Tweets at Shapingba Qu, Chongqing, Chongqing Shi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Shapingba Qu, Chongqing, Chongqing Shi 30km.


Search Results

amal takoyakeen

Four to four

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 15:00

yayaya baeyash

[PA/FA] Lagi rese maunya berduaan sama Bae Jinyoung

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 15:00

nad aegyeoah

@love_markeu Ya Allah ketawa😂😂

2018-10-21 15:00

andaripp andaripp2

Hmm

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 15:00

😺 aduhgabut

suka skincare tapi tidak semulus eonni korea. dm for fb ! GA :

Biasanya sih orang suka nge-tweet biasanya suka nge-tweet biasanya. Hanya orang paham yang biasanya mengerti.

2018-10-21 15:00

PejuangSubuh kumahaeciw

RT @aduhgabut: Kalau kamu kehilangan diri sendiri hanya karena takut kehilangan dia.

Tinggalkan dia :)

2018-10-21 15:00

😺 aduhgabut

suka skincare tapi tidak semulus eonni korea. dm for fb ! GA :

@nanojaems Missha!!!

2018-10-21 15:00

nos mena1bgt

i’m born to be yours.

@askmenfess j6+

2018-10-21 15:00

Mio tahun depan sbm miomiogelato

Another side of mine. Hellaw!

PMS KENAPA SI MALAH BIKIN KANGEN MANTAN :(

2018-10-21 14:59

aku mabokngoding

akun suka-suka. // still alive but feel like dying, so what’s the point? bucin lagu-lagunya @iameden.

RT @aduhgabut: Kenapa gue suka twitter?

Banyak giveaway
Banyak yang ngasih kode voucher
Banyak info promo terbaru

2018-10-21 14:59

nana🐳 pinkypaper

see good in all things.

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:59

char is busy af!! pengabdicoklet

[ca/fa] - just a girl with a lot of biases & fandom

RT @kosongv: @rlthingy

2018-10-21 14:59

nomi renjunue

〔 #黄仁俊 〕🌙┊ 힘내 좀 참으면 돼.

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:58

梅子@日本への引っ越し準備中 Umekopyon

Game art/design BA ❀ IGDA Scholar ❀ JLPT Lv2 ❀ Bank teller ❀ Bulbapedia translator ❀たまに日本語☆ゲームやアニメが好き、特にポケモンやロンパ❀ ダイハル尊い❀ラブライブ垢@umeko_lovelive❀ちょっと腐っちゃったかな?

It's 2 AM but I'm not sleepy

2018-10-21 14:58

♡찬열메리♡ 🍓NAMANANA || DMUMT🍓 BREATHE_PCY

伣仱🐰EX9🌷 RPS 찬백🐨 내 인생이 그들의 손에 달렸어! @b_hundred_hyun 🍕
the real happiness of seeing you happy, even if it hurt's! 찬열 ⛅ @LAY_Zhang 🌨 xingmi!🌤

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:58

putty 🌙 peacharmsae

a combination of matcha milk tea and wanana

RT @kosongv: @rlthingy

2018-10-21 14:58

Travis Arrell Tarrell96

RIP Marty RIP Eric #FreeTy Sc:Tarrell115 #DCM.

@JoeDeldeo Shit was ass lol

2018-10-21 14:58

♡찬열메리♡ 🍓NAMANANA || DMUMT🍓 BREATHE_PCY

伣仱🐰EX9🌷 RPS 찬백🐨 내 인생이 그들의 손에 달렸어! @b_hundred_hyun 🍕
the real happiness of seeing you happy, even if it hurt's! 찬열 ⛅ @LAY_Zhang 🌨 xingmi!🌤

RT @aduhgabut: 🎇🎆GIVEAWAY KECIL-KECILAN🎉✨

PULSA 10K/2 ALL OPERATOR

Syarat :

- rt/like pinned
- ga usah follow tapi mau jd mutual? DM Aj…

2018-10-21 14:58

nos mena1bgt

i’m born to be yours.

