Tweets at Simeulue, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Simeulue, Aceh 30km.


Search Results

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan masalalu. Janganlah buang waktumu hanya untuk memikirkan hal yang sia-sia.

#InspirasiSiang

2018-06-22 14:05

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

@syhrghzl_ 9f

2018-06-22 13:05

siska windia nata qha_sizka

~just to be alive is a grand thing~

Kpop Addict

“The only thing sweeter than union is reunion.” -Kathleen McGowan

Masih edisi persepupuan

#family #sepupu…

2018-06-22 12:51

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Sesekali layan tepi tingkap apa salahnya, selalu sangat hot seat

2018-06-22 12:15

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Jadilah seseorang yang bukan hanya baik sikapnya, namun juga yang tulus hatinya. Sehingga bukan hanya berharap, nam…

2018-06-22 08:50

mijan mijanpetak

I live in the world of fantacy,

RT @shfqzd: Pedas lagi mulut mkcik bawang

2018-06-22 05:12

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Pedas lagi mulut mkcik bawang

2018-06-22 01:18

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Orang yg berhati bersih seberkas ilmu bisa mencahayai dirinya, merubah ahklaknya, membahagiakan dirinya dan menjadi…

2018-06-22 00:05

Nurly Al-Farabi🔄 NurlyAlFarabi

• 👪 @akiraaruno •👜Teacher • 💖Music •📝Writter •
🏫 Department of Teacher Training and Education Indonesian Literature of FPBS UPI • 🐣 Est.1994 •

I posted a new video to Facebook

2018-06-21 23:22

u. ayip ayip_o_

she cute but annoying

2018-06-21 22:49

Nurly Al-Farabi🔄 NurlyAlFarabi

• 👪 @akiraaruno •👜Teacher • 💖Music •📝Writter •
🏫 Department of Teacher Training and Education Indonesian Literature of FPBS UPI • 🐣 Est.1994 •

duuhh envy gini liat beranda pada holiday semuah 😊
jadi ingin kaka cepat gede biar bisa ajak main 😂😂

2018-06-21 20:11

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Bukti aku dipantai lbg...

2018-06-21 18:20

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Menunggu momentum, atau menciptakan momentum?

PAYTREN ibarat remaja 17 tahun, yang baru punya KTP...blm bnyak yg d…

2018-06-21 15:45

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Jika Sahabat berada di hari ini, maka JANGAN tunggu hingga esok hari.

HIDUPLAH DALAM BATASAN HARI ITU, fokuskan ko…

2018-06-21 13:55

Amin Simeulue AlAmin33866431

Berbuat yang terbaik

#FotoProfilBaru

2018-06-21 12:49

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Balik rumah mesti barai muka

2018-06-21 12:02

ekijuniors ekijunior6

twitter:@ekijunior6 / facebook:ekisurahman@yahoo.com / Ttl:Aceh 06-06-1989 | E-Mail:ekisurahman@Yahoo.com | Hp:0821-1241-0353

@CintaDanBijak terimakasih

2018-06-21 11:31

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Sukses itu sederhana. Perhatikan mereka yg lebih dulu sukses, lihat apa yg mereka lakukan, setelah itu lakukanlah l…

2018-06-21 10:12

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Biarlah rindu di kejauhan
Menemani hati yg gelisah
Smoga bertemu jua kebahagiaan...

2018-06-21 09:45

u. ayip ayip_o_

@haqqiyunnazil @ifuaszufham ustaz haqi sado pujaan hati. mesti ramai menunggu ustaz.

2018-06-20 23:03

u. ayip ayip_o_

@ifuaszufham @haqqiyunnazil anta dtg majlis sendiri la.🤣

2018-06-20 23:02

u. ayip ayip_o_

@ifuaszufham @haqqiyunnazil awak berdua kawin dulu la ya. sy masih lg nak bersendirian. bru lepas kecewa friendzone.

2018-06-20 22:42

Ariff Hafizuddin edgeofultima

a typical weeb that likes japanese animation

Fate/Grand Order - Onigashima Event - camne Momi guna solo Cu untuk Mama Raikou 6M: via @YouTube

2018-06-20 21:21

u. ayip ayip_o_

tepuk angin

2018-06-20 21:11

u. ayip ayip_o_

dah boleh lupakan dia skrg. cari lain.

2018-06-20 21:10

u. ayip ayip_o_

smua jumpa tanya pasal kawin. 💩

2018-06-20 20:54

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Bakar2 inaklan

2018-06-20 18:32

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Bagi sahabat-sahabat yg mulai kembali dari kampung halamannya, pastikan temen2 tidak bawa tangan kosong.

Perlu ada…

2018-06-20 16:30

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Pantai sigulai...

2018-06-20 14:46

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Mengarut je nak hadiah bagai korang tukar tukar la antara korang 61 tu, aku tak ada hadiah

2018-06-20 13:12

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

engko on airplane mode lepas tu tunggu kod tac,elok perangai! tunggu sampai kiamat!

