Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

AO aoyamars

The biggest communication problem is we don't listen to understand. We listen to reply.

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 15:25

git kudubalance

mahasiswi akuntansi cita-cita pengen tinggi👌 bucinnya sehun x baejin x jinyoung x yongguk

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 15:25

Dis. dstractd

@askmenfess2 Kalo versi indonya.. CACING BESAR ALASKAAA..

2018-08-16 15:22

[17's mamuang] gyuuls

bucin nya kyuhyun donghae wonwoo mingyu, tapi suka merembet jadi bucin nya sengcol vkook uwu

@womanfeeds Dua2 nyaa

2018-08-16 15:22

yon akounku

dalam masa menabung biar bisa ketemu jaemin.

RT @oreoporosis: tiap hari pulang jam segini enak ya

2018-08-16 15:20

ale. oreoporosis

suka mbuacot.

tiap hari pulang jam segini enak ya

2018-08-16 15:19

b. wavesaddctd

we’ll be screaming go, goooooblok

YAALLAH JENO BENER BENER YA BRENGSEK BGT 😭😭😭😭😭😭

2018-08-16 15:16

🌹anne lowkeymissu

ca - auto folbek untuk ca dan ga spam korea🌚 karena ini akun curhat q.

RT @dstractd: @rlthingy2 Nder, nanya hal ini aja tuh udah gak fine yaa.
Nih kalo lagi apes, dikirimin pap tt > buat pribadi ngakunya > eh h…

2018-08-16 15:15

Dis. dstractd

@rlthingy2 Nder, nanya hal ini aja tuh udah gak fine yaa.
Nih kalo lagi apes, dikirimin pap tt > buat pribadi ngaku…

2018-08-16 15:15

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess2

2018-08-16 15:06

Dis. dstractd

@rlthingy2 Kalo utk kasus tsb sih ga salah2 bgt sebenarnya.
Tapi kalo saya yg punya kamar, entah yg numpang cewe at…

2018-08-16 15:06

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@New_preloved Maaf itu shade apa yaa bedaknya?

2018-08-16 15:04

니야 nyxviii

naon?

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 15:04

🍉 hoclika

suka becanda tp pengen diseriusin

@rlthingy Fix kondangan gue kayak gini 😂😂

2018-08-16 15:00

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@konyanpu

2018-08-16 15:00

Dis. dstractd

@rlthingy2 Di negara ini pola pikir anak mudanya tuh, lo akan terlihat keren jika mendukung hal yg dibenci oleh may…

2018-08-16 14:56

meat VermitaYolanda

98's kid

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 14:50

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@womanfeeds Kl udah tau ya bagi2 lah ke sobat miskin yg lain. Kita2 butuh ini

2018-08-16 14:49

🍉 hoclika

suka becanda tp pengen diseriusin

@tubirfess Kalo pake makeup itu rasanya jadi lebih cantik, i mean kita udh cantik, tp dengan makeup muka lebih sege…

2018-08-16 14:45

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@kalemterus INI DRAMA BAGUS BANGETTTT 😭😭

2018-08-16 14:41

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@wartday jangan ingetin pentab ahh :((
mau benerin muka dulu biar cantik wk

2018-08-16 14:37

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@womanfeeds

2018-08-16 14:36

Dis. dstractd

@rlthingy Ke bank aja nder, setau saya bisa kok nuker. Uang robek aja bisa dituker di bank jadi yg baru, asal pas nomor seri nya ga robek

2018-08-16 14:34

r foreIIsket

( akun twitter ) multifandom biar adem - icons tumblr

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 14:34

Lifia lifiamawarlika

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 14:29

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@chikkiball @gggirlbby @askmenfess2 KAMU JUGA DONG SAMAAN BIAR DAPET PIRING CANTIK

2018-08-16 14:26

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@wartday ga seberapa anjr :(
cuma 11k :(((((

2018-08-16 14:03

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@wartday ya w gabisa masaknya :(
lagian seblaknya ena :((

2018-08-16 14:02

Marizka marizkaizza

‏pengen masuk surga

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 14:02

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@munfess lah kokk?

2018-08-16 14:02

fikra fikrayo

liat uname dong

@maudipeyuk gpp aku juga bucin

2018-08-16 13:59

ale. oreoporosis

suka mbuacot.

@rlthingy2 ada 1gb fb sm 250mb wa

2018-08-16 13:47

ale. oreoporosis

suka mbuacot.

YUDIIII TELOLELOLET

2018-08-16 13:46

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@chikkiball @gggirlbby @askmenfess2 PACARNYA SAMA2 GONDRONG WOE BUKA SATU ORG WKWK :(( KITA TOS DULU JELLY

2018-08-16 13:34

Sher. batbingsoo

Never enough.

RT @itsmeurbae: @rlthingy Dont make any decisions when you are emotional, the only thing you could get is regret.

