Tweets at Simeulue, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Simeulue, Aceh 30km.


Search Results

#IndonesiaUnitesForPalestine triasmoropamuji

Dimana adzan berkumandang disitulah tanah airku

RT @Bardansyahali2: @triasmoropamuji @iwanfals Keren.

2018-06-25 23:48

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@fadlizon Mereka tidak konsisten, membuat kami muak dengan ulah mereka. Dukung sana dukung sini pasti UUD. Nafsu besar tenaga NOL.

2018-06-25 22:56

Dbard Bardansyahali2

@serujinews @bantoro29 Alhamdulillah, semoga sukses.

2018-06-25 22:50

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Mau hebat? Cari orang hebat...
Lalu? Jadilah partner-nya, staf-nya, atau muridnya...

Kita akan beroleh ilmu & sp…

2018-06-25 22:30

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Metro_TV Semakin berat nampaknya Bu Menkeu berfikir mengelola keuangan Negara dengan berbagai tantangan yang dihadapi.

2018-06-25 22:23

Dbard Bardansyahali2

@ekagumilars @prabowo

2018-06-25 22:12

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@republikaonline Semoga panjang umur sehat wal-afiat Bapak Teknologi Bangsa.

2018-06-25 21:59

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Ada beberapa sahabat, yg konfirm ke saya, kang sy kena tipu bukti transfer palsu, dll...

--
Satu kalimat untuk sah…

2018-06-25 21:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

"Bersemangatlah dalam hal yang bermanfaat bagimu, dan mintalah pertolongan kepada Allah, serta janganlah lemah."
(HR. Muslim)

2018-06-25 20:30

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom @prabowo Penjumlahan hutang menjadi 9000 T saja sudah salah. Karena jika ditambahkan ketiga jenis hutang tersebut hanya 8.540 T.

2018-06-25 20:11

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom @prabowo Mana mungkin dari 5000 T, tiba tiba hutang Indonesia naik menjadi 9000 T. Jangan selalu menyebar…

2018-06-25 20:04

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom @aniesbaswedan Tanda tanda kekalahan penantang sudah semakin terang. Semuanya mau menjadi Capres dan Cawa…

2018-06-25 19:53

Dbard Bardansyahali2

@katrinadewi17 InsyaAllah, pilkada serendak 2018 menjadi barometer 2019.

2018-06-25 19:40

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Waah Promosi PAYTREN satu bulan sekali?

Itu Promosi atau kocok arisan?

Kl bener2 niat bisnis, promosinya tiap har…

2018-06-25 19:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Jangan hanya puas jadi penonton dan komentator. Jadilah sutradara dan pemain.
Dream, pray & action

Siappppppp....

2018-06-25 18:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Rezeki & jodoh itu sudah ada. Allah menilai kesungguhan & ketulusan kita dalam menjemputnya.

Yang belum bertemu re…

2018-06-25 17:30

Fandri Mbo FandriMbo

Jadual kapal

2018-06-25 15:37

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

"Mundur dua tiga langkah demi maju seribu langkah, jauh lebih baik daripada tak pernah mundur atau maju sama sekali."

#InspirasiSiang

2018-06-25 15:30

Satlantas Simeulue LantasSimeulue

Satuan Lalulintas Polres Simeulue, ACEH

Film ‘Persepsi’ Satlantas Aceh Besar Raih Juara II di Police Movie Festival 2018

2018-06-25 14:40

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Ketika kita menyerah & menghentikan semua langkah. Ketika harapan & impian sirna, itulah kegagalan yg sebenarnya

#InspirasiSiang

2018-06-25 14:30

(►_◄)™ Δ B I™(►_◄) akuAbizard

Ig: @abiizard
pinterest: @abiizard
path: @abiizard
line: @abii_zard

Don't judge a book with a cover... @ Pantai Suak Baru

2018-06-25 13:33

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Kalau ditanya, "kenapa saya begitu semangat jalanin bisnis PAYTREN?"

Jawab :

Walau ini bisnis dan potensi penghas…

2018-06-25 13:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

GIGIH menjauhkan kita dari GAGAL...
MENYERAH mendekatkan kita pada KALAH...

