Tweets at Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng 30km.


Search Results

Topan_tp Topan_tp123

@MataNajwa @aniesbaswedan @sandiuno @TRANS7 Bagi warga DKI di semua lapisan besok saatnya anda lbh bisa lagi mengen…

2018-01-24 03:31

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

Djarot: Masyarakat Sumut lbh toleran dari Jakarta.

Ilmunya Ahok msh juga diamalkan di Pilkada Sumut.

2018-01-24 03:30

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@bambangelf Pola makan yg dipengaruhi pola hidup sptnya menjadi penyebab utama. Sy amati pekerja media dan jurnalis…

2018-01-24 03:27

WawahWGN wawahwiguna

crew design Carried By Age (@CBA_official1) | i life in BSD city | 1504 (kode keberuntungan)

GHEA INDRAWARI - ISSUES X WAWAH WIGUNA (REMIX): melalui @YouTube

2018-01-24 03:23

this is april getmewonka

acuhkan!! saya bukan siapa2, cm suka2, cm cari senang, cm suka ngetwit gak penting, cm mau liat2, liat2 gak bayar kan?! perempuan atau laki sama aja, in between

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 03:17

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

Sabaaar bu sabaar

2018-01-24 03:12

WawahWGN wawahwiguna

crew design Carried By Age (@CBA_official1) | i life in BSD city | 1504 (kode keberuntungan)

GHEA INDRAWARI - ISSUES X WAWAH WIGUNA (REMIX): melalui @YouTube

2018-01-24 03:11

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

Nama akun ayocolicoli
Tp postnya cewe hijaban
Ini mah bikin inget dosa bukan pengen coli... Kesel. Tp. Yaudalah. Su…

2018-01-24 03:05

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

Girls come through
And lets do
What we do
In ur imagination
Show me...

2018-01-24 02:59

Hadian Firdaus #BE7O HF5758

Kaos | Acrylic Display | Hurup Timbul | Room Sign | Thinsign | Signage | Plakat | Mdf | Cp : 085399555758~087786865758

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 02:55

Pamor Morgan BangPamor

Sayangku.. Dua hal yang akan selalu kupastikan untukmu..
1. Aku akan tetap ganteng.
2. Aku tak kan berhenti untuk mencintaimu.

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 02:50

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

acho q vou parar de assistir nao me desce esse casal serio

2018-01-24 02:32

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

Ni oscar becanda pa gimana masa the greatest showman cuma masuk 1 nominee...

2018-01-24 02:31

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

vontade de comer miojo

2018-01-24 02:30

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

o meu primo chegou aq no quarto e se tacou na cama bem no lugar q tava meu oculos chorei mas grazadeus nao quebrou

2018-01-24 02:30

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

peguei ranço desse casal aaaaaa

2018-01-24 02:29

Zukhri MS Ayah Mutiara MsZukhri

Sederhana Bersilaturrahmi

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 02:29

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

@prideuxqueen Waduu berburu apa tuuuh hahaha, kayanya lu yg diburu deh 😆

2018-01-24 02:28

piya sofianzirh

sick girl.

Biar orang buat kita , jangan kita buat orang . Cus one day benda tu akan patah balik kat dia .

2018-01-24 02:21

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

se deixa levar por tudo q os outros falam tomara q ela tenha algum desenvolvimento

2018-01-24 02:19

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

ai já to pegando ranço dela mano porra ela é tipo uma porta caralho personagem sem personalidade

2018-01-24 02:18

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

@PrinkipissaNads Waaaaah ambil nomer antrian lah wkwk

2018-01-24 02:18

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

@prideuxqueen Lhaaa itumah normal 😂😂 , eiya deng lupa lu kan nocturnal haha

2018-01-24 02:15

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

nao vc é muito idiota idiota trouxa muito muito trouxa caralho ta pra nascer alguem mais trouxa q vc

2018-01-24 02:15

#gratefullife mb_ratna

Konsultan Mgmt & aktivis sosial. Ibu 3 anak yg penuh syukur. KTP Jakarta tapi ari2nya di Jogya.

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 02:11

Panggil Aku Senja cumacandra

Terperangkap di antara gurat-gurat jingga milikmu

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 02:09

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

@typolo_G Yuuuk hehe

2018-01-24 02:08

erwin prasetyo EpPrasetyo87

gooners

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 02:02

duL DekiFaisaL

17 Agustus 1994
pahlawan hati

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 02:01

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

@nafmudya Ih kenapaa ih wkwk, ketemu temen real kah? Lol

2018-01-24 01:58

modest mrhdelimah

just ordinary people, luv simple thing

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:57

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

boa twrdeee

2018-01-24 01:53

¡micaela! yontanwa

PLUS ULTRA!!¡

@avengedsetefold nem kska acho q cada um tem sua maneira de reagir sla kskak

2018-01-24 01:52

Sheltin S. SSyllaturrachma

POSITIVE & BELIEVE

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:48

Robby WoyRob_

UBL | Neneng Nur Hasanah 😘

@F_FeniJKT48 Tiket nya di bayarin mahyon kan?

