Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

LUAR BIASA AKTORNYA #KamiBersamaSBY #DukungPD #DemokratS14P

2018-12-16 03:03

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

#KamiBersamaSBY #DukungPD #DemokratS14P

2018-12-16 02:48

Rahmad Mulyadi Rahmadpoma

Rambut boleh sama hitam~

@viirara Blokir makhluk seperti itu 🙈

2018-12-16 02:12

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

Mantap bang @Ferdinand_Haean
#KamiBersamaSBY #DukungPD #DemokratS14P

2018-12-16 01:10

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

#KamiBersamaSBY #DukungPD #DemokratS14P

2018-12-16 00:54

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

#KamiBersamaSBY #DukungPD

2018-12-15 23:57

remilda hanum HanumRemilda

A crocheter

Monkey D Luffy
#crochet #amigurumi #ONEPIECE

2018-12-15 23:46

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

"Ini bukan perang saya, tapi kenapa saya dan Demokrat yang diserang. Saya jadi ingat saat Perang Dunia 2, Amerika S…

2018-12-15 23:31

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

KODE KERAS #KamiBersamaSBY #DukungPD #DemokratS14P

2018-12-15 23:29

gowipe Randa_Ronda

Malam minggu kelabu

2018-12-15 23:19

Real Yusuf Efendi realyusufefendi

Welcome to the official Twitter account of YUSUF EFENDI #realyusufefendi

Selamat malam keluarga indonesia, kita mulai dari 0 ya..
Kita akan membagikan video destinasi wisata Indonesia khu…

2018-12-15 22:49

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

#DukungPD #DemokratS14P #KamiBersamaSBY

2018-12-15 22:26

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

JANGAN DIAM #DukungPD #KamiBersamaSBY #DemokratS14P

2018-12-15 22:24

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

TURUNKAN PERINTAH!!! #DukungPD #KamiBersamaSBY

2018-12-15 22:22

Muhammad Nopri Ilham MNopri_Ilham

#Madridista |#ValeYellow |#Drummer |
email : muhammad.nopriilham@gmail.com

@SMindatika Cbak jelasin 😃

2018-12-15 22:22

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

MEREKA telah JUAL, kami S14P terima perintah!!! @hincapandjaitan #dukungPD #KamiBersamaSBY

2018-12-15 22:19

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

MEREKA sudah terbiasa dengan drama sekjend @hincapandjaitan #dukungPD #KamiBersamaSBY

2018-12-15 22:12

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

Secangkir Kopi Aceh Saja Tak Bisa Dibayar Pakai Uang Elektronik #AmanBertransaksi

2018-12-15 21:51

Hari Yanto rasya2125

Mencoba Untuk Lebih Baik

RT @keuchik_deri: KAMI S14P
#kamibersamasby

2018-12-15 21:18

Hasreiza ✌️✌️ Reiza_Patters

Just an ordinary guy A.K.A Grassrooters.. Neurotic political criminal... A traveler of life journey... Email: reiza.patters@gmail.com

RT @keuchik_deri: KAMI S14P
#kamibersamasby

2018-12-15 21:17

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-12-15 21:10

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

KAMI S14P
#kamibersamasby

2018-12-15 21:05

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-12-15 20:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2018-12-15 20:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2018-12-15 19:40

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

DIBUTUHKAN PENDONOR DARAH "O" UNTUK WARGA BABAHROT dan "A" UNTUK WARGA SUSOH di RSUDTP ABDYA

Assalamu'alaikum wara…

2018-12-15 19:33

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2018-12-15 19:10

Anggraeni Riska Y. anggraeni_ika

Army Officer's wife | Lettu Chb Satrio Ginanjar | Wiratalasmana 2012 | full time housewife | Persit KCK | accountant | manga lover | muslim activist 頑張ってください!

Rainbow Lunch Orchid set teman bekal yang paling kece. Ukurannya yang jumbo membuat produk ini jadi favorit untuk b…

2018-12-15 18:58

Rika Rika94295840

@GrabID Min tolong baca DM saya.grab pin saya bermasalah

2018-12-15 18:01

Ida_Zs maulidasari_id

@alfiana_rosita Sekarang lagi mendung

2018-12-15 18:00

Ida_Zs maulidasari_id

@alfiana_rosita Mutiara Mendung

2018-12-15 17:58

Ida_Zs maulidasari_id

@nasrul_arianto Keren ...
Bisa berterimakasih terhadap masalah

2018-12-15 17:56

Ida_Zs maulidasari_id

@alfiana_rosita Subhanallah

2018-12-15 17:55

Ida_Zs maulidasari_id

@Baligha_Maheem @Millah17321593 Mewek aja, biar lega

2018-12-15 17:50

Ida_Zs maulidasari_id

TERAPKAN, jangan cuma karena masalah sepele itu kamu murung and gak semangat apa2
JUSTRU masalah itu sebuah tampa…

