Tweets at Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

Bobo cantik... 😴😴

2019-02-22 02:01

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

Karena kemeja bebasku cuma dikit ya pake itu2 terus sih wkwk

2019-02-22 00:23

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

Hari ini habis 2 film. Jam segini baru pulang :3

2019-02-22 00:20

Herlin Takasihaeng HerlinAWM

Penyiar di RRI Tahuna...

Masih di Kantor ... 🙏

2019-02-21 19:36

Christine Wulandari CWullan21

I'm a Teacher 📚|| °• Be like a Diamond, precious and rare.. Not like stone found Everywhere..💢•°

Sekedar berkata tapi tak mampu mengartikan..📃🖋

2019-02-21 19:12

eMeLia KaRamBuT grielia

I'm unique....

Kemendikbud tegaskan larangan tes calistung untuk masuk SD

2019-02-21 18:51

Al Hasan Al_Ach92

@HeraLoebs Follback dong

2019-02-21 18:39

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

युवाओं में निराशा, कहा से मिलेंगे रोजगार ?

2019-02-21 18:14

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

@ilmaaanh hahaha iyaaa😂😂😂, bulan dan awalan namanya sama

2019-02-21 18:01

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

निजीकरण से नाराज BSNL कर्मचारियों के हड़ताल करने की बड़ी वजह | Bharat Sanchar Nigam Limited | #Kota

2019-02-21 17:05

Al Hasan Al_Ach92

@HeraLoebs Blom follback

2019-02-21 16:10

Pakr23 Asruljsalama

IG.@asruljsalama

@anrhmnx sini dimana

2019-02-21 14:05

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

jadi asisten youtuber

2019-02-21 13:34

Rusdi M Saleh dylansabalaka

Jou Karnono

@faizalassegaf @jokowi Wkkwkw

2019-02-21 12:42

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

@emrohman32 @PanggihNirwanto @ndyasafira Wkwkw opo ki kok dadi rame

2019-02-21 09:56

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

@emrohman32 @ndyasafira @PanggihNirwanto Maksudku nang Pileng e wkwk

2019-02-21 09:08

Mahmud Arif dhukez27

Olahraga Hiburan

Setidaknya saling memahami
Selebihnya saling berbagi
Sekurangnya saling melengkapi

2019-02-21 08:57

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

@dni705 @andihiyat Dipojokan sekolah

2019-02-21 08:25

junni JuNNiFransisca

Nurse

😢😢

2019-02-21 07:48

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

सत्ता मिलते ही अडानी को भूल गई कांग्रेस??

2019-02-21 07:02

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

SuryaSamachar Live Stream

2019-02-21 06:38

Pakr23 Asruljsalama

IG.@asruljsalama

@anrhmnx saya

2019-02-20 23:59

Abdul Azis abdulazis1990

Aku murah senyum tapi senyumku ga murahan. Hubungi +6285333773344

@BangPino_ Kera - monyet - pembohong.

2019-02-20 21:43

Abdul Azis abdulazis1990

Aku murah senyum tapi senyumku ga murahan. Hubungi +6285333773344

@ILCtv1 @karniilyas @jokowi @prabowo Maaf bang karni. Sampaikan ke TV One : ga usah tayangkan iklannya Grace Natali…

2019-02-20 21:36

Syahrul Gufran Usman kulidata

Bio? Ksatria Baja Hitam RX Bio

@KenikoSpacy @bangsa_patriot @republikaonline Hahaha... jawaban khas cebong, mengalihkan topik

2019-02-20 19:29

Rio Timara Alting rioalting

Surveyor, Underwater Photography, Scuba diver, traveler, Guide | Maluku Utara | Tidore_Maitara || wa 081340366200 || rioalting@gmail.com ||

Blacktip Shark
.
.
.
Mitita island
@sharkdivingmorotai #ekspedisi #lingkarnusantara…

