Tweets at Satiya Wala, Satyewala, Ferozepur, Punjab around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Satiya Wala, Satyewala, Ferozepur, Punjab 30km.


Search Results

ch mansha jutt manshajutt11

@aftabiqbaal Mansha jutt IFB

2019-05-22 04:33

Ismail Natiq ismail_natiq

Ismail Natiq

@mummydaddyboy Natiq

2019-05-22 04:32

Ismail Natiq ismail_natiq

Ismail Natiq

@_ur_Ex How many bottles of blood are enough for you....?

2019-05-22 04:32

Ismail Natiq ismail_natiq

Ismail Natiq

Our media is always considered as fixed and purchased one....

In this era of currency war against Pakistan... the…

2019-05-22 04:31

ch mansha jutt manshajutt11

@ShahidaMehndi لیا ہی نہیں ابھی تک

2019-05-22 04:30

ch mansha jutt manshajutt11

@Abrar_Bajwa99 وعلیکم السلام“

2019-05-22 04:29

GarisKenyal GarisKenyalYK

@siskaeee DM alamat dong hheee

2019-05-22 04:27

Shafiq Anjum Shafiq74993141

Love Pakistan 🇵🇰

@ammarmasood3 اوے تینو وی عقل آ گئی 😊

2019-05-22 04:27

Rakhmadi anangdhimas

y tho

Yeee my club tryna be spontan uhuy

2019-05-22 04:26

Rakhmadi anangdhimas

y tho

Bubarin demo paling efektif itu pakai helikopter diisi tinja timpain ke kerumunannya

2019-05-22 04:22

Abdul Rauf Minhas minhas_rauf

@ShahzadIqbalGEO @geonews_urdu @NayaPakistanGeo chlnay janab aap ko kha detay han orat ka becha.
kis mard ka hy ueh pata nai.

2019-05-22 04:21

404 error ayshit_

Music enthusiast :) , love eat.

@telordadarr_ Ngebut parah:(

2019-05-22 04:20

Ciara Morgan ciaramhuire

@NiamhoMc @jennymurphy045 Was gonna stick myself in goal but I’ll take one for the team and leave to the above 😂😂😂

2019-05-22 04:18

انجنیئر اعظم چیف🇵🇰❤🇸🇦 azamg3337

‏اس کی امید ناز کا ہم سے یہ مان تھا
کہ آپ عمر گزار دیجے عمر گزار دی گئی۔
جون ایلیا۔💔
PH. 03005657800

@javerias لوگ کہتے ہیں خدا دیکھ رہا
میں سوچ رہا ہوں کیا دیکھ رہا ہے 😢

2019-05-22 04:14

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu Sab Immy khan ki yakian han. Acha bhala mera yar jon sa raiwind lota chuk group da memebr c, chuk k cheif selector bana dita.

2019-05-22 04:13

Mandeep Singh Gill gillmandeep0260

@vivekagnihotri answer to the long standing question, how a movie with limited screen space can succeed at boxoffic…

2019-05-22 04:12

Abdul Rauf Minhas minhas_rauf

@QamarZamanPPP Allah pak apnay jaway rahmat min khass jaga dy aur aap ko sabary jameel aamin.

2019-05-22 04:10

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu Jon sa ha na jon sa pori yakian kr rha ha.

2019-05-22 04:06

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu @NaveedV51911281 @_Mansoor_Ali @Dr_FirdousPTI @atif238 She must not and I say must not reproduce

2019-05-22 04:02

Tayyab Kasuri mtkasuri

I am a simple and positive. school English teacher, literary student and environmental activist.

@SHABAZGIL Sir need your attention towards this industry..

2019-05-22 04:01

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu Yeh thatha sarfaraza nu bhr kro.. kochwan da bacha.

2019-05-22 04:01

Ciara Morgan ciaramhuire

Ultimate Ladies 5 A Side would be 1) Emma Byrne(Soccer) 2)Carla Rowe(Ladies GAA) 3) Portia Woodman(Rugby) 4) Rena B…

2019-05-22 03:59

Ans hanif anshanif1

@KhalidBhaiJan @Xia_Ahmad1 @alisalmanalvi Kyun ky wo tum jase namak haram logo ko apny sath mila laty hai

2019-05-22 03:59

انجنیئر اعظم چیف🇵🇰❤🇸🇦 azamg3337

‏اس کی امید ناز کا ہم سے یہ مان تھا
کہ آپ عمر گزار دیجے عمر گزار دی گئی۔
جون ایلیا۔💔
PH. 03005657800

@Dr_Khaani Right

2019-05-22 03:58

ch mansha jutt manshajutt11

@Wasi499 IFB

2019-05-22 03:57

afp agilfitrip

yaelah selow

@detikcom pinjem drogon aja pak, biar di dracarys semua tuh pendemo....

