Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Fida Purba fidapurba

Roma 3 : 28 ~ Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat. 

Selamat Hari Minggu semuanya
Happy Sunday all, God bless all, Amen. 🙏😇
#sunday
#selamathariminggu
#happysunday…

2019-01-20 13:53

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Ada yg senang edy mundur dari pssi karena faktor politik, tapi mereka tidak tahu jabatan PSSI skrng siapa yg megang wkwkwk

2019-01-20 13:24

Hezumaky heruasa

@HaloMeetup 👍👍

2019-01-20 13:20

Muhammad Zaidi mhdzaidii

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung

Baru saja mengirim foto @ Bagansiapiapi

2019-01-20 12:35

Andy isamahendra AIsamahendra

Ig:andyismahendraa

Dia adalah sosok wanita yg aku cinta dan dia tidak begitu baik dia tidak begitu cantik namun aku suka dengan nya…

2019-01-20 10:34

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

Ganti dulu, nyesal belakangan

2019-01-20 10:17

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

Sekarang ini, semua janji yg tidak realistis diumbar ke rakyat, masalah dapat terwujud atau tidak urusan belakangan…

2019-01-20 10:15

raniarman kecewife

Istri dari suami yang termari(adil)kan namanya

@niepunyaa Kalo aku yg inspeksi org2 yg udh bikin kamu pth ati, kamu tu terharu jugak gak dan sukak ama akutu

2019-01-20 09:52

Willy Firdaus willyfirdauss

Calon bapak dari anak-anakmu.
Suka makan ati, disambel tapi.

Tepat di minggu pagi ini, bukan ketenangan yang didapat. Badan sakit, kepala mumet ngerjain deadline yang mau dibaw…

2019-01-20 09:13

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

@muhammadtaqwan

2019-01-20 03:33

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

Ummmhh 🙊

2019-01-20 03:31

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

@muhammadtaqwan Nyan quote favorit wak kah vamb.

2019-01-20 03:28

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

@muhammadtaqwan Ooh my.... 😰😰

2019-01-20 03:26

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

Gak ada apa-apanya Sarri kalo kek gini.

2019-01-20 03:21

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Chelsea vs Arsenal main santai aja. Gausah ngebet mainnya. Biar imbang☑️

2019-01-20 02:02

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@JeromePolin おやすみなさい

2019-01-20 01:33

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Ini @paulpogba inspirasi jogetnya dapat darimana ya? Dasar kang joget emg

2019-01-20 01:11

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@saidiskandar Cuma jones kan yg bisa ngebobol degea dgn mudah wkwkwkwk

2019-01-20 01:08

CantiQa Anak Mama MamaQanita

baby grils

Pengen pulang.. 🤗Dkt keluarga... Klw
Di sini seperti bukan keluarga.. 😣.. Awq org asink.. Di dy di keluarga dy…

2019-01-20 01:04

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@rayshasitompul Eh jangan bilang ibu2nya pake jilbab sama suaminya? Wkwkwkw

2019-01-20 01:04

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@saidiskandar Wkwkkwk tapi menurutku komposisi pemain yg skrng pas keknya

2019-01-20 00:21

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

Teroris dilepaskan dgn dalih kemanusiaan, seolah tiada hubungan dgn politik. Kita sangat kecewa, memandang hal2 yg…

2019-01-19 23:31

Rohmat wibowo ꧋ꦫꦺꦴꦃꦩꦠ꧀ꦮꦶꦧꦺꦴꦮꦺꦴ꧀ꦚ꧉ r_wibowo

Cah Miliran Purwosari Mojosonggo Boyolali

@raxyatbiaza La.wes siyap di celuk lonte durung

2019-01-19 23:25

ARIANSYAH uwakrobong

@BangPino_ Pembodohan publik.. gak penting bgt kelakuannya..

2019-01-19 23:20

ARIANSYAH uwakrobong

@PatrickXiong @sibass_ @ade_wilma @iwanfals Yah kalo kau banyakan dikolam gak sampe akalmu.. wajar sih...