2018-01-24 01:45

Bukan dedi_limbong

Sayang papa

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:43

adhanta adhannatz2

Cukup sekali menengok belakang

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:38

Opa_November 👺 OpaGaol

Saling follow yuk untuk bersama melawan hoax, radikalisme, intoleran dan memberantas kebodohan!!!
#BukanSelebTwit 👺 #99

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:36

Avila Dwi Septantia AvilaDws

AllahSWT♥

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:28

pedagang_buah RtnRobby

kepingin anu karo anu

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:28

Fuji FANTASTICFUJI

peteski

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:21

Teh Goyang DDSyahril

Saat kita masih bahagia, Saat setan belum menjelma menjadi dia..

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:19

ambar purwaningrum ambarPrwaningrm

Just trying the best that I can

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:18

-CLARA- iclaramukti

I love highland and deep of sea more than you. Do you realize what that means ??

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:15

SahuriSausTiram bontotcemen

★REAL★.
Ig:ssaustiram

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:14

Devi Putri K. Weni devi_putri21

21 Mei

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:12

TS KangTaufiks

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:11

Alluna Maharani ⚪️⚫️ allunamaharani

Fino alla fine forza Juventus!

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:06

Naypurple Onay naypurple

Purple is My Personal Identity, Milanisti

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 01:05

samuel ricky santoso sammytan87

Nita's husband, Lio's dad

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 01:01

Stephani Larasati stephani_yaya

No matter how many times I fall and stumble, I will always standing like before.

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 00:54

Hayu hyskt_

cukup orangnya yang di seriusin, twitnya jangan.

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 00:51

Prof. Dr. Ir.Dedy. C dedyban

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 00:50

fajar_pasoedewa eckofajarchrist

karena tanpa "lelah" tak akan ada sebuah pencapaian

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 00:37

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal Communication | voxpop.id | Dukung Gerakan #RecehkanTwitter | PSI

@dirgarambe Sabar cc @qaqqah

2018-01-24 00:34

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal Communication | voxpop.id | Dukung Gerakan #RecehkanTwitter | PSI

Cc @dirgarambe

2018-01-24 00:29

Faishal HS 7shaL

Being Rich is Not About How Much You Have, But How Much You Can Give

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 00:27

Ivan Pardede ice1217

야생화 | blessing channel wannabe | i tweet what's in my head

@grace_monalisa it'll sound cliché here, but u just need to control it.

2018-01-24 00:25

Dar_ elgenduti darulaliansyah

Bersabarlah melalui jalan yg penuh onak dan duri...

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 00:25

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal Communication | voxpop.id | Dukung Gerakan #RecehkanTwitter | PSI

@dirgarambe @qaqqah Sabar

2018-01-24 00:23

Sumyanah anakkentang_

Anak kentang, ga makan kentang~

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-24 00:19

Rusman Widaya RusmanWidaya

ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 00:14

Arifin arifincharlie

Eminem

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-24 00:12

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal Communication | voxpop.id | Dukung Gerakan #RecehkanTwitter | PSI

@dirgarambe @qaqqah Ada temannya?

2018-01-24 00:12

piya sofianzirh

sick girl.

Manusia bertalam ni bila nak pupus.

2018-01-24 00:09

piya sofianzirh

sick girl.

Aku punya menahan sabar ni , hati and mata bengkak tau .

2018-01-24 00:08

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal Communication | voxpop.id | Dukung Gerakan #RecehkanTwitter | PSI

@dirgarambe Sabar

2018-01-24 00:08

piya sofianzirh

sick girl.

Kawan makan kawan eeeee

2018-01-24 00:06

Vincentius VincentDruid

55C6E6A6 :Battle ID
I need backup!
Lvl 110 Rose Queen

2018-01-24 00:06

piya sofianzirh

sick girl.

Kalau tak dah kena setepek maki dengan aku

2018-01-24 00:06

piya sofianzirh

sick girl.

Fikir kawan je....

2018-01-24 00:05

Rayhan Landep ライアン kangtajam

as your opinion...

