Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

siti munawarah cimunnn

instagram: cimunnn | new line : dekmunn | skype : cimunmunawarah

Bantal tebal atau tipis? — tebal

2019-01-20 14:33

bastian bastianscherzin

this my new twitt @bastianLucky thx 4 follow

PUBG MOBILE: Saatnya untuk CHICKEN DINNER.

2019-01-20 14:33

octa octvpr

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:33

siti munawarah cimunnn

instagram: cimunnn | new line : dekmunn | skype : cimunmunawarah

Target menikah umur brp? — targetnya uda lewat haha jadi gadak target dah

2019-01-20 14:33

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

Liburan Murah Ala Princess Cruises Patut Dicoba

2019-01-20 14:33

Yunisa Raka Putri deyuyun

Lovelifelaugh❤️

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:33

Ramadhan Syahputra H BangMadhan

Ku mulai menemukan jalan hidupku dan manfaatnya aku di ciptakan. Dengan semua kegiatan komunitasku

2019-01-20 14:33

Selvi Manik SelviManik4

|| I am christian ll

Follback selvi — Done..😊

2019-01-20 14:33

pams BrillianAkbaar

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:33

N I S A annisa_ulhusnah

Hobi masak, doyan makan, ingin kurus

RT @dayatpiliang: kenapa sih suka sekali mikirin ketakutan-ketakutan yang belum tentu akan terjadi? berhati-hati itu memang penting, tapi j…

2019-01-20 14:33

Toga Nainggolan TogaMD

Pengemis rida-Nya. Terlalu hina untuk memblokir akun siapa pun | Pendiri @n4jkw, pemilik @jokefisien, dan dimiliki @syairkecil | togamd@outlook.com

Orang yg dng ringannya bilang #KorupsinyaGaSeberapa sangat mungkin adalah golongan yg tak bisa mengerti apa arti hi…

2019-01-20 14:32

Fadlan __fadlan

to the moon, and not going back

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:32

Nurul Aini AiniAi06

kata-katamu punya kekuatan, gunakan secara bijak.

RT @dayatpiliang: kenapa sih suka sekali mikirin ketakutan-ketakutan yang belum tentu akan terjadi? berhati-hati itu memang penting, tapi j…

2019-01-20 14:32

Wulan Rizki Amalia wulanreyski

Aku tidak sebaik yang engkau ucapkan, tetapi aku juga tidak seburuk apa yang terlintas di pikiranmu (Ali bin Abi Thalib)

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:32

Melvin Silitonga MelvinSilitonga

Saya seorang yang sudah menikah dan memiliki keluarga yang bahagia.

Selamat Ultah Gereja Blessing Community yg ke 27 thn @ Gedung GKB Blessing C0mmunity

2019-01-20 14:32

Muhammad Ikhsan isanmuhammad

Nice to have a parents like you, father and mother | Big fans of @inter | Io sono Interista | Inter Per Sempre | Member of @ICI_Medan

Sayang sekali harus kalah, tapi progressnya udah keliatan. Semoga next bisa kalahin monster2 Jepang ini. Tetap semangat, Greysia/Apriani!

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: Tapi ntar siang bakal ke Ring Road City Walk sih, soale ada acara keren dgn bintang tamu kece 😊 #NabungUntungMilyaranRupiah…

2019-01-20 14:32

Bukan Adipati oktaviannanda

karena aku cuma satu

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: 7. SOBATKU adalah produk tabungan online yang dikeluarkan KSP Sahabat Mitra Sejati / Sahabat UKM, selain itu dapat dukungan da…

2019-01-20 14:32

amir syarif siregar Sir_AmirSyarif

Abnormally attracted to sin. @ofcs-accredited movie writer for @flickmagazine. siregar.amirsyarif@gmail.com

Ya udah. Biar semua bisa menang. 🏅

2019-01-20 14:32

Silvia Darina Silkvia

Lvmd n lvska

Acaranya di pelataran parkir ringroad citiwalk...jangan lupa datang yaa tweeps kita jumpa disana di event…

2019-01-20 14:32

Adi Chandra tidurlama

Pembelajar yang sedikit dungu

Nikmat Tuhan yang mana yang kau dustakan wahai manusia-manusia negara berkembang?!

