Tweets at Nahrain, Baghlan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Nahrain, Baghlan 30km.


Search Results

Hera Loebs HeraLoebs

Penyuka rujak Cingur • Owner Of Medan

RT @Chandranegara: Pak @SBYudhoyono 👍

2018-10-21 03:11

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Pak @SBYudhoyono 👍

2018-10-21 03:10

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@jokowi Jelasin dong ke masyarakat daftar pembangunannya bisa dilihat dimana ?

2018-10-21 03:07

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Kodok saling mengerlingkan matanya dgn genit utk lakukan proses regenerasi penuhi got dan empang

2018-10-21 03:01

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@dr_gundi @MbahUyok Maaf soalnya sibuk nyari hutangan 😬

2018-10-21 02:56

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@VIVAcoid @achiel_piliang Berarti dia jahat kan? 😜😜😜😀🙏😀😀

2018-10-21 02:52

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@anonLokal @saididu Utk apa ikut BPJS kalau bisa ngga sakit? Mendingan uang premi buat makan bakmi menteng 😀😀😀

2018-10-21 02:50

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@pluviophiel @achiel_piliang @GrabID agar dicheck karena semakin maraknya dugaan terkait dgn kriminal

2018-10-21 02:44

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Umnia77 @titorachman1 Aamiin Ya Rabb 🙏🙏

2018-10-21 02:39

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@JackVardan @saididu 5-0

2018-10-21 02:34

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Memang hebat rezim ini....dr soal sabu2 sampai soal senjata ilegal..amboyyy..👍

2018-10-21 02:29

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Banyakan buku gw Lae 😀😀😀

2018-10-21 02:25

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@haikal_hassan Plus jaga keselamatan para pimpinan dan pegawai KPU yg berintegritas 👍🙏

2018-10-21 02:22

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Dennysiregar7 @jokowi Waaahhh..... artinya jokowi sekarang ngga bisa ngurus ya sampai perlu bantuan ahok? Mendinga…

2018-10-21 02:19

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Kanya_Milliana Pengaruhnya urutan tersebut memang apa bagi ekonomi dan kesejahteraan rakyat Indonesia?

2018-10-21 02:11

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@liputan6dotcom Ngomongnya sambil mewek ngga nih orang ?

2018-10-21 02:06

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@mpuanon @aniesbaswedan Halaaaahh anak kecil ini gayanya kaya jagoan... distrap gurunya di sekolah aja nangis 😜😜😜

2018-10-21 02:03

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@kangsemproel “Ari celeung teh endog asin akang” 😀😀😀

2018-10-21 01:53

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@ayuning_2 Karena menghamba pada jokowi orang ini jadi kurang ajar, padahal jokowi tdk bisa menumbuhkan 1 helai pun rambut utknya

2018-10-21 01:48

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@AkunTofa Punya pancaran pesona tersendiri 👍

2018-10-21 01:41

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@elsaNuryanti01 😂😂😂

2018-10-21 01:28

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Buat cebong yg berprestasi dan cerdas itu ngomongnya blepotan eng..apa?.. anu..itu.. apa.. hmm.apa…

2018-10-21 01:27

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@elsaNuryanti01 Rahasia 😂😂

2018-10-21 01:25

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Siapa yg berbohong ?
⁦@jokowi⁩ ⁦@karniilyas⁩ ⁦@ruhutsitompul⁩ ⁦@psi_id⁩ ⁦@TsamaraDKI⁩ ⁦@AdianNapitupul1⁩ ⁦…

2018-10-21 01:22

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@elsaNuryanti01 Bagus Bener Pemandanganya 😀😀

2018-10-21 01:21

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@abdullahhaidir1 @RabbaniProjects @aniesbaswedan @ridwankamil Saya justru yakin dia malah mencari argumen agar proy…

2018-10-21 01:07

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@4Y4NKZ Belum makan Tpi Terasa Lapar 😂😂😂 mumet kepalaku 🙃🙃🙃

2018-10-21 00:50

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@4Y4NKZ Aku Komen Apa Terusan Klo Gini 🤔🤔🤔

2018-10-21 00:31

artur arturkurnia9090

Sehat itu penting bangett 🏃‍♂️🏃‍♂️ ... ✌️PAS PASTI #2019gantipresiden ✌️

RT @Chandranegara: @akai_clan @MurniAsih__ Penganiyaaan adalah tindakan kriminal... siapa yg memprosesnya ?

