Tweets at Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng 30km.


Search Results

Eko Prasetiyo PrastEko80

Pejuang hidup untuk Keluarga

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 10:25

warganegara semutberbisik

Berusaha waras di zaman Edan - angkatan '90 an - Sheila On 7 -Ivan rakitic . MASIH GOLPUT

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 10:21

D dyantooo

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 10:17

ᶰᵃᵈᵃ∘ satupersebelas

💬 Aku Nada, bukan matematikawan. Bukan juga matrematikawati.

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 10:16

Mia_Styer MiaStyer

industri, teknologi... internasional, itu mimpi saya

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 09:56

SASISUSESO rwadet44

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:51

Bawono Dwiradityo bawono_geo

Tukang Batu | Sandal Jepit | Gundul | GGMU |

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:48

Gam Zeh Ya'avor parpatiah_sutan

Mantan perokok, mantan anak band, mantan fans Amien Rais, dan bukan pemilih Jokowi 2014

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:24

1#2019JokowiAmin sammyfish13

I am Slankers I am Milanisti --

Don’t underestimate the Force – Darth Vader

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:23

Probo Kushartoyo bei_probo

Buruh sesuai Budget!

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:21

Fla flyfluffy

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:19

Ricky Aprian aprian_ricky

Ego = 1 / Pengetahuan

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:17

Siska P. Rahayu cisskarahayu

@LFC for life. Mencintai hal-hal yang absurd dengan segala keabsurdannya. #YNWA

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:17

fonataba_octo 016be907187646c

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:16

Rizal Pratama N. rizalprn

Bojone @windania_ayu | Bisa jadi MC | Hobi futsal & fotografi | Menjadi fans LFC sejak 2 jam yg lalu | Lemes is temporary, kocak is permanent

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:15

rudianshah rudyblackmore

Enjoy Life

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:12

===ARAS AgiezJ

Menguatkan Yang Benar, Bukan Membenarkan Yang Kuat

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:12

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

KPK: politikus PDIP yg terlibat dlm kasus korupsi Bakamla, hilang.

Kasihan dia tak tahu jalan pulang. KPK pun kasi…

2018-10-20 09:12

D.To anakayam_91

''Apa urusan Anda menanyakan itu?''

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 09:08

jeremy kantohe miggy_jekuu

Hai.hallo.hehe.
#PendengarYangBaik
#Cakrawala

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 09:04

SUGENG PURWANTO SugengP43480561

akan indah pada waktunya

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 09:01

Roy Hendrawarman hendrawarmanr

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:54

🐒 lndrwrdhn

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:54

Mama kimmy mamadudut

ilove bronis kukus 🤭

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:52

matsaid rvq20

Bukan pansboi partai politik manapun.. politik itu laksana parasit bisa menempel di suku, agama, bangsa yg hasil akhirnya pemecah belah demi satu kekuasaan..

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:47

Heru Cahyono hcahyono

Fishmonger, Seafood Exporter, Rock 'n Roll Lover, Bakul Iwak , from magetan living in Surabaya #Jokower

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:47

Ismail Solichin hsolichin

Orang biasa yg punya harapan sama, merdeka dan sejahtera

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:44

iaz iazSTARTED

lelaki di negara #1000 #pulau , #DWP #DWP14 #LocalHeroes , @Ravelex Campus DJ 2010 . @ManUtd big fans . instag : iazstarted

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:39

Shurrona Annadhiva Iam_Eseren

وَالّلهُ خَلَقَكُمْ وَمَاتَعْمَلُوْنَ

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:37

Hery Sofyan hery_sofyan

Sundanese, Manchester United fan

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:35

Taufi_Q taufi_qurrahman

Kopites yang istiqomah #JemaahLDR

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:33

RSetiadji rahman_setiadji

You have your point of view, I have my own. I don't tweet to impress you. So do not tell me what to tweet.

RT @kokokdirgantoro: Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi, d…

2018-10-20 08:33

Singa Merah-Putih HpbBobby

Lion of Sangsaka, professional oil and gas, love Allah-my country-my family-my nation, moderate political view, opposant to those called traitor of mother land!

@psi_id Salah ketik itu kalo mau masukin 4,9 jadi 49...lah 189??? Ini mah mau ngibul tapi ketahian... eh salah ketik... maksudnya ketahuan!

