Tweets at Simalungun, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Simalungun, Sumatera Utara 30km.


Search Results

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

@florielicious pakai isu young muda maka bersatulah jiwa muda
pangeran
" muda mudi
prasa prabowo sandi
lingkaran 8…

2018-10-23 15:56

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

@Dahnilanzar insya allah tiada tuhan selain allah
tetap terpatri dalam jiwa nur iman

2018-10-23 15:47

Anarchic Power AnarchicPower

Keep Smile

@awemany Betul, yg bikin masalah itu-itu aja.

Kakak beradik Yakut
Suami Isteri Gunromli
JIL Sahal Armando Janda
Sy…

2018-10-23 15:46

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

@azumi_tsuyoshie jika boneka di sembah para robot xx gedhek
apa yang terjadi?
apa kah manusia
lupa dgn sang pencift…

2018-10-23 15:46

Irene IreneIsabella2

♥️be open to kindness!! 🇮🇩Indonesian Girl! 👩🏻‍🎓Bachelor of Law! #SukaSukaSaya

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:45

SinyoVanDlahom sinyovandlahom

#indolures : Sport Fishing woodenlures, DRONES!! Business!! Tech!! Eng!! Politics, aquascape bagus juga ya? etc

RT @jonnedi: @MurtadhaOne @eLfathir_ Kebakaran hebat membumi hanguskan satu kwsn Pemukiman padat pnddk hanya krn percikan kecil api dari s…

2018-10-23 15:41

XxD3M0N5L4Y3R69xX wolrdisafcuk

yeehaw. ryley • ♎️

RT @nostaIgicuItra:

2018-10-23 15:36

panggil aku putramaidhap

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:36

Yunia Sugandhi kutukecil

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:35

BIZZLE muziroh

I do this for you.

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:34

Jo Reha jojoreha

Sedang bercerita lewat : kata, garis, dan kreasi - kreasi lainnya.
--
Bisa ditemukan di atau

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:31

Gilgamesh Bot GilgameshTweets

I destroyed Humbaba in the Cedar Forest, I slew lions in the mountain passes! | A bot that tweets randomly using the vocabulary of the Gilgamesh Epic

Who can compare to my bravery? I am so holy, even Gugalanna can hardly compare.

2018-10-23 15:30

registered spooky nigga 👻 nostaIgicuItra

they suspended a real nigga for telling the truth. pronouns: Nigga/Nigger/Leo

i’m annoyed good night

2018-10-23 15:28

registered spooky nigga 👻 nostaIgicuItra

they suspended a real nigga for telling the truth. pronouns: Nigga/Nigger/Leo

@delashereen imagine watching

2018-10-23 15:27

registered spooky nigga 👻 nostaIgicuItra

they suspended a real nigga for telling the truth. pronouns: Nigga/Nigger/Leo

nigga lmao this is me and rek

2018-10-23 15:22

Its me Via alviarisha

#2019GantiPresiden
anak amak nan kamek

RT @susansalsabil12: @85NajwaAlSaggaf @GPAnsor_Satu kenalilah huruf hijaiyah benar
jika kalian hidup?
karena alif dan lam ha?
ALLAH
= iqra…

2018-10-23 15:21

Its me Via alviarisha

#2019GantiPresiden
anak amak nan kamek

RT @susansalsabil12: @85NajwaAlSaggaf @GPAnsor_Satu MAKSUD HATI MEMELUK GUNUNG
apa daya?...
"tangan tak sampai?..
karena di telan air.
= n…

2018-10-23 15:21

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

@Surgabidadari3 JIKA manusia berdiri tegak
maka alif lam ha
jika manusia tidur
lailahailalah
jadi manusia hidup matinya karena Allah

2018-10-23 15:20

Blue Rose (デエ ヴィオ) 🐝 FhitryAhsan

Gadis biru bermata kecil

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:19

Bulukuduk bulukudukkk

@lramadhan_ @MafiaWasit Tempe gan hahahah

2018-10-23 15:18

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

@Surgabidadari3 Allah akan membela jika umat Islam KENAL HURUF HIJAIYAH
IQRA LAILAHAILALAH
HABLUM MINANAS
HABLUMINA…

2018-10-23 15:18

Dina R dina_sour

Contains rants and random thoughts of mine, but mostly curcol-an. Some are censored but most aren't.

