Tweets at Dadu District, Sindh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Dadu District, Sindh 30km.


Search Results

Indra indra_sptaa

Work Hard Play Hard

#FotoProfilBaru

2018-12-13 11:32

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

Sebenernya bisa aja pergi sendiri naik gojek. Cuma takut pas di Epic ada gempa trus cuma sendirian.

MAU LARI SAMA SIAPA LO HA?

2018-12-12 17:40

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

Gabisa nonton deh

2018-12-12 17:30

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Sekarang kalo gempa saya cuma deg degan sambil bengong aja, udah gak pake lari 🀭

2018-12-11 14:29

Mohammad Khan Mohamma11790849

LookiNg

2018-12-10 11:47

agid anggidgreen

Curious?

RT @rizkyaMH: Negur dengan cara yang baik itu ngomong berdua, kalo ngomongnya di grup sih bukan negur tapi jatuhnya seneng liat temen salah…

2018-12-07 23:27

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Emang paling gabisa nonton film hidayah yg ada adegan anak2 kecil nyari uang buat bantuin orang tuanya kaya gini 😩

2018-12-07 10:39

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@fbajri @yogimahatma

2018-12-07 09:00

hanny shavira hannyshaviraaa

Allah SWT | Berdoa, percaya pada diri sendiri, kalahkan, singkirkan, hancurkan dan remukkan rintangan itu lalu tersenyum menuju kemenangan. Sukses pasti sukses!

RT @rizkyaMH: Negur dengan cara yang baik itu ngomong berdua, kalo ngomongnya di grup sih bukan negur tapi jatuhnya seneng liat temen salah…

2018-12-07 05:25

Chandra Ardhania chandraniaaa

@citrakebayalombok

RT @rizkyaMH: Negur dengan cara yang baik itu ngomong berdua, kalo ngomongnya di grup sih bukan negur tapi jatuhnya seneng liat temen salah…

2018-12-07 00:54

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@wahyunok Astaga akun baru ni?

2018-12-06 19:35

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@wahyunok Korban ya? Hahaha

2018-12-06 19:12

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@yogimahatma Keliatan aura auramu emang gik

2018-12-06 19:12

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@yogielazuardi_ Nah, kan lebih elegant. Hahaha

2018-12-06 14:13

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@danimantep Siyap. Bukan ke saya sih ini, cuma risih aja ngeliatnya berantem di grup πŸ˜„

2018-12-06 14:13

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Negur dengan cara yang baik itu ngomong berdua, kalo ngomongnya di grup sih bukan negur tapi jatuhnya seneng liat t…

2018-12-06 11:33

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

@juyeonbabe Iya dek 😭😭😭 makasi banyak ya dek huhuhu

2018-12-06 11:09

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

@juyeonbabe Alhamdulillah aku gak kenapa2 dek :(

2018-12-06 11:06

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

@juyeonbabe Mayan dek 5,7 SR

2018-12-06 11:05

Bunga Matahari 🌻 hi_pba

sedang berusaha menjadi bunga matahari untuk Ihsan Maulana Mustofa.🌻

YA ALLAH GEEMPA LAGI

2018-12-06 10:26

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

Bangun sebelum azan subuh sih bisa ajaa. Yg susah itu konsistennya πŸ˜‚

2018-12-05 05:18

Baiq Rizkia M H rizkyaMH

How do you think?

@fatiamaula Semoga lancar sampe hari H fatiaaa, sedih juga saya bacanya πŸ™

2018-12-04 20:34