Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Wendaddict OFCWendadictMDN

OFC fansbase of queen @Sarwendah29 from Medan. Actived on 27th mey 2011.fllwd her 02/02/2015,king 17/01/2015

Apa kabar kesayangan ? Baik kan queen sarwendah29 ruben_onsu

2019-06-26 15:22

A me amiable___

besok iya besok

RT @dayatpiliang: rindu membeludak, temu bertindak.

2019-06-26 15:22

Salman Al-Farizi Mansiz rizhiesam

Hanya senang bermain musik, dan bukan seorang Musisi.
Tetapi ingin menjadi seorang
Pengusaha Muda.

@Melowwdiy Okay 😉👌

2019-06-26 15:22

Dimas Ardian dimasardian___

me and myself | Mulailah jadi pribadi yang bersahaja

Ternyata pemblokiran ini sudah dipesan toh #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:22

Za🐰 zaza_hann

A little girl that trapped in this massive world.

@womanfeeds Cobain ampoulenya skin1004 madagascar centella asiatica nder. Mantulll bgt buat redness ga boong

2019-06-26 15:22

gagal jd mantan andasiapayah

gamau nulis bio,mau nya kamoe.

@DMenfess aku lah doraa aku selalu ketinggalan

2019-06-26 15:22

Orbit Digital orbitdaily

Hoaks Adalah Kesalahan Besar dan Musuh Bersama

Sukses Tanggulangi Narkoba, Gayo Lues Terima Penghargaan Bergengsi -

2019-06-26 15:22

ℳoi nidamoy

ziraafffff

@tanyarlsub Positip thinking aja mungkin dia lg laper telpon keepci or mekdi

2019-06-26 15:21

Bang ky Ricky_Ikhwan_

jangan sentuh aku, aku jijik.

@asuhanmalam Mas mas kemayu terkenal.

2019-06-26 15:21

Salman Al-Farizi Mansiz rizhiesam

Hanya senang bermain musik, dan bukan seorang Musisi.
Tetapi ingin menjadi seorang
Pengusaha Muda.

@hafazh Boleh aku sleding pelatih antum bg?

2019-06-26 15:21

Dimas Ardian dimasardian___

me and myself | Mulailah jadi pribadi yang bersahaja

Dapet berapa sih emang @KemenkesRI #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:21

Chindy Triningsih Siagian chindytris

URP UNDIP 2015

Entah udah keberapapuluh kali ngolah data pake aplikasi ini, hasilnya beda2 dan makin buat pusing

2019-06-26 15:21

aku bucin retnooooooo_

ini cuma akun sampah

@varis_pratama Kenapa si kenapa kalyan gapercaya aku :(

2019-06-26 15:21

5413U si2unt5l

jangan di liat,nanti semakin penasaran.

@Melowwdiy Helmnya bukak dulu lahh suketi,siniin!!!

2019-06-26 15:21

hamzah. hhmzhf

H!

@tanya2rl awto lulus senam

2019-06-26 15:21

Leo Sihombing Leo_Sihombing

tenottenottenot ~

@yohanasrh wkwk band mu apa? kudu tag bandny juga soalnya

2019-06-26 15:21

Faiz Muflih faizmuflih_

If you must cry, cry like a child. The first thing you learned in life was to cry. Never forget that to show your emotions is liberating. - Paolo Coelho -

@hery_diantoro Iya bang bener #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:21

Rezak Rezahafn

Bangtan bersama Enam Hari

Klok buka hp, aku auto berdoa mana tau terkabul, soalnya banyak bintang jatuh :)

2019-06-26 15:21

qi shauqiii

takda apa yg menarik kat sini .

my boo bagi perfume hehe

2019-06-26 15:21

Dimas Ardian dimasardian___

me and myself | Mulailah jadi pribadi yang bersahaja

Pemerintah kok bikin surat edaran ga sesuai UUD #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:21

5413U si2unt5l

jangan di liat,nanti semakin penasaran.

@Ray_Ferz Km sp y?

2019-06-26 15:21

Yuli Setyaningsih yulisetya_

bercita-cita jadi petani, tapi apalah daya hanya bisa jadi pns

Tentang keras pelarangan iklan rokok #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:21

ko russdy Ruswand27556301

jangan takut hadapi kenyataan.

Punggung yg begitu mulus dan indah jadi modal kepedean bg pemiliknya.

