Tweets at Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Yutai Xian, Jining Shi, Shandong Sheng 30km.


Search Results

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@INRahmi Alohaa beb

2018-10-19 03:17

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@andrykatho Enak iniii.

2018-10-19 03:17

Dewita Sft Wiwidiwid

Memang beda ya

2018-10-19 02:01

rusdy u_udy

@erikhaa21 Mdh2an periode ke 2 mentri sirkus ada dan mentrix sandi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-19 01:35

Ngadiyono ngadiyonokebun

Hidup hrs bersyukur..

@republikaonline Yg miskin tinggal dmn...? Yg kls menengah mestinya bisa usaha sndr..

2018-10-19 00:38

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@IrvaniHabibie anak binomo

2018-10-19 00:18

Odie abay OdieAbay

@nHpqqU0sk0LxiL7 @yesolo69 like

2018-10-19 00:13

Odie abay OdieAbay

@KorinaKova love

2018-10-19 00:09

Odie abay OdieAbay

Rekaman langsung tanah terbelah saat gempa dan Tsunami Palu lewat @YouTube

2018-10-18 23:16

Cek Favorite! AzurieVieShop

Owner @vitaa28 [FAST RESPONE] Order
โ™ก LINE : @jpr3015l (pakai L&@) โ™ก . Serious Buyer!HAPPY SHOPPING~~

[LIMITED PO] EXO DOLL OFFICIAL
Harga : Rp. 420,000/member (est 250gr)

DP 200,000/pc
Pelunasan maksimal 10 Novemberโ€ฆ

2018-10-18 22:21

Cek Favorite! AzurieVieShop

Owner @vitaa28 [FAST RESPONE] Order
โ™ก LINE : @jpr3015l (pakai L&@) โ™ก . Serious Buyer!HAPPY SHOPPING~~

[PO] IZ*ONE - COLOR*IZ
Harga : Rp. 280,000/versi (est. 500gr)

Order 1 full payment
Order 2pcs atau lebih DP Rp. 15โ€ฆ

2018-10-18 22:16

Cek Favorite! AzurieVieShop

Owner @vitaa28 [FAST RESPONE] Order
โ™ก LINE : @jpr3015l (pakai L&@) โ™ก . Serious Buyer!HAPPY SHOPPING~~

[PO] GOLDEN CHILD - WISH
Harga : Rp. 275,000/versi (est. 550gr)

Order 1 full payment
Order 2pcs atau lebih DP Rp.โ€ฆ

2018-10-18 22:11

Ngadiyono ngadiyonokebun

Hidup hrs bersyukur..

@tribunnews

2018-10-18 21:03

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

kemaren beli es goyang. es nya w makan, mbk nya ta' ajak goyang #2019TetapReceh

2018-10-18 20:10

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

ni CFC di kampung w gk laku atau gmna sih? sehari ngasih notif bonus smpe 4x

2018-10-18 19:13

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@_rapwestwood kerjaan nya haters bikin kaya raya yg di caci maki bang

2018-10-18 19:05

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

@megawati1704 welcome to dunia maya yang sangat informatif ๐Ÿ˜‚๐Ÿค—

2018-10-18 19:02

Fariz Anggi Lesmana FarizAnggi

A leader of my mind

@tempodotco Beliau2 inikan org pintar dan kemungkinan besar pasti tau batasan kampanye. Kemungkin aja mereka keceplโ€ฆ

2018-10-18 17:13

Fariz Anggi Lesmana FarizAnggi

A leader of my mind

@IndosatCare Dalam dua hari pulsa saya berkurang Rp 1,815 rupiah padahal tidak pernah saya gunakan. Semua layanan cโ€ฆ

2018-10-18 16:49

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Orang tua mu gokil berati ๐Ÿ‘

2018-10-18 14:37

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Hahaha, selama itu bukan orang tua mu yg nanya" aku pasti tenang jawabnya.

