Tweets at Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Longyang Qu, Baoshan Shi, Yunnan Sheng 30km.


Search Results

OmBru OmBruBANS

Akun Ngidol. Code Name: OM BRU !!!

Gesrek on daily basis

RT @kokokdirgantoro: saya juga heran. follower twitter saya 40rb, suara saya 10rb aja gak ada. apa follower saya itu mayoritas haters? http…

2019-06-17 04:50

Pradipta R. Hakim dipptak

a human, walking on flat realm.

RT @kokokdirgantoro: saya juga heran. follower twitter saya 40rb, suara saya 10rb aja gak ada. apa follower saya itu mayoritas haters? http…

2019-06-17 03:57

nurul mahfuzhoh machfudzohnurul

try to fix you

RT @Dakhnan: @ariel_heryanto Karena muka ketutup helm jadi gak khawatir melakukan apapun, karena toh gak ada yang kenal.
Seperti anonim yan…

2019-06-17 03:53

Alpin Ray RayAlpin

RT @kokokdirgantoro: btw, caleg DPR PSI di dapil Banten III, Tangerang Raya, total dapat 130rb suara. Seharusnya kursi kesepuluh didapat PS…

2019-06-17 03:35

storMRage jktkool

pecandu withdraw

RT @WoyRob_: Kembaran lagi makan bareng

2019-06-17 02:53

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@KisukeVanquis Sabar sabar sabar wkwkwkwkwkw

2019-06-17 02:51

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

Kembaran lagi makan bareng

2019-06-17 02:35

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

Capek banget disuruh ngejar Mulu

2019-06-17 02:32

Chella chelllsas

tell me are you a badfish too?

RT @kokokdirgantoro: Beberapa rumah makan di Serpong dan Serpong Utara. Beberapa adl cabang di Jakarta atau tempat lain.

2019-06-17 02:04

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

Jujur kalo ini di depan gue, ga pake basa basi gue tegor orang tuanya sih atau manggil satpam yg jaga di kereta.

2019-06-17 01:47

Umbu baketsunoo

@kamalraais wes eneng sing ngelingke lur sorry

2019-06-17 01:37

Lian ferliana

... Enjoy when you can, and endure when you must ...

RT @nataliendey: 15.06.2019
Thank you
Husband @chimenk69
Sisth @destywindyutami
Brothr juniolegista

I gank
jeysupit
@arcitz
novaedrus…

2019-06-17 01:28

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

Kntl, song closing nya Tenshi No Shippo dong

2019-06-17 01:21

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@Lonelywarrior3 @CuriosidadNickJ @kevinjonas Sweet

2019-06-17 01:20

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@Lonelywarrior3 @CuriosidadNickJ @kevinjonas So verry good

2019-06-17 01:20

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@jktkool Nahh

2019-06-17 01:15

nataliendey nataliendey

( MC / Host, All Event Off Air / On Air )
081282908855
ne.nataliendey91@gmail.com

15.06.2019
Thank you
Husband @chimenk69
Sisth @destywindyutami
Brothr juniolegista

I gank
jeysupit
@arcitz
nova…

2019-06-17 01:14

Rivi Handayani Rivi_Handayani

I only responsible for what I say, not for what you understand

RT @THaripriambodo: Era Pres Jkw dinilai demokratis kata sebuah survey.

Program cuci otak dilanjutkan.

2019-06-17 00:59

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@anamapapers_ So funny

2019-06-17 00:48

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

Hih

2019-06-17 00:46

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@N_AraJKT48 Jan kabur dongs

2019-06-17 00:42

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@boxersbulge Nice...

2019-06-17 00:41

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@pacharaphongcha Sexy

2019-06-17 00:38

Tings idalating

makan yuk?

RT @mezmerinee: Under pressure is an uncomfortable situation ever

2019-06-17 00:30

Umbu baketsunoo

la kok ngeresum akeh slur heuheu

2019-06-17 00:20

Lia L mezmerinee

hello, there.
you are about to enter another dimension.

