Tweets at Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng 30km.


Search Results

DanceTanzil DcEliana

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 17:07

💩 Agungwidoodo

emoh keminter, ben urip ga keblinger.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 17:07

Solaeman Hatta SolaemanHatta

*Sederhana, Selalu berusaha lebih baik dan menunggu keajaibanNya.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 17:03

Rica Ishak Mattone RicaIshak

Papua-Jkt

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 17:01

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@RachlanNashidik @dulatips @rockygerung Pasti kelewat kalo cuma 1000 mah.

2019-01-24 16:59

Dee dinperti

insomnia

@BTS_twt The soulmate?😁❤

2019-01-24 16:56

ptrysr. putriysrhutami

RT @kokokdirgantoro: may? ini masih januari. tolong pak @Amal_Alghozali ini temannya ditertibkan. Capek saya.

2019-01-24 16:49

mario gumpar mario_dimanche

halo

2019-01-24 16:48

Penikmat Indomie~ taufk_hdyt

ga tau pake sumpit

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 16:47

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

@akuncanggih Bertahap. SD-SMP belajar nabung dulu. Nanti SMA dan kuliah mulai belajar investasi yg kecil2 dulu.

2019-01-24 16:36

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

@VeyWiniy Gak ada. Bajer yg harus trf ke aku

2019-01-24 16:35

cita-citaku mau jadi member JKT48 nasfayaretno

It is either skincare or politics, there's no in between.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 16:35

markus satrio #BTP markussatrio

i dream indonesia peaceful with our own unique culture

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 16:20

Ivan Pardede ice1217

야생화 | blessing channel wannabe | INFP-T

@Connierajaguguk blg aj gitu 😂😂😂 ya coba usulin baik2 aj, kasi waktu buat ngebandingin, klo emg masi kekeuh yasud wkwk

2019-01-24 16:19

Sutardi ztw868992

Gaang ka tincak

RT @kokokdirgantoro: Meningkatkan jumlah transferan ke ibu dan mertua sesegera mungkin

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:19

Handy Permana PermanaHandy

Senang itu konstruksi alam sadar, bahagia itu konstruksi alam bawah sadar.

RT @kokokdirgantoro: Mengajari anak2 menabung sejak dini.

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:17

Bulan Lumban Gaol bulan_lg

Mengumpul kepingan informasi, mencernanya dengan cerdas untuk menangkap laju perubahan.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 16:16

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

apakah peraturan itu sejenis pisang tanduk sampai harus digodog? maaf, sekadar bertanya.

2019-01-24 16:16

Hanifah Andiwinarto  hanifahwnrt

dumbdumbdumb, dumbdumb, dumbdumbdumbdumb

@M_Azzam_M gua blm pernah nyobain ayam mentega nya masa

2019-01-24 16:15

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Bahagia dengan apa yg aku punya

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:09

prisjanuar prisjanuar

shadow power, execute ⚡

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 16:09

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Mengajari anak2 menabung sejak dini.

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:08

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

menjadi pendukung capres dgn cara yg baik, selow, dan menyenangkan.

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:07

🇮🇩 AisSyariif

RT @kokokdirgantoro: Ngajari anak laki2ku gak suit2 perempuan yg lewat di sekitarnya.

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:07

Banteng Khetaton #HOKi 😉🤙 lampoe_taman

Pejah Gesang Nderek KRISTUS!!! Pejah Gesang Nderek Bung Karno!!! Just another Kopites because I LOVE THE BEATLES!!!

RT @kokokdirgantoro: tahun ini mobil lunas, rumah lunas.

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:07

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Ngajari anak laki2ku gak suit2 perempuan yg lewat di sekitarnya.

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:06

Taufiq Muhammadi waruboy

Web application is my craft! Building SaaS for Indonesian Rental Business

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 16:05

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Meningkatkan jumlah transferan ke ibu dan mertua sesegera mungkin

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:05

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

tahun ini mobil lunas, rumah lunas.

#MulaiDariGue

2019-01-24 16:04

Milly ratudian p millyshafiq

Arsitek - suka garing - senang berkomunitas - peduli pendidikan

RT @kokokdirgantoro: NGI. Non government individual

2019-01-24 16:03

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

NGI. Non government individual

2019-01-24 16:01

ác acilo

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:59

INDONESIAKUAT gobalgabul2

NKRI HARGA MATI

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:58

Tri Nugroho trinugroho162

13 Oktober 1978

RT @THaripriambodo: Pak SBY di Sumut.

RG di Medan.

SU di Jabar.

Gempur habis sampai April 2019.

2019-01-24 15:48

Agen Nol Nol 7 Teguh__007

Farmer /
Rindu Keadilan / Suka Lupa Kecuali Sama Kamu

RT @THaripriambodo: Pak SBY di Sumut.

RG di Medan.

SU di Jabar.

Gempur habis sampai April 2019.

