Tweets at Aceh Tamiang, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Tamiang, Aceh 30km.


Search Results

Aryaniputri aryaniputr

ig. @AryaniPutrii9

KETEMU JODOHKU DI TOL CIPALI
wkwkwkwk

#MenhubCekKesiapanMudik

2019-05-19 15:14

Aryaniputri aryaniputr

ig. @AryaniPutrii9

Bisa jadi judul "JODOHKU ADA DI JALUR MUDIK"
ahaa ayyy

#MenhubCekKesiapanMudik

2019-05-19 15:14

Aryaniputri aryaniputr

ig. @AryaniPutrii9

Colek para jomblo

#MenhubCekKesiapanMudik

2019-05-19 15:14

Dimasaydin dimasaydin

Be smart netizens

Kepala desa kembang habang baru kab Tapin tolak people power
#gaperlupeoplepower #tolakpeoplepower #kamipercayakpu…

2019-05-19 15:04

Barjun_elFatih BarjunTripleD

Lahir di lereng gunung.. Digembleng di tiga perguruan..

Kejahatan hanya ada tiga :
1. Hate speak
2. Radikal
3. Makar

2019-05-19 14:59

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@Nat_JKT48 @Nadila_JKT48 hai bunda 😘😁😁😁

2019-05-19 14:59

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@Nadila_JKT48 jangan ampe batal cuy sayang dah

2019-05-19 14:59

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@Achzaziat wkwkwk hatus itu sekarang cha

2019-05-19 14:58

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@dwykieA hufttt belom pernah di sleding nihh

2019-05-19 14:57

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

2019-05-19 14:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

2019-05-19 14:23

Ladaku ZahlulMahfudz

The Shed End

Pilpres ditolak tapi pileg diterima karena lolos senayan, uwuwuw

2019-05-19 14:23

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@Achzaziat @Fairuzauliaaa lu emang muslim cha ??

2019-05-19 14:10

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@Rahssam @MASirdatama @Fairuzauliaaa fx ngga ntar ??

2019-05-19 14:09

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@bebyJKT48 👌👌👌

2019-05-19 14:04

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@Nat_JKT48 😘😘😘

2019-05-19 14:04

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@MASirdatama @Fairuzauliaaa mantap djiwa emang berasa kek nyesel , malah emak gue masak tongseng kan , bangun bangu…

2019-05-19 14:02

Adwysari 🤸🏻 Adwysariii





























إنما الأعمال بالنيات

Puasa saya ditemani uhuy #SudirmanCup2019

2019-05-19 14:00

Raja Oktafian RajaOktafiian

Streamer Dlive and

@TelkomCare halo selamat siang admin , tolong dong jaringan internet saya kenapa tiba" no internet access saya lag…

2019-05-19 14:00

samyangkamu rahayufathia

pendengar setia bacotan emak | ig : fathia_rhy

Lagi enak-enak ngestalk mantan trus dia upload poto sama pacar barunya.
Huh sabar #GodaanPuasa

2019-05-19 13:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang d…

2019-05-19 13:53

samyangkamu rahayufathia

pendengar setia bacotan emak | ig : fathia_rhy

@andihiyat Keenakan bengong sampe lupa kalau tadinya mau melamun aja

2019-05-19 13:51

Ade Silmi Aghnia missade_lebee

LP3i Business College Langsa

😶😶😶 @ Langsa

2019-05-19 13:50

Aryaniputri aryaniputr

ig. @AryaniPutrii9

Penasaran waktu tempuh ke rumah brp lama. Mudah2an lebih cepet dari tahun kemaren. Makasih pak mentri perhubungan…

2019-05-19 13:43

INTELLECTUAL DEVELOPMENT #OBORColonizationofNewSty IdeIntellectual

Meraih Ridho Allah SWT
#OBORColonizationofNewStyles
#OBORtheGateofInvanders

Untuk itu mbak @TitiekSoeharto , projects OBOR kini telah mencengkeram Indonesia, yg artinya penjajah China telah b…

2019-05-19 13:40

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@Fairuzauliaaa sama ruz , gue tidur tiduran jam 3 itu tau nya ketiduran kagak ada yg bangunin , baru bed bangun ini wkwkwk

2019-05-19 13:35

samyangkamu rahayufathia

pendengar setia bacotan emak | ig : fathia_rhy

#FotoProfilBaru

2019-05-19 13:35

INTELLECTUAL DEVELOPMENT #OBORColonizationofNewSty IdeIntellectual

Meraih Ridho Allah SWT
#OBORColonizationofNewStyles
#OBORtheGateofInvanders

Bersatulah
#OBORColonizationofNewStyles
#OBORtheGateofInvanders

2019-05-19 13:33

Zainal Fathoni Zainal_Fa

@bebyJKT48 @M_DesyJKT48 beb lucu 😊😊😊

2019-05-19 13:27

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Buat gue , KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK.

