncong hiu wkwk

2018-08-18 20:32

Khairani Ritonga ๐Ÿ‘ธ RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

@Lizong_ Iya kan, Kalo dia yg megang event biasanya acaranya jadi keren

2018-08-18 20:28

Marliana Nst Marliana1309

BTS ๐Ÿ”ฐ
A.R.M.Y
Indonesia

#FotoProfilBaru

2018-08-18 19:45

HENDRA HARAHAP rockhend

#2019GantiPresiden, Berjuang Tanpa Pamrih

@DaulatDalimunte Siap Bayo Munthe

2018-08-18 19:44

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

2018-08-18 19:06

How Are You? dikonk_harahap

2015~

2018-08-18 19:01

Hikaru Dauglas ricz124

Berenang

ๅœจ taman permata indah 1

2018-08-18 18:54

Fazri Bagas Prasojo fazribagas

People come and go.

@FutbolBible ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ทMbappe
๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ชHazard
๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ทMessi
๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ทRonaldinho
๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ธVilla
๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ชBallack
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡นBaggio
๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡นRonaldo
๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑVan Basten
๐Ÿด๓ ง๓ ข๓ ฅ๓ ฎ๓ ง๓ ฟGerrard

2018-08-18 18:03

Ahmad Rifaldi ARifaldie48_

@manutd fan || hearing ๐ŸŽง || watching ๐ŸŽฌ || 17 yo || tiang listrik ~ || to be continued.....

@infobankbjb Makan Kerupuk Dong, Kenyang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #bjbpolling

2018-08-18 16:58

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

Kebahagiaan itu bisa datang dari mana saja,tergantung kita menyikapinya dan memahami perasaan orang2 yg ingin bertaโ€ฆ

2018-08-18 15:25

Benjamin dongoran๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bendongoran

โœMuda mulia dirindu surga | #Pisces | wa ๐Ÿ“ฑ085370404459 | IG @bendongoran

@myXLCare Gimana Admin kelanjutannya jaringannya masih lemot @myXL @myXLCare tolong dong solusinya supaya jaringannya normal

2018-08-18 14:29

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

Di dalam hidup ini hati di atas segalanya,walaupun logika ingin melepas tetapi hati ingin mempertahankan, hati danโ€ฆ

2018-08-18 14:21

Benjamin dongoran๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bendongoran

โœMuda mulia dirindu surga | #Pisces | wa ๐Ÿ“ฑ085370404459 | IG @bendongoran

@myXLCare Rantau selatan labuhanbatu, vivo y35

2018-08-18 14:08

Benjamin dongoran๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bendongoran

โœMuda mulia dirindu surga | #Pisces | wa ๐Ÿ“ฑ085370404459 | IG @bendongoran

Ampunlah ampun lihat jaringan internet @myXL @myXLCare PRIORITAS ini lemotnya buat emosi betul, tolong di bantu Admโ€ฆ

2018-08-18 14:05

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-08-18 13:04

Khadijah_A96 ArdiKhadijah

simple ๐Ÿ˜Š
semoga apa yang di impikan terwujud ๐Ÿ˜Š๐ŸŽ“๐ŸŽ“
foll me back

Cup cup...
Nangis dia baya๐Ÿ˜ gk mw di tinggal๐Ÿ˜”

2018-08-18 12:22

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Lucu kali wajahnya, ya allah. Ampun. Macam lawak OVJ.

2018-08-18 10:28

Dewi Fatma Sofyan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ SofyanDewi

keluarga segalanya bagiku

susah,senang dan semua tentang ku

@Neelofa Good morning ๐Ÿ’ , moga sehat selalu

2018-08-18 10:18

Zaidy Asy'ari Z_Asyari

Ambil pelajaran di setiap perjalanan.

#pelajaranperjalanan

RT @RaniRitonga_TR: Tiap taun selalu byk orang yg blg blm merdeka dari segi inilah itulah. Kalo kaya gitu caranya sih negara maju sekalipunโ€ฆ

2018-08-18 09:01