Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Nurlely Siregar No 17 NurlelySiregar

Ordinary mom. Reading ❤. Watching movies ❤. Cannot cook unless needed.
Bite me and I will surely bite u back 😊
Gak mau debat sama cebi. Cebi komen? blocked.

@CakKhum Habis diamankan jangan lupa diupdate info proses hukumnya ya pak polisi @DivHumas_Polri
Sudah dicekal jug…

2018-10-23 08:42

Fauzi Fauzi021299311

@Prilya_Booking sexy

2018-10-23 08:42

Muhammad Mirza Marbun 3️⃣Ⓜ️🇮🇩 mirzamarb

Diskusi atau debat sekeras apapun, kita tetap saudara. Semua untuk 🇮🇩 yang maju, damai, dan disegani dunia.

RT @JennipherOther: @mirzamarb Insyaallah tetap #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 08:41

Sir. Samuel Katra1980Lopez

I got it made

@TMobileLatino K koza

2018-10-23 08:41

Allianz Star Network AllianzNetwork

Jaga KESEHATAN & siapkan TABUNGAN PROTEKSI agar anda bisa menikmati masa depan tanpa rasa khawatir..!! | #tips #sehat #asuransi #Allianz #sukses #bisnis #bank

#Keuangan #Investasi » Active Income dan Passive Income

2018-10-23 08:41

Bang Adol adolmanalu

Biasakan yang benar, jangan benarkan yang biasa... (

Selamat pagi mereka putih, selamat pagi Indonesia. Hujan rintik yg sejuk sambut pagi.

#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 08:41

Adie HadiAmril

Sari Hartati Effendi Harahap (chay bae )

@suryakachandra @AvenDoank @Yettidewi @DeanaZuliana @woelannnn @BandungSindikat @RizmaWidiono @EtsukoBetty Hhhdha,…

2018-10-23 08:41

Nurlely Siregar No 17 NurlelySiregar

Ordinary mom. Reading ❤. Watching movies ❤. Cannot cook unless needed.
Bite me and I will surely bite u back 😊
Gak mau debat sama cebi. Cebi komen? blocked.

@kangsemproel Matanya yg berceceran.
Sekolah dimana tuh bodat sampai gak tau arti berceceran?
#2019GantiPresiden

2018-10-23 08:41

Astri astrilestari06

Iyaaa benerrr u,u,u

2018-10-23 08:40

☺adilah azhary afifahadilah27

Join on ig : adilah_azhary

Selamat pagi, pagi-pagi hujan Alhamdulillah. Agak telat kesekolah hihi

2018-10-23 08:40

toni andrea ToniGello

"As you simplify your life, the laws of the universe will be simpler; solitude will not be solitude, poverty will not be poverty, nor weakness weakness.

Tak ada manusia yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.
#katabijak

2018-10-23 08:40

Other Jennipher JennipherOther

North Sumatran

Jaga #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 08:40

H E R U © DGopalz

a good friend is a friend who understands friend his own

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Bagi yang merasa teman/penting bisa tulis no WA di kolom komentar atau bisa kirim…

2018-10-23 08:40

Other Jennipher JennipherOther

North Sumatran

@mirzamarb Insyaallah tetap #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 08:40

Astri astrilestari06

Gakkk adaaa 😂

2018-10-23 08:39

♥Dian Simanjuntak♥ dianrose90

cintailah dirimu..

Dicari: SIAPA SAJA YG BUTUH PENGHASILAN TAMBAHAN💰💳 TANPA MENINGGALKAN ANAK DI RUMAH🏠 Tugas KANTOR 🏢 MARI BERBISNIS dgn SAYA😉

2018-10-23 08:39

Other Jennipher JennipherOther

North Sumatran

Jangan sampai kita tercerai berai, dihasut dan diadudomba oleh gerakan asing. Kita ini Indonesia, bangsa besar, jan…

2018-10-23 08:39

:/ fruity_dragon

*eternal internal screaming*

@gbbyxd no thats really messed up. like if someone makes fun of your deepest insecurities, they're not really a friend.

