Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

N A N N A 💕 wand3rlvst

25 y.o🌹 I'm a good girl, but wild in bed 🔥 Salah satu mahasiswi S2 yang punya akun alter.
Tidak salah, kan?

@FANBASEBGST Gw cuma 38D :(

2019-06-26 15:44

Liza Ardila zha_dudut

Ig: zha_dudut
(Pke @)

@SerbuGiveaway #BijakPakaiSKM petak umpet

2019-06-26 15:44

ib ikbaldunn

Can i help u
not to hurt anymore?

👴 kamu kok diam aja bambang,kyk jam dinding abis batre.
👨‍🦱 maaf pak saya mau keluar aja dari tim ini,kalian berdua beban bgt buat saya.

2019-06-26 15:43

wulandari wuland138wuland

BLACK & WHITE








































































my life !!

Never....

2019-06-26 15:43

5413U si2unt5l

jangan di liat,nanti semakin penasaran.

@rizhiesam @__PIJE @hafazh Tabrakkan aja bang je
Aku bonceng belakang ya bang rizi depan

2019-06-26 15:43

Salman Al-Farizi Mansiz rizhiesam

Hanya senang bermain musik, dan bukan seorang Musisi.
Tetapi ingin menjadi seorang
Pengusaha Muda.

@hafazh @si2unt5l Marah muridnya oiii. Ini baru kabur 😂

2019-06-26 15:43

YS 🐣🤟🍑 Yuni501

JYPSTAN SINCE 2008 💚

@hwang_minhyxn Masi ada kak?

2019-06-26 15:43

namaku NauraAldi1

ig: Nauraaldi_024

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:43

Romiandi Romiandi1

2019-06-26 15:43

Rajiv Arrachman Muhammad rajivrachman

People Power Is Real!

jomm lngsung order wkwkw

2019-06-26 15:43

Wenling Fu WenlingFu

simple it's me ^^

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-06-26 15:43

🌱ㅡ.Hil sayangkochengg

-🐣 hai?
-🐾Mutualan yoook

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:43

Ronita Togatorop ronita_94

24 DESEMBER 1994

@SerbuGiveaway Kelereng #BijakPakaiSKM

2019-06-26 15:43

Chandrak ChandraPutraAd2

Kekayaan tidak melebihi segalanya---

Jadi gini kalo cowo tiba-tiba menghilang gak nge chat tapi online. Sebenarnya cowo itu lagi mengetes si cewe gengs…

2019-06-26 15:43

5413U si2unt5l

jangan di liat,nanti semakin penasaran.

@Ray_Ferz Au ah gelap

2019-06-26 15:43

5413U si2unt5l

jangan di liat,nanti semakin penasaran.

@Melowwdiy Iya modal nikah taon depan kak
Doa in yaaa,

Bintang kecil dilangit yg biru pun gpp kak kalo kakak sanggup

2019-06-26 15:42

dea mantankesepian

bahagia kita yang buat

Masih menjadi misteri kenapa makan makanan gratis lebih nikmat rasanya dari yang dibeli sendiri..

2019-06-26 15:42

🎮 _thebastardo

2019-06-26 15:42

Ranger Merah HakimHidayat

I'm a red devil's army...

@stevanihuangg @prabowo @sandiuno #SetiaBersamaPrabowoSandi

2019-06-26 15:42

kucingmilenial adekkarbol

jangan cuma stalking dong, follow sekalian, gratis

#SAPAMANTAN ? Gw ngechat ga di bales bales, eh lupa rupanya di blokir :)

2019-06-26 15:42

nica nikencamelia10

@radenrauf @siwonchoi @Nadyaevan24 Ommm lehernya kenak tumor ganasya? 😅

2019-06-26 15:42

Mutiara Balqis MutiaraBalqis27

TEKNIK SIPIL POLMED

Emangnya aku gabole marah?

2019-06-26 15:42

Pagi ifrohasyim

Gunung, Buku, dan kamu. Tiga yang kusebut candu.

@askmenfess UINSU

2019-06-26 15:42

BTS💜ARMY JeonNaomi4

Annyeong, I'm INDOMY ( Indonesian ARMY ). I Purple BTS.

