Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Pro2Meulaboh Pro2Meulaboh

Listen to 90,3 fm RRI pro2 FM Suara Kreatifitas

RT @Pro2Meulaboh: sahabat kreatif, bareng kaka @TataMaulizar_ malam ini kita di pro 2 #request ...
yang mau gabung buruan mantion..

2019-04-24 22:57

Pro2Meulaboh Pro2Meulaboh

Listen to 90,3 fm RRI pro2 FM Suara Kreatifitas

sahabat kreatif, bareng kaka @TataMaulizar_ malam ini kita di pro 2 #request ...
yang mau gabung buruan mantion..

2019-04-24 22:54

Zulfian AW zulfianaw

Sales Representative | Financial Consultant | UNMUHA | #mufc | Laziale | Jikustikan

Supaya tidak ada lg yg gagah2an.

2019-04-24 22:29

Lakun Coffee Gayo lakuncoffeegayo

Luwak, Arabica, Robusta Organic || Hp : 0813-78910-666 || PIN BM : 757ED069

2019-04-24 22:27

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Profil Gampong Rukoen Damee, Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya.
"atra gampong nyang na"
Dan apabila na…

2019-04-24 22:25

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Menderita Sakit CTD STAGE V, Bocah Asal Aceh Selatan Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan - Serambi Indonesia

2019-04-24 21:47

𝓜𝓮𝓻𝓻 merryyulitaa

Assalamualaikum, sayang.

Kalo lemari dah rapih tuh rasanya mau ambil baju pun syg takut berantakan lg :(
Maunya gak usah di ambil baju yg ud…

2019-04-24 21:28

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

UTU Deklarasi Anti Narkoba #GenerasiAntiNarkoba #KampusAntiNarkoba #MahasiswaAntiNarkoba #PolresAcehBarat…

2019-04-24 21:27

Arief Faisal AriefFaisal8

ex advokat

@BangPino_ Wiranto,mgtkan org menuduh KPU sekongkol dg Pemrintah utk mendukung salah satu Capres.bukan menuduh tapielihat Bro

2019-04-24 20:48

Arief Faisal AriefFaisal8

ex advokat

2019-04-24 20:47

Ida_Ms maulidasari_id

خُذِ الحِكْمَةَ وَلَوْ مِنْ دُبُرِ الدَّجَّاجِ

Hampir SENJA 😇

2019-04-24 17:48

Silvia Gyna silviagyna

Cinta dalam hati

napa Pemilu nggak bsa dilicikan ? C1 di bikin 6 rangkp ad Pengawasan Pemilu, saksi dr msng2 Paslon Penguman transpa…

2019-04-24 17:11

Silvia Gyna silviagyna

Cinta dalam hati

ngapah Pemilu tdk bs dilicikan ? KPU &Bawaslu bkan Alat pmrth 7 anggt KPU &% anggt Bawaslu diplh olh Komisi II DPR…

2019-04-24 17:09

𝓜𝓮𝓻𝓻 merryyulitaa

Assalamualaikum, sayang.

Biasanya akutu gak suka kucing, geli :(
Ini ttb pengen pelihara dia dong. Soalnya gemes banget ama manjanya, duh😍…

2019-04-24 17:07

𝓜𝓮𝓻𝓻 merryyulitaa

Assalamualaikum, sayang.

Shopee racun banget ya Allah😭😭

2019-04-24 16:21

Mahal Ko Exo mahal_exo

EXO forever 💕

RT @suridarma2: @One61724486 @LBaekhyunnie3 @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun @BBMAs #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 16:16

Qurrata Aini Fitri QurrataF

~~~

@twitsenandika Kasiannyaa :((

2019-04-24 14:19

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2019-04-24 14:10

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@aldyRP_ cie = cause I'm envy wkwkkwkw

2019-04-24 14:07

RYAN Ryan_HAHA_ryan

Kupi gayo

2019-04-24 13:57

Uyat Ruhiyat UyatRuhiyat8

Luck

yuk kita kawal bersama
#BersatuUsaiPemilu #JokowiLagi #01IndonesiaMaju

2019-04-24 13:54

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2019-04-24 13:40

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

GOLDAR O UNTUK WARGA MANGGENG DI BLU RSUD TEUNGKU PEUKAN ACEH BARAT DAYA

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum.…

2019-04-24 13:14

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2019-04-24 13:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2019-04-24 12:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2019-04-24 12:10

Qurrata Aini Fitri QurrataF

~~~

@ismazvna Iyaa kan hahahah

2019-04-24 11:29

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza ok

2019-04-24 02:35

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza daging buaya?

2019-04-24 02:31

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza ya karna kau umbar umbar wkwkwkkw

2019-04-24 02:28

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza jgn kau buka kartu kita wkwkwwkw

2019-04-24 02:26

Balboa Dila_Akbar20

Tetap Berjuang Rekan Seperjuangan

Run run run

2019-04-24 02:26

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza berarti gk da paket aku

2019-04-24 02:26

Balboa Dila_Akbar20

Tetap Berjuang Rekan Seperjuangan

@andihiyat Mancing pake pukat harimau bang

2019-04-24 02:24

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza oh itu gk banyak buat kau ya? -_-

2019-04-24 02:24

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza banyak

2019-04-24 02:22

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@super_faisal200 @Dewinta_heriza kan kau yg suka main basket

2019-04-24 02:20

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2019-04-24 01:40

zulfan adi citra zulfan_ac

pemuda yang miskin ilmu dan ingin belajar

@ademiranda25 Jadilah, 2019 sarjana

2019-04-24 01:25

zulfan adi citra zulfan_ac

pemuda yang miskin ilmu dan ingin belajar

@ademiranda25 Udah bisa jadi satpam komplek kalau gitu

2019-04-24 01:20

zulfan adi citra zulfan_ac

pemuda yang miskin ilmu dan ingin belajar

Mau twit apa????