2018-10-21 00:07

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@AmbarwatiRexy @AfifFuadS Angker Ndelok Model pohonya 😀

2018-10-20 23:52

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Nah menurut gw ini malahan fitnah keji 😀😀😀

2018-10-20 23:49

Josh Tobin JLTOBIN1

Tobin. Aberystwyth university Graduate, Pirate Cricketer, Rugby Fan, Liverpool fan, Wizards fan occasional golfer.

That Chelsea Physio 😂😂

2018-10-20 23:41

Mega ZheeOmega

Merdeka dalam Berpikir!

RT @Pangga2345: Biarlah ini Sebagai Hiburan Kampret .....😂😂😂👎👎👎👎

2018-10-20 23:39

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Biarlah ini Sebagai Hiburan Kampret .....😂😂😂👎👎👎👎

2018-10-20 23:32

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin 😂😂😂😂

2018-10-20 23:23

Dian Santosa Diantio1

EGALITER, HUMANIS,DEMOKRAT.GOLPUT.

RT @Pangga2345: JANGAN KALIAN RUSAK KERUKUNAN BERAGAMA NEGERI INI ..INDONESIA BUMI NUSANTARA BUKAN BUMI GURUNISME .....!!!
@yohanes_patty…

2018-10-20 23:23

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin 😂😂😂 Counter Hp

2018-10-20 23:21

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@Ferdinand_Haean Gantengan yg di tengah 👍

2018-10-20 23:19

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

"52% Stay 48% Leave unfinished business" @Nigel_Farage - 23 June 2016. What's good for Furher Farage is good for t…

2018-10-20 23:17

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin Ooohhh ...mbok yo aku Di Flbck ...ntr Tk Kasih Tiwul😂

2018-10-20 23:16

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@addiems

2018-10-20 23:15

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@azumi_tsuyoshie @addiems Denger nih... Gokil..👍👍

2018-10-20 23:14

Aprilia ApriliaLin

Be yourself 😎 Stay positive Stay happy 😊

RT @Pangga2345: Liat Apa Pril ..?? Kenzhie Gk Di Ajak Nonton 😂😂

2018-10-20 23:10

Maria Re Dephary MDephary

hidup itu anugrah

RT @Pangga2345: JANGAN KALIAN RUSAK KERUKUNAN BERAGAMA NEGERI INI ..INDONESIA BUMI NUSANTARA BUKAN BUMI GURUNISME .....!!!
@yohanes_patty…

2018-10-20 23:08

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@ApriliaLin 😂😂

2018-10-20 23:05

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Liat Apa Pril ..?? Kenzhie Gk Di Ajak Nonton 😂😂

2018-10-20 23:05

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

😆😆😆😆😃😃🙃🙃🙃🙃😂😂😂😂

2018-10-20 22:28

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@AmbarwatiRexy 🌈🌈🌈🌈🌈🌈 Tak Tambahi Emak!! 😂😂

2018-10-20 22:25

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@tifsembiring Jelas Ya Lur!!

2018-10-20 22:20

Bu Dendy ibudendy

PIRO HARGA DIRIMU? KENE TAK TUKUNE!