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:17

Esianike MH PebrinaEsianike

Politik & Pemerintahan Sosial Sosial Teknologi Perjalanan Pendidikan Ekonomi & Bisnis Musik Komedi Sastra & Buku Sekolah & Universitas

@BKDtanjungbalai
Min lw boleh secepat nya lh jadwal nya

2018-10-23 15:16

lativa lativanuraini

🔜 👩‍🎓 n u t r i t i o n

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:15

kesukaankamu asapekat

ceritfied kisser, smile addict

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:14

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

@85NajwaAlSaggaf @GPAnsor_Satu MAKSUD HATI MEMELUK GUNUNG
apa daya?...
"tangan tak sampai?..
karena di telan air.…

2018-10-23 15:10

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

@85NajwaAlSaggaf @GPAnsor_Satu kenalilah huruf hijaiyah benar
jika kalian hidup?
karena alif dan lam ha?
ALLAH
= iq…

2018-10-23 15:08

- itchy2ball

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:06

FIT FTRYNI_

Makhluk yg kebetulan hidup🐣 | srat sret srat stet tau tau jadi aja🌟

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:05

Desy P. Manurung kimdesway

Baper dan laper porsinya sama, it is me.

Dengarin lagu akad di saat mendung-mendung begini beda sensasinya emang ya, kayak lebih romantis hmmm

2018-10-23 15:05

Esianike MH PebrinaEsianike

Politik & Pemerintahan Sosial Sosial Teknologi Perjalanan Pendidikan Ekonomi & Bisnis Musik Komedi Sastra & Buku Sekolah & Universitas

@BKDtanjungbalai
Lw boleh secepatnya lh min
Kluar jadwal ujiannya
Soalnya waktunya udh mepet ne min

2018-10-23 15:02

HamMunj fakirmicin

sampah dari sampah kpop adalah aku.

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:02

dwi sasmita kusuma crowzerooo

#halamadrid 🏆

RT @bulukudukkk: @MafiaWasit

2018-10-23 15:02

𝕿𝖜𝖊𝖓𝖙𝖞𝕱𝖔𝖚𝖗 and 244 others KatsuWxn

INFP - seorang clan yang terlepas dari mimpi lalu memutuskan dia cuma travel untuk kopi yang bagus.
#namakunajah #unfollownajah #SONE❤ #GoldenStars⭐

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:01

A s t y astyannswt

akun lama disuspend😭 | low supply, high demand | bibliophile📚

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 15:01

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Kubu Prabowo Tak Kenal Istilah Politik Kebohongan yang Disebut Jokowi lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:55

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Pencurian di Kantor Pos Sambas, Begini Kronologinya lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:54

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Peringati HUT Pontianak ke 247,  SDN 03 Pontianak Gelar Saprahan lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:54

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Uskup Sintang Berkati Gedung Gereja Santa Perawan Maria Stasi Betung lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:54

Nymphadora Tonks rthynrt

Pekerja Teks Nonkomersial

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:53

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Temuan Mayat di Gg Jeruk Pontianak, Ini Dugaan Penyebab Kematian Dari Polisi lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:53

Ryo chandra Marwanda Ryochandra20

on instagram : ryogondes20

This account for my private life. I'm sorry for the content is bad

2018-10-23 14:53

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Kapolda Kalbar: Tidak Main-Main Dengan Tindak Penyalahgunaan Wewenang lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:53

Jadi Arifderma jarifderma

Nge-tweet tuk bercerita. Penikmat sastra, kopi, dan budaya. Lagi belajar new media & multicultural competence. Try to see London!

