Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

2018-12-16 03:23

Mrs. Malik SolehaNoer

I always hope that @zaynmalik will be back with @Onedirection .... Zayn/5

I liked a @YouTube video Ustadz Hanan Attaki Terbaru 2018 Nasehat Untuk Wanita

2018-12-16 03:16

E S A H Esahsjr_

I'mSunartJR-
human resource economics student🎓-. ig: @esaah_

RT @Zainal_Fa: Find me, in another place and time
If only, if only you were mine
But I'm already someone else's baby

@bebyJKT48 …

2018-12-16 03:06

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

2018-12-16 02:53

Zainal F Zainal_Fa

@lolita_suseno @bebyJKT48 emang project apaan lol ??

2018-12-16 02:52

Zainal F Zainal_Fa

@lolita_suseno @bebyJKT48 menidngan hari minggu nya ikut kita yak lol wkwkwk

2018-12-16 02:51

Zainal F Zainal_Fa

@Nat_JKT48 waduhhhhh mba 😂😂😁

2018-12-16 02:50

Rifki Aulia Syam Rifki_Auliasyam

Perbanyak Bacot & mencoba Menghibur

(Gosip)
Ngobrol seputar Islam dan Pendidikan

Alhamdulillah malam minggu kali ini saya ditemani anak2 muda untuk s…

2018-12-16 02:45

fan Akhmdrifani

Auto batman mode on

2018-12-16 02:44

Maharani Lolita Suseno Putri lolita_suseno

Loli yang gak se-Loli namanya

RT @Zainal_Fa: Find me, in another place and time
If only, if only you were mine
But I'm already someone else's baby

@bebyJKT48 …

2018-12-16 02:39

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

2018-12-16 02:23

CharisWinarni charis_winarni

Ndut...
.
.
.
😫 @ Kualasimpang, Aceh, Indonesia

2018-12-16 01:55

joko wiyono jonay_wiyono

I'm stupid but wild . so don't touch me

Oh ternyata sudah di pakai sejak tahun 2014 toh. Kok para kampret ga ada yg tau dan bahas ini ya di tahun 2014..

2018-12-16 01:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

2018-12-16 01:53

Mursal Eddy Mursal1980

life is not just about me.....

only that, my pleasure
#puspa
#latenight

2018-12-16 01:45

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat..

2018-12-16 01:23

syarifah mawaddah syarifah_mwd

Cuma orang biasa
yang nggak pernah menang give away

@Rahmatulhusnah @Chydee Unaaaaa my eyes 😣

2018-12-16 01:18

Zainal F Zainal_Fa

@ardianeliamart @bebyJKT48 siap bang ngga ngapa ngapain 💪💪💪

2018-12-16 01:06

Its Salsa SalsaAstro

The Last Jedi,
Pirates,
Witch,
Guns n Roses

Me book (will) ,idk, lazy to read, but wanne to know😂😂

2018-12-16 01:05

R a h m a w a t i rahmabasri23

Since 2011🌼

@rismawy_ @omdirects_

2018-12-16 00:56

Zainal F Zainal_Fa

@Acha_JKT48 emang jalan pupangnya searah cha wkwk

2018-12-16 00:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya

2018-12-16 00:53

langsaku langsaku

@yusuf_dumdum @prabowo Emang situ lebih paham agama apa.....

2018-12-16 00:48

Zainal F Zainal_Fa

@bebyJKT48 senyum pepsodent nya ngga ada beb 🤗🤗🤗

2018-12-16 00:46

arep_power ArepPower

no its time we should keep quiet and when its there we have to talk ...

2018-12-16 00:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti

2018-12-16 00:23

Menejer Karavan MenejerKaravan

Seperti kopi.. menghipnosis rasa menjadi nikmat dan mantap

@ab_kapal @RaymondNovianus @primanovsa @mujiburr4hman @S0ldier_God @Fahrihamzah gua menduga beliau kapok klo kedung…

2018-12-16 00:14

Cut M Idris CutMIdris2

Di bilang nakal lg ma anak tirinya. Waduh2 gmn ni pak kok diem aj harga diri di injak2 ma anak tirinya. Mamanya nge…

2018-12-16 00:11

Cut M Idris CutMIdris2

Kasian bgt bpk ni di kutuk sama anak tirinya. Harga dirinya mana ni pak.😃😃😃

2018-12-16 00:07

neo_ harisfdlh

Tuh kan, dr kubu sebelah sikap Demokrat/SBYpasti dibilang sinetron, lebay, drama , dsb. Maka itu, sy berharap Demok…

2018-12-16 00:03

Rodrigo Manurung Rodrigo98677789

Memberi yang terbaik itu susah tapi membuat kita nyaman dan bahagia

Senyum itu klihatannya mahal...