2018-10-23 08:39

Nurlely Siregar No 17 NurlelySiregar

Ordinary mom. Reading ❤. Watching movies ❤. Cannot cook unless needed.
Bite me and I will surely bite u back 😊
Gak mau debat sama cebi. Cebi komen? blocked.

@opposite6890 Biadab sekali banser pembakar bendera. Semoga matinya sengsara. Aamiin.
#2019GantiPresiden

2018-10-23 08:39

Rendy Rendy__Syah

Biasa Aja

@addiems oala.TKA cina pada masuk semua.Freeport sahamnya 51 % katanya udh dimiliki gl jls.trus dimana yg entea maksud itu.Hoaks aja yooo

2018-10-23 08:39

IntanDamanik damanikintan

Hari ini mau ngedate wkwk Senin dpn ud jadi zombie selama sebulan. Terimakasih oktober ceriaku. Rejeki sekali. Dita…

2018-10-23 08:39

Astri astrilestari06

Dialahhh

2018-10-23 08:39

Rendy Aulia Harizma _KhAsmaH

Penikmat kopi yang selalu menantimu pulang

RT @isanmuhammad: @GOAL_ID Yang bilang Egy gak maksimal berarti kurang ngerti bola. Egy di 2 pertandingan di marking abis lebih dari 2 pema…

2018-10-23 08:38

widi sulastri WidiSulastri

Princess of God

Jangan grasa grusu, telitilah terlebih dahulu. Jangan menggadaikan kepintar hanya untuk kekuasaan.…

2018-10-23 08:38

IG: WaspadaOnline WaspadaOnline

(Waspada Group) Indonesia's national media corporation since 1947. Liputan, Promo & Media Partner +628116391101 waspadaonlinetim@gmail.com

Ketua MPR RI: Politik Bukan Hanya Soal Kekuasaan

2018-10-23 08:38

fitri! fitrisiaamyrta

RT @dwihastomo: Camus pernah bilang; salah satu jenis keangkuhan spiritual adalah saat orang berpikir bahwa mereka bisa bahagia tanpa uang.

2018-10-23 08:38

SEHUN EXOHSEHUNX

PARODY ACC E.X.O OH SEHUN

Tak ada manusia yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.
#katabijak

2018-10-23 08:38

Dikna Gustira DiknaG

Wira Yudhistira💍

Path : dikna gustiraa

2018-10-23 08:38

Tri Anggiani Desita Siagian TriDesita

Tri anggiani desita siagian

Harus cerdas dan jujur...

#JokowiPresidenku
#RekanJokowi
#AyoTerusKerja
#IndonesiaKuat
#RekanJokowiSumut

2018-10-23 08:38

- bxlqssss

Cynnphobia

RT @MDarwOs: Hai rakyat twitter, Nak pinjam power viral jap. Saya nak cari awek yg duduk sambil senyum tu sebab aritu dia bagi no fon dia k…

2018-10-23 08:37

#dakwahpost dakwahpost

bantu retweet postingan kami, semoga menjadi ladang pahala kita bersama. amin ya robb. allahu akbar

Ketika ajal datang; saat itu juga semua keduniaanmu berakhir

2018-10-23 08:37

Dindin dinoaw09

@Partycipantz Iya ada apa kampret? 😄😄

2018-10-23 08:37

شح pokjue_

20 / MLK

RT @MDarwOs: Hai rakyat twitter, Nak pinjam power viral jap. Saya nak cari awek yg duduk sambil senyum tu sebab aritu dia bagi no fon dia k…

2018-10-23 08:37

Sipa Brothers sipa_brothers

ingin jadi Wong Sugih

@TopeRendusara Banser apa ini yang menghina agama sendiri..dungu

2018-10-23 08:37

Diranoona Sitinadira01

Forestry '14 USU 🎓S.Hut 🎓 김종인 🐻
ㅊㅊㄱ🐰 SeKaiYeol💫 Taekook🌺-Kdrama addict🍦-

"I wish it rains all day Cuz the people wouldn't stare at me"

:(

2018-10-23 08:37

Revan Revandi06

21 tahun

@NitaAng08415030 Pagi

2018-10-23 08:37

FR33Z // fahrireza FR33Z2

Simple..
Kalau kau tak bisa menjadi kebanggaan janganlah menjadi sesuatu yang memalukan.