2018-06-20 13:03

u. ayip ayip_o_

rare ni

2018-06-20 11:51

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

PayTren (Tren berasal dr kata PESANTREN Bukan dari Trend).
Akan jadi tonggak baru kebangkitan ekonomi ummat & bangsa.
Allahu Akbar

2018-06-20 11:00

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Orangtua mungkin tidak meminta, kitalah yang harus memberi dan tahu diri. Berbakti, insya Allah mengundang rezeki.

2018-06-20 10:06

u. ayip ayip_o_

@tyhahhrazali mcm mne kulit boleh licin mcm tu ek. rasa nak jugak kulit mcm ni.

2018-06-20 03:00

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Habis mencoba beli lipstick dengan shade berbeda 180 derajat dari kebiasaan....😂😂

2018-06-20 01:10

siska windia nata qha_sizka

~just to be alive is a grand thing~

Kpop Addict

The best things in the world cannot be seen or…

2018-06-20 00:33

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Alhamdulillah untuk pendaftaran PayTren hari ini ditutup y, sudah malam soalnya...

Yg masih mau tanya2 dan mau da…

2018-06-20 00:15

Nurly Al-Farabi🔄 NurlyAlFarabi

• 👪 @akiraaruno •👜Teacher • 💖Music •📝Writter •
🏫 Department of Teacher Training and Education Indonesian Literature of FPBS UPI • 🐣 Est.1994 •

Free download Rubber stamp Royalty-free Seal Illustration - Vector black frame retro seal stamp material png.

2018-06-19 21:26

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Penting...!!!!

Apa obat sakit perut yg ampuh?....

2018-06-19 19:24

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Dulu kemain handal main meriam, tak puas kalau meletop tak kuat, ni jam baru bunyi mercun mancis dah tokojot apo masalah tak tahu

2018-06-19 19:17

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Bersyukur & bersyukur, sekecil apapun rasa syukur yg kita ucapkan lebih baik drpd slalu mengeluhi apa yg blm kita miliki.

2018-06-19 16:35

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Kalau boleh sebelum nak datang beraya rumah orang tu roger2 la dulu,bukan apa buatnya tuan rumah tido depan tv deng…

2018-06-19 15:37

Nurly Al-Farabi🔄 NurlyAlFarabi

• 👪 @akiraaruno •👜Teacher • 💖Music •📝Writter •
🏫 Department of Teacher Training and Education Indonesian Literature of FPBS UPI • 🐣 Est.1994 •

Ngemomong 😀 — ngemomong

2018-06-19 15:28

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

@maiowa Aku lagi diluar nyoba log in kagak bisa 😂 gila ya peminatnya banyak ternyataa

2018-06-19 14:38

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Log in aja gabisa 😂😂

2018-06-19 14:30

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

@maiowa Rev gmna? Lupa aku tu wkwk

2018-06-19 14:13

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Sederhanakan gengsimu, maka akan sederhana juga urusan hidupmu. Karena biasanya, gengsi yg menyebabkan hidup itu rumit.

2018-06-19 12:25

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

you know the nights where you just have to wear the undies that make you feel skinny??? You know?? Anyone know?

2018-06-19 09:51

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

@flaviaorint That's me...

2018-06-18 22:49

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Tiba2 pengen ke miniso....

2018-06-18 22:11

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Kuih lain tak ada yang aku cari, semestinya tart nenas

2018-06-18 22:07

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Saya yg bertanda tangan dibawah ini
Nama :
Agama:
TTL. :
Alamat:
Saya menyatakan bahwa saya belum memiliki…

2018-06-18 21:06

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Hari ini Korea tanding, wagelasehh aku butuh asupan oppa2 🤣🤣

2018-06-18 20:00

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Pantai lembaung...

2018-06-18 19:52

u. ayip ayip_o_

@fauzaninoue @ifuaszufham hahaha. kalau mansuh aku masuk usim semula. 🤣

2018-06-18 19:06

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Macam motor boat bunyi eh, mampuih marah orang kampung

2018-06-18 18:15

u. ayip ayip_o_

@ifuaszufham @fauzaninoue sbb aku xnk blaja arab 🤣jap lg ajar budak2 arab jugak.

2018-06-18 17:06

u. ayip ayip_o_

@ifuaszufham @fauzaninoue hidup usim

2018-06-18 17:04

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Kalau dukungan dari Pak Anies Baswedan ini gak diragukan lagi. Bahkan kemarin dlm sambutannya, beliau berharap kant…

2018-06-18 14:00

Nurly Al-Farabi🔄 NurlyAlFarabi

• 👪 @akiraaruno •👜Teacher • 💖Music •📝Writter •
🏫 Department of Teacher Training and Education Indonesian Literature of FPBS UPI • 🐣 Est.1994 •

Pas Bukaan 4 .. 😊😊😊

2018-06-18 13:27

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Belajar memaafkan, karena kebesaran hati yang tulus membuat hidup kita dijauhkan dari kegundahan hati yg tiada ujung.

