Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

Dewie Hidayat DewieHidayat

My FB =

2018-06-20 19:52

IG : @motikatrok motikatrok

sudah pernah waras ~ #klutik

RT @IkaMaliqa: padang #puisisenja (2/2)

2018-06-20 19:52

anggit ari utomo anggit_utomo

anu gan.. ane lupa.. maaf yakk..!! :D

2018-06-20 19:52

Don Gaol DonnGaol

Tweet lama terhapus,mngkin lagi dipelajari sama pihak twitter pusat.

RT @TogaMD: Kakek dan Nenek, cintanya mengapa bisa awet, ya?

Di zaman kami, kalau yang rusak, kami perbaiki. Bukan seperti kalian. Ada mas…

2018-06-20 19:52

rhy mentari ❤ MentariDeswita

RT @TogaMD: Kakek dan Nenek, cintanya mengapa bisa awet, ya?

Di zaman kami, kalau yang rusak, kami perbaiki. Bukan seperti kalian. Ada mas…

2018-06-20 19:52

Kristovel Simbolon Tovellsimbolon

Ketua di ReverbNation

MENGINGATMU ADALAH WAJAR.TAPI AKU MALAH MENGINGAT MASA LALU KITA.✌️

2018-06-20 19:52

CITY RADIO 95.9 FM cityradio959

Official City Radio 95.9 FM | Western, Indonesia, Mandarin, Korea | Info: +62616622628 | Studio: +62819888959 |

Halo selamat sore City Friends ! siap2 sebentar lagi bakal ada @putraShajim di #AFTERHOUR sampai jam 9 malam nanti…

2018-06-20 19:52

stan legend stan exoshidae baetaer

current obsession; baekyeon,chanfany,chansoo,exoshidae

RT @Novrian09370895: Kuyyyy ke youtube bentarrr liat abang" ganteng 😄😉
#dafBAMA2018EXO #EXO #엑소 @weareoneEXO

2018-06-20 19:52

IG: @radenrauf radenrauf

Hot Daddy, Travel Photographer, Omnya DDGMZ, Pegiat Hashtag, Kadang Nyajak, Kadang Ngelucu, Kadang Memetwit, Seringnya Ngeselin | Team #MakeTwitterGreatAgain

RT @vinachairunnisa: HAHAHAHA PAS KEMARIN!! 🤣

2018-06-20 19:52

🇵🇸 AlfalahDimas

ꦩ꧀​ꦢꦶꦩꦱ꧀​ꦄꦭ꧀ꦥ꦳ꦭꦃ
ᨆᨘᨖᨆᨆᨉ ᨉᨗᨆᨕ ᨒᨃᨒᨖ

Saya bukan peramal. Dan tidak ada darah indigo dan sebagainya. Saat Pilgub DKI saya feeling Jokowi-Ahok menang atas…

2018-06-20 19:52

Muhammad Alef alefmuhammad11

Don't stop until you're proud

@utamiwinanti Banyak apaan

2018-06-20 19:51

Medan BerSyari'ah SyababMedan

#Pejuang dan #Penegak #Syari'ah dan #Khilafah dari #Medan - #Sumut untuk #DemokrasiMati

2018-06-20 19:51

daiajin hieddayah__

just be army under @BTS_twt

RT @hxfizh_ahmad: Macam mana pun mak ayah kita, dia tetap mak ayah kita. Rotan tu biasa, marah tu perasa, kaki tu luar biasa😂. Satu je, har…

2018-06-20 19:51

Yohanti Viomanna S djohantiie

on my Father's wings

Like heyyy, itu bukannya 'rahasia perusahaan' ya? Aku sejam duduk di sebelah manajer dan anak training ini jadi ta…

2018-06-20 19:51

Za rzrdty

IG : Instagram

RT @TogaMD: Kakek dan Nenek, cintanya mengapa bisa awet, ya?

