Tweets at Aceh Tamiang, Aceh around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Tamiang, Aceh 20km.


Search Results

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@Shimizu_Indo Putra Ismalian Aceh C5 #ShimizuMiniQuiz Ikutan kuy @huuriiaa_ @HenyAwaliah @Jelitawt

2018-06-23 02:29

Laa.tila.ke AthilahSuhaimi

People hurts people.

Bdk zaman sekarang mmg geli geli ke letak caption pasal jodoh. Ke aku yg geli geli nk baca semua ni

2018-06-23 02:10

Laa.tila.ke AthilahSuhaimi

People hurts people.

B E R S Y U K U R.

2018-06-23 02:05

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-06-23 02:00

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

@KomunitasKretek Cakep min, gua juga punya bekal nih

2018-06-23 01:07

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

Karena Kita Di Lahirkan Dunia Ini Bukan Untuk Malas.
Kita Berhak Sukses, Maka Rajinlah.

Nyalakan Semangatmu, Bakโ€ฆ

2018-06-23 01:06

JUARDI TARIGAN JUARDI

Sambil nonton king kong

Ehhhh. Ada peYek
Ku gigit peyek nya terasa kacangnya

2018-06-23 01:01

tanzil alkhair tanzilalkhair

mencapai tujuan akhir

2018-06-23 00:56

tanzil alkhair tanzilalkhair

mencapai tujuan akhir

2018-06-23 00:55

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@TelkomCare Melalui add-on apa Piala Dunia 2018 dapat disaksikan pada UseeTV? C #KuisPialaDunia @CunayyH @huuriiaa_ @vr_na

2018-06-23 00:35

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@TelkomCare Melalui add-on apa Piala Dunia 2018 dapat disaksikan pada UseeTV? C #KuisPialaDunia @CunayyH @huuriiaa_ @yuan_ochi

2018-06-23 00:34

Afriani eka mulyana afriani_eka28

'98๐Ÿฃ
ManKom UM'16๐Ÿ“š

Terrrrr-susah jumpa๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜œ
(-) @viqriananda_01 @ Kualasimpang, Aceh, Indonesia

2018-06-22 23:57

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

@eae18 Islandia punya ambisi menang bang

2018-06-22 23:50

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

belum selesai masalah yg satu, udah tambah satu lagi.. ~

2018-06-22 23:32

PopyHarlini Sukamto popyharlini1

nothing is impossible๐Ÿ™‚

@chaao_o Biar aku aja yg bilang ya

2018-06-22 23:21

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

RT @DarmanNilsen: Jangan Lupa Bakar Rokoknya Cez, biar makin seru nontonnya

#FokusPialaDunia

2018-06-22 23:07

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

Jangan Lupa Bakar Rokoknya Cez, biar makin seru nontonnya

#FokusPialaDunia

2018-06-22 23:07

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

Sedikit bicara dan banyak bertindak, biasanya akan menghasilkan lebih banyak uang daripada masalah.

GGS : Gaya Gulรถ Swag

2018-06-22 23:06

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

Bekal Piala Dunia

2018-06-22 23:04

Nurul nrlhrtn

Seni & Budaya Pengembaraan Sukan Sains & Teknologi Sains & Teknologi Berita Dunia

Are u okey?

2018-06-22 23:03

mpi Pipman_

Selamat buat Pemenang ๐ŸŽ‰
Selamat berjuang untuk yang belum jadi Pemenang ๐Ÿ’ช

RT @abangyi2018: @Shimizu_Indo Ayi Kusuma C5 #ShimizuMiniQuiz @ErnaCempli @alyaulfa_m @Pipman_

2018-06-22 21:15

Kusuma Kusuma072018

berharap Yang selalu Terbaik

@Shimizu_Indo Kusuma C5 #ShimizuMiniQuiz @yanuflo @Widhaa04 @sasafilani

2018-06-22 19:44

AbangYi abangyi2018

@Shimizu_Indo Ayi Kusuma C5 #ShimizuMiniQuiz @ErnaCempli @alyaulfa_m @Pipman_

2018-06-22 19:42

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@Indomaret Yuk ikutan #TebakSkorINDOMARET2018 @vr_na @naziroh54 @yuan_ochi @Jelitawt @Zenoel12

2018-06-22 17:35

Ulfa Khairunnisa Ulfa815

โ€ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ู’ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู…ูŽุนูŽู†ูŽุง

2018-06-22 17:19

Budhie Harjanto UmPeDe

Citius Altius Fortius

Just posted a photo @ Kualasimpang, Aceh, Indonesia

2018-06-22 16:21

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@HatrickJersey #HatricKuis Brazil 2 - 1 Costa Rica

2018-06-22 15:29

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

oh jadi, selama semua baik2 aja, hidup aku bukan punya aku, kalo udah berantakan baru hidup aku punya aku..
gitu lho cara mainnya hmmm

2018-06-22 15:21

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

sebelum semua seberantakan gini, dulu yg suru ini itu dgn alasan "keluarga gak mungkin mau masa depan kau susah, ini yg terbaik.."

