Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Juvan Collins CollinsJuvan

@akmal_nazief @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 22:00

Juvan Collins CollinsJuvan

@LiePangiran @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 22:00

Juvan Collins CollinsJuvan

@ArieePrima @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 22:00

Juvan Collins CollinsJuvan

@ubaidillahThal1 @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 22:00

Juvan Collins CollinsJuvan

@Amy0991883175 @mpah_ayank @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 22:00

Juvan Collins CollinsJuvan

@mpah_ayank @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 22:00

Juvan Collins CollinsJuvan

@moremor31 @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:59

Juvan Collins CollinsJuvan

@mad_pecci @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:59

Juvan Collins CollinsJuvan

@Richieregal @ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:58

Juvan Collins CollinsJuvan

@ruhutsitompul #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 21:58

Juvan Collins CollinsJuvan

@IrHMFaqih #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:57

Juvan Collins CollinsJuvan

@JajangRidwan19 @sewordcom @jokowi #

2019-02-16 21:56

Anzas Pratama _AnzasPratama

Live for Love, Love for Sneakers | 8 US | #IAMUNITED

@ridhoatvi Makan bakso ayoookkk

2019-02-16 21:56

Juvan Collins CollinsJuvan

@riska_meliaaG @RizmaWidiono @jokowi #

2019-02-16 21:56

Juvan Collins CollinsJuvan

@RizmaWidiono #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:55

Juvan Collins CollinsJuvan

@IrHMFaqih #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:55

Juvan Collins CollinsJuvan

@PantunJ2P @jokowi @erickthohir @kangdede78 @muannas_alaidid @KHMarufAmin_ @chicohakim @MRomahurmuziy @maman1965…

2019-02-16 21:54

Juvan Collins CollinsJuvan

@yusuf_dumdum @jokowi @SBYudhoyono #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:54

Juvan Collins CollinsJuvan

@jokowi #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 21:54

Juvan Collins CollinsJuvan

@eindro76 @Fahrihamzah #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 21:53

Juvan Collins CollinsJuvan

@snp636 @Fahrihamzah #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 21:52

Juvan Collins CollinsJuvan

@Fahrihamzah #JokowiOrangnyaBaik
#JokowiOrangnyaBaik
#JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik #JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 21:52

Juvan Collins CollinsJuvan

@ruhutsitompul Rt quick tt #JokowiOrangnyaBaik
#JokowiOrangnyaBaik
#JokowiOrangnyaBaik
#JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 21:45

Juvan Collins CollinsJuvan

@PakarLogika @CH_chotimah @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @wr200465 @semiaji_w @GunRomli @sahaL_AS @PartaiSocmed…

2019-02-16 21:43

ARP Ariyanda_Rp19

@Bolanet @rahmatsputra93 😅

2019-02-16 21:42

Juvan Collins CollinsJuvan

@BamsBulaksumur @BadjaNuswantara @jokowi #JokowiOrangnyaBaik
#JokowiOrangnyaBaik
#JokowiOrangnyaBaik…

2019-02-16 21:36

Juvan Collins CollinsJuvan

@permadiaktivis @Rangga_Wijaya89 @jokowi Aku bang

2019-02-16 21:32

Anzas Pratama _AnzasPratama

Live for Love, Love for Sneakers | 8 US | #IAMUNITED

👩🏻 bagus ya yang ? Onitsuka tiger
🧑🏻 bagus darimana ? Kalo dia diterkam gimana ? Suka kok sama tiger. Kaya gada hew…

2019-02-16 21:32

Anzas Pratama _AnzasPratama

Live for Love, Love for Sneakers | 8 US | #IAMUNITED

👩🏻 yang, Mau beli sepatu yang onitsuka. Bagus yang
🧑🏻 laah ? Kamu yg mau beli sepatu ngapa harus onit yg suka, kena…

2019-02-16 21:30

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

c06687b61760d15520ebe72e97e0bb846cc915b7428053227ed32fd9a526e2926cfde1230b109e4c117f5e40aa9de9f8a7668f6ccee4b3a47e9…

2019-02-16 21:13

Mahdiah_an-nahdhoh Mahdiah_

Tiada kemuliaan tanpa islam,
tak sempurna islam tanpa syari'ah,
tak kan tegak syariah tanpa khilafah,
DAULAH KHILAFAH ROSYIDAH

RT @Hendromuslim: @ShidiqAlBantuly 9. Hiruk pikuk dukung-mendukung, terutama terhadap para Capres-Cawapres, tampak nyaring dan gaduh diperb…

2019-02-16 20:44

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

@ShidiqAlBantuly 9. Hiruk pikuk dukung-mendukung, terutama terhadap para Capres-Cawapres, tampak nyaring dan gaduh…