2019-01-19 23:09

Tiek kheng TiekKheng

Saya menemukan rekaman keren dari "STINKY - MUNGKINKAH STINKY STINKY STINKY" di #Smule:

2019-01-19 23:08

Tiek kheng TiekKheng

Mari menyanyikan "手中情 - Shou Zhong Qing" bersama di #Smule:

2019-01-19 22:59

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

RT @Icamagdalena_S: @daniellsinaga Semua tergantung kepada dirinya masing2 lang. Kalau selingkuh yasudah biarin. nanti Tuhan yang balas...…

2019-01-19 22:12

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@citraemildaa @SelinJuniana untuk kamu enggak dek. Tapi langsung nikah.... Eaaaaaaaa

2019-01-19 22:05

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@daniellsinaga Semua tergantung kepada dirinya masing2 lang. Kalau selingkuh yasudah biarin. nanti Tuhan yang balas... 😊

2019-01-19 22:03

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-01-19 18:55

fatwa_idn andifatwa507

@Arsyah_____ nganu apa itu

2019-01-19 16:33

Rohmat wibowo ꧋ꦫꦺꦴꦃꦩꦠ꧀ꦮꦶꦧꦺꦴꦮꦺꦴ꧀ꦚ꧉ r_wibowo

Cah Miliran Purwosari Mojosonggo Boyolali

@ekakunjeri Boyolali tempat mengumpulkan tenaga dan kekuatan hehehehe

2019-01-19 16:01

CantiQa Anak Mama MamaQanita

baby grils

Welcome new family

2019-01-19 15:31

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Memang jijik, kami sekeluarga nengok dia. 😁

2019-01-19 15:01

Ibnu Irhas Ibnu_Irhas

Nothing else matter

I liked a @YouTube video Cara membersihkan pantat wajan panci gosong - Eksperimen cuka vs tisu

2019-01-19 14:57

Rohmat wibowo ꧋ꦫꦺꦴꦃꦩꦠ꧀ꦮꦶꦧꦺꦴꦮꦺꦴ꧀ꦚ꧉ r_wibowo

Cah Miliran Purwosari Mojosonggo Boyolali

@ganjarpranowo Tak komen ko kadoan Jawa tengah dan cerak Malaysia... mungkin bisa kaya gitu

2019-01-19 13:57

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Sedihnya yallah.
Keluarga siapalah ini 😢

2019-01-19 13:16

ARIANSYAH uwakrobong

@sibass_ @PatrickXiong @ade_wilma @iwanfals Nih gue kasi tau ya bong. Jumlah penduduk malaysia 31 jt sedangkan jawa…

2019-01-19 12:51

ARIANSYAH uwakrobong

@Dahnilanzar @MbahUyok @erickthohir @sandiuno Namanya timses Abal abal

2019-01-19 12:42

ARIANSYAH uwakrobong

@iwanfals Itu pemenangnya

2019-01-19 12:36

ARIANSYAH uwakrobong

@PatrickXiong @sibass_ @ade_wilma @iwanfals Heh totol. Dia bilang lebih besar bukan lebih luas begooooo...

2019-01-19 12:35

ARIANSYAH uwakrobong

@iwanfals PrabowoSandi

2019-01-19 12:33

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Harusnya sabtu santai, tapi hari ini beda 😑

2019-01-19 11:57

ARIANSYAH uwakrobong

@handokotjung @andammaa Betul tapi presiden yg bagus itu bisa jadi jembatan keberhasilan seseorang bos.. jgn anggap remeh

2019-01-19 11:22

ARIANSYAH uwakrobong

@PollingLagi @rockygerung Jainuddin ngaciro

2019-01-19 11:19

รอพี่คัมแบค Wp85wp

🎭🎭🎭🎭🎭
บ่นไปหมดทุกอย่าง

RT @dikonk_harahap: /> #보이프렌드 #DONGHYUN

2019-01-19 11:14

ARIANSYAH uwakrobong

@Yusrilihza_Mhd Karena di sindir prabowo akhirnya langsung bebas.. terimakasih prabowo.. tetap NO 2

2019-01-19 11:11

ARIANSYAH uwakrobong

@RestyCayah @KPU_ID Gak malu... bagaimana rakyat mau percaya kalian....