2018-10-20 08:29

Singa Merah-Putih HpbBobby

Lion of Sangsaka, professional oil and gas, love Allah-my country-my family-my nation, moderate political view, opposant to those called traitor of mother land!

@demokrasionline Salah ketik itu kalo mau masukin 4,9 jadi 49...lah 189??? Ini mah mau ngibul tapi ketahian... eh s…

2018-10-20 08:26

Sudarman Bolo sudarman_bolo

#BersamaMembangunIndonesiaRumahKita #BersamaMelawanKoruptorLaknatullah

RT @kokokdirgantoro: Oke

2018-10-20 08:25

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Oke

2018-10-20 08:22

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Yg berjanji tapi tak sempurna dalam memenuhi, terus dikejar dan dicaci. Yg berjanji tapi tak pernah bikin realisasi…

2018-10-20 08:21

Singa Merah-Putih HpbBobby

Lion of Sangsaka, professional oil and gas, love Allah-my country-my family-my nation, moderate political view, opposant to those called traitor of mother land!

@haikal_hassan Program KB...2 anak cukup untuk membangun bangsa...

Anaknya Pak Sumitro & anaknya Ibu Mien Uno...

KB...Koalisi Bermartabat!

2018-10-20 07:38

Bobby Hendry bobbyhendry

RT @HpbBobby: Udah tau belum?
GBHN...Gosipnya Bapak Hoax Nasional...
Ternyata TAP MPR...Tak Akan Perduli Meikarta Peras Rakyat
Karena RAPBN…

2018-10-20 07:34

مَجْدٌ والمجدُ بِذاتهِ dzce71

🌺لاوجود للمستحيل ابدًا🌺

RT @umeuo: كيف ينجوّ بكل ليلّة من ليس لديهِم إيمان؟

2018-10-20 06:44

َ _ilwi1

RT @umeuo: كيف ينجوّ بكل ليلّة من ليس لديهِم إيمان؟

2018-10-20 06:31

Beautiful Angel GiGi0997

Thanks

@BTSTRANSLATION7 Oh, thank lots for this💜

2018-10-20 06:19

Beautiful Angel GiGi0997

Thanks

@BTSTRANSLATION7 Can you help me to translate it 👇to English, please 🙏

2018-10-20 04:26

Randy Dewangga Idris Randy_DI

Apa?!

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 04:14

Acidhyp acidhyp

Tetap semangat

@SiscameII hy

2018-10-20 03:36

Muskanto and 369 others hanifussafly

a half @LFC and @Borussia . awas kadang ngomong kasar :(

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 03:30

Arief jati74

RT @THaripriambodo: Gak di media elektronik, gak di medsos. Pendukung Jkw babak belur dihajar di berbagai debat.

Msh kebayang politisi Nas…

2018-10-20 03:21

Lucky Asikin luckyasikin

Digital nomad | Love prophet Mohammad SAW | What we WANT is NOT always what we NEED | #2019PrabowoPresiden | #PrabowoSandiNewHope

RT @THaripriambodo: Gak di media elektronik, gak di medsos. Pendukung Jkw babak belur dihajar di berbagai debat.

Msh kebayang politisi Nas…

2018-10-20 03:14

JNS #EMPATBELAS Jojo42168970

#AHYtheNextLeader
Yang Penting Negara Adil,Rakyat Sejahtera..

RT @THaripriambodo: Budiman Sudjatmiko aktivis yg gagal naik kelas.

Alih2 makin berkualitas dan matang berargumen, malah makin bergaya jal…

2018-10-20 03:08

pradhityha prdhityha_26

Official Twitter of David pradhitya | melambai lambai |
WA | BM 5E20B7E5 | iG
| fb

RT @kokokdirgantoro: Mau tau tentang ternak domba + kambing, follow @FajarAwo

Mau tau dagang berbagai komoditas biofarmaka, dll, follow @…

2018-10-20 01:56

MUHAMMAD ARIEF MUHAMMA01078244

RT @THaripriambodo: @chloetowntale Foke hentikan proyek monorel berdasarkan saran BPK. BPK melihat potensi kerugian negara. Ada itu di lap…

2018-10-20 01:54

C O E X I S T ShintyaDeva

I'm a mess.