Di zaman kami, kalau yang rusak, kami perbaiki. Bukan seperti kalian. Ada mas…

2018-06-20 19:51

stev3n stev3n7a

@kyliejenong gimana mendapatkan pelakor gk ada ya..hehehe

2018-06-20 19:50

Ervina Chairunnisa vinachairunnisa

‏لا إله إلا الله محمد رسول الله

HAHAHAHA PAS KEMARIN!! 🤣

2018-06-20 19:50

Fuad Albar Nst,S.S. stypht

Songwriter of #ExitoMovement.
Dreamcatcher, Fighter.

@raihanrais @abi_dizzy gundam : iron blooded orphan.

2018-06-20 19:50

Shi. bucintakaomi

[CA/PA] “I'm related to Omiomi-kun.” | [RP(s) Listed]

This is the reason why Takaomi can handle you until morning.

2018-06-20 19:50

widya widyaeca

9 january

Cari angin. 😊

2018-06-20 19:50

NZZ zhafarinaly

shy shy cat

RT @hxfizh_ahmad: Kenapa aku rasa raya aku paling teruk tahun ni berbanding tahun tahun sebelum ni.

2018-06-20 19:50

haga ginting Prof_haga

Passionate in community development

@JackWilshere Just go to Sunderland.

2018-06-20 19:50

Shi. bucintakaomi

[CA/PA] “I'm related to Omiomi-kun.” | [RP(s) Listed]

Awww strong bird. I like strong bird.

2018-06-20 19:50

nelvi junelvipohan

Siapa yg bersungguh-sungguh, pasti akan berhasil
-Farmasi Poltekkes Kemenkes Medan-

Kucing nyuri ikan terus ku kejar,eh dia udah lompat keluar malah ikannya ditinggal. Terus ku panggil "meong ckckck"…

2018-06-20 19:49

Defrend Produc Offic DPOanthem

Defrend Production Official adalah sebuah wadah tempat dimana para penggemar Musik Hip Hop dapat belajar tentang Hip Hop.

Instrumental musik dapat menyebarkan bahasa internasional.

2018-06-20 19:49

Eko Juniarto sigantengkalem

owns more computers than dishes

I'm watching The Unit 1x01 "First Responders" #trakt

2018-06-20 19:49

BeNny PrAbuAnA EvorBeny

Wa 082288134081

@RifkiNawaw Baik tu siapa tu??

2018-06-20 19:49

Yohanti Viomanna S djohantiie

on my Father's wings

Ga ngerti ya ini memang aku baru liat apa prosedurnya emang begitu. Di salah satu McD di kota Medan ini ada anak t…

2018-06-20 19:49

🇵🇸 AlfalahDimas

ꦩ꧀​ꦢꦶꦩꦱ꧀​ꦄꦭ꧀ꦥ꦳ꦭꦃ
ᨆᨘᨖᨆᨆᨉ ᨉᨗᨆᨕ ᨒᨃᨒᨖ

Itu tanah milik TNI, diserobot warga. Giliran ditanya mana surat kepemilikan gak bisa menunjukan. Malah buat demo d…

2018-06-20 19:49

haga ginting Prof_haga

Passionate in community development

@Spemhz1 @JackWilshere PSMS medan

2018-06-20 19:49

Medan Indonesia ✮✮✮✮ medan

Medan news promo

Hujan deras dan angin kencang yang menguyur kota Medan sore hari ini sekitar pukul 17.00 wib, terjadi pohon tumbang…

2018-06-20 19:49

Medan Talk medantalk

Promo dan Event Kota Medan Indonesia

Hujan deras dan angin kencang yang menguyur kota Medan sore hari ini sekitar pukul 17.00 wib, terjadi pohon tumbang…

2018-06-20 19:49

Rahmah Hanifah Imron rhan_im

ALLAH Oriented !!

Chat d read doang #UdahBiasa

2018-06-20 19:49

Osmar Tanjung OsmarTanjung

Sekjen Seknas JOKOWI

RT @KampanyePolitik: DJOSS untuk Sumut, Semua Urusan Mudah dan Transparan. #DjarotSihar @SiharSitorus

2018-06-20 19:48

Harian Waspada Harian_Waspada

Harian Umum Nasional terbit sejak 11 Januari 1947.

