Tweets at Simeulue, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Simeulue, Aceh 30km.


Search Results

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

I absolutely Love this trend of ‘gossip’ links having voting info, lol 😂

2018-10-16 21:24

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Memgadiri milad UIN Arraniry Banda Aceh ke 55

2018-10-16 15:10

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

I think airports exist to kill me

2018-10-16 02:07

Ruli Firmansyah fruli92

Alhamdulillah sukses acara pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter dan Literasi Sekolah di SMPN 1 Simeulue Timur, t…

2018-10-15 18:45

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

@meat_cute Is this just @cemeteryridge

2018-10-15 16:57

rachmadalafanta038@gmail.com rachmadalafant1

Jangan Hanya Melihat Wajahnya, Karena Itu Bisa Menipu.
Jangan Hanya Melihat Harta nya, Karena Itu Bisa Habis.

Selalu berusaha biarpun usaha tersebut tidak tercapai,Setidaknya sudah ada usaha.
Dari situlah kita mempelajari nya…

2018-10-15 16:07

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

@RealMtgNews @HellKatMTG This is just news

2018-10-15 15:08

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

In Chicago this morning, in Orono by 3pm for a group project. Not sure who I think I am

2018-10-15 02:15

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Alhamdulillah.....

2018-10-14 23:35

Sasa HasdianaSS

Dan skrg rindu, rindu kkn:')
.
.
.
Tepatnya rindu keliling pulau pinang sambil liat'in karang dan nembus ombak huaa…

2018-10-14 21:43

ex machina horrorflicked

sex sex sex

this girl really just said “you remind me of my dad.” do you hear me cryib???? fuck outta here nobody touxh me for…

2018-10-14 19:50

ex machina horrorflicked

sex sex sex

yes

2018-10-14 19:49

Wilker Simeulue aceh_simeulue

Karantina ikan simeulue
Menjaga Kedaulatan Perbatasan Simeulue

14/10/2018 #OneHealthKIPM Periksa Ulang Teripang Kering Pegirim asap Simeulue penerima Tujuan Arifin Medan jumlah 2…

2018-10-14 19:42

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@RajaPurwa @jansen_jsp Orang Batak bicara tegas lugas pas tidak Bertele-tele. Mantap.

2018-10-14 10:34

Darul Falah BArbiePasaribu

Pondok Tahfiz Qur'an di Laut Dendang Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang-Sumut
CP. 081370221980

/>
Cc @JamilAzzaini @kupinang @DhonyFirmansyah @cutdekAyi @RinduIstiqomah @AndySukmaLubis…

2018-10-14 00:31

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

One thing I really appreciate about your writing is how you can capture the outside perspective and how you write a…

2018-10-14 00:28

Taufiq Topitpenyuluhsi

@yunanpadmo @brsdm_kp @kkpgoid @suhanaipb @hcahyono Pasti yg baju merah ya 😂😂😂

2018-10-13 21:07

Ah Lem BudakMmr

pencinta kelajuan dua roda

RT @shfqzd: Malas la nak kotor jari, kalau ada ahmad maslan semangat sikit nak buang undi #HarapanPDHarapanMalaysia #janganharap #harapkanP…

2018-10-13 12:30

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Mengadiri pelatihan imam dan khatib se proponsi Aceh!!

2018-10-13 12:21

Salim Siput affiqamni

RT @shfqzd: Malas la nak kotor jari, kalau ada ahmad maslan semangat sikit nak buang undi #HarapanPDHarapanMalaysia #janganharap #harapkanP…

2018-10-13 11:28

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Malas la nak kotor jari, kalau ada ahmad maslan semangat sikit nak buang undi #HarapanPDHarapanMalaysia #janganharap #harapkanPegarJela

2018-10-13 10:49

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Bertindak dalam sengat tinggi diatas semua kelemahan diri,seringkali mengubah orang biasa menjadi pemenang.