2019-02-16 20:43

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

8. Cara ini dilakukan berbagai pihak termasuk para sukarelawan Jokowi. Kelompok Prabowo berusaha menjangkau kelompo…

2019-02-16 20:43

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

@arkonagoro 7. Salah satu alat penggalangan dukungan politik yang semakin meningkat pengaruhnya adalah penggunaan m…

2019-02-16 20:43

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

6. Selain masalah ekonomi, berbagai hal lain diperkirakan juga akan mempengaruhi pilihan yang akan diambil 187 juta…

2019-02-16 20:42

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

5. Sementara kebijakan ekonomi Jokowi, terkait dengan infrastruktur misalnya, dipandang sebagian pihak akan menyeba…

2019-02-16 20:42

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

@aabelkarimi_ 4. Salah satu hal yang dianggap sebagian pihak akan terus dipakai Jokowi untuk memenangkan masa jabat…

2019-02-16 20:42

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

3. Berbagai manuver dari kubu petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun kubu oposisi Prabowo Subianto-Sandiago Uno te…

2019-02-16 20:42

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

@R2z2Raja 2. Pemilu akan segera digelar serentak pada 17 April 2019 untuk memilih ‘pelayan rakyat’.…

2019-02-16 20:42

KASMAN ACEH kasman15631983

@HaykalFigli @Dahnilanzar cebong mana tau ada wifi.yang jelas teman saya nanyak td apa sih #UninstalJokowi ya sy jawab aja #ShutDownJokowi

2019-02-16 20:41

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

1. Petahana And The Blunders. Oleh: Fajar Kurniawan (Analis PKAD) #BuktiRezimAntiIslam . #ShutdownCapitalism…

2019-02-16 20:38

FazaFaizah FazaFaizah3

Hamba Allah yg sedang berusaha u menjalankan kewajibannya dan memenuhi janjinya kpd Rabb nya

RT @Hendromuslim: 5. Demikian juga dengan data yang lain, terutama berkaitan dengan extraksi sumber daya alam Indonesia. Semua data yang di…

2019-02-16 20:32

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

13. BOCOR ! 1. Indonesia berada pada urutan ke 6 negara exporter petroleum gas, nilainya mencapai 9 miliar dolar at…

2019-02-16 20:31

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

@arkonagoro 12. Coba perhatikan data dari berbagai sumber berikut, tentang bagaimana Indonesia menduduki peringkat…

2019-02-16 20:31

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

11. Sebagai contoh Penerimaan negara dari sumber daya alam SDA non migas di dalam APBN tak lebih dari 50 triliun. A…

2019-02-16 20:31

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

10. Begitu banyak yang diekspor dari komoditas tapi silakan cek penerimaan negara dari hasil pengerukan sumber daya…

2019-02-16 20:30

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

@MZidane_indo 9. Kekayaan alam bocor dan dibocorkan untuk semakin memperkaya perusahaan perusahaan dan meminimalkan…

2019-02-16 20:30

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

8. Akibatnya negara yang begitu kaya dengan ekspor segala macam kekayaan alam yang diambil dari perut bumi dan dari…

2019-02-16 20:30

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

7. Data data ekstraksi sumber daya alam yang berbasis pada keterangan perusahaan perusahaan telah membuka ruang mor…

2019-02-16 20:30

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

@ShidiqAlBantuly 6. Sehingga harus di konfrontir dengan data data dari hasil penelitian lembaga lembaga internasion…

2019-02-16 20:30

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

5. Demikian juga dengan data yang lain, terutama berkaitan dengan extraksi sumber daya alam Indonesia. Semua data y…

2019-02-16 20:29

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

4. Contoh yang paling mengemuka terkait kesalahan data paling fatal adalah data produksi beras nasional. Dua lembag…

2019-02-16 20:29

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

18. Ini semua merupakan dampak diterapkannya sistem kapitalisme, sistem yang menyingkirkan konsep Islam dalam dunia…

2019-02-16 20:25

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

@AdipatiNegoro @ismail_yusanto 4. Buruh mempertaruhkan pekerjaan yang selama ini menjadi penanggung kebutuhan hidup…

2019-02-16 20:21

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

@SegeraDakwah 3. Buruh tidak ingin menderita. Perjuangan mereka belum bisa mencapai tujuan, yaitu kesejahteraan dan…

