Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

watiar scoutingboys

aku jelek dan aku bangga

@Lovers_IBHRS Yahudi aja doa nya baik2 bib lah lelu???

2019-04-24 01:15

PRIBADI RAY_PRIBADI_

Ini akun untuk nyerocos. Jangan Baper kalau gak ada Mention ke kamu. thx ;)

2019-04-24 01:11

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@siitiaishaa1 @ketombekucing @baladewa22 @NurlelySiregar @sandiuno @prabowo maklum mata sama otaknye ke ganjel 😀

2019-04-24 01:07

PRIBADI RAY_PRIBADI_

Ini akun untuk nyerocos. Jangan Baper kalau gak ada Mention ke kamu. thx ;)

Gakpapa. Kan cinta kampus

2019-04-24 01:07

🌧 windamountyw

instagram: windawidyar_

RT @yoyogies: sifat manusia yang tidak akan pernah merasa cukup akan apa yang dia miliki,mungkin mereka kurang bersyukur

2019-04-24 00:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

etiap waktuku hanya memikirkan kamu,

2019-04-24 00:53

Risan Prawira risanprawira

@nie_ennie Hahaha.. Nyoba barter aja dlu.. Mana tau dapet. Kan hemat.

2019-04-24 00:38

ABIOLA sitiabiolaftk

La tahzan.

Apa yang aku perlihatkan jelas berbeda dengan yang aku rasakan.

2019-04-24 00:37

Risan Prawira risanprawira

@nie_ennie Jgn lama2. Ntar mention aja hahaha..

2019-04-24 00:35

Risan Prawira risanprawira

@nie_ennie Beli aja. Nt barter dgnku. Aku udah punya semua kecuali happinest. 😂

2019-04-24 00:34

Risan Prawira risanprawira

@nie_ennie Barter yuk. Kamu ada dd Happinest ernest prakasa?

2019-04-24 00:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lebih baik hilang ingatan daripada kehilangan kamu.

2019-04-24 00:23

Bee Maulana Bee_maulana94

one love to forever

Event yang akan datang

2019-04-24 00:21

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@TeddyGusnaidi @prabowo Igauan pakar Tolol partai nol koma

2019-04-24 00:17

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@jurdil2019 Mantul bro

2019-04-24 00:14

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@LisaAmartaTara Jabar 02 mantul dok

2019-04-24 00:11

joko wiyono jonay_wiyono

I'm stupid but wild . so don't touch me

Ciyaap Pleciden!!!

2019-04-24 00:09

joko wiyono jonay_wiyono

I'm stupid but wild . so don't touch me

Bangkeeehh.. RAM di download. Caranya gimana tuh.. kira kira begini lah. Udah bego di begoin lagi..wkwkwkwk

2019-04-24 00:04

A. B. Prasodjo bramadita_

sacrifice, respect, no regret.

@memamemoo 20 masih oke di kabin, tapi kayaknya kudu 22 yak.

2019-04-23 23:58

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@geloraco Berarti KPU nggak jujur ya pak

2019-04-23 23:55

Risan Prawira risanprawira

@Psychonesian_ Adaa. Kawan.. Naq tuiter juga. Bangga aq dil

2019-04-23 23:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

indu itu datang dengan tiba-tiba tanpa pandang waktu.

2019-04-23 23:53

Risan Prawira risanprawira

@Psychonesian_ Video ini sudah merambah ke WA 😂

2019-04-23 23:51

Saripudin sarpud21

Papa nya Naura Faiha Queen | kunjungi dan + @percohp

2019-04-23 23:51

Risan Prawira risanprawira

@nie_ennie Sape tu yang minta link 😂😂 kadang saya ada temen yang pengen nobar aja gak saya kasih. 203.500 cuyy.. Ma…

2019-04-23 23:50

vyanindy_ ocehan_kaktus

semua boleh datang, asal perihal salam-sapa diterapkan~

Setiap aku berjalan menyusuri sudut kota, remang bayangmu ikut berkelana. Dahulu, kemarin, hari ini, esok, bahkan d…

2019-04-23 23:49

Arief Dermawan arief8d

Ada apa ya?

Game PUPR adalah game yg bertujuan membuat jalan raya, bangunan, dan jembatan.

2019-04-23 23:43

KarTika Abdullah Tica_Alzarqawi

♥ Mom ♥ Dad ♥ Husband

Anda emak".. tau benar.. 😂😂😂

2019-04-23 23:32

Fitri Arianggi FitriArianggi

Civil Engineering

I am really confused. Terlalu banyak memikirkan segala macam hal, mulai dari hal positif dan negatif, apa yang haru…

2019-04-23 23:30

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@ajisuryo2000 @TsamaraDKI @PSI_Jakarta @idris_ahmad1 Kurcaci banyak omongannya

2019-04-23 23:29

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta itu ibarat angkot, rela nungguin orang-orang dijalanan yang belum pasti mau naik.

