Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

111 th Kebangkitan Nasional

"Bangkit untuk Bersatu" ✊🏻

2019-05-20 10:04

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Senin (20/05), KPP Pratama Tahuna dan KPPN Tahuna mengadakan upacara Hari Kebangkitan Nasional di Aula KPP Pratama…

2019-05-20 10:01

OLyn Paduli OlynPaduli

Ilvu Jesus , Mom ,Dad , family , my'dear :*

Selamat ulang Tahun mama eneratu dari torang 2 Harpendy Wadudi 🎂🎉 , Panjang umur n sehat" selalu ,semua yg trbaik…

2019-05-20 09:27

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

2019-05-20 03:03

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

akan ku nantikan hatimu mengiyakanku

2019-05-20 02:40

Julio Mesak Nangkoda JuloMN

Jarang orang mau mengakui, kesederhanaan adalah kekayaan yang terbesar di dunia ini: suatu karunia alam. Dan yang t…

2019-05-19 23:25

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Bulan purnama malam ini, pengingat diri bulan suci sudah setengahnya terlewati,
Sudahkah kita meningkatkan ketaqwaa…

2019-05-19 21:51

Ndy Maulana windyyFM

dentist. ❤ married with IPTU Angga M SIK @anggamaulana001 ❤️myson Arkananta Wira Akbar Winangga

Cerita Cinta kita di Puncak Lose Pulau Utara Indonesia - Filipina 💑 @ Puncak Lose

2019-05-19 20:40

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

hahahahaha #SnapchatFilter

2019-05-19 18:58

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@OfficialRoma_ID amin

2019-05-19 18:55

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ Susu kental manis 😅😅😅

2019-05-19 18:02

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ Tumben ya bijak

2019-05-19 18:01

Zoelkifli Zoelkifli_Husen

traveling

@AlatasIndonesia @GunRomli @habibthink @Takviri @wahhabicc_jabar Arab jg manusia.. Bukan malaikat

2019-05-19 17:09

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@PriciliaAB Iya, taxmin setuju mending angon anak di Jakarta daripada pindah ke Tahuna.... kalo anak-istri(atau sua…

2019-05-19 11:22

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@vasco_ruseimy Otak kodok memang yeee,,,dungu kok dipelihara..

2019-05-19 11:15

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@WajahMuslim17 Tapi semoga prabowo tidak lagi mengalami kekalahan...jadilah kita speeti perang badar.

2019-05-19 11:02

Syahrul Gufran Usman kulidata

Bio? Ksatria Baja Hitam RX Bio

@MbahUyok Bus Jakarta - Ternate harga tiketnya brp?

2019-05-19 08:20

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan dan pemeriksaan ulang komoditi perikanan, Tuna & Layang segar yang akan dilalulintaskan ke…

2019-05-19 01:46

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@bohong_anti Walau gak kelaiatan sempurna mukanya tapi sd bisa di tebak nih orang, preman ye....lucu banget sih loe.

2019-05-19 00:43

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan lalulintas komoditi perikanan segar di SKPT Talaud Wilker Melonguane @BKIPMTahuna ..
#OneHealthKIPM…

2019-05-18 22:33

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan MP di atas alat angkut tujuan @Wilker_Manado dari pelabuhan laut Ulu, Wilker Ulu Siau @BKIPMTahuna…

2019-05-18 22:30

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@fsmassa_ Kasihlah sedikit perhatian mu bagiku 😷

2019-05-18 22:18

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Jumat (17/05) Dilakukan koordinasi antara KPP Pratama Tahuna dengan Inspektorat Daerah (terkait dana desa) dan Dina…

2019-05-18 22:06

christin salilo Ithyn_097

Jesus My Idol

😘❤

2019-05-18 21:23

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

#bukber

2019-05-18 20:19

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@03_Nakula @GunRomli @Dahnilanzar @BadjaNuswantara @YRadianto @AryPrasetyo_85 @_______B1G__k4y @P3nj3l4j4h…

2019-05-18 19:55

StenlY@braM stenly727

Nadine Abram

2019-05-18 19:14

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

@JbKnockout @maudhymaw

2019-05-18 18:22

Lia Andini liaandiny

V.I.P || Don't worry be Happy! Embrace Ur Weirdness

Unwell 😷😷😷😖

2019-05-18 18:18

eMeLia KaRamBuT grielia

I'm unique....