#BubarkanBanser di kota ku loreng mereka ga laku, kena usir..
Loreng d tempat kami ga pernah main2kan soal agama..

2018-10-23 08:37

Master RaTop aronarfandi

Father with two daughters, one wife, suka Smile, Environment, Education, Mantan BPBD. penyuka bioskop, Gudeq, bebek, rujak, pisang ijo, ikan bakar dan rawon.

RT @TogaMD: Faktor terpenting bukan bagaimana wanita bergaya atau berpakaian, tetapi seperti apa pria berpikir dan menjaga pandangan.

Pria…

2018-10-23 08:37

Tya. fathiah_rodze

Indeed what is to come will be better for you than what has gone by - Quran 93:4

RT @hxfizh_ahmad: "dalam perjalanan hidup aku terlalu banyak tajuk berdikari"

2018-10-23 08:37

Adie HadiAmril

Sari Hartati Effendi Harahap (chay bae )

@suryakachandra @imanbr @PengawalKece Kau tahu lingkrn jkw semuanya partai orba, golkar penguasa orba, pdip produk…

2018-10-23 08:37

Tonny Mendrofa Tonny_Mendrofa

Hidup selalu bersyukur

135

2018-10-23 08:37

Gilang Azhari GazhaGilang

Cyclist | Ride with PounceFixed Medan | line: gilangazhari | bbm: 235f4105

@Dillaakhr Hiya hiya hiya

2018-10-23 08:37

Revan Revandi06

21 tahun

@settiyach Bener dingin banget, hujan soal nya 😂😂

2018-10-23 08:37

Harun Alfaruq Lubis andiakobu

‏‏‏‏‏اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

BANGKIT LAH PEMUDA ISLAM INDONESIA..
Jangan tempatkan Ghirah kalian hanya pada ISTRI,ANAK,JABATAN,POLITIK & DUNIA s…

2018-10-23 08:37

98.3 I-Radio Medan iradiomedan

98,3 FM I-Radio Medan, #100PersenMusikIndonesia ! Klik yuk! | SMS/WA: 08126000983 | Email: Programiradiomedan@gmail.com

Balik lagi nemenin anda di hari selasa ini bareng @putranasution @evatarigan Yuk berkumpul di #PagiPagi sampe jam 10 😊

2018-10-23 08:36

aditya sadewa aditgundul99

this is me

RT @fayudaraindah: temenin aku main ayunan dong 😊

2018-10-23 08:36

Herry Pranoto PranotoHerry

@aburasyid13 @Muslim_Bersatu1 Ini..manusia..apa maksudnya membakar bendera Tauhid????
Kalimaya Allah..dipermainkan…

2018-10-23 08:36

mai selenahosted

tengo cara de orto pero soy piola

Aw camila toma cafe con leche como yo GOALS

2018-10-23 08:36

Goal Indonesia GOAL_ID

Satu olahraga, Satu tujuan, Satu obsesi

RT @isanmuhammad: @GOAL_ID Yang bilang Egy gak maksimal berarti kurang ngerti bola. Egy di 2 pertandingan di marking abis lebih dari 2 pema…

2018-10-23 08:36

IG: WaspadaOnline WaspadaOnline

(Waspada Group) Indonesia's national media corporation since 1947. Liputan, Promo & Media Partner +628116391101 waspadaonlinetim@gmail.com

Jerman Resmi Stop Ekspor Senjata ke Saudi

2018-10-23 08:36

Sipa Brothers sipa_brothers

ingin jadi Wong Sugih

@RajaPurwa @AdianNapitupul1 @prabowo @marierteman @Dahnilanzar Sang jendral

2018-10-23 08:36

, anakwakjalil

budak kecik tapi dah besar

RT @hxfizh_ahmad: "harap hari esok akan lebih bermakna dari hari hari sebelum ini"

