Tweets at Tapanuli Utara, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tapanuli Utara, Sumatera Utara 30km.


Search Results

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl @ManotoNews یه سوال بپرسم؟

2018-10-23 07:23

💎shahrzadeirani💎 shahriyareirani

‏‏‏‏‏براندازم ، طرفدار هر نوع برانداز ج ا تا رفراندوم ،مدافع حقوق زنان،ضد حکومت دینی وآخوندی،اتحاد اپوزسیون = رمز پیروزی،// عرزشی🚫

RT @miniom09: مثلا عربستان می آمد میگفت خودش تیکه تیکه شده به دست خودش
!
#KhashoggiOfIranIsDrHakki
#فرشيد_هكی

2018-10-23 07:21

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl @ManotoNews سوال بپرسم ؟

2018-10-23 07:20

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl @ManotoNews !!!!
من تو که از عربستان میگیره تابلوعه اصلا

جالبه خود علیزاده از کجا ساپورت مالی میشه ؟؟؟؟

2018-10-23 07:18

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl @ManotoNews شما میگید ما منجی داریم مهدی میاد مکه رو تصرف میکنه و شیعه ها بر جهان حکومت میکنن !!
و اسرا…

2018-10-23 07:16

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl موشک ۳بحران سیاسی ک ارزش پاسپورت ایران در پایین ترین رتبه هست !
موشک ۴ اقتصادی که کم کم ونزوئلا میشن اگر…

2018-10-23 07:14

Cannibal Lolocaust MrElephant10

I have no idea what their breaking point is, but mark my words, I will fucking find it.

@BoxOffice Another DCEU turkey

2018-10-23 07:10

Farre Irane Aryaie FarnuschZ

‏‏‏‏‏‏‏‏هم اسلام هم قرآن هر دو فدای ایران
خدایم: ایران
مذهبم: ایران
خونم: ایران
جانم: ایران

RT @miniom09: مثلا عربستان می آمد میگفت خودش تیکه تیکه شده به دست خودش
!
#KhashoggiOfIranIsDrHakki
#فرشيد_هكی

2018-10-23 07:09

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl شما از موشک گفتی من هم برات چند موشک نام میبرم که داخل کشور دقیقا به هدف خورده !
مهم ترین موشک بحران آب…

2018-10-23 07:07

بانوی انقلاب banoyeenghelab

کجائید ای شهیدان خدائی
کجائید ای سبک بالان عاشق

مسلمان ، جمهوری خواه
خواهان سرنگونی اسلام سیاسی
دکترای حقوق جزا و جرم شناسی


مجاهد واقعا خر است
#تاامام

RT @miniom09: مثلا عربستان می آمد میگفت خودش تیکه تیکه شده به دست خودش
!
#KhashoggiOfIranIsDrHakki
#فرشيد_هكی

2018-10-23 07:07

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

مثلا عربستان می آمد میگفت خودش تیکه تیکه شده به دست خودش
!
#KhashoggiOfIranIsDrHakki
#فرشيد_هكی

2018-10-23 07:04

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl @ManotoNews شما حتما یه سفر به خوزستان بزن از اهالیش بپرس قبل بهمن ۵۷ چه جور زندگی داشتن و حالا چه جور…

2018-10-23 07:02

Noviyanto Rino NOV62

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-23 06:57

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@rezasaki چن سال برنامه اش رو نمبینم
ن برای من بلکه برای ادم های گرسنه بود نبودش فرقی نداره!

2018-10-23 06:55

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl @ManotoNews ببینید دوست عزیز ارزش پول با احتکار فرق داره !!
سیاست های کلی هست این نتیجه رو میده !
مثلا چ…

2018-10-23 06:50

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl اول بگم سطح سواد زیادی ندارم تو هیات ها هم بودم تا۲۳لان ۳۱ سالگی هستم
برای چن هزار نفر یا میلیون نفر…

2018-10-23 06:48

➰Mr Jabz💎 Mr_jaabz

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏چه کسی می خواد من و تو ما نشویم خانه اش ویران باد
من اگر برخیزم 🏳 تو اگر برخیزی 🏳 همه برمیخیزند🏳
متحد عمل کنیم💙 .
عرزشی 🚫
‎‎‎‎‎‎‎‎‎‎#براندا

RT @miniom09: @BBCKasraNaji
پیگیری کردین یا یه چیز الکی گفتین سر باز کنی
#KhashoggiOfIranIsDrHakki

2018-10-23 06:46

IndahMaya theoadrean

Me, a mommy and my life

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-23 06:39

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl دوست عزیز برو این حرف هاشون که گفتن بیار با ذکر منبع !!