2019-04-24 01:18

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@kinabanina piwit piwit

2019-04-24 01:14

zulfan adi citra zulfan_ac

pemuda yang miskin ilmu dan ingin belajar

@lebahakatsuki

2019-04-24 01:14

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@wowfaktaexo @weareoneEXO Semangat
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 01:13

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@wowfaktaexo @weareoneEXO 2018
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 01:12

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2019-04-24 01:10

GSFaceh GSFmeulaboh

KAKAK DENGAN ADIK, LOMBA SEDOT AIR KELAPA MUDA — Steemit

2019-04-24 01:06

GSFaceh GSFmeulaboh

2019-04-24 00:53

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@MarkasLotto @weareoneEXO Exo menang, kompak selamanya exo
#BBMAsTopSocial Exo
#weareoneEXO

2019-04-24 00:50

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@MarkasLotto @weareoneEXO Bagus semua gak bisa milih
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:48

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@MarkasLotto @weareoneEXO Semngat
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:48

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@MarkasLotto @weareoneEXO Ku sudah kehbisan kata2
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:46

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@MarkasLotto @weareoneEXO Power
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:45

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2019-04-24 00:40

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@EXOfanbase_Int @weareoneEXO #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:33

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@EXOfanbase_Int @weareoneEXO Semangat
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:33

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@EXOGlobal @weareoneEXO #BBMAsTopSocial Exo
#weareoneEXO

2019-04-24 00:32

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

Bahasa Mandarin Menjadi Bahasa Dakwah #BadanKoordinasiPendidikanBahasaMandarin(BKPBM)…

2019-04-24 00:29

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

ICONIC III UIN Ar-Raniry Bahas Pemberdayaan LP #ICONICIII #UINArRaniry #UUMMalaysia

2019-04-24 00:27

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Exo exo growl
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:22

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:21

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Uri
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:21

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Weareone
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:20

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Kyungso
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:20

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO O
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:13

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO X
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:13

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO E
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-24 00:13

Balboa Dila_Akbar20

Tetap Berjuang Rekan Seperjuangan

Harus sadar diri berati wkwkwk

2019-04-24 00:12

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2019-04-24 00:10

erna wahyuni ernawahyunim

💜 we are each other's nightscape, each other's moon.🌙

@Husen_Jafar izin share linknya juga ya bib, makasih.

2019-04-24 00:08

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

UTU Kembali Jadi Tuan Rumah FKMTSI #FKMTSI #ForumKomunikasiMahasiswaTeknikSipilIndonesiakeIXWilayahAceh…

2019-04-23 23:51

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

Building Information Modeling Dikenalkan di UTU #BuildingInformationModeling(BIM) #PTPPTbk #TeknikSipilUTU…

2019-04-23 23:50

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

PP Perkenalkan Building Information Modeling #BuildingInformationModeling(BIM) #PTPPTbk #TeknikSipilUTU…

2019-04-23 23:44

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2019-04-23 23:40

Saiful Saiful050665

@DewiiSiregar Assalamualaikum

2019-04-23 23:29

Saiful Saiful050665

@DewiiSiregar Assalamualaikum

2019-04-23 23:26

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Kyungso miss you
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 23:24

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Siap dong
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 23:22

zulfan adi citra zulfan_ac

pemuda yang miskin ilmu dan ingin belajar

Sexy killer

2019-04-23 23:21

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

UTU Kembali Jadi Tuan Rumah TW Reg #ForumKomunikasiMahasiswaTeknikSipilIndonesiakeIXWilayahAceh #TeknikSipilUTU…

2019-04-23 23:18

Saiful Saiful050665

#FotoProfilBaru

2019-04-23 23:14

Andre Purnama andree_dkk

Saya bukan pemimpin; Saya adalah seorang pengikut kecil yang rendah hati. ☕️

Lebih baik kehilangan cinta dari pada kehilangan inspirasi dalam hidup.

2019-04-23 23:01

Andre Purnama andree_dkk

Saya bukan pemimpin; Saya adalah seorang pengikut kecil yang rendah hati. ☕️

Kehilangan cinta memang menyakitkan kehilangan inspirasi jauh lebih menyedihkan.

2019-04-23 23:01

erna wahyuni ernawahyunim

💜 we are each other's nightscape, each other's moon.🌙

@Husen_Jafar ahhshsgshahahaha🤣🤣

2019-04-23 22:59

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@mmexols @weareoneEXO @B_hundred_Hyun @layzhang #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 22:20

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@niniandbear @LBaekhyunnie3 @weareoneEXO Baby ku
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 22:18

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@EXOGlobal @weareoneEXO #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 22:18

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Garang amat mas
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 22:17

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Siap2 bulan mei bg umin
#BBMAsTopSocial
#weareoneEXO

2019-04-23 22:16

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Imu bener bg umin
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 22:15

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Bg umin ku
#BBMAsTopSocial Exo
#weareoneEXO

2019-04-23 22:13

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Oke oke
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 22:12

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@_PowerOfEXOLs @weareoneEXO #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:35

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@One61724486 @LBaekhyunnie3 @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun @BBMAs #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:33

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:32

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@tempofexo @weareoneEXO Baekhyun
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:30

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@EXOVotingSquad @carroty_0408 @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun Kesayangan aku
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:29

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@alexhuot @weareoneEXO #BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:28

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Ceye
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:27

Exolmbo suridarma2

Ig : Exolmeulaboh

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO Bakhyunku
#BBMAsTopSocial EXO
#weareoneEXO

2019-04-23 21:25