Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Intan Intaankm

Apapun masalahnya bisa dibicarakan baik-baik
Jangan barbar lansung main ambil keputusan sendiri
Jangan sampe nyesal sama keputusan sendiri

2019-04-23 15:00

Intan Intaankm

Beberapa rasa memang lebih baik tak terungkap.
Hingga akhirnya hilang, terbang, jadi abu, jadi debu.
Terpendam dan kemudian padam.

2019-04-23 14:57

Saryanto Saryanto_10

Jika ingin mendapatkan yang terbaik, lakukan hal terbaik & cerminkan bahwa kamu orang baik-baik

@lovidinar Boleh kalo jadi pengajar

2019-04-23 14:08

Peter Toscali Petertoscali

I love crypto!

RT @rudianarudi1: Coinbase – Buy & Sell Bitcoin, Ethereum, and more with trust

2019-04-22 20:55

rudiana rudi rudianarudi1

indonesia

Coinbase – Buy & Sell Bitcoin, Ethereum, and more with trust

2019-04-22 20:42

Restu Oktapiana Restu_Okta25

ST , Allah, Muhammad SAW ,Orang tua,

Dorong itu kepada kebaikan bukan kepada hutang

2019-04-21 19:55

Restu Oktapiana Restu_Okta25

ST , Allah, Muhammad SAW ,Orang tua,

Kalo masih banyak keinginan gak usah sok Sokan berkorban
Anda itu egois

2019-04-21 19:52

Restu Oktapiana Restu_Okta25

ST , Allah, Muhammad SAW ,Orang tua,

Ngasih jalan kok ngeburu buru
Ekwkwkkw

2019-04-21 18:13

Intan Intaankm

Aduh aduhhh

2019-04-20 14:41

surya fiqri ghazali suryaRR

22-02-1999

@idrrref Nikmatin aja nama nya juga hidup

2019-04-20 00:54

Amrina Rosyada ocha_maudy

bahagia adalah saat AKU dan KAMU menjadi KITA.

Saya menjual Cleo set overall seharga Rp98.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-04-19 16:27

Intan Intaankm

Level terendah komunikasi itu bertengkar, lalu berdebat, kemudian berdiskusi. Dan level tertingginya adalah ngobrol…

2019-04-19 10:37

Restu Oktapiana Restu_Okta25

ST , Allah, Muhammad SAW ,Orang tua,

@tfqrhman_ PSI wkwkw

2019-04-17 15:21

Restu Oktapiana Restu_Okta25

ST , Allah, Muhammad SAW ,Orang tua,

Kampret bikin ruwet aja ...bangsat

2019-04-17 14:47

Saryanto Saryanto_10

Jika ingin mendapatkan yang terbaik, lakukan hal terbaik & cerminkan bahwa kamu orang baik-baik

@ndyhwafa Siap kapten hehe

2019-04-16 02:12

Ladakh Adventure Holiday Ladakh_

one stop place for all your travel requirements and Adventure solutions in Ladakh. .



📧 info@ladakhadventureholiday.com

- Pangong lake was frozen when we arrived. It was unbearable cold ( -10 Celcius) but we still manage to set up the…

2019-04-16 01:13

Saryanto Saryanto_10

Jika ingin mendapatkan yang terbaik, lakukan hal terbaik & cerminkan bahwa kamu orang baik-baik

@ndyhwafa Mantap teh, kebetulan lg suruh nonton film ini

2019-04-15 22:20

Intan Intaankm

Memang bener adanya, saya seseorang yang pasif, sedikit dalam berbicara. Namun jngan pernah ragukan diam saya.

2019-04-15 12:14

Intan Intaankm

Saya cenderung menjadi seorang pemikir. Walaupun tidak pernah bisa untuk menyelesaikan masalahnya.

2019-04-15 12:12

Intan Intaankm

Saya sendiri lebih baik diam dari pada harus banyak cakap, tetapi tidak sesuai dngan kenyataan. Dan ketika diharusk…

2019-04-15 12:11

Intan Intaankm

Setiap hari saya menjalani kehidupan, selalu ada saja pembelajaran terbaik yang dapat di ambil, entah suka maupun duka.

2019-04-15 12:07

Intan Intaankm

Saya males berhadapan dengan orang yang hanya mampu mengumbar-ngumbar janji, dan banyak omong!

2019-04-15 12:05

Intan Intaankm

Semakin menjalani kehidupan semakin paham. Bahwa ucapan tanpa pembuktian adalah omongkosong, dan saya benci orang seperti itu.

2019-04-15 12:04