من هم هر سال دو روز مانده به رمضان می شنوم یک…

2018-10-23 06:35

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@AfshariAl 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
یارو هزار سال پیش مرد رفت ما هم میمیریم

2018-10-23 06:28

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@m_golru با چه امیدی رفتن درس بخونن!!!!!
پوففففف

2018-10-23 06:25

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@BBCKasraNaji
پیگیری کردین یا یه چیز الکی گفتین سر باز کنی
#KhashoggiOfIranIsDrHakki

2018-10-23 06:20

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@Khamenie_fa پوفففففف!!!
میخای بری برو یگه چرا جار میزنی میخای بقیه رو دلسرد کنی!؟

2018-10-23 06:17

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@SarrafSaeed نتیجه عنقلاب ۵۷شما میدونین چی بود ؟

2018-10-23 06:12

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@Albert_Parsi خیلی تند تند داره به ریپورت ها رسیدگی میکنه !

2018-10-23 06:04

Ari kembario Arie_martapane

Menjadi Satu Biar Waktu Yang Memisahkan

Saya suka video @YouTube REVIEW GOOGLE PIXEL 2 XL INDONESIA!

2018-10-23 04:05

RYAN HIDAYAT ryanhidayat17th

I love the beach, sunset, and food. | Never Hate. But Appreciate |
Based on West Sumatera |
Chat me via line: ryanhidayat17th |
intagram: @ryanhidayat17th

@nisankubur @social_junkee baca basmalah sebelum minum

2018-10-23 04:03

ⓟⓤⓣⓡⓐ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Follow RT PutraZiliwu :p #thanks

2018-10-23 03:58

Selfi EXO_CY Selfirahayu_10

EXO-L💕
my bias`s Chanyeol EXO💝
fangirl👯
EXO-K+EXO-L+EXO-M=ONE☝
WE ARE ONE☝

EXO treaser update with D.O
#DONTMESSUPMYTEMPO #TEMPO_KYUNGSOO

2018-10-23 03:14

Farina Pane FarinaPane

being smart is a choice #smallworldbiglies

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-23 02:56

KingEsa walezjuntak

komunitas sosial yang bergerak di bidang pendidikan, fokus dalam gerakan perpustakaan bergerak.,
menjangkau anak-anak sibolga-tapteng agar rajin BACA. GRATIS!!

Mending melambai tangan aja udah cukup kok...

2018-10-23 02:08

Fikri Kamal FikriElkamali

Kita itu kekal jadi jangan sia - siakan dengan saling mengkafirkan ~ Nahdliyin dan GUSDURIAN~

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-23 01:47

Ersan Riaji L Tobing ersantobing

Animal Husbandry | USU | Romans 8:15

Saya suka video @YouTube You're my /b/est friend • Queen

2018-10-23 01:29

sabri sabridepay

tak ada manusia yg bodoh di dunia ini :)
bodoh disebabkan karena kemalasan dr diri sendiri dan kurangnya motivasi !!

Udah sekian lama menantimu

2018-10-23 01:24

Abu Rizal Ma'arif aburizal666

try not to sick challenge

Semua oramg punya kelemahan masing masing
Kelemahan ku melupakan

2018-10-23 01:24

Nur qaidah situmeang SitumeangNur

Bersama keluarga

@ichameray Oh iya kah? Iya kemenkumham kak,
Soalny tmn2 pda ada, saya kira ada yg slh pda proses yg uda sya lakukan…

2018-10-23 01:21

Sandy Hemawan sandyhemawan

Hanya seorang hamba Alloh SWT / CP : 081808445590 / PIN BB : By Request

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-23 01:17

Ersan Riaji L Tobing ersantobing

Animal Husbandry | USU | Romans 8:15

Saya suka video @YouTube WOWzers 2013/2014

2018-10-23 01:04

Julian K. Nugroho deemaz85

Traveler, Adventurer, Entrepreneur, Full-time Milanisti and Gooner, Food & coffee explorer. Spoke trilingual in Bahasa, English and Jowo | IG: EOKorporat

