Tweets at Kangwon around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kangwon 30km.


Search Results

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

Kalo beresin misi game semangat bgt, giliran nugas...

2018-10-21 02:08

Kegen Rasvano Kegenrasvano

Panggil aja Ken.
Nggak usah mengapresiasi kalo nggak mau revisi

gamau ikutan lagi pokoknya :(

2018-10-20 20:35

Kegen Rasvano Kegenrasvano

Panggil aja Ken.
Nggak usah mengapresiasi kalo nggak mau revisi

bye t4

2018-10-20 16:20

Penny and Integrity itsapd

Salah jurusan.
Pencari uang.
Terbuka sekali.

Malem sabtu ini lengkap. Di rooftop kosan, ngopi, bakar2, ngobrol santai hubungan antara sifat otokratis mahasiswa dalam berwirausaha.

2018-10-20 04:57

Penny and Integrity itsapd

Salah jurusan.
Pencari uang.
Terbuka sekali.

Gua bingung kenapa becandaan kapitalis ga pernah kena kalo ke cewe

2018-10-19 23:50

es cortado gapake sedotan megadayu26

untrustworthy yet dependable

aku sayang habibah tapi dia ngeselin bgt parah knp ya tapi kalo udah ketemu tu rasanya susah mo marah juga hade

2018-10-19 22:33

es cortado gapake sedotan megadayu26

untrustworthy yet dependable

guess iโ€™ll sleep.. again.. for the 3rd time today..

2018-10-19 20:54

Aulia Prasetio Adhi auliapras

Aku hanyalah seorang pemuda Indonesia yang berusaha mengenal negerinya. | AE ITB 2012

Found a Transponder Snail!
Giants, sea monsters and other amazing encounters!
#TreCru

2018-10-19 18:11

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

rekomendasi film yang recommended dong

2018-10-19 13:09

es cortado gapake sedotan megadayu26

untrustworthy yet dependable

ternyata gengsiku masih setinggi langit

2018-10-19 06:41

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

Temen wisuda, aku nanti wisuda gak ya?

2018-10-19 00:40

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

@foxyjoons Ih makasih loh

2018-10-19 00:36

Penny and Integrity itsapd

Salah jurusan.
Pencari uang.
Terbuka sekali.

Setelah public index submission google ditutup kemaren tanggal 25 juli, sekarang punya bing juga ikutan tutup. Hebat.

2018-10-18 15:55

Aulia Prasetio Adhi auliapras

Aku hanyalah seorang pemuda Indonesia yang berusaha mengenal negerinya. | AE ITB 2012

Found a Transponder Snail!
Giants, sea monsters and other amazing encounters!
#TreCru

2018-10-18 12:12

Shynne Sophie shynnshrly_

Too glam to give damn โ˜

RT @gistyaa_: @Greschinov Ini pikiranku doang sih. Mungkin kalo dibandingkan, kaum LGBT zaman skrg yg katanya minoritas jauh lebih banyak jโ€ฆ

2018-10-18 11:44

lyss : BTOB's Friend ๐Ÿ’š๐Ÿ’™ 6ujuya9

Noticed by changsub 21/09/2018

semi hiatus

RT @gistyaa_: @Greschinov Ini pikiranku doang sih. Mungkin kalo dibandingkan, kaum LGBT zaman skrg yg katanya minoritas jauh lebih banyak jโ€ฆ

2018-10-18 10:38

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

Apa cuma aku yg mikir kalo masalah agama itu bukan sesuatu yg pantas jd bahan perdebatan?

