Tweets at Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Mónica Samantha monicarg07

19 – IV SW – Partner Starbucks

RT @_renataximena: Tengo muchísimo miedo

2019-01-20 14:01

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

Tengo muchísimo miedo

2019-01-20 13:36

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Jokowi harus menang.. !!

#JokowiOrangBaik
#JokowiLagi
#DebatKemenanganJokowi #01UnggulDebat
#01IndonesiaMaju

2019-01-20 11:41

bennisatrio bennisatrio

RT @ahartono1508: @habibthink Tenggelamkan PKS

2019-01-19 22:33

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@habibthink Tenggelamkan PKS

2019-01-19 20:08

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@CH_chotimah BTP

2019-01-19 09:15

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ Me sigo riendo igual

2019-01-19 04:11

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@habibthink Ketawain aja

2019-01-18 21:00

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@makLambeTurah @Dahnilanzar @prabowo Cakep

2019-01-18 19:37

Itoy Cribo Oi itoycribo

Fiktor Condrad Sharsan
Ternate, 04051991

Manfaatkan kekuatan yang Anda miliki: bahwa tidak ada orang lain yang bisa menjadi seperti Anda.

#bukansuperhero…

2019-01-18 17:16

Itoy Cribo Oi itoycribo

Fiktor Condrad Sharsan
Ternate, 04051991

Bahagia bukan soal hidup yang sempurna, melainkan kita bisa menikmati dan mensyukuri sesuatu yang telah kita terima…

2019-01-18 15:56

DUVALYN#2❤ monse_herrera21

XIX👑||Hasta la locura te amo Señor❤||FFYL🦄||Albiazul⚪️💙||💛🐜K A O🐜💙||#04👫❤|| Corintios 13:7💖||

RT @_renataximena: Como elegir una foto si ser miembro Sumner fue lo más bello que me pasó ❤️💛💚💙

2019-01-18 14:48

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@D4Ni3L_Pu @04Nakula Tv, sepeda kena pajak kembali ke jaman dulu

2019-01-18 12:33

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@julianaEv @CadenaSumner Woooowwww😍😍😍😍😍😍😍😍😍

2019-01-18 11:54

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@AlmaAz637 @CadenaSumner Te amoooooo

2019-01-18 11:53

@sofian77 sofian_tampu

Sofian

RT @ahartono1508: @makLambeTurah Hahahahahaha. Kena deh

2019-01-18 10:55

Alejandra Hdz 🌸 Alejandra17179

Jefa F. Ouen Sumner ☁
||Educación Primaria|| Jft Co.Spicum ❤💜 || 19 ||

RT @_renataximena: Como elegir una foto si ser miembro Sumner fue lo más bello que me pasó ❤️💛💚💙

2019-01-18 09:45

marian mariangzzlpz

❤️💛💚💙

RT @_renataximena: Como elegir una foto si ser miembro Sumner fue lo más bello que me pasó ❤️💛💚💙

2019-01-18 09:27

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

Como elegir una foto si ser miembro Sumner fue lo más bello que me pasó ❤️💛💚💙

2019-01-18 09:02

Nubi CadenaSumner

Un llamado de Dios... | MJC; Región Mty | #LaLocura ❤💛💚💙☁️

RT @_renataximena: @CadenaSumner Jft Sumner 07❤️

2019-01-18 09:02

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@CadenaSumner

2019-01-18 09:00

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@CadenaSumner I jefa knl 🐰

2019-01-18 08:58

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@CadenaSumner Jft Sumner 07❤️

2019-01-18 08:57

Imam ramadhan ImamRamadhn

Informatics Engineering 🎓
•Atma Luhur
▪moeslem
▪coffee addict

RT @ahartono1508: Gaji pejabat mau di naikin....
Biar ga korupsi....

Gaji buruh ga di sebut....
Hai buruh korupsi lah kalian...
Biar di na…

2019-01-18 08:11

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Gaji pejabat mau di naikin....
Biar ga korupsi....