Maaf, sejarah tidak pernah ditoreh ol…

2018-06-25 12:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Ibu rumah tangga? Mesti punya bisnis.
Mahasiswa? Mesti punya bisnis.
Karyawan? Mesti punya bisnis.

Walaupun sampingan.

Setujuuuuuuuu?

2018-06-25 11:30

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Yang mana kena lipak tu tak kena lipak lagi

2018-06-25 11:03

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Ustadz Yusuf Mansur beberapa kali menyampaikan :

"Bisnis PAYTREN ini BUKAN BISNIS BIASA, InsyaAllah saya pikirin…

2018-06-25 10:30

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Metro_TV KPU JANGAN MENGANGGAP DIRI JADI SUPER BODY. ADA HUKUM YANG MENGATUR NEGARA INI. HORMATI ITU.JANGAN MEMAKS…

2018-06-25 10:20

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom @detikfinance Berita yang sangat membanggakan kita RAKYAT INDONESIA. Tingkatkan terus Eksport produk anak bangsa.

2018-06-25 10:12

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Kekayaan itu seperti ilmu. Bisa digunakan utk keburukan, juga utk kebaikan. Yah, tergantung di tangan siapa...

Nam…

2018-06-25 09:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Semangat pagi kembali sahabat-sahabat...
Semoga hidup dan rezeki sahabat semakin mulia...

Yuk... sudah dibuka lagi…

2018-06-25 08:30

Dbard Bardansyahali2

@CNNIndonesia Innalillahi wainnailaihi rajiun, semoga Khusnul khaatimah.

2018-06-25 08:26

Antoine Justes antoine_justes

Jeune passionné de photographie et d'images en tout genre

Dernier clip avec gaspardlarsonneur ! Sacré séjour 🙏 lien en bio 👌#wedidsomebeauboulot #northsumatra #surf…

2018-06-25 04:24

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Bergerak cepat & lebih awal, itu bagaikan 'curi start' dalam menggapai sukses...

Semoga teman-teman semua dicurahi…

2018-06-25 00:50

Dbard Bardansyahali2

@gm_gm @jokowi Editan aja percaya, 😁😁😁

2018-06-25 00:40

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

So apa plan?

2018-06-25 00:09

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Ada 2 kategori untuk menjadi bagian dari komunitas PAYTREN Ust. Yusuf mansur :

1. Kategori Pengguna saja
2. Katego…

2018-06-24 23:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Taburkan sejuta kebaikan selagi masih ada kesempatan & jgn pedulikan penilaian, yg penting itu kebenaran yg memilik…

2018-06-24 23:00

(►_◄)™ Δ B I™(►_◄) akuAbizard

Ig: @abiizard
pinterest: @abiizard
path: @abiizard
line: @abii_zard

Semua berakhir disini
Tempatku mulai bermimpi
Hatiku mati disini
Terdiam dan tak berarti
Taken by seralatsa @ Naibos

2018-06-24 22:56

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

"Dalam hidup, kau harus berani mengambil keputusan tentang apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tak pantas untuk…

2018-06-24 20:00

u. ayip ayip_o_

@datinsyeera mcm menarik ja cerita

2018-06-24 18:10

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Pelan tapi pasti,
PAYTREN terus berinovasi...
Mematuhi regulasi
Dan Syahrini pun Jatuh Hati,

Temen2 yg blm punya…

2018-06-24 18:00

u. ayip ayip_o_

@haqqiyunnazil tetek ke

2018-06-24 17:18

Dbard Bardansyahali2

@triasmoropamuji @iwanfals Keren.

2018-06-24 17:17

Dbard Bardansyahali2

@James68369944 @KabarFZ @fadlizon @EdyRahmayadi @musarajekshah @Pilgubsu @Pilgubsu2018 Pujakesuma pilih nomor 1,mantap.

