Tweets at Aceh Jaya, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Jaya, Aceh 30km.


Search Results

☾ deadlysouI

oh honey, you good?

RT @rafaswy: musim getback dengan ex ke? ex aku pun cari aku balik ni. 😂😂 bodo bodo jela.

2019-05-21 04:36

عارف اميرول arifamirul_

18

RT @rafaswy: musim getback dengan ex ke? ex aku pun cari aku balik ni. 😂😂 bodo bodo jela.

2019-05-21 04:32

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@kyucola

2019-05-21 04:31

ʳᵃⁿ liqhtark

. .̲ ̲ ♡ [[ 📣 ]] this αccount gives wαrm hugs, cαndies and lots of love for the @NCTsmtown. ˃ͣ

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 04:29

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

🌱🧺 {𝒅𝒂𝒚 13 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒚𝒖𝒕𝒂} 🌿 🧸

2019-05-21 04:27

ribaksude mickysyafnaldi1

menang tidak terbang, kalah tidak jatuh
#enthusiast EDM

@humas_ipdn Tunggu mau dekat tgl ujian aja kan gpp

2019-05-21 04:27

ribaksude mickysyafnaldi1

menang tidak terbang, kalah tidak jatuh
#enthusiast EDM

@humas_ipdn Kan gak mesti sekarang kan?

2019-05-21 04:27

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@blushgvk

2019-05-21 04:26

chari ☀️ smolminmin__

.
---- yoongi is a bottom you fools

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 04:26

홍중's karlie unfairIove

#원호 #홍중 #나연 #재민 & #태용 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒛𝒐𝒏𝒆… 🧸💌ᵎ

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 04:23

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@lcvingkoo

2019-05-21 04:18

m r blueskypersona

i will fight for AND with kook ☾ she/they, glossy queer ☾ froze soldier field d-1 ☾ objectify bts and go through me and my sword

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 04:14

돌흰용 heenyongie

Just fangirling and crying over money

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 04:07

ANANDA DEVAN iddevannr

Singer Flow Rap Rameune #rhfame

Maha romantis 😭

2019-05-21 04:01

raea wayvcult

winwin his cheeks squish

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:54

Fazrin fazrinfisal

loves popcorn 🍿

@firdaus_kennedy Hahha mindfuck kan

2019-05-21 03:53

lylah caferenjun

#RENJUN: please STOP talking abt my smile this is so EMBARASSIGN!!!!

RT @ilyutasm: @caferenjun 🍒

2019-05-21 03:49

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@caferenjun 🍒

2019-05-21 03:48

Syaham Bakri MuhammadSyaham

Al-Quran n As-Sunnah is way of life. I am muslim.

@pudynzayn

2019-05-21 03:44

☆ Roni ☆ | NSFR Ronireneart

Veronica/Roni/ベロニカ - 17 - they/them - English/日本語 - ain’t no fish inside - art acc @xRonirene

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:40

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@messycuIt 🧸🌱

2019-05-21 03:39

𝙃𝙞𝙡𝙡𝙨¹²⁷ 💚 𝙉𝙚𝙤 𝙘𝙞𝙩𝙮 🌱✨ Trblhills

[#RENJUN]: I take super hot showers because I like to practice burning in hell

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:37

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@eternanal 🌱🧸

2019-05-21 03:35

##lulu ♡ mx ✈︎ D-53 yoon9ii

#yoongi: when im sad, i get strength looking at hoseok. ٩꒰。•◡•。꒱۶

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:33

☙ 𝒯~ txt au ❧ chynjun9

𝙰 𝚝𝚑𝚘𝚞𝚐𝚑𝚝 𝚘𝚏 𝚢𝚘𝚞 𝚝𝚘 𝚖𝚊𝚔𝚎 𝚖𝚢𝚜𝚎𝚕𝚏 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚢💫

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:28

ty's ky is a square xuxiwng

#taeyong just gifted me a ladybug on animal crossing pocket camp…and what do YOU do successfully???