Under pressure is an uncomfortable situation ever

2019-06-17 00:13

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

Era Pres Jkw dinilai demokratis kata sebuah survey.

Program cuci otak dilanjutkan.

2019-06-17 00:04

This too shall pass Vknand

RT @afninuf: @mediakita #percumaganteng kalo pengangguran. :(

2019-06-17 00:01

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@dari_azura @SyifaZNisa Baiknya tetap ke PMI.

Di PMI darah dicek kembali stlh kegiatan pendonoran sblm distrbusi kpd yg memerlukan.

2019-06-17 00:00

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

Wakakaka ngakak yaAllah liat story-nya. Tbtb langsung ngebayangin, nanti keluarga kecil w bakal ada cerita lucu kyk…

2019-06-16 23:59

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

Internal PD bergejolak.

Pdhl gak ada Capres dr PD.

Perlunya ribut apa coba?

2019-06-16 23:57

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Kader PSI | Mendukung Cuti Melahirkan yang lebih Panjang |

@Hazeskw Panti jomponya punya dia. Katanya strategi agar kalau keluarga nitipin pak picus gosah mbayar.

2019-06-16 23:53

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Kader PSI | Mendukung Cuti Melahirkan yang lebih Panjang |

Ooo jadi buzzer HP merek Ngopo sekarang. Ntap.

2019-06-16 23:48

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@LenteraMalam8 @teguh98cc Luar biasa.

Beruntung setiap saat bisa menyaksikan keindahan alam.

2019-06-16 23:48

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Kader PSI | Mendukung Cuti Melahirkan yang lebih Panjang |

@AgusMagelangan Mas Agus, mbak @mardiasih selamat berbahagia ya. Senang sekali lihat postingan ini.

2019-06-16 23:43

AgungD magungdd

Right click

@nddku Seloo, auto a burisa

2019-06-16 23:32

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@hunkhighway So hot

2019-06-16 23:31

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@hunkhighway Yummy

2019-06-16 23:31

RICKY JHON RICKYJHON15

Enjoy

@hunkhighway So verry good.

2019-06-16 23:30

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@DivHumas_Polri ini termasuk penistaan agama

2019-06-16 23:25

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

Mulai memasuki waktu bagian wisata kuliner lageee! Mari atur jadwal, yangkooo! @reyvalverdinan

2019-06-16 23:23

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@F_FeniJKT48 Yahhh kode

2019-06-16 23:18

Thufail Al Ghifari Official assasinizm

Rapper, Coffee Roaster, Blueser, Jurnalis, Musicholic, Thinker.

RT @Dakhnan: @ariel_heryanto Karena muka ketutup helm jadi gak khawatir melakukan apapun, karena toh gak ada yang kenal.
Seperti anonim yan…

2019-06-16 23:07

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

@anixaz97 Jgn jgn! DIA TITISAN PONARI COY!!!

2019-06-16 22:58

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

@anixaz97 Ga nyangka gua cuy.

2019-06-16 22:56

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

Bawaan nya deg-degan mulu, kenapa kali?

2019-06-16 22:54

fi softfiyaa

@EiraArisChong "taik kambing" - annoying awek unicorn

2019-06-16 22:46

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

Nerbener gara2 Alexis ajg

2019-06-16 22:43

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

Wih. Selama 4taon gua kenal sama u, gua baru tanya ternyata lu punya elmu ya bebb. Ilmu pdkt sama aer. YaAllah:(

2019-06-16 22:42

Rilo Mr_Rieloe

RT @kokokdirgantoro: Gaji berapa saja, satu hal yg aku lakukan selain transfer ke istriku: kirim uang ke ibuku. Gak nabung gak masalah yg p…

2019-06-16 22:25

fi softfiyaa

Adik beradik aku ni kalau tak bahan aku tak sah tauu 😂😤

2019-06-16 22:06

Nabila Syifadewi nabilasyf_

WKWK

2019-06-16 22:06

Nabila Syifadewi nabilasyf_

mauuu wooy

2019-06-16 22:00

Nhabella Adintya nhadintyaa

A Fashion Enthusiast.