@askmenfess 10k

2018-10-21 14:57

Tsaminamina ee wakawakae_e

Tsamina mina zangalewa

RT @aduhgabut: Kenapa gue suka twitter?

Banyak giveaway
Banyak yang ngasih kode voucher
Banyak info promo terbaru

2018-10-21 14:57

adl piadlwn

[PA]

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:57

nos mena1bgt

i’m born to be yours.

@askmenfess yu

2018-10-21 14:57

devika cameopardalis

tired as fff-

RT @kosongv: @rlthingy

2018-10-21 14:57

🐦 son_eunchae

(CA/PA) bukan koriya kawe,bukan akun bodongan, tapi akun kebodohan. In relation w dimmy 💕

RT @aduhgabut: Kenapa gue suka twitter?

Banyak giveaway
Banyak yang ngasih kode voucher
Banyak info promo terbaru

2018-10-21 14:57

DON'T MESS UP MY TEMPO rin. bloeeberry

jangan lupa bersyukur.

RT @aduhgabut: Kenapa gue suka twitter?

Banyak giveaway
Banyak yang ngasih kode voucher
Banyak info promo terbaru

2018-10-21 14:57

球球 lcu79LhDwTNoOC8

故事多

@chenpokong 可以评论一下邓煌生日灯光秀600万事件吗?这两天中国网络的热点哟

2018-10-21 14:57

Travis Arrell Tarrell96

RIP Marty RIP Eric #FreeTy Sc:Tarrell115 #DCM.

Shit if that was my girl my hands are bisexual for the night

2018-10-21 14:57

almostzach. zachsohmie

i’m day dreaming again | |Professional Procrastinator|. instagram: @zach_sohmie | |#badfriends | | #searchandenjoy @taylorlalumera 💞

@AntMatthias Such a good show bro

2018-10-21 14:57

spirit script spiritscript1

Jesus, Bible, Prophecy, Poverty, Aspergers, Animals, Chronic Pain, Freelance writer

2018-10-21 14:56

nos mena1bgt

i’m born to be yours.

@educationfess kuliah pusing

2018-10-21 14:56

Flan。 followback? kittendcst

unnecessary rants.

RT @aduhgabut: Kenapa gue suka twitter?

Banyak giveaway
Banyak yang ngasih kode voucher
Banyak info promo terbaru

2018-10-21 14:56

😺 aduhgabut

suka skincare tapi tidak semulus eonni korea. dm for fb ! GA :

Kenapa gue suka twitter?

Banyak giveaway
Banyak yang ngasih kode voucher
Banyak info promo terbaru

2018-10-21 14:56

Mio tahun depan sbm miomiogelato

Another side of mine. Hellaw!

@educationfess Semangat nunggu besok ya

2018-10-21 14:56

Mio tahun depan sbm miomiogelato

Another side of mine. Hellaw!

Yang galau orang lain yang nangis aku

2018-10-21 14:56

z doyoungnquit

PA-FA | half human |

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:55

Mio tahun depan sbm miomiogelato

Another side of mine. Hellaw!

Ini kayanya emang efek pms banget ya

2018-10-21 14:55

your bbychickenrollz

2 kools 4 skools

2018-10-21 14:55

Achaaa Khansayaang

Suka potret. Suka selfie. Suka makeup. Suka Oppa Korea & suka kamu ➖ Ig: khansayaang

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:55

Desirae Stallworth beautifuldiva35

Child of God, Cosmetologist, Beauty Adviser, Preschool to 4 grade Educator,Mommy, Daughter and a Wife

