Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Dan Parker jettduud

@jetdoc10 No, she is usually right on, despite overwhelming criticism

2019-05-19 16:15

Fadilla Eka Putri dilaepee

ig: dilaputrii

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:15

Echaa Aisyah1802

Cinta sejati hanya dimiliki dua insan yg berniat setia :*

2019-05-19 16:15

Shanti shantiii_13

Hanya sekedar ingin tau, tidak lebih.
Berilah,tanpa harus kuminta.

2019-05-19 16:15

dwbrs dewiayuni_

Hidup bergaya ada di Instagram ➡ @dwbrs

Jawabnya pake alasan krn emg males bukber. Bukber PMR tahun ini nggak ikutan akutu. Maaf geas..

2019-05-19 16:15

M.Muchlis muchlizpemimpi

RT @dayatpiliang: memang terkadang kita perlu memberanikan diri untuk berbasah-basahan menerobos hujan demi pulang tepat waktu menuju orang…

2019-05-19 16:15

teuku ichwan rudhie ichwanrudhie

Hidup ini pilihan, silahkan memilih | Aranaka Architect | | ichwanrudhie@gmail.com

Udah dua hari ga buat konten gada yg nyariin.
Sampe kapan ya hidup gini2 terus.

2019-05-19 16:15

MS Production MartuaSihite

Live by faith | | | #MSproduction

@frankysihombing sipanggaron kalo halak kita bilang bang
Happy sunday bang frank!

2019-05-19 16:14

SammyHendrawan_ HendrawanSammy

Keep supports jkt48 Fansfar Medan

Masih kefikiran terus masih gak nyangka aja ....

2019-05-19 16:14

Septian Wahyu M SeptianWahyuM

A human ofc.

4791651B :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Colossus Omega

2019-05-19 16:14

I N D R I indrikris

a mommy

@ArieMacCa Sini aku yg rawat 😁

2019-05-19 16:14

Beno benmar_alvaro

Owner RR Production||. Siberian Husky Lover’s||||Penikmat Musik||Belajar Lebih_Lebih Belajar. ||

@pln_123 Slmt siang, sy warga desa Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ingin menanyakan kenapa de…

2019-05-19 16:14

Ardian05 kolapkalip

Keluarga, Pendidikan, Politik, Pemerintahan, Adil & Makmur

@Garuda501 Pasukan Jihad vs Pasukan Penjilat
#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 16:14

teuku ichwan rudhie ichwanrudhie

Hidup ini pilihan, silahkan memilih | Aranaka Architect | | ichwanrudhie@gmail.com

@Trisna0693 @carissafebrini Mantapla nuk

2019-05-19 16:14

Norbetty Sihombing nor_betty

gunakan waktu dengan baik.

Enjoying life’s simple pleasures can give a big boost to your ... More for Aries

2019-05-19 16:13

Sari irasssari



Semoga harapan dan keinginan ku tercapai☺ Aamiin..

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:13

존회 lkristianiilsee

WelcomeMyAccountTwitterPage
🤔iKONICFromIndonesia🤔
@sssong6823
@ikon_chan_w000
@ikon_shxxbi
@D_dong_ii
@bobbyranika
@tkwpcnfak
@ikon_gnani_

#iKON_LoveScenario300M

Sukses trus byo,s

Loveyouuu😍😍😍😘😘😘😘

2019-05-19 16:13

Yolanda Bangun BangunYolanda

Conversations that are infused with caring and compassion brin... More for Libra

2019-05-19 16:13

Alli Hanafiah Cek_Mamat

Wakil Pialang#Analis#Profesional#Ayah Yang Baik#Perfeksionis.....jika kau diam saat agamamu dihina..maka gantilah bajumu dgn kain kafan....

@FerdinandHaean2 Berdarah darah kau lek @FerdinandHaean2 ....prihatin juga aku negokmu skrg...tambah ajah karbit la…

2019-05-19 16:13

😷 znkumala

hayo kepo :)

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:13

Kimmirae.jongin ElmiraWandha

We Are One EXO
엑소-엘

RT @Aldysuhanda1: Berbukalah dengan keluarga,

Karna kalo berbuka dengan yang manis dan yang selalu ada belum tentu mau diajak berkeluarga.

