Tweets at Singyahi Maidan, Janakpur, Central Region around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Singyahi Maidan, Janakpur, Central Region 30km.


Search Results

🐻 changsapride10

RT @cicinyachenle: @aeribase Ydeitw = yixing deserve everything in this world

2018-07-18 13:23

Mayank D Chauhan mayankdchauhan

RT @sonuguptarocks1: @JhaSanjay #IAmCongress

2018-07-18 13:20

Ahn Heeyon KANJENGHANI

Ahn hee yon 안희연 from group EXID - #VISUALKETJEH - DILINDUNGI OLEH PELET DARI MAK IJAH THX

today's stats : 55 non-followers. found via

2018-07-18 13:13

Shishu Sharma awesmrishu

yesterday i had started my college life ..

2018-07-18 13:02

Awinash kumar rambineshsah21

Equal Right Defender at @madhesh_mass(MASS).

#कर तिर्न बंद गरौ ।
Campaign - 1

2018-07-18 12:39

Awinash kumar rambineshsah21

Equal Right Defender at @madhesh_mass(MASS).

जनता को पीड़ा कस्ले बुझने जो आउछ जनता लाइ लुटेर जान्छ।
@कर, महंगाई, सेवा सुबिधा .....

2018-07-18 12:33

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@aeribase Ydeitw = yixing deserve everything in this world

2018-07-18 12:15

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@askmenfess Ayo sini jadi cowok ku, minimal mukanya kek gini tapi

2018-07-18 11:45

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@askmenfess HAPPY BIRTHDAY TO YOU

2018-07-18 11:44

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@askmenfess Bukan budaya kita, jadi keliatan aneh kalo kamu begitu disini

2018-07-18 11:44

M O N C Y _moncymon

🔥🔥🔥

RT @janleggo_yalung: Walang pasok pero pumapasok ka parin sa isip ko

2018-07-18 11:42

मुमुक्षु prikshitgautam

nation first. like Physics , Vedic chants n mantra. hate sikulars. RT's r nt endorsment.

RT @sonuguptarocks1: @JhaSanjay #IAmCongress

2018-07-18 11:41

Dipendra Sharma Dipendr78047986

No bio.. समयले सिकाउछ मान्छेलाई जिउन ।
#धन्यबाद#

म भन्दा बढी त्यो मेहदीको रंगमा विश्वास गर्छ रे कि उ मलाई कति माया गर्छे भनेर ।

#घोर_अपमान

2018-07-18 11:37

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@koreanthingy Hmmm

2018-07-18 11:23

Vallejo🤙🏻 LaloValllejo28

Sc: Lalovallejo //willing to die...

Ella quiere beber, ella quiere bailar🎶

2018-07-18 11:22

Vallejo🤙🏻 LaloValllejo28

Sc: Lalovallejo //willing to die...

Se me olvido que iba hacer🤦🏻‍♂️

2018-07-18 11:20

Sanjeep Raut Speaks SanjeepRSpeaks

Welcome To My Official Twitter Page. E-mail: t.r.sanjeeprautofficial01@gmail.com

One of the most awaited films of the year,
#NaiNabhannuLa5 New Nepali Movie Trailer Out... |#SwastimaKhadka |…

2018-07-18 11:13

epuy 🐸 potatoizer

i can't explain how much i love byun baekhyun.

RT @cicinyachenle: You stan exo but never put yixing's name with them, just leave. They don't deserve trash like you.

2018-07-18 11:05

din oshchick94

Fangirl account, lets be mutuals👋

RT @cicinyachenle: You stan exo but never put yixing's name with them, just leave. They don't deserve trash like you.

2018-07-18 11:03

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

You stan exo but never put yixing's name with them, just leave. They don't deserve trash like you.

2018-07-18 11:01

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@koreanthingy @eucatastrophxe Thank you for appreciate his hard work. Sender, thank you so much🙏💖

2018-07-18 10:59

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@moominjun323 @Ayvelys Aaa akhirnya ada yg memikirkan ini selain guee wkwkwk sebagai kris stan dan yixing stan, aq…

2018-07-18 10:51

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@tubirfess Boqep semua. Semacam memprovokasi bukan memotivasi. Cinta cinta, cinta kaga buat kenyang.

2018-07-18 10:50

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@moominjun323 @Ayvelys Aq like ini. Supaya mereka juga siap nanti hehe

2018-07-18 10:47

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@Ayvelys Please tell them not to leave their bias no matter what happen💔

2018-07-18 10:46

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

YIXING STAN CAN FCKING RELATE THIS😭😭😭😭💔

2018-07-18 10:43

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@squishysoo0

2018-07-18 10:28

Gos GosakanT

RT @sonuguptarocks1: @JhaSanjay #IAmCongress

2018-07-18 10:23

Janakpurtimes Janakpurtimes

All the breaking news from Janakpur Nepal...