2019-02-20 19:28

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

Mas Andi nge-Thread

2019-02-20 18:54

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

artificial intrlligence

2019-02-20 15:35

Fenty fentydiana

🌸🌸🌸

@rlthingy @twengtweng @Yudha_28CA kamu jgn kayak gini dek, 🙄

2019-02-20 12:02

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

शहादत पर सियासत, पत्रकारों पर निशाना

2019-02-20 10:17

Margaretha Janis janis_march

White Wednesday...😉😊😇 @ SMK Negeri 1 Tabukan Utara

2019-02-20 10:12

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

Being defeated is often only a temporary condition. Giving up is what makes it permanent.

Jika Anda tidak pernah t…

2019-02-20 08:22

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

@darwanis_ilham Yg sabar bro

2019-02-20 08:19

Syahrul Gufran Usman kulidata

Bio? Ksatria Baja Hitam RX Bio

@AkunTofa ".... turunnya juga lebih dr 85% gitu lho.... jangan dilebih-lebihkan lah... wong datanya juga ada...."
Y…

2019-02-20 07:01

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

#FotoProfilBaru

2019-02-20 01:56

Rudi Suhartono RudiSuhartono

Buruh Pabrik dan Perlemen Jalanan

RT @ImaniyahHusni: mugkinkah akam muncul penyakit baru di buku kita? atau minimal jenis parasit baru? karena kerusakan lingkungan yang biad…

2019-02-20 01:51

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

kenapa isu lingkungan hidup sangat penting?, menurut saya, karena hal itu salah satu yang akan diwariskan untuk pen…

2019-02-20 00:55

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

mugkinkah akam muncul penyakit baru di buku kita? atau minimal jenis parasit baru? karena kerusakan lingkungan yang…

2019-02-20 00:52

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@fsmassa_ Dikiittt (?)

2019-02-20 00:14

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

@dzakamalikafkar dan akhirny mereka sendiri yg menjatuhkan wibawanya sendiri...hmmm

2019-02-20 00:05

Vanda C Mello® adnavamell

“Siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.” Matius 5:39

Semacam trauma

2019-02-19 23:49

Vanda C Mello® adnavamell

“Siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.” Matius 5:39

Ada penyesalan yg tak dapat di bayar

2019-02-19 23:48

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

@dzakamalikafkar dan membuat saya lebih jijik lagi saat teman saya (red:laki-laki) yang bersikap seperti itu adalah…

2019-02-19 23:38

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

kawan saya @dzakamalikafkar sempat menulis seperti ini, dan hal ini hampir mirip dengan kejadian waktu itu (sudah…

2019-02-19 23:36

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

ukt, saya setuju nih sama sarany mbk kalis,,, @mardiasih

2019-02-19 23:22

Indah Fadhilah Panawar indahparawhores

Mencari, menemukan dan memungut kebenaran yang tercecer di mana-mana.

Sudah seminggu tinggal di sini, berarti sebentar lagi akan beranjak 😔

2019-02-19 22:46

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

19/2 Pengawasan lalulintas komoditi perikanan di Pelabuhan Nusantara Sangihe @BKIPMTahuna ...#OneHealthKIPM…

2019-02-19 22:32

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

19/2 Pengawasan komoditi perikanan di SKPT Talaud Wilker Melonguane.. #OneHealthKIPM
@HumasBKIPM @rinajanwar2201…

2019-02-19 22:30

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

19/2 @BKIPMTahuna melaksanakan kegiatan pengawasan mutu hasil perikanan domestik di pasar Towo'e Tahuna bersama den…

2019-02-19 22:26

EghaMega egha1211

SMTOWN...

Thank you, next 🙃
.
.