Sabtu…

2018-10-13 09:17

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

Educational value far extends past the classroom setting. Gaining valuable field skills should be easily accessible…

2018-10-13 06:29

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Macam hanat rasa amoxycillin ni

2018-10-13 00:58

Fitri Damayanti FitriDamayant20

Chandra & Al smangt Q

😂😂🙈🙈

2018-10-13 00:23

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@ashekinrose

2018-10-13 00:12

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Terasa hilang nikmat mkan

2018-10-13 00:01

Dedi Ardiansyah Dedi0483

Banjir bandang di prov. Aceh Kab. Simeulue

2018-10-12 23:48

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

So dear friend, take a deep breath knowing you’re not one minute behind schedule- you’ve come so far and have quite the adventure ahead

2018-10-12 22:33

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Johor gulung macam pornchai

2018-10-12 21:19

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Selalu ada harapan bagi mereka yang mau berdoa,selalu ada jalan bagi mereka yg terus berusaha

IG ->@agus_pengusahadigital

2018-10-12 19:00

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Dapat tahan sampai hari ke 4 je, hari ni abang surrender 😞

2018-10-12 11:33

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

I love my cat so much holy shoot

2018-10-12 11:04

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Hari ke5, menyerah kalah

2018-10-12 08:06

Spooky Dylan 🦇 varney_dylan

caught between space and time ✨

gm yall

2018-10-11 23:48

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@AdilaEzzani @affiqamni Jahat betul bebudak ni, aku nak email iltizam megah putra mahkota tu sruh pulangkan balik duit aku, takut nak konvo

2018-10-11 22:43

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@AdilaEzzani Mesti kau berangan nk buat boomerang baling topi kan?😂😂

2018-10-11 22:20

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Ingatkan ada malaikat turun kat masjid tu tadi rupanya anuar yang datang, dah habis sangka baik ni

2018-10-11 20:56

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@saifulbenyahya Aku boikot x nak keluar undi

2018-10-11 20:55

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@saifulbenyahya Wakil rakyat x mendatangkan hasil kat linggi,sebelah rumah dah ada klinik haa, hahaha

2018-10-11 20:36

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@saifulbenyahya Hmmm tapi kenapa?

2018-10-11 20:30

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Bila magrib mula la sejuk

2018-10-11 20:26

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Natang ni asalnya dari indon kemudian ditiru amareka, ini semua agenda yahudi nak jatuhkan melayu, hmm

2018-10-11 17:20

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Sampai sekarang aku tak tahu nk undi siapa hari sabtu ni

2018-10-11 17:14

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Mujarab betul sakit tekak kumur dengan extrajoss, lega teruk

2018-10-11 15:15

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Menjaga tutur kata itu lebih baik daripada meminta maaf...#salamkopipagijelangsiang

2018-10-11 11:17

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Orang lain tidak melihat seberapa keras kita berproses, mereka hanya melihat hasil akhir yang kita peroleh.

#HappayPaytren

2018-10-11 11:06

Wahyu Muci wahyu_muci

Insya Allah bisa buat perusahaan sendiri . Amin

Bila kamu belum pernah terdampar dalam lembah yang rimbun, kau belum pernah tau, semegah apa bumi yang kau injak.…

2018-10-11 04:04

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Lemau betul demam on off

2018-10-11 01:00

Teuku Armansyah ArmansyahTeuku

orang yang penuh tantangan !!!

@kementan mau nanya nih, jika mau kirim berkas cpns di kementerian pertanian alamat apa ya ? apa di lokasi formasi…

2018-10-11 00:38

Halim Awan HalimAwan1

hi i’m new lmao

@abbbsters helo

2018-10-10 23:08

Halim Awan HalimAwan1

hi i’m new lmao

idk how to use twitter

2018-10-10 22:55

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

@mohmahfudmd Menar sekali Prof. Kehadiran prof amin di polda bernilai positif bagi penegakan hukum di negara kita.…

2018-10-10 20:45

Kelsee Albert KelseeAlbert

@sandysep @hannahbeefit

2018-10-10 19:51

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

@sudjiwotedjo mengingtkan ku 5 thn yg lalu, duduk diujung pulu jawa sambil memandang moleknya pulau bali di sebrang…

2018-10-10 18:47

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

@dr_tompi Keren,,, dokter yg berintegritas.. Salam dari awak atjeh!!!

