Tweets at Balkan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Balkan 30km.


Search Results

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

Tidak sendiri, ada Raqib Atid.

2019-03-26 02:16

Shi. athenaismx

@fakkuyeah @womanfeeds Mauuuu 😭 soalnya aku ngerasa mau pakai apa apa berubahnya malah jadi makin ga cocok 😔

2019-03-25 20:44

Shi. athenaismx

@fakkuyeah @womanfeeds Yang merk bioderma tuh lengkap dari cleanser sampai serumnya gitu? /? Terus kalau pakai masker merknya apa aja? 😮

2019-03-25 20:20

Shi. athenaismx

@fakkuyeah @womanfeeds Tipe kulit kita hampir sama :( kalau boleh tau, tolong sebutin dong merk skinker kamu yang s…

2019-03-25 18:34

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

@anggithsb lol

2019-03-25 17:53

Shi. athenaismx

@Twasfess Dua duanya enak sih

Kalau 2D, karena suka nulis nulis cerita jadi aku biasanya suka aktif ngeplot. Kalau…

2019-03-25 17:37

Shi. athenaismx

@nctconfess Aku karena denger lagu cherry bomb, terus sama amaze ke dancenya hehehe 👉👈

2019-03-25 17:33

Shi. athenaismx

@askmenfess Lagi mau siap siap ke kampus
Pengen jalan jalan ke mall beli cataim
Belajar buat uts hari ini

2019-03-25 17:30

Shi. athenaismx

@askmenfess Sasing kali ya... nggak tau deh- aku di pendidikan bahasa inggris soalnya ada mk translation beberapa s…

2019-03-25 16:22

Shi. athenaismx

@edthingy Kinemaster?

2019-03-25 16:18

Shi. athenaismx

@nctconfess MAU

2019-03-25 15:45

Shi. athenaismx

Jadi cinta banget sama Ray of Shine-

2019-03-25 15:26

Shi. athenaismx

@askmenfess 7

2019-03-25 11:34

Shi. athenaismx

@askmenfess 100
50
50???

Gue misqueen sih jadinya segitu

2019-03-25 11:17

Shi. athenaismx

@askmenfess Kuota

2019-03-25 09:30

Rizal Fatoni iam_fatoni

follow

@orangdewasaa timbang buka twitter mending buka mulut (ngguyuang guyu) ngguyang sapi raduwe mesti yakan

2019-03-25 05:49

Rizal Fatoni iam_fatoni

follow

@intanorii @MarnoMbois ora kok, sik salah tukang rujak

2019-03-25 00:54

Shi. athenaismx

@tubirfess Nggak. Udah di penjara ga ada apa apa, harus bayar lagi. Mahal juga anjir. Ngapain lah :(

2019-03-24 23:52

Shi. athenaismx

@anemoias @askmenfess Gak lah:( gua aja mahasiswa pbi kaga hafal tenses:(

2019-03-24 23:05

Shi. athenaismx

@92087FRA Ya udah kalau gitu, bagus kalau ada yang deket :')

Dimananya??? Terus buka ngga vetnya?

2019-03-24 22:32

Shi. athenaismx

@92087FRA Aku baru tau :(

Ada banyak vet gitu sih kayaknya- di ruko yang sejalur festive kcp gitu :(

2019-03-24 22:24

Shi. athenaismx

@92087FRA ...di johar emang ada dokter hewan ya, aku ga pernah liat-

Di galuh mas pada tutup? :(

2019-03-24 22:07

Shi. athenaismx

@nctconfess SAMA CRUSH GITU CERITANYA FAKFGAJCJSBJFKSBD

2019-03-24 21:42

Shi. athenaismx

YA ALLAH BELAH TENGAH GINI GANTENG BANGET ANAKKU 😭

2019-03-24 21:36

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@izaaalfadilah Bucin kalian

2019-03-24 19:19

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

Sedang ingin menyesali tapi gak ada gunanya.

2019-03-24 11:10

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

Makan nasi uduk rasanya pedes asem gitu, taunya nasi uduk semalem.

2019-03-22 11:40

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

ngerjain tugas tu emg kane nya di tempat nongki begitu khan ya, kerjain bareng temen2, tp ujungnya yang di kerjain…

2019-03-22 00:17

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

Jangan hujan dong ini mau jemur kasur udah bau gergaji :(

2019-03-21 12:06

RAN'S Ranifit_

Berbahagialah~~

RT @fkhrlra: baru pdkt-an.

👧: chatnya bikin bete huh!
👦: lagian chat di dm hehe
👧: 0813169*****
👦: yessss :)

2019-03-21 12:01

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

baru pdkt-an.

👧: chatnya bikin bete huh!
👦: lagian chat di dm hehe
👧: 0813169*****
👦: yessss :)

2019-03-21 11:01

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@imansy_ Sama doi udah putus mas :(

2019-03-21 09:53

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

863bb3524bdb5b4020998be1254eda750778c4b00a2b8c29bb8e77df4022c228c7a854949224af4ece0841ca630a72689e33036bf4b625643a6…

2019-03-20 21:26

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

Remote tv lagi centil-centilnya ngilang biar dicariin hmm

2019-03-20 16:14

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@igoype @putreeey_ Kamu juga jangan ya

2019-03-20 16:08

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@putreeey_ Auto melek lagi

2019-03-19 22:51

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

pls deh @telkomsel kenapa lagi?:(

2019-03-19 17:12

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

siang... mblo

2019-03-19 15:45

RAN'S Ranifit_

Berbahagialah~~

RT @fkhrlra: Selamat pagi kalian yang suka ketiduran pas lagi main hp.

2019-03-19 09:09

Rizal Fatoni iam_fatoni

follow

aku orangnya nggak introvert kok, cuma nolep aja :')

2019-03-19 08:37

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

Selamat pagi kalian yang suka ketiduran pas lagi main hp.

2019-03-19 08:23

Eyep Ernayp_

Short threads story.

RT @fkhrlra: @BNGPY

2019-03-19 07:36

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@BNGPY

2019-03-18 17:07

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

karena si aku baru tidur 3 jam, lalu kepala q pusink, 4 jam masih tersisa kuy 1 2 3 merem...

2019-03-18 09:20

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

selamat tidur kembali😆

2019-03-18 09:18

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

selamat pagi...

2019-03-18 09:18

🏆MEHRİ HANIM🏆 mhrsaltik

🇷🇺 ANA DİLİ 🇷🇺 ‼️‼️DİREKT MESAJ GÖNDERMEYİN‼️‼️

Soğuk ama güzel😍 #deniz #sea #море @ Turkmenbashi, Turkmenistan

2019-03-18 04:59

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

coba gimana, kok bisa gitu loh...

2019-03-18 01:28

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

2am: percakapannya begini coba HAHAHHAHAHA

2019-03-17 12:40

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

@anggithsb @ayumustikan1 @bijikambingg iya nanti maleman

2019-03-17 12:29

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

@anggithsb udah tUAa

2019-03-17 12:28

windi wndilestar

an ambivert, simple person/friendly with rain and dusk.

@ayumustikan1 @bijikambingg Gua post ni beneran wkwkw

2019-03-17 12:23

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@igoype Teu nanaon, pido'ana weh nya a

2019-03-17 09:48

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@Ernayp_ @viskacu Cuma saya yang do'ain anda lancar ngeluarin nya :')

2019-03-17 06:03

Fakhrul RA fkhrlra

XVI.VII.XCVII

@igoype Pasti :)

2019-03-17 05:57