#me #myself #lfl #likeforlike #likeforfollow #woman #dailylife #happy #instagood #instalife…

2019-02-19 20:52

Fenty fentydiana

🌸🌸🌸

@CB77174 belum mungkin yas, nanti juga sanggup😁

2019-02-19 20:25

Fenty fentydiana

🌸🌸🌸

@CB77174 hmmm, sepertinya daku tau, wonderfull yg lain yg masih ada plastiknya itu ya😎

2019-02-19 20:10

Rusdi M Saleh dylansabalaka

Jou Karnono

@DonAdam08 Wkwkwkwk

2019-02-19 20:01

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

moga saya bisa dapat mendapat banyak bacaan bermanfaat, tetap tebar info bermanfaat ya min

2019-02-19 18:37

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

Lama di kurir... 🤔🤔

2019-02-19 17:53

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

@ROCKysela Jgn dlu tidur nti perutnya buncit

2019-02-19 17:52

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

sedih itu, saat pesan buku, dan yg datang tak sesuai harapan😑😑, sampe dibuka berkalikali list pemesanan, dan kakakn…

2019-02-19 17:52

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

lakukan apa yang bisa saya lakukan saja😂😂

2019-02-19 17:05

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

2019-02-19 16:58

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@fsmassa_ What the ffff......😖

2019-02-19 13:41

Efendi Husain 🇮🇩 efendihusain

Keberhasilan itu lahir dari pengorbanan yang besar dan tidak pernah berasal dari hasil keegoisan

Maha Besar Allah yang menurunkan Al-Quran dan menjaganya dari berbagai bencana
.
.
@AlQuranMulia
@AlquranTulis

2019-02-19 13:08

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

Rangga Jahat...

2019-02-19 12:47

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

@menujuTua @PajakTahuna @DitjenPajakRI @djpsuluttggomlt Wkwkkw siiaapp tok wes

2019-02-19 12:45

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

@menujuTua @PajakTahuna @DitjenPajakRI @djpsuluttggomlt Gantian kene Bar 🤭🤭

2019-02-19 11:16

Rio Timara Alting rioalting

Surveyor, Underwater Photography, Scuba diver, traveler, Guide | Maluku Utara | Tidore_Maitara || wa 081340366200 || rioalting@gmail.com ||

Menyelam Bersama Hiu
.
.
.
Dive with Indonesia Nature Film Society @gharonk @wahyumul @eenirawanputra…

2019-02-19 10:41

Geonal Agung Putra GeonalP

Hujan...

2019-02-19 10:36

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

Our biggest fans this week: @handayanicuss, @dzakamalikafkar. Thank you! via

2019-02-19 10:02

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

#drjill

2019-02-19 09:50

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

2019-02-19 09:46

Stevenly A. Takapaha epen_taka

Simple dan apa adanya....

@PsdkpTarakan @humaspsdkp @Kharisma40 PSDKP Tarakan Hebat!

2019-02-19 09:45

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

2019-02-19 09:43

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

2019-02-19 09:42

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

Lebih baik fokus untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan baru, daripada mengingat-ingat kebaikan yang sudah dilakuk…

2019-02-19 08:54

eMeLia KaRamBuT grielia

I'm unique....

Aaaaaarrghhhh....
Pagi2 sudah baper...
Jadi ingat kk Evan, yg melo, paling sering kayak gini, kalo habis dimarahin…

2019-02-19 08:54

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

Apakah itu karena perbuatan cinta ?

2019-02-19 01:45

T36uh T36uh9

Menjaga NKRI HARGA MATI

@karniilyas Klau rocky gerung diundang usul saya tempatkan dia sbg timsesnya prabowo bukan sbg pengamat atau akademisi

2019-02-19 00:08

T36uh T36uh9

Menjaga NKRI HARGA MATI

@karniilyas Kalau rocky gerung diundang usul saya tempatkan dia sbg timsesnya prabowo bukan sbg akademisi atau peng…

2019-02-19 00:05

Imaniyah Husni ImaniyahHusni

keep simple but effective

dan terjadi di dasar laut, mengesankan

2019-02-19 00:00

Stevenly A. Takapaha epen_taka

Simple dan apa adanya....