D7AA4E1C :参戦ID
参加者募集!
Lv70 コロッサス・マグナ

2018-01-24 00:02

Rayhan Landep ライアン kangtajam

as your opinion...

47E61230 :参戦ID
参加者募集!
Lv70 コロッサス・マグナ

2018-01-23 23:58

Rayhan Landep ライアン kangtajam

as your opinion...

243332B2 :参戦ID
参加者募集!
Lv70 コロッサス・マグナ

2018-01-23 23:56

puspita nanda pvspitanandaa

Scorpio. Is it enough ?

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 23:48

Rayhan Landep ライアン kangtajam

as your opinion...

23C7C93C :参戦ID
参加者募集!
Lv75 セレスト・マグナ

2018-01-23 23:48

Fazdillah Reza K FazdillahReza

Official Account●Betawi Asli●Anak Indonesia - Random Retweets and Tweets🤪

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 23:45

Rayhan Landep ライアン kangtajam

as your opinion...

3F26E536 :参戦ID
参加者募集!
Lv75 セレスト・マグナ

2018-01-23 23:43

Yex..GaF SururAlkaf

082 111 986 123

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-23 23:30

SoeperNdeso® beeyoutees

Gak suka nasi lembek

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-23 23:22

Хафилд Фарид yxgck37

ライド WITH PRIDE💨

*akun sampingan

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 23:21

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

@yayayaras Bebek kaleyo? Hhh kujuga bosen sih di serpong kayanga gada yg baru dan wah sekarang2

2018-01-23 23:18

Lucy Febriani LucyFebriani02

THAUFIQ🐼

RT @kokokdirgantoro: Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar, lega…

2018-01-23 23:15

ⓐⓝⓓⓐⓡ ⓔⓖⓟ AndarEbsani

Umur 17tahun, ga mau nambah!

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-23 23:14

Andaru17 Hastungkara3

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-23 23:13

AndiIndraMauraga IndraMauraga

You may say that I'm a dreamer,
But I'm not the only one.
I hope someday you'll join us,
And the world will be as one

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 23:12

Rizkiana H. Saputra k1__ki

'98 • Informatics Engineering '16

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 23:03

GITA Gitavitry

Allah swt. is my everything

Apa sebegitu besarnya gejolak rinduku padamu? Sampai bumi hari ini ikut bergetar? Daebakk!

2018-01-23 23:02

Ari Zulaicha arizul_

(Calon) perempuan | kebebasan adalah berpikir | penikmat budaya

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 23:00

Ivander's Mom ossy_on5

Akun pribadi yg ga suka tweetku ga usah BACA!!! Owner RGS, Junior Secretary, Alumni UMM Malang, Detective Conan addict, #ToLiveIsToGive

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-23 22:58

Nis AnnisaLuthfiya

Masuk aja gak dikunci.

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 22:58

Ivan Pardede ice1217

야생화 | blessing channel wannabe | i tweet what's in my head

baru nonton livestream dota dimana caster nya blg berita yang paling ga bisa dipercaya itu adanya di whatsapp kelua…

2018-01-23 22:56

Dhanes A.Rinanti arimbirinanti

Simple

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-23 22:54

Jri Fajria_n

+62 / +90 soon to be. doain ehehe.

18 thn, homeschooling , baru divorce, punya anak satu.

Baru gue swipe kanan di tinder gegara kepo. Hhaahaha

2018-01-23 22:52

👀Ilyas kain_usang

You hold happiness for another person in your hands

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 22:51

Emma Siregar Emosiregar

Orang yg meniLaii....

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 22:49

Venti Winardiantika phenty

東方神起 fan; Changmin bias; ice cream addict ( 맛있게 먹으면 0칼로리) 😆😆

RT @kokokdirgantoro: Yg masih punya orangtua disayang-sayang ya. Kalau sudah meninggal, mau menangis air mata darah sekalipun, mereka tak a…

2018-01-23 22:45

Boo-Yah! mamimencit

Welcome to Lalala Land

RT @kokokdirgantoro: Kangen alm bapak

Rituit yang senasib!!!

2018-01-23 22:45

Senyumlah Kak fiorenza_nad

If She's amazing, She won't be easy. if She easy, She won't be amazing... ~Bob Marley~

RT @kokokdirgantoro: Ada yg punya ayah atau ibu saja krn pasangan hidup beliau meninggal, trus beliau lebih memilih tinggal sendiri di kamp…

2018-01-23 22:41

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal Communication | voxpop.id | Dukung Gerakan #RecehkanTwitter | PSI

@nyoshan Yg ketoprak juga jualan mendoan bukan sih?

2018-01-23 22:40