2018-10-18 14:10

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

gw yg nembak flare gun lu yg ngeload. awm + 8x + ghillie + supresor lgi.. eek eek #PUBGMOBILE #RECEHKANTWITTER

2018-10-18 14:07

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Biasanya di balik "cie cie cie" ada hati yg meringis perih (((:
Mau ku jawab yg kek gmna nih ๐Ÿ˜Ž

2018-10-18 14:00

Fariz Anggi Lesmana FarizAnggi

A leader of my mind

Pokoknya lihat aja pada gambar dan video ini #dnsopencompetition #docvii #dutanadaswara #pangkalanbun #infopbunโ€ฆ

2018-10-18 11:29

rusdy u_udy

@habibthink ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2018-10-18 11:03

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Haha iyaa jugaa sii

2018-10-18 10:30

extradapanalasaputra extradapanala

extradapanala

yha!!

2018-10-18 08:41

rusdy u_udy

@riskameliaaG Mas budi pindah ke sulteng sj dan sy akan terdepan buat suara mas @budimandjatmiko ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-10-18 08:40

rusdy u_udy

@riskameliaaG Mas @budimandjatmiko keren banget bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ( mmgx FH & FZ) prnh sprti itu ) both of them penjilat

2018-10-18 08:38

rusdy u_udy

@erikhaa21 @RiuRizkiUtomo @Kania_Sari27 @4Y4NKZ @shinichikudo991 @YRadianto @andy_nomicin @purwo82092883 Apalg sy

2018-10-18 07:30

rusdy u_udy

@republikaonline ST ( syurga telinga

2018-10-18 07:27

rusdy u_udy

@MemeTanpaHurufK @emerson_yuntho Apa hebatx yaaa cb tnykn bgmn program waktu wagub ( krn isi kardus byk yaa bs lariโ€ฆ

2018-10-18 07:27

rusdy u_udy

@AndiArief__ @susipudjiastuti Sy cm kasian px cawapres mdalx isi kardus ( menurut sy sih knp dy ngotot maju cawapreโ€ฆ

2018-10-18 06:56

Sophie OzdemirSrkan

#Supernatural #TWD #HIMYM #Galatasaray #Rihanna #AC/DC #AvriLavigne #LinkinPark #Skrillex

RT @603nxs: ะฟั€ะธะบะพะปัŒะฝะพะต ั„ะพั‚ะพ ะฝะฐ ั€ะฐะฑะพั‡ะธะน ัั‚ะพะป

2018-10-18 05:01

Mollefe MollefeMolzz

Keng ?? ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€

this iss surely talking to me ..

2018-10-18 03:58

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Antara muji sama ngatain ini

2018-10-18 02:30

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Aroma kesengajaan tercium sangat jelas ini.

2018-10-18 02:23

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

Kutukan jam malam โžก lapar.

2018-10-18 02:20

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Iyaa, nggak usah diperjelas juga :""""

2018-10-18 02:18

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_

2018-10-18 02:09

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Oke kisanak ๐Ÿ˜‚

2018-10-18 01:58

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Aku belum siap jadi bahan para "pengunjung malam"๐Ÿ˜

2018-10-18 01:55

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Hahaaha cukup sudah sesi curhatnya

2018-10-18 01:40

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ As always as ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-18 01:33

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Sudah kasihan ndak punya temen lagi :"""

2018-10-18 01:29

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Hahaha sialan

2018-10-18 01:28

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Wiihh ngasih tau tuh ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

2018-10-18 01:25

Raymond Hing RaymondAprillia

I'm limited edition| 1 Timotius 4:12

#FotoProfilBaru

2018-10-18 01:18

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Itu lagu masa waktu smp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-10-18 01:18

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Rate anak muda kelahiran : 2000
Klo orang lebih muda : 90'an
Kita sepantaran jadi sebutannya "lebih muda" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-10-18 01:14

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Iyaa orang yg lebih muda :))

2018-10-18 01:01

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Nggak tau ? Asli berasa tua banget gue ๐Ÿ˜‚