2018-10-23 08:35

tektroA71 tektroA71

Soccer Tshirt, Soccer Pillow, Low Price Ticketing, and find out all your needs here , pin bb : 22854FD1 / 27CE0368, call/sms/whatsapp 089667440773

Beli Tshit Milan, Gratis Bantal Boneka Milan ->

2018-10-23 08:35

dedyardiansyah dedy_ardiansyah

:: sportif dan gak neko-neko ::

KETUA TP PKK Harapkan IPEMI Sumut Tumbuhkan Ekonomi Daerah #SUMUT

2018-10-23 08:35

EdisiMedan EdisiMedan

Portal berita Medan untuk Indonesia. Email redaksi: edisimedan@gmail.com
Informasi dan Kerjasama hubungi @dedy_ardiansyah

KETUA TP PKK Harapkan IPEMI Sumut Tumbuhkan Ekonomi… #SUMUT…

2018-10-23 08:35

EdisiMedan Edisi_Medan

untuk medan yang lebih bagus

KETUA TP PKK Harapkan IPEMI Sumut Tumbuhkan Ekonomi Daerah

2018-10-23 08:35

FR33Z // fahrireza FR33Z2

Simple..
Kalau kau tak bisa menjadi kebanggaan janganlah menjadi sesuatu yang memalukan.

@BangPino_ @aniesbaswedan Tamparan buat gubernur twiter jabar..hiihihihi..nuhun

2018-10-23 08:34

frzn 🌸 farah_farzanaaa

I may forgive but i'll never forget .

RT @MDarwOs: Hai rakyat twitter, Nak pinjam power viral jap. Saya nak cari awek yg duduk sambil senyum tu sebab aritu dia bagi no fon dia k…

2018-10-23 08:34

Grisella Monica Gultom grisellamg

Who am I to judge? lol

senang krn hal kecil, dan sedih krn hal kecil juga

2018-10-23 08:34

Hitokiri Battousai AbiLathifaHQ

Al Faqiirah ila Rabbiha..
Seorang khalifah fil ardh yang kelak akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Allaah.

Banser duri dalam daging bagi umat islam!
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser

2018-10-23 08:34

#D4rkBOT muzzayyinzany

PATH: Muzzayyin Zany | Mention me for FOLLBACK | FB:

Ombak saling berkejaran..ku ku ku punya cinta! Ku ku ku punya rindu!#D4rkBOT

2018-10-23 08:34

Bram Alfredo, SH BramAlfredo

Spread The Good

@yohanalarizha Muehehehehe

2018-10-23 08:34

Lulu Harahap lulu_harahap

La Tahzan Innallaha Ma’ana

2018-10-23 08:34

alyaa ✨ alya_rhmn

Strong but exhausted, 18.

RT @MDarwOs: Hai rakyat twitter, Nak pinjam power viral jap. Saya nak cari awek yg duduk sambil senyum tu sebab aritu dia bagi no fon dia k…

2018-10-23 08:34

Grisella Monica Gultom grisellamg

Who am I to judge? lol

kadang2 sifat yg 65% nih ngeselin uga

2018-10-23 08:34

Ardian mareta surbakti maretasoerbakti

@BKNgoid sabar min, yang sabar jadi temen saya 😆

2018-10-23 08:33

Muhammad Solihin solii_solihin

Just an ordinary boy with an ordinary dream. Just a skinny boy who dare to be a muscular and rich man.
Solo and Bass Singer. Blogger. Novelist. SoundCloud Lover

Saya suka video @YouTube MEJA GUNJING - MIX LANGUAGE = ANAK GAUL?

2018-10-23 08:33

Raisa Tiandi raisaica

RT @TogaMD: Faktor terpenting bukan bagaimana wanita bergaya atau berpakaian, tetapi seperti apa pria berpikir dan menjaga pandangan.

Pria…

2018-10-23 08:33

Piti syhfitri13

Pre - Clinicaldental at RSGMP USU💉

Aku juga gak paham kok kayaknya bankingku bermasalah mulu. Geram ih :"

2018-10-23 08:33

bojes Asmawandi

B

@Daniel30957517 Aku mau

2018-10-23 08:32

Lulu Harahap lulu_harahap

Menyibukkan diri dengan pekerjaan adalah pengalihan terbaik untuk melupakan masalah. Agar tak selalu terpikirkan, demi kesehatan jiwa raga.