I have been on Twitter for 4 years, 2 months, 26 days (since 22 Apr 2014).
And you?

2018-07-18 09:59

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

Baru sadar mbak heartbeat ganti font(?)

2018-07-18 09:58

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@koreanthingy Pernah kecelakaan. Coba cari digugel nder.

2018-07-18 09:54

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@nctconfess Jeno haechan uwu

2018-07-18 09:53

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

Yeu gajauh jauh dari Galaxy yak uwu😂💖

2018-07-18 09:49

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@askmenfess @eucatastrophxe Gue dah lulus

2018-07-18 09:47

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@nctconfess 1. Chenle
Sisanya nomor dua semua hehe.

2018-07-18 09:39

Salen Awale awale_salen

Rise and Shine early birds...!

2018-07-18 09:02

piun inctgram

(( cα / ρα )) 🍑━; ❛ A girl who really love park chanyeol ❜

wyyyy ><

2018-07-18 08:25

Arbind yadav Arbind_Ydv

Nepal Communist party
(politician siraha)

शुभ विहानी सबैमा

2018-07-18 08:05

Arbind yadav Arbind_Ydv

Nepal Communist party
(politician siraha)

@kshetrinamu अोम नंम: शिवाय

2018-07-18 08:04

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

Ada yg lebih miris dari aku Ron @swevenya

2018-07-18 07:47

Mikko Angelogattoc

Skraaaa

RT @janleggo_yalung: Walang pasok pero pumapasok ka parin sa isip ko

2018-07-18 07:36

Yoyo Aman Nayak 🇦🇫 Yoyoamannayak

आफ्नो बयान आफै गर्ने हो ✌✌✌
कुरा काट्ने त दुनियाँ छँदै छ्न नि😉😉

today's stats : 20 new followers, 29 new unfollowers, 1781 non-followers. found via

2018-07-18 07:35

Sonu Gupta 007 sonuguptarocks1

hum to sirf ghumte he But awara kutto ke trha nhi pagal sher ke trha

@PinkuGiri7 @rritesh12 @Shehzad_Ind @RahulGandhi @INCIndia @BJP4India @KPadmaRani1 @DrMadanMohanJha…

2018-07-18 04:00

Amit kumar pansari Amitkumarpansa2

Proud we indian

तोड़ दिया देश मेरा "फावड़ा बिना "कुदाल
साबरमती के "दुष्ट" तूने कर दिया देश "हलाल
तू ही था जिहादियों और ईसाइयों का सबसे बड़ा "दलाल

2018-07-18 03:42

Amit kumar pansari Amitkumarpansa2

Proud we indian

हलाला के खिलाफ आवाज
उठाने वाली "निदा खान"
इस्लाम से बेदखल
#वाह_रे_चुस्लामियों

2018-07-18 03:42

Amit kumar pansari Amitkumarpansa2

Proud we indian

नेहरू गोत्र के ब्राह्मण की खोज करें और सरकार से 15 लाख के बदले 30 लाख पाए

कांग्रेसियों के लिए खुल्लम खुल्ला ऑफर😄😊

2018-07-18 03:42

Online siraha onlinesiraha

1st time in siraha

पुजा ठाकुर नम्बर वन ?, मिस एण्ड मिस्टर छनौट मध्यराती स्थगित

2018-07-18 03:19

Journalist Ranjan ranjankbhandari

दुई दिनको जिवन आफुसंगै सवैको सुन्दर बनाउने अभियान ।

यात्रा खोजको चल्दैछ निरन्तर..........

2018-07-18 03:02

Jïbàçhh çdry JptTharuwa

No bio only math👌👌🍷🍷🍷🔫🔫

PUBG mobile playing: via @YouTube

2018-07-18 02:57

🐹 baesoonayen

BAE JINYOUNG IS MY BAE🔥KWON SOONYOUNG IS MUI KAKAK👑 YANG JEONGIN IS MAI ADEK😙

@votumfidei Kakkkk follback dong, aku sedih dan senang banget sihhh liat fancam kakak kyk ga sadar gitu trnyata seb…

2018-07-18 02:55

dip🐧 utinmutiadivaa

ℓ-1485✨
EXO-L🐧🐯🐻
NctZen🌱
SM STAN

RT @cicinyachenle: @aeribase Hargai bambang. Even exo support them why u talk shit right here. Stay away from me. LO LIAT GA LAY NATAP ADEK…

2018-07-18 02:43

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@taetenguns Gausahhh gue kmrn sakit parah jd turun sampe 43 kg. Sedih tau:') mau naikin 50 kudu nunggu setahun wktu…

2018-07-18 02:40

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@taetenguns Niat gue emg naikin timbangan. 3 minggu smpe turun 5kg. Stress ga tu:)

2018-07-18 02:37

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@koreanthingy Diam. Tolong dipahamin ngapa dia buka baju kek gtu. Tolong mikir lebih luas. Tq.