2019-02-16 20:21

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

2. Upah masih terasa rendah, kaum buruh masih dicekik kebutuhan dan naiknya harga-harga. Penderitaan kaum buruh mur…

2019-02-16 20:20

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

Kedai Serabi Bandung 1453 on Twitter

2019-02-16 20:18

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

10. Begitu banyak yang diekspor dari komoditas tapi silakan cek penerimaan negara dari hasil pengerukan sumber daya…

2019-02-16 20:13

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

9. Kekayaan alam bocor dan dibocorkan untuk semakin memperkaya perusahaan perusahaan dan meminimalkan bagian negara…

2019-02-16 20:13

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

8. Akibatnya negara yang begitu kaya dengan ekspor segala macam kekayaan alam yang diambil dari perut bumi dan dari…

2019-02-16 20:13

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

@MZidane_indo 3. Seluruh data yang dikeluarkan oleh lembaga resmi negara pada dasarnya adalah data perkiraan yang d…

2019-02-16 20:12

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

@aabelkarimi_ 2. ‘Indonesia adalah eksportir komoditas terbesar dan terlengkap di dunia, tapi hasilnya menjadi raky…

2019-02-16 20:11

hendrosetiawan.salam HendrosetiawanS

muslim

1. EKONOMI BOCOR. COR BOCOR COR COR COR BOCOR #ShutdownJokowi . #HTIAkuPadamu #BuktiRezimAntiIslam
#RF398
RezimOtoriter

2019-02-16 20:11

Abd Jakfar JakfarAbd

#PesonaAcehSingkil, #CahayaAceh, #Wiraswasta, #2019PrabowoSandi

@mohmahfudmd Apa yg gak mungkin pak? Jaminannya apa? UUD saja bisa diamandemen, apalagi cuman wapres. Almarhum GD bisa digantikan Megawati.

2019-02-16 19:20

Abd Jakfar JakfarAbd

#PesonaAcehSingkil, #CahayaAceh, #Wiraswasta, #2019PrabowoSandi

@MbahUyok Jokowi lupa daratan, asyik berendam di kolam. Takut #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 19:17

Jepi Sembiring jepi_sembiring

The Gunners INDONESIA

@Fahrihamzah Tapi kok abang jahat tp beneran jahat ya???apakah abang ga punya otak???

2019-02-16 18:31

uya ald_ha

it's me....

Bissmillah
Sudah bisa ya bagi yang minat
Bisa pesan
Bisa ukir nama dan foto

+62 81232437959 @ Singkil, Aceh, Indo…

2019-02-16 18:16

Ahmad Surkani AhmadSurkanicks

carry on carry on

@abaymg bedebahers for the future world

2019-02-16 16:48

POLSEK GUMER GumerPolsek

POLSEK GUNUNG MERIAH

#informasipolri
#sobatpolri
#polrihumanis
@divisihumaspolri
#bidhumaspoldaaceh
#polripromoter
#polresacehsingkil…

2019-02-16 16:31

ZᗩIN. zatalini02

"Budayakan #SalingFollow (follback)"

#2019GantiPresiden Wajib Hukumnya!
#2019PrabowoSandi Harga Mati!

RT @JakfarAbd: @RomitsuT @huguawakatobi #tenggelamkanPDIP #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 16:29

HUMAS ACEH SINGKIL humasressingkil

Humas Polres Aceh Singkil

#informasipolri
#sobatpolri
#polrihumanis
@divisihumaspolri
#bidhumaspoldaaceh
#polripromoter
#polresacehsingkil…

2019-02-16 16:28

NoHoax neohatori

Gua China, NKRI Harga Mati.

RT @JakfarAbd: @Umar_Hasibuan_ @maspiyuuu JoKowi norak, kampungan dan takut #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 15:59

Hendro Setia Wan Hendromuslim

Muslimenginepreneur

2019-02-16 15:56

Abd Jakfar JakfarAbd

#PesonaAcehSingkil, #CahayaAceh, #Wiraswasta, #2019PrabowoSandi

@republikaonline @Amal_Alghozali @jokowi minta #UninstallJokowi #ShutDownJokowi tidak berlanjut

2019-02-16 15:53

Abd Jakfar JakfarAbd

#PesonaAcehSingkil, #CahayaAceh, #Wiraswasta, #2019PrabowoSandi

@RomitsuT @huguawakatobi #tenggelamkanPDIP #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 15:52

Abd Jakfar JakfarAbd

#PesonaAcehSingkil, #CahayaAceh, #Wiraswasta, #2019PrabowoSandi

@Umar_Hasibuan_ @maspiyuuu JoKowi norak, kampungan dan takut #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 15:48

Abd Jakfar JakfarAbd

#PesonaAcehSingkil, #CahayaAceh, #Wiraswasta, #2019PrabowoSandi

@Laskar_Satria @RadioElshinta @makLambeTurah @jokowi Jokowi takut #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 15:46