RT @JefriArdian13: @kaesangp

2018-10-23 00:59

Nur qaidah situmeang SitumeangNur

Bersama keluarga

@ichameray Maaf pak, bu saya mau tanya Saya sudah lulus dokumen, tpi d sscn saya tidak muncul kata selamat dan aba2…

2018-10-23 00:56

Franky_Silaban Franky_Miapah

Bernafaslah – Jangan terlalu fokus dengan pekerjaanmu, sesekali ambil lah waktu libur .
Selamat Malam 😣😣😣

2018-10-23 00:50

ANGGIK liaandanirivai

RIVAI FAM'S 👨‍👩‍👧‍👦

Jgn lupa singgah dikopi mamak yah guysss menu kita bkn cuma kopi aja kok makanan atau minuman lain@jg ada spt jus a…

2018-10-23 00:42

Soja H24 sojatlh24

berbuat baiklah selagi masih bisa......

@MISSARAP @whatzittoooya Mereka yg ngasih...

2018-10-23 00:35

trivani ginting trivani_ginting

2nd account of @trivaniginting. Twitter minta kode verifikasi yg dikirim ke nomor hp yg udah ilang. Anyone could help?

Rasanya Tuhan mematahkan hati ini begitu hebat. Tapi aku mulai mengerti kalau ini demi menyelamatkan diri ini dari…

2018-10-23 00:30

Frankin Sinatra Hrp fransharahap

Tetap BATAK Sampai Langit Menimpa Bumi

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-23 00:25

Tobing trader PrasetyaTobing

Daily trader , fx , crypto & another assets
Not financial advisors

@LusiHQ PAS dapat minyak goreng baru gratisan lagi

2018-10-23 00:24

. Jomblo_Imoet

I found home without arms..
RIP @Ndeso_Lugu (➕)

RT @PrasetyaTobing: @SammiSoh Kami warga bumi , menolak kehadiran mahkluk "surga" kayak mreka di bumi

2018-10-23 00:21

Ostern P Sihombing MentionOfOSTERN

Jadilah orang berhikmat, agar hikmat itu membawamu untuk bertumbuh, dan bertunas.

Saya sedang sibuk, tweet ini otomatis d
terbalas. makasih yaaa. Salam Super

2018-10-23 00:19

Chairul Amin Simamora chairulamin86

pria

BANSER GARUT YANG BERTANGGUNG JAWAB ATAS AKSI PARA BANSERNYA YANG MEMBAKAR BENDERA TAUHID DIDATANGI OLEH BANYAK UMAT ISLAM DI GARUT.

2018-10-23 00:17

Zul Peranginangin kievly8888

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan/Komunikasi Jurnalistik/Abdi Masyarakat

Untuk melihat pengumuman hasil seleksi #CPNSPemprovsumut Tahun 2018, silahkan unduh file PDF melalui link berikut i…

2018-10-23 00:15

Dunianews.Net DunianewsNet

Official Account Twitter of Inspiratif & Edukatif

Makan di Cafe Cabe Hijo Presto lewat @YouTube

2018-10-23 00:14

Ketombeh maialestari09

04Oktober2011♥ Darmawansa

Biarlah waktu yang menyembuhkan luka !!

2018-10-23 00:13

Rezaisme RezaDR_

Proses adalah rasa | @chelseafc #CFC | Pasundan University

@kalamtaala Barusan bisa bacot seenaknya nut -,-

2018-10-22 23:39

Rezaisme RezaDR_

Proses adalah rasa | @chelseafc #CFC | Pasundan University

@kalamtaala Dagang damang

2018-10-22 23:38

Ersan Riaji L Tobing ersantobing

Animal Husbandry | USU | Romans 8:15

Saya suka video @YouTube Cuando HULK Abusa de la Fuerza

2018-10-22 23:23

cah ndeso damarioemail

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-22 23:23

mariaman solider SoliderMariaman

Only GOD can Judge Me...,

22 JUNE 1994

@Pelindo_1 , udah malam aja nih...

.

.

.