2019-01-20 14:32

ngayuuuu greekyoghurts

$o much internet, $o little time.

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:32

DiahPenov Penovediah

Traveller | #bloggermedan #BPNetwork | sheilagank | quelle_idee@ymail.com

Lagi kehabisan uang cash? Santai! Pakai SOBATKU gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi 😁…

2019-01-20 14:32

Rizky Malino kikimalino

master nya lost saga

jangan terlalu bangga sama diri sendiri :)

2019-01-20 14:32

Abirul Abirul

PGN, Menyukai berbagai bacaan, futsal, film n TV Series, serta suaminya @dwiarmalia

@Gus_Arifin Turut berduka Gus kyai. Setan merah semakin mendekat 😀

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: 11. Suka kalilah aku dengan undian SOBATKU ini 🤤 kelen suka juga gak? #NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutawanSOBATKU @sobatk…

2019-01-20 14:32

diha enaksusunyapapa

kalo aku blg aku masadepan sehun, kamu percaya gak?

RT @dayatpiliang: kenapa sih suka sekali mikirin ketakutan-ketakutan yang belum tentu akan terjadi? berhati-hati itu memang penting, tapi j…

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: 14. Betol lah Zee? Lah betollah Kak, ayok jumpa kita sana, gak payah bawa apa apa, syaratnya tunjukkan KTP Sumatera Utara aja,…

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: 15. Nanti selain jadi saksi, kita ngapain aja Zee disana? Ish banyaklah Kak, Kaka bole tanya tanya ttg SOBATKU, menyaksikan mo…

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @anggitarisyam: Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan dan puluhan
hadiah uang tunai khusus bagi war…

2019-01-20 14:32

D.Y.K.A Handyka_ID

Nikmati hal-hal kecil dlm hidup ini, karena mungkin suatu hari kita baru menyadari itu adalah hal besar.

Orang yg rendah hati akan belajar lebih banyak ketimbang orang yg arogan.

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: Mgkn ada yg bertanya2 ya, SOBATKU ini apaan sih. Dr td ngomongin ini terus. Tenang sodara2, akan aq jelaskan 😁 #NabungUntun…

2019-01-20 14:32

ay ayusharf

do i look like i care?

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:32

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @mymoyi: Karena antusiasme yg tinggi, buat warga Medan yg punya KTP Sumut bisa ikut. Tinggal datang ke @citywalksMDN dan daftar SOBATKU…

2019-01-20 14:32

radjasinaga radjasinaga1

perenung yang menjadi mendung.
Ig : @radjasinaga_

@Andrafhrz @PSSI Biarkan JD dan yg lain di pssi. Jgn ada revolusi !!! PSSI harus hancur !!! Hidup satgas !!

2019-01-20 14:32

Rofina Sukma Anansia rfnaaa

An introvert

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:32

Mhd Akbar MhdAkba73163305

santai za bro

2019-01-20 14:31

sabil Pjsabil

aku jadi duta sosmed lain, dulu pernah jadi duta sosmed lain, tapi bawaannya pingin misuh terus

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @pertiwi_soraya: Udah mulaiiii registrasi Pesta Jutawan SOBATKU @sobatkuid
#NabungUntungMilyaranRupiah
#PestaJutawanSOBATKU …

2019-01-20 14:31

R E R E rerezeedt19

IG: rerezeedt19

Perminan 💩

2019-01-20 14:31

Alfin F. M. LazymusPrime

Arsenal | Industrial Engineering | Part Time Researcher | Full Time Loner

Joko Driyono ini perwujudan nyata trinitas keburukan tata sepakbola Indonesia. Punya jabatan di PSSI (Regulator), P…

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: Sambil golek golek bisa buka rekening ya Sist 😎 #NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutawanSOBATKU @sobatkuid