2019-01-24 15:46

#2019gantiprenagen DickyArieef

followers ig kamu dibawah 1k ya? sampe nyantumin di bio twitter

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:39

Raden Nafia A Radenn_1D

good vibes only.

kerap kali terbunuh oleh ekspektasi☺

2019-01-24 15:39

IRPAN catatanirfan

Laki-laki Angin

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:35

Bene Aji Aja Benediktusaji

Alon-Alon Waton | Lifetime Sleman Fans 💚

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:34

urangawak16 RafifahhID

food blog/vloger wannabe

@Rzldn @WatchmenID coba simpulkan

2019-01-24 15:31

Jimmy Azhari Jimmy_Azhari

Friendly | Gooners | 14 | I'm Just Kid On A Rocket Ride | Optimistic | Weirdo

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:30

:g sepatukiri_

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:29

PrakosoBimo prakosobimo_

IT Bo'ongan..

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:27

pang lindeloved

not a family friendly football account.

RT @kokokdirgantoro: Ketua umum PSSI lebih baik dari PSI karena cuma kurang 1 huruf.

2019-01-24 15:26

No-fun Novan84055730

Isinya bacotan kagak jelass sama kaya hubungan kita.

Ea.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:20

Marjoko masokomjk

Benci Kebersamaan yg Sesat,
Suka Perbedaan yg Indah

@Dahnilanzar bukan merendahkan, pertimbangan dr berbagai institusi perlu...mereka menyetujui bisa keluar tapi ada s…

2019-01-24 15:19

kangrituit firdausvikri

Mohon maaf kalo becandaan nya suka kelewatan... Yaaa anggep aja serius...

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:15

Marjoko masokomjk

Benci Kebersamaan yg Sesat,
Suka Perbedaan yg Indah

@Gerindra kerasa ya? pedih?

2019-01-24 15:07

Yudis Mahfuri yudis2101

Enak ditwitter adem

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 15:02

S. Astina sandyastina

#Masihsukamandipakaigayung


SVMMERLATE

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:59

AmiK amri_1983

Hanya manusia biasa, bergumul dengan batubara, tak ada yang special

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:57

Jhon Kristo Naibaho jhonkristo

Smiling face, rebel, and free.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:49

Joe borutoholic

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:48

rk rakhafzn

'00

@FANBASEBOKEP MAU

2019-01-24 14:45

rk rakhafzn

'00

@FANBASEBOKEP pap doang gakenalan buat apa

2019-01-24 14:44

Marjoko masokomjk

Benci Kebersamaan yg Sesat,
Suka Perbedaan yg Indah

@permadiaktivis @basuki_btp anda @basuki_btp seorang kesatria sejati. anda banyak ajarkan tanggung jawab dan keberanian. jujur dan bersih

2019-01-24 14:42

Raden Nafia A Radenn_1D

good vibes only.

aku ingin ngupi...

2019-01-24 14:42

Raden Nafia A Radenn_1D

good vibes only.

kenyang makan janji manismu

2019-01-24 14:41

Arvenda Denada Randy arvenda

Hidup dari pabrik obat.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:27

404 not found ac_koe2n

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:22

Kunderemp Pradana kunderemp

A stupid programmer in Indonesia.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:18

8. Ir. M. Adamsyah WH, M.Si. DonAdam08

Chairman Indonesia Initiative, Ketua Umum AMDI, Sekjen ICCA, CEO DonAdamCorp

RT @Dakhnan: @maspiyuuu @DonAdam08 Langkahnya gak jadi jitu.
Kemanusiaannya gak jadi tinggi.
Wkwkwkwk

2019-01-24 14:16

muhlisin muhlisinImron

RT @THaripriambodo: Gak ada industri mobil tanpa R&D dan kesiapan industri baja.

Th 2010 sy sudah yakin, Esemka itu cuma kendaraan politik…

2019-01-24 14:16

A y u ayuyayuyayuya

rrr~

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:15

nadi. darnk

We party like a baeksu nompaengi, I don't remember when I was olchaengi 🎶 @junbobae

RT @hanifahwnrt: gudjob luvies

2019-01-24 14:15

PakDe Dakhnan

MCR Broadcaster Specialist | Gooners | Islam Rasional|Senang main Gitar|Nyanyi|baca2|

@maspiyuuu @DonAdam08 Langkahnya gak jadi jitu.
Kemanusiaannya gak jadi tinggi.
Wkwkwkwk

2019-01-24 14:14

Menantu Idaman tomhutomo13

Home Brewers | Calon Presiden |

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:12

Penikmat Bakmie miyamin48

#java coder , #bjj blue belt under Peter De Been , #judo brown belt , #OnePiece fan,

RT != agreements / endorsement

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 14:06

Sorot Politik SorotPolitik

Bicara Politik

RT @kokokdirgantoro: draft surat suara kira2 begini. Cari partai PSI nomor 11. Utk yg tinggal di Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tang…

2019-01-24 14:03

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Saya menghadap mas angga dulu. Menceritakan beberapa hal.