.
#pelindo1bercerita
#indonesiagateway
#pelindo1hebat @ North Sumatra

2018-10-22 23:23

Ersan Riaji L Tobing ersantobing

Animal Husbandry | USU | Romans 8:15

Saya suka video @YouTube London Wonders 2016 ᴴᴰ

2018-10-22 23:15

Irwan Alisary Irwan28_93FC

Hati senang wlaupun tak punya uang...

Googke Map#LocalGuide

2018-10-22 23:15

Erna tanjung Ernatanjung70

Ibu rumah tangga

#KerjaKita4Tahun kerja keras pemerintah

2018-10-22 23:15

pak gorat gebogorat

Cuma Nelayan biasa

#KerjaKita4Tahun luar biasa

2018-10-22 23:15

Graceby Limbong gl16__

Agribusines'13 University Of Bengkulu.

@daranagas Ikut

2018-10-22 23:10

حرون hearwant

REAL MADRID

@realmadrid #LopeteguiOut

2018-10-22 23:08

حرون hearwant

REAL MADRID

@realmadrid @Casemiro #LopeteguiOut

2018-10-22 23:07

حرون hearwant

REAL MADRID

@realmadrid #LopeteguiOut

2018-10-22 23:07

حرون hearwant

REAL MADRID

@realmadrid #LopeteguiOut

2018-10-22 23:07

حرون hearwant

REAL MADRID

@realmadrid @fcviktorkaplzen #LopeteguiOut

2018-10-22 23:06

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~

@ayusitx @fawsssss Min tolong ditenggelamkan akun ini 👈👈 @TwitterSupport

2018-10-22 22:59

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@mohammadmosaed @hesamodin1 از بحران گذشته فاجعه شده
این بذری که الان ریخته شد چند سال آینده به جای رفاه و آسایش،…

2018-10-22 22:57

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~

@ayusitx 😕😕

2018-10-22 22:57

Mr.J766HI jannasilalahi1

Paredang-edang

@detikcom Sesuatu yg baik itu pasti mempunyai dampak, gimana sih logika sikawan ini.

2018-10-22 22:53

Mr.J766HI jannasilalahi1

Paredang-edang

@dinde_bdl @chicohakim @PDemokrat Memang berita lawas, karena berita baru sby bayar pajak tdk ada.
Coba kamu share…

2018-10-22 22:51

Icut cutdaraaulia

♡Allah Skype : Cut Dara Aulia

#dodaidi #laguaceh #lagusejarah #lagulawas #sejarahaceh #sejarahislam #sejarahindonesia #sejarahdunia…

2018-10-22 22:47

Yuni Fransiska yunz_like22

Si Jago Pemalu |
Madu Bulan #YFYHnjoy |
Tahun ini S. A.P |
❤ & 🤘|
kerabat @zetiHR_KK |
YTChannel :

@ossolihin_22 Ajak ngopi ke pak edi bos 😁

2018-10-22 22:39

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~

@ayusitx Twit copas bah wkwkwkwkwk

2018-10-22 22:20

mardi Mardi_Earls

2018-10-22 22:19

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~

@ayusitx @fawsssss Tibe2 terkunci akunnye, lalu pakai jasa untok unsuspendkan agik -_-

2018-10-22 22:18

mardi Mardi_Earls

2018-10-22 22:15

Madda Pardede AddaCaaLa

🎓Poltekkes Kemenkes RI Medan Prodi Kebidanan Padangsidimpuan
⇨MAN 2 Model Padangsidimpuan
⇨Baharuddin modren islamic boarding school
⇨SDN 200114/22 Pasid

Yang sok tau itu banyak bahkan lebih banyak dari pada yang benar² tau, ngejudge ini itu padahal tau aja ngak 😎😃🙊😌…

2018-10-22 21:59

Muhammad Imanuddin mimdudin

Such as wind~

@ayusitx

2018-10-22 21:34

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

Kutitip kan sbuah pesan. Agar kau tidak bermain cinta dgn yg lain disaat aku jauh. Prekitiuwww.

