Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

Arief Dermawan arief8d

Ada apa ya?

Kiper Mesir tua2 leh ugha ya...

2018-06-26 00:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

2018-06-26 00:23

Muhammad Zulyadri R. mhmmdzulyadri

perangainya buruk, a pretender, a hypokrite, a man with no ambition

@verioputra terserah, saya pusing diskusi dengan anda, tapi konklusi yang saya tangkap lubang pantat anda memang pongpet saat lahir

2018-06-26 00:21

Muhammad Zulyadri R. mhmmdzulyadri

perangainya buruk, a pretender, a hypokrite, a man with no ambition

@Faridz_Ramdhani @SusahSerius kurang euy :( coba gali terus sampe ketemu lucunya :(

2018-06-26 00:20

shahril bosanmy

@tokmatn9 terbaik dato seri utama

2018-06-26 00:18

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi Password nya sayang Dinda kali, abis dari tadi ngerusuhi Dinda terus,.

2018-06-26 00:11

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @esagea29 @NanadNc @kaukejar @tonystarkradio @Avengers @tulusm @ANGLINGDARMA Ga jadi deh sedi…

2018-06-26 00:09

Eddy - YB6DE ybsixde

My favorite ham radio

New QSO:YB6DE->YB50NB (Indonesia) USB 20m 2359km #hrdlognet

2018-06-26 00:09

Debra Pratama Sakti debra_pratama

MMM Global dan Bitcoin

Cocok idak 2019 klk???

2018-06-26 00:07

Eddy - YB6DE ybsixde

My favorite ham radio

New QSO:YB6DE->YB50BB (Indonesia) USB 20m 2359km #hrdlognet

2018-06-26 00:06

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi Hii ga bisa, emang kamu siapa nyuru2 aku
emang kita pernah ada apa2?
#sambalpetir

2018-06-26 00:01

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @esagea29 @NanadNc @kaukejar @tonystarkradio @Avengers @tulusm @ANGLINGDARMA Niat ga ada sih…

2018-06-25 23:59

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

Malam ini rame euy
😂😂
Terimakasih @acehinklusi yang sudah sepenuh hati membuat hashtag yang luar biasa untuk Dinda 💞💞

2018-06-25 23:56

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl @acehinklusi @esagea29 @NanadNc @kaukejar @tonystarkradio @Avengers @tulusm @ANGLINGDARMA Btw indah diruma…

2018-06-25 23:54

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @esagea29 @NanadNc @kaukejar @tonystarkradio @Avengers @tulusm @ANGLINGDARMA Tunggu jadi arti…

2018-06-25 23:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.

2018-06-25 23:53

#AneukLangsa!!! BIGREDS_LGS

keluarga besar BIGREDS IOLSC .more info CP : @fariseka WA 0822-7291-1888 @ipayefendi WA 0853-1075-7766

⚽️ | Goal! Mo Salah scores a great goal for Egypt. #WorldCup

2018-06-25 23:52

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl @esagea29 @acehinklusi @NanadNc Ga tau ni hpnya, Dinda kan tau pake aja, tiba2 suka typo sendiri

2018-06-25 23:46

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @NanadNc Kan lagi,,

2018-06-25 23:45

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @esagea29 @NanadNc @kaukejar @tonystarkradio @Avengers @tulusm @ANGLINGDARMA Ga ada kata lain…

2018-06-25 23:43

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl @esagea29 @acehinklusi @NanadNc 😁

2018-06-25 23:42

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@esagea29 @rialowl @acehinklusi @NanadNc Mending ku bilang mantan, dari pada ku bilang istri, viral nanti aku 😂😂

2018-06-25 23:42

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl @esagea29 @acehinklusi @NanadNc Hati hati bg, udah rada malam, gabaik ank perempuan di luar

2018-06-25 23:41

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl @esagea29 @acehinklusi @NanadNc Ya typo, vanesha maksudnya

2018-06-25 23:40

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @NanadNc Sama sama 😊

2018-06-25 23:39

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi Kembali..
Mau kembalian berapa tapi ??? 😱😱

2018-06-25 23:37

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl @esagea29 @acehinklusi @NanadNc Aku cuma bisa ketawa di depan hp ku, maaf kak di bukan pacar ku, inget ga…

2018-06-25 23:34

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @NanadNc Apaansih 😂😂😂

2018-06-25 23:32

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@acehinklusi @rialowl @NanadNc Tweet

2018-06-25 23:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah ya…

2018-06-25 23:23

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

<b> Welcome ✊ To 👋 Indonesia 🆔
Dmna 😂 Para 💪 Cwek 💁 Gemar 😍 Nonton 👎 Film 😱 Korea 💏
Sedangkan 🔶 Cowoknya 🙇 Hobi 👍 F…