@indomymenfess Sudahh

2019-06-26 15:42

Fahrezi Ramone Ahmadfhrzy

Love of my life. | Orang baru bang jangan dibully eaa bngst-,-

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:42

Salman Kalista salmankalista

Just a man with Sal... -Salman-

¦
Bukan Artis... yang ini versi manusia biasa ;-)~

Mati lampu,
Cuma bisa makan ini 😭

2019-06-26 15:42

Wiswa D'Jazz DeeJayWiswa

Studied Information Technology at STMIK TIME..

2019-06-26 15:42

Nay nanaputrianto

Bear Brand in love

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:42

ahmadwahyudi ahwahyudi91

try again
IG : yudior4

RT @sihalohoisme: "Iman tanpa ilmu bagaikan lentera di tangan bayi. Namun ilmu tanpa iman bagaikan lentera di tangan pencuri".

~ Buya Hamk…

2019-06-26 15:42

Salman Al-Farizi Mansiz rizhiesam

Hanya senang bermain musik, dan bukan seorang Musisi.
Tetapi ingin menjadi seorang
Pengusaha Muda.

@__PIJE @si2unt5l @hafazh Abg aja dayung, mana bisa ngegas. Itu naik sepeda kuliat ava nya.

2019-06-26 15:41

YS 🐣🤟🍑 Yuni501

JYPSTAN SINCE 2008 💚

@markkeeuu Masi ada?

2019-06-26 15:41

icaaaa nasutionrasti

ini bio ku

"Tahil 266 itu siapa yg meninggal? Rijik sihab?"

2019-06-26 15:41

BTS💜ARMY JeonNaomi4

Annyeong, I'm INDOMY ( Indonesian ARMY ). I Purple BTS.

@indomymenfess Belom visa dimainin nder jam 4 nanti

2019-06-26 15:41

tamu umum atasnamaopin

sama, belum tentu bersama

@jayakabajay cut

2019-06-26 15:41

Faiq Nashrullah faiqnashrullah_

|| Tertidur dan terbangun ||

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:41

d i s a medisax

@FANBASEBGST Iyadong seyeng

2019-06-26 15:41

Mira mirardinaaa

pokoknya hobinya masak kalo ga berenang

@educationfess lanjut no 38 kan dia membayar utang tanggal 10 desember sedangkan pembeliannya pada 6 desember jadi…

2019-06-26 15:41

titisftr titis0804

ig : titis_witri || In Name Of Jesus :-3
askfm : titisyuwono fb : titis ningsih yuwono darsono

RT @fyouknowwho: @dimasjimbo hadeh siwon yg tiap kunjungan negara selalu diajak unicef buat ngasih speech didepan kepala negara sampe terj…

2019-06-26 15:41

PO PoSikungfu

follback?DM | I'm a discreet | GaY

@ghosthin_ Polbek yak

2019-06-26 15:41

Den_Sumar den_sumar

Kadang butuh hal-hal yang dapat menghibur diri untuk menghilangkan rasa sesak dalam menjalani kehidupan

@MamaWikwik Sumut

2019-06-26 15:41

Nin ninawidiw

Let it flow | 👸'99

RT @dayatpiliang: ada yang memilih untuk tetap sendiri demi menjaga seribu gebetannya tidak pergi.

2019-06-26 15:41

jenniferpingkan jenniferpingka1

you're the sunflower, i think your love would be too much 🌻

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:41

Jiih Jihansafirnr

jangan boros, NABUNG !! BERMANFAAT!!

@Poconggg Gue tampol cong wkwkw

2019-06-26 15:40

Dhany's King DhanysKing1

Percetakan dan Desain Grafis

cetak stiker usaha

2019-06-26 15:40

tamu umum atasnamaopin

sama, belum tentu bersama

@iRudisca saya gobloqqqqq anjirrr, huaaa

2019-06-26 15:40

Lena won ♥ lenaw0n

Believe-in-Buddha.Korealovers.Fun.easygoing.simple.like-traveling.funny.love-new-thing.love-freedome.Family.friendship.find-true-love ♥

Onnie Searching Food 🌸
*
Jasuke ini langganan onnie. Walaupun tempat jualannya di jalanan tapi ini beneran gak abal…

2019-06-26 15:40

call me apahaaayoo

kecil tak mau mati besar ngabiskan beras

@rhetoricalshe Tidur woi nunggu doi putus masih lama gakuat tu mata

2019-06-26 15:40

N A N N A 💕 wand3rlvst

25 y.o🌹 I'm a good girl, but wild in bed 🔥 Salah satu mahasiswi S2 yang punya akun alter.
Tidak salah, kan?

