Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Boy Simangunsong BoyAtlaliust

Unpredictable.

Tiap kali masuk ruang bilas atau ruang ganti kolam renang, I see this 'creativity' almost everytime.
Save TEMBOK!

2018-08-14 17:51

Tribun Medan tribunmedan

Official Twitter Tribun Medan - Update berita terkini, breaking news, gosip selebritas dan info unik - menarik lainnya

Helikopter Angkut Emas 7 Kali Sehari, Warga Korowai Cuma Gigit Jari dan Kekurangan Gizi

2018-08-14 17:50

❁ⅅee-nee #HappyJaeminDay babymarkdududu

[let's be mutuals] hi whoever you are, you are loved💖. Yo seasony, jjeoro jjeoro hey!🌱

RT @punyauname: @askmenfess2 Aku berusaha baca angka2 itu dengan baik dan teliti, fixed otak ku tidak bisa menerima jumlah sebanyak itu

Ta…

2018-08-14 17:50

qis _balqisazaharr

ya saya

RT @hxfizh_ahmad: Untuk berkawan aku tidak memilih rupa tetapi aku lebih melihat dari segi hati. Muka cun tapi duk kata belakang tak guna g…

2018-08-14 17:50

ikhロne⃣🕋☪ Գ n0eIl

↬ロ↫ الاخوان المسلمون

















#SavePalestine
#SaveRohingya
մի իսլ ⃣🕋☪

RT @55Annur: @asdroid @NegeriMerPut @n0eIl @roninkhalid Prabowo & Sandi sudah "PAS" untuk apa cari yg lain, nggak ada lagi issu² SARA & per…

2018-08-14 17:50

Sari Zulva sari_zulva

Teacher Paud Az-Zahra || Mahasiswi PGSD UMN ||

Selamat ya buat kak Novia Fitry atas selesai sidangnya dan sudah mendapatkan gelar S.Pd nya.
Sukses terus my twin 😘😘😘😘

2018-08-14 17:50

S.H.A.R.M.I.N.A BabyOfDecember

Dont let little stupid things break your happiness🌚🍃

RT @hxfizh_ahmad: Untuk berkawan aku tidak memilih rupa tetapi aku lebih melihat dari segi hati. Muka cun tapi duk kata belakang tak guna g…

2018-08-14 17:50

Zamzam Harahap Zamie_Hara

😂🤣

2018-08-14 17:50

🦊ACI🦊 Acicite

📢 96L. Simply @WannaOne_Twt’s trash 👌🏻. Wannables OT11 only. My account, my rule.

RT @adelazhrp: Goblok memang orang kaya begitu. maap maap ajanihya, Gue sebagai wannable bahkan jijik kalo dia nganggap dirinya wannable. h…

2018-08-14 17:49

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

Salah satu penemuan terbesar umat manusia adalah bahwa mereka bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka sangka tidak bisa dilakukan.

2018-08-14 17:49

steven chandra steven95siahaan

hidup itu penuh dengan usaha

Cari kerja dan problem family

2018-08-14 17:49

Saint Wear Clothing™ SWG_ID

Saint Wear Generation - Saint Of My Style

"Semakin keras saya bekerja, maka saya semakin beruntung."

2018-08-14 17:49

ferrysigalingging FerryS623

jadiandalan

@OaseKalbu Jelasss

2018-08-14 17:49

Rafel Suhendri RafaelSuhendri

Tikki Ganteng"nya

2018-08-14 17:49

Wiswa D'Jazz DeeJayWiswa

Studied Information Technology at STMIK TIME..

2018-08-14 17:49

TjrsXO TjrsX

I'm the biggest EXO fan who loves my family EXO-Ls forever

@B_hundred_Hyun Oh my gosh, your so cute. Can I keep you in my pocket 😂😂😂😂

2018-08-14 17:49

EdisiMedan EdisiMedan

Portal berita Medan untuk Indonesia. Email redaksi: edisimedan@gmail.com
Informasi dan Kerjasama hubungi @dedy_ardiansyah

Peringati Hari Ulang Tahun RI ke-73 Tahun Pertamina Lakukan Donor Darah.

2018-08-14 17:49

juni surahman JunisiJE

MANCHESTER UNITED 😈

@diansilviahrp Jomblo dari 2001 iya buk 😂😂

2018-08-14 17:48

Boyke Herlambang Srg djinraz

JZ02BOY

@busui_mdn Kalo gtal ya digaruk say

2018-08-14 17:48

Aldi ariadi siregar Aldiariadisire3

Tlp/wa : 082167877779
Email : asiregar817@yahoo.com
Instragram : @aldyariadimarpaung

Saya suka video @YouTube Frank game mobil sport

2018-08-14 17:48

Lily Halim Siregar siregar_lily

A Proud Mom, A Fierce Wife,El Tigre.