I liked a @YouTube video HOODED EYES DO'S AND DON'TS

2018-10-21 14:55

oho Ohsmmkzy

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:54

규 마니 조아 vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:54

mii winterdaisys

Iғ ᴛʜᴀᴛ’ꜱ ʏᴏᴜʀ ᴄʜᴏɪᴄᴇ, ᴛʜᴇɴ ᴛᴀᴋᴇ ʀᴇꜱᴘᴏɴꜱɪʙɪʟɪᴛʏ ғᴏʀ ʏᴏᴜʀ ʀᴇꜱᴜʟᴛꜱ ⚘

@vanillarapy Panjang banget threadnya, nanti aja lah w bacanya kalo ga mager 😂😂

2018-10-21 14:54

kiki, duyulopme

ˋ harta, tahta, dan makanan. ˊ

@askmenfess Sibuk dunia rl, dan akhirnya sadar rp mengurungku wkwk

2018-10-21 14:54

Dathan Poole🎈 dathanp3

sv'19

RT @PaPrepLive: Sun Valley rebounds for decent effort in loss to Rustin -

2018-10-21 14:54

fira indomilkchoco

rumput🌱

RT @kosongv: @rlthingy

2018-10-21 14:54

陶瓷刀的使用方法 firefoxmmx

住在重庆,曾经的魔法师,软件工程师,31,一个灵活的胖子,喜欢玩游戏,看电影。ArichLinux用户,喜欢Python,VIM,Java,Scala, ANIME,COMIC,日本語勉強,相册 ,魔道祖师

@seiyo36 还好没说,小鬼

2018-10-21 14:53

t. fairiestayle

@koreanthingy tapi cuma sepotong(?) gitu dapetnya

2018-10-21 14:53

Chi Chi Get the Yayo! Tay_HumanRace

SAY LESS DO MORE! #Haterproof #Onamission #staysuckerfree #GoGetTheMoney

RT @HeelPapi_: CP3 got his chin checked

2018-10-21 14:53

mii winterdaisys

Iғ ᴛʜᴀᴛ’ꜱ ʏᴏᴜʀ ᴄʜᴏɪᴄᴇ, ᴛʜᴇɴ ᴛᴀᴋᴇ ʀᴇꜱᴘᴏɴꜱɪʙɪʟɪᴛʏ ғᴏʀ ʏᴏᴜʀ ʀᴇꜱᴜʟᴛꜱ ⚘

@nctconfess Irreg

2018-10-21 14:53

규 마니 조아 vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @aduhgabut: 🎇🎆GIVEAWAY KECIL-KECILAN🎉✨

PULSA 10K/2 ALL OPERATOR

Syarat :

- rt/like pinned
- ga usah follow tapi mau jd mutual? DM Aj…

2018-10-21 14:53

Westley he/him unmaskeddpr

ancient, hazy, blooming, pretentious, overworked, cat dad
♉🔆♍🌙♌⬆

Listen I know it's weird as hell when I say something like "my cat is sick he doesn't smell like himself" but under…

2018-10-21 14:53

rach🦇 rachael_yeager

probably watching netflix rn (hufflepuff)

@shirleystemper “Pls be a crackhead”✔️

2018-10-21 14:52

MOODY renayyyyk

hanya anak tunggal yang ingin punya abang

@shawnyndes Cilkot hehe

2018-10-21 14:52

ase doyanobob

aku suka kamu dan indomie.

@askmenfess Yuk

2018-10-21 14:52

bucin seblak urqueenzzz

bear enthusiast 🐻
doyan mamam apalagi nyungsep di pulau kapuk💚

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:52

MOODY renayyyyk

hanya anak tunggal yang ingin punya abang

@pinetwirls Raulek

2018-10-21 14:52

😺 aduhgabut

suka skincare tapi tidak semulus eonni korea. dm for fb ! GA :

Ada ya kepo sama aku tidak. Haruskah saya pap foto

2018-10-21 14:52

Young [Rest]. inexpressibIe

Ora et Labora Ψ'19 | Band Enthusiast. | Coffee is my only drug.

@askmenfess Tuh ntar jangan gitu lu @nomukyopta hahahahahah

2018-10-21 14:51

Desirae Stallworth beautifuldiva35

Child of God, Cosmetologist, Beauty Adviser, Preschool to 4 grade Educator,Mommy, Daughter and a Wife

I liked a @YouTube video SALT BAE MAKEUP

2018-10-21 14:51

Moo NuttleShuttle

Just out here tryna get to it #3Deep UMES —— IG: MooKnowsBest

RT @Melly_Mell23: Wow 33rd ? Really ?