2018-10-23 08:32

Piti syhfitri13

Pre - Clinicaldental at RSGMP USU💉

Problem is done thankyou ya atas keterlambatannya :") @BNICustomerCare @BNI

2018-10-23 08:32

Grisella Monica Gultom grisellamg

Who am I to judge? lol

mungkin ga dikacangin sih, tp mungkin krn si Bapak nyetirnya enak jadi semua orang pada tidur sepanjang jalan ~~ baper dulu, seperti biasa

2018-10-23 08:32

Rizky Malino kikimalino

master nya lost saga

KALO ORANG PEMIKIRANNYA PENDEK YA GITU..ASAL NGOMONG TANPA DIPIKIR..

2018-10-23 08:32

golden peach 🍑 sunsetfrbangtan

18 18 18 18

RT @MDarwOs: Hai rakyat twitter, Nak pinjam power viral jap. Saya nak cari awek yg duduk sambil senyum tu sebab aritu dia bagi no fon dia k…

2018-10-23 08:32

Chaerul umam ali Heruuu_

Nggak pernah ngetweet pake hati, seringnya pake jari. | Full Time Designer at @anthilstore and @aliceapparel

RT @TogaMD: Aku bisa memahami bahkan juga merasakan kemarahan Teungku Alex itu. Kami di kampung2 yg tahu bgmn derita melewati jalan rusak t…

2018-10-23 08:32

D.Y.K.A Handyka_ID

Nikmati hal-hal kecil dlm hidup ini, karena mungkin suatu hari kita baru menyadari itu adalah hal besar.

Dua puluh tahun dari sekarang, Anda akan lebih kecewa terhadap hal-hal yang tidak Anda lakukan, daripada hal-hal yang telah Anda lakukan.

2018-10-23 08:32

Jumedi Lumbantoruan jumedi16

BM SHS 1-5/2A2/3A2 | Math. Edu State University of Medan 2012 |
God is number one in my life :)

@lusytheresia Haha kalau bahasa batak nya. Papungungu pelean.

2018-10-23 08:32

Piti syhfitri13

Pre - Clinicaldental at RSGMP USU💉

Min kenapa mandiri online saya kalau top up ovo selalu "is not available" terus pertama kali buka appnya harus load…

2018-10-23 08:31

Safira angelia putri SafiraAngelia2

Ki Aile

Why men lie to their partner ?.
Why women cry?.

Laki-laki berbohong untuk menjaga hati wanita ? . Wanita menangis…

2018-10-23 08:31

Ras.M RasM16765807

RT @NurlelySiregar: @_Cahayawaktu @ArisSimangun Kalau ada yg tidak marah dan malah setuju dengan pembakaran bendera tauhid, berarti kewaras…

2018-10-23 08:31

METRONIKA metronikamedan

Art Intelligence Science Music Technology - Medan Elektronika

Have you heard ‘would you sit?(Original Mix)’ by RezaRobot on #SoundCloud?

2018-10-23 08:31

Grisella Monica Gultom grisellamg

Who am I to judge? lol

kemaren tu senaaang krn udah kenal semua sama 1 shuttle bus 😂😂 terus pagi ini ditawarin sarapan sama seorang koko2.…

2018-10-23 08:30

Dapur Warnawarni 180800store

Catering harian karyawan, keluarga,dgn menu berfariasi, tidak menggunakan MSG.
Menerima tumpeng komplit dan snack box.
Delivery for Medan 0812 2442 1111

Bila anda benar mencintainya jangan pernah memberikan dia harapan kosong krn itu hanya menyakitinya

2018-10-23 08:30

Puspa Dewi pudeee

Pagi2 udh rindu kamu

2018-10-23 08:30

cheat gameloft cheat_gameloft

kumpulan cheat games gameloft java :)

