Tweets at Aceh Tamiang, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Tamiang, Aceh 30km.


Search Results

Quayside 2side

in vino veritas, in aqua sanitas.

@jsadiq @citybasher @sunsendi @bongkersz @tristupe @pickyin @pualdidan @kakkumei @jonathanfun @lucydiangkasa @cieri…

2019-01-20 13:17

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@erickthohir @jokowi Jualan kebohongan sekali lagi

2019-01-20 13:07

PrincessKibo n_syafrianty

Polytechnic State Lhokseumawe | Pidie - Sigli | 20 November 94
.
.
.
IG @n.syafrianty

20.01.19
.
.
.
🕦

2019-01-20 13:04

muhammad zikri MHzikri

cuma cari info tidak perlu di folback

@jokowi kirain gratis, ternyata nyicil rumah riba juga

2019-01-20 12:56

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak bera…

2019-01-20 12:53

Febi_chubby FebiDaniel_1293

#selalu sabar dan tetap tegar menghadapi segala cobaan# gak mau banyak bicara dan lebih memilih DIAM#

Assalamu'alaikum.. Alhamdulillah main air perdana di Royal Waterboom anak mama ni ya.. karna baru beraninya skrg main air.. 😅😅😅

2019-01-20 12:49

AkheinaLly dsk_lly

akheinally

2019-01-20 12:47

YOU CAN CALL ME qayiiiii

Football, drink, sex n repeat ..
ketiduran adalah passion, hari minggu ga mandi adalah kewajiban


JAKARTANS

@Tuanmaliqq Kok aku ga di ajak

2019-01-20 12:38

YOU CAN CALL ME qayiiiii

Football, drink, sex n repeat ..
ketiduran adalah passion, hari minggu ga mandi adalah kewajiban


JAKARTANS

@dzcati @CATNEES Kok kita sama si

2019-01-20 12:33

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

Such a humble man, totally love the idea of him being so religious and close to God. He is admirable in many aspec…

2019-01-20 12:29

Jaktim #1 | Rian Ernest rianernesto

1987. Caleg DPR-RI Dapil DKI I (Jakarta Timur) #1 dari Partai Solidaritas Indonesia #11 || penghindar zona nyaman

RT @HF5758: @rianernesto @singgihk8 Gw pilih lu bang @rianernesto pas nyoblos nanti 👍

2019-01-20 12:24

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@wonn407 Kapan dah dapet bunga dr oppa

2019-01-20 12:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kes…

2019-01-20 12:23

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@R_litarizky @heediots 😭😭😭

2019-01-20 12:10

YOU CAN CALL ME qayiiiii

Football, drink, sex n repeat ..
ketiduran adalah passion, hari minggu ga mandi adalah kewajiban


JAKARTANS

Pagi pagi BM bakmie yg ada di malioboro :(

Oke besok kita otw 🚅

2019-01-20 11:57

Muhammad AlfiAzis2

Simple

@Hakavs2 @haris0215 @BKNgoid @kempanrb @jokowi @BimaHWibisana @H_SYAFRUDDIN_ @Fahrihamzah @fadlizon Honorer K2 & KI…

2019-01-20 11:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

2019-01-20 11:53

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@heediots @R_litarizky Gpp ji. Asalkan warisan bagi 2

2019-01-20 11:50

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@R_litarizky @heediots Aku mencoba mengikhlaskan lit 😣

2019-01-20 11:50

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@heediots @_fanboysj Iyaa cantikan gw kan???

2019-01-20 11:48

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@_fanboysj @heediots Ohh jadi itu suzy x jadrio 😂

Kubernapas lega sekarg

2019-01-20 11:47

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@sailorwook @heediots Lah pan elu beb admin nya

2019-01-20 11:47

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@_fanboysj @heediots Lokal sekaliii

Siswanto tuh yg mana sih??
Pen kenalan

2019-01-20 11:46

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@heediots @sailorwook Gpp ji.
Aku ikhlas 😭😭😭

2019-01-20 11:45

YOU CAN CALL ME qayiiiii

Football, drink, sex n repeat ..
ketiduran adalah passion, hari minggu ga mandi adalah kewajiban


JAKARTANS

@Tuanmaliqq Babu lalu lintas

2019-01-20 11:45

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@sailorwook @heediots Ciieeeeeeeeee

2019-01-20 11:45

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@heediots Jadi gimana 😂

2019-01-20 11:44

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

Siwon x jiee
@heediots

2019-01-20 11:43

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@Duniabstrak Wrecker nya ganti mulu d setiap waktu

2019-01-20 11:42

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@sikillleunhae Gpp deh ga cukuran
Pen liat dia kaya oas d mexico lagi 😂😂😂

2019-01-20 11:41

YOU CAN CALL ME qayiiiii

Football, drink, sex n repeat ..
ketiduran adalah passion, hari minggu ga mandi adalah kewajiban


JAKARTANS

@Tuanmaliqq Babu dapurr

2019-01-20 11:39

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

Ganteng 😭
Itu bewok tipis nya haduuuhhh

2019-01-20 11:34

ДҜHMДD ZДIИI AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

#2019PrabowoPresidenRI #PrabowoIndonesiaMenang #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 11:30

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2019-01-20 11:30

FariedAnfasa FariedAnfs

suka menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

@annisaahasn Engga pong engga:')

2019-01-20 11:27

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@Duniabstrak Banyyaaaaaakkkkkk

2019-01-20 11:26

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.