2018-06-24 17:09

Dbard Bardansyahali2

@KabarFZ @NegeriMerPut @fadlizon @EdyRahmayadi @musarajekshah @Pilgubsu @Pilgubsu2018 Cukup pangan yg di impor, kal…

2018-06-24 17:06

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Wanita tidak menyukai pria yang kikir bin pelit bin bakhil.
Sebaliknya, wanita menyukai pria yang peduli, empati &…

2018-06-24 16:00

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

I'm a PENJUAL LISENSI PAYTREN, and U..?

Pesan Penting dari Ustad Yusuf Mansur :

"...Buat yang masarin PAYTREN, ka…

2018-06-24 15:00

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Jangan sering-sering bilang "mahal"
Karena dengan begitu, kita merekam konsep ketidakmapuan dalam otak kita...

Leb…

2018-06-24 14:05

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Anak yang berbakti, hidupnya bertabur rezeki & beroleh kebahagiaan sejati. InsyaAllah itu pasti

Semoga kita semua…

2018-06-24 13:00

RoyalSabri RoyalSabri16

Easy Going body

@re21150 Ini lokasi Indah di Pulau Simeulue Pak RE.

2018-06-24 11:52

Dedi Ardiansyah, S.H Dedi_Ar0483

Apabila tahun ini pemerintah mengangkat menjadi CPNS untuk tenaga honorer yg khususnya di lembaga Mahkamah Agung RI…

2018-06-24 11:33

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Tertawa secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, membenci sekedarnya & bersyukurlah sebanyak-banyaknya.

Siappp???

2018-06-24 11:00

u. ayip ayip_o_

masing2 nk jd pelawak ke ni. haha

2018-06-24 10:37

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Cinta yang didasari dengan ketulusan, keiklasan dan kesabaran mampu mengubah masalah menjadi ibadah dan luka menjad…

2018-06-24 10:05

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Semangat pagi sahabat-sahabat...
Semoga berada dalam kesehatan lahir maupun bathin...

Yuk sudah dibuka lagi pendaf…

2018-06-24 09:05

u. ayip ayip_o_

@fauzaninoue berapa ketui ja org dlm gambar tu

2018-06-24 08:12

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@aziz_syamsuddin Assalamualaikum Wr Wb Pak Ketua. Salam hormat saya dari Simeulue.

2018-06-24 04:07

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@republikaonline Semua pasti ada hikmahnya. Jangan hanya di Danau Toba saja yang diperhatikan. Penduduk di pulau te…

2018-06-23 20:27

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Metro_TV JIKA kurang dana bagaimana bisa bertempur 2019.

2018-06-23 20:21

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Biar tambah cantik... gini caranya...

Alkisah Alfiksi, seorang gadis berkata pada ibunya: “Ibu, ibu selalu terliha…

2018-06-23 19:15

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Flight baru siak, yang pundeknya cina sebelah ni bau ketiak cibai! pahitt!!

2018-06-23 19:00

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Potensi terbaik kita ada di depan. Maka teruslah menatap ke depan. Jangan pernah menatap apa lagi kembali ke belaka…

2018-06-23 18:15

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Tengok merahnya macam kena sebat dengan ekor pari

2018-06-23 16:26

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Asik gambar kat lalang je, nak jugak aku tengok orang begambar kat pokok mempelas

2018-06-23 16:25

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Alhamdulillah... Makasih ILAL Aksi Asia atas ucapan dan do'anya untuk PayTren, dan untuk Ustadz Yusuf mansur.

IL d…

2018-06-23 15:45

Dbard Bardansyahali2

@Renanta96772764 @ustadtengkuzul Kacian yg buat spanduk,

2018-06-23 14:57

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Tinggalkan jejak yang baik. Berikan teladan yang baik. Kelak, ini jadi Amal Jariyah. Niatkan, ikhtiarkan.

Siap? 😊

2018-06-23 14:50

u. ayip ayip_o_

@MuhamadRiduan13 kau kena beli ni

2018-06-23 13:54

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

@ashekinrose Ok tgu ni

2018-06-23 13:37

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Masa depan tidak datang dengan menyalah-nyalahkan masa lalu.

Sepakat?

Move On!