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:52

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Ternyata Bukan Hanya Kadis PU, Inilah Daftar OTT Polda Kalbar di Ketapang lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:52

Marlen Sitinjak MSitinjak

Lahir di Sumatera Utara 1 Mei 1982

Jeritan Siswi SD dari Toilet Rumah Ibadah, Warga Marah dan Bakar Motor Tersangka Cabul lewat @tribunpontianak

2018-10-23 14:52

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

KoRn - Coming Undone lewat @YouTube

2018-10-23 14:52

Qiftiyatul Lailiyah qiftiyaa

ISFP • learner

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:51

Aristia Arini arini_aristia

Thanks to Allah for my life

Ibu mana yg nggak sedih ngeliat si kecil sakit?
Itulah yang bunda rasa nak 😥 sehat sehat ya sayang 😘

Rudi Gunawan

2018-10-23 14:49

Nisya Ajeng P jennisyaa

Twinkle little star. Fon's twins. Infinity.

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:48

Lina Hutagaol HutagaolLina

Akhirnya...

2018-10-23 14:48

Anggie Silvia Anggie2105

👗👚🚺 IG : syahzanan_butik

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:45

Binmas P.Siantar binmas_siantar

Personil Sat Binmas Polres Pematang siantar melaksanakan sambang ke warung kopi dan menyampaikan pesan-pesan kamtib…

2018-10-23 14:42

Binmas P.Siantar binmas_siantar

Personil Sat Binmas Polres Pematang siantar melaksanakan sholat subuh bersama masyarakat dan menyampaikan pesan-pes…

2018-10-23 14:41

Jonnedi Tanjung jonnedi

Start from under zero..

@permadiaktivis @Ftanjuang75 Aku heran dengan org2 yg mengaku muslim saat ini, agama terasa begitu rumit dan terkes…

2018-10-23 14:40

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

@radenrauf Karena aku di follow kamu. Iya kamu. 😊

2018-10-23 14:39

Veranika Sagala Veyafairy

by grace through faith

@BKNgoid Miin..please banget nih, nanti tolong donk upload foto admin..penasaran dehh, liat mimin yang super gercee…

2018-10-23 14:38

Citra articaidiluam

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:37

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

Marilyn Manson -Sweet Dreams - Download Festival 2018 lewat @YouTube

2018-10-23 14:37

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

RT @susansalsabil12: megadeath - symphony of destruction lewat @YouTube

2018-10-23 14:35

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

Marilyn Manson - Beautiful People (From "Guns, God, & Government") lewat @YouTube

2018-10-23 14:34

Daniel Panjaitan🐳 looking_daniel

Politik & Pemerintahan Musik Hiburan Sosial Ekonomi & Bisnis Gerakan Sosial/
iG

2018-10-23 14:33

Jonnedi Tanjung jonnedi

Start from under zero..

@_lsn7 @si_juang yah sampean tau gak apa ? sepatu mas sandi teh kalo kena tanah dikit suka rusak kulit nya .. musti…

2018-10-23 14:32

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

Marilyn Manson - Fight Song (Guns, God, & Government) lewat @YouTube

2018-10-23 14:32

mantu idaman🌻 josephinemnl

vive ut vivas.

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:31

Keranjang Tape YGH_

am i a robot?

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:27

Jonnedi Tanjung jonnedi

Start from under zero..

bener juga ya .. baru nyadar

2018-10-23 14:25

Daniel Panjaitan🐳 looking_daniel

Politik & Pemerintahan Musik Hiburan Sosial Ekonomi & Bisnis Gerakan Sosial/
iG

6. Tahukah Anda, seperti apa bendera yang dipertahankan oleh 3 sahabat utama, sampai-sampai mereka rela wafat untuk…

2018-10-23 14:25

Mirdawati mirdawt

➡ On ¦ ASTAGHFIRULLAH 😭

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:23

Jonnedi Tanjung jonnedi

Start from under zero..