2018-08-16 13:24

fara mutiarafah

clouds can be devil too.

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 13:06

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

Panutannya @gimananeh

2018-08-16 12:45

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@rlthingy the king maybe

2018-08-16 12:42

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@rlthingy mayan ribet sih. aku juga mau pindahan pake kereta kok 😂

2018-08-16 12:35

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@womanfeeds aura

2018-08-16 12:34

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@gggirlbby @askmenfess2 IYA:((

2018-08-16 12:32

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@ohmybeautybank Boleeh viva dulu

2018-08-16 12:32

Dey Kepelewset

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 12:31

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@gggirlbby @askmenfess2 Jangan2?:(

2018-08-16 12:30

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@GamesMenfess itu mm nya ngapain kaga push turret hdh

2018-08-16 12:23

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

Saya mengundangmu untuk mengunduh/download aplikasi TIX ID dan dapatkan voucher Rp15.000 untuk transaksi pertamamu.…

2018-08-16 12:05

[17's mamuang] gyuuls

bucin nya kyuhyun donghae wonwoo mingyu, tapi suka merembet jadi bucin nya sengcol vkook uwu

@womanfeeds Waktu kelas 6 sd😫

2018-08-16 12:04

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@wartday di beliin mmh w :(((

2018-08-16 12:04

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@MyShikigami serah deh serah. sini aku cubit pankreas nya dulu :(

2018-08-16 11:57

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@wartday udah wkw. grgr makan seblak nih semalem, jadi sakit perut :(

2018-08-16 11:57

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy

2018-08-16 11:57

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@GamesMenfess untung hero yg mau di hapus dah punya semua wkw

2018-08-16 11:56

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy KE MAMA AKU

2018-08-16 11:55

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@indsane kok aku jadi takut ya nanti aku kena azab scr lgsg disana dengan semua perbuatan yg udah aku lakuin:( yaAllah

2018-08-16 11:55

jeje unicrxnisreal

Cuma akun cyber / pa & fangirl hwhwhw

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 11:26

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@womanfeeds Pakein bedak wkwk

2018-08-16 11:19

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Izinin, bukan karna ganteng. Tp karna kasian gada tempat lagi.

2018-08-16 11:18

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess2 AAAAH KAPALKU

2018-08-16 11:12

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess2 Dia kl ditanyain gini pasti jawabannya "cantikan aku lah" :(

2018-08-16 11:00

ale. oreoporosis

suka mbuacot.

eeeii

2018-08-16 10:40

ale. oreoporosis

suka mbuacot.

@rlthingy2 yuyuyu

2018-08-16 10:28

Zas. pegachuus

aku rajin bermalas malasan.

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 10:23

Piyer piyer_

~PA~
Yang mau temenan jangan sungkan sungkan ya 💃

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 10:01

[17's mamuang] gyuuls

bucin nya kyuhyun donghae wonwoo mingyu, tapi suka merembet jadi bucin nya sengcol vkook uwu

@rlthingy DOH SIAL NGAKAK

2018-08-16 09:49

[17's mamuang] gyuuls

bucin nya kyuhyun donghae wonwoo mingyu, tapi suka merembet jadi bucin nya sengcol vkook uwu

@askmenfess2 Penuuh bengaf

2018-08-16 09:49

ra 🐇 tokkiddos

do you wanna know my secret?

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 09:47

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@wartday tbtb aku mules jay

2018-08-16 09:45

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@halfsatans yg black pearl juga kerennnn~
aku bego assasin btw :(

2018-08-16 09:45

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@MyShikigami roh aku yang ngetik. iseng dia tadi :((

2018-08-16 09:44

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@samyangkezu aku aja gabisa wkw

wey parah bangettt sampe liat ga mandinya 😂
iyaa sengaja aku mah nampakin muka pol…

2018-08-16 09:44

[17's mamuang] gyuuls

bucin nya kyuhyun donghae wonwoo mingyu, tapi suka merembet jadi bucin nya sengcol vkook uwu

Ya Gusti😦

2018-08-16 09:30

emla teajusmelati

Hey there! I am using Twitter.

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 09:30

Azzzh jeehyuunn

Maaf, tp aku tidak bs memisahkan jaehwan dan sungwoon

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 09:22

beth 🍪 honjapenue

2000 ㅡ Philippians 4:13 [ follback? dm/mt 💜 ]

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 08:37

nab Tohosheenki

apa ya? pusing

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 08:35

fad. calumbbylon

like like meeeh.

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 08:35

widi banyakngayal

ngayal apa aja

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 08:34

han hanifasolasi

between those night, i've found a light.

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 08:33

sashymy

XOXO God Bless Us ♥ ツ
..