SPBU Jual Premium Ke Pengecer. lewat @Waspada Medan

2018-06-20 19:48

Pesan Tupperware PesanTupperware

@PesanTupperware. PESAN TUPPERWARE ANDA DI SINI UNTUK DIMANA SAJA! Inbox dan pin:75F18BDA.Terima kasih

AYO BURUAN PESAN KEBUTUHAN ANDA DI SINI! BISA DIKIRIM KE MANA SAJA DI SELURUH INDONESIA! Inbox dan pin:75F18BDA.Terima kasih:)

2018-06-20 19:48

Sehun oh Sehun Barbiesehunie94

Masih disini dengan perasaan yg sama...
Dengan orang yg sama😊😊😊

2018-06-20 19:48

haga ginting Prof_haga

Passionate in community development

@JackWilshere Nice

2018-06-20 19:48

ima fahimarokman

RT @hxfizh_ahmad: Macam mana pun mak ayah kita, dia tetap mak ayah kita. Rotan tu biasa, marah tu perasa, kaki tu luar biasa😂. Satu je, har…

2018-06-20 19:48

Joshua Hutagaol Joshua_Hutagaol

30-07-1998

Padahal TNI POLRI itu harus netral

2018-06-20 19:48

gita #BLACKHEART🏁 chittenjun

fandomku banyak, biasku juga banyak. [unb, nct, uni.t, bts, dreamcatcher]

@taeyomiyong Ayukk

2018-06-20 19:48

Pluto zaa_solid

Anopsia | tukang coret | pecandu kopi

Ini anak gini kalau lagi galau.

2018-06-20 19:48

Daniel Irawan danieldokter

Dermatologist, Movie Critics, Creative Director at @MagMAEnt, Movie & Health Journalist @Harian_Waspada, Part of @PialaMaya6 & CD Project Band.

Ini katanya kemarin #InsyaallahSah2 bukan dari novel. Kredit pembuka di filmnya sebelum judul bilang based on the n…

2018-06-20 19:48

Sya putli_nieyang

RT @hxfizh_ahmad: Perempuan pakai baju kurung berbunga bunga, entah apa nama kurung tu yang penting macam baju dulu dulu bae giler😍

2018-06-20 19:48

asa asa_aprilia

ur personal healthcare 👩🏻‍⚕️

@chyntiapewe Oh yaudah, keknya gpp klo gitcu

2018-06-20 19:48

Panggil aja, Sayang nellnellsya

Suka kopi.
Suka kamu.
Suka rindu.

HA HA HA HA HA

2018-06-20 19:47

Raihan Rais Meliala raihanrais

@abi_dizzy One piece

2018-06-20 19:47

Shi. bucintakaomi

[CA/PA] “I'm related to Omiomi-kun.” | [RP(s) Listed]

@oppaisenpie Oh… kalian tanding di LGR toh.
Kok lucu, sih? Gak bisa menerima kekalahan. 😂

2018-06-20 19:47

Shelfia Fuspita Sepiiasepiia

Ig: shelfiafuspita

@WakJonMedan Semua di setrika sak sak celana dalamnya wak :(

2018-06-20 19:47

Medan Indonesia ✮✮✮✮ medan

Medan news promo

RT: #PROMO KREDIT OPPO F7 DP RINGAN DP: Rp 629.850 ADM: RP 199.000 Cicilan: Rp 492.583 x #iklan #medan #medantalk

2018-06-20 19:47

#2019GantiPresiden 55Annur

‏‏‏‏‏‏‏‏‏يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّ

@akai_clan @pribumisatu Yang tinggal di sini saya yakin tidak ada warga negara kelas 1

2018-06-20 19:47

Rizka Dwi Savira rizkadwisvra

No One Can Change My Life .

Gimana cara lo nanggepin orang yang buat lo kesal? — Senyumin aja shay

2018-06-20 19:47

Rizka Dwi Savira rizkadwisvra

No One Can Change My Life .

