Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

lemonade dinaalamia

proses memantaskan diri

@rlthingy irene.

2018-06-22 08:10

dyn🍋 cloudsw_

fangirl 🌺multifandom.

@allkpop Hah gimana wkwkwk

2018-06-22 06:23

dyn🍋 cloudsw_

fangirl 🌺multifandom.

@rlthingy Yoona

2018-06-22 06:22

sasya nctfngirls

akun tidak berfaedah

RT @thalasopile: @tubirfess Namanya manusia, lebih suka bermimpi daripada reality

2018-06-22 06:00

dan unaecorn

love yourself first

@vashkook

2018-06-22 04:22

dan unaecorn

love yourself first

@vashkook lahhh gue engga gitu masa kw

2018-06-22 04:21

dan unaecorn

love yourself first

heran nyamuk banyak bgt sih. namba jelek kaki gue ntar

2018-06-22 04:15

dan unaecorn

love yourself first

@vashkook hih gampang kok yaaa. mana coba ss

2018-06-22 04:14

dan unaecorn

love yourself first

@vashkook di pahamin lah :((

2018-06-22 04:12

dan unaecorn

love yourself first

fak ketemu yg enak diajak chat malah kepencet marion jola jola sapa tuh

2018-06-22 03:46

dan unaecorn

love yourself first

woe ngakak wkwk

2018-06-22 03:38

dan unaecorn

love yourself first

@vashkook iya sih tp gue mencoba setia. asiik haha

engga kok. langsung aja lu nyapa

2018-06-22 03:29

dan unaecorn

love yourself first

bejat bgt itu yg kirim foto mie di base. laper wuoi

2018-06-22 03:28

dan unaecorn

love yourself first

@vashkook ga lah. gue masih setia, yg mananya?

2018-06-22 03:27

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

Uuu vroom vroom~

2018-06-22 03:05

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Dua tiga susu monyet
Asu lu nyet

Maa ksr

2018-06-22 03:05

ㅤ ㅤ ㅤ runeciel

it is as simple as yes or no.

@rlthingy 30

2018-06-22 02:48

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

Kukira masih jam 10:))

2018-06-22 02:35

HIAYSAN

ready to rock the world💙

Sugeng ndalu🌙

2018-06-22 02:31

HIAYSAN

ready to rock the world💙

Mas, aku sayang.

2018-06-22 02:31

HIAYSAN

ready to rock the world💙

Aku bilang disini aja deh

2018-06-22 02:30

HIAYSAN

ready to rock the world💙

Pengen banget bilang sayang. Tapi kenapa gapernah nyampe😭

2018-06-22 02:28

HIAYSAN

ready to rock the world💙

@womanfeeds Mata

2018-06-22 02:24

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@pecanduoppa Mauu

2018-06-22 02:11

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@ohmybeautybank Mau benton essence:((

2018-06-22 02:10

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@blaessed hadiroh

2018-06-22 02:03

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@akujodohmumas @munfess SAMA BONEKA STITCH YA

2018-06-22 02:02

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@nctconfess galak bgt ih

2018-06-22 02:00

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@nctconfess HADEHHHHH

2018-06-22 01:59

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@akujodohmumas @munfess MANTEB

2018-06-22 01:59

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@Mutijhn @womanfeeds Mainstream sih cara aku ngedeketinnya wkwkwkk, minta linenya sm temen br nanya kelas dia kebet…

2018-06-22 01:58

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@nctconfess aku kok terharu sih liatnya :((((

2018-06-22 01:55

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@askmenfess yuk

2018-06-22 01:47

—eva— evarstyrini_

Alwayz for 러블리즈

RT @hoodbyfire: ▰THREAD HORROR▰

▕ LAB BIOLOGI▕
─Kisah nyata─

2018-06-22 01:43

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess Ini gimanaa? Kenapa? Ini apa?