2019-05-19 13:23

INTELLECTUAL DEVELOPMENT #OBORColonizationofNewSty IdeIntellectual

Meraih Ridho Allah SWT
#OBORColonizationofNewStyles
#OBORtheGateofInvanders

China kuasai Indonesia.
#OBORColonizationofNewStyles
#OBORtheGateofInvanders

2019-05-19 13:03

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ga semua Orang Bisa BACA dan COMENT status gw!!!

2019-05-19 12:53

Adwysari 🤸🏻 Adwysariii





























إنما الأعمال بالنيات

Yang bernama skincare itu menguras kantong

2019-05-19 12:42

Ricka Wahyuni rickawahyuni

1 Corinthians 2:9 | Manner maketh man | Chemical Enggineering'11 | ig: rickawhyn14

RT @aryaniputr: Real Presiden comming
#KemenanganOrangBaik

2019-05-19 12:36

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

@Danu_Lubis Insya Allah, makasih bg:)

2019-05-19 12:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Plat idaman gue ni.. BH 151 TT

2019-05-19 12:23

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

@Asmitaprillya Karna rindu kamu 😢

2019-05-19 12:23

Ananda NN Tampubolon NandaBolon

Liat dia yg kalo senyum atau ketawa matanya jadi sipit berasa adem adem manisss gitu.
Bawannya kyk ngajak berumah tangga dan ena ena 🤣

2019-05-19 12:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Seandainya gw punya Doraemon, mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..

2019-05-19 11:53

BallBall Just_IqbalL

Gensoed'18
Respect Others

RT @aryaniputr: #KemenanganOrangBaik
Real Presiden comming

2019-05-19 11:49

Fakhrul Purnama fakhrul_purnama

PIN BB : D6FF 7892 | FB : Fakhrul Purnama / Instagram : @fakhrul_purnama & @arjepret

2019-05-19 11:33

Fakhrul Purnama fakhrul_purnama

PIN BB : D6FF 7892 | FB : Fakhrul Purnama / Instagram : @fakhrul_purnama & @arjepret

Seperti nya harus banyak ngelawak
& Lebih humoris lagi ini
Biar dpt jodoh begini 😂

2019-05-19 11:32

Fakhrul Purnama fakhrul_purnama

PIN BB : D6FF 7892 | FB : Fakhrul Purnama / Instagram : @fakhrul_purnama & @arjepret

2019-05-19 11:28

Fakhrul Purnama fakhrul_purnama

PIN BB : D6FF 7892 | FB : Fakhrul Purnama / Instagram : @fakhrul_purnama & @arjepret

2019-05-19 11:26

Desicantik@yahoo.com Desicantikyaho1

tidak suka dengan berita hoax

Hey
Hello
Met weekend yach sobat
Jgn lupa bahagia

2019-05-19 11:25

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Banyak orang miskin yang ngaku kaya di FB

2019-05-19 11:23

Wilson si Public ~ wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

RT @Zainal_Fa: terima kasih futsal nya , dibiasakan engine 👆👆 sebelum pulang 👌👌

2019-05-19 11:12

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Mungkin aku Bukan Pilihan Hati mu !

2019-05-19 10:53

Kikilala TymmC

Hari kedua cuti mereput sesorang. Esok pon ermmm

2019-05-19 10:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Di saat aku mulai mencintainya, dia malah pergi !

2019-05-19 10:23

thira risani juventhira

kalo masih ada tukang sate, ngapain beli kambing

@newsplatter Udah beli tapi belum sempat baca..

2019-05-19 10:02

WanNadyaAlvyChairi wannadya_

Metamorfosa on Wattpad. Click link below ⬇️

Allah with me 😌

2019-05-19 09:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan Kirimkanlah Aku Kekasih Yang Baik Hati Yang Mencintai Aku Apa Adanya

2019-05-19 09:53

andika Niezz91And

@bredahana777 @ustadtengkuzul Represip gimana mas bro ,orang menyampaikan aspirasi di negara demokrasi ini sudah di…

2019-05-19 09:46

andika Niezz91And

@bredahana777 @ustadtengkuzul Ini indonesia bong bukan saudi di sana negara kerajaan ,di indonesia negara demokrasi paham bong ya

2019-05-19 09:40

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Melupakanmu tak semudah membalikkan telapak tangan

2019-05-19 09:23

Lantik Prabowo AntiMajos_

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@SipahutarYushe @Fahrihamzah Dlm Kamus kepanikan adanya

2019-05-19 09:01

Lantik Prabowo AntiMajos_

Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

#NewProfilePic

2019-05-19 08:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Waktu cepat berlalu saat bersamamu, tapi kenapa waktu terasa lama berlalu ketika kamu tak lagi bersama aku.