So itu jang coba2 Herbert Makasunggal 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-05-18 13:59

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

18/5 Pengawasan MP di bandara Naha Sangihe @BKIPMTahuna ...
#OneHealthKIPM @HumasBKIPM @gericlumiu123

2019-05-18 13:09

agustrih agustrih13

bismillah | 2 akun yg lama, tumbang oleh rezim | pecinta bulutangkis

RT @diana_d14n: @zarazettirazr Mukamu tuh yang seram. Dasat suanggi!!!

#01NyataKalahNya

2019-05-18 11:45

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@zarazettirazr Mukamu tuh yang seram. Dasat suanggi!!!

#01NyataKalahNya

2019-05-18 11:32

Nuku Pahlawanku diana_d14n

Ya iya lah

#01NyataKalahNya
#01NyataKalahNya

2019-05-18 11:28

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@GarengMateo @KPU_ID Ini sebuah ledekan bagi indonesia, bagi lembaga2 independen, bagi nusa dan bangsa

2019-05-18 11:23

jacolin budiman equeenhae

Love My Lord JESUS, Familly, Friends, Donghae & Vic XOXO

So nya mo dpa lia p Kembar... 😥

2019-05-18 09:08

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@AinulNunanaa Amin

2019-05-18 08:52

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@gulaaaaaaa Pagi

2019-05-18 08:51

Tasya Octaviani TasyaOctaviani2

Taruni SUPM Negeri Pontianak

RT @BKIPMTahuna: 14/5 Pemeriksaan fisik MP Lobster dan Udang Kipas yang akan dilalulintaskan ke @Wilker_Manado dari @BKIPMTahuna ... #Onehe…

2019-05-18 06:29

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Never Give Up. " Jangan Pernah Menyerah "
Jangan menjadikan kekurangan sebagai alasan untuk tidak bersemangat menja…

2019-05-18 05:31

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

*KETIKA SEMUANYA BERAKHIR "SAMA"*

SAAT USIA 40 TH- AN... "PENDIDIKAN TINGGI DAN PENDIDIKAN RENDAH, SAMA SAJA". (ma…

2019-05-18 04:52

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@GarengMateo Mba puan sayang,sama aja kale itu, cuma dibolak balik aja bahasanya. Sekolah gak sih???

2019-05-17 23:10

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

a35f570740422c4a20342d6fb378b10e2589d7477c863bfcbffef31b844cf696e60e1912c8281ab342ad9798282204e241de900006c15f32ea9…

2019-05-17 21:52

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@KPP_Cengkareng @DitjenPajakRI Itu kalo lucu emotnya 😂 min, bukan 😭.. 🤔

2019-05-17 21:32

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@rahmat_98 @dw_saptarini Benar bang,,,

2019-05-17 20:40

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@dw_saptarini Terimaksih sudah di folback 🙏Nanti main2 ke sini, ke Malut, dijamin masyarakatnya lebih banyak berakal sehat 😊😊

2019-05-17 20:38

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Adakah #KawanPajak yang masih bingung bagaimana penggunaan meterai tempel Rp3.000 atau Rp6.000?🤔

Atau justru…

2019-05-17 19:12

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Ododo'e...kunyah tu rica...rasa apa lech kang kalo so talanggar bgtu tu rica👅😢💣💥fugado...ta bakarrrr😰😱

2019-05-17 18:41

ima fanessa Marniusman1

Law16

Mau cek tiket di traveloka ehh salahh jadinya shareit. Gara gara #tiketpesawatmahal

2019-05-17 18:24

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@OfficialSSLazio @SerieA_Lawas merda

2019-05-17 18:15

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/5 Pengawasan stufing Tuna 3,9 ton, Cakalang 721,72 kg & Layang 630 kg a.n PT. Perinus Unit Talaud tuj. Bitung, P…

2019-05-17 15:33

rhamciF3 rahmathamci

RT @BKIPMTahuna: Kegiatan Stufing Tuna Loin 1.676 kg a.n CV. Tim tujuan Manado dari SKPT Talaud, Wilker Melonguane @BKIPMTahuna ... #OneHea…

2019-05-17 14:04

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ Eeee ooo hoga....taganane. Fuma dan nau-nau

2019-05-17 13:05

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Agenda Kerja Hari ini :
Rapat Agenda Setting Siaran dan Pemberitaan

2019-05-17 13:05

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@mas__piyuuu @Anggraini_4yu Dibalik muka yang rusak terdapat gigi yang tak beraturan.