2018-12-15 17:43

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Ngopi di sudut Blangpidie.
*Nyan Mantoeng

2018-12-15 17:33

Ida_Zs maulidasari_id

Tentang sebuah tanya tanpa kata Jawab

2018-12-15 17:27

Ida_Zs maulidasari_id

(???)

2018-12-15 17:23

AL ezard alizaramran

ALHAMDULILLAH....segala puja dan puji kita haturkan kehadirat ALLAH TABARAKA TA'ALA..

🖐 Tidaklah diketahui tentang kebenaran ataupun kebaikan dari kaidah ini :

"AKU TIDAK PANTAS MENASEHATI KARENA DIRI…

2018-12-15 16:42

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

Kami S14P

2018-12-15 16:42

Ida_Zs maulidasari_id

@DiyahRhm @fahrurrazi_id Ya udah ahh, kalo enggak faham wkkwkkwkkk

2018-12-15 16:00

Ida_Zs maulidasari_id

@DiyahRhm @fahrurrazi_id Sama seperti orang yang biasanya ngechat kaya makalah and enggak pernah ngechat lagi. I…

2018-12-15 15:45

erna wahyuni ernawahyunim

we are each other's nightscape, each other's moon.

@nulisbuku 😂 astaga

2018-12-15 14:52

erna wahyuni ernawahyunim

we are each other's nightscape, each other's moon.

@nulisbuku 🤣🤣🤣🤣 BTS cie

2018-12-15 14:51

erna wahyuni ernawahyunim

we are each other's nightscape, each other's moon.

@nulisbuku tadi malem nangis gak

2018-12-15 14:50

erna wahyuni ernawahyunim

we are each other's nightscape, each other's moon.

@nulisbuku ketauan adminya

2018-12-15 14:50

erna wahyuni ernawahyunim

we are each other's nightscape, each other's moon.

@nulisbuku HOSEOK

2018-12-15 14:50

erna wahyuni ernawahyunim

we are each other's nightscape, each other's moon.

@nulisbuku ul

2018-12-15 13:28

erna wahyuni ernawahyunim

we are each other's nightscape, each other's moon.

ini kayak the three body problem

2018-12-15 13:28

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

DIBUTUHKAN PENDONOR DARAH "A" UNTUK WARGA KUALA BATEE di RSUDTP ABDYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.…

2018-12-15 13:15

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

TERLALU😬😈
#kamibersamasby

2018-12-15 12:25

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

BONGKAR AKTOR INTELEKTUALNYA,

2018-12-15 12:15

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

JANGAN BIARKAN PROVOKATOR MERUSAK DEMOKRASI @bawaslu_RI
#kamibersamasby
#DemokratS14P
@SBYudhoyono…

2018-12-15 12:10

Helmy Gayo helmy_rommy

Semoga selalu seperti yg diharapkan..

2018-12-15 11:44

Aduen_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

TERLALU😤

2018-12-15 11:38

Helmy Gayo helmy_rommy

@EkoSandjojo Siap...

2018-12-15 11:33

Ida_Zs maulidasari_id

@fahrurrazi_id @FiersaBesari Setelah jadi mantan, iya balikan lagi

2018-12-15 11:20

afri afrianto_24

I liked a @YouTube video Youtube Rewind INDONESIA 2018 - Rise

2018-12-15 10:17

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-12-15 08:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-12-15 08:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2018-12-15 07:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2018-12-15 07:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2018-12-15 06:40

كين هرسيا kenharsoyo

Fight for Indonesia...NKRI harga Mati!!!!

one person followed me // automatically checked by

2018-12-15 02:05

Teuku Chassman teuku_chassman

Musik adalah Inspirasiku

Saya suka video @YouTube Teratai Risda Feat Chassman By Smule

2018-12-15 01:30

Lala qangdanyel

RT-ing and bacot in random stuff as well;)

@eImariachibts @OH_mes Makan daging anjing dengan sayur kollll - chanyeol of exo

2018-12-15 01:21

gowipe Randa_Ronda

Tidak ada huruf A dikata sukses, tapi ada dua A dikata kemenangan.