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:28

dongpyo’s hand holder kyucola

hello ~pls rate ur babie , dongpyo ^__^ !! _ ★★★★★ 5/5 ⠀⠀⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ###every1 : ⠀ cutest fucking babie ever

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:28

shru blushgvk

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:28

Bhonto Bhonto5

happy

RT @OchaGtg: />
Erick Tohir optimis #IndonesiaSiap

2019-05-21 03:24

lylah caferenjun

#RENJUN: please STOP talking abt my smile this is so EMBARASSIGN!!!!

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:24

i am the egg man messycuIt

#ringo: i’m lovable

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:23

beth eternanal

everytime jaemin does a sound effect i gain 50 exp

RT @ilyutasm: stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:22

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

I’ll do this when i get home (*^▽^*)

2019-05-21 03:20

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

stolen from tl but! rt and i’ll assign u a kpop song based on ur acc & tweets 🧸🌱(*´꒳`*)

2019-05-21 03:20

Dhennika Dhennyka

Pengusaha muda

Tidak perlu berpura-pura terlihat baik,kalok aslinya nyusuk dari blakang

2019-05-21 03:19

Muchsalmina muchsalmina10

Allah be with me 😊

@_ridhaakbar melupakan bukanlah suatu hal yang patut dijadikan suatu prioritas untuk membunuh perasaan yang pernah…

2019-05-21 03:18

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@fulIsn Ten kitten 🧸🌱

2019-05-21 03:14

Bhonto Bhonto5

happy

RT @OchaGtg: #IndonesiaSiap

Yuk intip kesiapan Erick Thohir yang terpilih menjadi Ketua Olimpiade Indonesia 2032.

2019-05-21 03:06

Z fitratuzzahrah_

let go and let God

RT @rafaswy: musim getback dengan ex ke? ex aku pun cari aku balik ni. 😂😂 bodo bodo jela.

2019-05-21 02:58

Anwar Turner AnwarAmzah_

Sweet Dreams #youtube : Anwar Amzah

RT @nhudamyusof: Kalau mak aku mau dia keluar balik ja keta tu. Meluat betui dengar aku menyanyi time drive. 😂😂😂

2019-05-21 02:52

ANANDA DEVAN iddevannr

Singer Flow Rap Rameune #rhfame

2019-05-21 02:49

˗ˏˋ 𝚜𝚊𝚕𝚜𝚊𝚋𝚛𝚢 ˎˊ˗ salsasbry

🍳teen // dip in sleeping.

RT @rafaswy: musim getback dengan ex ke? ex aku pun cari aku balik ni. 😂😂 bodo bodo jela.

2019-05-21 02:42

opy OffiMiranda

IG: offimiranda

@askmenfess Aaahahahahan😂😂

2019-05-21 02:41

Fadhil Pratama Fadhil_FP07

Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang tulus.

@gueEnds @niko_yusman @Astuty64 Sah menurut di Alam Gaib. Tidak di alam nyata. #Tuyul

2019-05-21 02:39

Syr Syeeraysf21

RT @rafaswy: musim getback dengan ex ke? ex aku pun cari aku balik ni. 😂😂 bodo bodo jela.

2019-05-21 02:38

opy OffiMiranda

IG: offimiranda

@askmenfess Adikku😗

2019-05-21 02:38

opy OffiMiranda

IG: offimiranda

@askmenfess Emang ta*k!

2019-05-21 02:33

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

im so tired 🤧🤧🤧

2019-05-21 02:32

Fadhil Pratama Fadhil_FP07

Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang tulus.

Tuyul yg menghabiskan Uang negara Ngak bakalan mapan dengan ayat Suci.

2019-05-21 02:29

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

@WayV_official sifixnxndnxxj

2019-05-21 02:27

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

mom, i love him sm 🌱🧸🥺

2019-05-21 02:27

Fadhil Pratama Fadhil_FP07

Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang tulus.

@zarazettirazr Nama aja Tuyul ( JIN ). mana ada malunya?

2019-05-21 02:25

Fadhil Pratama Fadhil_FP07

Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang tulus.

@zarazettirazr Tuyul bermain di Dunia nyata.
Mantap. Habiskan uang Negara.