2019-05-17 13:02

Nuku Pahlawanku diana_d14n

Apapun itu kita harus

#KembalikanKedaulatanRakyat
#KembalikanKedaulatanRakyat

2019-05-17 12:52

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@KhotuTayawi Hal ini telah di sampaikan pak prabowo di debat, bahwa masalah ekonomi sekrang tak lepas dari pemerint…

2019-05-17 12:46

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@QerenQeren1 @prabowo @IreneViena @Garuda501 @Opposite6980 @sandiuno Saya gak paham?? Ada gambar seperti kuda di ud…

2019-05-17 12:39

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@Neger1_Parodi @zarazettirazr Itu bukan kata2 seorang bijak, tapi kata2 orang yg mencoba bermain aman, mengambil ke…

2019-05-17 12:28

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@dw_saptarini Saya gak difolbek tapu gak marah2 juga tu, aku orangnya mah santai aja, masalah duniya ya jangan terl…

2019-05-17 12:22

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@dulatips Tapi saya jauh di Tidore,

2019-05-17 12:04

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@zarazettirazr Tukang bohong ya bohong aja, yang biasa bawa2 nama tuhannya itu yang gak pernah takut sama tuhannya.

2019-05-17 12:03

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

Kegiatan Stufing Tuna Loin 1.676 kg a.n CV. Tim tujuan Manado dari SKPT Talaud, Wilker Melonguane @BKIPMTahuna ...…

2019-05-17 10:28

Ricky Richard RickyRi81888275

smile😉

namun perlu diingat dengan berpikir positif kita mampu mengambil hikmah dan pelajaran dari masalah yang sedang kita…

2019-05-17 10:17

Ricky Richard RickyRi81888275

smile😉

Agar masalah kita cepat terselesaikan dan hidup tidak terbebani, ada baiknya kita sebagai manusia selalu mencoba te…

2019-05-17 10:16

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Apel rutin bulanan yang dilakukan oleh KPP Pratama Tahuna pada hari jumat (17/05)

#270Bisa
#SuksesMulia

2019-05-17 10:12

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

17/5 Pengawasan & Pemeriksaan ulang komoditi perikanan segar Kakap Merah beku 12 kg & cakalang beku 1 kg tujuan Sur…

2019-05-17 10:08

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@azacky28 Ceritanya nggantung mas, nunggu seminggu untuk dua belas menit...

2019-05-17 09:08

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

msh banyak yg salah kaprah & sedikit ilmu ttg painting art. mereka pikir #melukis itu seperti menggambar,harus sama…

2019-05-17 01:36

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

#hidup itu kudu ada istirahatnya, tubuh butuh itu. begitupun perasaan, butuh jeda. ga mungkin aku bisa mikirin kamu…

2019-05-17 01:34

eMeLia KaRamBuT grielia

I'm unique....

🤣🤣🤣🤣🤣

2019-05-17 00:36

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Kamis (16/05) Kepala KPP Pratama Tahuna, beserta jajaran mengunjungi Bupati Kep. Sitaro dalam rangka penandatangana…

2019-05-17 00:24

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@VIVAcoid Hadeuuuuhh... Panitia Amil Zakat Masjid masih saya percaya pak

2019-05-16 22:52

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@Psychonesian_ bokep

2019-05-16 22:40

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

cewek2 ngeliat cwek cantik, kagum. trus ada yg blng,coba gw secantik dia.
kesimpulannya; cewek2 itu ga pede sama d…

2019-05-16 22:34

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

menggabungkan banyak warna jadi satu warna baru. apaan hidup cuman main aman,ga mau nyoba warna lain.