Archer queen

2018-12-14 23:50

gowipe Randa_Ronda

@detikcom Nah ini mantab Pak!

2018-12-14 23:46

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@yudiranda @almubarak @arifsalda Iya bang, max pro M2 sebuah gebrakan akhir tahun Asus

2018-12-14 23:13

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@yudiranda @almubarak @arifsalda Cocok bang, desain dan performa lumayan bagus untuk hp kelas menengah

2018-12-14 23:05

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@yudiranda @almubarak @arifsalda Hahaha begitu hidup bang

2018-12-14 23:04

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@yudiranda @almubarak @arifsalda Gagal paham soal ini bang 😂

2018-12-14 23:03

gowipe Randa_Ronda

Jangan takut tidak punya uang tapi takutlah tidak punya barokah.

2018-12-14 22:39

Rani Hardia Ulfa ranihardiaulfa

@Dentistry_USK12 • SKG • Ig: ranihardiaulfa • snapchat : ranihardia

@ismaaidris Coba di cek lagi, itu beneran cewe atau .......

2018-12-14 22:30

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@DianaNasrun sama aja perasaan gk da yg beda 🤣 sorrykan aku diana :v

2018-12-14 22:29

Suwandy steven suwandy_steven

Shl

2018-12-14 22:11

Dika Ramadanu dikaramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

hits ya sekarang, uda bisa endorse

2018-12-14 22:05

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

DIBUTUHKAN PENDONOR DARAH "O" UNTUK WARGA TANGAN-TANGAN di RSUDTP ABDYA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu…

2018-12-14 21:40

Anes Ali OGAnes97z

Madridista Fan ,Engineer , Football player ❤️️

@ebtehalXo شن اليوزر متاعك😶

2018-12-14 21:10

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Acara akad nikah Adinda Rahmaniati dengan Muhammad Yasir di Gampong Padang Sikabu Kecamatan Kuala Batee. Terimakas…

2018-12-14 21:05

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-12-14 20:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-12-14 19:40

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

DIBUTUHKAN PENDONOR DARAH "B" UNTUK WARGA BLANGPIDIE-ABDYA di RSUDTP

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.…

2018-12-14 19:38

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2018-12-14 19:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2018-12-14 18:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2018-12-14 18:10

Ida_Zs maulidasari_id

@NoprasIsmu @Arif_aabadia @KangNadjib @kangnajib Gampang mbak, aku yo gak sabar lihat sampean bersanding dengan si…

2018-12-14 16:45

Ida_Zs maulidasari_id

@NoprasIsmu @Arif_aabadia @KangNadjib @kangnajib Aku ikut mendo'akan kok mbak @NoprasIsmu 😂😂

2018-12-14 16:00

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

#ZenFoneMaxProM2ID #FreedoM2Play #LebihMendingZenFone #NextGenerationGaming #KerenBang galibibibu dan…

2018-12-14 15:56

Jauza Satria Putra SatriaJauza

TAPM
Kabupaten Aceh Tengah

Desa membangun Indonesia

2018-12-14 15:48

Suwandy steven suwandy_steven

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

2018-12-14 15:46

johari IzzuddeenShah

saya tak kenal manikam

Jatuh bok😂

2018-12-14 15:23

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

DIBUTUHKAN PENDONOR DARAH "O" UNTUK WARGA BLANGPIDIE-ABDYA di RSUDTP

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.…

2018-12-14 13:49

Jauza Satria Putra SatriaJauza

TAPM
Kabupaten Aceh Tengah

Sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019 oleh Presiden RI Joko Widodo di Provinsi Aceh…

2018-12-14 11:08

Rani Hardia Ulfa ranihardiaulfa

@Dentistry_USK12 • SKG • Ig: ranihardiaulfa • snapchat : ranihardia

Ternyata "orang jahat" sesungguhnya, org yg g pernah kita duga!

2018-12-14 10:02

Katerina S. Travelerien

Travel Blogger | Travel Writer | Influencer travelerien@gmail.com

RT @bairuindra: Ayo diburu #TidakGhoibLagi

2018-12-14 10:01

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

Ayo diburu #TidakGhoibLagi

2018-12-14 09:53

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

Ingat ya #TidakGhoibLagi

2018-12-14 09:52

Daniel ezzatdaniel1

RT @chegusaarii: @azrilwahidwgm

2018-12-14 09:27

Leman🌹 mdfidoxszali

Pakwe Leha anak Pak Kasim suami kepada Puan Saodah

Excuse me
What the freak
Fucking cringe human

2018-12-14 08:07