2018-06-22 01:38

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@askmenfess ev es ce o

2018-06-22 01:35

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@womanfeeds Biarin

2018-06-22 01:23

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@ohmybeautybank Salkus sama hasil jepretannya:(

2018-06-22 01:23

dyn🍋 cloudsw_

fangirl 🌺multifandom.

@tentaekhei follback

2018-06-22 01:21

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@askmenfess Visko

2018-06-22 01:20

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@ohmybeautybank Baguuuus

2018-06-22 01:19

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@womanfeeds Fw dulu

2018-06-22 01:18

dyn🍋 cloudsw_

fangirl 🌺multifandom.

@searchingmutual

2018-06-22 01:18

. ssofaraway_

bias

RT @hoodbyfire: ▰KUMPULAN THREAD HORROR▰

─Kisah nyata─

2018-06-22 01:08

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@womanfeeds Kanan

2018-06-22 01:04

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@Kumulonimbous Tapi ttp q ingin part2

2018-06-22 01:04

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@Kumulonimbous Katanya itu dare

2018-06-22 01:04

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@womanfeeds Dan berhasil sampe setahun lebih suda ini wkwk

2018-06-22 01:03

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@womanfeeds Siniii aku ada wkwkk

2018-06-22 01:03

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@Kumulonimbous GADA:(

2018-06-22 01:03

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@metilselulosa Cek dm ya

2018-06-22 01:01

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@duhngantuk Di watsons sama guardian ada. Tapi waktu itu aku juga pernah liat di toko kosmetik yang agak gede gitu

2018-06-22 01:01

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@rlyerimkim @womanfeeds Di apakan?

2018-06-22 00:55

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@metilselulosa @womanfeeds Berapaa??

2018-06-22 00:51

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@womanfeeds Aku yg murah, viva wkwk

2018-06-22 00:49

dyn🍋 cloudsw_

fangirl 🌺multifandom.

@austhrtic Napa tu

2018-06-22 00:48

ㅤㅤan hiloavocado

@almostfat @rlthingy Mau tos apa nih?

2018-06-22 00:37

ㅤㅤan hiloavocado

@rlthingy Gatau mungkin nanti tttnya jadi ngembang karena keisi angin kentut

2018-06-22 00:35

ㅤㅤan hiloavocado

@munfess Daddy👉👈

2018-06-22 00:32

ㅤㅤan hiloavocado

@senjaaddict Iseng wasyu wkwkwkw kocyaaag tapi

2018-06-22 00:30

ㅤㅤan hiloavocado

Ngakak gua berasa lagi chat-an sama Ong Seongwoo manggilnya Ong

2018-06-22 00:24

ale. oreoporosis

unair'19.

@RegeonalAtBest : beli love simon aja, aku kalau ini punya. jelas subtitle indonesia.

me: ngga, pengen ini. love s…

2018-06-22 00:17

n a s y r a h . thalasopile

the trash for SMTOWN,ProduceWannaOne,and lot of Korean thingy.

ADA GUEEE WKWK

2018-06-22 00:12

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@gimananeh @rlthingy Sp

2018-06-22 00:06

Charlie YOitscharlie

I keep it thoro

"And just look at this fuckin' haircut!"

2018-06-22 00:05

raey manaserbet

HAPIY EVERY DAYYYY

RT @hoodbyfire: ▰THREAD HORROR▰

▕ JALANGKUNG▕
─Kisah nyata─

2018-06-22 00:05

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@ohmybeautybank Dm aku

2018-06-22 00:01

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@kalemterus TOLONG BERI AKU NAPAS BUATAN

2018-06-21 23:53

ㅤㅤan hiloavocado

@munfess Yuuuuuu

2018-06-21 23:51

ale. oreoporosis

unair'19.

@aintgottimex modar aja qm.

2018-06-21 23:47

ale. oreoporosis

unair'19.

@compliquy anaknya orang

2018-06-21 23:47

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Pernah, ungkapin. Di jalan pulang. Setelah 3 tahun. Katanya aku boleh deketin dia, nyatanya dia ga respon.