2018-10-21 14:51

😺 aduhgabut

suka skincare tapi tidak semulus eonni korea. dm for fb ! GA :

@muhammaddesta_p Biar panasnya tahan lama kaya hubungannya

2018-10-21 14:51

Claire clairiecall

Mara2 adalah jalan ninjaku 👌

@rlthingy2 Dasar bangsat. Tersinggung bgt gue baca 'tentara simpenannya banyak'. Belom aja ketemu gue ajg.

2018-10-21 14:51

ase doyanobob

aku suka kamu dan indomie.

@gaperlunama_ Hey ijo hayu wkwk

2018-10-21 14:51

Dep ✨ pervertcyclone

sunshine is alone too, but still shine.

@demiholoh Hayu mutualan yuk

2018-10-21 14:51

Flan。 followback? kittendcst

unnecessary rants.

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:51

Vita 🎤🎭🕉 PoeticSoulQueen

SOUL QUEENIN' In a creative space #Speak2mySoul

RT @jakyeholmes93: Ready for “On My Block” season 2 already 🙄😩

2018-10-21 14:51

Young [Rest]. inexpressibIe

Ora et Labora Ψ'19 | Band Enthusiast. | Coffee is my only drug.

@westhingy Sulit mencarinya nder

2018-10-21 14:51

naya bleashed

vickryfbrn♡

makasiiih udh difollback😘😘😘 @iKONICfess

2018-10-21 14:50

matchahari siap menyinari hari-harimu matchahari

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:50

mii winterdaisys

Iғ ᴛʜᴀᴛ’ꜱ ʏᴏᴜʀ ᴄʜᴏɪᴄᴇ, ᴛʜᴇɴ ᴛᴀᴋᴇ ʀᴇꜱᴘᴏɴꜱɪʙɪʟɪᴛʏ ғᴏʀ ʏᴏᴜʀ ʀᴇꜱᴜʟᴛꜱ ⚘

@vanillarapy Iyalah jangan sampe, emang guanya juga si yg ngablu wkwkw

2018-10-21 14:50

Kenya O. nvzhir

Temple 19' , personal account . TSG account @RepOverton

I knew I wasn’t making it to that boat 😂

2018-10-21 14:50

dongi's ocettopus

hello;

@rlthingy Yg reply npdh

2018-10-21 14:50

ⓓⓔⓔ ordinaryouth

sedang mencari jati diri dalam hidupku yang gabut

@askmenfess Yuk

2018-10-21 14:50

core iyacii

. . .

@askmenfess Oh jd kamu maen ke dm saya cuma karna gabut doang?

2018-10-21 14:50

Tuan Putri addctdtoblck

hai,rakyatku.

Gemas :(

2018-10-21 14:50

sintiaaaaa m0000dys

suka ngambek sambil sayang sayangan sama arsyah

@askmenfess Kuyyy

2018-10-21 14:49

🌛 imsturmfrei

tidak suka ribut

@womanfeeds Tag

2018-10-21 14:49

ⓓⓔⓔ ordinaryouth

sedang mencari jati diri dalam hidupku yang gabut

@askmenfess Yuk

2018-10-21 14:49

just a guy who likes cars and music ayeeitsmal

Wise Alum | #E4D #LL42 | @TAKETH3MICENT Head of Promotional Team & Secondary Sports Analyst

RT @Featheryt3: Jih like moe kill bob my muva

2018-10-21 14:49

𝙨𝙖𝙢𝙖𝙣𝙩𝙝𝙖 samprettiest

— two years with 5sos

@jna14KING GIKILIG KO AHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHASH

2018-10-21 14:49

JINTANG@重慶研究家 chongqingman

中国・重慶をこよなく愛する日本人・JINTNG。中国愛ではなく重慶愛。30か国・70都市以上(中国が42都市)を訪れた上で2014年重慶に一目惚れ。新旧折り混じる強烈な個性を発揮する街・3Dジャングルタウン重慶のガイドブックは固定ツイートから。重慶ニュースは↓からどうぞ。

撮り鉄にも優しい街・重慶
わざわざ案内を表示、撮影ポイントまで設置されています。

2018-10-21 14:49

core iyacii

. . .