2018-06-23 13:20

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@republikaonline Saat berkuasa semua mereka mengaku teman setia. Saat menjadi RAKYAT biasa mereka menjauh dari pand…

2018-06-23 13:17

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Hantar gua kat Airport dalam masa sama along gua turun sekali, masalah nya flight aku lambat lagi, reput jugak nak tunggu

2018-06-23 12:57

u. ayip ayip_o_

penat mencari kunci ni. x jumpa2. kunci apa? kunci kejayaan.

2018-06-23 12:21

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Satu lagi momen bersejarah PayTren kemarin, Jumat 22 Juni 2018, yakni Penandatangan Kerjasama antara Dinas Kepend…

2018-06-23 12:15

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Semangat PAGI!!

Siapa diantara sahabat yang ingin uangnya lebih banyak?
Siapa diantara sahabat yang ingin sedekah…

2018-06-23 11:15

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

A : Kelak HP kita itu bisa sekaligus jadi DOMPET.
B : Ko bisa?

A : Kn skrg ada PAYTREN dari Ust. Yusuf Mansur
B :…

2018-06-23 10:05

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Disiplin-diri adalah pondasi dari semua kesuksesan. Lemah disiplin-diri akan mengantarkan kita pada kegagalan.…

2018-06-23 08:55

Dbard Bardansyahali2

@Gemacan70

2018-06-23 01:51

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

R9 valencia erm erm

2018-06-23 00:24

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Sayangi slalu orangtua, sebab setiap langkah yang kita jalani tak lepas dari doa restu yg tulus dari hatinya.

Sela…

2018-06-23 00:01

Dbard Bardansyahali2

@NetizenTofa InsyaAllah.

2018-06-22 23:44

Dbard Bardansyahali2

@iwanfals 3 ok.

2018-06-22 23:42

Putra_Faqath PFaqath

Selalu style

@muthiasf Jangan lupa berobat dan berdo'a

2018-06-22 23:22

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Macam biasa, yang mati roadtax enjin hidup lagi bos

2018-06-22 20:58

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Polish 3 kete ni pun boleh tahan pishang, lenguh tangan nak sental

2018-06-22 20:56

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Masi edisi pantai sembilan

2018-06-22 18:00

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Pantai desa sembilan

2018-06-22 17:30

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan masalalu. Janganlah buang waktumu hanya untuk memikirkan hal yang sia-sia.

#InspirasiSiang

2018-06-22 14:05

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

@syhrghzl_ 9f

2018-06-22 13:05

siska windia nata qha_sizka

~just to be alive is a grand thing~

Kpop Addict

“The only thing sweeter than union is reunion.” -Kathleen McGowan

Masih edisi persepupuan

#family #sepupu…

2018-06-22 12:51

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Sesekali layan tepi tingkap apa salahnya, selalu sangat hot seat

2018-06-22 12:15

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Jadilah seseorang yang bukan hanya baik sikapnya, namun juga yang tulus hatinya. Sehingga bukan hanya berharap, nam…

2018-06-22 08:50

mijan mijanpetak

I live in the world of fantacy,

RT @shfqzd: Pedas lagi mulut mkcik bawang

2018-06-22 05:12

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Pedas lagi mulut mkcik bawang

2018-06-22 01:18

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Orang yg berhati bersih seberkas ilmu bisa mencahayai dirinya, merubah ahklaknya, membahagiakan dirinya dan menjadi…

2018-06-22 00:05

u. ayip ayip_o_

she cute but annoying

2018-06-21 22:49

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Bukti aku dipantai lbg...

2018-06-21 18:20

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Menunggu momentum, atau menciptakan momentum?

PAYTREN ibarat remaja 17 tahun, yang baru punya KTP...blm bnyak yg d…

2018-06-21 15:45

siska windia nata qha_sizka

~just to be alive is a grand thing~

Kpop Addict

Edisi para sepupu

#cousin #cousins #sepupu…

2018-06-21 15:20

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Jika Sahabat berada di hari ini, maka JANGAN tunggu hingga esok hari.

HIDUPLAH DALAM BATASAN HARI ITU, fokuskan ko…

2018-06-21 13:55