2018-06-22 15:20

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

kalo udah gini, semua yg dimintain pendapat cuma bilang, "ini kan hidup kau, kau lah yg paling tau!"

2018-06-22 15:17

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-06-22 13:30

Ns__ sanafesa

Akun asli, yang lama di hack

Enjoy

2018-06-22 12:18

Ns__ sanafesa

Akun asli, yang lama di hack

Perasaan baru tahun kemarin bb 40 kg sekarang udah 50 kg lebih, semua perubahan berasa lebih cepat ya ๐Ÿ’™

2018-06-22 11:59

Sri Mardani Srie_euy

Ibarat kertas putih kosong,ketika diisi dengan 1titik tinta hitam. Maka yg terlihat hanya titik hitamnya saja.
Apaโ€ฆ

2018-06-22 09:23

Ryon Pratama ryonchopper

Vocalis + Basiss Roller Coaster /
I'm a Juventini

Antara begadang dan bedagang

2018-06-22 07:01

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Go Subscribe ๐Ÿ˜…
Tembus 1000 give skin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#BantuShare
#Subs
#Like

2018-06-22 05:54

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Nol

2018-06-22 05:14

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Go Add ya ๐Ÿ˜‰

2018-06-22 05:09

David AnggaraDavid

penasaran ya sampe liat bio

@Sucirama0 Mangat kali... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-22 05:03

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

Tuhan jika dia jodoh ku persatuhkan lah kamii๐Ÿ™ bila dia tidak jodoh ku , jodohkan kamii๐Ÿ™ aku sayang dia tuhan ๐Ÿ˜ข akuโ€ฆ

2018-06-22 05:02

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

Top Global :v

2018-06-22 05:00

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

gak cocok kaki Messi di Timnas

2018-06-22 04:39

Rudi_mst Rudimst1

untuk itu harus

@tebakgambar_ID A

2018-06-22 04:05

AA Darman DarmanNilsen

Smoker Cinta

@agnezmo Maju trus idolaku

2018-06-22 03:51

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

<-- manusia yg blm tentu minum obat dlm 2 tahun sekali kecuali sakit gigi~

2018-06-22 03:35

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

ditambah harus ngambil keputusan disaat kondisi badan yg tak kunjung membaik padahal udah minum obat..

2018-06-22 03:34

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

selalu ngerasa kerdil tiap harus ambil keputusan kayak gini -,-"

2018-06-22 03:33

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-06-22 01:30

Tohirin Usima irieNd_19

Executive Muda

Bersama siapa kah ini? Ternyata guru ku idola ku๐Ÿคฃ

2018-06-22 00:56

ezol pandii ezolpandii

ketika pajar menunjukkan eksistensinya mulailah untuk bergerak,di kala pajar menutup semua sinarnya bersiaplah untuโ€ฆ

2018-06-22 00:32

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@JagonyaKUIS siao menanti dgn sabar ๐Ÿ˜ฃ

2018-06-21 23:27

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@opik_hermanto @JagonyaKUIS efek koment td bro wkwkwk

2018-06-21 23:09

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@JagonyaKUIS akun yg tadi da lama gk aktif min ๐Ÿ˜

2018-06-21 23:04

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@JagonyaKUIS @egas2017 akun nya dah lama gak aktif min ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-06-21 23:03

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@JagonyaKUIS @Iraaaaa_x @oji16_ okay congrats

2018-06-21 23:01

Afriani eka mulyana afriani_eka28

'98๐Ÿฃ
ManKom UM'16๐Ÿ“š

Halooo๐Ÿ™„
(-)โ€ฆ

2018-06-21 22:49

Ryon Pratama ryonchopper

Vocalis + Basiss Roller Coaster /
I'm a Juventini

Lagi syantik

2018-06-21 22:41

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

@Ronin1948 Legit kah inpohnya??

2018-06-21 21:28

Ulfa Khairunnisa Ulfa815

โ€ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ู’ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู…ูŽุนูŽู†ูŽุง

Since 2007 and still counting ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

2018-06-21 21:03

Ulfa Khairunnisa Ulfa815

โ€ู„ูŽุง ุชูŽุญู’ุฒูŽู†ู’ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู…ูŽุนูŽู†ูŽุง

Mabes โค

2018-06-21 21:02

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

<b>Sky_Net
Minat ? Cari aja ๐Ÿ˜…
Di Cari Yg mau Jdi Admin 3 Orng Terpilih ๐Ÿ˜…
Syarat Kasih Poto ML nya

2018-06-21 19:33

nurlella93 nurlella931

Keep strong ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Singgah sebentar... ๐Ÿค—๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜
#withmyfamilyโ€ฆ

2018-06-21 19:09

oviet syaiful OvietSyaiful

RT @irieNd_19: Coba aja kamu sepemikiran n seiman tak akan lama2 aku meyakinkan dirimu, tp apalah daya mungkin ini jalan kamu sama aku yangโ€ฆ

2018-06-21 18:33

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@TelkomCare Melalui add-on apa Piala Dunia 2018 dapat disaksikan pada UseeTV? C #KuisPialaDunia @V_Lnd @JuribiUlfi @CunayyH

