Tweets at Nahrain, Baghlan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Nahrain, Baghlan 30km.


Search Results

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@TehTJEMPLUNG 02. Medan-Jakarta-Bandung-Banjarmasin

2019-01-23 03:27

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Mama Ega😜😜

2019-01-23 03:23

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@Bravo_19PPAS Rezim delik matinya matanya mendelik

2019-01-23 03:21

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Sudahi sendal jepit, sarungan, gorong2 dan cukur rambut

2019-01-23 03:15

blaenbaglan3 blaenbaglan3

RT @sandrarmerchant: @BlaenBaglanPrim From Blaenbaglan to the Halifax advert #DavidTalbotJones

2019-01-23 03:06

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@DKShrewsbury @StandUp4Brexit Plotting with a foreign power to thwart parliament, is still treason isn't it.

So m…

2019-01-23 02:57

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@Jacob_Rees_Mogg After over 40 years of bigoted right wing propaganda constantly being pumped out by the MSM is the…

2019-01-23 02:55

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@piersmorgan The #Brexit promised by the #Brexitliars is undeliverable, so we should go back to #PeoplesVote to get…

2019-01-23 02:47

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@LembagaF Astagfirullah Yai... istigfar...😭😭😭

2019-01-23 02:47

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti @Dody_Lukas___ @Rusydi_riau40 @harysantana @kangyudis_ @MangajatsCkp @hailthedon @Dio_Nzee @Argoen78…

2019-01-23 02:41

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@OfficialiNewsTV Apa syaratnya utk bergabung dalam kelompok tani?

2019-01-23 02:40

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@OwenJones84 @EdKrassen

2019-01-23 02:37

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@NanikR_Cece @saididu BPJS, Dana Haji dan banyak lagi dikorbankan utk proyek jalan tol, ada dibalik proyek jalan to…

2019-01-23 02:36

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@SkyNewsBreak Smell the

2019-01-23 02:35

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ILCtv1 @Fahrihamzah Daya pikir dan knowledgenya tdk tertandingi

2019-01-23 02:30

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@MbahUyok Dia yg bilang setiap bayi yg baru lahir dipercaya dikasih hutang sama investor

2019-01-23 02:28

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@MirrorPolitics Typical of the rich grasping Brexterimists, also claimed every penny he could in farming subsidies…

2019-01-23 02:27

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ronavioleta @pramonoanung @NgabalinAli Sesama ngibul dilarang saling mendahului

2019-01-23 02:26

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@Kevin_Maguire It's the same with all of the Brextremists, thier wealth will protect them from thier bigoted ideolo…

2019-01-23 02:22

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@AkunTofa Aamiin

2019-01-23 02:17

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Tunggu saatnya akan busuk pada waktunya..
Bau anyir menyeruak

2019-01-23 02:16

Sandra Merchant sandrarmerchant

Gather ye rosebuds while ye may

Interesting driving over the Beacons today . #snowyweather #extremedriving

2019-01-23 02:12

Nipper09 paul88084694

aka Nipper09

@HirwaunRFC @JiffyRugby Great club in a fantastic community.
Cheers from all at Team Ruby Charity.

2019-01-23 01:34

리사킴 RisaMharani

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2019-01-23 00:47

Zabih Habibi ZabHabibi

Extraction Administrative Director in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-01-22 22:22

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@akukanayamira Kusimpan lisan didapam hati..
Kukumpulkan tuk terangkai kedalam doa..
Meski setapak awal beranjak
Be…

2019-01-22 19:05

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@jansen_jsp Perlu dimaklumi kita pun tentunya akan uzur, keuzuran itu akan menurunkan daya tahan tubuh dan daya pikir..

2019-01-22 18:58

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@XWening @saididu @ridwankamil Ngaku2 teh sarwa jeung maok, maok teh dosa nya neng😊

2019-01-22 18:54

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Sakarepku tho arep komen opo ora 😀😀😀

2019-01-22 18:52

zal 🌸 h0ngkyudam

svt, tbz, nct, skz, ygtb✨

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2019-01-22 18:04

محمد ناصر🌴 naser_afzal

bachelor degree &
Human Resources staff cement Afghan company.