2019-04-23 23:23

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@republikaonline Nggak ngaruh cebong kan biasa makan gratisan

2019-04-23 23:18

👑Auror ChaaaO__


@RahmatZLT🖤

@dittameliaa Mau mau mau mau maaaauuuuuu kaaaaa

2019-04-23 23:14

Risan Prawira risanprawira

@bmzakky 3 chapter doang pak. Biar ilang penasaran. Gak bisa tidur kalau nggak :)))

2019-04-23 22:57

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Saatnya cyber crime turun tangan untuk menindak admin viva yg sudah menebar hoax
Masak kpu salah input terus dan yg…

2019-04-23 22:54

Risan Prawira risanprawira

@bmzakky Agak syok pas moment ini.. Tapi daku baru lanjut baca manga nya.. Wkwkwkwk.. Gak sanggup q menahan rasa penazaran

2019-04-23 22:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendi…

2019-04-23 22:53

PutRi AnDani syukri pue3_puan

Hidup Butuh Orang Lain, tapi Bukan Berarti tergantung orang lain. (^,^)

Bahan
Kaos lacoste.
Ld 110
Pb 143
No khimar.

2019-04-23 22:45

Dilaaa🌻 FadilaMauliza12

Allah's

"Aduh, aku lemah otak, gabisa ngingat-_" begitulah tadi jawaban satu temen yg mau ke kantin, tapi teman yg lain pada nitip.

2019-04-23 22:20

Suparman Syukur suparmansyukur

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏الا يعلم من خلق وهو اللطيف الخبير

RT @Wancenn: Ketenangan #AuditForensikKPU

2019-04-23 22:18

Risan Prawira risanprawira

Njir, syok nonton @BlackClover_EN Episode 80 :| :)))

2019-04-23 22:17

irwan hidayat Wancenn

Medan nan bapaneh

Ketenangan #AuditForensikKPU

2019-04-23 22:17

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

#AuditForensikKPU

2019-04-23 22:12

Saripudin sarpud21

Papa nya Naura Faiha Queen | kunjungi dan + @percohp

2019-04-23 22:10

A. B. Prasodjo bramadita_

sacrifice, respect, no regret.

@memamemoo Biasanya tapi kan ini nagih gegara singapore airlines... btw koper lu berapa uk nya Mem?

2019-04-23 22:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam per…

2019-04-23 21:53

ABIOLA sitiabiolaftk

La tahzan.

Aku lelah huhu

2019-04-23 21:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.

2019-04-23 21:23

Kikilala TymmC

Nervous for tomorrow 😩 dah lama tak interview

2019-04-23 21:19

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@Purwant92263769 @ILCtv1 @KPU_ID @bawaslu_RI @mohmahfudmd @Fahrihamzah @karniilyas ada Fahri bray, ilc harus ada diantara mereka berdua

2019-04-23 21:13

Erel Coffee ErelCoffee

Organic Lintong Coffee | #BlueBatak
Available on GO-FOOD
📍 Pondok Kelapa, East Jakarta
📞 085892226087 (WA only)
🕰 MON-SUN: 08.00- 22.00

It's coffee o'clock!
.
.
.
.
#ErelCoffee #AuthenticLintongCoffee #LintongKopi #Masfotokopi #Anakkopi #Hobikopi…

2019-04-23 21:05

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya.

2019-04-23 20:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka…

2019-04-23 20:23

riki alfani riki_alfani

pendidikan guru sekolah dasar
universitas samudra
2018

kuberikan segalanya
nyawapun kan ku beri.
i miss you
#love #sabarituindahbanget #Cinta #LDR #relationship

2019-04-23 20:10

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang, tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang - Aristotle.

2019-04-23 19:53

Taboy mohsalah999

nothing else matter, I don't Care About Anything. @StandupIndoLGS,
Cp : 085262686181

@anandasukarlan Kok bacot bg?

2019-04-23 19:46

Budy Sasmita ketci25

2019-04-23 19:42

Rio mariosugiantoo

Doyan Persija 👆
Gooners

@Bola_Jakarta Gatau deh kalo bukan Andritany 😑

2019-04-23 19:30

Rio mariosugiantoo

Doyan Persija 👆
Gooners

Yaampuun ja @Persija_Jkt ,ga cukup ya PHP-in suporter dengan ada atau tanpa penonton?sampe skor akhir juga PHP!!
😣

2019-04-23 19:26

Taboy mohsalah999

nothing else matter, I don't Care About Anything. @StandupIndoLGS,
Cp : 085262686181

@beINSPORTSid Di dukung juga bakal kalah, klub ampas.

2019-04-23 19:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal kara…

2019-04-23 19:23

sabrani sab Tp93Tunas

Bersinergi Untuk Pemilu 2019.
#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #multimediahumaspoldaaceh #pemiludamaiaceh…

2019-04-23 19:22

Wawan Wawan11467050

bersyukur

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 19:03

Wawan Wawan11467050

bersyukur

2019-04-23 19:03

Ade Silmi Aghnia missade_lebee

LP3i Business College Langsa

#lp3itepat_cepatkerja #lp3i #lp3ilangsa #kotalangsa #aceh #vokasi #vokasilah #banggavokasi @ Langsa

2019-04-23 18:58

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

walau udah coba berserah, foto selintas di TL slalu sukses mutar ulang memori..
geram kali rasanya..