2019-05-21 02:23

##𝒌𝒂𝒔𝒉𝒊𝒆𝒄𝒂 ilyutasm

𝒘𝒆𝒍𝒄𝒐𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒚𝒐𝒏𝒈𝒊 𝒉𝒐𝒖𝒔𝒆 🌱🧸

today was fun 🌱🧸

2019-05-21 02:18

Dhennika Dhennyka

Pengusaha muda

Gausa ngomongin orang la tol

2019-05-21 02:18

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap, dengan persiapan perhelatan olimpiade nanti, akan menekankan ramah lingkungan.

2019-05-21 01:58

daniirwanda DaniDaniirwanda

Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Say…

2019-05-21 01:56

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap, bersyukur kita punya Erick Thorir, yang mau memperhatikan dalam bidang olahraga khususnya negara Indonesia.

2019-05-21 01:56

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap, insallah berjalan lancar dengan baik adanya olimpiade 2032 , Indonesia siap, Indonesia Maju.

2019-05-21 01:54

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Terima kasih pa Erick Thohir, sudah membantu dan sudah memberikan kepercayaan kepada Indonesia untu…

2019-05-21 01:52

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Alhamdulilah semoga berhasil, dan menyambut baik adanya olimpiade semoga Indonesia makin maju dan s…

2019-05-21 01:50

muhammad zubir zubir_46

LELAKI BIASA BUKAN ANAK RAJA

ATM KETELAN di bilang satpam, sabar bg yg hilang pasti ada gantinya😒

2019-05-21 01:49

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Erick Thohir, mendampingi yusuf kalla, menemui Presiden komite olimpiade internasional di swiss.

2019-05-21 01:48

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Dengan sering menggelar kejuaraan-kejuaraan bertaraf internasional, maka selain menjadi salah satu…

2019-05-21 01:46

Hafizuddin Hashim Hash4Hafizuddin

Sometimes when you sacrifice something precious, you're not really losing it. You're just passing it on to someone else.❤

RT @rafaswy: sekarang memang tak nampak. tapi sebenarnya, ramai yang tengah tepuk tangan tengok kau jatuh tersungkur. paling best, orang ya…

2019-05-21 01:44

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Muliaman D. Hadad ; Duta Besar RI untuk Swiss, Surat yang diteken oleh @Jokowi telah diserahkan ke…

2019-05-21 01:44

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Sukses menggelar olahraga terbesar se-Asia – Asian Games tahun lalu, Indonesia bertekad ingin menja…

2019-05-21 01:42

hendra stones hendra_stones

tak mudah twitteran,,susah

'Revolution for gaming & Game developers | Pixelbit' Full Video: /> #Pixelbit #game…

2019-05-21 01:40

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap
Hal selalu ditanamkan oleh @jokowi. Tidak hanya menyelesaikan persoalan dan kebutuhan hari ini saja,…

2019-05-21 01:40

𝓝𝓪𝔂𝓷𝓲💮 aynizm__

When life gives you a hundred reasons to cry, show life that you have a thousand reasons to smile.💕

RT @rafaswy: sekarang memang tak nampak. tapi sebenarnya, ramai yang tengah tepuk tangan tengok kau jatuh tersungkur. paling best, orang ya…

2019-05-21 01:39

Muchsalmina muchsalmina10

Allah be with me 😊

Berada disebuah atap langit yang sama meski tak pernah bersama, eaakk

2019-05-21 01:38

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap
Tiga belas tahun dari sekarang tentu akan terjadi banyak perubahan. Optimisme dan kerja keras yang a…

2019-05-21 01:38

Suka Ngetweet sukangetweet

Everyday Tweet, tak kenal maka tak sayang.

RT @OchaGtg: Setelah berhasil menjadi tuan rumah Asian Games 2018, lalu berulang kali mengusahakan MotoGP dihelat di tanah air, kini pemeri…

2019-05-21 01:37

Suka Ngetweet sukangetweet

Everyday Tweet, tak kenal maka tak sayang.

RT @OchaGtg: Keinginan untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 direspon baik menyusul kesuksesan Indonesia selama perhelatan Asian Games da…

2019-05-21 01:37

Suka Ngetweet sukangetweet

Everyday Tweet, tak kenal maka tak sayang.