2019-01-20 11:23

YOU CAN CALL ME qayiiiii

Football, drink, sex n repeat ..
ketiduran adalah passion, hari minggu ga mandi adalah kewajiban


JAKARTANS

@bepe20 Susu mama

2019-01-20 11:17

YOU CAN CALL ME qayiiiii

Football, drink, sex n repeat ..
ketiduran adalah passion, hari minggu ga mandi adalah kewajiban


JAKARTANS

Hari minggu ku jadi babu

2019-01-20 11:16

ahmad irawan ahmadirawan07

@lgitindonesia 600 ANSI Lumens
#LGIT_Quiz1 #LGCineBeam #LGProjectorTerbaik #LGIndonesia
@Adityadarkleaf
@sasafilani
@ErnaCempli

2019-01-20 10:58

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

Have a great day, Love 💙

2019-01-20 10:57

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah ya…

2019-01-20 10:53

Omboy Young 1stbuyung

Hoooma lawasnyaaaa kd kaya damia....

2019-01-20 10:18

CintaKamuSaja shsyari

❤Istri Sholehah suka masak dan manjain suami di ranjang❤❤IG : butikcantiksehat ❤NO DM

RT @HF5758: @wakadol2012 @ibehnababan Gw setuiu, betul bgt, koh @basuki_btp gak ada niatan utk berucap bawa almaidah itu, dampaknya luar b…

2019-01-20 10:07

ade adepoma

YNWA

@JHONSONSURBAKT @ustadtengkuzul ini akun aneh kykny.
mungkin ini bot ya

2019-01-20 10:05

Ade Silmi Aghnia missade_lebee

LP3i Business College Langsa

#lp3i #lp3ilangsa #beranimandiri #Vokasilah #tepatcepatkerja #lp3itepat_cepatkerja @ Langsa

2019-01-20 10:00

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@nazwaulia BERAK di pematang sawah besok import beras

2019-01-20 09:59

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngat…

2019-01-20 09:53

#NKRI#🇮🇩✌ dedihermanto813

‏‏‏‏‏‏رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِيۚ رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ

RT @AkhmadFeatZaini: @Fahrihamzah @dedihermanto813 Syukur2 klo bisikannya bener, lah klo jaka sembung, gimana...?? #2019PrabowoPresidenRI #…

2019-01-20 09:43

Sugian N. 87Ogie

IG : 62_897_1717_262

2019-01-20 09:34

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cob…

2019-01-20 09:23

KapanYah kapanyah

Everything You Expected to Be True

RT @AkhmadFeatZaini: @xline_id Kesederhanaan yg tidak pada tempatnya, kadang justru butuh biaya lebih besar, bahkan dari kemewahan sekalipu…

2019-01-20 09:18

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

@elsaadiva Hatur buk, atur aja:')

2019-01-20 09:15

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

@TryErvan Masih kalah keren sm dektri 🙄

2019-01-20 09:12

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

@TryErvan Ngomong2 aja?

2019-01-20 09:11

Oyen uyunjannah

That's all because o' اَللّهُ | Ig: oyyenn

@elsaadiva @seterahdeh Ga pacaran, trus dijemput juga depan rumah😪

2019-01-20 09:09

BrideToBe 🐎👰 brewoknyasiwon

pecinta om-om gagal tua super junior 💙
bucin siwon 🐎
penggila lesung pipi siwon 😄
fans berat brewoknya siwon 🎅
elf jaman old

@syurisal @MayaRohma @_fanboysj Wahh selamat 🎉🎉

Semoga aman lancar jaya sampe agustus nanti.
Dan dijauhkan dr cobaan yg berat 🙏

2019-01-20 09:01

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.

2019-01-20 08:53

ig: @lutfanmars lutfanmars

My Life! My Adventure!

Selamat pagi !!

Pelajaran paling berharga dalam hidup adalah, tidak berhenti untuk belajar mensyukuri kehidupan.

2019-01-20 08:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.

2019-01-20 08:23

HACKED BY MGDESIGN masterkocok

AKUN MAINTENIS HACKED BY MGDESIGN AKA SADELY give informasi

2019-01-20 08:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

2019-01-20 07:53

Widya Pratiwi widyapratiwi__

RT @Ra_kibarr: @RistyRianda Pernah ada dulu, tapi karena udah berbeda jalan sekarang harus pisah. Melihat masa lalu jadi inget betapa egois…

2019-01-20 07:42

salim gadung salim_gadung

jgn salah sangka mandukung no 3 nento haraga waluh 3rb sabiji

Golput .
Tak selera

2019-01-20 07:29

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

2019-01-20 07:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

2019-01-20 06:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

2019-01-20 06:23

Kamarullah Gani kehm_16

Owl City | Manchester United | Mido | Part of Funtastic Learning Langsa | Unsyiah | English | Aceh | Sleeper

I liked a @YouTube video INDIA TRAVEL ANNOUNCEMENT - We Need Your Help!! (Will Delete Video in Three days)

2019-01-20 06:06

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leh…

2019-01-20 05:53

🐺 kresekanitem

I’m the captain of my soul, the leader of my fate.