Radja SiMataniari Ronin2310

#3D Modeler, (K)Night Coder #Design #Photography #Arsenal Lover

RT @JakfarAbd: @gegezeta @Ronin2310 @FaisalBasri Jokowi takut #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 15:46

Abd Jakfar JakfarAbd

#PesonaAcehSingkil, #CahayaAceh, #Wiraswasta, #2019PrabowoSandi

@gegezeta @Ronin2310 @FaisalBasri Jokowi takut #UninstallJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 15:44

ijoe™ ijoenisti

Follower Allah & Rasulullah | #2019gantipresiden

RT @kasman15631983: @abiyyu231299 @putrabanten80 #InstallPrabowo
#InstallPrabowo
#InstallPrabowo

2019-02-16 15:38

ANNY Anny21027525

PAS ✌️✌️✌️

RT @kasman15631983: @abiyyu231299 @putrabanten80 #InstallPrabowo
#InstallPrabowo
#InstallPrabowo

2019-02-16 15:32

بشرودن منك 1mRm4F906LntTGA

@Fahrihamzah @achmadzaky #UninstallJokowi #InstallBukalapak

2019-02-16 15:23

بشرودن منك 1mRm4F906LntTGA

@zainala31621746

2019-02-16 15:10

lina an linaamin

1989 🤟🏽

@opethbleed Sedaaaap 😭 haha

2019-02-16 15:08

lina an linaamin

1989 🤟🏽

The Alley SS15 ni ramai sangat and the q pun so panjang. Baik pergi SS2. Takda orang 😭

2019-02-16 15:05

#IKUT_KOMANDO_HRS_ULAMA babe_Ahmad

Islam Agama ku,Indonesia Tanah Air ku,,,
akan ku jaga sampai akhir hayat ku,,,
*Hiduplah Indonesia Raya*
#IndonesiaWithPalestina

RT @kasman15631983: @abiyyu231299 @putrabanten80 #InstallPrabowo
#InstallPrabowo
#InstallPrabowo

2019-02-16 14:52

Sarjuniadi Sarjuniadi

Dari kecil saya ingin sekali Mempelajari Ilmu Agama, maka saya tinggal, mengaji selama 6 tahun di Pondok Pesantren Darul Hasanah Syekh Abdurrauf Singkily, Tetap

MENGAPA ANDA BELAJAR ILMU TASAWUF

Jawab :
1. Belajar ilmu tasawuf untuk memperbagus ‘amal. Sebab di dalam ilmu tas…

2019-02-16 14:48

Atmaja77 Atmaja771

RT @kasman15631983: @abiyyu231299 @putrabanten80 #InstallPrabowo
#InstallPrabowo
#InstallPrabowo

2019-02-16 14:43

KASMAN ACEH kasman15631983

@AkunTofa #UnistallJokowi #ShutDownJokowi
#UnistallJokowi

2019-02-16 14:35

KASMAN ACEH kasman15631983

@marierteman #UnistallJokowi
#ShutDownJokowi

2019-02-16 14:35

KASMAN ACEH kasman15631983

@AndiArief__ #UnistallJokowi
#ShutDownJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 14:33

Abiyyu #2019PrabowoPresidenRI abiyyu231299

/mu/sic and /a/nime lover

Real Account 😎

RT @kasman15631983: @abiyyu231299 @putrabanten80 #InstallPrabowo
#InstallPrabowo
#InstallPrabowo

2019-02-16 14:33

KASMAN ACEH kasman15631983

@abiyyu231299 @putrabanten80 #InstallPrabowo
#InstallPrabowo
#InstallPrabowo

2019-02-16 14:32

KASMAN ACEH kasman15631983

@Fahrihamzah #UnistallJokowi

2019-02-16 14:26

KASMAN ACEH kasman15631983

@Dahnilanzar terasa banget bang sama kami ygtidak mampu ini.#UnistallJokowi
#ShutDownJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 14:25

KASMAN ACEH kasman15631983

@nalimbaku @zarazettirazr #UninstallJokowi
#ShutDownJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 13:42

KASMAN ACEH kasman15631983

@RamliRizal cebi mah gitu orang nya
#UninstallJokowi
#ShutDownJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 13:41

KASMAN ACEH kasman15631983

@SilentH0512 #UninstallJokowi
#ShutDownJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 13:38

KASMAN ACEH kasman15631983

@opposite6890 @RajaPurwa #UninstallJokowi
#ShutDownJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 13:38

KASMAN ACEH kasman15631983

@AgusYudhoyono @zarazettirazr #CepatSembuhBuAni
#UninstallJokowi
#ShutDownJokowi
#InstallPrabowo

2019-02-16 13:34