2019-01-19 11:05

ARIANSYAH uwakrobong

@PBB2019 @latiansya Mantap.. tapi kami tetap no 2 @Yusrilihza_Mhd

2019-01-19 11:01

ARIANSYAH uwakrobong

@japemethe_dab @riza2124 @OfficialiNewsTV Hahaha cebong udah dikasi makan belum dikolam...

2019-01-19 10:57

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@daniellsinaga @shitlicious 😂😂

2019-01-19 10:54

Karjono jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

Min @KAI121, kereta api Sri Bilah U49 berhenti di stasiun Lubuk Pakam & Araskabu gak? Tks

2019-01-19 09:53

Crystal_MFox09 MidnightFox09

FOREVER WITH KIM JONGHYUN 🌹 90.04.08 ~ 17.12.18 - Shawol • Bestfriend • Army

RT @dikonk_harahap: /> #보이프렌드 #DONGHYUN

2019-01-19 07:50

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Ku Berlari Untuk Meninggalkan Masa Lalu Yang Kelam Yang Tak Indah Bersama Diri Mu Dan Kini Tlah Ku Coba Untuk Menca…

2019-01-19 07:19

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Pasti ku bisa melanjutkannya Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya pasti ku bisa menyembuhkannya Cepat bangkit…

2019-01-19 06:10

ARIANSYAH uwakrobong

@huzaini_mubarak @ArieKuntung @rajag_comunity Wah kerenn 👆

2019-01-19 03:26

ARIANSYAH uwakrobong

@saididu @latiansya Karna banyak akun robot 01 yg bekerja setelah melihat kekalahan.

2019-01-19 02:59

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Salam dua periode😍

2019-01-19 01:56

ARIANSYAH uwakrobong

@detikcom Kakek harus sadar Diperalat cuma jd tukang ambilin BOLA wkwkwkkw

2019-01-19 01:40

ARIANSYAH uwakrobong

@detikcom Kek kek.. kasian diperalat !

2019-01-19 01:37

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Paksa Ngambil Cuti 1 Minggu 🤔

2019-01-19 01:35

ARIANSYAH uwakrobong

@ruhutsitompul Lebih memalukan capresmu jawab pakek contekan. Hut hut... kuping mana kuping

2019-01-19 01:06

ARIANSYAH uwakrobong

@ruhutsitompul Potilisi tapi ngomongmu gak pantas di contoh

2019-01-19 01:04

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

@tamrintomagola @RamliRizal @jokowi @KataPrabowo Udah balik arah prof?

2019-01-19 00:44

JaM JaM_SummA

Thanatcha Summa [[ Jam ]] 1996 ♥ @G_BoyFriend ♥

RT @dikonk_harahap: /> #보이프렌드 #DONGHYUN

2019-01-19 00:22

ARIANSYAH uwakrobong

@Ferdinand_Haean Gak heran bg.. banyak akun robot.. semua udah pada gila... #02PrabowoSandiMenang

2019-01-18 23:42

🌸🍀Nidnoi🌹💐 Apinyap74

Bestfriend KM bias เมนกวังมิน Support Boyfriend #보이프렌드 #BOYFRIEND #동현 #현성 #정민 #영민 #광민 #민우

RT @dikonk_harahap: /> #보이프렌드 #DONGHYUN

2019-01-18 22:56

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

Terkhusus : Warga Sekitar Aek Kanopan

2019-01-18 21:47

Rain ☔ Na ~~ Nadhiffaa_

RT @dikonk_harahap: /> #보이프렌드 #DONGHYUN

2019-01-18 21:43

Yulia_yusuf Suli46358461

Menanti kehadiran mu sayang kuh.