@someonethatily Aku s2 nya dah mo kelar.
Tolong bayarin s3 nya aja wkwk

2019-06-26 15:40

©️❗🅰️🅰️🅿️ PLECIDEN VellyNainggolan

Hanya masyarakat biasa yg tidak suka kemunafikan dan para elite politik yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan!!!

@AntoniusMade @BULLFRONT @aniesbaswedan Artinya dia akan tetap menyalahkan orang lain disetiap kesalahannya hingga…

2019-06-26 15:40

Ronita Togatorop ronita_94

24 DESEMBER 1994

@AsiknyaTwiteran Medan, Surabaya, Malang #KabupatenBogorBarat

2019-06-26 15:40

Sastro G Sibarani SastroSibarani

I LOVE MY SAVIOUR YESUS CHRIST.I LOVE MY FAMILY.AND I LOVE MY COUNTRY. I LOVE ABSI.

@korantempo Betul gak ini @cltpratamas ?

2019-06-26 15:40

idut Ida_Fitriya12

tukang bangun tangga tanpa rumah nyambi juga jadi tukang retweet.

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:39

tamu umum atasnamaopin

sama, belum tentu bersama

@astirahm @iRudisca akuu jugaa

2019-06-26 15:39

Bang ky Ricky_Ikhwan_

jangan sentuh aku, aku jijik.

@vennyymentari Aslinya cantik woy, tolong baca ini 😂

2019-06-26 15:39

ai syi u dinazhrtl

terjebak dalam twitter

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:39

Milea cabang medan 0305Rmdn

Mas denger ya,
Kalo sampai tahun ini poto kita gak ditempel dibuku nikah,
Foto mas bakal aku tempel dibuku yasin.

@isnansayyidinaa Ruqiyah dlu mulutnya baru tuh

2019-06-26 15:39

piti syhfitri13

Pre - Clinicaldental at RSGMP USU💉

Direfund hahahaha thankyou jaya terus mwaaah!🌬 @GrabID

2019-06-26 15:39

D H E A pammydhea

RT @bintangggputri: itu orang orang yg sering nanya "ADA MASALAH APA SIH DI HIDUP NYA?"

skin care ku abis, tugas kuliah ku numpuk, cucian…

2019-06-26 15:39

Salman Al-Farizi Mansiz rizhiesam

Hanya senang bermain musik, dan bukan seorang Musisi.
Tetapi ingin menjadi seorang
Pengusaha Muda.

@si2unt5l @hafazh Ooo gitu, oke sa.
Ngapain kabur, kita gas aja pelatihnya lagi wkwkwk 😂

2019-06-26 15:39

Alfin FM™ LazymusPrime

Arsenal | Part Time Researcher and Consultant | Industrial Engineering Postgradute Student at USU | Muhammadiyah |

Si anak nabi uda mulai tengil... Tapi emang pantang disenggol sih. Fenboi nya banyak, dari mulai akun riil sampai akun bot!

2019-06-26 15:39

Dhany's King DhanysKing1

Percetakan dan Desain Grafis

hastaq @USUmaterautara
@DhanysKing1

2019-06-26 15:39

angelll🦄✨ nochubngtan

“Iᴛ’s ᴀʟʟ ʀɪɢʜᴛ ᴛᴏ ɴᴏᴛ ʜᴀᴠᴇ ᴀ ᴅʀᴇᴀᴍ, ɪғ ʏᴏᴜ ʜᴀᴠᴇ ᴍᴏᴍᴇɴᴛs ᴡʜᴇʀᴇ ʏᴏᴜ ғᴇᴇʟ ʜᴀᴘᴘɪɴᴇss ғᴏʀ ᴀ ᴡʜɪʟᴇ.” —Pᴀʀᴀᴅɪsᴇ🌈💕✨💜🌻🦄 @BTS_twt

@tata_jungoo KSL:(

2019-06-26 15:39

Liza Ardila zha_dudut

Ig: zha_dudut
(Pke @)

@GiveAwayViral Semoga negara ini tetap aman dan damai #bersatulagi

2019-06-26 15:39

Fazri Andika fazriandikaaa

Orang Jawa tapi lahir dan besarnya di Medan

@rotisariiroti @Poconggg Ngeluh "capek jomblo" tapi ada yg deketin risih wkwk :v

2019-06-26 15:39

Jeck JeckPanjaitan

Tukang tangkap gambar • YNWA •

@tapigakjuga LOTNOK

2019-06-26 15:38

caul Riskaik54513270

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:38

Aku AdellaWDR_

Blue Addict. psycho.