@askmenfess Mampusin jangan wkwk

2018-10-21 14:48

Jarmel__ Melly_Mell23

Late Nights surrounded by city Lights. #HumbleLion #Observer $4Ms' #UMES16 #SC

Wow 33rd ? Really ?

2018-10-21 14:48

aurel pvrecious

ketek hunhan

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:48

Ash💥 ashagny

Let's be mutual if you like

☆ミAnime-Kpop-Movie-Manga-etc☆彡

maap ku suka jb jb

Ketika lg nonton bl trus temen tb tb nelpon tuh KAGET BANGET ANJER

2018-10-21 14:48

𝙨𝙖𝙢𝙖𝙣𝙩𝙝𝙖 samprettiest

— two years with 5sos

OMG NI WAVE SIYA NAKO SHDISNISBWIWBWISJS

2018-10-21 14:48

Amanda amandaa_ts

Pusing milih bias.

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:48

ⓓⓔⓔ ordinaryouth

sedang mencari jati diri dalam hidupku yang gabut

@askmenfess Sini gue dm

2018-10-21 14:47

Mio tahun depan sbm miomiogelato

Another side of mine. Hellaw!

@educationfess Ada, mahal :( aku beli stabilonya di toko x harga 7,5k di gramed 15k :(

2018-10-21 14:47

Nate Cicchini I nate_cicchini

karma. you don’t know me you just know of me | Blood make the grass grow | kappa sigma douchebag

Fuck the bees

2018-10-21 14:47

💚🌱 naegajohaa

nyari apa bos ?

Biasa lu gue jadi aku kamu kan gw bingung

2018-10-21 14:47

😺 aduhgabut

suka skincare tapi tidak semulus eonni korea. dm for fb ! GA :

@muhammaddesta_p Besok2 kalau nongkrong kopinya dibikinin istri dimasukinnke tupperware pasti lama deh habisnya.

2018-10-21 14:47

karaphernalia & her big forehead 🍯 be_karaful

University of Notre Dame ‘22🍀

RT @Featheryt3: Jih like moe kill bob my muva

2018-10-21 14:47

Jarmel__ Melly_Mell23

Late Nights surrounded by city Lights. #HumbleLion #Observer $4Ms' #UMES16 #SC

😂😂😂

2018-10-21 14:47

Maureen McDonald mothebear7

Instagram: mcdonaldmaureen79
YouTube: MaureenMcD

I liked a @YouTube video OMFG Cosmetics Gel Nail polish color reveal

2018-10-21 14:47

riri noo0dles

isinya emg kebanyakan halu nih sis gan

RT @aduhgabut: Kalau mau nyari pasangan ganteng/cantik di ig

Kalau mau nyari pasangan humoris di twitter

Kalau mau nyari pasangan untuk s…

2018-10-21 14:46

riri noo0dles

isinya emg kebanyakan halu nih sis gan

RT @aduhgabut: 🎇🎆GIVEAWAY KECIL-KECILAN🎉✨

PULSA 10K/2 ALL OPERATOR

Syarat :

- rt/like pinned
- ga usah follow tapi mau jd mutual? DM Aj…

2018-10-21 14:46

sintiaaaaa m0000dys

suka ngambek sambil sayang sayangan sama arsyah

@luccestellae @womanfeeds Tipe kulit kamu apa? - ns

2018-10-21 14:46

amjiw selfcestme

『¢увєя α¢¢』 🍭 ¢ιтα-¢ιтαкυ мємιℓιкι ¢αи∂увσиg, иσитσи кσиѕєя тωι¢єℓαи∂, ∂αи кσℓєкѕι тωι¢є ℓєиgкαρ 🍭

RT @glxsarium: @rlthingy BELI 2 GRATIS 1 WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK. Maksudnya beli 2 kebohongan dikasi 1 lagi kebohongan lainnya. Mantab

2018-10-21 14:46

rach🦇 rachael_yeager

probably watching netflix rn (hufflepuff)

when lucas zumann gets another supportive message from a fan

2018-10-21 14:46