2018-06-21 23:45

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@pusinginbias HUHUUUU

2018-06-21 23:40

🐱 danyeelkang

Suka Wanna One, bentar lagi suka NCT

RT @fxhdam: WAH GILA SI WANNA JKT GUANLIN BLODE SEDI AMAT GA BISA NNTN

2018-06-21 23:39

dee fxhdam

random aku aja pusing.

WAH GILA SI WANNA JKT GUANLIN BLODE SEDI AMAT GA BISA NNTN

2018-06-21 23:34

n a s y r a h . thalasopile

the trash for SMTOWN,ProduceWannaOne,and lot of Korean thingy.

@rlthingy Ini lagi pemanasan mau bikin wp apa gimana nih

2018-06-21 23:32

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@kalemterus ASTAGHFIRULLAH BICARA APA KITA INI :”((((

2018-06-21 23:20

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@kalemterus BIBIRNYA SERING BGT DI CLOSE UP HADOOOH GA KUAAAT

2018-06-21 23:18

Dis. dstractd

@askmenfess

2018-06-21 23:16

dee fxhdam

random aku aja pusing.

@askmenfess Sm mantan...

2018-06-21 23:15

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@kalemterus GANTENG BGT DIA DISANA ASTAGAAAA

2018-06-21 23:14

Dis. dstractd

@askmenfess Kalo cuma 0 doang sih gw bacanya nol.
Kalo baca no.hp 08xx, gatau kenapa otomatis ngomong "kosong delapan.."

2018-06-21 23:11

Dis. dstractd

@askmenfess Jaket, merk apapun dgn harga berapapun saya terima sih.. knp jaket? Karena keluar ga melulu pake sepatu, kadang kan sandal wkwk

2018-06-21 23:09

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@kontenhalu ASTAGHFIRULLAH

2018-06-21 23:08

akutuh kalemterus

CA/PA/FA

RT @wavesaddctd: @kalemterus the k2 😭😭😭😭😭😭

2018-06-21 23:08

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@nctconfess aduh ayo abang sini bobo dipundak adek

2018-06-21 23:07

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@kalemterus the k2 😭😭😭😭😭😭

2018-06-21 23:07

air wavesaddctd

we’ll be screaming go, gooooblok.

@askmenfess yo

2018-06-21 23:07

Dis. dstractd

@askmenfess Doktrin otakmu biar rasanya pas dimulut jadi coklat nder, semangat!

2018-06-21 23:01

・◡・ p3achiyy

doain lulus sbm🍑🌻

@uncertainmiles @tubirfess WKWKKWWW

2018-06-21 22:57

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@kinanaomy follback ya kak mau aku dm

2018-06-21 22:54

ulet gendut duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@tubirfess :((

2018-06-21 22:54

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@kinanaomy SERIUSS? OMG MAKASIH KAKK❤️❤️

2018-06-21 22:54

Dis. dstractd

@askmenfess Sokooorr!! Gantian gw kunciin

2018-06-21 22:53

aya 🍕 patahatimu

life is a playful game

@searchingmutual @heangbokhaja bagus! ini lagunya gfriend banget

2018-06-21 22:48

aya 🍕 patahatimu

life is a playful game

when you pulled out too much love and care that suprisingly cannot be seen, worthless.

2018-06-21 22:47

Alalalala. lgotjams

@ziatheaquarian Aku jobless sekarang. Siswa bukan mahasiswa juga bukan

2018-06-21 22:31

Alalalala. lgotjams

@ziatheaquarian Maaf aku udah lulus

2018-06-21 22:30

Ibu peri Nyonyasuni

bacot gadanta. mute aja

RT @p3achiyy: @tubirfess

2018-06-21 22:25

・◡・ p3achiyy

doain lulus sbm🍑🌻

@tubirfess

2018-06-21 22:22