2019-06-26 15:21

Cari apa mridhofizzkt25

warga baru

@latiffaaahhh Sama mba:')

2019-06-26 15:21

Salman Al-Farizi Mansiz rizhiesam

Hanya senang bermain musik, dan bukan seorang Musisi.
Tetapi ingin menjadi seorang
Pengusaha Muda.

@Melowwdiy Selain itulah. Next event ikut ya.

2019-06-26 15:21

ﻹ mɐdǝ ɟɐʞɐ siucok_

N☮† an imp☮r†an† pers☮n.
But
I Belongs †o YHWH

2019-06-26 15:21

single2years janennf_

follow ah beb! kau follow aku aku follow kau❤️😜




6teen

teror laa weh

2019-06-26 15:21

Dendy Ibrahim denbaim

a photographer & a printer at sea | a proud father | a dreamer & a traveller | #LFC #YNWA #Indonesian #SonOfABeach

RT @TogaMD: Potensi bisnis baru di sekitar bandara:

AHLI DUPLIKAT KUNCI RUANG COCKPIT.

2019-06-26 15:20

5413U si2unt5l

jangan di liat,nanti semakin penasaran.

@MApriangga Jangan gitu ya banggg

2019-06-26 15:20

Tiaraasep babybaek00_

TERUNTUK STAN BIGHIT TERUTAMA ARMY MOHON JAUHI AKUN SAYA.

RT @dayatpiliang: memandangmu, menenangkanku.

2019-06-26 15:20

Dori mencaridori

Santai kaya di pantai

Indah seperti dulu kala

Baru-baru ini Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Farid Moeloek menerbitkan surat edaran nomor TM.04.01/Menkes/314/2019…

2019-06-26 15:20

Cosima NNothingIsReal_

Don't let little things break your happiness
~\
Just Breathe;

Miren la hora que es lpm

2019-06-26 15:20

Fazri Andika fazriandikaaa

Orang Jawa tapi lahir dan besarnya di Medan

@HeyBudie Memang susah kalo sayang sama orang yang disayang banyak orang

2019-06-26 15:20

Edusmart Edusmartshop

Menjual pakaian baby

@Non_noy13 Loh ko g mau? Orang sabar di sayang Tuhan

2019-06-26 15:20

joooppp jovannacutions

Blank...... Blank....... Blank..... . IG: jovannnst

blalala~~~

2019-06-26 15:20

Bang ky Ricky_Ikhwan_

jangan sentuh aku, aku jijik.

@FriskaBukoi Harta, tahta, wanita, wanita, wanita dan wanita.

2019-06-26 15:20

Dimas Ardian dimasardian___

me and myself | Mulailah jadi pribadi yang bersahaja

Kalau begini Indonesia tidak bisa berdiri diatas kaki sendiri #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:20

Faiz Muflih faizmuflih_

If you must cry, cry like a child. The first thing you learned in life was to cry. Never forget that to show your emotions is liberating. - Paolo Coelho -

Tujuannya apa sih sampe iklan rokok harus bener bener dilarang gitu ?? #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:20

Yuli Setyaningsih yulisetya_

bercita-cita jadi petani, tapi apalah daya hanya bisa jadi pns

Tertera di Undang Undang Penyiaran No 32 Tahun 2002 Pasal 46 Ayat (3) butir c dan melanggar PP 109/2012 Pasal 27 Ay…

2019-06-26 15:20

GreesyaRastoyoPutri greesyaras

ig: greesyaras.

RT @Melva_Meiliza: Kok adasih orang yg sukses di usia 22 mangnya dia gataw ya nikmatnya jd pemalas

2019-06-26 15:20

anis maftukhah anismaftukhah1

RT @dayatpiliang: masih di luar dan baru sadar kalau waktu telah menunjukkan pukul dua belas malam. hmmm ternyata begini jika belum punya s…

2019-06-26 15:20

Salman Al-Farizi Mansiz rizhiesam

Hanya senang bermain musik, dan bukan seorang Musisi.
Tetapi ingin menjadi seorang
Pengusaha Muda.