2018-08-14 17:48

Alyafatihah Alyafatihah3

19💃🏻

RT @hxfizh_ahmad: Untuk berkawan aku tidak memilih rupa tetapi aku lebih melihat dari segi hati. Muka cun tapi duk kata belakang tak guna g…

2018-08-14 17:48

jijim jijim__

chillekss 😌.

RT @hxfizh_ahmad: Untuk berkawan aku tidak memilih rupa tetapi aku lebih melihat dari segi hati. Muka cun tapi duk kata belakang tak guna g…

2018-08-14 17:48

Evan Damn evan_damn

Victim..

Ada yang bisa bantu gimana cara buat mantan balikan?

2018-08-14 17:47

🌱Jakun Jaehyun rujaek

Saat seonggok Jaehyun menghantui pikiran ku dan hati ku😩💚

RT @punyauname: @askmenfess2 Aku berusaha baca angka2 itu dengan baik dan teliti, fixed otak ku tidak bisa menerima jumlah sebanyak itu

Ta…

2018-08-14 17:47

KeChikk®️ p_mfh

RT @hxfizh_ahmad: Untuk berkawan aku tidak memilih rupa tetapi aku lebih melihat dari segi hati. Muka cun tapi duk kata belakang tak guna g…

2018-08-14 17:47

RYAN MP MudaPanjaitan

Football fashion music movie #CTID

@sucialfitraah cek follback.

2018-08-14 17:47

Beby sailorwook

Holla!!!!



























(김려욱😂)

Busetdah

2018-08-14 17:46

Abi DimSambo

Jurnalis INovel-Cinta Kala Perang|Cinta Yang Hilang #BUKUBARU|Pengantar Jurnalisme Multiplatform||dikelola admin

Mahasiswa bergaya dengan buku Pengantar Jurnalisme Multiplatform. Bagi mahasiswa Unimal bs baca d perpus…

2018-08-14 17:46

RYAN MP MudaPanjaitan

Football fashion music movie #CTID

@FarrobAswad bang follback.

2018-08-14 17:46

ikatl_usu IkatlUsu

Ikatan Alumni Teknik Lingkungan USU

hello! this is offial account IKATL USU. We will share about information you need. Stay tuned!

2018-08-14 17:46

Beby sailorwook

Holla!!!!



























(김려욱😂)

Ini kalo label sj rekrut trainee gua maju paling depan. Bodo amat sama umur yeuuu

2018-08-14 17:46

Andi ErfiyAndi

Simple

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE > .

2018-08-14 17:46

RYAN MP MudaPanjaitan

Football fashion music movie #CTID

@patmaannisa fat follback.

2018-08-14 17:46

Anu.K _ak75

Saggitarian... Hard core Sid fan.

RT @banisaragih02: Finally, we got a good news from u @SiddhantKarnick aka Rana Ji that u will come to Indonesia soon

2018-08-14 17:46

Desi Lestari Suriono DesiLS17

Idline:desilestari17

2018-08-14 17:46

dedyardiansyah dedy_ardiansyah

:: sportif dan gak neko-neko ::

Peringati Hari Ulang Tahun RI ke-73 Tahun Pertamina Lakukan Donor Darah.

2018-08-14 17:46

Desi Lestari Suriono DesiLS17

Idline:desilestari17

2018-08-14 17:46

Afiqah Ahmad afiqah_ahmad_

Don't worry i'm okay.

RT @hxfizh_ahmad: Untuk berkawan aku tidak memilih rupa tetapi aku lebih melihat dari segi hati. Muka cun tapi duk kata belakang tak guna g…

2018-08-14 17:45

alfianitahi_ rezalfianita

Golek yhang :v idline: rezalfia23 ig: @alfianitahi_

RT @Nurafidahgrng: Mood pagiku melow membaca ini

-@nanidlot

2018-08-14 17:45

Deni_tea Denitea52736101

RT @tribunmedan: Jika saat ini dilakukan pemilihan Presiden Indonesia dan Wakil Presiden Indonesia, siapa yang akan anda pilih?
#Pilpres201…

2018-08-14 17:45

WBagus WalkerBagus

yg sering menyinggung masa lalu atas ketidak mampuan mereka dimasa depan #presidenRI

RT @aderalam: Pasukan Jasmev4jt, mulai pada netes lagi, rakyat sdh belajar dr 2012,2014. Kitq cukup gelorakan Deklarasi #GantiPresiden2019…

2018-08-14 17:45

I DON'T WANT TO GO HOME notleviathan

Cas/Fero. [Non timebo mala.] Not from purgatory. My beating heart is proudly stolen by my favorite sweetest pudding 🍮.

