Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

M. Yusuf Maran YusufMaran

Ekonomi & Bisnis

@kompascom Fakta apaan tuh, ngaco

2018-01-21 23:21

พายเรือเก่ง txnkxxm

boyfriend ♡ km | เราจะรักกันได้รึยังครับ? - จอยลดา | (내꺼) You're Mine - DekD

RT @dikonk_harahap: 보이프렌드 리더😍❤💝
#보이프렌드 #BOYFRIEND #동현 #DONGHYUN

2018-01-21 22:02

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

2018-01-21 21:55

sucy_nazeevah sucynazeevah

Sederhana itu indah :)

#Latepost

2018-01-21 21:30

เฮียดงฮยอน #TheUnit 🍕 Donghyun89_bTH

∑( BOYFRIEND LEADER Kim Dong Hyun #김동현 Bot (Just a bot not real) #보이프렌드 리더역 김동현 봇 입니다 : (♥ 내사람 : @kijung01x_bTH)
Real : @BOYF_DH
#THEUNITBFAM #Theunit

RT @dikonk_harahap: 보이프렌드 리더😍❤💝
#보이프렌드 #BOYFRIEND #동현 #DONGHYUN

2018-01-21 21:03

•sengie• youngkwangminey

Keep support uri ❤ @G_BoyFriend ❤ Always shining like a 🌟 보이프렌드 #NEVER_END

RT @dikonk_harahap: 보이프렌드 리더😍❤💝
#보이프렌드 #BOYFRIEND #동현 #DONGHYUN

2018-01-21 20:58

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

보이프렌드 리더😍❤💝
#보이프렌드 #BOYFRIEND #동현 #DONGHYUN

2018-01-21 20:50

Mas Bambang MasBamb31555465

assalamualaikum 🙏.....teman2 semua

@Sangkuru_Mul @susipudjiastuti Ah... Serba salah, di ijini slh di lrg salah juga C D

2018-01-21 20:00

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

@youngkwangminey Maksudnya?!

2018-01-21 18:24

novasiswati novasiswati

Allah slalu ada , di setiap langkah dan denyut nadi ku... Thanks for giving allah..

Wedding party

2018-01-21 18:03

novasiswati novasiswati

Allah slalu ada , di setiap langkah dan denyut nadi ku... Thanks for giving allah..

2018-01-21 18:03

novasiswati novasiswati

Allah slalu ada , di setiap langkah dan denyut nadi ku... Thanks for giving allah..

With khoirunnisa

2018-01-21 18:02

novasiswati novasiswati

Allah slalu ada , di setiap langkah dan denyut nadi ku... Thanks for giving allah..

Teman SD

2018-01-21 18:01

Yuwarlis yuwarlis

RT @DianitaPutriDPV: Pelantikan camat dan penghulu kec #BatuHampar kab #Rohil prov #Roau #18Januari2018 #ManfaatDanaDesa #GerakanInovasiDes…

2018-01-21 17:54

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

@Risma_Fajar Bukan melongo tapi menghayati😂

2018-01-21 17:33

apri Junaidi apriJunaidi2

Karyawan bumn

hidup itu harus kita syukuri

2018-01-21 17:10

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

💫
#BOYFRIEND #보이프렌드

2018-01-21 17:09

apri Junaidi apriJunaidi2

Karyawan bumn

@jokowi keren pak

2018-01-21 17:06

Youngminized | 소숭한 minexy24

Youngmin's fangirl with a fragile heart

RT @dikonk_harahap: 😍😍😍😍😍😍
#BOYFRIEND #보이프렌드 #동현 #DONGHYUN #더유닛 #theunit

2018-01-21 16:35

Umar Umar51243213

Calon gub su

2018-01-21 16:03

ななこ BF_looove_dm

98line静岡▷べぷ♡*セブチの推しが定まらない系CARAT◁チャン・グンソク/ノ・ミヌ/BOYFRIEND しむどんみぬ /SEVENTEEN ウォヌ,ソクミン

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 15:48

Dian Afrianita dian_afrianita

berbuat baik aja dulu permasalahan dibalas atau tidak itu belakangan

@aldinaningsih Lu kenape? Twitt kamu kok mello terus.