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: Pas lagi keabisan pulsa. Beli pulsa lewat SOBATKU untuk nominal tertentu gratis biaya beli pulsa loh! #NabungUntungMilyaran…

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Fajar_Siagian_7: Jadi kita akan ksana d acara @sobatkuid
#NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutawanSOBATKU

2019-01-20 14:31

Febriansyah Febrian02724569

Cinta yg suci & tulus selalu kalah dgn ego 😒😒

Protesny ke @rockygerung aja knp pke dungu aj, sekali2 coba pakai rezim longgor pasti lbh asyik lgi. Salam #pas✌

2019-01-20 14:31

Putri Herdiani putriherdiany

ig: Putri Herdiani | anak SMANSA Galang🤘| Persatuan RM Jami' Galang| MAPALA | dan aku cinta Allah🖤

RT @MatondangTika: #GrusaGrusuPrabowo #korupsinyagaseberapa bahaya ini kamprett lahhmmm
#MuaranyaDui
#tkm7

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: Acaranya apa?? Ini dy... Undian grand prize dgn total milyaran rupiah dr @sobatkuid #NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutaw…

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: 9. SOBATKU diluncurkan tahun 2017 dan sudah memiliki 100.000 nasabah aktif, kamu minat jadi nasabah SOBATKU? Kalau belum, ayok…

2019-01-20 14:31

Putri Herdiani putriherdiany

ig: Putri Herdiani | anak SMANSA Galang🤘| Persatuan RM Jami' Galang| MAPALA | dan aku cinta Allah🖤

RT @MatondangTika: #GrusaGrusuPrabowo #korupsinyagaseberapa banyak nanti yg bakalan korupsi #MuaranyaDuit
#tkm7

2019-01-20 14:31

Sudirman Napitupulu irman70

¤Teruslah menebar kebaikan, karena kamu akan memanennya kembali¤

@ardiles_p Sedih. Kirain mundur dari satunya.

2019-01-20 14:31

Putri Herdiani putriherdiany

ig: Putri Herdiani | anak SMANSA Galang🤘| Persatuan RM Jami' Galang| MAPALA | dan aku cinta Allah🖤

RT @MatondangTika: #GrusaGrusuPrabowo #korupsinyagaseberapa #MuaranyaDuit
#tkm6
Wow liat tagar tagar ini disiang hari

2019-01-20 14:31

Putri Herdiani putriherdiany

ig: Putri Herdiani | anak SMANSA Galang🤘| Persatuan RM Jami' Galang| MAPALA | dan aku cinta Allah🖤

RT @MatondangTika: #GrusaGrusuPrabowo joget joget kusuk kusuk apaan #korupsinyagaseberapa #MuaranyaDuit
#tkm5

2019-01-20 14:31

Mhd Akbar MhdAkba73163305

santai za bro

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: 16. Dah lah besiaplah aku dulu ya, ketemu disana kita ya 😎 #NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutawanSOBATKU @sobatkuid

2019-01-20 14:31

𝒩𝑜𝓋𝒾𝒶 𝒱𝒶𝓁𝑒𝓃𝓉𝒾𝓃𝒶 noviavltnn

NEW ACCOUNT

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:31

Silvia Darina Silkvia

Lvmd n lvska

Hai..tweeps..lagi pada apa nih..udah makan siang belum..kalau aku lagi mau siap-siap ke ringroad citiwalk...soalnya…

2019-01-20 14:31

franztoruan franztoruan_

Wanita itu memang menyejukkan

2019-01-20 14:31

Q sensasidelight

[PersonalCyber-Runts]

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @nufazee: 17. Biar makin sooorrr kalian kesana, aku kirimlah dulu penampakannya ya #NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutawanSOBATKU @sob…

2019-01-20 14:31

YAYA alfyyd

TRAVER|Never Give Up

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:31

K'ay pengabdi_obba

akun unfaedah

RT @dayatpiliang: kenapa sih suka sekali mikirin ketakutan-ketakutan yang belum tentu akan terjadi? berhati-hati itu memang penting, tapi j…