2019-05-19 16:13

Serah mo panggil aph jeseuuuu

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:13

Kimmirae.jongin ElmiraWandha

We Are One EXO
엑소-엘

RT @Aldysuhanda1: Pernah gak lu?

Pas lagi tawuran malah
dibacok dengan sejuta kerinduan.

2019-05-19 16:13

Reza Kahar rezakaharfahlev

Kalo kamu ada waktu dan ingat, kabarin aku ya :) • @StandUpIndo_MDN • announcer @visi896fmmedan

Lirik lagu apa sih ini?

2019-05-19 16:13

Salman Anfarizi CupangMan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

RT @dayatpiliang: sudah tidak apa-apa. kamu sudah berjuang sampai sejauh ini saja sudah hebat banget kok. terima kasih atas perjuanganmu un…

2019-05-19 16:13

FAT-MAN mf_wahid

Milenial gendut yang punya rekening. Penikmat Islam, Arsenal, film, sejarah, rima, wanita, dan linimasa

Memperhatikan seluruh detil 👏

2019-05-19 16:13

Almaaaaaaa ayealmaaa

masih bingung mau ngapain.

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:13

Wak Iyoung wak_iyoung

tgl lahir 14 oktober

@imamul22 @ustadtengkuzul Kita tunggu saja tanggal mainnya

2019-05-19 16:12

dwbrs dewiayuni_

Hidup bergaya ada di Instagram ➡ @dwbrs

@musvirazulfa Pelatihan ya akan kerja.

2019-05-19 16:12

Imam Muhammad muhimamsw

Ars longa, vita brevis.

@syalalalana Kau femes dong di kalangan kelurahan :(

2019-05-19 16:12

Kesya Kesya68494633

RT @Aldysuhanda1: Jangan marah ya, aku mau jujur.
Aku suka kamu.

2019-05-19 16:12

Septian Wahyu M SeptianWahyuM

A human ofc.

57F393F9 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Colossus Omega

2019-05-19 16:12

존회 lkristianiilsee

WelcomeMyAccountTwitterPage
🤔iKONICFromIndonesia🤔
@sssong6823
@ikon_chan_w000
@ikon_shxxbi
@D_dong_ii
@bobbyranika
@tkwpcnfak
@ikon_gnani_

#congratulation_iKON
#iKON

2019-05-19 16:12

Devi Permata sari devisarii23

It’s okay to cry , the sky does it too 🌧

RT @TogaMD: Tolonglah percaya, obatnya bisa saja "sesederhana" pelukan, yang mereka butuhkan sekadar perbincangan akrab dng orang tuanya.…

2019-05-19 16:12

Ayu Supraba AyuJeges

k-drama lover

@FilmCerita Film ini bolak-balik aku tonton, gak bosen2. Bikin jadi semangat masak juga loohh 😄

2019-05-19 16:12

Devi Permata sari devisarii23

It’s okay to cry , the sky does it too 🌧

RT @TogaMD: Mereka mengaku jarang bahkan takpernah memeluk, berbicara akrab, bertukar lelucon, saling "menjahili" dng anak setelah mereka t…

2019-05-19 16:12

kiki shyboutjungoo

방탄소년단 its my🌎 • jungkook's manager🌈💜

@kysclou @allurahiraku @babyblueskyyy @kukukakikukii @clairvoyage_ @astrofess @taehyungstills @springcrushBTS…

2019-05-19 16:12

Yesaya YesayaDT

Tidak ada barang yang mahal, hanya kamu yang miskin. jangan lanjut stalk klo ga tahan. YOU'VE BEEN WARNED.

@TretanMuslim @pardedereza apakah kalian seperti ini ketika itu?

2019-05-19 16:12

Devi Permata sari devisarii23

It’s okay to cry , the sky does it too 🌧

RT @TogaMD: Aku belum tahu kebenaran di balik foto ini. Akan tetapi, setiap melihat yg begini, jika memang harus marah dan memaki, marah da…

2019-05-19 16:12

waty rhwty1597

Trying to be a good person

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:12

dwbrs dewiayuni_

Hidup bergaya ada di Instagram ➡ @dwbrs

Cara instal laptop windows 8 gimana sih?