2019-05-22 03:57

Ans hanif anshanif1

@BBhuttoZardari Oye lanti sary tweet deakh lay tujhy teri aukat yaad dila rahy hai

2019-05-22 03:56

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu @NaveedV51911281 @_Mansoor_Ali @Dr_FirdousPTI @atif238 Asal ma bb ka naak kuch ajeeb sa hai is waja sa loog batain krty han.

2019-05-22 03:56

ch mansha jutt manshajutt11

@ptiofficialf Yes

2019-05-22 03:55

◼ Tahir Zia◼ Taher_zia

‏‏‏‏‏‏‏‏‏'‏یاد رکھنا ہماری تربت کو قرض ہے تم پر چار پھولوں کا'

@awaited_hope @IAmNaQvian @GillaniTajamul @syedrome @HammadS68571270 @bruceabid @najamsherazi2 Ameen

2019-05-22 03:55

Farhun farhaendy

RT @HIMNAFOR: Tenang gan, mereka ga seperti pak prabowo yg main culik culik aja terus tau2 hilang hii seram

2019-05-22 03:54

mageran malesbergerak

males parah cuma bisa ngetik 😒

tolong banget buat yang demo coba maap jan pada naek kereta😭 idup w udah sengsara kehimpit yang pada brangkat kerja…

2019-05-22 03:53

ch mansha jutt manshajutt11

@Ws7OvfHAQBsO63I IFB

2019-05-22 03:53

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu @NaveedV51911281 @_Mansoor_Ali @Dr_FirdousPTI @atif238 Hahahaha

2019-05-22 03:53

404 error ayshit_

Music enthusiast :) , love eat.

Akhirnya karena kerusuhan temen gua insyaf

2019-05-22 03:49

انجنیئر اعظم چیف🇵🇰❤🇸🇦 azamg3337

‏اس کی امید ناز کا ہم سے یہ مان تھا
کہ آپ عمر گزار دیجے عمر گزار دی گئی۔
جون ایلیا۔💔
PH. 03005657800

@javerias شکریہ جویریہ میم

2019-05-22 03:47

Ahsan Islam. AhsanAliMayo9

social media is ingierious to health for thErkies..

@KamiAkmal23 @daws128 Bhai taire bhi zroorat he

2019-05-22 03:46

mageran malesbergerak

males parah cuma bisa ngetik 😒

eh goblok kan kopi digaremin-___ mo bikin apa si kopi apa telor dadar?!
#Malesbergerak #Mageran

2019-05-22 03:44

meeew heolydust

lagi pusing zzz

@bubuqmerica @ohmybeautybank red rose

2019-05-22 03:42

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

Khach 11.

2019-05-22 03:41

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@AJ__Malik @NaveedV51911281

2019-05-22 03:39

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu @NaveedV51911281 @_Mansoor_Ali @Dr_FirdousPTI @atif238 Beg ur pardon my Lord!!

2019-05-22 03:38

meyi meylianaeryt

hidup sampai 2098

@yosibasuki galau terus

2019-05-22 03:37

meyi meylianaeryt

hidup sampai 2098

@yosibasuki yosi cah lu gue to iki

2019-05-22 03:36

mageran malesbergerak

males parah cuma bisa ngetik 😒

bener bener gak bisa tidur lagi dan besok kelas pagi:))) ok w ngopi aja sambil nunggu sahur..

starbucks buka gak n…

2019-05-22 03:36

meyi meylianaeryt

hidup sampai 2098

@yosibasuki heleh ribet

2019-05-22 03:35

Malik Faisal malik_faisal43

Mind is its own measure; that the true call is the talent enough; that your own praise is praise enough; that the like minded are society enough.

@Adeel_sindhu @NaveedV51911281 @_Mansoor_Ali @Dr_FirdousPTI @atif238 Us ma lightain chaltin then rang barangi.

2019-05-22 03:33

mageran malesbergerak

males parah cuma bisa ngetik 😒

@askmenfess untuk saat ini blom mau nikah si blom ada duitnya:)))

2019-05-22 03:33

Nawaz Saleem NawazSaleem10

i m a Charming boy

The definition of being stupid: seeing the truth, knowing the truth, and choosing to still believe the lies…

2019-05-22 03:32

ITian naqqashbukhari

@ITian

@YaariWaleed @SHABAZGIL Hahaha good effort
Ye clerk mafia SB ek e thali k...

2019-05-22 03:31

kelinci kelincisehat

entp || sehat tapi suka gigit dan ngegas

RT @Sayakankucing: @tubirfess coba kalo ga demo, kan sibapak bisa istirahat sama anaknya malem ini.

2019-05-22 03:31

mageran malesbergerak

males parah cuma bisa ngetik 😒

jangan tanya apalagi bahas politik depan w-____ gak paham

sampe sekarang w aja gak paham sama diri sendiri apalag…

2019-05-22 03:31

Fei Cantik Sejagat FeimissA_KPR

[@KodePekaRP_]- paling cantik di antara semua orang cantik - garis 87 di missA - satu fei dari ratusan fei - more? Ask

sebut nama fei 3x dan lihat apa yang terjadi /.\

2019-05-22 03:28

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

@tubirfess coba kalo ga demo, kan sibapak bisa istirahat sama anaknya malem ini.