2018-07-18 02:36

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@taetenguns Enak cuy telornya mantul👌

2018-07-18 02:34

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@taetenguns

2018-07-18 02:32

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@taetenguns Karma

2018-07-18 02:29

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@nctconfess Sharing gue mau jeno

2018-07-18 02:28

Sonu Gupta 007 sonuguptarocks1

hum to sirf ghumte he But awara kutto ke trha nhi pagal sher ke trha

@PinkuGiri7 @rritesh12 @Shehzad_Ind @RahulGandhi @INCIndia @BJP4India @KPadmaRani1 @DrMadanMohanJha…

2018-07-18 02:21

jamwant upadhyay2425@gmail.com upadhyay2425

RT @SouravY28191487: बहुत दुख के साथ सूचित करना पड़ रहा है कि कंप्यूटर टीचर suryajeet kumar. का आज निधन हो गया!भगवान इनकी आत्मा को शांति…

2018-07-18 02:06

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@exo_schedules I NEED OT9 CONTENT @SMTOWNGLOBAL baca kek woi capek gue.

2018-07-18 01:49

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@tubirfess Ntar org bersin lama lama d sambung" soal agama. Lelah aq.

2018-07-18 01:48

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

BAHAGIA GUE SE SEDERHANA INI EMANG. APAPUN TTG YIXING SELALU JADI PRIORITAS UWU💖

2018-07-18 01:47

Satyamev jayete Sri SmjSri

an ultra nationalist. firm believer of sanatan dharm. detest secularists n abhor pseudo secularists.

RT @Amitkumarpansa2: #MaulanaSlapsWoman ऑल इंडिया मुस्लिम पर्सनल लॉ बोर्ड को समाप्त किया जाय

2018-07-18 01:41

Champalalji Dadhich ChampalaljiD

9 -दिसंबर 1947 को जनमे

RT @Amitkumarpansa2: #MaulanaSlapsWoman ऑल इंडिया मुस्लिम पर्सनल लॉ बोर्ड को समाप्त किया जाय

2018-07-18 01:40

Madhav Paudel paudelbmp

@Jhakri_didi हाम्रो कमेन्ट भनेको तपाईंहरु लाई शुधारको लागि सुझाब हो तेसैको आधार मा ब्ल्क गरे नाइ भनिन्न ।।।

2018-07-18 01:40

Jatashankar Pandey jmp1007

**भारत के हर कोने में हम कमल खिलानेवाले है** * ** दुनियावालो सावधान मोदीजी आनेवाले है। ***
*** जय जय योगी *** हर घर मोदी ***

RT @Amitkumarpansa2: #MaulanaSlapsWoman ऑल इंडिया मुस्लिम पर्सनल लॉ बोर्ड को समाप्त किया जाय

2018-07-18 01:39

Leggoooo janleggo_yalung

mukha akong itlog

Walang pasok pero pumapasok ka parin sa isip ko

2018-07-18 01:39

Reonjim huangrenjun23_

Huang Renjun- since 2 0 0 0 from @NCTsmtown. njun kuadrat @awhrenjuni | non-dating•
ᵂᴱ ᴬᴿᴱ ᵞᴼᵁᴺᴳ

RT @cicinyachenle: @aeribase Hargai bambang. Even exo support them why u talk shit right here. Stay away from me. LO LIAT GA LAY NATAP ADEK…

2018-07-18 01:37

Leggoooo janleggo_yalung

mukha akong itlog

I have too many socks... TOO MANY! And di sila pwede sootin sa school huhu.

2018-07-18 01:33

सेंटीमेंटल लंकेश oZXtTtHlMHjUAo8

एक मेंटल काफी है पूरी दुनिया हिलाने के लिये 100गुना(सेंटी)मेंटल क्या करेगा पता नही और वो भी काली लंकेश

RT @sonuguptarocks1: @vibhabindoo I do Jeep scandal in 1948
Cycle import scam in 1951
BHU funds Scandal in 1956
The Mundhra Scandal in1958…

2018-07-18 01:33

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

Kok pengen ke korea. Tp ga ada duit. Yaudah mimpiin aja:)

2018-07-18 01:29

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

Bencanda boleh tp kata katanya dipilah dulu kek. Gak semua bahasa lo bisa diterima org sbg candaan gitu aja. Kalo m…