RT @punyauname: @askmenfess2 Aku berusaha baca angka2 itu dengan baik dan teliti, fixed otak ku tidak bisa menerima jumlah sebanyak itu

Ta…

2018-08-14 17:45

Anu.K _ak75

Saggitarian... Hard core Sid fan.

RT @banisaragih02: A new story on his insta @SiddhantKarnick and he give information for all his fans in Indonesia that he will come soon y…

2018-08-14 17:45

Ikhsan Muhammad ikhhsn

not beautiful

@avifahve Berapa sekilo buah teh manisnya? 😂

2018-08-14 17:45

Syasya🌻 nursyasyaa_

15🐝

RT @hxfizh_ahmad: Makan makan makan tapi ape dia nak, ape yang dia mahukan, ape yang dia inginkan. Dia nak kurus, nak orang puji macam ni "…

2018-08-14 17:45

Dela Audina delaaudina

Terksl nonton drama ini endingnya kok ga masuk akal:(

2018-08-14 17:45

AL RACHMAN rachmanaulia11

Politik & Pemerintahan

RT @NurlelySiregar: Menolak lupa perlakuan atas ulama.
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#MenolakLupa

2018-08-14 17:45

Siti Fatimah chitifatimah

wonderdaughter and wondermom wanna be.
La tahzan. Inallaha ma'ana.
Don't stalk, just ask.
You can ask me here /> Urgent? Call 911

RT @WakJonMedan: [Bantu RT]
Open Promo!!

Yok yok yang mau video cinematic utk HANTARAN + AKAD

2018-08-14 17:44

evan EvanStinger

Professional Consultant for Sugarbabies, Ghostwriter, Digital Entrepreneur, #Blockchain Aficionado, #Crypto Degenerate, #Decentralized Apps. $XLM $TRX $ADA

@acipanser dari mana aja ci?

2018-08-14 17:44

Hobe jungseokhobe

[parody | 1994] I'm your Hope and You're my angel @mnyungi

RT @Fitrinst10: #BiarAkuSaja yg ngebales chat kamu sambil tiduran kamu jangan

2018-08-14 17:44

Rupii Utami piiutami

Cause life is a journey, make mistakes and learn. Life must go on🌹

@ekayk_ Wkwkwk maaci💛

2018-08-14 17:44

kuasailahi alifhazrasyah

terjatuh, telentang, telungkup, salto, terjungkang, terpeleset TERTAWA

@LorenzoLamas_20 @Arseayunika7198 Cerita apa ges?

2018-08-14 17:44

Jerry J_FransS

++knowledge

@anggineering @LawanPoLitikJKW Wkwkwk..kenak kali ah😂

2018-08-14 17:44

agil oka Princess_BracoO

ig @bracoo.shop

Jasuke ( jagung susu keju )
- Jasuke Mayoo
- Jasuke Miloo
- Jasuke Original @ Medan, Indonesia

2018-08-14 17:44

Desi Lestari Suriono DesiLS17

Idline:desilestari17

2018-08-14 17:44

Ucok Medan ucokmedancom

Ini Medan Bah !

Alasan KPK Enggan Usut Mahar Politik Rp1 Triliun Sandiaga ke PAN dan PKS

2018-08-14 17:44

Otak Ikan jeannycaaa

Aku adalah tumbuhan dan Kau adalah Kokoman

Kata mama sih ini detoks tapi sakit banget cukk

2018-08-14 17:44

ayotebak LorenzoLamas_20

⛄ ayotebak

@Arseayunika7198 @alifhazrasyah 🙄basiiiii

2018-08-14 17:43

Ageng Pratomo PratomoAgeng

Open trip
Sibayak mountain. Start 03.00㏂
Kuy join.
Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yg ke 73tahun. T…

2018-08-14 17:43

Arif Rahman Setio arifrahmansetio

Official Account LINE:

Peka itu soal rasa, saat kau merasa terabaikan, percayalah, itu bukan karena dia tak peka, tapi karena dia tak punya rasa.