Gaji buruh ga di sebut....
Hai buruh korupsi lah kalian...
Biar…

2019-01-18 08:03

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@ganjarpranowo @makLambeTurah Korupsi tidak seberapa

2019-01-18 07:55

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@isa_urizar Que jajajajja

2019-01-18 02:40

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@makLambeTurah Hahahahahaha. Kena deh

2019-01-17 23:58

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@isa_urizar Orlando creo que se llama jajajajjajajahq

2019-01-17 23:35

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@isa_urizar Heriberto

2019-01-17 23:32

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ Sorprais

2019-01-17 22:12

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@RasyidBakar @CCICPolri
@DivHumas_Polri
Semoga bisa mempertanggungjawabkan twit mu

2019-01-17 17:16

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@isa_urizar Quiero adivinar quien jajajjaja

2019-01-17 15:16

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@D4Ni3L_Pu @katakitatweet Benar kata Gus Dur, dia hanya gelandangan politik

2019-01-17 13:15

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@OPINI_id Penistaan agama

2019-01-17 12:52

no name SydSalesman

The Salesman. Only the paranoid survive & stay relevant in the new normal. Can't help falling in love with serious games

RT @ahartono1508: @dr_tompi Nah ini dok... Bener bener terjadi

2019-01-17 11:06

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ 4Y4NKZ

@jokowi @basuki_btp @habibthink @sahaL_AS
@permadiaktivis @BiLLRaY_ @TheArieAir @joxzin_jogja @PartaiSocmed @andreOPA @makLambeTurah





💘 @putra_bisma12

RT @ahartono1508: @4Y4NKZ @jokowi #01IndonesiaMaju
#01JokowinPasti

2019-01-17 08:42

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ 4Y4NKZ

@jokowi @basuki_btp @habibthink @sahaL_AS
@permadiaktivis @BiLLRaY_ @TheArieAir @joxzin_jogja @PartaiSocmed @andreOPA @makLambeTurah





💘 @putra_bisma12

RT @ahartono1508: @4Y4NKZ @jokowi #01JokowiLagi

2019-01-17 08:42

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv Te extraño mucho mi bebeeeee

2019-01-17 04:28

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@dr_tompi Nah ini dok... Bener bener terjadi

2019-01-17 01:43

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@4Y4NKZ @jokowi #01JokowiLagi

2019-01-17 01:35

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@4Y4NKZ @jokowi #01IndonesiaMaju
#01JokowinPasti

2019-01-17 01:35

Regina Damar egie_damar

Life isn’t about waiting for the storm to pass. It’s about learning to dance in the rain 🤩💃💦

Iko rame daripada iko mata 😁😁
.
.
#10yearschallengephoto @ Pulau Siau

2019-01-16 21:35

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@D4Ni3L_Pu @04Nakula Astaghfirullah

2019-01-16 19:05

Valderina Valderina9

VALDERINA R

2019-01-16 14:16

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@yunartowijaya Dulu galak banget, jujur dulu pernah mengidolakan beliau ternyata.... Saya salah.....

#masihjokowi
#SalamSatuJempol

2019-01-16 10:19

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Selamat pagi......

#MasihPagiPagi
#masihjokowi
#salamjempoljokowi

2019-01-16 08:07

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ Bueno mañana caes

2019-01-16 05:37

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@DamarisOliveth No vayas agarrar ideas

2019-01-16 04:16

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv Te amo mi vidaaaa, gracias por todo este tiempo tan bonito❤️❤️❤️❤️

2019-01-16 04:13

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ Cae

2019-01-16 04:13

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@RizmaWidiono Hoax semuanya

2019-01-15 23:34

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@susipudjiastuti Selamat ulang tahun Bu... Sukses selalu... Aamiin

2019-01-15 23:31

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@5Y5_one_70 @Airin_NZ Nah ini waras

2019-01-15 19:55

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Nih gara gara hoax.... Dokter mana dokter

2019-01-15 18:08

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Tag siapa ayooo.....

2019-01-15 16:42

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@yunartowijaya Nah

2019-01-15 13:30

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Pahamkan

2019-01-15 10:51

🌑 KarlaMo321

17 años | Enamorada de una locura ❤️💛💚💙 | III Jefa Kinali 🐰

RT @_renataximena: Sin ti mi vida no tiene sentido.

2019-01-15 09:59

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

Sin ti mi vida no tiene sentido.

2019-01-15 09:59

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Top

2019-01-15 08:22

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@GreciaCorpus @maydeerdz A miiiii

2019-01-15 07:07

saat tobat usep3183

RT @ahartono1508: @PartaiSocmed @Ferdinand_Haean Makin yakin dengan pak @jokowi harus 2 periode !!!

#SalamJempolJokowi
#2019JokowiPreside…

2019-01-15 00:30

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

One day one hoax...... Ampun dah ah

2019-01-14 22:33

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon Prestasi sih cuma sayang.....

