Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Nelson Tambunan NelsonTOfficial

Atlit

@BadmintonTalk Set dua dari 11-6😭

2018-01-18 18:34

Lore Sasser loresasser2602

I'm lovig n funny wman I like to c any1 happy )

RT @Hani_moon: Here we are.... Kerja Cerdas, Ceria, Cihuy, Salam ProsPeKTIF, PT Inalum (Persero) @INALUM_Official

2018-01-18 18:34

#D4rkBOT muzzayyinzany

PATH: Muzzayyin Zany | Mention me for FOLLBACK | FB:

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai. #D4rkBOT

2018-01-18 18:34

BKIPM TBA SIAGA BKIPM_TjBalai

Jl. Pelabuhan Teluk Nibung, Tanjung Balai

Pengirim adalah CV. Nawri tujuan Coral Unique Enterprise di Malaysia #OneHealthKIPM

2018-01-18 18:34

RIANI SARI SEMBIRING RIANISARI46

#JuistTupperware
Normal price Rp 225.000
Diskon 30%= Rp 158.000
Ukuran 500 ml / d: 11,5 cm, ;…

2018-01-18 18:34

Sembiring bascolia

| Aku Kalak Karo | Coffeeholic | MUFC |

kalau diimpor, Masa panen raya yg sebentar lagi bisa buat harga beras dalam negeri dihantam harga beras impor (viet…

2018-01-18 18:34

perolihen purba SKyecce

it's my lifee...😜😜

#FotoProfilBaru

2018-01-18 18:34

Teny Monster MonsterTeny

I'm happy YO!!

RT @kartika_wldr: @JasonVonBerg @intexolteam @LifeNationalUAE @weareoneEXO As #EXOL ,we respect all fandoms but this is one of our ways to…

2018-01-18 18:34

Model | Republika#proNKRI frido_silitonga

Counter Strike Lover

@ImamSya54201135 @yusuf_dumdum Pohon kurma maybe 😂

2018-01-18 18:34

audy rezky zulhid audy_rezky

messy hair • MC • badminton • adm negara 2011 • tourism ambassador • SBA MARLBORO 6.0 • Freedom-ness

Bener bener!!! Bahkan aku sampai kepikiran bbrpa hari lg mau ganti kartu kalau ga bener jg. Tlg dong kita kan bukan…

2018-01-18 18:33

BKIPM TBA SIAGA BKIPM_TjBalai

Jl. Pelabuhan Teluk Nibung, Tanjung Balai

Pemeriksaan terkait kesesuaian jenis dan jumlah komoditi yang dilalulintaskan secara ekspor #OneHealthKIPM

2018-01-18 18:33

RIANI SARI SEMBIRING RIANISARI46

#SteamIt!TupperwareMerah
Terdiri dari :
2 buah rak pengukus dengan ukuran
Ø: 20cm, t:…

2018-01-18 18:33

metro online redaksimol

Tumbuh dalam kemitraan

Wakil Bupati #Asahan Silahturami Dengan Danrem 022: Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya…

2018-01-18 18:33

Jimmy Moses Purba Jimmymosesp

kurus tapi ANU nya gemuk| #MUFC !!

@PurbaDwiflora sekarang yok? haha

2018-01-18 18:33

Debora Sinambela deborablandina

Ada waktu untuk mendapatkan dan melepas, ada waktu untuk mencari dan menemukan.

12. Dari data APBD 2010-2013 dan pelaksanaan pilkada 2011- 2013, terjadi peningkatan persentase dana hibah terhadap…

2018-01-18 18:33

Rizky Malino kikimalino

master nya lost saga

GAUSAH SOK CERAMAHIN ORANG DEH LO ! DIRI LO SENDIRI AJA KAGAK BISA LO URUS !

2018-01-18 18:32

ngapainmarah _yunarayindra

•NGOPI AJA Senin-Jum'at 16.00-20.00 •NOIZETORTION Selasa 21.00-22.00 •FRIENDZONE Jum'at 20.00-21.00 @105kissfmmedan

Ayo yooo yg mao nongton Danilla kita mau bagi bagiin tiket UFO7 neeee😊✌🏽️

2018-01-18 18:32

BKIPM TBA SIAGA BKIPM_TjBalai

Jl. Pelabuhan Teluk Nibung, Tanjung Balai

Komoditi yang diperiksa adalah kerang dagu 750 kg, udang galah 5 kg #OneHealthKIPM

2018-01-18 18:32

CiciKurniaDamayanti cekadeee

Brownies cepat saji😄

2018-01-18 18:32

D.Y.K.A Handyka_ID

Nikmati hal-hal kecil dlm hidup ini, karena mungkin suatu hari kita baru menyadari itu adalah hal besar.