2019-05-22 03:26

Aziz Ur Rehman AzizUrR55533660

Janbaaz team sar-e-aam Gujarat

RT @sareaam_ksr: ٹیم سرِعام قصور ایک بار پھر خدمت کاجزبہ لیے بلڈ کی فوری طور پر ضرورت کو پور کرتے ہوئے ایک کال پر پہنچی اور فوری طور پر ٹیم…

2019-05-22 03:24

ITian naqqashbukhari

@ITian

@FizzaRehman1 @Iemiqra @DrMuradPTI Hahahah corruption Kar k no. One ana she said no. 2 ka pata e nahi

2019-05-22 03:22

Fick fickookoo

kookoo 💜💜

@akbarry @evaddaeng Stay save masnya

2019-05-22 03:19

404 error ayshit_

Music enthusiast :) , love eat.

Lalu zohri larinya kek maling njir

2019-05-22 03:19

maaf lgbanyakpikiran

RT @Sayakankucing: @tubirfess Gaperlu ngerusak negara yang udah di diriin pake tenaga sama tumpah darah pahlawan kalo lu gedenya mau jadi c…

2019-05-22 03:13

🦖🐢 spcblossom

You know my name, but don't know my life✨

RT @Sayakankucing: @tubirfess Gaperlu ngerusak negara yang udah di diriin pake tenaga sama tumpah darah pahlawan kalo lu gedenya mau jadi c…

2019-05-22 03:12

🎎सतगुरु की मीरा🎎 satgurukimeera

RT @PujiiSetia: Work hard and always do good for society. Eliminate bad evils from society by following footsteps of @Gurmeetramrahim
Ji. #…

2019-05-22 03:12

ch mansha jutt manshajutt11

@iihtishamm ان جیسے لوگ معاشرے کی نہوست ہوتے ہیں ، جب تک ایسی کالی بھیڑوں سے ملک کو پاک نہیں کریں گے ، ملک آگے نہیں بھڑ سکتا

2019-05-22 03:10

12.3kg eueipuem

i think i'm losing everything in my life

RT @Sayakankucing: @tubirfess Nah akhirnya ada negara yang nyediain tempat buat lgbt, yang pro tinggal pindah aja kesana, deket kok. pfft.

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Sebagai penutup, tetaplah taat pada pemimpin. apabila ada yang ingin disampaikan, maka sampaikan dgn cara 4 mata se…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allâh.
(Al-An'am:116)

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Hendaknya kita sebagai muslim perlu memperhatikan pendidikan agama dari dasar, yaitu Tauhid sesuai pemahaman pendah…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Ke-8
Campur baur gado-gado
Para pendemo semakin bersemangat apabila ada yang satu visi dengan mereka. Entah dari go…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

ke-7
Demo menjadikan orang dungu, orang yang bukan pada bidangnya berbicara atau berpendapat, sehingga mungkin tunt…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

ke-6
Demo kunci memberontak terhadap para penguasa, sebagai muslim kita dilarang memberontak terhadap penguasa sela…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

mereka hanya menahan dunia kepada kita, dan kita memaksa merebut dunia dari mereka (red: pemerintah), apa tujuan de…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

ke-5
Demo, murka Allah dan protes terhadap takdir.
Pernah mendengar "Apabila allah mencintai suatu kaum, maka allah…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

padahal islam mengajarkan kedamaian ❤️

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

...label agama dan membela tempat suci. yang mengakibatkan pandangan orang terhadap islam seperti "owh gini islam y…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

mungkin saja demo berdampak pada turunnya harga barang dagangan, tapi kerusakannya lebih banyak : mengganggu ketert…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Ke-4
Prinsip dasar islam : sesuatu yang lebih banyak mengandung keburukan maka hukumnya HARAM.

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

apakah dengan berdemo di seluruh dunia, kekejaman akan terus berhenti ? Cara mengatasi masalah bukan disitu.

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Ke-3
Demo secara umum tidak dapat digunakan untuk menghentikan kesalahan. Kesalahan akan terus ada apabila yang di…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Disini tidak dapat menunjukan tidaklah nama yang indah akan merubah hakikat sesuatu yang buruk walau dibumbui dengan label ISLAM!!

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Ke-2
Di dalam demonstrasi terdapat kesalahan yang banyak dari segi syari'at. seperti keluarnya wanita dari rumah me…

2019-05-22 03:10

Idiiiih Sayakankucing

ingatlah apa yang kita tulis akan diminta pertanggung jawaban.

Konsekuensi dari ibadah yang diada-adakan adalah amal ibadah tersebut tertolak sesuai hadits Nabi "Siapa saja yang…

2019-05-22 03:10