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: Jaman digital gini emang apa2 lebih praktis ya. Mau transaksi perbankan gak perlu ke bank, pakai SOBATKU aja. #NabungUntung…

2019-01-20 14:31

Avlin Vebrianita avlinvebrianita

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:31

Ilham Dengole Ilham_Dengole

H-IPE

Pierre Reynaldi - Semakin saya belajar kitab, saya semakin menemukan fakta baru

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: @nufazee @sobatkuid Iyess,,, bener kali 🙂 #NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutawanSOBATKU @sobatkuid

2019-01-20 14:31

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: Nah kalo masalah gratis nih byk gratisan yg bakal qt dapat kalau punya tabungan SOBATKU. #NabungUntungMilyaranRupiah #Pesta…

2019-01-20 14:31

Bintang Kecil LangitYangBiru_

⭐️When the time is right, I, The Lord, will make it happen ⭐️Isaiah 60:22⭐

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:31

Apri motrek_

Kicauan pribadi

RT @novaeritaps: @ahadiyoso @AgusMagelangan saya orang Nias, daerah mayoritas Kristen, biasa aja ah. Depan gereja saya juga ada masjid, kit…

2019-01-20 14:30

Hardi Nasution-Wang nastiwang

IG : @nastiwang | Line & WhatsApp : 0853 5888 5770

RT @Penovediah: Pas lagi keabisan pulsa. Beli pulsa lewat SOBATKU untuk nominal tertentu gratis biaya beli pulsa loh! #NabungUntungMilyaran…

2019-01-20 14:30

Giovani Sahri SahriGiovani

I'm sport lover,
blogger,
Art Lover

RT @Penovediah: Gratis. Di SOBATKU gratis biaya adm loh. Tanpa saldo minimal pula. Kece kan 😊 #NabungUntungMilyaranRupiah #PestaJutawanSOBA…

2019-01-20 14:30

Putri Herdiani putriherdiany

ig: Putri Herdiani | anak SMANSA Galang🤘| Persatuan RM Jami' Galang| MAPALA | dan aku cinta Allah🖤

RT @MatondangTika: #GrusaGrusuPrabowo #korupsinyagaseberapa #MuaranyaDuit
#tkm4

2019-01-20 14:30

Putri Herdiani putriherdiany

ig: Putri Herdiani | anak SMANSA Galang🤘| Persatuan RM Jami' Galang| MAPALA | dan aku cinta Allah🖤

RT @MatondangTika: Hadeuhhhh #GrusaGrusuPrabowo #korupsinyagaseberapa #MuaranyaDuit
#tkm4

2019-01-20 14:30

Citra Nabila ctrnbl

Scripter

@ameellhrp Pinterrrr 😙😙

2019-01-20 14:30

otw sarjana radendevycit

people write because no one listen.

RT @dayatpiliang: kenapa sih suka sekali mikirin ketakutan-ketakutan yang belum tentu akan terjadi? berhati-hati itu memang penting, tapi j…

2019-01-20 14:30

enurrrrrrr NurIrias

biasa aja

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:30

joooppp jovannacutions

Blank...... Blank....... Blank..... . IG: jovannnst

wwkwkwkk

2019-01-20 14:30

Dandles Banjarnahor DandlesMarbun

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:30

DiahPenov Penovediah

Traveller | #bloggermedan #BPNetwork | sheilagank | quelle_idee@ymail.com

Pas lagi keabisan pulsa. Beli pulsa lewat SOBATKU untuk nominal tertentu gratis biaya beli pulsa loh!…

2019-01-20 14:30

Shabrina Primadana brinaniaa

xoxo, Shab.