Nyatakan hari ini bahwa "Tuhan aku perlu tuntunan-Mu senantiasa dlm seluruh aktivitasku hari ini."

2018-01-18 18:32

IG: WaspadaOnline WaspadaOnline

(Waspada Group) Indonesia's national media corporation since 1947. Liputan, Promo & Media Partner +628116391101 waspadaonlinetim@gmail.com

Wow, Harga Tiket Termahal Konser Celine Dion Capai Rp25 Juta

2018-01-18 18:32

agung ngasaal

tupai melompat akhirnya berenang ketepian

@aldihitamm Hahaha. Masih idop rupanya ni orang

2018-01-18 18:32

DickLovers anak_smp14

More info?DM!

knp ya kontol yang uncut itu lebih gede dari pada yg sunat 😂

2018-01-18 18:31

Sembiring bascolia

| Aku Kalak Karo | Coffeeholic | MUFC |

*impor beras*
Pemerintah serba dilema, gak di impor, pemilik modal memanfaatkan masa tanam dgn memendam gabah samp…

2018-01-18 18:31

Parya Parya89731743

RT @wi__dokys12: Why do you like D.O?

#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO

2018-01-18 18:31

RIANI SARI SEMBIRING RIANISARI46

#LuckyRedPitcher1L(2)tupperware
normal Price Rp 250.000
diskon 30%= Rp 175.000
Lucky Red…

2018-01-18 18:31

Lestari Wulandari ayhiethumbelina

2018-01-18 18:31

Mirip Reppi miripreppi

hanya seseorang bocah sederhana tapi sombong,yang punya indra ke 6 dan 8 tapi gak berfungsi

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.

2018-01-18 18:31

Putri Putriadr12

Ask.fm & IG : @putriadr12 ☺ • PISCES

Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi.

2018-01-18 18:31

Geby napitupulu gebyangriany

social welfare - fisip - usu

2 people followed me // automatically checked by

2018-01-18 18:31

Mickey Gill mickeygill2795

Zufzy Desgn & Technology is a blog in th heart of Silcon Valley

RT @Hani_moon: Here we are.... Kerja Cerdas, Ceria, Cihuy, Salam ProsPeKTIF, PT Inalum (Persero) @INALUM_Official

2018-01-18 18:31

METRONIKA metronikamedan

Art Intelligence Science Music Technology - Medan Elektronika

‘W&W Vs Icona Pop - I Love Lift It Off(RezaRobot Booty)’by RezaRobot

2018-01-18 18:31

Indira Siregar dirsrg

L I V E this temporary world

2018-01-18 18:30

Dedig3623 dedig3623

RT @Memey140898: @KanalD Azize cevdet😍😍 #azcev #HalitErgenç #BergüzarKorel #VatanımSensin @burakkanbir @nerminerr @O3Medya @uygarsir @bekle…

2018-01-18 18:30

RIANI SARI SEMBIRING RIANISARI46

#LuckyRedDish1.3L(2)tupperware
normal Price Rp 299.000
diskon 30 %= Rp 210.000
Lucky Red Dish…

2018-01-18 18:30

Dapur Warnawarni 180800store

Catering harian karyawan, keluarga,dgn menu berfariasi, tidak menggunakan MSG.
Menerima tumpeng komplit dan snack box.
Delivery for Medan 0812 2442 1111

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.

2018-01-18 18:30

XiuuiX xiuxiuuixuix

심각하게 놀랍도록 엑소만 파는계정이다.

RT @wi__dokys12: 1 RT = 1 Vote

@weareoneEXO #EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards

2018-01-18 18:30

MUTTAQIN lakimut

setiap manusia pasti pernah basah

@null Pengalaman Seram Natasha Wilona saat Syuting Film 'Nini Thowok'

2018-01-18 18:30

cheat gameloft cheat_gameloft

kumpulan cheat games gameloft java :)

Ferrari GT: Cheats Evolution ♥
1. Untuk Aktifkan Cheat Mode & Unlock Semua: # 1379 * (tipe di Main Menu)
2. Untuk…

2018-01-18 18:30

rinaldihrp rinaldifals12

balada orang pengangguran ?