RT @dayatpiliang: ada yang memilih untuk tetap sendiri demi menjaga seribu gebetannya tidak pergi.

2019-06-26 15:38

Nuel Sinaga nuelsinaga16

suka yang lucu-lucu

@membuahi_ Pegang gitar

2019-06-26 15:38

bong bongtem6

@aquarian_17 Anjay, boti teriak boti haha

2019-06-26 15:38

Nurul Fadhila nuranurss

RT @dayatpiliang: rindu membeludak, temu bertindak.

2019-06-26 15:38

Fajar Alam fajaralam9

Menjadi orang penting itu tidak penting. Yg penting jadilah orang yang mau berbagi SEGALA HAL YG PENTING .......😍😍😍

@KoRnHurry

2019-06-26 15:38

nelson siahaan nelsonsiahaan76

@kompascom Banyak yg melempar batu, polisi tdk bisa memilih mana ya melakukan???dalam kondisi rusuh siapa yg bisa m…

2019-06-26 15:38

Dikna Gustira DiknaG

Wira Yudhistira💍

Path : dikna gustiraa

2019-06-26 15:38

Call me BAE robiah_kamalia

ARMY💜
Kth - Myg

RT @dayatpiliang: jika kamu ingin bertanya tentang perasanku padamu setiap hari. tanyakanlah. tak mengapa. akan aku usahakan utk tak lelah…

2019-06-26 15:37

Hasfi Hasabi Harahap hasfiihasabii

consistent to inconsistent

@Poconggg Lah kalo temenku cowo juga kek aku, lantas aku ngapai? Beliin dia pil hormon?

2019-06-26 15:37

GerhardMario(Buntuk) GerhardMario

Believe in Jesus is the beginning of knowledge.. Study in ELECTRONICA ENGINEERING in State Polytechic of Medan dan BUDIDAYA PERAIRAN Universitas Riau

@endehendeh Akh ngaco lu tong, gw yg punya sodara sdh kepala kasubbag bkn aja tahun 2018 dan 2019 gagal kok.
Perihn…

2019-06-26 15:37

separoh die_hadiiee

penggemar berat : Shikamaru.. Nabila JKT48.. Katrina Kaif.. Line had11ee.. WA 085669001330.. suka joke

@AlvaroeLee @jokowi Udh dpt kabar blm kalau TDL naik??

2019-06-26 15:37

Athifah Mukminah athifahmukminah

Hi! 💕

RT @ryandi_purba: @popokman Aku halalin ya :)

2019-06-26 15:37

Aku hartonoan_

Netizen yang berwujud manusia | Heeya Heyaa

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:37

YS 🐣🤟🍑 Yuni501

JYPSTAN SINCE 2008 💚

@shinharin19 Berapa?

2019-06-26 15:37

zfrnrn zafiranrn

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:37

Mira mirardinaaa

pokoknya hobinya masak kalo ga berenang

@kaesangp korban meninggal krna penggalian batubara kok bisa? aku ga tau

2019-06-26 15:37

Bang ky Ricky_Ikhwan_

jangan sentuh aku, aku jijik.

@asuhanmalam Haha

2019-06-26 15:37

YS 🐣🤟🍑 Yuni501

JYPSTAN SINCE 2008 💚

@greenwavesgot7 @DianaKova29 Masi ada?

2019-06-26 15:37

sigemes ajengsss

S nya tiga

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:37

manusia biasa NabilaHanyka

Hello all, don't forget to follow me ... later if it's followed,i will be follow back and hopefully this account is useful huh xd

RT @dayatpiliang: memandangmu, menenangkanku.

2019-06-26 15:37

Lana lawanasada

RT @dayatpiliang: jangan lupa minum kopi hari ini. sebab belum halal menjadi anak indie kalau belum kena asam lambung. sekian dan terima ka…

2019-06-26 15:37

Kevin Christoper Torong kevinctorong

suku Karo

@gerimiscantik Pernah ga galau selama seminggu?

2019-06-26 15:36