2018-01-21 15:40

Komar Tanjung TanjungKomar

@Cantik lonte

2018-01-21 14:52

Farini | 파리니 Ayu_farini69

보이프렌드❤ I'm your 베스트프렌드👈💓😍
@BOYF_DH @BOYF_HS @BOYF_JM @BOYF_YM @BOYF_KM @BOYF_MW 💪
SUPPORT #동현 in #데유닛 🙏👌
Fb: Ayu Farini IG: @Ayufarini_69

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 14:51

Doo doohunt

Electrical engineering '10 andalas university,,,,,(Expecto patronum)

Tambah malassss

2018-01-21 14:49

Haru. yuttan1998

♡kwangmin♡


オンマlineですが、ベプの皆さんヨロシクお願いします♪v(*'-^*)^☆

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 14:31

Doo doohunt

Electrical engineering '10 andalas university,,,,,(Expecto patronum)

@dsadissa cincaa

2018-01-21 14:14

Doo doohunt

Electrical engineering '10 andalas university,,,,,(Expecto patronum)

Jadi malasssssssss

2018-01-21 14:11

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@mochamadarip Tanya @SBYudhoyono ketika dia tinggalkan pemerintahan ada brp project yg mangkrak?? Dan skrg sdh brp…

2018-01-21 13:49

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@Takviri @SBYudhoyono Yg betul #PolitikusBusukSejati

2018-01-21 13:02

ツインズらぶ❤ himekoatuko

双子寄りおるペン❗BOYFRIEND❤BUMP OF CHICKEN ,FTISLANDが大好きです❗只今BOYFRIEND集中😃💕
無言フォロー、リツイートごめんなさい。

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 12:57

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

Kita tanya @KPK_RI kpn BAP @_Edhie_Baskoro yg sdh disebut2 Nazarudi

2018-01-21 12:53

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@Takviri @SBYudhoyono Mrk semua adalah manusia biasa namun beda pa @jokowi jujur dn konsisten berpolitik dgn ideolo…

2018-01-21 12:33

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@Syarman59 Menurut pepo si mantan @SBYudhoyono klo ulama itu adalah teman2 satu perjuangan si rizieq yg pernah dia penjarakan

2018-01-21 12:31

ForDH ForDH_890212

결국 동현님 계정 따로 팜 ㅋ

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 11:40

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@PartaiSocmed Mabuk kekuasaan dn GEER @cakimiNOW

2018-01-21 11:22

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@nu_online NU membawa Islam dihormati di Nusantara

2018-01-21 11:21

Chia Hui hui0605_HS

Boyfriend♡
약속할께, 우리 내일도 같이 걷자

RT @dikonk_harahap: 😍😍😍😍😍😍
#BOYFRIEND #보이프렌드 #동현 #DONGHYUN #더유닛 #theunit

2018-01-21 11:19

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@maspiyuuu Klo jagoan berantam di diskotik mati jgn kalian salahkan org lain itu namanya pengecut..

2018-01-21 11:18

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@semiaji_w salut kader @Gerindra semuanya jagoan, ada yg jd bandar narkoba mau ditangkap dia lawan jd buron, ada yg…

2018-01-21 11:15

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@Takviri @SBYudhoyono si mantan yg lg kampanye suara umat kaum datar hehe dulu wkt dia jd presiden itu si rizieq di…

2018-01-21 11:11

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@monethamrin @AT_AbdillahToha Definisi anda benar tp tdk tepat dn cocok dalam kasus ulama yg fitnah pemerintah, and…

2018-01-21 10:25

Vebrietta Vebrie21

Be myself

2018-01-21 10:21

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@tasspijar Yg save palestina itu manusia munafik bodoh

2018-01-21 10:21

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@CNNIndonesia Kalian @Gerindra jd oposisi yg kontruktif tunjukan prestasi bukan jual narkoba, bakar sekolah, jgn ir…

2018-01-21 10:19

— lu 💎💌 [📍] #SS7inArgentina 💙 xFlameOfIce

Support Boyfriend's Donghyun, Topp Dogg's B-Joo and Hansol in The Unit and Taewoon in Mixnine💖 No Minwoo dijo que me ama, y a vos? 💌💎#KangIN #SungmIN

RT @dikonk_harahap: 😍😍😍😍😍😍
#BOYFRIEND #보이프렌드 #동현 #DONGHYUN #더유닛 #theunit

2018-01-21 09:38

Lightsy Poxleitneer

Galactic Queen | RP. Rise up you lost ones, claim your crown. You were born to rock inside your soul

RT @dikonk_harahap: 😍😍😍😍😍😍
#BOYFRIEND #보이프렌드 #동현 #DONGHYUN #더유닛 #theunit

2018-01-21 09:35

Boyfriend 🌟Vote for Donghyun in #TheUnit 💕👑 Ifa2710

Lets give our love and attention to this 6 beautiful stars 💕🌟
Please support #BOYFRIEND on TheUnit - Its time for them to shine 🙏🌹

#보이프렌드
#Youngmin's ❤

RT @dikonk_harahap: 😍😍😍😍😍😍
#BOYFRIEND #보이프렌드 #동현 #DONGHYUN #더유닛 #theunit

2018-01-21 09:33

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@Puspen_TNI ayuk ndan kerahkan anggota copot semua baliho/poster edy rahmayadi sepanjang jalan Medan menuju Rantau…

2018-01-21 08:44

Benjamin dongoran bendongoran

✍Muda mulia dirindu surga | #Pisces | wa 📱085370404459 | IG @bendongoran

Selamat pagi, minggu. Semoga kita senantiasa dijauhkan dari hati yang ragu-ragu.