2018-01-18 18:30

kyungsooo lisanatashi

RT @wi__dokys12: Why do you like D.O?

#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO

2018-01-18 18:29

AgungPriyana AgungPriyana233

Tetap Semangat °\(^▼^)/°

jangan melupakan pengalaman2 , itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari #AutoTweet

2018-01-18 18:29

벨댕 xoxo_exo999

EXO=9

RT @wi__dokys12: 1 RT = 1 Vote

@weareoneEXO #EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards

2018-01-18 18:29

IG: WaspadaOnline WaspadaOnline

(Waspada Group) Indonesia's national media corporation since 1947. Liputan, Promo & Media Partner +628116391101 waspadaonlinetim@gmail.com

DPD Hanura Sumsel Tuding Oso Selewengkan Dana Partai

2018-01-18 18:29

Jimmy Moses Purba Jimmymosesp

kurus tapi ANU nya gemuk| #MUFC !!

@PurbaDwiflora renang tah

2018-01-18 18:29

Antoni Hm hm_antoni

RT @cececans: Pastinya dari beberapa kalian sudah ada yang pernah lihat film satu ini dong🧐😎

➡️ answer-me-parody-xxx-part-1 ⬅️

Full movie…

2018-01-18 18:29

Caffe Universe wi__dokys12

Exo_L + Exo_K + Exo_M
We are one

1 RT = 1 Vote

@weareoneEXO #EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards

2018-01-18 18:29

Surya SeptianAnggara surya_s_anggara

“You do not live at once. You only die once and live every day.” Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.||Agribisnis UMSU 2015

Kebesaran hati seseorang, dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun kesalahan orang lain.

2018-01-18 18:29

BKIPM TBA SIAGA BKIPM_TjBalai

Jl. Pelabuhan Teluk Nibung, Tanjung Balai

18/01 Pemeriksaan lalulintas hasil perikanan di Pelabuhan Teluk Nibung oleh @BKIPM_TjBalai #OneHealthKIPM…

2018-01-18 18:29

L A ldsr_lala

Whats poppin?

RT @angel_seira: BEST OF ME

#BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards

Antis : *shout bad things*
ARMY :

2018-01-18 18:29

Andika andika_211216

Satu kata "Indonesia"

RT @pardede_piter: @SoegikBrow_57 @ariemessi @qitmr @WahhabiCC @Tubagussalim @GunRomli @adtaufiq @amrudinnejad1 @TolakBigotRI @jinn_gemblun…

2018-01-18 18:29

Debora Sinambela deborablandina

Ada waktu untuk mendapatkan dan melepas, ada waktu untuk mencari dan menemukan.

11. Utk mengendus penyalahgunaan APBD, bentuk ringkas akan lebih membantu dibandingkan dua bentuk lainnya. Bisa dit…

2018-01-18 18:29

Mhd Saidy Amri Nst S_A_I_D_Y

Simple

Tuhan menganugerahi Anda wajah, tapi kita harus memberikannya ekspresi

2018-01-18 18:28

วาฬสีเทา🐋 mrkjheater

หวีดคุณฮีตเตอร์หนักมาก•EXO IS THE BEST.• #วันดีดีของคิมจงอิน

RT @wi__dokys12: Why do you like D.O?

#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO

2018-01-18 18:28

Mega Sharon egasharon

ig : egasilaban♥JC || Faculty of Economics & Business'13 ♥University Of Sumatera Utara♥

Sub unit girls generation👭👭👭

2018-01-18 18:28

New_sangengentot69 Newsangengentot

suka jembut lebat 😍💦❤️

Vc yuk
Tegang 💦💦💦

2018-01-18 18:28

Dedy Pinem DedyDestPinem

Akhirnya,
😊😀 @ Ngurah Rai International Airport

2018-01-18 18:28

Jimmy Moses Purba Jimmymosesp

kurus tapi ANU nya gemuk| #MUFC !!

@PurbaDwiflora awak sama edamu lo haha

2018-01-18 18:28

narusp Narusp_

💕

RT @Hani_moon: Here we are.... Kerja Cerdas, Ceria, Cihuy, Salam ProsPeKTIF, PT Inalum (Persero) @INALUM_Official

2018-01-18 18:28

Caffe Universe wi__dokys12

Exo_L + Exo_K + Exo_M
We are one

Why do you like D.O?