2018-10-18 01:48

angel foxyjoons

ot7 enthu โ€• #๊น€๋‚จ์ค€ โ€*:๏ฝฅ๏พŸโœง

RT @gistyaa_: @Greschinov Ini pikiranku doang sih. Mungkin kalo dibandingkan, kaum LGBT zaman skrg yg katanya minoritas jauh lebih banyak jโ€ฆ

2018-10-18 01:41

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

@Greschinov Ini pikiranku doang sih. Mungkin kalo dibandingkan, kaum LGBT zaman skrg yg katanya minoritas jauh lebiโ€ฆ

2018-10-18 01:35

Azhim Fadli azhimeh_

reform

@yogatriardhana banyak wibu tanda2 kiamat

2018-10-18 01:32

Azhim Fadli azhimeh_

reform

@DaudDimas dont look back in anger i heard u say

2018-10-18 01:31

Azhim Fadli azhimeh_

reform

2thn di tembalang nasikuning+telor dadar pasundan 2rb naiknya hmm #ganyangkapitalis #MataNajwaSatuatauDua #ILCKebebasanKampus

2018-10-18 01:29

Bule raflisam4_82726

Jangan berhenti dulu, sebentar lagi kita sampai.
Jangan berhenti dulu, tinggal sedikit lagi.

Semangatnya jangan beโ€ฆ

2018-10-17 21:32

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

f6d58c8f55b3e129200c787f8f28636f13c8498bb83af5f52016778d8d103d513f9df16b35db5d2df22f781de1ea5af1b7731fb0342e1a7340dโ€ฆ

2018-10-17 05:12

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

Lapar...

2018-10-17 03:02

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

@vriichan Nako kan nomernya 75 ehe

2018-10-17 03:01

asteroid KolevIvan

DIIIKBC ANGK. II

Nah ini

2018-10-17 02:18

asteroid KolevIvan

DIIIKBC ANGK. II

Laki!

2018-10-17 02:16

asteroid KolevIvan

DIIIKBC ANGK. II

Duh

2018-10-17 02:16

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

Liat persenan batre 75, keinget nako

2018-10-17 02:12

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

00.00

2018-10-17 02:00

Azhim Fadli azhimeh_

reform

sakaw strepsil inimah

2018-10-17 01:34

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

Gak lucu goblg

2018-10-16 23:55

Bule raflisam4_82726

Waw

2018-10-16 20:49

Bule raflisam4_82726

2018-10-16 20:47

Penny and Integrity itsapd

Salah jurusan.
Pencari uang.
Terbuka sekali.

@HilFauzi Nambah setahun

2018-10-16 17:13

Justin Larissa justinindyo

Travel and Enjoy Everything

Pernah makan mie pakai kuah susu? Aku pernah, dan uenyak banget! ๐Ÿงš Tapi kalau pakai susu kedelai? Dan lauknya cumanโ€ฆ

2018-10-16 15:49

Azhim Fadli azhimeh_

reform

@liputan6dotcom untung saya fans ahmad dhani

2018-10-16 14:31

asteroid KolevIvan

DIIIKBC ANGK. II

@ulfaffanisa Bucin

2018-10-16 01:11

AristaAgustinaYasmin titarista

Januaryโ™‘๏ธ 19yo Line: titarista1 -25-

RT @itsapd: Perkembangan bahasa 2018

Lucu bgt sih

Ih kok ucul

WOYY GEMESS BGTT DONG ELAHHHH

WOYYOO AH GEMESKI AJG AHH AHH AHH WKWKSKIDAP

2018-10-15 13:47

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

@foxyjoons Peyuk dong

2018-10-15 13:01

Penny and Integrity itsapd

Salah jurusan.
Pencari uang.
Terbuka sekali.

Perkembangan bahasa 2018

Lucu bgt sih

Ih kok ucul

WOYY GEMESS BGTT DONG ELAHHHH

WOYYOO AH GEMESKI AJG AHH AHH AHH WKWKSKIDAP

2018-10-15 11:51

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

@foxyjoons Iyanich, kedinginan lambungnya

2018-10-15 09:35

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

@foxyjoons Td minum promag

2018-10-15 09:11

lavender. gistyaa_

is suffering syndrom semester 5๐Ÿ› 

@foxyjoons Seketika q bersin membacanya

2018-10-15 09:08