2018-08-14 17:43

Desi Lestari Suriono DesiLS17

Idline:desilestari17

Lyli Mauliana Lubis Cici Permata Sari Dhini Syafitri makanya weeeeeeeeee 😝😝😝

2018-08-14 17:43

Sapril Sembiring SaprilSembiring

Praktisi Pariwisata, Event Organizer, dan Konsultan Pariwisata

Muter muter, singgah, ngopi @ Villa Paradise

2018-08-14 17:43

ayotebak LorenzoLamas_20

⛄ ayotebak

@alifhazrasyah @Arseayunika7198 Walaikumsalam

2018-08-14 17:43

Donna Amarska AmarskaDonna

Sabar tak pernah sia-sia

Mantap Polda Sumut, sudah membongkar korupsi dana penyaluran tani yang melibatkan Kepada Dinas Pertanian Padang Law…

2018-08-14 17:42

Wiswa D'Jazz DeeJayWiswa

Studied Information Technology at STMIK TIME..

Open selling

Sepasang mesrah
GS dark green sable x GS ficery red face
Usia 10 bln
Jodohan koloni
Sehat terawat…

2018-08-14 17:42

ira mayanti pane irapane92

trial, event, feedback, check, adjust, success

2018-08-14 17:42

ayotebak LorenzoLamas_20

⛄ ayotebak

@alifhazrasyah @Arseayunika7198 Seram ada kuasaillahi

2018-08-14 17:42

Araa. ahnraa

Tukang oleng kemana mana asalkan hatiku senang:)

RT @fyouknowwho: @ronzzykevin SM : Semua Menawan.
Isinya.

2018-08-14 17:42

kuasailahi alifhazrasyah

terjatuh, telentang, telungkup, salto, terjungkang, terpeleset TERTAWA

@LorenzoLamas_20 @Arseayunika7198 Asalammualaikum

2018-08-14 17:42

Desi Lestari Suriono DesiLS17

Idline:desilestari17

2018-08-14 17:42

Siti Fatimah chitifatimah

wonderdaughter and wondermom wanna be.
La tahzan. Inallaha ma'ana.
Don't stalk, just ask.
You can ask me here /> Urgent? Call 911

Ingin rasanya kupulang dan rebahan kemudian guling-guling. Sakit kaliiii

2018-08-14 17:42

toni andrea ToniGello

"As you simplify your life, the laws of the universe will be simpler; solitude will not be solitude, poverty will not be poverty, nor weakness weakness.

Tindakan mungkin tidak selalu mendatangkan kebahagiaan sob, tapi tak ada kebahagiaan tanpa tindakan.
#katabijak

2018-08-14 17:41

grace maranatha graceenoch

Ordinary mom,christian,sell menspad and clodi,hmm what else..

Latepost
Smp goes to kemit

2018-08-14 17:41

Rocket-c rocketc01

muhammadnurchalishusni@gmail.com
- HARGA MATI -

LOCAL HUSTLE
asli medan punya nih ..
visit now reystoremedan

#reystoremedan
#localbrandindonesia…

2018-08-14 17:41

Allianz Star Network AllianzNetwork

Jaga KESEHATAN & siapkan TABUNGAN PROTEKSI agar anda bisa menikmati masa depan tanpa rasa khawatir..!! | #tips #sehat #asuransi #Allianz #sukses #bisnis #bank

#Bisnis #Marketing #Sukses » Cara Menjadi Freelance Sukses

2018-08-14 17:41

Ahmad Ridho Ridho_albatawi

Bismillah, lakukan yang terbaik, jangan menyerah, Alhamdulillah.
pin BB : 5F072CCC

RT @mxyamin09: #JokowiMarufTetap2019 ini tagar twittnya cuma 15 biji,sumpah gua.
Cuma kok bisa jadi TT? Aneh.

2018-08-14 17:41

grace maranatha graceenoch

Ordinary mom,christian,sell menspad and clodi,hmm what else..

Cerita tentang enoch. Sempat demam di titik 40, batuk, Dan sesak dokter obatnya sama dengan…

2018-08-14 17:41

ra 🌞 nondaraa_

The less you care, the happier u'll be. 🤗🎉

2018-08-14 17:40

Diskominfo Langkat kominfolangkat

Akun resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Langkat | Communication and Informatics Office of Langkat Regency | e-mail: diskominfo@langkatkab.go.id

Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Dinas Komunikasi dan Informasi menghadir Layanan Aplikasi Mobile berbasis Andr…

2018-08-14 17:40

Joel Fernando Batak JoelBatak

Enjoy

@Tiva_medan Bisa BO?

2018-08-14 17:40

Bunga bungaverr

aku ingin begini, aku ingin begitu. ingin ini, ingin itu banyak syekalee

RT @derinps: @tubirfess Harusnya sih didampingi orang tua

2018-08-14 17:40