@itstarrr Oke, aku dengerin duluya

2019-06-26 15:20

Hernita Agnes Hutasoit AgnesArchie

1 Peter 5:7 ✝
Kawai Himawari 🌻
Call me "Agnes" 🐑
Fan of @DavidArchie #DavidArchuleta

🌻
Taken By AgnesArchie

2019-06-26 15:20

M U A Z WZuyyin

🌻

Nebess la ckp bab2 ni 👉👈

2019-06-26 15:20

sarah edward sarahedward96

girl from mars // cooking, coffee and culinary

@_AnzasPratama wah , dmn ini

2019-06-26 15:20

Dori mencaridori

Santai kaya di pantai

Indah seperti dulu kala

Pesanan pihak asing toh ternyata #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:20

putri batak Rara_ngl12

I love you 3k

@dewahoya Belum ada perjuangan sih,

2019-06-26 15:20

Edusmart Edusmartshop

Menjual pakaian baby

@LinaJamsari Its ok, no problem

2019-06-26 15:20

Ronron Ronielah

tidak kenal maka tidak apa apa

RT @bintangggputri: dalam bahasa yunani kuno kata kangen berarti sange. jadi para wanita, jikalau lelaki anda bilang kangen, tolong jangan…

2019-06-26 15:20

Haryati Astuti HaryatiAstuti5

Penikmat Alam Semesta 🍃😌

@imaaqueen9 Aamiin.....😇

2019-06-26 15:20

5413U si2unt5l

jangan di liat,nanti semakin penasaran.

@Melowwdiy Pulang duluuu

*ngeeeng*

2019-06-26 15:20

Elisabeth Marbun elisabethmrb

@claudisitumeang Mau dengar ceritaaa wkwkwk

2019-06-26 15:20

FAT-MAN mf_wahid

Milenial gendut yang punya rekening. Penikmat Islam, Arsenal, film, sejarah, rima, wanita, dan linimasa

@TaufikTope @hajibotol Polahnya udah mirip FPI pulak ngusir2in orang

2019-06-26 15:19

Bang ky Ricky_Ikhwan_

jangan sentuh aku, aku jijik.

@nrdnlubis Haha sini gue tonjok lu bentar, omongan lu pas x, pas x.

2019-06-26 15:19

Boedaak_keepci SartikaBatubara

Ohayou! 🐰🍓

@mirlasarah Ahahah biasa..gue kan kan evil, wkwkw. Ee gk deng, d kosan ada anak baru yg jorok nya gk pakek otak bngt..emosi gue

2019-06-26 15:19

Pengemis33 AmbonHong33

lol

RT @bintangggputri: dalam bahasa yunani kuno kata kangen berarti sange. jadi para wanita, jikalau lelaki anda bilang kangen, tolong jangan…

2019-06-26 15:19

Vira vrameliaaa

RT @dayatpiliang: ada yang memilih untuk tetap sendiri demi menjaga seribu gebetannya tidak pergi.

2019-06-26 15:19

D H E A pammydhea

@fazriandikaaa Kamu itukan

2019-06-26 15:19

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan.

2019-06-26 15:19

yelo iceabcdmutu

AIS ABCD

@New_preloved Tag

2019-06-26 15:19

Faiz Muflih faizmuflih_

If you must cry, cry like a child. The first thing you learned in life was to cry. Never forget that to show your emotions is liberating. - Paolo Coelho -

Asing ada kepentingan apa yaaa ?? #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:19

Cari apa mridhofizzkt25

warga baru

@AchaOcha23 Berarti couo tuh pande memanfaatkan waktu luang😅😅

2019-06-26 15:19

Dori mencaridori

Santai kaya di pantai

Indah seperti dulu kala

Makin kesini internet makin dibatasi #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:19

Bamet ametbakaq

17y/o SPM2K19 #Menxi

@amymedusaa Okay baru tahu. Hahaha

2019-06-26 15:19

D H E A pammydhea

RT @fazriandikaaa: Perbedaan atlet dan kamu :

Atlet : datang, tanding, menang.

Kamu : datang, pergi, datang lagi terus jadian sama yang l…

2019-06-26 15:19

Muhammad Ghazian ghazimhd_

@Maysarahdavina @stikhdjh Mau ngedm may gabisa rupanya gak di flbck @Maysarahdavina

2019-06-26 15:19

Satria Baja Hitam Satriabahi

menjadi rakyat yg seutuhnya adlah hak setiap rakyat.
dan kewajibanya adalah mendukung pemerintah

RT @dimasardian___: Baru-baru ini Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Farid Moeloek menerbitkan surat edaran nomor TM.04.01/Menkes/314/2019 ten…

2019-06-26 15:19

Ikhsan Muhammad ikhhsn

51% sadness

@Jangdaraa Siap2 jadi kekasihmu?

2019-06-26 15:19

ira umminya azzam biozaf84

IRA (IC)
substokis MCI
sms/Wa 087867780725
pin BB 2ACD2060

Kmrn anak cucu.
Skrg anak cucu juga..
Barokallah ...