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 01:43

Marjoko masokomjk

Benci Kebersamaan yg Sesat,
Suka Perbedaan yg Indah

@ganjarpranowo @kitsiangfreddy @jokowi kok karpet merahnya panjang?, beda sama prabowo pendek kayak keset

2018-10-20 01:38

Jerry Ivander jerryivander

In the process of mastering life

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 01:35

Adimas_HSA politikdengkul

Santai aja gitu lo.
ceo. westalah2703

Apakah laki2 salah jika pengin minta perhatian lebih. Karena dukungan dan antesi dari sosok yang spesial itu pentin…

2018-10-20 01:31

고l도유고 _COOKIE9

알림 안옴,구독, 낙서, 이상한 교류계




























































































그리고싶은것을 그립니다
본계-@1_Goldo

은연중에 내가 남에게 상처를 주지는 않았는지 계속 생각하게 되어버려😭
이번에 계정 날린것두 그 이유긴 한데 곧 요기두 날리지 않을까..하는 생각이 든다
어느쪽이든 이별은 슬픈거지만 트위터에서는 이별이 버튼 하나로 빠르게 찾아오니까..

2018-10-20 01:28

고l도유고 _COOKIE9

알림 안옴,구독, 낙서, 이상한 교류계




























































































그리고싶은것을 그립니다
본계-@1_Goldo

😭블언블 당하는건 역시 괴롭다
내가 짱 좋아하는분이 파사삿 해버리는거 같아..
친하다구 생각했는데 그렇지 않았던경우도 많고...
유고두 많은 분들을 이제껏 만나오고 헤어짐도 많이 있었는지라..

2018-10-20 01:28

Sofiea shamehenx

Adil & Makmur

RT @THaripriambodo: Gak di media elektronik, gak di medsos. Pendukung Jkw babak belur dihajar di berbagai debat.

Msh kebayang politisi Nas…

2018-10-20 01:22

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@TututSoeharto49 @saididu Sy hafal nama bbrp menteri yg ada di foto.

Pak Harmoko Menpen. Pak Hasjrul Harahap Menhu…

2018-10-20 01:00

#2019PrabowoSandi knowledgefirst2

RT @THaripriambodo: Gak di media elektronik, gak di medsos. Pendukung Jkw babak belur dihajar di berbagai debat.

Msh kebayang politisi Nas…

2018-10-20 00:59

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

Gak di media elektronik, gak di medsos. Pendukung Jkw babak belur dihajar di berbagai debat.

Msh kebayang politisi…

2018-10-20 00:56

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

Kalkulatornya PSI rusak rupanya.

4.9 milyar kebaca 185 milyar.

Okelah masalah sepele sih, tapi jgn2 emang cuma k…

2018-10-20 00:49

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@dulatips Th depan KPK dan Kejaksaan akan sibuk berat.

2018-10-20 00:41

Kukuh Abdilah KukuhAbdilah_

Living young and wild and free

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 00:40

un be live able _cupelhelo

elbicnivni

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 00:32

هرماني luvsnned

" كل مستورٍ مكشوف او شي زي كذا برب" ارين

RT @umeuo: Dazai saying ”MEOW” my FAVORITE thing ever

2018-10-20 00:21

Hopė ☼ Januhope

mentally ill with super powers 🔮✨✨🌸💐

RT @umeuo: Dazai saying ”MEOW” my FAVORITE thing ever

2018-10-20 00:19

Galuh Maharani, MD forever_lulu

Mental health professional. A dancing bunny 🐰

Nyaw ❤️

2018-10-20 00:11

dexkrifa dexkrifa

🐇

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-20 00:05

Ivan Pardede ice1217

야생화 | blessing channel wannabe | INFP-T

@grace_monalisa baru mo reply semacam ini eh ud ditulis dluan 😂😂

2018-10-19 23:53

Voice of Swing Voters NoorlanjarBudi

Siap diberi dan memberi pencerahan
Jgn cuma suka dan RT... follow juga dong😎

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 23:50

Zainuljanariandana Zainuljanarian1

Dog eat dog

#RekanJokowi
#AyoTerusKerja
#IndonesiaKuat
#rekanjokowibanten
#pilpresnohoax
#banten

2018-10-19 23:05

Fathan FathanYR

4 dalam bahasa jawa.