2018-10-22 21:33

Finsa Putra Utama CREWKEDZ

Ig: finsa_tkd

-KLO-

2018-10-22 21:30

che rani bahrainitkj

Ingat, pesanan pasta gigi hpai, sabun kolagen, dan Minyak herba sinergi kemana aja. Jangan sampe ada yang tinggal,…

2018-10-22 21:25

Muhammad Yusuf Dr_MYusuf

Twitter Resmi Kepala PPATK 2011-2016

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-22 21:23

Aan BSI Pontianak LonkAan

Tetap Setia Pada Pasangan Itu Lah Remaja Muslim I Love Allah Dan rasul-nya

Innalillahi wainnailaihi raji'un, telah berubah seorang nenek tua menjadi sosok harimau, jika bertemu sama orang…

2018-10-22 21:14

Jenderal Kucing 🐈 diiylicious

Semesta melihatku ada.

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-22 21:02

Suhari Dana DVadris

Facebook : sdj2381992@yahoo.com

Instagram :@sdj238
Kontak :0822-7237-7547

@harieyanto182 @detikcom @susipudjiastuti @sandiuno Seharus bukan kelasnya lagi ngomong sembarangan tampa data,
Apa…

2018-10-22 21:01

Eksti Anggriadi#bejo EkstiA

Allah

RT @DVadris: Smua masyarakat di pesisir pantai Indonesia mengucapkan terima kasih atas smua kebijakan yg yg d buat menteri kelautan dan per…

2018-10-22 21:00

Frevyana Nainggolan tiurgolan

Cewek berkawat gigi yang sedikit gak jelas

ngomong asal2an ke bos dan tetap daku merasa tidak bersalah...wkwkkwkw

2018-10-22 20:48

Nur qaidah situmeang SitumeangNur

Bersama keluarga

@Kemenkumham_SUM @Kemenkumham_RI Maaf pak, bu saya mau tanya

Saya kn lulus verifikasi dokumen, tpi d sscn saya tid…

2018-10-22 20:38

Kosong adja SyemAllone

Cuma belajar modus me moduskan....

#OnmyojiArena#

2018-10-22 20:30

Indra V. Manik vincentiusmanik

Indra Vincentius Manik | SIborongborong | 15.04.1997

@ruth_vinesa itu namanya gadak otak dong :v

2018-10-22 20:21

Frevyana Nainggolan tiurgolan

Cewek berkawat gigi yang sedikit gak jelas

@qadeppy Molo na huboto kan, habis mangan manang na minum, ittor karejo manang na palojahu gabe hansit ma siubeon…

2018-10-22 19:52

Ridha Nasution ridhaaa92

Cuma seorang kdrama addict yang suka pusing mikirin nasib second lead male-nya

@pelni162 C. KM Lawit @dewiamalia786 @xtrada_2004 @tinanuragso @cikguirham @Nienie_Soe #KuisPelni

2018-10-22 19:50

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@PVahidi @rasuyab مرسی اتفاقا بچه جنوب طهرانم گم شده بودم اونجا خیلی بد جوره .
باز ازش میپرسم

2018-10-22 19:50

Doo doohunt

Electrical engineering '10 andalas university,,,,,(Expecto patronum)

Badminton gudang #plnrantauprapat #pln51 #smashnation #jumpsmash #backhandsmash #badminton @ Rantauprapat, Sumatera…

2018-10-22 19:50

🏳🏳Minion09🏳🏳 miniom09

‏‏‏‏‏‏‏‏‏سعی کنیم شادباشیم و دل رحم و از زندگی لذت ببریم زندگی کوتاه تر از این حرفهاست که به خاطر مذهب تلخ کنیم.لذت بردن از زندگی هنر شماست :)

@upds83 اتاق فکر اینا همونایی هستن که کشور رو شبیه کشور جنگ زده کردن !

2018-10-22 19:49

Bahasa pribumi FPurwatmo

RT @PrasetyaTobing: @SammiSoh Kami warga bumi , menolak kehadiran mahkluk "surga" kayak mreka di bumi

2018-10-22 19:48

Ridha Nasution ridhaaa92

Cuma seorang kdrama addict yang suka pusing mikirin nasib second lead male-nya

@mandirifiesta #mandiripromo

2018-10-22 19:45

Indra V. Manik vincentiusmanik

Indra Vincentius Manik | SIborongborong | 15.04.1997

sebanyak2 nya pikiran,
kalo gak pikirin pasti tenang.

bromo soon. :v

2018-10-22 19:45