Ada yang mau jual flatshoesnya ? — Kagakk haha

2018-06-20 19:47

salma salrna

😊

RT @jokefisien: *Di apotek*

Apa-apaan ini? Saya beli obat anti mabuk. Baru jalan ke bandara, udah muntah-muntah. Obat palsu!

Maaf, Bapak…

2018-06-20 19:47

Rizky Febrian Febrian61292010

life style

RT @tribunmedan: Kampanye Akbar Eddy-Jimmy Dihadiri 35 Ribu Massa di Stadion Baru Panji Bako: via @YouTube

2018-06-20 19:46

Rizka Dwi Savira rizkadwisvra

No One Can Change My Life .

Kalo punya uang sisa 10ribu tapi kamu lapar, kira kira bakal beli makanan apa yang kenyangin? — Nasi bungkus wkwkw

2018-06-20 19:46

Rendy Rendy54394689

RT @WakJonMedan: Tangan kanan beramal
Tangan kiri tak perlu tau
Tapi netijen tau

2018-06-20 19:46

M Rizqi Inaya mrizqinaya

No person can judge me RNO banditz #engineer #medan #makassar #jayapura 3 time zones man #TheScriptFamily #realinteristi

@contactap2 @evanpunta Schipol

2018-06-20 19:46

Shi. bucintakaomi

[CA/PA] “I'm related to Omiomi-kun.” | [RP(s) Listed]

@Twasfess Takaomi x Mafuyu dari Oresama Teacher?

2018-06-20 19:46

Ferry S Barus ferryjr

Part of @Staners2011 & @DJBC2013
Start where you are, Do what you can, Use what you have.. Book & movie lover. #SrudukFollow

Practice makes perfect…

2018-06-20 19:46

anggit ari utomo anggit_utomo

anu gan.. ane lupa.. maaf yakk..!! :D

aoqwoqwoqwoq gblg

2018-06-20 19:46

PrinceZA ♕ zaharabella

ÖzSer Lovers❤@zaharabella XOxo▪|♥@BeLindapop ♥ @RirinDwiAryanti | DPR: @Ririners_RDA ★ ScripTwitt3r • Pakar TeleNovelaツ |OBsesi directed÷

Cocok.. 😍duh cian yg onooh dah ngarep digimikin😅

2018-06-20 19:46

PesonaKisbet kisbet_

#BiarlahWaktuYangMenjawab | #CobaklahEdaBayangkan | #PenikmatDramaKorea | #KopiDoloksanggul #KopinyaEdaKisbet | WA (order kopi) 085922309861

RT @cakbrewok: @kisbet_ Standar ganda, nama tengah orang Indon

2018-06-20 19:46

Suhaimi(Handsom kuy) SuhaimiRFM

[ COMPLIANT ]

Zuryy

2018-06-20 19:46

Rendy Rendy54394689

RT @WakJonMedan: pas kerja pengen libur
pas libur bosan
pas libur gada duit
pas libur tepar

maunya apa sih tutup kaburator?

2018-06-20 19:46

Shi. bucintakaomi

[CA/PA] “I'm related to Omiomi-kun.” | [RP(s) Listed]

@oppaisenpie Oh ya? Apakah putus gara-gara itu? Atau masih jalan sampai sekarang?

2018-06-20 19:46

Kartini Liu klliu

Art Director of Treehouse Works & student of life. Check out my random things about me on instagram: @kartiniliu and my works on Behance: /kartiniliu

It might not matter to you what someone else thinks about your... More for Taurus

2018-06-20 19:45

Seeis SeeisAlbum

Seeis is a private company specializing in producing photo albums.

Seize your moments and freeze your travel memories by creating your own personalized travel coffeetable photo album…

2018-06-20 19:45

Cilla privesia22

Y.A.X

Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu;p

2018-06-20 19:45

Sembilan Benua benwa_99

Please..Feels free to unfollow me.