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:30

kayiiin jenniewuf

( PA/FA ) aku tukang nyampah hehe ♡ bismillah Arch’19💛

@iKONICwt 400 mau gak? :(

2019-01-20 14:30

Sisy, Patrisia patrisiasisisy

RT @novaeritaps: @ahadiyoso @AgusMagelangan saya orang Nias, daerah mayoritas Kristen, biasa aja ah. Depan gereja saya juga ada masjid, kit…

2019-01-20 14:30

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

Kota Medan Hari Ini Cerah Berawan, Suhu Udara 31 Derajat Celcius

2019-01-20 14:30

Richard richarderbachan

Eskatologi

RT @isanmuhammad: Pak Edy ini bagus sbnrnya, cuma rangkap jabatan plus pengetahuan minim soal sepak bola yang notabene federasi yang diketu…

2019-01-20 14:30

bentar refleksipenis

nocturnal athelete

Laper q taq berkesudahan

2019-01-20 14:30

Dapur Warnawarni 180800store

Catering harian karyawan, keluarga,dgn menu berfariasi, tidak menggunakan MSG.
Menerima tumpeng komplit dan snack box.
Delivery for Medan 0812 2442 1111

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

2019-01-20 14:30

Bima bertytytd

futsal, sepakbola

@null Ma'ruf Amin Benarkan soal Usul Bebaskan Abu Bakar Ba'asyir Sejak Awal Tahun Lalu

2019-01-20 14:30

kayiiin jenniewuf

( PA/FA ) aku tukang nyampah hehe ♡ bismillah Arch’19💛

@iKONICwt 410 MAU GAK NDER?

2019-01-20 14:30

nggak ganteng donisazali

Part of SemutSumut | Alumnus Student of Univ Harapan Medan | Manchester United.

i got tears watching this. :')

2019-01-20 14:30

N A N O B I I JeriThaufiq

Tightness in the chest chasing six dice eyes for the sake of one million I ignored the word falling.

RT @novaeritaps: @ahadiyoso @AgusMagelangan saya orang Nias, daerah mayoritas Kristen, biasa aja ah. Depan gereja saya juga ada masjid, kit…

2019-01-20 14:30

cheat gameloft cheat_gameloft

kumpulan cheat games gameloft java :)

Prince Of Persia The Warrior Within
Unlock semua tingkat - di layar menu tekan 7979

2019-01-20 14:30

Moesa J Perangin_angin MoesaJP

Anak Kuta Prestasi Kota

2019-01-20 14:30

lora crusitaulauradk

nak, ini twitter mama mu pas masih muda, banyak misuhnya kan wkwk

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:30

Lia👑 Holalia_

✿ Bachelor of IT ||Writer || Blogger ✿ Youtuber
✿ Dreamcatcher lover's ✿
👑
Follow My other @callypsohouse

Saya sedang melakukan live streaming di @YouTube. Ayo tonton:

2019-01-20 14:30

Danang Anjasmara AnjasmaraDanang

bismillah

RT @rorigolan: Kok direbut kertas barang bukti itu Lae @jansen_jsp ? 😀😀

2019-01-20 14:30

AgungPriyana AgungPriyana233

Tetap Semangat °\(^▼^)/°

Tau ga kenapa cewek ga suka pake helm? | takut rambutnya acak2an | salah, karna 9 dr 10 cewek lbh suka pake soft*x | Щ(˚̮ ▿▿▿▿˚̮щ)

2019-01-20 14:29

Samyang bin Junki raxtwin

INFJ-T | Mendedikasikan diri sebagai makanan favorite Young sejak 2018. 🐒 ( Cape TS )

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:29

ꦫꦶꦪ rysfnny

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:29

Meyliza Cronika marcrome_

RT @dayatpiliang: “kalau cewe ngechat cowo duluan salah ngga sih?”

nggak, sama sekali ngga salah. yang salah itu jika kamu ngechat tembok…

2019-01-20 14:29

Mollyta Mochtar mymoyi

❤ Travel & Lifestyle Blogger |
Blogger Medan | KEB | IG : @mymoyi | mymollymol@gmail.com

RT @Penovediah: Nah kalo masalah gratis nih byk gratisan yg bakal qt dapat kalau punya tabungan SOBATKU. #NabungUntungMilyaranRupiah #Pesta…

2019-01-20 14:29