@FForotan نامخدا

2019-01-22 16:51

Zabih Habibi ZabHabibi

Extraction Administrative Director in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-01-22 16:09

piqatchu

YGTB SKZ STAN

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2019-01-22 16:08

Zabih Habibi ZabHabibi

Extraction Administrative Director in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-01-22 16:04

Zabih Habibi ZabHabibi

Extraction Administrative Director in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-01-22 16:02

Zabih Habibi ZabHabibi

Extraction Administrative Director in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

2019-01-22 16:01

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

😂😂😂😂😘😘😘😍😍

2019-01-22 15:09

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😖😖😖😖😖😖😖😖😖🙊🙊🙊🙊🙊🙊

2019-01-22 14:04

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Hemmmm Pengen Ahhhhh 😋😋😋 Adek Pamer Melulu 😒

2019-01-22 13:26

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Gurih Kayak Kuah Ketupat Sayur Gk Dek...

2019-01-22 13:06

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

😍😍😘😘

2019-01-22 11:37

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Itu kuahnya Kuah Sayur Ya Dekk

2019-01-22 11:37

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Mie Ya Dekk.

2019-01-22 10:29

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Sama Sama Adek Sayang 😘

2019-01-22 09:39

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Waaooowww Apaan Ini Dek ..😋😋😋

2019-01-22 09:38

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Morning Beb!!

2019-01-22 08:50

II 📌freebiesunveil flashlight_boys

kakao : alfhnr

@munbukalapak Album exo universe 110k

2019-01-22 08:02

Sandra Merchant sandrarmerchant

Gather ye rosebuds while ye may

@BlaenBaglanPrim Fantastic photo!

2019-01-22 07:13

Sandra Merchant sandrarmerchant

Gather ye rosebuds while ye may

@BlaenBaglanPrim From Blaenbaglan to the Halifax advert #DavidTalbotJones

2019-01-22 06:58

Sandra Merchant sandrarmerchant

Gather ye rosebuds while ye may

@becca_fouracre @BlaenBaglanPrim I can remember you both when you looked like this #modelpupils

2019-01-22 06:54

Sandra Merchant sandrarmerchant

Gather ye rosebuds while ye may

@BlaenBaglanPrim No

2019-01-22 06:52

Sandra Merchant sandrarmerchant

Gather ye rosebuds while ye may

@rossiusmaximus @LidlUK Disgusting!

2019-01-22 02:54

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@MurniAsih__ @ronavioleta @ganjarpranowo Ingat ZZ ngamuk2 di Rmh Sakit akhirnya dijeblosin krn kasus suap.. jadi in…

2019-01-22 01:08

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@geloraco @wisma_rini Iya jangan kaya listrik dan BBM udah dinaikin terus turunin lagi...jangan nanti udah dibebasin ditangkap lagi 😀😀😀

2019-01-22 01:03

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@saididu Gubraaaaakkkk....

2019-01-22 00:56

FikGe FikGe

Seseorang yang suka belajar hal baru #prabowosandi #gerindrajuara #salam2jari #2019prabowopresiden #peaceandvictory

RT @Chandranegara: Perlu diingatkan ke @jokowi memamerkan kesederhanaan ke publik oleh pejabat negara biayanya itu mewah

2019-01-21 23:53

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@felixsiauw Tanya tukang nyontek

2019-01-21 23:43

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@MbahUyok @VIXX90311234 Jempol fans pencontek

2019-01-21 23:37

@Fazalrahman Fazli fazalrahmanfaz

#Cricket fan#Athoure#Loy Afghanistan#peace Activist#Civil Activist

@MajeedQarar @jafarhaand تا نن ولي نوي درجې تغیر کړی دی؟

2019-01-21 23:35

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Lumayan drpd dijemur dijadiin rangginang..

2019-01-21 23:35

@Fazalrahman Fazli fazalrahmanfaz

#Cricket fan#Athoure#Loy Afghanistan#peace Activist#Civil Activist

@Satar_Saadat @NasibAtta د دوي په وړاندي مبارزه پکار ده باید نور تري ځان خلاص کړو

2019-01-21 23:30

@Fazalrahman Fazli fazalrahmanfaz

#Cricket fan#Athoure#Loy Afghanistan#peace Activist#Civil Activist

@US4AfghanPeace Thanks from your effort for Afghan peace.

2019-01-21 23:25

Artha Sugandhy Izroil_artha

Don't lose your hopes... You never know what tomorrows will brings
#KeepFight

@rsmwnadhi @WOWFAKTA Sama wan.
Aku juga polos.
Tapi tak sepolos itu.
😅

2019-01-21 22:27

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@Mars_Bramd @adindapoetrie29 Tos dijawab

2019-01-21 22:20

SBY SokiBusyafangat

Busy.

RT @Izroil_artha: @WOWFAKTA Brarti yg pada kawin muda molornya hbs magrib mungkin

2019-01-21 22:10

Artha Sugandhy Izroil_artha

Don't lose your hopes... You never know what tomorrows will brings
#KeepFight

@rsmwnadhi @WOWFAKTA Kumaha ayam wae man..
Molor magrib..
Sok, umur abg nggeus pada ngewe eta si ayam.