2018-06-18 12:50

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Tida apa2 kudu kuat wkwk hunting lagi lahhh

2018-06-18 12:18

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Miris banget dunia cinta2 an guee 🤣🤣🤣

2018-06-18 11:33

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

🤣🤣🤣

2018-06-18 11:32

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Pagi2 udah bikin pikiran orang jadi jahat mas

2018-06-18 11:32

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

Pagi2 udah nyakitin orang mas aelahh 😂😂

2018-06-18 11:31

u. ayip ayip_o_

@datinsyeera bye. anyong.

2018-06-18 11:20

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

@affiqamni T'chapitt ke Te'Cepitt

2018-06-18 00:45

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

@affiqamni Ermm menonoi

2018-06-18 00:30

u. ayip ayip_o_

@datinsyeera aah ya. nak tahu jugak.

2018-06-18 00:28

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

@affiqamni Biashe biashe je

2018-06-18 00:27

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

@_farahanarazali Cerita sini habis sni, haha

2018-06-18 00:12

Nindy Mawa Hapsari mhnindy

بارك الله لكما وبارك عليكما
وجمع بينكما في خير

Just posted a photo —

2018-06-17 23:45

Zarul A. Hasnor ZarlHasnor

Never allow anyone to define you! Just be you!

Come with me, where dreams are born, and time is…

2018-06-17 22:47

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Ramai pulak layan track brisu ni, dulu pkul 8 ni boleh tido tengah jalan, track fav gua dulu ni

2018-06-17 21:01

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

@maiowa Kagak tau rev 😂😂

2018-06-17 20:47

Nurly Al-Farabi🔄 NurlyAlFarabi

• 👪 @akiraaruno •👜Teacher • 💖Music •📝Writter •
🏫 Department of Teacher Training and Education Indonesian Literature of FPBS UPI • 🐣 Est.1994 •

2018-06-17 20:39

u. ayip ayip_o_

proton saga makin turun harga guys. siapa yg nak beli kereta tu boleh la tengok2 dulu kereta ni.

2018-06-17 15:24

Zeth shfqzd

pendekar juga perlukan rehat

Masa raya kat wakanda dulu macam ni la rasanya, tenang je

2018-06-17 14:28

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

2018-06-17 13:55

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Keluarga yg baik itu adalah
Shabat2 yg terdekat dengan kita
Mengerti akan keadaan kita....

Terimakasih keluargaku...!!!

2018-06-17 13:44

Aphin Manjungkan Salang AphinSalang

Aphin manjungkan Salang
SIMEULUE SINABANG

E jjBerhembus Isu, Meghan Markle Segera Panggil Ratu Jun 'Mama' juga e n hanya://today.line.me/ID/article/eEaeZn?ut…

2018-06-17 12:23

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Semangat pagi sahabat2....

Mari awali hari kita dengan doa, semoga Allah Ta'ala menganugerahkan keberkahan ilmu,…

2018-06-17 08:26

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Say something? — Apa yha? Emm..
Lg baper nih, grgr nonton avengers di tipi. Gatau kenapa w org nya baperan setiap n…

2018-06-17 02:42

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Gambarkan harimu dalam bentuk emoji! — 😴

2018-06-17 02:39

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Film apa yang terakhir kamu tonton d bioskop? — The incredible 2

2018-06-17 02:39

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Apa tantangan terbesar yang sedang anda hadapi sekarang? — Ngerawat coco sakit

2018-06-17 02:38

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Apa zodiakmu? — Gemini

2018-06-17 02:37

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Maukah kamu memperoleh Apple Watch? — Gak! Pengen iphone 6s+ nya dulu aja:(

2018-06-17 02:36

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Mana yang kamu pilih, hidup dalam dunia khayalan tempat semua permintaanmu dikabulkan atau hidup dalam dunia nyata?…

2018-06-17 02:35

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

misalnya aku ngecil jd seukuran semut, terus ikut ketelen bareng makanan yg kk makan. apa aja yg selanjutnya aku bk…

2018-06-17 02:33

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

kakak udah pernah nonton film ant man? atau honey i shrunk the kids? kalau kk nemuin manusia-manusia yang ukurannya…

2018-06-17 02:32

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Apa acara TV favoritmu? — Tidak ada, karena TV skrg bikin rusak:(

2018-06-17 02:30

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Percakapan terpanjang apa yang kamu lakukan baru-baru ini dengan seseorang? Tentang apa itu? — Tentang coco, dia sa…

2018-06-17 02:30

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Apa saranmu bagi anak kecil saat ini? — Mending main game dari pada nonton TV rusak otak.

2018-06-17 02:29

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Jika kamu bisa makan malam dengan seseorang, siapa yang kamu pilih? — Chris Evans, please...
Atau Robert Dawney Jr,…

2018-06-17 02:28

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Mana yang lebih baik: kenyataan yang pahit atau kebohongan yang manis? — Kenyataan yg pair.
Kebohongan yg manis uda…

2018-06-17 02:27

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Kapan ulang tahun terbaikmu? — Kemarin bgt dan tahun kemarin.

2018-06-17 02:26

Sheyla yovanka Syovanka

ig: yvnkasheyla

Kalau kamu curi pulpen dari bank, apa itu perampokan bank? — Haha iyaa kayaknya

2018-06-17 02:25