RT @Pangga2345: Monggo Bu ...Ayo Podo Pilih Nomer 1 Kanggo RI 1 Jelas Pak @jokowi Kebukti Kerjone ...
Mantap Pilihan Bu Dendy

Flbck Kulo…

2018-10-20 21:50

Tim Fenton zelo_street

Blogger and pundit - Featured in the Guardian - Guest pundit, Al-Jazeera Listening Post - Contact me: timfenton AT btinternet DOT com

RT @Taffy311058: Zelo Street: Sajid Javid Asian Smear Hypocrisy via @zelo_street

2018-10-20 21:44

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@RCorbettMEP It was never about the Will if The People & more about making millions for hedge funds and thier mates…

2018-10-20 21:22

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@adindapoetrie29 @nitarose38 😂😂😂😂😂

2018-10-20 21:15

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@toryboypierce Yet no mention of the white people jailed every day for the same crime. Racist hypocrisy

2018-10-20 21:14

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

Zelo Street: Sajid Javid Asian Smear Hypocrisy via @zelo_street

2018-10-20 21:11

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

MET WEEKEENDDD BIARLAH AKU 😴😴😴😴😴😴😴

2018-10-20 21:11

Era Dongokrasi #NoHoax titorachman1

Akun Personal, Nonpartisan, It's All About Words..Opposing without Hate ﻻَ ﺣَﻮْﻝَ ﻭَﻻَ ﻗُﻮَّﺓَ ﺇِﻻَّ ﺑِﺎﻟﻠَّﻪِ ✌️

RT @Chandranegara: @awemany @titorachman1 Indikator gw kalau bekerja utk rakyat ngga bikin melarat dan yang bekerja utk konglomerat tandany…

2018-10-20 20:57

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

@awemany @titorachman1 Indikator gw kalau bekerja utk rakyat ngga bikin melarat dan yang bekerja utk konglomerat ta…

2018-10-20 20:33

2❤️Prabowo Sandi ❤️2 Chandranegara

Aku yang ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaMu

Ingat dulu dia bergaya merakyat dan merayu rakyat, setelah berkuasa rakyat diikat, disikat dan mengabdi dan bekerja untuk konglomerat

2018-10-20 20:27

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Alex21708873 @perahu2kertas Sumpah Keren ...Semoga Suksea Selalu ....

2018-10-20 19:18

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@AmaliaMalikRid1 Mantab Pilih Nomer 1 Untuk RI 1

2018-10-20 12:56

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

👍👍👍

2018-10-20 12:55

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Widayatiningsi1 🤗🤗

2018-10-20 12:53

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Widayatiningsi1 🙃🙃

2018-10-20 12:53

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Widayatiningsi1 Joging

2018-10-20 12:46

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Widayatiningsi1 🙃🙃🙃🙈🙈🙈

2018-10-20 12:45

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

MANTAP NOMER 1 FOR RI 1

2018-10-20 12:45

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Monggo Bu ...Ayo Podo Pilih Nomer 1 Kanggo RI 1 Jelas Pak @jokowi Kebukti Kerjone ...
Mantap Pilihan Bu Dendy

Flb…

2018-10-20 12:44

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

😂😂😂😂😂😂😂😇😇😇

2018-10-20 12:39

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Widayatiningsi1 🤔🤔

2018-10-20 12:37

Penikmat Kopi☕ Raden_Atmadja

Saya cuma penikmat KOPi☕ yg mencintai keberagaman di negri ini
& SAYA AKAN LANTANG BERTERIAK MENYERUKAN KEBENARAN































#ILoveIndonesia

RT @Pangga2345: @Nink47018190 @Raden_Atmadja @aniesbaswedan 😂😂😂🙃🙃🙃🙃 Yg Namanya Pecatan Itu Jelas Gk Bener

2018-10-20 12:34

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Ranger_jenong13 Ooohhhh Baca Mantra ...Buat Pelet Aku Ya 😂😂😂🙃🙃🙃🙃😂😂😂

2018-10-20 12:32

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@nisayoghutr 💪💪👃👍👍👍☝️☝️

2018-10-20 12:32

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Nink47018190 @Raden_Atmadja @aniesbaswedan 😂😂😂🙃🙃🙃🙃 Yg Namanya Pecatan Itu Jelas Gk Bener

2018-10-20 12:31

INTAN IYK INTANyk94

Jakarta #Jokowifor2019_2024 👍😍😍😍

RT @Pangga2345: @INTANyk94 Bangkit BerSATU untuk Nomer 1 Menuju RI 1 🙏🙏🙏🙏🙏

2018-10-20 12:24

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Nink47018190 @Raden_Atmadja @aniesbaswedan MONAS Oh MONAS 😯😯