Wah jurusan favorit

2019-01-20 05:34

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan men…

2019-01-20 05:23

syarifah mawaddah syarifah_mwd

Cuma orang biasa
yang nggak pernah menang give away

@koreanthingy @Rahmatulhusnah

2019-01-20 05:11

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.

2019-01-20 04:53

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

@woodnorge Pertanyaan macam apa tu

2019-01-20 04:28

icak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

Tidur tu susah juga ya

2019-01-20 04:27

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

2019-01-20 04:23

Dara Citra daraacitra

snapchat/ig: daraacitra 👻

@Ramen_rs23 Diet mulai besokkk:'(((

2019-01-20 04:10

Zeus dzn Zeusdzn1

name:mustafahorman
Android designer

RT @AziroGraphics: Header for :
@DrsGraphics_

@ZluxDZN

@JustVen

@SummonStudios

Coming soon speedart

Entry : #Summon2019Contest

Opini…

2019-01-20 04:01

Dara Citra daraacitra

snapchat/ig: daraacitra 👻

@Ramen_rs23 Haaaaaaa samaaaaaa, gimanaaaaa iniiiiiiiiiiiii

2019-01-20 03:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

2019-01-20 03:53

Jamaluddin jamaluddin32

Your life can change
Just by yourself 😊
and always remember GOD.......!

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2019-01-20 03:50

Yesung Bi inayathanum96

•Bachelor Of Law🎓 •슈퍼주니어 •ELF | •Love and support Yesung & Kim Hanbin (B.I) till the end!

Besok w staking deh pacar-pacar w , sumpahh ga sanggup pala w sakit bgt kyk mau pecah . Butuh tidurrr . Gnighttt be…

2019-01-20 03:49

#AhokersJanganGolput👍 Ahokers4Jokowi

Maybe, You Never Really Knew Who You Were...

RT @HF5758: @wakadol2012 @ibehnababan Gw setuiu, betul bgt, koh @basuki_btp gak ada niatan utk berucap bawa almaidah itu, dampaknya luar b…

2019-01-20 03:41

adnansaiuti Adnansaiuti

Adnan sent you a card in Zynga Poker!

2019-01-20 03:36

ezol pandii ezolpandii

Sebenarnya kurang banyak lubang nya biar keliatan lebih mainstream.!!

2019-01-20 03:36

Basri S BasriS04560405

2019-01-20 03:32

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun j…

2019-01-20 03:23

Ardiansyah Ard1Ardiansyah

@utdindonesiaTAM @ManUtd #GGMU #UnitedFans

@MarcusRashford @ManUtd Anak muda 👏🏻👏🏻

2019-01-20 02:54

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

@rianernesto @singgihk8 Gw pilih lu bang @rianernesto pas nyoblos nanti 👍

2019-01-20 02:54

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa s…

2019-01-20 02:53

M Rizki Akbari Ra_kibarr

Jatuh cinta berhasil meningkatkan ketololan seseorang

2019-01-20 02:51

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Beneeer bgt! 🙏🙏👍

2019-01-20 02:50

M Rizki Akbari Ra_kibarr

@RistyRianda Pernah ada dulu, tapi karena udah berbeda jalan sekarang harus pisah. Melihat masa lalu jadi inget bet…

2019-01-20 02:49

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

Jadi pemdukung Ahok itu jgn hanya keras doang, tapi harus cerdas 😀
Salam Ahok Garis Cerdas, eh BTP Garis Cerdas 😎

2019-01-20 02:48

A Man Called PABU HF5758

Hakuna Matata

BTP @basuki_btp itu menyadari, Marah2 = Kalah, InsyaAlloh dgn nama BTP akan lebih kalem tapi tetap galak dgn cerdik…

2019-01-20 02:43

Ardiansyah Ard1Ardiansyah

@utdindonesiaTAM @ManUtd #GGMU #UnitedFans

Om HappyBirthday ya Semoga sehat selalu 😁 @rockygerung

2019-01-20 02:41

M Rizki Akbari Ra_kibarr

@prawadikaa INGIN IKUT MENGHUJAT TAPI TAKUT DILAPORIN JUGA

2019-01-20 02:41

ДҜHMДD ZДIИI AkhmadFeatZaini

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI

@Fahrihamzah @dedihermanto813 Syukur2 klo bisikannya bener, lah klo jaka sembung, gimana...?? #2019PrabowoPresidenRI #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-20 02:39

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

2019-01-20 02:37

Irfan Nurrohman Irfannurrohma14

Real Account

2019-01-20 02:37