2018-10-10 17:41

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

Woke up sick. Time to jam Arena all day

2018-10-10 08:17

ex machina horrorflicked

sex sex sex

SHE OUT HERE

2018-10-10 08:09

ex machina horrorflicked

sex sex sex

@_alextbh happy birthday you bad bitch <3 we love u

2018-10-10 08:03

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Ermm ermmm,gais ada yang nak beli mi band 3 tak?😜

2018-10-10 01:04

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Bukankah Telah kita rencanakan...!!!
untk (...........) ......!!!
Hatiku tak sabar lagi ingin segera...............…

2018-10-09 23:18

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

2018-10-09 23:06

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

@princeepudding

2018-10-09 20:35

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Kegagalan diberikan Allah bukan untuk menghentikan kita.Gagal dan kita tetap melakukan,dibutuhkan untuk membentuk k…

2018-10-09 17:48

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Maafkanlah orang yang meremehkanmu,mengacuhkanmu, dan meninggalkanmu.

Hari ini bukan saatnya membalas setiap pengh…

2018-10-09 14:26

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Dia curi pakai jam aku lagi la ni

2018-10-09 13:15

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

The United States puts out the highest amount of Carbon Emissions in the world annually, the world is rapidly warmi…

2018-10-09 10:51

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

"Jangan kalah sebelum bertanding, Jangan menyerah sebelum berjuang"

Gagal sekali bukan berarti gagal hidupmu. Kega…

2018-10-09 10:24

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Musim hujan ni seminggu dua je lepas tu panas balik sampai la pertangahan bulan 12,aku agak la

2018-10-08 18:19

Gusdy Rizki Syaputra GusdyRizki

Bring success

Video dokumenter Museum Tsunami Aceh

/> thanks for watching

2018-10-08 17:33

ex machina horrorflicked

sex sex sex

anyway i just got hypnotised and i hate it

2018-10-08 14:00

ex machina horrorflicked

sex sex sex

bitch really just said “shes a pretty girl...but she has very low self esteem” BITCH???? IM RIGHT HERE??? THE WHOLE…

2018-10-08 13:26

Yudi Randa yudiranda

I A father I Aceh Addicted I Aceh Travel Blogger I Freelance I Makkah 2020

Contact : yudi.randa@gmail.com

Hai Monday...
You always came on time, never late!
Jangan benci hari senin, karena hari senin adalah hari yang pal…

2018-10-08 11:34

Wilker Simeulue aceh_simeulue

Karantina ikan simeulue
Menjaga Kedaulatan Perbatasan Simeulue

07/10/2018 #OneHealthKIPM Periksa Ulang Lobster hidup,Lobster beku PT. Asi Pudjiastuti Simeulue Tujuan singkil pene…

2018-10-08 01:05

Wilker Simeulue aceh_simeulue

Karantina ikan simeulue
Menjaga Kedaulatan Perbatasan Simeulue

07/10/2010 #OneHealthKIPM Periksa Ulang kura-kura hidup Pegirim Rudy Irwansyah Simeulue Tujuan surabaya penerima Su…

2018-10-08 00:59

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Sampah 2 orang ni

2018-10-08 00:39

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Janna nick mengandung ke?

2018-10-07 22:14

ex machina horrorflicked

sex sex sex

@blameitonxcx you went off 😍😍😳😳

2018-10-07 17:13

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

#2019 Saatnya
Ganti Bayar² Pake PayTren

Bocoran dikit paytren bentar lg bisa transfer2 ke mana2 DariDalam Maupun LuarNegeri

2018-10-07 15:25

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

"Mending kehilangan sesuatu karena Allah,
Dari pada kehilangan Allah karena sesuatu"

2018-10-07 11:46

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Neng_Zepret Subhanallah walhamdulillah walailahaillallah allhahu akbar.
Lahaula walaquwwata illa billahil alkylati…

2018-10-07 08:14

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

Congrats @BlackBearsFB on the win over Villanova!

2018-10-07 07:41

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

LETS GO UMAINE!!!

2018-10-07 07:35

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Alhamdulillah

2018-10-07 01:31

Dedi Ardiansyah Dedi0483

Kalau ingin jualan bersungguh2lah berjualan dan terus berusaha agar jualannya laku dan laris manis.
Dan janganlah m…

2018-10-07 00:18

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

#HappySaturday greetings from the newest member of our family! @dog_rates

2018-10-07 00:05

ex machina horrorflicked

sex sex sex

this is so fucking gross

2018-10-06 23:45