"Let the devil in" - @Eminem 🔥

2018-10-19 23:00

Yaz yRajoAlam

Berusaha lebih baik lagi

@garenjeng @MyRepublicID pakai myrep dima, pit?

2018-10-19 22:50

Yaz yRajoAlam

Berusaha lebih baik lagi

@garenjeng @DukcapilKDN @kemkominfo @IndosatCare singajo ncari pitih kali tu

2018-10-19 22:49

Murti K murtik_

macak slow~ slololo~

RT @kokokdirgantoro: Ngene kok yo tak woco nganti entek. Duobol.

2018-10-19 22:30

Tyase~ Tyaswidiastt

Focus on the future 🙌 |
Pejuang jas putih tulang 🎓

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 22:26

Fathan FathanYR

4 dalam bahasa jawa.

404 happiness is missing in semester 5.

2018-10-19 22:25

MarleyHD marleyhddd

an abandoned man.

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 22:20

tehangetjalil tehangetjalil

ribut enthusiast

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 22:09

cnty prdpt nindipradipta

akun sering ngespam, kalau terganggu ada sesuatu bernama unfollow disini, tinggal klik.

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 21:49

Ratu pinkan natasya pinkankann

Happiness is Not having to set the alarm for the next day.

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 21:36

AgungWidrajat AgungWidrajat

'Tidak penting apa agama/sukumu. Jika kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak akan bertanya apa agamamu' Gus Dur™

RT @kokokdirgantoro: Kalo surveynya didanai Cina dan Yahudi kan mungkin saja #eh

2018-10-19 21:31

Zainuljanariandana Zainuljanarian1

Dog eat dog

Perbatasan adalah Garda depan Indonesia

#RekanJokowi
#AyoTerusKerja
#IndonesiaKuat
#rekanjokowibanten…

2018-10-19 21:24

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Kalo surveynya didanai Cina dan Yahudi kan mungkin saja #eh

2018-10-19 21:16

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Caleg DPR RI dari PSI dapil Banten 3 nomor urut 2. Wilayah Dapil: Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

@roisfaisal @ignazchany @MoniqueAubrey Saya usulkan bertahap. Jadi 4 bulan dulu dan kategori perusahaan juga ditentukan. Intinya bertahap.

2018-10-19 21:15

Yuri Indriani yuri_indriani

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 21:09

donalpsaragih donalpsaragih

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 21:06

Adimas_HSA politikdengkul

Santai aja gitu lo.
ceo. westalah2703

#pendosahebat

2018-10-19 21:04

Mayang sekarrrmayang

moodly•
09//'00

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 21:01

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

Baca dulu.

Ini pemberitaan berimbang.

Saat Peluit Utang Era Jokowi Ditiup Nyaring

2018-10-19 20:59

Fauzan Akbary Ojan_Ahey

Tertawa, Kemudian Berpikir..maka kamu mendapatkan kesenangan yang tidak menumpulkan otakmu Tertawa dan Berpikir

Ini beritanya norak banget deh, menggiring opini eh isinya beda...

2018-10-19 20:44

Sawadikap Agunkpratama10

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.👍

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 20:01

mandaa amandakhoirn

moslem.

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 19:56

iRone abdalloh

think | simple

RT @kokokdirgantoro: Seberapa gregetnya lo?

Sariwangi pailit

Trus?

Gue salahin Jokowi

2018-10-19 19:50

Warga Sipil primasti_

don't talk, just tweet it.

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 19:46

Adimas_HSA politikdengkul

Santai aja gitu lo.
ceo. westalah2703

@IrvanAUtama1 @RamliRizal Prestasi nya Abang Ramli kan 2 kali di reshuffle eaaaaa

2018-10-19 19:45

umeuo

Art lover | #ISFp | ثرثار | anime and stuff🍦| oya?

@ftis_m

2018-10-19 19:43

Syafira AT SyafiraAT_

ig: @firasyfira_ | #LosBlaugrana

RT @kokokdirgantoro: Jokowi periksa got ~> pencitraan
Jokowi periksa irigasi ~> pencitraan
Jokowi bincang dgn petani ~> pencitraan.

Sandi…

2018-10-19 19:22

Mas Dhea dhea_ardi

Hidup itu pilihan.

RT @kokokdirgantoro: Kasihan mas picus yg dah gak muda lagi.

2018-10-19 19:04