2019-01-14 22:14

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Terbuka cara bermain mereka dulu

2019-01-14 20:41

Perjuangan Indonesia PerjuanganIndo1

Indonesia damai walaupun kita berbeda-beda

RT @ahartono1508: @PartaiSocmed @Ferdinand_Haean Makin yakin dengan pak @jokowi harus 2 periode !!!

#SalamJempolJokowi
#2019JokowiPreside…

2019-01-14 17:51

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@habibthink Lah pada ngapa yak....

2019-01-14 15:02

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv Yoooo estoy esperando

2019-01-14 14:39

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv 👀

2019-01-14 14:33

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@eko_kuntadhi @habibthink Aamiin.....

2019-01-14 12:55

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Bokie10119737 @RekanSaber @jokowi @DediMulyadi71 @ridwankamil Aamiin

2019-01-14 10:23

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Colek siapa ya... Yg jomblo katanya pinter banget , yg suka dunguin orang.....

2019-01-14 10:19

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Hanya di Indonesia koruptor bisa jadi caleg lagi.... Hahahahaha

2019-01-14 08:15

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@antoni11724 @fadlizon @prabowo @sandiuno 98... No orde baru !!!

2019-01-14 08:05

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon @prabowo @sandiuno Pernah memimpin demo pak ?
Demo utk apa ?
Kapan ?

2019-01-14 08:03

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@PartaiSocmed @Ferdinand_Haean Makin yakin dengan pak @jokowi harus 2 periode !!!

#SalamJempolJokowi…

2019-01-14 01:07

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@na_dirs Al Fatihah

2019-01-13 23:12

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@habibthink Pantes cakep.....

#modus

2019-01-13 21:47

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Dulu mereka bilang PKI
Dulu mereka bilang antek Aseng
Dulu mereka bilang non muslim
Dulu mereka bilang China

Semua…

2019-01-13 21:44

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Pak @jokowi memang bagus dan baik dalam bekerja....

#01JokowiLagi
#JokowiHarapanPasti

2019-01-13 21:35

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@JajangRidwan19 Jokowi yes...
#JokowiAminLebihBaik

2019-01-13 20:30

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Jokowi lagi aja....

2019-01-13 20:29

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@MBAH_Per_ Waduh....

2019-01-13 20:28

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@kangmeirza @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @heniunique @BadjaNuswantara @Y_Radianto @SiswantiYeni @Dwiyana_DKM @04Nakula…

2019-01-13 20:20

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FortniteLaw @noejktm

2019-01-13 20:12

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Herrreza Busyeet bisa patah tulang kalo di tendang si cantik....

2019-01-13 20:08

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

*5 (Lima) ALASAN qt sbg anak-anakNYA untuk JANGAN TAKUT*:
1. Allah TELAH MENEBUS anda dan saya
2. Allah MENGENAL an…

2019-01-13 11:37

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@a_duranxv tus amigos

2019-01-13 06:16

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ @magiealec Es una canción tonta

2019-01-13 02:55

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

*Ibadah Syukur 40 Hari Almh. Ibu Everdien Sabaru (Kel. Kaontole - Sabaru), II Kor 12 :1-10)*.

*5 Fakta*:
1.Kemati…

2019-01-12 18:44

Pemuja Cireng Rujak Aoiy24

GrapesRock, UPI, Maryland. Fc Barcelona.

RT @ahartono1508: @P3nj3l4j4h @Airin_NZ Berarti nyontoh siapa ?

2019-01-12 18:11

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

Mi historia jajajajajj

2019-01-12 16:14

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@imanlagi @yunartowijaya Hore... Ngikutin

2019-01-12 10:54

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@P3nj3l4j4h @Airin_NZ Berarti nyontoh siapa ?

2019-01-12 10:25

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@_val09 5 feb

2019-01-12 09:41

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon Preet

2019-01-12 01:17

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

Just posted a photo @ Pelabuhan Ulu Siau

2019-01-12 01:06

johny tamus tamusone

We Believe : setiap daerah/pribadi mgalami TRANSFORMASI Attitude Mental & Moral jk dikerjakan secara Unity & terus Sustainable krn di gerakan oleh SpiritOne

*Paradigma_BARU ttg Pemimpin* :
1. Pemimpin bukan jabatan/posisi ttp mentalitas & mindset seorg Bapa
2. Banyak org…

2019-01-12 00:42

-ximena- _renataximena

Preschool teacher📚 |15| 👩‍🏫

@janethmichelle_ 👀👀

2019-01-11 22:20