RT @danieldokter: Dari dulu kalau nulis review film selalu berpegang ke 5 hal basic ini:
1. On point.
2. Ngasih knowledge buat yang baca. A…

2018-06-20 19:45

🇵🇸 AlfalahDimas

ꦩ꧀​ꦢꦶꦩꦱ꧀​ꦄꦭ꧀ꦥ꦳ꦭꦃ
ᨆᨘᨖᨆᨆᨉ ᨉᨗᨆᨕ ᨒᨃᨒᨖ

Kerjaan Lo? @TwitterID @Twitter

2018-06-20 19:45

maryamfifah;) MariamAfifah_

I like to read books, but the most is your writings 📕💞
#neverlosehope

RT @hxfizh_ahmad: Macam mana pun mak ayah kita, dia tetap mak ayah kita. Rotan tu biasa, marah tu perasa, kaki tu luar biasa😂. Satu je, har…

2018-06-20 19:45

Kombur Medan komburmedan

Kalau orang bilang ide hebat dan kreativitas itu datang dari lapo dan hasil markombur !! Demi Tuhan camkan itu!!!

Tangis Ibunda Sai tak Terbendung: Ya Allah, Semoga Anakku Ditemukan Selamat. . .

2018-06-20 19:45

Kombur Medan komburmedan

Kalau orang bilang ide hebat dan kreativitas itu datang dari lapo dan hasil markombur !! Demi Tuhan camkan itu!!!

Kampanye Eddy Berutu- Jimmy Sihombing Dihadiri 35 Ribu Warga, Parlemen: Yakin Menang!

2018-06-20 19:45

Kombur Medan komburmedan

Kalau orang bilang ide hebat dan kreativitas itu datang dari lapo dan hasil markombur !! Demi Tuhan camkan itu!!!

Djanur tak akan Dampingi Dua Laga Uji Coba PSMS, Ini Alasannya

2018-06-20 19:45

Kombur Medan komburmedan

Kalau orang bilang ide hebat dan kreativitas itu datang dari lapo dan hasil markombur !! Demi Tuhan camkan itu!!!

Guru Spiritual Sebut Ikan Mas 'Raksasa' Danau Toba Ditangkap dan Dibunuh Penyebab Badai Dahsyat

2018-06-20 19:45

Daniel Irawan danieldokter

Dermatologist, Movie Critics, Creative Director at @MagMAEnt, Movie & Health Journalist @Harian_Waspada, Part of @PialaMaya6 & CD Project Band.

At @cgv_id [pic] —

2018-06-20 19:45

asa asa_aprilia

ur personal healthcare 👩🏻‍⚕️

@chyntiapewe Was kamu beruntusan dan jerawatan. Kulit ko tipe apa

2018-06-20 19:44

Tribun Medan tribunmedan

Official Twitter Tribun Medan - Update berita terkini, breaking news, gosip selebritas dan info unik - menarik lainnya

Fakta Ramalan Roy Kiyoshi Terjadi di Perairan Danau Toba, Simak Videonya! lewat @tribunmedan

2018-06-20 19:44

Shi. bucintakaomi

[CA/PA] “I'm related to Omiomi-kun.” | [RP(s) Listed]

@oppaisenpie Hahaha. 😂
Dan di situ jadi sadar, bahwa kita gak ada apa-apanya dibanding game yang dia mainin.

2018-06-20 19:44

Khairunisha Putri KhairunishaP

EXO Addict since 2013 EXO-L [1485]

Park Chanyeol Enthusiast❤
Mark-Lucas-Ten-Renjun✌ EXO-NCT💕

Kerja trus mz :")

2018-06-20 19:44

Emil Hardi EmilHrd

Luas dunia ditentukan oleh luas pikiran. Berfikir Liar dan bertindak Rasional.

yg saya ingat dari Debat Pilgubsu tadi malam ialah, pak Musa mendoakan Pak Djarot Saiful Hidayat agar tinggal lebih…

2018-06-20 19:44

asa asa_aprilia

ur personal healthcare 👩🏻‍⚕️

@chyntiapewe Tiati banyak yg ga cocok temen aku.