2018-07-18 01:28

Leggoooo janleggo_yalung

mukha akong itlog

Kanina pa ko hanap ng hanap ng suspenders sa bahay pero puro mga lumang iconic at topman socks nakita ko AHAHAH

2018-07-18 01:27

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@qwertyofyou @taetenguns @delightwomin MINTA MAAF BUAT APA?
Gue katain lo tanpa minta maaf coba dgn alasan 'becanda doang sisterrrrr'

2018-07-18 01:27

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@koreanthingy Emg imut si. Gemes kek bayi uwu

2018-07-18 01:26

Amit kumar pansari Amitkumarpansa2

Proud we indian

#MaulanaSlapsWoman ऑल इंडिया मुस्लिम पर्सनल लॉ बोर्ड को समाप्त किया जाय

2018-07-18 01:16

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@caratstalk Pusing

2018-07-18 01:07

स्वतन्त्र पन्क्षी cigreman

बायो हेरेर ज्वाँइ बनाउने होर किन चाहियो बायो सायो

खगेन्द्र बाजे लाई राजनैतिक र सत्ताका बागी भनेको त साहित्यका त सिण्डिकेट धारिनै रचन नि । मैलेनी २-४ ओटा गजल कबिता मु…

2018-07-18 00:56

Janakpurtimes Janakpurtimes

All the breaking news from Janakpur Nepal...

मलेठ घटना सम्बन्धी मानव अधिकार आयोगको प्रतिवेदनको चौतर्फी विरोध

2018-07-18 00:53

재현 요리사님 jaeyorisa

파히라예요. nct 💚

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:48

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@nctconfess Plus yg blg kesian yg beli rugi, yg jual juga kudu egois lah kalo semua kasian sm pembeli bangkruttttt…

2018-07-18 00:47

Leggoooo janleggo_yalung

mukha akong itlog

Nyt mode sa IG plss

2018-07-18 00:46

Jay. humannumberten

00

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:46

[17's Desi] kwoncaa

I am a follower of Jesus Christ † // Slip into the diamond life // carat 3기 // Carat Stray kids stan

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:45

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@tubirfess Males ngasih opini buat akun kosongan begini, bikin thread pake akun kosongan terus ngilang yeu

2018-07-18 00:44

🌱 markvelouslee

just grass

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:44

Amit kumar pansari Amitkumarpansa2

Proud we indian

ऑल इंडिया मुस्लिम पर्सनल लॉ बोर्ड को समाप्त करना चाहिए

2018-07-18 00:44

elsa elsashbrn

asique.

Definisi bgst:(

2018-07-18 00:44

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@swevenya Padahal bagus banget :") dramanya dapet banget, beda kek sinetron

2018-07-18 00:44

fa. faryuta

iyaiyaiya

RT @cicinyachenle: @aeribase Hargai bambang. Even exo support them why u talk shit right here. Stay away from me. LO LIAT GA LAY NATAP ADEK…

2018-07-18 00:44

해찬💚 hyuckie06_

aku sayang donghyuck. sayang minseok juga.

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:43

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@swevenya Mau nyanyi itu padahal :(( ini keyboard ku suka keganti kata sendiri heran :(

2018-07-18 00:43

deen helvl

kayanya aku jodoh lucas deh

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:43

Angel🐣 GOLDEUNISSEU

✿ 그림 & 팬걸링 ✿

♡ 씨스타 ♡ 골든차일드 ♡ 비에이피 ♡ 보이프렌드 ♡ 몬스타엑스 ♡ 인피니트 ♡ 틴탑 ♡

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:42

Uwu's wjdwlgus1004

Fangirl Life👌 Part Of NCTZen🌱💚

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:42

[17's drrrrrtt] oureolatte

ekoun suka suka. suka jadi PA suka jadi CA suka jadi FG. tapi lebih suka Mingyu sih. ehehehe 😳

@swevenya YA ALLAH, MAS PUR GATAU ? PEMAIN TUKANG OJEK PENGKOLAN EON

2018-07-18 00:42

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

Kok ilmu ekonomi gue naik ke permukaan.

2018-07-18 00:42

adis🌈 shafaputriii_

• '02L • bucinnya bangtan nct garis keras • tp sayang jg sm cowok-cowokku yg lain •

RT @cicinyachenle: @nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg mina…

2018-07-18 00:42

cici🍉 cicinyachenle

in this house i'm supporting EXO & NCT📍

@nctconfess Sebagai anak ips yg belajar ekonomi, gue paham kenapa ada yg kek gini. Kelangkaan, harga naik, serta yg…

2018-07-18 00:41