2018-01-21 07:41

Muhammad akbar RevolutionAkbar

Hijaukan bumi labuhan batu lestari

2018-01-21 04:41

JANUS is BOYFRIEND's best all justabfbf

Repeat after me: Donghyun is love Donghyun is life

RT @dikonk_harahap: 😍😍😍😍😍😍
#BOYFRIEND #보이프렌드 #동현 #DONGHYUN #더유닛 #theunit

2018-01-21 04:07

yandiyan Dian0212_

I'm your bestfriend. INA 🇮🇩 BESTFRIEND.

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 04:05

Muhammad akbar RevolutionAkbar

Hijaukan bumi labuhan batu lestari

2018-01-21 03:42

MachaLatte sucery

JYP NATION STAN

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 01:54

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

Viralkan!!!

2018-01-21 01:18

MINWOOARI HaNa_A10

꽃을 좋아하는 우리애기천사 민우 화이띵~❤❤ 보이프렌드 화이띵~❤❤ #사진꾸미기 #gif이미지꾸미기

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 01:11

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@abdunnaja @CH_chotimah @SBYudhoyono Kasihan bangsa kita ini...elitenya memelihara radikal utk mendulang suara umat…

2018-01-21 01:00

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@AT_AbdillahToha Dia @SBYudhoyono punya partai ideologi nasional tp sepi pemilih skrg lg cari suara kaum bumi datar…

2018-01-21 00:52

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@CH_chotimah Klo org lg bokek uang seperak dijalan jg direbut begitu jg partai yg sdh ditinggal pemilih 1 suara pun…

2018-01-21 00:48

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@airbatusimpang @Fahrihamzah Hahaha betul

2018-01-21 00:45

astry azza astryazza

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2018-01-21 00:40

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@CH_chotimah @SBYudhoyono Dia @SBYudhoyono lg cari suara dari umat kaum datar

2018-01-21 00:33

astry azza astryazza

Kalok memang senin bapak kepsek masik tetap berlaku tak adil.
Maaf ibuk blom bisa jadi terbaik nak (resign) 😭😭😭

2018-01-21 00:22

Djarot untuk SUMUT terbukti sukses dn jujur lau_irawan

“Sampean ini jangan main hukum kafir begitu saja, wong sampaen saja belum pasti masuk surga. ngapain urus orang lain”. KH Maimun Zubair

@CNNIndonesia Klo salah siapa sj diproses, walaupin ulama klo fitnah itu pantas ditangkap utk kebaikan umat jd…

2018-01-21 00:18

bestfriend(TH) nattida73538281

BOYFRIEND ONLY ONE
มี ( 2 ) ทวิต

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-21 00:06

미나코 ✩ みなこ minakomsrs

엄마Lineだけど #BOYFRIEND が大大大 だ〜い好き.*❤。+°・❤*. 武道館より以前からずっとボプだけを見てきた( ૢ⁼̴̤̆ ꇴ ⁼̴̤̆ ૢ)~ෆこれからもず〜っとボプだけを見ていこう゚+.*ʚ💓ɞ*.+゚ 나는 #보이프렌드 밖에 없어✩( *˘ ³˘)❤✩ ㄷㅎㅈㅇㄱㅁ ㅅㄹㅎ👬👬👬💖

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-20 23:54

MinWaa bf_MinWoo_MiWa

BOYFRIEND専用❤민우ペン💖#보이프렌드 みんなで応援頑張りましょう👍✨たくさんのべぷさんとつながりたいなぁ💖💖💖

RT @dikonk_harahap: Lideo yang malu-malu😂
#BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-20 23:47

AyahAqila AprizalRmdhni

Semua bisa dipelajari...© ;
Penjajahan diatas dunia harus dihapuskan...!
SAVE Palestine...!

Karang Taruna Ransel.. bongkar rumah warga...

