Tweets at Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@03_Nakula @BadjaNuswantara @YRadianto @AryPrasetyo_85 @P3nj3l4j4h @shinichikudo991 @achzam_prabu @bangzul_1988…

2019-05-19 16:10

mei Amoy kecil 他很米兰 Namaku_Mei

Berusah lebih baik lagi
#01Jokowilagi
harapan yang pasti

RT @ahartono1508: @Namaku_Mei @FaGtng @AkunTofa Hahahaha

2019-05-19 10:38

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Namaku_Mei @FaGtng @AkunTofa Hahahaha

2019-05-19 09:45

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Dennysiregar7 Pagar rumah harus di cat kuning.... Yg cat merah di tandain... Ga bisa jadi PNS

2019-05-18 08:34

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@habibthink Hahahahahahaa

2019-05-17 23:19

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@VIVAcoid Hujan itu berkah

2019-05-17 10:16

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Dengerin nih woy....

2019-05-17 07:04

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Mey_MeynieJT @PantunJ2P @DivHumas_Polri @CCICPolri @Lucky_HS @MARSUDI__ @P3nj3l4j4h @Reehuka @shinichikudo991…

2019-05-17 06:37

RiLey Ririn RileyRirin

Nerd.Awesomeness.1993!

@Prambors IPA sama Matematika, makan rumus soalnya.. #DGITM 😅

2019-05-17 06:31

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@LordRio82 Wage Rudolph isnaen

2019-05-16 16:43

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@WahabisLokal Lagi main pahlawan pahlawanan

2019-05-16 16:38

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@yunartowijaya Hahhahaa... Sekelas @Fahrihamzah cuma baca judul doang

2019-05-16 11:24

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@BangPino_ @yunartowijaya

2019-05-16 08:45

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Fahrihamzah @KomnasHAM @jokowi Aneh bin ajaib juga bang... Pas ketemu Pak Jokowi kenapa abang ngga nanya langsung…

2019-05-16 08:42

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@BiLLRaY_ Sungguh mereka tersesat

2019-05-16 00:45

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@na_dirs @Rasyeed3 Bilangin sama sono yak suruh musyawarah, jgn nyuruh makar...
Suruh legowo klo sendal jepitnya ilang jgn nyuruh demo...

2019-05-15 22:50

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@merdekadotcom Hitungan internal saya Jokowi-Amin 100%, Prabowo-sandi 0% ga percaya boleh di buktikan

2019-05-15 06:28

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Paham kan Bro and sis... Gaul nih polisi

2019-05-15 00:17

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@pujangga1123 @RizmaWidiono @Dwiyana_DKM @01_PandixaDz @evndari @GreatesLife @7intaPutih @chicohakim Ya Allah...

2019-05-14 22:05

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@joked2019 @panca66 Horeeee...

2019-05-13 21:13

Atriwal Buyuang AtriwalB

Atriwa

@BukaAe_Net Menahan haus karna kita sekolah

2019-05-13 20:22

Atriwal Buyuang AtriwalB

Atriwa

@BukaAe_Net Menahan haus karna kita kerja

2019-05-13 20:19

Atriwal Buyuang AtriwalB

Atriwa

@BukaAe_Net @cita_citata @netmediatama Apa hadiah nya mbak

2019-05-13 20:15

Atriwal Buyuang AtriwalB

Atriwa

@BukaAe_Net buka ae bikin keetawa

2019-05-13 20:11

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@joked2019 @aduankonten
@CCICPolri

2019-05-13 15:49

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Mommy2772018 @OiytAulia262007 @UFit24 @aduankonten @CCICPolri

2019-05-13 14:53

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Mommy2772018 @CCICPolri

2019-05-13 14:51

INDOFLASHLIGHT Indoflashlight

Informasi Tempat Wisata, Sejarah, Lingkungan, Satwa dan Tumbuhan. Kunjungi official instagram kami @INDOFLASHLIGHT #INDOFLASHLIGHT dengan 230K ~ Followers.

Jika pantai identik dengan air asin dengan suhu dingin atau sedang maka berbeda halnya dengan Pantai Lehi di Sulawe…

2019-05-13 12:15

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@yunartowijaya Udah ga bisa twitnya

2019-05-13 09:26

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Chilli_Pari @yusuf_dumdum Cie cie

2019-05-12 09:53

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@01_TheWinner_ Keren banget nih Anjing

2019-05-12 09:38

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@hana_4TAA @RizmaWidiono @GueCebongs @4Y4NKZ @_______B1G__k4y @ariantobulolo @BadjaNuswantara @NaneDianti @99armyk…

2019-05-12 09:10

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Takviri @DrTaufan1 @DivHumas_Polri @PBIDI @bareskrim2018 @aduankonten @CCICPolri

2019-05-12 08:50

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Wow

2019-05-12 08:40

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@na_dirs @ba2falah Laporin aja Prof, biar kapok

2019-05-11 19:05

Ihsan ihsanakmala

[QS. Ibrahim :7]

geologist (in the process of developing)

Selain warga, banyak sekali pelajaran yang didapat dari teman satu tim seperti semangat, pendewasaan, dan tentunya…

2019-05-11 02:23

Ihsan ihsanakmala

[QS. Ibrahim :7]

geologist (in the process of developing)

Tempat di mana belajar banyak. Komunikasi dengan warga asli yang bahkan beberapa tidak bisa bahasa, keterbatasan li…

2019-05-11 02:23

Ihsan ihsanakmala

[QS. Ibrahim :7]

geologist (in the process of developing)

Akhirnya bisa kumpul lagi dengan teman rasa keluarga selama 2 bulan di pulau perbatasan. Salah satu kabupaten paling utara Indonesia.

2019-05-11 02:23

Ihsan ihsanakmala

[QS. Ibrahim :7]

geologist (in the process of developing)

Kenang-kenangan KKN PPM UGM 2018.
Desa Bukidr Timur.

2019-05-11 02:23

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Ya Allah , segala cara mereka lakukan
#stophoax
#JumatBerkah
#KalahKokMauMakar

2019-05-10 14:35

Ratna Sulistyowati amouratna

lovely wife of @xsiswahto mom of #babyrafa...government services 🏤🏤

Checking pembangunan bandara siau kepulauan sitaro, smg segera ada kerjasama dg maskapai penerbangan dan diharapkan…

2019-05-10 12:45

Ratna Sulistyowati amouratna

lovely wife of @xsiswahto mom of #babyrafa...government services 🏤🏤

"Leave No Trace Save our sea"
Kutipan ini bener bgt pas bbrp hari lalu perjalanan laut dari manado-siau agak sedih…

2019-05-10 12:16

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Beritasatu Seharusnya... Pada kenyataannya cuma 43%

2019-05-10 10:35