2018-06-25 23:22

Rahmawati Basri rahma23H

♥ SMA N 1 KARANG BARU ♥

#FotoProfilBaru

2018-06-25 23:18

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl @NanadNc Kenapa setiap pura pura polos merujuk ke Dinda, salah Dinda apa bg, ga cukup kue bolu ga lembut l…

2018-06-25 23:16

Hendra ALfandi Bobon BobonHendra

Yang Mau Lihat Video Viral Ni Buka Channel Youtube ini :
/>
Satu Subscribe Anda Sangat Mendukung 😇

Live Streaming [HENDRA BOBON] - PUBG Mobile Monday night to get the first win 2018: via @YouTube

2018-06-25 23:14

Fitrie Aceh Fitrie40708273

Semoga terus di beri kekuatan dan kelancaran buat bapak hadar pejuang demokrasi...

2018-06-25 23:08

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

Hi #blahblahblahblah

2018-06-25 23:05

Taruna Wardiansyah tartaruna

Simple and Calm like a firecracker 😅

Lek Lek-an, moto melek nggolek cekek-an

2018-06-25 23:04

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

Oh, gosh. What's going wrong with my word?

2018-06-25 23:03

Gallery Gayo gallery_gayo

Menyajikan konten Budaya, Wisata, Kuliner, dan Kearifan Lokal Dataran Tinggi Gayo dalam bentuk Tulisan, Foto dan Video.

LANDSCAPE #PesonaWisataKedah #LestariAyu
.
.
📍Objek Wisata Lestari Ayu, Kedah, Gayo…

2018-06-25 23:03

Gallery Gayo gallery_gayo

Menyajikan konten Budaya, Wisata, Kuliner, dan Kearifan Lokal Dataran Tinggi Gayo dalam bentuk Tulisan, Foto dan Video.

LANDSCAPE #PesonaWisataKedah #LestariAyu
.
.
📍Objek Wisata Lestari Ayu, Kedah, Gayo…

2018-06-25 23:03

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

Mimin nya agak usil. Kayak pernah kenal

2018-06-25 23:01

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

Kita pasti berakhir di pantai nanti.

2018-06-25 23:00

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

NTT, kan? Gmpang. Doakan aja

2018-06-25 23:00

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

@acehinklusi Hi, terimakasih sudah mention

2018-06-25 22:58

Zainal Fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

makan ayammm

2018-06-25 22:56

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@esagea29 @KikiFaiturahman 😂😂😂😂 kapan bg kapan

2018-06-25 22:48

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Shuuut jangan sebut2 ntar yg kemarin cemburu 😋

2018-06-25 22:46

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Jangan sebut2 nama abeoji Dinda, sayang,, nanti kesedak
Bagus bukan Nanad ank PA nya tar abeoji Dinda pusing mengahadapinya

2018-06-25 22:45

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

<b>Klo 😅 Manusia 🙇 Diciptakan 🙌 Untuk 💁 sling 💏 berpasangan 💑
Mengapa 😄 Jomblowan 😉 Dan 😂
Jomblowati 😍 Diciptakan…

2018-06-25 22:44

Kikilala TymmC

@lialya03 awat ? p mana ?

2018-06-25 22:44

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Trus apa urusan kalau Nanad ga ada?

2018-06-25 22:40

A. B. Prasodjo bramadita_

sacrifice, respect, no regret.

@elul_ Selamat menjalani hari.

2018-06-25 22:40

Umi Aulia umi_aulia

Life is a journey, Allah is my guide.

@Coffee_senja19 @masdidos Maaf lahir dan bathin jg...🙏🙏

2018-06-25 22:36

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@esagea29 @detikcom @20detik 😂😂😂😂

2018-06-25 22:33

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:32

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Retak hati ya Allah,, pasti ni gegara acara halal kemarin

2018-06-25 22:32

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:32

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:32

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:32

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:32

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:32

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:32

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:31

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:31

nurul auliya 43_nurul

2018-06-25 22:31

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Hmmm 😌💢💢

2018-06-25 22:30

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Hahaha lupa,, kayak kena petir tengah malam aja deh,,
Dan Dinda ga ngerti 😑

2018-06-25 22:29

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

@rialowl @LALAkarmela Kan ngadu lagi. Wadau

2018-06-25 22:28

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

@rialowl Ngatain orang, tpi pengen nya di tag. Sehat, bang?

2018-06-25 22:26

juwita aldila juwitaldila16

MUA on @makeupbyjuwita
My own acc ig @juwitaldila

E-day aritalinge 💜💜💜 @ Kota langsa - langsa

2018-06-25 22:25

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Huwow kalau yg ini rasanya pasti kayak kesamber petir disiang hari

2018-06-25 22:24

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

@rialowl Jgn kepedean ah!