2019-05-19 16:12

nande biring langterkataken

@Devan1399 @coklatlumer5 @sisikelamku_ Gotcha all

2019-05-19 16:12

Wewegombel Wewegom37986169

wegom,
suka misuh

RT @metalizar_: Semakin dekat lebaran
Semakin tinggi pula hasrat ingin punya pacar

2019-05-19 16:12

Salsa Salsa26191199

open bo kalibata 😍😍😍😍😍Good Money,Good Service😘😘

Selamat paagi menjelang siang beb yuk SALSA sudah ready yaa wa : 087881144340
#bookinganjakarta
#BookingNow…

2019-05-19 16:11

Mr.gray recehkuh

Maaf disini agak NGEGAS

@NiklulG Hari ini ada bukber ces, masak budi aku takut melanggar konstitusi

2019-05-19 16:11

Muhammad Dani Rezeki mdanirezeki

God always listening and understanding

@ZaloraID knp lelet bgt balas DM saya kak? cek lagi donggg

2019-05-19 16:11

Thisme_ ismyyntrhmt

Nothing spesial_

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:11

T.A.R.! itstarrr

adventure is out there

@hompimpaaakk Kk durasi kk yaAlloh:(
Next vidio ya rentenir awak muahh

2019-05-19 16:11

Danang Syahputra Effendy DanankSyahputra

Apa ?

RT @itstarrr: Alhamdulillah bukan sekadar wacana
#ANAKTWITTERMEDAN
#AnakTwitterMedanBukber

2019-05-19 16:11

M. Aliandi Ramawanda mramawanda

World Citizen

@Anisarhm02 Wkwkw kekeh aja dari semalem cakap samamu ya nis wkwk

2019-05-19 16:11

Herni D S Pane hernisitorus

Hendaklah setiap perkataanmu penuh kasih, jangan hambar.Supaya kamu tahu bagaimana harus memberi jawab kepada setiap orang :)

Keren Bapauda 😇

2019-05-19 16:11

Ryan Haryanto ryanharyanto__

Jangan lupa, tinggalkan kenangan pada tempatnya 🗑️
Introvert | Virgo 98' | Ig : @ryanharyanto_

Haus banget gua....

Haus akan belayanan kamu.
#dasarbucin

2019-05-19 16:11

Vera vtrii08

Assalamualaikum😊
Istri Syahnya @Bts_twt😘😘😘

@indomymenfess Angkut

2019-05-19 16:11

dwbrs dewiayuni_

Hidup bergaya ada di Instagram ➡ @dwbrs

@musvirazulfa Tapi udah kerja. Apalagi?

2019-05-19 16:10

Karoline Elicha karolinepurba

Maaf, sebenarnya kamu mau ngomong apa?? Kok muter2 gtu, saya yg gak intelek atau situ yang maksa kayak intelek. Kom…

2019-05-19 16:10

Fashaalf12_ Jxseokjin1

2acc🍭
i'm a human

RT @Aldysuhanda1: Jangan marah ya, aku mau jujur.
Aku suka kamu.

2019-05-19 16:10

Ardian05 kolapkalip

Keluarga, Pendidikan, Politik, Pemerintahan, Adil & Makmur

@IreneViena Setuju!
#SelamatkanKedaulatanRakyat

2019-05-19 16:10

RikaWidyaPuspita RikaWidya8

Ig:rikaawidya

@Ranupadmaa 15

2019-05-19 16:10

Iqbal Panggabean ibalpnggbn

Badminton Addicted, Amateur Sotoshop. email: doominator@ymail.com

@BadmintonTalk Error si praveen bejibun ya ampun

2019-05-19 16:10

Bang Jaka jakasehtanta

ROAD TO SUKSES

Dan auto nanya wifi..

2019-05-19 16:10

- tebaknamakusaja

hello!

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:10

FadlyH FadlyH12

meniti dijalanmu

@Thiamz_liangz @Observer_ID @Dahnilanzar Cebong masuk. Hikhik..

2019-05-19 16:10

Afini Roza Lubis rozaoja

Ig : afiniroza lineNew :rozaafini

Fossil+tali cadangan 135.000

2019-05-19 16:10

ONENG Chikaolvn

RT @Aldysuhanda1: Satu kota, namun
tak kunjung bertemu.

2019-05-19 16:10

E.R. Bang_Eri

Investment and book freak. Love sharing. Admin of

Luar biasa! 👏👏👏

2019-05-19 16:10

sarah muksin sarahokeh

Tidak ingin hidup sia-sia. Tidak mau mati begitu saja.