2018-01-20 23:41

bunny🐰 | 农农, 加油!🐥 _scarletwhite

김둥현🌟 #TheUnit ♡ | 陈立农🐤🐥 | 蔡徐坤🦁 | Loading...99% #idolproducer

RT @dikonk_harahap: 🔥🔥
#보이프렌드 #BOYFRIEND #동현 #DONGHYUN #더유닛 #theunit

2018-01-20 23:11

Benjamin dongoran bendongoran

✍Muda mulia dirindu surga | #Pisces | wa 📱085370404459 | IG @bendongoran

@jokowi Saya baru saja membeli motor hasil modifikasi Chopperland dari bengkel 'Elders Garage'. Kita menghargai kre…

2018-01-20 22:55

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

@JotwinsTina Ngeri sih,kalau aku trauma nggak sampe segitunya,emang sih tergantung kejadiannya,tapi mikirin teman a…

2018-01-20 22:14

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Dari pada suntuk mending ngupil.

2018-01-20 22:14

Arina arinayafrah

Midwefery is my profesition |INSTITUT KESEHATAN HELVETIA MEDAN

At RSUD Rantauprapat [pic] —

2018-01-20 21:53

M. Yusuf Maran YusufMaran

Ekonomi & Bisnis

@kompascom Selamar buk Susi - lebih patriot dari (mantan) prajurit yg sptnya bela2in dan km jadi + curiga?!?!

2018-01-20 21:23

M. Yusuf Maran YusufMaran

Ekonomi & Bisnis

@adelladellaide Di bali ada putu yg Gede.

2018-01-20 20:58

Ali syaid Ali_S_Charlie

Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

Bisakah kami menebak karakter Anda yang sebenarnya?

2018-01-20 20:54

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

@JotwinsTina Aku usahain eonni😭eonni juga harus sembuh dari trauma

2018-01-20 20:36

*PERILANGIT* enny_endah

Mencintai Tuhan tidak akan pernah khawatir untuk ditinggalkan...

RT @MasBamb31555465: @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @masJaksa @MasTBP_ @RizmaWidiono @D…

2018-01-20 20:33

Mas Bambang MasBamb31555465

assalamualaikum 🙏.....teman2 semua

@P3nj3l4j4h Geram rasanya, ngliat kicauan kayak gitu, karena saya miskipun miskin,saya tetap membayar pajak tepat waktu 😈

2018-01-20 20:27

Habib Lembut 💖 badonci

hobby joget 🕺🕺

RT @MasBamb31555465: @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @masJaksa @MasTBP_ @RizmaWidiono @D…

2018-01-20 20:25

Capres Abadi P3nj3l4j4h

Temukan Saya Diantara Dua Alam,Penjelajah Bumi Bunder
Tidak Meladeni Twitwor.!

#TukangKuali

RT @MasBamb31555465: @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @masJaksa @MasTBP_ @RizmaWidiono @D…

2018-01-20 20:22

Mas Bambang MasBamb31555465

assalamualaikum 🙏.....teman2 semua

@P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @masJaksa @MasTBP_ @RizmaWidiono…

2018-01-20 20:19

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

@JotwinsTina Aku akan seperti eonni,jujur aku itu penakut tapi nekat,mungkin aku akan melakukan hal yang lebih apal…

2018-01-20 20:09

Mas Bambang MasBamb31555465

assalamualaikum 🙏.....teman2 semua

@P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @masJaksa @MasTBP_ @RizmaWidiono…

2018-01-20 19:53

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

Mengawasi,mencemaskan,menasehati harus dengan hati-hati,aku bahkan ingin memarahinya tapi itu akan membuat Suasana hatinya semakin memburuk

2018-01-20 19:43

😊 dikonk_harahap

Minu💝BOYFRIEND💝💝💝💝💝💝

Menghentikan niat seseorang agar tidak mengakhiri hidup,itu hal berat yang pernah kurasakan

2018-01-20 19:38

Marcellinus Jonathan TheMarcellinus

Football & Bon Jovi Addict - Manchester United (via Television) Supporter - Preman Doa Ibu | Instagram: marcellinus.jonathan

RT @Riskihasibuann: ♦ TOUNG LEX CEWEK KECE !

2018-01-20 19:16

พายเรือเก่ง txnkxxm

boyfriend ♡ km | เราจะรักกันได้รึยังครับ? - จอยลดา | (내꺼) You're Mine - DekD

RT @dikonk_harahap: #BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-20 18:41

แมวสาวเจ้าสวาท 🐾 bluenanicha

เด็กติ่ง......จะชอบอะไรก็ได้โตแล้ว (*´∇`*) #Dek61 #JOTWINS #HOLIN #BOYFRIEND #WANNAONE #NUEST #โจทวินส์ #โฮลิน #ALLKPOP #조영민 #조광민 #강동호 #라이관린

RT @dikonk_harahap: #BOYFRIEND #보이프렌드 #DONGHYUN #동현 #더유닛 #TheUnit

2018-01-20 18:28

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

Keknya senang banget rasamu kek gni terus, okelah, kau bisa knp aku enggak😂

2018-01-20 18:05