2018-10-18 00:45

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Maaf jaman ku bukan jamannya boboho tp "carita de angel dan maria belen" (((:

2018-10-18 00:36

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Ternyata (kita) tua juga yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-18 00:30

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

@nrg07 @susipudjiastuti @kkpgoid Terima kasih, bu susi โค๏ธ

2018-10-18 00:20

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Friendster sama mig3 lebih tepatnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-18 00:15

A'an KIDD AanKIDD

โ€ูƒู†ุช ุงู„ุทูู„ ุงู„ุฐูŠ ูŠุฃุชูŠ ู…ู† ุงู„ู…ุฏูŠู†ุฉ ูˆุบุงู„ุจุง ู…ุง ุชุณู…ู‰ ู…ุฏูŠู†ุฉ ุงู„ุทู„ุจุฉ

2018-10-17 23:57

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

malam ini saya dan my gf melakukan diskusi tentang teman sd yg ee di celana. info aja sih.. kali aja bermanfaat

2018-10-17 23:23

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Temen dunia twitter lebih tepatnya (((::

2018-10-17 23:23

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@andrykatho @caca_cing Hahaha knp knp nah

2018-10-17 23:22

#PrayForSulteng jalanankota

akun ini sudah verified oleh ketua RT dan ketua RW | IG: jalanankota| jalanankota@gmail.com | Makassar - Indonesia @FLOCKindonesia

RT @ittydiyaz: #PALUBANGKIT #palukuat @Sutopo_PN @jokowi @BNPB_Indonesia @SoalPALU @jalanankota @nucare_lazisnu

2018-10-17 22:37

Fariz Anggi Lesmana FarizAnggi

A leader of my mind

@TokopediaCare Tanya donk min, saya kan ada trnsaksi jual hp 5,000,000 pembayaran pembeli pke krtu kredit cicilan.โ€ฆ

2018-10-17 22:24

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

#PALUBANGKIT #palukuat @Sutopo_PN @jokowi @BNPB_Indonesia @SoalPALU @jalanankota @nucare_lazisnu

2018-10-17 21:57

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: Bicara kita tidak menjadikan kita benar tapi bicaralah yang baik dan bijak agar tidak menjadi Penerka dan pencela #haratim

2018-10-17 20:54

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: Palangka Raya baru 1 hari hujan beberapa titik ruas jalan tergenang air.

2018-10-17 20:52

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: kumpulan manusia2 berMartabak...'terlihat org2 mau mempunyai kepentingan pribadi knp mesti dipilih utk mewakili.

2018-10-17 20:51

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

RT @BonaSepria: apalah daya Rakyat jelata teriak tentang kesengsaraan apabila wakilnya yg duduk sebagai Negarawan tdk mendengarkan..mka CERโ€ฆ

2018-10-17 20:51

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

Bicara kita tidak menjadikan kita benar tapi bicaralah yang baik dan bijak agar tidak menjadi Penerka dan pencela #haratim

2018-10-17 20:49

Bona Sepria Toepak BonaSepria

*hidup mempunyai aturan tersendiri tetapi aturan itu harus mendasar dan mempunyai makna arti*

#FotoProfilBaru

2018-10-17 20:42

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Lebih tepatnya ndak ada teman :"":

2018-10-17 20:02

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Senggol dikit curhat (:

2018-10-17 19:49

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Aslii (: keseringan selesai makan tidur"an

2018-10-17 19:38

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

2018-10-17 19:25

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Dan ngantuk :))

2018-10-17 19:20

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Inung_ Jangan dikonsumsi juga :))

2018-10-17 18:51

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

In syaa Allah nanti sore hingga malam nanti hadir menyaksikan Aksi @KHAT

2018-10-17 18:04

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

@hipstermaid @_rapwestwood aku cinta channel baru reza arap.. aku cinta "Dat $tich - Rich Brian (ACOUSTIC COVER)โ€ฆ