2019-05-16 22:25

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@gulaaaaaaa Mlm

2019-05-16 22:11

Fandi Rustam FandiRustam8

jangan cuba berpikir

@NiynaIcemail Cantik

2019-05-16 22:11

BKIPM TAHUNA BKIPMTahuna

🏢jl. Pahlawan Tidore, Kec. Tahuna Timur, Kab. Kepl. Sangihe, SULUT |
☎️(0432)21183
📧ski_tahuna@yahoo.co.id 📧tahuna@bkipm.kkp.go.id

16/5 Pemantauan PIK di tujuh kampung di wilayah Kec. Tabukan Tengah @BKIPMTahuna dengan Ikan Nila sebagai ikan targ…

2019-05-16 22:00

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@INDONESIAN_LFC @TotoDwiarso Paling tdk mereka brdua sayng dgn nyawa pengendara yg mau lewat di peintasan

2019-05-16 21:46

Gurango Bintang Sageru_Phobia

Simple-mention-follback

@na_dirs @sudjiwotedjo Tandatangan brita acara pemilihan di KPPS lebih sangar lagi Gus.

2019-05-16 21:26

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@andi_maih @MuslimMediaTwit Ada apa dengan akun itu bunda???

2019-05-16 20:30

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@effiefia07 @YRadianto @butetnakal @xadaqih @arena_zee @01_AnakMilenial @RaniCahyaw @pergusoID Hahaa yang drama itu…

2019-05-16 20:24

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@effiefia07 Bukankah sudah dibuktikan kmren,, lo kemana aja??? Ingin ketwa smpe kntut ey...

2019-05-16 20:21

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@msaid_didu Memangnya jakarta punya dia?? Jakarta itu milik indonesia, dan kemeredekaan indonesia ini karena perjua…

2019-05-16 20:11

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

Kamis (16/05) KPP Pratama Tahuna mengadakan sosialisasi aplikasi e-spt utk bendahara yg berhalangan hadir pada sosi…

2019-05-16 20:09

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@geloraco Kalo kalian tutupi berarti semakin terbuka dan jelas kemana arah anda, bererti ada indikasi kalo mati ker…

2019-05-16 20:04

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Makanan khas... Racca2 mangga. Mumpung pohonnya masih awet berbuah selama ber hari-hari kan... Puji Tuhan. Monggo..…

2019-05-16 19:58

KPP Pratama Tahuna PajakTahuna

Akun Twitter Resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna | Mengamankan penerimaan di batas utara Indonesia | | #PajakForTorangSamua

@kpp_depok 😂

2019-05-16 19:55

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@merdekadotcom @zarazettirazr Memangnya jakarta punya lo doang??? Makin ke sini kok makin gak waras ya...

2019-05-16 19:44

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@Bellysetiawan92 @PriyoBudiS @Fahrihamzah @fadlizon Aduh aduh kok jadi lucu ya,,,kmren knapa gak datang waktu diund…

2019-05-16 19:38

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

SAMPAI JUMPA LAGI ATAU SELAMAT TINGGAL?

pict ; wdniafadillah

2019-05-16 19:07

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AnnaSuezann Makanya mereka dibilang dungu, karena tak ada kata lain untuk menggambarkan mereka..😂😂

2019-05-16 15:57

Nuku Pahlawanku diana_d14n

@AndiArief__ @aniesbaswedan Ngawurnya kok permanen ya...

2019-05-16 15:54

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

👱🏻‍♂️;knapa kmu mau beri smuanya padaku?
👩🏻;krna aku yakin kamu gak bakal ninggalin aku.
(stelah 4-10 thn pacaran,s…

2019-05-16 13:04

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

sakit dari puasa pertama sampai skrng, semoga besok udah bisa puasa.

2019-05-16 12:50

Rhere Ajja... rhein_rhei

Programer

Jadi ingat papa...

2019-05-16 09:59

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

@Shellaemeliana1 MUNAJAB ( munafik hijab)

2019-05-16 09:37

T U A N Aim_Xroad

Tergantung bagaimana sudut pandangmu -wildhouse.prod -perspektif.terbalik -kata.ra

#selamatpagi mari jalani hidup dengan selalu;
1. berpikir yang positif,
2. kurangi ngeluh,
3. focus tujuan awal,
4…

2019-05-16 08:33

Filsafatrindu.tidore Udhex821

Tiada TUHAN selain CINTA

Belajar melunakan hatimu dengan jatuh cintalah

2019-05-16 08:15