Tweets at Aceh Tamiang, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Tamiang, Aceh 30km.


Search Results

mrcyberkey mrcyberkey

Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik. ##bot

2018-01-18 18:41

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam…

2018-01-18 18:23

tanzil alkhair tanzilalkhair

mencapai tujuan akhir

2018-01-18 18:23

mrcyberkey mrcyberkey

Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai. ##bot

2018-01-18 18:11

Benny Benny84110056

Sosial

@Carlasayang Sexy nya

2018-01-18 18:10

Benny Benny84110056

Sosial

@Carlasayang Hmmmmm

2018-01-18 18:09

Arief Dermawan arief8d

Big fan of Indonesia National Team and Chelsea FC.

Everton transfer Tosun dan Walcott. Calvert-Lewin dan Niasse sulit ni.

2018-01-18 18:05

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.

2018-01-18 17:53

mrcyberkey mrcyberkey

Banyak orang berani mengumbar janji cinta, tapi sedikit yang berani bertanggung-jawab dalam pernikahan. ##bot

2018-01-18 17:41

Carla Carlasayang

Mau carla folback?
Yuk instal dulu app nya disini

RT @Benny84110056: @Carlasayang Hay

2018-01-18 17:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbu…

2018-01-18 17:23

Rizki Rizki4130

Ekonomi & Bisnis

@PopIceOfficial KOTA SURABAYA #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-01-18 17:12

mrcyberkey mrcyberkey

Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton. ##bot

2018-01-18 17:11

Rizki Rizki4130

Ekonomi & Bisnis

@PopIceOfficial Yuk ikutan #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay @MorenoSaputra87 @Rhanniey @decicici @Nabila30056 @Kholifa13834493

2018-01-18 17:11

zainal fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@Perdani14 @bebyJKT48 hufttt

2018-01-18 17:06

zainal fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@Uculno11 pokoknya yg bikin lu ngga mau nonton keytri lah dit wkwkwk

2018-01-18 17:06

Nugroho Sunge Tam NugrohoSungeTam

@Gustin80416691 @KemenDesa @EkoSandjojo @tppindonesia Silpp bos

2018-01-18 17:05

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2018-01-18 17:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

2018-01-18 16:53

Benny Benny84110056

Sosial

@Carlasayang Hay

2018-01-18 16:43

Tante Lover lover_tante

pengen ngentot ma tante....

RT @Benny84110056: @Carlasayang Syg

2018-01-18 16:42

mrcyberkey mrcyberkey

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta. ##bot

2018-01-18 16:41

Carla Carlasayang

Mau carla folback?
Yuk instal dulu app nya disini

RT @Benny84110056: @Carlasayang Syg

2018-01-18 16:37

Sri Mulyati srimulyati698

Maaf, keramahtamahan jangan dianggap sebagai perusak hubungan, layani pasangan sebaik mungkin…

2018-01-18 16:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi d…

2018-01-18 16:23

mrcyberkey mrcyberkey

Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya. ##bot

2018-01-18 16:12

nurul auliya 43_nurul

2018-01-18 16:01

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

2018-01-18 15:53

mrcyberkey mrcyberkey

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa dep ##bot

2018-01-18 15:41

Hadian Firdaus #BE7O HF5758

Kaos | Acrylic Display | Hurup Timbul | Room Sign | Thinsign | Signage | Plakat | Mdf | Cp : 085399555758~087786865758

@GanjarYasin @Takviri

2018-01-18 15:26

tanzil alkhair tanzilalkhair

mencapai tujuan akhir

2018-01-18 15:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

2018-01-18 15:23

mrcyberkey mrcyberkey

Putus asa adalah kesalahan fatal manusia kerana di dalam kesusahan ada hikmah yang sangat besar ##bot

2018-01-18 15:11

Ria A. riaaapryn

iya, emang aku ngeselin

naif bat sih lu. isssss

2018-01-18 15:08

Ria A. riaaapryn

iya, emang aku ngeselin

@elisabethadetya seperti kamu yang selama ini ku kenal.

2018-01-18 15:07

Hadian Firdaus #BE7O HF5758

Kaos | Acrylic Display | Hurup Timbul | Room Sign | Thinsign | Signage | Plakat | Mdf | Cp : 085399555758~087786865758

Ler

2018-01-18 14:57

zainal fathoni thonitontonnnn

umbrella corporation

@Perdani14 @bebyJKT48 dikenal gek kagak gimana mau rindu yhaaa wkwkwk

2018-01-18 14:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

2018-01-18 14:53

Ria A. riaaapryn

iya, emang aku ngeselin

hey, jangan bego bego amat bisa? kesel diriqu.

2018-01-18 14:49

mrcyberkey mrcyberkey

Jangan menolak perubahan hanya karena kitatakut kehilangan yang telah dimiliki, karenadengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita ##bot

2018-01-18 14:41

Ria A. riaaapryn

iya, emang aku ngeselin

@elisabethadetya kalau gitu, jangan lg bersikap seperti itu. kamu aneh.

2018-01-18 14:41

Idham Arifin idh4m

Konon isi temlen gak mencerminkan karakter asli sebuah akun, apalagi bionya!! Щ(ºДºщ)

@nickyrp__ Coba kak nicky nya yg tenang dulu geura

2018-01-18 14:39

Mery oktavia Mery_oktavia

-

2018-01-18 14:37

sondy fradila SSondyfradila

semangat melayani

#RulesofSurvival

2018-01-18 14:34

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan…

2018-01-18 14:23

Alwy Fauzi Zieelbatavie13

INTERNAZIONALE MILANO || PERSIJA

Akai

2018-01-18 14:16

mrcyberkey mrcyberkey

Keberanian untuk mengatakan yang benar sekalipun itu pahit menunjukkan kedalaman ilmu dan kekuatan iman ##bot

2018-01-18 14:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak bera…

2018-01-18 13:53