#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO

2018-01-18 18:28

TiketPesawatMedan medan_tiket

Promo tiket pesawat murah Medan ke Jakarta, Bali, Batam, Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Surabaya, Bandung, Padang, Jogja

Jika kita selalu berada didalam jalanNya, hati kita akan senantiasa dekat denganNya #liburan ##jalanjalan

2018-01-18 18:28

Akp Donald(adhit) adhiesplg

Olahraga.WA 081269910331.✌✌

@Gemacan70 @PDIP_Online @DivHumasPolri @DPR_RI @Fahrihamzah @jokowi 😑😑

2018-01-18 18:27

Agung Synster AgoengDwiPoetra

Politeknik Negeri Medan|Telecommunication engineering|09/05/95| 7466665f |

I B U

2018-01-18 18:27

Zenny zenny_grace

MEDAN.
BIOLOGY NonEduc.
BIOTA (BIOLOGI PECINTA ALAM) Sumatera Utara angkatan XVI
Nama lapangan: Gluta walichii

wah🙌

2018-01-18 18:27

Adol Frian adolmanalu

Biasakan yang benar, jangan benarkan yang biasa... (

Di balik ombun an, disi dambulon hi

2018-01-18 18:27

Debora Sinambela deborablandina

Ada waktu untuk mendapatkan dan melepas, ada waktu untuk mencari dan menemukan.

10. Ketiga, APBD berdasarkan fungsi yang alokasi anggarannya dibagi berdasarkan 11 fungsi pemerintahan yaitu:
• Pel…

2018-01-18 18:27

Janita S janekura

I like my bread toasted.

@myXL Udah hampir sebulan kakk, nih temen saya juga begitu @audy_rezky. Ni saya mo bales mensyen kakak aja semenit…

2018-01-18 18:26

Iam Fadli cakraimamf

LINDUNGI BUMIMU. line iam_fadli88

Saya suka video @YouTube Viral Pendeta menghasut orang islam untuk masuk Kristen dengan menyalahkan rasulullah

2018-01-18 18:26

PUJA KESUMA BayuuFaisal

Geminians | How far would you go..
How much would you risk..
To achieve The Impossible.. | Endless Journey !!! 💪💪💪

@InfoTwitwor Gasss terooosss janga kasih kendooorrrrr !!!

2018-01-18 18:25

reza prasetya ezaprasetya

makan/minum/seadanya/bersyukur kepada Allah

RT TidarJKTSelatan: Pada intinya 61 anak calon generasi penerus bangsa ini meninggal dunia di Asmat Papua karena gi…

2018-01-18 18:25

reza prasetya ezaprasetya

makan/minum/seadanya/bersyukur kepada Allah

RT virgandhi: digembok Gerindra Intinya ini gambar ilustrasi, kondisi yang terjadi di Asmat tetap fakta! Klo memang…

2018-01-18 18:25

Indira Siregar dirsrg

L I V E this temporary world

@richbrian what, like slipped?

2018-01-18 18:25

Debora Sinambela deborablandina

Ada waktu untuk mendapatkan dan melepas, ada waktu untuk mencari dan menemukan.

9. Kedua, anggaran menurut urusan yang berisi alokasi anggaran untuk 36 sektor. Beberapa diantaranya adalah berbaga…

2018-01-18 18:25

J E N JH0PESUS

im going to hell but i'll meet u there @onlydaehwi

#slytherinpride

RT @angel_seira: BEST OF ME

#BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards

Antis : *shout bad things*
ARMY :

2018-01-18 18:24

Jhopii_JR Mass_ompong

Intinya gue sayang lo, dan berharap lo jg syg sm gue.

2018-01-18 18:24

bajeng irenerlz

©1991. 🌙!레드벨벳 배주현. #911UrgentSQ

RT @angel_seira: BEST OF ME

#BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards

Antis : *shout bad things*
ARMY :

2018-01-18 18:24

- irenewst

Bae Joohyun's pard known as bee - est. 1991 • [hibernasi]

RT @angel_seira: BEST OF ME

#BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards

Antis : *shout bad things*
ARMY :

2018-01-18 18:24

Medan Hot kohen22

Official

Gubernur Sulbar Dukung Penuh Karang Taruna #KarangTaruna

2018-01-18 18:24