2018-06-20 19:43

🌹B🌹 ariana_cik

Study 🎓

RT @hxfizh_ahmad: Macam mana pun mak ayah kita, dia tetap mak ayah kita. Rotan tu biasa, marah tu perasa, kaki tu luar biasa😂. Satu je, har…

2018-06-20 19:43

Harian Waspada Harian_Waspada

Harian Umum Nasional terbit sejak 11 Januari 1947.

Doa dan Airmata Ibu Selamatkan Anaknya Dari Tragedi KM Sinar Bangun lewat @Waspada Medan

2018-06-20 19:43

jar💛 jarrzz

i'm easily melted with espresso

RT @hxfizh_ahmad: Macam mana pun mak ayah kita, dia tetap mak ayah kita. Rotan tu biasa, marah tu perasa, kaki tu luar biasa😂. Satu je, har…

2018-06-20 19:43

ŃRÄ🕊 ҉҉ Nich4__

Appreciate the little things in life.

RT @hxfizh_ahmad: Macam mana pun mak ayah kita, dia tetap mak ayah kita. Rotan tu biasa, marah tu perasa, kaki tu luar biasa😂. Satu je, har…

2018-06-20 19:43

cissy kaiwthmyeon

@minemosyen | exo•bigbang•nct

ve artık dayanamıyorum anne nolursun farket artık beni

2018-06-20 19:43

asa asa_aprilia

ur personal healthcare 👩🏻‍⚕️

@chyntiapewe @Rajamahfira Takdir gaes, anaknya baperan 😌

2018-06-20 19:43

gita #BLACKHEART🏁 chittenjun

fandomku banyak, biasku juga banyak. [unb, nct, uni.t, bts, dreamcatcher]

w lupa lirik asli emg lg syantik krn mbak nur. pgn berduaan dgn dirimu iqbal harusnya apaan dah

2018-06-20 19:43

cissy kaiwthmyeon

@minemosyen | exo•bigbang•nct

artık cidden yoruldum hiçbir şey yapmadığım halde sürekli bana bağırmandan,sürekli kavga ediyor olmamızdan,ablamı ö…

2018-06-20 19:43

Abyan Khalid el Yusuf ucupfreelancer

Cepat jangan mendahului, Pintar jangan menggurui, Tajam jgn melukai...,

@RaddickBolang @MSulung1 @SantiLim14 @ustadtengkuzul Ehh.. bini ahok 7 tahun Asyikk

2018-06-20 19:42

Amaliah Chairunisah mol_ch

Iya ni kurang bersosialisasi aku tuh😢

2018-06-20 19:42

Nanda Meilyza nanda_meilyza

Wadah tjurhat.

@dyahayuarimbi1 @vikra_amanda Tyda sempat

2018-06-20 19:42

Nanda Meilyza nanda_meilyza

Wadah tjurhat.

@dyahayuarimbi1 Yoda gosah nge-gas lah😒

2018-06-20 19:42

Daniel Irawan danieldokter

Dermatologist, Movie Critics, Creative Director at @MagMAEnt, Movie & Health Journalist @Harian_Waspada, Part of @PialaMaya6 & CD Project Band.

Check In: Insya Allah Sah 2 (2018)

#InsyaallahSah2

2018-06-20 19:42

... truliiee

inginku cuma aku n kamu...

2018-06-20 19:42

gita #BLACKHEART🏁 chittenjun

fandomku banyak, biasku juga banyak. [unb, nct, uni.t, bts, dreamcatcher]

@searchingmutual Latata

2018-06-20 19:42

Shi. bucintakaomi

[CA/PA] “I'm related to Omiomi-kun.” | [RP(s) Listed]

@anaktoxic Ck ck ck.

2018-06-20 19:42

gita #BLACKHEART🏁 chittenjun

fandomku banyak, biasku juga banyak. [unb, nct, uni.t, bts, dreamcatcher]

@womanfeeds Purbasari 81, 90?

2018-06-20 19:41