2018-12-15 23:47

Osa OsaReds

EO4

Halah bullshit.

2018-12-15 23:41

fan Akhmdrifani

Malam mingguku ternyata cuma ketiduran lebih awal

Bukan penganut nongki" diluar

2018-12-15 23:30

giring GiringAjja

Nyan silop tahun baru...
Ata kana...
Na lawan...

2018-12-15 23:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bukanya aku gak mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gak mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA” …..

2018-12-15 23:23

arep_power ArepPower

no its time we should keep quiet and when its there we have to talk ...

2018-12-15 23:19

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Jilat Or Emut ?

2018-12-15 23:14

fan Akhmdrifani

Ketiduran lebih awal karna jam tidur tak beraturan

2018-12-15 23:12

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@Ferdinand_Haean Maluunya Mulyono

2018-12-15 23:11

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@Surgabidadari3 Kebo kesurupan

2018-12-15 23:09

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Yee Mau Warrior asik !!

2018-12-15 22:57

yudhi mustika yudhiteumieng

Kotak suara dari tupperware saja, pasti aman dijaga emak emak. Jangankan hilang kotaknya, tutupnya kesenggol saja,…

2018-12-15 22:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

2018-12-15 22:53

Zainal F Zainal_Fa

@OmBruBANS @MASirdatama @lolita_suseno @JeffriMuchty1 @DwiRahayuL gue si yg sedikasihnya ajaa dah om wkwkwk

2018-12-15 22:51

Zainal F Zainal_Fa

@Diani_JKT48 @Julie_JKT48 @bebyJKT48 nin @MASirdatama log out lahh

2018-12-15 22:51

neo_ harisfdlh

@Abdi_Rhm @RachlanNashidik @jokowi @SBYudhoyono @PDemokrat Syukurlah kl begitu...kt lihat saja, apa yg dilakukan de…

2018-12-15 22:51

yudhi mustika yudhiteumieng

✊Ketika brand brand ternama menciptakan koper berbahan alumunium dengan harga jutaan rupiah,

🤜Kebanyakan pemudik…

2018-12-15 22:49

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

Lama geraknya--"

2018-12-15 22:44

- ngapainsaya

All you can see is darkness

just for like a couple hours it gets lighter but now it starts racing. what the fuck I freakin’ love my life

2018-12-15 22:42

- ngapainsaya

All you can see is darkness

guess the world doesn’t want if my mind clear

2018-12-15 22:41

Alfi Azis AlfiAzis2

Simple

@BKNgoid P3K adalah momentum para profesional di bidangnya masing-masing bergabung dengan kontrak kerja, syarat nya…

2018-12-15 22:40

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi.

2018-12-15 22:23

Alfi Azis AlfiAzis2

Simple

#FotoProfilBaru

2018-12-15 22:19

Alfi Azis AlfiAzis2

Simple

@BKNgoid Saran aja min @BKNgoid pengalaman penerimaan CPNS tahun ini , apakah masih ada P1 dan P2 , yg P1 malah ti…

2018-12-15 22:18

- ngapainsaya

All you can see is darkness

😂😂😂😂😂

2018-12-15 22:13

fadhela mahdafika zoyGazoya

tired of hearing sorry

@farrah_sarifah @bayu_joo Kek gitu gapapa Peh, yg malunya pas awal lengketin ke kepala, dia narik tangannya, terbodoh langsung

2018-12-15 22:10

Excel Muhadzdzib excel_MK

waktu terus berjalan. Umur semakin berkurang.

2018-12-15 22:08

Excel Muhadzdzib excel_MK

waktu terus berjalan. Umur semakin berkurang.

@whoismynames hahaha kok ngegas bang

2018-12-15 22:08

fadhela mahdafika zoyGazoya

tired of hearing sorry

@bayu_joo Kalo keliatan nya sebaya
Dalem hati " ini Salim nya lengketin ke kepala ato kagak ya"

2018-12-15 22:07

Ragam Gayo & Alas RagamGayoAlas

Facebook : Ragam Gayo & Alas

Instagram : Ragam Gayo & Alas

Akibat Banjir dan longsor jalan disalah satu desa daerah kecamatan putri betung, Gayo Lues agak susah dilewati.

Vi…

2018-12-15 22:06

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@putrabanten80 Nenek nenek PEPES 😁😁

2018-12-15 22:06

Excel Muhadzdzib excel_MK

waktu terus berjalan. Umur semakin berkurang.

Teaser - Mahasiswa | Short Movie: via @YouTube

2018-12-15 22:05

Muhammad Ikhsan Azmi IkhsanZmy

P s y c h o l o g y E n t h u s i a s t 🖤

@askmenfess Rasa sayang/cinta balik, kutak mau cintaku bertepuk sebelah tangan~

2018-12-15 22:01

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

2018-12-15 21:53

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@KurniaAnna15 Ibu kodok blenthung 🐸🐸

2018-12-15 21:31

winarty dewi winartydewi

random thought should you found here.