RT @OchaGtg: Ada sejumlah indikator yang bisa menjadi dasar peluang Indonesia jadi tuan rumah Olimpiade 2032. Salah satunya adalah kehadira…

2019-05-21 01:37

Suka Ngetweet sukangetweet

Everyday Tweet, tak kenal maka tak sayang.

RT @OchaGtg: "Doakan Agar Indonesia di tahun 2032 menjadi tuan rumah Olimpiade. Apabila Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 maka, s…

2019-05-21 01:37

Suka Ngetweet sukangetweet

Everyday Tweet, tak kenal maka tak sayang.

RT @OchaGtg: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terus berharap Indonesia dapat menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 dan ia pun…

2019-05-21 01:37

Suka Ngetweet sukangetweet

Everyday Tweet, tak kenal maka tak sayang.

RT @OchaGtg: #IndonesiaSiap

Sukses menggelar olahraga terbesar se-Asia, Indonesia bertekad ingin menjadi tuan rumah gelaran olahraga yg le…

2019-05-21 01:37

Suka Ngetweet sukangetweet

Everyday Tweet, tak kenal maka tak sayang.

RT @OchaGtg: #IndonesiaSiap

Jika berhasil menjadi tuan rumah, maka Indonesia akan menjadi negara Asia keempat yang menyelenggarakan Olimpi…

2019-05-21 01:37

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap
Bukan semata2 kra Indonesia meraih medali trbanyak dlm sejarah keikutsertaannya di ajang ini, ttp k…

2019-05-21 01:36

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap
Kita benar2 melihat bahwa kekuatan prestasi begitu besar membawa Indonesia ke ranah yg lebih besar l…

2019-05-21 01:36

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Jika itu berhasil, Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yg menjadi tuan rumah Oli…

2019-05-21 01:34

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Indonesia sedang menikmati prosesnya menuju negara maju, tentu pengalaman dan prestasi menjadi tuan…

2019-05-21 01:32

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap
Sdh waktunya memang bagi Indonesia mengambil peran penting dalam ajang kompetisi2 besar. Dgn harapan…

2019-05-21 01:32

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Kunjungan Jusuf Kalla dan Erick Thohir beserta jajarannya ke Swiss tiga hari lalu mengkonfirmasi ke…

2019-05-21 01:30

an AisyahNatisya

messy tweet and messy life.

RT @rafaswy: musim getback dengan ex ke? ex aku pun cari aku balik ni. 😂😂 bodo bodo jela.

2019-05-21 01:28

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap
@Jokowi optimis Indonesia di thn itu, justru makin berkibar. Beginilah jika kita memiliki Presiden y…

2019-05-21 01:28

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Bertemu Presiden IOC, @jokowi tak mau berdiam diri menunggu terlalu lama. Indonesia akan segera men…

2019-05-21 01:26

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Membangun Indonesia, menyiapkan infratstruktur, sarana pra-sarana, dan peradaban serta generasi-gen…

2019-05-21 01:24

Shaufiq aLang_Si

| 02 | AOR |

@farhaneizuan94 @aawanisizzaty Hg gatai ni paan

2019-05-21 01:23

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Dan "miskin miskin miskin" ketika negara lain memuji fundamental ekonomi Indonesia, serta mempredik…

2019-05-21 01:22

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

Sehingga bagaimana kami sbg rakyat bisa percaya utk mendukungnya bila yg kami dengar hanya "bocor b…

2019-05-21 01:20

Eya rafaswy

budak akaun tak belajar bio || EW.

"kalau ibu tak sempat nak hantar. ibu suruh abang jela hantar. ke kakngah hantarkan."

alah. 💔

2019-05-21 01:19

Eya rafaswy

budak akaun tak belajar bio || EW.

esok balik. esok jela study.

2019-05-21 01:18

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

1.Pemimpin yg selalu optimis selalu mendorong rakyatnya utk terus giat membangun, dan mencari solus…

2019-05-21 01:18

Ocha Ginting OchaGtg

Bersama Jokowi #KitaMenang

#IndonesiaSiap

4.Pemimpin seperti ini, tentu bukan pemimpin yg bisa memberikan harapan baru kelak akan gagasan heb…

2019-05-21 01:18