2018-06-21 17:17

Faza Faza_tapin

Faza tapin

RT @AniajbP: Happy Milad Bpk. Presiden Joko Widodo yg ke 57 Semoga panjang umur,murah rezeki,sehat and bahagia selalu Aamiin Ya rabbal Alamโ€ฆ

2018-06-21 17:15

Faza Faza_tapin

Faza tapin

RT @AniajbP: Happy Milad Bpk. Presiden Joko Widodo yg ke 57
#SelamatUlangThnKe57
#JOIN2019
@Jokowi
@cakimiNOW
@Jkw_CakImin
@KORNASJOIN
@JOโ€ฆ

2018-06-21 17:15

Faza Faza_tapin

Faza tapin

RT @AniajbP: Happy Milad Bpk. Presiden Joko Widodo yg ke 57 Semoga panjang umur,murah rezeki,sehat and bahagia selalu Aamiin Ya rabbal Alamโ€ฆ

2018-06-21 17:14

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@PopIceOfficial 1. Lidah kucing 2. Kastangel 3. Nastar 4. Putri salju #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-06-21 17:07

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@PopIceOfficial yuk merapat guys ada kuis jam 3 @Zenoel12 @Zenal379 @CunayyH @huuriiaa_ @Jelitawt @d_yan4 #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-06-21 16:58

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@TelkomCare Melalui add-on apa Piala Dunia 2018 dapat disaksikan pada UseeTV? C #KuisPialaDunia @Zenoel12 @huuriiaa_ @Zenal379

2018-06-21 16:20

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@HatrickJersey #HatricKuis Argentina 2-1 Kroasia

2018-06-21 16:18

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

2018-06-21 16:17

Nuri Novianti nuripramesti

will work for travel | Allah bersama prasangka hamba-Nya (^ ^) | i'm a storyteller and a dreamer | @MJWJ_Bekasi |

Foto tanggal 23 September 2017 sepertinya pagiโ€ฆ

2018-06-21 16:15

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@CombiCareCenter yuk ikutan #CombiKuis @CunayyH @V_Lnd @yuan_ochi @d_yan4 @yaniitaki @Zenal379

2018-06-21 16:05

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@Indomaret yuk ikutan #TebakSkorINDOMARET2018 @CunayyH @huuriiaa_ @HenyAwaliah @Zenal379 @JuribiUlfi

2018-06-21 15:59

Ryon Pratama ryonchopper

Vocalis + Basiss Roller Coaster /
I'm a Juventini

Bro bro

2018-06-21 15:55

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

Ya Allah.. :')

2018-06-21 14:02

ะ”าœHMะ”D Zะ”Iะ˜I AkhmadFeatZaini

Tak akan pernah kau temukan cinta yg lain seperti cintaku. Aku tak berharap banyak, cukup yakinkan aku bhw kamu baik2 saja.

@NetizenTofa Video dikirim via WA kali ya om? Kamera 'wartawan' disiapin, penerima penasaran, pesannya dibuka dan cekrek...!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-21 13:46

ะ”าœHMะ”D Zะ”Iะ˜I AkhmadFeatZaini

Tak akan pernah kau temukan cinta yg lain seperti cintaku. Aku tak berharap banyak, cukup yakinkan aku bhw kamu baik2 saja.

@AhmadPuank @Tiosfer_TOP @raraazuraa @agungnurmajid @albert_na Bener banget... klo ga salah pernah dulu 4 gubernurโ€ฆ

2018-06-21 13:39

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

Astaghfirullah..
Iya kah? ๐Ÿ˜ง

2018-06-21 13:19

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@xiaomiindonesia @LazadaID errorr wkwkkw

2018-06-21 13:17

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-06-21 13:00

aniAJB_paul AniajbP

Happy Milad Bpk. Presiden Joko Widodo yg ke 57
#SelamatUlangThnKe57
#JOIN2019
@Jokowi
@cakimiNOW
@Jkw_CakIminโ€ฆ

2018-06-21 12:41

aniAJB_paul AniajbP

Happy Milad Bpk. Presiden Joko Widodo yg ke 57 Semoga panjang umur,murah rezeki,sehat and bahagia selalu Aamiin Yaโ€ฆ

2018-06-21 12:33

aniAJB_paul AniajbP

Happy Milad Bpk. Presiden Joko Widodo yg ke 57 Semoga panjang umur,murah rezeki,sehat and bahagia selalu Aamiin Yaโ€ฆ

2018-06-21 12:31

T. Tiara Mahendra Iswada Iswada_Official

Teknik Geofisika USk 16
HIMA-TG | SM IAGI Unsyiah | Sobat Bumi Reg.Aceh | HMGzine

@AAffriani Tapi menentukan rajin tidaknya buat tugas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-21 12:14

zahrina zah_rinna

part of @farmasiUSK '11

<-- manusia yg terakhir diare bertahun tahun lalu, tapi pagi ini udah 6x bolak balik kamar mandi -,-"

2018-06-21 11:44