RT @muhajirabar: Apa hukumnya membeli baju muslim menggunakan diskon natal ?

2018-12-15 21:31

R a h m a w a t i rahmabasri23

Since 2011🌼

@ashsyf_ @omdirects_

2018-12-15 21:30

#BeBetter Risahellsing

oshi Beby JKT48 & Melody JKT48

RT @Zainal_Fa: Find me, in another place and time
If only, if only you were mine
But I'm already someone else's baby

@bebyJKT48 …

2018-12-15 21:29

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@yusuf_dumdum @prabowo Alpatekah lawakata

2018-12-15 21:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya giniPacaran sama AC aja kalo n…

2018-12-15 21:23

fahmi albertofahmi

Ketika canda dan tawa menghiasi indahnya kehidupan ig : @fakhrulazmi_87 @amico_langsa @yuksmotret

Sekarang statusnya expired, cc terpotong, tiket tak dapat, @JavaJazzFest

2018-12-15 21:12

Effrywanda Meidyan Syahputra Bang_Pratamaa

IG:effrywanda17
Whatsapp:+6282273765223

2018-12-15 21:01

R a h m a w a t i rahmabasri23

Since 2011🌼

@ajengdwinanda1 @omdirects_ Iya mba samasama❤

2018-12-15 21:00

R a h m a w a t i rahmabasri23

Since 2011🌼

@fad_laksana @omdirects_

2018-12-15 21:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

2018-12-15 20:53

R a h m a w a t i rahmabasri23

Since 2011🌼

@ajengdwinanda1 @omdirects_

2018-12-15 20:52

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

2018-12-15 20:50

fadhela mahdafika zoyGazoya

tired of hearing sorry

@munfess Binatang !!!!

2018-12-15 20:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

2018-12-15 20:23

Zainal F Zainal_Fa

@bebyJKT48 next time beb

2018-12-15 20:06

Zainal F Zainal_Fa

@OmBruBANS @MASirdatama @lolita_suseno @JeffriMuchty1 @DwiRahayuL ketemu oleh olehnya banyak ngga nih om wkwkwk

2018-12-15 20:06

Zainal F Zainal_Fa

@rxfxm kan gue ngga tau rey 😔😔

2018-12-15 20:05

your princess👰 adilaikaika

Hanya seorang gadis penyuka Hujan yang menyukai Kopi.

@falla_adinda 😂😂😂😂

2018-12-15 19:57

tanzil alkhair tanzilalkhair

mencapai tujuan akhir

2018-12-15 19:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

2018-12-15 19:53

fa LuvlyNesa

ah dodols lah ngelawak kok diatas panggung..

2018-12-15 19:47

Adwysari 🤸🏻 Adwysariii

‏Still the same ever and forever ya mas


















إنما الأعمال بالنيات

Ea...
Bisa ae pak minong.
👻

2018-12-15 19:39

Syi'ah Sesat AntiMajos_

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@WahhabiccJATENG Yg membolehkan Memut'ah anak di bawah Umur .apakah bisa di bilang Kaum yg Normal?

2018-12-15 19:33

Nurashafizan Arifin nurashafizan

24 , D'sora Boutique Business Hotel , Chef , Aku Buat Apa Aku nak Buat . Founder of #locutkobolakang

Agree #kjforpresident

2018-12-15 19:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

2018-12-15 19:23

Zainal F Zainal_Fa

@rxfxm sotoy lu rey wkwkwk

2018-12-15 19:23

Zainal F Zainal_Fa

@OmBruBANS @MASirdatama @lolita_suseno @JeffriMuchty1 @DwiRahayuL besok om kita mau ngumpul bisa om siang ? sibuk b…

2018-12-15 19:22

Abu Hafsah WargaJakarta6

#2019GantiPresiden | #2019PrabowoPresiden

RT @Koross13: @MbahUyok Kandang banteng tempatnya Rustringsih

2018-12-15 19:18

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@MbahUyok Kandang banteng tempatnya Rustringsih

2018-12-15 19:11

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@jansen_jsp @PDemokrat Beda kelas Negarawan dengan Punakawan

2018-12-15 19:05

Syi'ah Sesat AntiMajos_

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@WahhabiccJATENG Ini Vidio lagi makan TAIK

2018-12-15 19:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu

2018-12-15 18:53

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@Umnia77 Ngibuul

2018-12-15 18:39

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@tehtjemplung Alhamdulillah masuk berita Nasional 👍

2018-12-15 18:38

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@MbahUyok Kusiapin gergaji buat potong leher Mataliti

2018-12-15 18:33