Gaspolll di tiket berikutnya 😍
Ajak banyak FA ya Makkkkk^^

2019-06-26 15:19

Yogi Purnama Ramadhan yogipramadhan

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.

2019-06-26 15:19

eva evanovita_

@saraswatiyw Coba tebak betapa sad endingnya nionn:((

2019-06-26 15:19

D H E A pammydhea

@bintangggputri Barutau aku mbaa😂

2019-06-26 15:19

sfdla sfdllaa

RT @dayatpiliang: rindu membeludak, temu bertindak.

2019-06-26 15:19

Dhea Praditiya DheaPraditiya

sederhanakan penampilan,, istimewakan Akhlaq

RT @dayatpiliang: ada yang memilih untuk tetap sendiri demi menjaga seribu gebetannya tidak pergi.

2019-06-26 15:19

🎮 _thebastardo

sushi tei kita

2019-06-26 15:19

eva evanovita_

@idamysari Dari screenshot nya, kayaknya kakak hp baruuu:v

2019-06-26 15:18

Sartika Sari Sartikasarri

Adventist.
ig 👉 sartikasarri

RT @dayatpiliang: rindu membeludak, temu bertindak.

2019-06-26 15:18

Faiz Muflih faizmuflih_

If you must cry, cry like a child. The first thing you learned in life was to cry. Never forget that to show your emotions is liberating. - Paolo Coelho -

regulasi soal iklan di media online saja belum jelas aturannya, jangan gegabah.#KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:18

Muhammad Ghazian ghazimhd_

Pura pura benci, padahal sayang
Pura pura senang, padahal sedih
Pura pura tak suka, padahal suka

Ya memang saya paling suka berpurapura.

2019-06-26 15:18

Irma Irma17916160

tidak penting

RT @dayatpiliang: rindu membeludak, temu bertindak.

2019-06-26 15:18

RINI Y FITRI riniftr

anaknya suka nge-spam nih

RT @viviarmyni: ((bukan urusanmu))

2019-06-26 15:18

Dori mencaridori

Santai kaya di pantai

Indah seperti dulu kala

Sepertinya kurang paham regulasi, maen blokir-blokir aja #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:18

Ataya📎🇮🇩☪️1️⃣9️⃣8️⃣4️⃣ asephid84

‏‏‏السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

@amrullah_sk @tonojora Harga nya pak ??

2019-06-26 15:18

Yogi Purnama Ramadhan yogipramadhan

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

Percayalah, capek karena kerja tak ada apa apanya dengan capek karena cari kerja di saat kamu menganggur.

2019-06-26 15:18

AAF anggunaprinasf

suka yang lucuk-lucuk aja | alumni of @LovableLadies

RT @dayatpiliang: seperti pisau yang bisa digunakan untuk memotong sayuran atau membunuh seseorang, begitu juga dengan handphone. benda itu…

2019-06-26 15:18

Bang ky Ricky_Ikhwan_

jangan sentuh aku, aku jijik.

@salmarhana @itsnabillaaaa Videoin nnt ya

2019-06-26 15:18

T.A.R.! itstarrr

adventure is out there

@Melowwdiy Thanks supportnya ya cintakuh❤️

2019-06-26 15:18

fenny cinwas fennycinwas

Distributor Resmi MCI
0852 6197 4222

2019-06-26 15:18

Raa safirapspt_

suka rebahan

@onlyPeople__ Done

2019-06-26 15:18

Dae tampubolon daetablo

Blackpink's blink 🖤💗

@danedgustama anjir wkwk

2019-06-26 15:18

Sebut saja yudhafras

Stop Dreaming and Start Doing

Listrik mati, genset hidup
Listrik hidup kok gensetnya dimatikan?
Biarlah dia tetap hidup

2019-06-26 15:18

AYDA PATI SARI RITONGA AydaPati

Guru

Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya kelua…

2019-06-26 15:18

Irma Irma17916160

tidak penting

RT @dayatpiliang: memandangmu, menenangkanku.

2019-06-26 15:18

Milea cabang medan 0305Rmdn

Mas denger ya,
Kalo sampai tahun ini poto kita gak ditempel dibuku nikah,
Foto mas bakal aku tempel dibuku yasin.

@GumilangOnoy Sama2.

2019-06-26 15:17

T.A.R.! itstarrr

adventure is out there

@rizhiesam The script - Breakeven

2019-06-26 15:17

Dori mencaridori

Santai kaya di pantai

Indah seperti dulu kala

Iklan rokok tidak membahayakan #KemenkesAntekAsing

2019-06-26 15:17