2019-04-23 18:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

2019-04-23 18:53

PRIBADI RAY_PRIBADI_

Ini akun untuk nyerocos. Jangan Baper kalau gak ada Mention ke kamu. thx ;)

Banyak kali akun kue

2019-04-23 18:44

Larot Larot9

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 18:43

Larot Larot9

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 18:42

PRIBADI RAY_PRIBADI_

Ini akun untuk nyerocos. Jangan Baper kalau gak ada Mention ke kamu. thx ;)

FPK BRI KC KSP

2019-04-23 18:41

Kiong Kiong48584638

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 18:41

Kiong Kiong48584638

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 18:41

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

@ardi_riau pak ciman bintaro..😀

2019-04-23 18:41

Syafrizal syafrizal_0104

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 18:37

Syafrizal syafrizal_0104

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 18:36

Syafrizal syafrizal_0104

Mari Bersama Kita Jaga Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI.
#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh…

2019-04-23 18:36

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberania…

2019-04-23 18:23

devita devitacut

pemilih

2019-04-23 18:11

Rakyat Kecil abdi1522700

RT tak mesti setuju....

RT @langsaku: ACEH TIMUR
C1 :
01=16
02=141
KPU:
01=16
02=14
suara sah:157
.....=127 kemana ya...
#KPUJanganSalahInputData

2019-04-23 18:11

Cut Gyna A Gienaz

@saidil37 Ahahahaha duhhh lucu sekali sih kamu, jd pengen d bawa pulang 🤧 belanjaan nya

2019-04-23 18:07

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam…

2019-04-23 17:53

M A N U S I A excel_MK

waktu terus berjalan. Umur semakin berkurang.

Kesadaran itu bahwasanya, kita secara pribadi bertanggung jawab atas segala hal dalam hidup kita, tak perduli seper…

2019-04-23 17:52

langsaku langsaku

@pointer_ID @Prof_Tamburin @putrabanten80 @AkunTofa @Maulana_Tigor @Gerindra @fadlizon @Dahnilanzar…

2019-04-23 17:51

👑Auror ChaaaO__


@RahmatZLT🖤

Au ah capee mau beli truk aja 😫

2019-04-23 17:46

👑Auror ChaaaO__


@RahmatZLT🖤

Ahh kejamnya pendidikan indonesia ini 😭

2019-04-23 17:46

syahrial rialowl

sisa pelangi kemarin sore |Traveler|zec|Liverpool|Ruang Baca| Lucid Dreamer

RT @excel_MK: PROLOG : Berangkat dari pemikiran saya yang memandang manusia telah melupakan hakikatnya sebagai makhluk sosial. KEMBALI MENJ…

2019-04-23 17:46

M A N U S I A excel_MK

waktu terus berjalan. Umur semakin berkurang.

Kesunyian adalah tempat terbaik untuk mengahiri diri

2019-04-23 17:41

Bee Maulana Bee_maulana94

one love to forever

Mainan aku bukan game online tapi ....... 😈😈😈😈

2019-04-23 17:40

Ahmad Ramadhan A. R Midoenesia_Raya

Seorang Aktor/Pekerja Seni yang mempunyai dua Anak

I love you mom, ALFATIHA
بِسۡمِ اللهِ الرَّحۡمٰنِ الرَّحِيۡمِ

اَلۡحَمۡدُ لِلّٰهِ رَبِّ الۡعٰلَمِيۡنَۙ ﴿۱﴾ الرَّ…

2019-04-23 17:34

Diskominfo tapin DiskominfoTapin

Akun resmi Dinas Kominfo Tapin Kalsel

Sekda Tapin Buka Rakon PKK Tahun 2019. via @PemkabTapin

2019-04-23 17:33

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@rmolco Persiapan perang yaa ?

2019-04-23 17:33

Diskominfo tapin DiskominfoTapin

Akun resmi Dinas Kominfo Tapin Kalsel

Bupati Tapin Ekspose Pembangunan Tapin di iNews TV dan Majalah Sindo via @PemkabTapin

2019-04-23 17:30

Dedi Suhelma DSuhelma

Biar Miskin Yang Penting Bisa Hidup Royal dan Berfoya-foya...

2019-04-23 17:30

Cut Gyna A Gienaz

@saidil37 Kalo mau tisu harus nambah 5000 😌

2019-04-23 17:29

Arief Dermawan arief8d

Ada apa ya?

Kelompok yg teriak KPU curang adalah kelompok yg sama yg bilang RS dipukuli.

2019-04-23 17:27

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@jokowi Bendungan banyak panennya di Thailand dan Vietnam 😀

2019-04-23 17:26

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.

2019-04-23 17:23

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Mantan petugas entry data thn 2004 angkat bicara....

Ketua KPU angkat bicara tentang kesalahan entry data hasil pe…

2019-04-23 17:17

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

INFO VALID..

DALAM BEBERA JAM KEDEPAN NANTI JIKA ADA ARAHAN DARI SIAPA SAJA YG MENGAJAK UNTUK TURUNKAN PRESIDEN TO…

2019-04-23 17:10