2019-05-19 08:53

. sukasukaskip

RT @safiqdzaki: #UlinYusronBuktiKetidakadilan
#UlinBuktiHukumPandangBulu

2019-05-19 08:51

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

etiap waktuku hanya memikirkan kamu,

2019-05-19 08:23

ardian elia ardianeliamart

jesus christ || Ulangan 31 : 6 || Y-GEN || pecinta genre easycore/pop punk || L: ardianeliamart95 || 모모💕 || 은하😘😘 ||Beby 😍

RT @Zainal_Fa: terima kasih futsal nya , dibiasakan engine 👆👆 sebelum pulang 👌👌

2019-05-19 08:06

HACKED BY MGDESIGN masterkocok

AKUN MAINTENIS HACKED BY MGDESIGN AKA SADELY give informasi

2019-05-19 08:00

Dara Citra daraacitra

snapchat/ig: daraacitra 👻

@althrisyafl Yuhuuu❤️

2019-05-19 07:57

Dara Citra daraacitra

snapchat/ig: daraacitra 👻

@Ramen_rs23 Lucukkkkkk kaliiiiiiii

2019-05-19 07:56

Dara Citra daraacitra

snapchat/ig: daraacitra 👻

Jika tidak ada cinta, tiadakan saja. Jangan karena tidak ingin menyakiti kamu lupa, meski luka yang kamu beri bisa…

2019-05-19 07:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lebih baik hilang ingatan daripada kehilangan kamu.

2019-05-19 07:53

Gilang Ramadhan RHD gilang_rhd

you now my name,

not my story

Untuk membicarakan mungkin tidak. Tapi harapan selalu ada, sebelum terucap kata sah dr para saksi

2019-05-19 07:37

Yogik Suparman yoyogies

Path,Line & IG : yogisprman

kedalam mimpi pun sering muncul haha

2019-05-19 07:37

sandy asya p sandyasyap

Rahmaditas

RT @aryaniputr: Real Presiden comming
#KemenanganOrangBaik

2019-05-19 07:30

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

Aceh gitu lohh.. 😎

2019-05-19 07:29

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

indu itu datang dengan tiba-tiba tanpa pandang waktu.

2019-05-19 07:23

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

Subhanallah... Allahu akbar

2019-05-19 07:22

fairul hamir FairulHamir

from zero to hero

RT @aryaniputr: #KemenanganOrangBaik
Real Presiden comming

2019-05-19 07:06

Clairebell Silk BenmarKoce

Blackpink In Your Area

RT @aryaniputr: #KemenanganOrangBaik
Real Presiden comming

2019-05-19 07:05

Clairebell Silk BenmarKoce

Blackpink In Your Area

RT @aryaniputr: Real Presiden comming
#KemenanganOrangBaik

2019-05-19 07:04

Anggunita Rahayu AnggunitaRahayu

Girl who stay strong in the past, now, and the future

RT @aryaniputr: Real Presiden comming
#KemenanganOrangBaik

2019-05-19 07:02

Ariyono Ariyono79439315

komputer

Liat diakhir video....!!!

2019-05-19 07:01

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

2019-05-19 06:59

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Cinta itu ibarat angkot, rela nungguin orang-orang dijalanan yang belum pasti mau naik.

2019-05-19 06:53

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

#UlinYusronBuktiKetidakadilan
#UlinBuktiHukumPandangBulu

2019-05-19 06:33

Muhammad Zulyadri R. mhmmdzulyadri

Orang selatan yang kadang-kadang menyamar jadi tiang lampu PJU 🙏

@dendralion hm sejajar lah beda 2 mili

2019-05-19 06:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendi…

2019-05-19 06:23

Risan Prawira risanprawira

You

2019-05-19 06:21

Istiah Titan istiah_titan

RT @lutfanmars: @askmenfess Mungkin dia abis ngewe wkwkwk

2019-05-19 06:00

Risan Prawira risanprawira

@andihiyat

2019-05-19 05:46

Risan Prawira risanprawira

@nikkoilham Hehe

2019-05-19 05:45

Risan Prawira risanprawira

2019-05-19 05:40

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam per…

2019-05-19 05:23

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

buah Nanas buah Nangka
mati satu karna tak ada airnya
bagaimana hati tak Bahagia
melihat Hannah sangat mempesona…

2019-05-19 05:08

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

ada sembilan buah Delima
di sampingnya ada sebotol cuka
kuharap kita slalu bahagia
walau dalam suka maupun duka…

2019-05-19 05:04

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

kalo beli buah Manggis
belilah juga buah Duku
sungguh neng Hannah sangat manis
membuat bahagia di hatiku…

2019-05-19 05:02

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

Panasin mentega karena mulai beku
Melihat neng Hannah terasa kaku
Bahagia rasanya memilikimu
Kamu mau ga jadi istri…

2019-05-19 04:57

Zainal Fathoni Zainal_Fa

terima kasih futsal nya , dibiasakan engine 👆👆 sebelum pulang 👌👌

2019-05-19 04:55

Taboy mohsalah999

nothing else matter, I don't Care About Anything. @StandupIndoLGS,
Cp : 085262686181

Mohon bicara langsung dengan saya jika tidak suka, berpendidikan semua kan?

2019-05-19 04:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.

2019-05-19 04:53

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

Ada logam di dalam jamu
Sayur sup diruang tamu
Cukup sejam tuk membahagiakanmu
Namun butuh seumur hidup tuk melupak…

2019-05-19 04:51

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

jika aku seorang pemburu...
anak rusa kan kudapati...
jika Hannah merasa cemburu...
ku kan bahagia sampai mati...…

2019-05-19 04:48