@fadlizon Ngeyel dengan cara pura2 bersykur

2019-02-18 22:51

Stevenly A. Takapaha epen_taka

Simple dan apa adanya....

Org yg plng potensial untk membahagiakanmu adlh dirimu sendiri.
buanglah batasan2 bahagia yg kau buat sendiri
Men…

2019-02-18 22:48

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

@emrohman32 Mamah kumemanggil beliau

2019-02-18 21:56

Christine Wulandari CWullan21

I'm a Teacher 📚|| °• Be like a Diamond, precious and rare.. Not like stone found Everywhere..💢•°

@JKhristofel Oh jadi bpk pe rumah dilaut dang?? 😂

2019-02-18 20:31

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

😂😂😂

2019-02-18 19:14

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

18/2 Pengawasan domestik keluar produk perikanan ikan segar dan udang ronggeng yang akan dilalulintaskan ke…

2019-02-18 18:37

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

NDTV और हमारी पत्रकारिता भीड़ से अलग खड़ी है : रवीश कुमार

2019-02-18 17:06

RAJENDAR MEENA djraazmeena

dj raaz meena

NDTV और हमारी पत्रकारिता भीड़ से अलग खड़ी है : रवीश कुमार

2019-02-18 17:06

Stevenly A. Takapaha epen_taka

Simple dan apa adanya....

@jokowi Wah keren banget

2019-02-18 15:15

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

18/2 Pengawasan lalulintas komoditi perikanan di bandara Naha Sangihe @BKIPMTahuna ...#OneHealthKIPM @HumasBKIPM…

2019-02-18 12:55

Efendi Husain 🇮🇩 efendihusain

Keberhasilan itu lahir dari pengorbanan yang besar dan tidak pernah berasal dari hasil keegoisan

Data Badan Pusat Statistik
.
.
#DebatPilpres2019
#DebatKeduaPilpres2019
#DebatCapres2019

2019-02-18 11:12

rosdianakarim diana_d14n

@saididu @jokowi ya emang tukang bohong kok

2019-02-18 11:09

rosdianakarim diana_d14n

@NataliusPigai2 Ya...belum seberapa bohongnya tuh, nanti kalo terpilih lagi, gak kebayang deh seperti apa

2019-02-18 11:08

Efendi Husain 🇮🇩 efendihusain

Keberhasilan itu lahir dari pengorbanan yang besar dan tidak pernah berasal dari hasil keegoisan

Keberhasilan yang besar dimulai dari hal"yg kecil
.
.
#BersihkanIndonesia

2019-02-18 10:59

wijoyo sung widjojo_soeng

@JNECare Tolong dicek ya.. Ud 6 hari kok masih tertahan di jkt?

2019-02-18 10:19

rosdianakarim diana_d14n

@Fahrihamzah @KPU_ID saya setuju bang, debat yang terlalu kaku karena harus menjawab pertanyyan seperti dalam ujian…

2019-02-18 09:37

rosdianakarim diana_d14n

@maspiyuuu wah gawat nih..

2019-02-18 09:28

Akmal Zakki azacky28

Barakallah

Allahummaghfirlahaa warhamhaa waafihaa wafuanhaa... 😥
Be strong for you

2019-02-18 09:22

rosdianakarim diana_d14n

@bintangku206 Innalillahi wa innailaihi....

2019-02-18 09:18

Margaretha Janis janis_march

Grateful Monday...💪😇🤗 @ SMK Negeri 1 Tabukan Utara

2019-02-18 08:45

Steven. Anthoni StevenAnthoni2

Sederhana & apa adanya

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!. - #funny

2019-02-18 08:28

Ranwik Makitulung Runweek_AgnezMo

BB: 25AACFBF|Blog: |WeHeartIt: Miliarder:

New Day 🌄 New Feels 😍😁 Same Dream 💭 Fresh Start 💫🏃
Good morning.!! 😘😗😙😚🤗😇

2019-02-18 06:50