2019-01-21 21:53

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Enak dicomot untuk pengganti cemilan 😀😀😀

2019-01-21 21:49

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@Mars_Bramd @adindapoetrie29 Wkwkwkwkwkwk

2019-01-21 21:47

Artha Sugandhy Izroil_artha

Don't lose your hopes... You never know what tomorrows will brings
#KeepFight

@WOWFAKTA Brarti yg pada kawin muda molornya hbs magrib mungkin

2019-01-21 21:14

Javed85 Javed852

Aveduae19

I just found this video on Dailymotion

2019-01-21 20:49

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Pembebasan ABB Bukan Penghianatan Buat Kalian Tapi Justru Sayang Kalian .. Percayalah Ada Kebaikan Untuk Terus Mela…

2019-01-21 18:58

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

😘😘😘😘😚😚😚

2019-01-21 18:54

Sandra Merchant sandrarmerchant

Gather ye rosebuds while ye may

@JoandNeil A job well done, Jo #alwaysamum

2019-01-21 18:11

Abdulmalikmazloom mazloom8

‏‏‏‏د ازاد او سرلوړې افغانستان په هیله

2019-01-21 17:54

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Uuhhuuyyy Yayangku

2019-01-21 16:58

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@Independent Smell the bull shit comjng from the MAGA mob.

2019-01-21 16:55

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ustadtengkuzul Daya pikir lemah, terjadi kecerobohan pencitraan

2019-01-21 16:26

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ayuning_2 Boleh debat dgn cebi tapi sobek dulu contekannya

2019-01-21 16:22

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@marierteman @PolhukamRI @bawaslu_RI @KPU_ID Ya yg menyelenggarakan debat seperti ini KPU

2019-01-21 16:07

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@adindapoetrie29 Yang pilih aku siapa?

2019-01-21 16:06

El Haq Raffasya SyaifuddinAnsh5

Buruh kasar di Malaysia

RT @Chandranegara: Perlu diingatkan ke @jokowi memamerkan kesederhanaan ke publik oleh pejabat negara biayanya itu mewah

2019-01-21 16:04

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

🌹🌹🌷🌷❤💕💕💕

2019-01-21 16:03

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ 🍼🍼 Bobok Siang Dulu

2019-01-21 16:03

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Amahh..

2019-01-21 15:51

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Halahhhhh ....😣😣

2019-01-21 15:41

Emer D Noehoenk Mohamma61211229

Manusia biasa yg butuh amal kebaikan dan pencerahan hidup. Mengelola sisa semangat, belajar untuk berbagi berkah sampai akhir hayat.

RT @Chandranegara: Perlu diingatkan ke @jokowi memamerkan kesederhanaan ke publik oleh pejabat negara biayanya itu mewah

2019-01-21 14:58

Artha Sugandhy Izroil_artha

Don't lose your hopes... You never know what tomorrows will brings
#KeepFight

@sudjiwotedjo Hukum “ngencuk” bagi Sastrawan

2019-01-21 14:50

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Dikit Aja Ya ...Dikit kit kit Juga Gk Apa2 Kok ..

2019-01-21 14:48

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Matahati Bukan Matahari ...

2019-01-21 14:43

Khairullah Khairul21008395

@Ahmad_Zaki22 چيره

2019-01-21 14:42

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Nahhhhh Siapa Aja Yg Mau Di Rubungin Cewek Kasih DiskonLah ...Biar Gk Jomblo Lama2

2019-01-21 14:41

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ 😂😂😂 Hemmm Ngaku Deh ..Ngarep Diskon

2019-01-21 14:38

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Tambah Merah Aja Tuh MataKaca !

2019-01-21 14:35

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Dari Dulu ...Laper Makan,, Ngantuk Joging .. Kepanasan Tidur ...

2019-01-21 13:56

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

@jengkelin__ Laperrrrrrr

#RemahanRengginang

2019-01-21 13:16

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Perlu diingatkan ke @jokowi memamerkan kesederhanaan ke publik oleh pejabat negara biayanya itu mewah

2019-01-21 12:46

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@Maulana_Tigor Aink era mun boga presiden jeung wapresna jiga manehna..🙈

2019-01-21 12:02

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

😚😚😚😚😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

2019-01-21 11:36

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Meeeeeeeeeeassssssssraaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😂😂😂

2019-01-21 11:22

BEGUNDAL🇩🇪 TyoNay898

Setia

Gk Mesra 😣😣

2019-01-21 11:15