@WakJonMedan Karena rumahmu di Binje aja wak. Kalo nggak da kukirim bukaan puasa buatmu ini yok. :))

2019-05-19 16:10

Bang Jaka jakasehtanta

ROAD TO SUKSES

Nongkrong di resto mesannya teh manis dingin..
Dasar , kemiskinan ini sudah mendarah daging..

2019-05-19 16:10

jeni blekping putrizkieka

kadang suka heran, kadang suka kamu

@askmenfess Kirain lg foto bukber tp di lucu2in gitu

2019-05-19 16:09

Hiya Hiya fatalatte

🇲🇨🇨🇳

@rickyfajar__ Selamat ulangtahun😋🤗

2019-05-19 16:09

Esterny Intaniia Teree_snh

Available👌

@aulmaulidiana Sayangin gw dong:'(

2019-05-19 16:09

Suriamega Liastuti Megalias_

You know my name, not my story. Before you jugde me, make sure your life is 100% perfect. |
ig: megalias_

RT @dayatpiliang: memang terkadang kita perlu memberanikan diri untuk berbasah-basahan menerobos hujan demi pulang tepat waktu menuju orang…

2019-05-19 16:09

MG marioginting

#GGMU

@imanlagi Plot twit dari rangkaian repetan lae ini sebenarnya ini 😅😅😅

2019-05-19 16:09

amir syarif siregar Sir_AmirSyarif

Abnormally attracted to sin. @ofcs-accredited movie writer for @flickmagazine. siregar.amirsyarif@gmail.com

@Fansbender *Ramadan

2019-05-19 16:09

Ardian05 kolapkalip

Keluarga, Pendidikan, Politik, Pemerintahan, Adil & Makmur

@joked2019 Oh.. Baru tau aku, ternyata pengkhianat toh 😂😂😂

2019-05-19 16:09

QuratulChofifah qurotulchofifah

I'm muslim♥ #IndonesiaTanpaJIL

RT @dayatpiliang: memang terkadang kita perlu memberanikan diri untuk berbasah-basahan menerobos hujan demi pulang tepat waktu menuju orang…

2019-05-19 16:09

Alli Hanafiah Cek_Mamat

Wakil Pialang#Analis#Profesional#Ayah Yang Baik#Perfeksionis.....jika kau diam saat agamamu dihina..maka gantilah bajumu dgn kain kafan....

@ArulKha55306941 Preman pasar kaget... 😁
@Cek_Mamat
#UlinYusronBuktiKetidakadilan

2019-05-19 16:09

Satpam Avengers dianpranata7

Glory Glory Glory Manchester United #iamUnited

Rindu makan siang 🤐

2019-05-19 16:09

I'am the one. CindySinaga16

Tuhan bersama orang orang yang chat nya cuma di read 🌻🌻

@robvansiahaan @Cangkemaaann2 Gaaa yaa 🙄

2019-05-19 16:09

MHD.Lerta Sembiring LertaMuhammad

@FerdinandHaean2 Bagus,,, klw penyusup tidak boleh ikut.
Qualytas lebih penting dari Quantytas.

2019-05-19 16:09

Afini Roza Lubis rozaoja

Ig : afiniroza lineNew :rozaafini

Gc 145.000

2019-05-19 16:09

KU3$ DyHulk

@Aryprasetyo85 @jokowi @FaGtng @My_LoveNebe @AlvinoLulu @DivHumas_Polri

2019-05-19 16:09

chandra Lumbantobing chandraLumbant2

kejujuran

@KompasTV Ini untuk kebaikan kita bersama,kawal dan jaga para aparat pemerintah lainnya agar mereka dapat bekerja d…

2019-05-19 16:08

c u t l i sustrihutagaol

🤷🏼‍♀️

@desy_putriS W takut trobek gitu wkwk

2019-05-19 16:08

🐱Diah Passepta🐱 Diah__Passepta

IG : diah_passepta || Directioner & 5SOSfam || Niall's wife

RT @savirasrr: Dear cewe
Kalau ada cowo yg manggil u "sayang" jangan baper.
Makanan jatoh aja dibilang sayang🙂

2019-05-19 16:08