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 08:31

risma 😵 aqinginmarah

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 08:29

nene jahat duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Alhamdulilah ga pernah, mama peka sama fisik aku. Kalo kamu sakit ke dokter sendirian aja nder, minta uan…

2018-08-16 08:15

b. wavesaddctd

we’ll be screaming go, goooooblok

@rlthingy not
not
its ok
its ok
its ok
not
its ok
not ok
not ok
its ok

2018-08-16 08:09

aisha hyunjeaan

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 07:59

B. aesthelic

ur bae needed to complete ur lyfe.

@rlthingy2 yu

2018-08-16 07:58

B. aesthelic

ur bae needed to complete ur lyfe.

@rlthingy selamat pagi

2018-08-16 07:56

awu` panchreaz

this is aesthetic bio ft. rivaile ma luv`

@unicrwn Hmm aku pun dulu susah leave hmm:(

2018-08-16 07:50

—mari— sukalapar

RT @oreoporosis: @munfess gue pake skincare aja masih buluk gimana gapake anjir wkwk

2018-08-16 07:50

B. aesthelic

ur bae needed to complete ur lyfe.

@YBRAP yarabb jadi keinget nyokap wkt nemu bayi juga . .

2018-08-16 07:49

HIAYSAN

Q hanya bisa berdoa untuk giveaway yang sudah aq ikuti.

Rejeki di tangan Allah. Kalo itu rejekimu. Gabakal diambil…

2018-08-16 07:27

HIAYSAN

@rlthingy Laah aku kira itu hvs bergaris trs di bolong(?)in sendiri😂😂

2018-08-16 07:26

HIAYSAN

@bagibagirejeki Semoga berkah retweet pagi2 abis subuhan yaAllah biar sesekalo menang GA gituh T^T

Berkali kali juga gapapa denk.

2018-08-16 07:23

HIAYSAN

@womanfeeds Sangat favorito banget nech filternya😂

2018-08-16 07:20

🌾🌾🌾🇧🇷🍀risa🍀🇧🇷🌾🌾🌾 risa44394475

YouTuber(特にFischer'sと水溜りボンド)と、お笑いと、米津玄師さんと、ハチさんと、東大王とTikTokerと、歌い手さんが好きです! 後こめてっとさん大好きです!(*^^*)

RT @Petzvaled: キャス終わりました。遅い時間までお聞きくださって本当にありがとうございました。

2018-08-16 07:16

🌾🌾🌾🇧🇷🍀risa🍀🇧🇷🌾🌾🌾 risa44394475

YouTuber(特にFischer'sと水溜りボンド)と、お笑いと、米津玄師さんと、ハチさんと、東大王とTikTokerと、歌い手さんが好きです! 後こめてっとさん大好きです!(*^^*)

RT @Petzvaled: デザフェスギャラリーでユ、六萠さんSATOさんの『二人展』を見ました。以前別の展示の方でユ、六萠さんの作品を見て気になっていたので観ることができて良かったです。小スペースながらに出来上がった空間でした。指。

2018-08-16 07:10

🌾🌾🌾🇧🇷🍀risa🍀🇧🇷🌾🌾🌾 risa44394475

YouTuber(特にFischer'sと水溜りボンド)と、お笑いと、米津玄師さんと、ハチさんと、東大王とTikTokerと、歌い手さんが好きです! 後こめてっとさん大好きです!(*^^*)

RT @Petzvaled: 驚くべきことにまたやってます。

2018-08-16 07:10

🌾🌾🌾🇧🇷🍀risa🍀🇧🇷🌾🌾🌾 risa44394475

YouTuber(特にFischer'sと水溜りボンド)と、お笑いと、米津玄師さんと、ハチさんと、東大王とTikTokerと、歌い手さんが好きです! 後こめてっとさん大好きです!(*^^*)

RT @Petzvaled: キャスやってます、美術館の話してる。

2018-08-16 07:09

🌾🌾🌾🇧🇷🍀risa🍀🇧🇷🌾🌾🌾 risa44394475

YouTuber(特にFischer'sと水溜りボンド)と、お笑いと、米津玄師さんと、ハチさんと、東大王とTikTokerと、歌い手さんが好きです! 後こめてっとさん大好きです!(*^^*)

RT @Petzvaled: モイ!iPhoneからキャス配信中 -まだやってる

2018-08-16 07:02

az inteIIegend

semoga pemilik akun ini tahun depan jadi maba ilmu komputer ui atau teknik informatika unpad aamiin

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 06:22

OPEN JASTIP IKON & Winner arinsals

University of Indonesia’16

RT @thalasopile: @nctconfess @acupofwin Merasa tertampar karena gue juga gak ngebeli goods lololololololol

lolo

2018-08-16 05:27

Likey tatto_oppa

baby me like yuh.. @jaybumaom @younghotyellow ฅ'ω'ฅ Dream team @h1ghrmusic @aomgofficial

RT @hoclika: @rlthingy Gue cewe, shampoan pake shampoo kuda, gpp kan? Ga bikin gue harus jadi kuda kan?

2018-08-16 03:45