2018-10-20 12:23

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@AgitWahayu 🤔🤔🤔🤔🤔🙄🙄🙄😒😒😵😵😵

2018-10-20 12:22

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@INTANyk94 Bangkit BerSATU untuk Nomer 1 Menuju RI 1 🙏🙏🙏🙏🙏

2018-10-20 12:21

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

😄😄😄😄😄😄😄😄 Bapak Presiden Dan Ibu Presiden
Semoga Sehat2 Selalu

2018-10-20 12:20

INTAN IYK INTANyk94

Jakarta #Jokowifor2019_2024 👍😍😍😍

RT @Pangga2345: Past1
Asl1
Janj1 P1l1hanku Tetap Nomer 1
RI 1 Nomer 1 👍👍👍
Gak Ada Ceritanya RI 1 Untuk Nomer 2 👎👎👎
Nomer 1 Kan Di Depan…

2018-10-20 11:56

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@tifsembiring Telur Gratis....Lumayan Bisa Di Ceplok

2018-10-20 11:55

INTAN IYK INTANyk94

Jakarta #Jokowifor2019_2024 👍😍😍😍

RT @Pangga2345: @INTANyk94 Yuk BerSATU

2018-10-20 11:54

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Vivittts @astidhaniar @Jomblo_Imoet @arpraso @agus3widodo @P3nj3l4j4h 😂😂😆😆😆🙃🙃🙃

2018-10-20 11:54

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@INTANyk94 Yuk BerSATU

2018-10-20 11:54

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Past1
Asl1
Janj1 P1l1hanku Tetap Nomer 1
RI 1 Nomer 1 👍👍👍
Gak Ada Ceritanya RI 1 Untuk Nomer 2 👎👎👎
Nomer 1 Kan D…

2018-10-20 11:53

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Vivittts @astidhaniar @Jomblo_Imoet @arpraso @agus3widodo @P3nj3l4j4h 😆😆😆😆😆 Gk Papa Buatlah Pasanganmu Senang Dengan Kegendutanmu 😆😆😆

2018-10-20 11:48

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@AgitWahayu Hadewwwww Sengkuni ...👎🙃🙃🙃

2018-10-20 11:47

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Vivittts @astidhaniar @Jomblo_Imoet @arpraso @agus3widodo @P3nj3l4j4h Sarapan Lagi

2018-10-20 11:46

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@_kiranalara @jual_telor IDOLA SAYA

2018-10-20 11:46

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Ranger_jenong13 🤔🤔🤔 Ngemeng Epe Dora Iki ??

2018-10-20 11:44

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Nink47018190 @Raden_Atmadja @aniesbaswedan Morat Marit ...Kemproh !!!

2018-10-20 11:44

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Ranger_jenong13 Iya2 Benar 😂😂😂

2018-10-20 11:41

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@Ranger_jenong13 Wuihhh Poni Rambutnya Rek 😂

2018-10-20 11:21

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

MUNAFIK ....KAYAK INIKAH SIKAP DARI ANGGOTA ORMAS YG DIKIT2 TAKBERRR

2018-10-20 11:19

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@FaGtng @Arie_Kriting 🤗

2018-10-20 11:18

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@elsaNuryanti01 Betul Mbak Elsa ....Jika Menanam Kebaikan Hasil Akhirnya Pasti Baik & Sebaliknya ....Semoga Apa Yg…

2018-10-20 11:17

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@FaGtng @Arie_Kriting 🤔

2018-10-20 10:42

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@nisayoghutr Mbak Nisa Jadi Relawan Ya🤗

2018-10-20 10:38

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

@NK_Louisiana @EnidewiInong 🤔🤔🤔

2018-10-20 10:37

🇲🇨Dwipangga🇲🇨 Pangga2345

Setia

Sini Woooooo Gw Traktir Makan Sampai Muntahh...

2018-10-20 10:22