2018-06-25 22:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngat…

2018-06-25 22:23

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

@rialowl Kasian ya. uda dibaperin, trus dikatain gini. Duh!

2018-06-25 22:23

Fitrie Aceh Fitrie40708273

Quota Calon Legislatif 120% untuk Aceh kelihatannya tidak akan diberlakukan lagi pada pemilu 2019. Partai Politik d…

2018-06-25 22:16

Muhammad Zulyadri R. mhmmdzulyadri

perangainya buruk, a pretender, a hypokrite, a man with no ambition

@verioputra nampaknya bpk kurang faham arti kata bocor. bocor itu untuk hal yg seharusnya tertutup tapi malah terbu…

2018-06-25 22:13

Sulistyo SULIS_TIO77

RT @TPPIBenteng: Pak Mendes PDTT @EkoSandjojo didampingi pak sekjen @anwsanusi dan pak dirjen @taufikmadjid71 melepas peserta KKN UGM ke Se…

2018-06-25 22:08

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

Sudah ku katakan beberapa hari yang lalu
Semua itu kadang hasil dari pikiran ku yang sedang berfantasi ria
Atau mun…

2018-06-25 22:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cob…

2018-06-25 21:53

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Iya manis asem asin rame rasanya 😂😂😂
Ya gak sih?? Dinda kan ga tau 😁

2018-06-25 21:53

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@rialowl Hahaha iya lah yang paling mengerti kalau cinta kayak nano-nano 😜

2018-06-25 21:45

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

Entahlah..
Akupun tak tau
Kalian pasti pernah merasakan rasanya gelisah tanpa alasan, tak tenang dan juga ada yang…

2018-06-25 21:43

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

Cinta itu seperti benang yang kusut, iya seperti itu
Harus pelan-pelan ngerapiinnya
itu pun kalau ga ada yg nyangku…

2018-06-25 21:41

Revo Putera S revosamudera

PJLP UPK BA DLH DKI Jaya!

2018-06-25 21:35

muhammad imran muhammad_imraan

ciptaan allah yg berguna bagi ciptaan yg lain

Selamat kepada bapak presiden erdogan kembali terpilih menjadi presiden turki.

2018-06-25 21:29

Muhammad Rizki Syah mr_ijot

Open Your Mind Before Open Your Mouth

Rainforest fog in Sunday Morning. @ Genting Dene Kupining

2018-06-25 21:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.

2018-06-25 21:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.

2018-06-25 20:53

Herry Ferdinand herryferdinand3

Saatnya menjadi tokoh di rumah sendiri

RT @TPPIBenteng: Pak Mendes PDTT @EkoSandjojo didampingi pak sekjen @anwsanusi dan pak dirjen @taufikmadjid71 melepas peserta KKN UGM ke Se…

2018-06-25 20:45

Dwidinda_audia smartdindaqu

||ikamabsii2k16|| pbi'14 || Zec ||tak semua yg tertulis itu berdasarkan perasaan hati, sebagiannya berasal dari pikiran, pengalaman dan imajinasi serta fantasi

@esagea29 @MulianiTika Eakkkkk 😂😂

2018-06-25 20:27

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

2018-06-25 20:23

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

@esagea29 Oh, iya. Paham syng. Uda paham kok😊

2018-06-25 19:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

2018-06-25 19:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

2018-06-25 19:23

mindstreet official mdstofficial

2A4D9C9F

Saya suka video @YouTube TNC Tiger VS TNC Predator (BO3) - TI8 SEA Closed Qualifier 25Juni 2018

2018-06-25 19:19

Muhammad Zulyadri R. mhmmdzulyadri

perangainya buruk, a pretender, a hypokrite, a man with no ambition

B O C O R A L U S

2018-06-25 19:18

Muhammad Zulyadri R. mhmmdzulyadri

perangainya buruk, a pretender, a hypokrite, a man with no ambition

English: slow puncture
Indonesian (sl.): bocor alus

2018-06-25 19:14

Rizky Faiturrahman KikiFaiturahman

New Acc | IAIN LANGSA (2011) | President of Z.E.C (2015-2017) @ZECtweet | The London Blues Army @ChelseaFC | @esagea29 💙

@esagea29 Belum. Dia bcaranya kacau, gak jelas, riuh gitu

2018-06-25 19:13

Midji Muhammad midjimuhammad

Instagram | @midjimuhammad

@seputaraceh @niriansyah @IrwanDjohan @Kautsar03 @rustam Rata-rata di Aceh pengutipannya seperti itu. Anehnya tanpa…

2018-06-25 19:11

Arief Dermawan arief8d

Ada apa ya?

@FalseNineFC Haha, benar. Dalam hati blg "Damn, I love Indonesia!".

2018-06-25 19:09