@EnjoyKuis Susi susanti,
@Suli46358461

2019-01-18 21:42

How Are You? dikonk_harahap

2015~

/> #보이프렌드 #DONGHYUN

2019-01-18 21:40

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Kosong dua. @haikal_hassan @sandiuno @prabowo @fadlizon @rockygerung @Dahnilanzar

2019-01-18 21:36

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Awas gak jadi kemalay

2019-01-18 21:27

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

@anshary_aan Tadi sore rencana, eh ada masalah pulak di kantor gak jadi. Besok siang lah cuss pulang.

2019-01-18 21:26

Muhammad Zaidi mhdzaidii

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung

🍻 @ Waroeng 21

2019-01-18 21:10

How Are You? dikonk_harahap

2015~

@koreanthingy

2019-01-18 20:56

نور الفضيلة Nurulharahap22

Be better..

ayola kalahkan ego sndiri

2019-01-18 20:39

A.E.L Anggie_Lubiss

IG : anggielita path : Anggi Lubis

@ar11111111f Hahahaha

2019-01-18 20:35

A.E.L Anggie_Lubiss

IG : anggielita path : Anggi Lubis

@shimya2008 Hahahah

2019-01-18 20:35

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Hmmm kadang

2019-01-18 20:12

Edi saputra edye35

Jadilah dirimu maka kamu jadi ~

Gagal mudik 😒

2019-01-18 18:53

Amsör gail_ams19

Allah MyFamily FIK UNIMED Fino Alla Fine #ForzaJuve

@hotdoctorr Bisa, 80 jt mau ?

2019-01-18 18:25

sucy_nazeevah sucynazeevah

Sederhana itu indah :)

2019-01-18 16:29

Amsör gail_ams19

Allah MyFamily FIK UNIMED Fino Alla Fine #ForzaJuve

@hotdoctorr Pake BAHU gak ?

2019-01-18 15:22

dk jung diakusuma61

@layzhang Me

2019-01-18 14:02

Ali syaid Ali_S_Charlie

Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

2019-01-18 12:50

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@divpunk @edwardsuhadi @kareraisu03 Di negara orng kita bisa, kenapa di negara sendiri gak bisa?

2019-01-18 10:29

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@mohmahfudmd Info id @saidiskandar haha

2019-01-18 09:53

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@tinasinagaa @rzkyaryasa Gausah sok gatau la cong:(

2019-01-18 09:25

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

Ga sepenuhnya benar, bolehlah jadi masukan

2019-01-18 09:05

Hezumaky heruasa

@europe_tron @TronsGameof @Tronfoundation 👍👍

2019-01-18 08:29

Tiek kheng TiekKheng

Mari menyanyikan "一張批 Cit Tiu Phue" bersama di #Smule:

2019-01-18 06:40

H.M.REZKY DEWA, SH HMREZKYDEWASH1

FB : Haji Muhammad Rezky Daulay
IG : Haji Muhammad Rezky Daulay
LINE : h.m.rezkydewa
Alamat : Jl. Sisingamanga Raja No.52
Kelurahan Bakaran Batu-Rantau Selatan

Pajero Ini,
Turbonya Bikin Melayang

2019-01-18 03:19

Fazsir Fazsir1

Ketemu dengan orang santun

@rmolco Mo nyalahin nabi lgi. Hadeh pak maruf.. Islamkah anda

2019-01-18 02:02

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

Hakim: Km terbukti korupsi?

Terdakwa: korupsi nggak seberapa ajanya pak hakim?

Hakim: korupsi yah tetap korupsi,…

2019-01-18 01:09

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

#JokowiAminMenangDebat ada yang bilang korupsi ga seberapa? Seolah ini bisa menjadi jalan pejabat publik utk makan…

2019-01-18 01:06

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

@Gerindra Pura2 ga tau nih min

2019-01-18 01:04