2018-10-17 15:42

FVCKOFF adingtri

#antidamaidamaiclub

"Biasa sa cinta, satu sa pinta, jang terlalu mengekang rasa, karna kalau sa su bilang, sa trakan berpindah karna saโ€ฆ

2018-10-17 15:36

Mya Nur'aini MyaNuraini

Palangkaraya, 15 Desember 96 | SDN 6 PALANGKA | MTsN-2 PALANGKA | MAN MODEL PALANGKARAYA | IAIN PALANGKARAYA |

Makan yang penuh perjuangan .. ber.api api rasanya lidah.. richeese chiken ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-17 14:40

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

Mau dia jual diri mau dia mainnya sama omom apapun itu
isn't your fucking business honey.

2018-10-17 13:56

Abel Otoju tcubbes

@BBCAfrica Wow! That was deep. Go girl.

2018-10-17 13:40

Dewita Sft Wiwidiwid

Butuh org yg menguatkan kalo lagi ada masalah

2018-10-17 12:16

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@Laode_Gani Bisa apa nih ?

2018-10-17 10:36

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

@caca_cing Air(is) bella ?

2018-10-17 10:36

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Keep healthy my baby kkook๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ

2018-10-17 10:31

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Uwu kebangetan, pengen bawa pulang ne baby๐Ÿ’œ

2018-10-17 09:13

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Bicara yang baik-baik itu menyejukkan
apalagi bisa di amalkan dengan orang terdekat (bicara syariah)

2018-10-17 09:05

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Cinta itu kepada Allah dan Rasul dahulu
Orang Tua
Guru
Keluarga Plus Istri

2018-10-17 08:36

dewi why dewiwhy_

I love My Life .. :)

@BTS_twt Your smile make me happy dek kkook๐Ÿ˜๐Ÿ’œ

2018-10-17 08:13

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Ingat saat aksi di Solo dua tahun yang lalu
Teman-teman Mahasiswa saat kenaikan BBM
Teriakan yel-yel dengan nada...โ€ฆ

2018-10-17 07:47

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

#YukBaca rugi nanti
#YukNgaji
#YukTobat
#YukSholat5Waktu
#YukDakwahdiSosmed

Jangan-Jangan Kitalah Terdakwa yang Sโ€ฆ

2018-10-17 07:30

Mustikaahad Mustikaahad2

ordinary human.

Can you tell me something funny ?

2018-10-17 00:49

Fitri Diyaz Sakinah ittydiyaz

i am not that kind of crowd-person.

Tangan kembali bengkak karena memaksakan diri bawa motor dan angkat yang berat-berat ๐Ÿ˜ฐ

2018-10-16 23:59

redaksiberitakalteng redberkalteng

Perdie Inginkan Kontingen Mura Masuk Lima Besar Pada Porprov XI Kaltengย ย 

2018-10-16 21:26

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Kenali segera Isnporator kebangkitan Ulama dan Pemuda

2018-10-16 17:56

Soli el Borne soli_90

Inspirasi Dua Pusaka | Pengembara |
soliword90@gmail.com

Akhir dari kehidupan itu kematian
setelah mati tinggal bekas amal dan hobi-mu yang dibicarakan

Pilih yg terbaik menurut Allah

2018-10-16 17:46

Dewita Sft Wiwidiwid

Mau membela untuk kebenaran juga tetap aja salah kan yaa. Sudah kuat kok, tanpa belaan dan dapat celaan dari omongaโ€ฆ

2018-10-16 16:30

Dewita Sft Wiwidiwid

Sepertinya tidak akan bertahan lama

2018-10-16 16:27

Dewita Sft Wiwidiwid

Kalo org salah ya, mau dia ngelakuin hal yg udh bener jga tetap aja salah

2018-10-16 16:26

SABTA FERNANDO sabtaf

folbek, just mention ok,,
kuala kapuas 19-februari-1994

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2018-10-16 15:27