@Airin_NZ yang marah2 yang maki2 yang ngancem2 yang nyolot2 dari kemarin teman apa lawan ya ?? hingga kita di unfol…

2018-10-23 14:23

VE veronicatyasl

menuju tak terbatas dan melampauinya 🚀

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:22

404 not found ozora46

tetaplah hidup. kamu berharga. 💆

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:22

Tiw pratiwisarass

Reincarnated as a black cat.

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:21

SUSAN OCT. OCTSSN

Helping people to understand psychology with a joyful learning.

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:20

Shanice shanhyler

RT @nostaIgicuItra:

2018-10-23 14:19

Andri Perangin_angin andri_imani1

Bismillah, I'm Muslim

, x zzz xa, zz azźnźxzzz zzz b ampx, zzz x =1

2018-10-23 14:19

pokariswet nurfahanaS

waktu untuk memikirkan ini bisa saya gunakan utk mencari pasangan hidup

@radenrauf karna ku sanggup, walau ku tak mau...

2018-10-23 14:18

A M E Y Ameylindaputri

Sesosok Mommy for Raja. Sekuntum Wife for @Abeearief♥

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:18

Sabrina Sabrinaaegea

Food and Book

RT @daniellsinaga: e-poster : 6 Langkah Melindungi Dirimu Saat di Sekolah.

Adanya pemberitaan di koran terkait kejahatan seksual yang ter…

2018-10-23 14:17

Jonnedi Tanjung jonnedi

Start from under zero..

@Je_Ly waaah....taun depan bapak ga usah kerja ya nak , bapak udah ada yg jamin bakal kaya dan hidup kita tidak pas…

2018-10-23 14:17

Donikusuma Donikus68470282

Indonesia

RT @JoinPSiantar: Kpd Yth Pengelola @TwitterID
@verified
@twetterindo
Mohon bantu diaktifkan Akun @arjuna16sp karena akun tersebut posit…

2018-10-23 14:17

Daniel Panjaitan🐳 looking_daniel

Politik & Pemerintahan Musik Hiburan Sosial Ekonomi & Bisnis Gerakan Sosial/
iG

7. HTI dan ISIS tidak punya "hak paten" atas Ar-Rayah. Bendera Ar Rayah adalah milik kaum Muslimin sedunia. Duhai..…

2018-10-23 14:14

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

megadeath - symphony of destruction lewat @YouTube

2018-10-23 14:14

pokariswet nurfahanaS

waktu untuk memikirkan ini bisa saya gunakan utk mencari pasangan hidup

@uthamifebriati @yellowrndi @radenrauf aku jugaaaa wkwk

2018-10-23 14:14

Enkidu-エルキドゥ _ChainofHeaven_

☆ ✬ ★ ★☆ ☆
☾ I'ᴍ ɴᴏᴛʜɪɴɢ ᴍᴏʀᴇ ᴛʜᴀɴ ᴀ ᴡᴇᴀᴘᴏɴ ʏᴏᴜ ᴡɪᴇʟᴅ. Hᴏᴡ ʏᴏᴜ ᴛʀᴇᴀᴛ ᴀɴᴅ ᴡʜᴀᴛ ʏᴏᴜ ᴛʜɪɴᴋ ᴏғ ʏᴏᴜʀ ᴡᴇᴀᴘᴏɴ ᴀʀᴇ ᴀʟʟ ᴜᴘ ᴛᴏ ʏᴏᴜ. ☾ ☆ ✬ ★ ★☆ ☆

"Yes His glowing yellow soothing eyes scares me."

2018-10-23 14:13

susan salsabila susansalsabil12

Always struggling with my 200% power. Call me susan!❣️11-7-2018 july days

2018-10-23 14:13

過労王 ギルガメッシュ Unug_Gil

──後の世に、我らウルクの栄光を伝えるために、日々執務に追われる我と我が民。[Fate / unofficial ]

海老で鯛を釣る、とはこの事よ。
軽い伏線を張っていたら思わぬ大物が掛かったぞ。だが今手にしても持て余すのが目に見えている。いつか使う其の日まで我が宝物庫で眠るがよい。

2018-10-23 14:12