2019-01-24 14:02

Mochamad Kukuh S. mochkukuhs

I eat, therefore I am. -René 'Hungry' Descartes | Sedang mengerjakan @irregularid_ , @senimannu dan @pameoco .

RT @kokokdirgantoro: @mochkukuhs Krn saya juga pelaku golput beberapa kali.

2019-01-24 14:01

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

@Dandhy_Laksono Sik to sabar. Iki wae nembe sinau titipanmu sak jabalekat.

2019-01-24 14:00

𝘽𝙡𝙪𝙚 nononattt

sleepy girl who loves all kinds of #art and so obsessed with #books , i'm not good with people so ....

@BTS_twt فعلا صباح الخير 💛

2019-01-24 13:59

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

@anggasasongko Makasih mas angga. Boleh minta donasi? Halah... ngelunjak.

2019-01-24 13:59

𝘽𝙡𝙪𝙚 nononattt

sleepy girl who loves all kinds of #art and so obsessed with #books , i'm not good with people so ....

@LostNDarkX صباح النور

2019-01-24 13:57

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

Lah limbad gondrong tapi gabisa nyanyi pak

2019-01-24 13:55

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

@annisaaa97 @MayangsekarNK enak ni kalo lagi gabut di kampus. Atau kalo mau nyari tempat pw pas lagi skripsian WAKA…

2019-01-24 13:54

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

@mochkukuhs Krn saya juga pelaku golput beberapa kali.

2019-01-24 13:53

Miss G is Here! Gratciaschannel

Masih kecebong, meskipun berkali2 merasa dikecewakan.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:52

#WelcomeBackBTP AbidinZnl

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:48

pumpkin noviafajwa

I'll be the best damn fool for you.

Gue pake kerudung gimana sih ya, acak acakan gitu-_-

2019-01-24 13:47

sofie llywton BongSofie

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:46

Herman Widjaja Maitri_Swjy

Work

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:45

pumpkin noviafajwa

I'll be the best damn fool for you.

Badan gremetek gremetek

2019-01-24 13:44

Payjo payjokun

Sepakbola | B Movies Enthusiast | Tangerang Raya
Inisiator Komunitas Blogger Benteng Cisadane (rip)

RT @kokokdirgantoro: @Dandhy_Laksono Gak ada foto kok di surat suara. Gak suka partai bisa coblos nama. Nama saya lebih besar dari partai k…

2019-01-24 13:42

BARBIE💕 | ntjj☀️ urinongnong

Gue ava china, bukan ava korea.
#nongnongprotectionsquad

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:41

Ade AdeSumoko

to lazy to write.. just figure it out by yourself....

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:40

Yusuf lakaseng yusuflakaseng

suara adalah senjata, jangan beri pada orang yg salah.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:38

Isnavodiar Jatmiko thejatmikos

Knowledge worker in Social Security industry!

Merindukan BTP untuk membangun kembali negeri ini #WelcomeBackBTP

2019-01-24 13:38

((Demi Bangsa dan Negara)) 😂 vanbillah24484

Jokowi vs Prabowo,Golput !

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:34

Murdoko Faisal_Mkrf

Eternal student.

RT @kokokdirgantoro: Ketua umum PSSI lebih baik dari PSI karena cuma kurang 1 huruf.

2019-01-24 13:34

🆂🅴🅰🅻 🅸🆃 Bijiganja

-Karena Everything adalah Segalanya- HELLFARM

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:32

FML fahmylaute

Life would be tragic if it weren't funny [Stephen Hawking]

RT @kokokdirgantoro: draft surat suara kira2 begini. Cari partai PSI nomor 11. Utk yg tinggal di Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tang…

2019-01-24 13:31

PesonaKisbet kisbet_

#BiarlahWaktuYangMenjawab | #CobaklahEdaBayangkan | #PenikmatDramaKorea | #KopiDoloksanggul #KopinyaEdaKisbet | WA (order kopi) 085922309861

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:31

Kanggara kangbaay

Penyuka kopi dan kamu

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:30

Hanifah Andiwinarto  hanifahwnrt

dumbdumbdumb, dumbdumb, dumbdumbdumbdumb

segala puji bagi Allah tuhan semesta alam, pam lagi gratis ongkir di gofud.

2019-01-24 13:29

Adiva adivaramadhani

sit back, relax.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:29

Andy Budiman Andy_Budiman_

Half Sisyphus, half Don Quixote.

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:25

Study Lady study_lady

I'm the one and only

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:23

tjahjadi tjahtngina

You provide the fire
I'll provide the sacrifice

RT @kokokdirgantoro: kalau teman2 memutuskan golput, saya sarankan tetap ke TPS, coblos dua capres.

Anda boleh golput capres, tapi tetap m…

2019-01-24 13:21