Pen ketemu herjunot bgt. Bisa gaksiiiii?!!😫😫😫😫😫

2019-06-16 21:51

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

@jayakabajay Keren emang marquez💛

2019-06-16 21:45

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@jktkool kau liat ga?

2019-06-16 21:22

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@azis_ap0 YORI OTW MASUK

2019-06-16 21:17

sigi sigialia

boleh kosong aja ga sih?

RT @afninuf: @sigialia #timsenyummingkem

2019-06-16 21:15

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

@sigialia #timsenyummingkem

2019-06-16 21:10

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

@dayatpiliang Makan nya sendiri?

2019-06-16 21:08

☁💙 ardinzzz

90% fangirl 10 % normal

@producexfess midam, sihoon

2019-06-16 20:54

Robbi WoyRob_

BEM FEB UBL 2019

@CindyH_JKT48 Uwuwuwuwuwuwu foto dong manisss

2019-06-16 20:36

metta tinyreader_

reading you

satu per satu ayo, pasti bisa.

2019-06-16 20:32

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

Jadi cowo itu harus punya pendirian, jangan plinplan jangan bingung mulu. :)

2019-06-16 20:30

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

Cowok itu harus punya pendirian, jangan bingung mulu.

Kzl gw lama-lama sama dia, sekalinya wa bilangnya bingung mulu.

2019-06-16 20:23

#1 Smitty Werbenjagermanjensen FathanYR

4 dalam bahasa jawa.

Apaansi berantem aja online

2019-06-16 20:18

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Kader PSI | Mendukung Cuti Melahirkan yang lebih Panjang |

@ErZedHvz Aku bingung ini. Katanya bisa paralel daftar ke dua sekolah negeri dlm zona. Ini ada info dari ibu2 yg ad…

2019-06-16 20:10

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@zarazettirazr Hahahahahaha.....

2019-06-16 20:08

stopper THaripriambodo

engineer| pay attention to politics | makin lucu makin sip

@Gozo0405 Ini pemikiran yg masuk akal.

Ttp sulit dikatakan dan menyakitkan bnyk org.

Sy selalu bilang ke BPN " k…

2019-06-16 20:03

lafyu saaaaniiss

idk, idc.

seminggu ini gamau coba buka instagram dulu,gamau coba cek cek ig nya dia. ya semoga aja bisa

2019-06-16 19:51

Uwi. DwiNuriyaa

aku love kamu

kan jadi gemays pen bantu nutupin akutuuu

2019-06-16 19:34

Uwi. DwiNuriyaa

aku love kamu

Napadah emak2 tuh kalo pake kerudung iya kepala doang yg di tutup selebihnya kaga elah

2019-06-16 19:33

Davaa Luckyb35111096

gtw

RT @Luckyb35111096: Gabut

2019-06-16 19:14

Davaa Luckyb35111096

gtw

Gabut

2019-06-16 19:14

Kokok Dirgantoro kokokdirgantoro

CEO Opal | | #RecehkanTwitter | Kader PSI | Mendukung Cuti Melahirkan yang lebih Panjang |

@ErZedHvz Senin adl titik awal perjuangan hahaha...

2019-06-16 19:08

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

Sejuk gitu yaaaaa.

2019-06-16 18:39

Afni N.F afninuf

Speak Good or Remain Silent💙

Ga pernah lupa mendo'akan keluarga, teman-teman, guru-guru, dan kucing-kucing ku yang telah tiada.

💛

2019-06-16 18:32

. sukasukaskip

RT @afninuf: @mediakita #percumaganteng kalo pengangguran. :(

2019-06-16 18:16