Gansgter ▼
Misi Unlocking - Saat bermain, tekan * 3970
Keabadian - Saat bermain, tekan * 3971
Imunitas - Saat ber…

2018-10-23 08:30

Opique Pictures Opique_Pictures

Opique Pictures adalah Komunitas Film Indie Asal Medan yg Kreatif & Imajinatif dlm berkarya demi kebangkitan Film Indie dunia. sejak 9 januari 2008

@Regran_ed from conan.edo94wa - 😂 oposisi memang kreatif dan keren bro
#2019prabowopresiden
#2019gantipresiden…

2018-10-23 08:29

AgungPriyana AgungPriyana233

Tetap Semangat °\(^▼^)/°

Jual ID LostSaga !~ COL Grade 1 !.

2018-10-23 08:29

Opique Pictures Opique_Pictures

Opique Pictures adalah Komunitas Film Indie Asal Medan yg Kreatif & Imajinatif dlm berkarya demi kebangkitan Film Indie dunia. sejak 9 januari 2008

@Regran_ed from alibaharsyah_ - provokator ,,,kalian knp msih butaaa

Sejak tahun 1942. Tepatnya di awal awal pen…

2018-10-23 08:29

FR33Z // fahrireza FR33Z2

Simple..
Kalau kau tak bisa menjadi kebanggaan janganlah menjadi sesuatu yang memalukan.

@ridwankamil Kebenaran sama pembenaran itu beda ..
Lha skrg kita di pertontonkan pembodohan, kcw sy prnh respect sm mu kang.. nuhun

2018-10-23 08:29

s.hunter signa777

I am a child of YHVH & follower of Yahshua Ha Mashiach - if you aren't do NOT follow me !🚫

RT @ChestyP64: @elguapo64 #WalkAWAY #VoteRedToSaveAmerica

2018-10-23 08:29

armasita armasita

Henna Artist 👉

Part of

Pagi-pagi uda antar mama sama adek ke tempat manasik haji. Hmmm iyaa, dinginnya pagi di jalan pas bawa motor buat badanku pengen dipeluk.

2018-10-23 08:29

Surya SeptianAnggara surya_s_anggara

“You do not live at once. You only die once and live every day.” Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.||Agribisnis UMSU 2015

Cinta adalah bahasa kalbu untuk bicara dari hati ke hati, menghapus kesedihan & menggantinya dengan senyum kebahagiaan

2018-10-23 08:29

HK Tol Medan Binjai HK_TolMeBi

Sub akun PT. Hutama Karya (Persero) @hutamakarya | Pengelola Jalan Tol Cabang Medan - Binjai | Info Layanan Tol Telp. (061)-8874-2996 SMS/WA 0823-6977-6977

Selamat Pagi Medan-Binjai 🙏

#toltranssumatra
#tolmedanbinjai
#hk_tolmebi

2018-10-23 08:29

pijat wanita sumut pijatceweksumut

Pijat khusus wanita segala usia daerah Medan Karo Binjai privasi aman 💯

‌#tante #tantemedan #tantegirangmedan #tantegirang #pijat #pijatmedan #pijatenakmedan #massagemedan #medanmessage…

2018-10-23 08:28

Mhd Saidy Amri Nst S_A_I_D_Y

Simple

Orang yg bercita2 tinggi ialah yg menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yg berlebihan #TF

2018-10-23 08:28

FUCK THE KYRIARCHY notokyriarchy

fighting the kyriarchy everyday!

RT @fruity_dragon: @Mariah_Cara and honest to god, i know i knew better to say shit like that at age 12. so age isnt an excuse, but it's ju…

2018-10-23 08:27

Josiburian josiburian

make a decision

Terkait Kasus Ratna Sarumpaet, Persatuan Dokter Gigi Indonesia Diminta Cabut Izin Profesi Hanum Rais.…

2018-10-23 08:27

Ahmad Rifi nijigenkun21

@pemprovsu Perasaan saya aja ato memang guru bahasa inggris ahli pertama gk ada ya min

2018-10-23 08:27

Muharis Muharis04577928

RT @fayudaraindah: temenin aku main ayunan dong 😊

2018-10-23 08:27