Tweets at Lom, Lom, Montana around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lom, Lom, Montana 30km.


Search Results

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran

2018-10-18 15:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

2018-10-18 15:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jangan pernah berpikir tuk menyerah, karena jika kamu mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantumu melaluinya

2018-10-18 14:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

2018-10-18 14:34

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan

2018-10-18 14:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)

2018-10-18 14:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jangan sesali dia yg telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang mengatakan Goodbye, seseorang yg lain akan datang dan mengatakan Hi

2018-10-18 13:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)

2018-10-18 13:33

The Red Owl Real_Red_Owl

Streamer on @Twitch | Content Creator | OwlFam | Support me on PayPal here:

2018-10-18 13:27

The Red Owl Real_Red_Owl

Streamer on @Twitch | Content Creator | OwlFam | Support me on PayPal here:

😂😂😂😭

2018-10-18 13:19

The Red Owl Real_Red_Owl

Streamer on @Twitch | Content Creator | OwlFam | Support me on PayPal here:

2018-10-18 13:16

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kadang butuh kesalahan tuk buatmu bijaksana, karena dari sebuah kesalahan kamu memperoleh pelajaran terbaik tentang hidup

2018-10-18 13:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)

2018-10-18 13:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada

2018-10-18 12:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)

2018-10-18 12:34

The Red Owl Real_Red_Owl

Streamer on @Twitch | Content Creator | OwlFam | Support me on PayPal here:

I turn my head to the east, i don't see nobody by my side
I turn my head to the west, still nobody in sight
So I tu…

2018-10-18 12:14

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada

2018-10-18 12:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

"To become Hokage is my dream!"(Naruto uzumaki)

2018-10-18 12:03

Maryanto Poetra Kesuma MaryantoKesuma

RT @Wota_Jowo: Apapun, tergantung dari sudut mana kita memandang, jika kita pandang positif maka hasilnya positif, pun sebaliknya

2018-10-18 11:56

KIMJONGUN ryankill3

Bobotoh turunan .

@abi_irlan Mendadak amnesia 😂😅
Jilat dah jilat kacung mah bebas !

#pilihannyacumadua

2018-10-18 11:45

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu inginkan, tapi pasti terbaik yg kamu butuhkan

2018-10-18 11:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

Dattebayo!" (Original Japanese version)

2018-10-18 11:34

The Red Owl Real_Red_Owl

Streamer on @Twitch | Content Creator | OwlFam | Support me on PayPal here:

Childhood practically!

2018-10-18 11:22

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan

2018-10-18 11:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

うずまきナルト naruto uzumaki

2018-10-18 11:03

The Red Owl Real_Red_Owl

Streamer on @Twitch | Content Creator | OwlFam | Support me on PayPal here:

2018-10-18 10:50

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yg mustahil jika kita selalu bersama Tuhan

2018-10-18 10:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

fanbaseNaruto1

2018-10-18 10:34

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Agar tidak putus asa dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya wajar dan bisa diupayakan menjadi lebih baik

2018-10-18 10:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

#bot

2018-10-18 10:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Apapun, tergantung dari sudut mana kita memandang, jika kita pandang positif maka hasilnya positif, pun sebaliknya

2018-10-18 09:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee)

2018-10-18 09:33

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Ingat! Keraguan dan ketakutan hanya akan muncul jika kita tidak memiliki semangat

2018-10-18 09:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)

2018-10-18 09:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yg dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan

2018-10-18 08:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu” (Guy Maito)

2018-10-18 08:34

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Bahagiakan orang tua dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa dan sikap yg terbaik

2018-10-18 08:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)

2018-10-18 08:04

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Selain saling pengertian, saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta

2018-10-18 07:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru” (jiraiya)

2018-10-18 07:33

The Red Owl Real_Red_Owl

Streamer on @Twitch | Content Creator | OwlFam | Support me on PayPal here:

@summit1g I feel your pain. I feel the same, when you're not streaming im regretting not seeing you streaming. 🙄

2018-10-18 07:29

slabu toni slabutoni

a gamer

Am apreciat un videoclip pe @YouTube, Red Camera Vs Arri Alexa | Cinema Camera Showdown

2018-10-18 07:08

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Ada banyak "drama" dalam hidup, tapi kamu tak perlu jadi pemainnya jika kamu tak menginginkannya

2018-10-18 07:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia” (Pain)

2018-10-18 07:03

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@Ann_Novakovic @avucic Leteći bageri

2018-10-18 07:01

Kostas _foufoutos_

The Truth is that Victoria Marinova launched recently an investigative TV program, focusing on the grand corruption…

2018-10-18 06:57

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Tidak masalah jika seseorang tidak menyukaimu. Namun akan menjadi masalah jika kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu

2018-10-18 06:37

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@MDamnjanovic @jovan_apple vala baš. :-/

2018-10-18 06:34

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)

2018-10-18 06:33

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@MDamnjanovic @jovan_apple Apparently, nisam jedini kome se to dogadja

2018-10-18 06:30

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

Popravka košta 80k. Što je najjače, kabl nije zamenjiv sam po sebi, nego mora da se menja kompletan display.

2018-10-18 06:24

dj тварь misyehovanskiy

Я сую хуй в арбуз

RT @mel_187: @Nkaywon @misyehovanskiy Блять Настюха жги

2018-10-18 06:11

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Ketika dia yg kamu cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya

2018-10-18 06:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)

2018-10-18 06:03

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@Djumbirka 😂

2018-10-18 06:01

мс в иллюминаторе mel_187

@Nkaywon @misyehovanskiy Блять Настюха жги

2018-10-18 05:56

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@Djumbirka Kontam da nazivaju decu npr. London, Džordžija, Paris, ali Metohija... #božemesačuvaj
Neću da se mešam d…

2018-10-18 05:56

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

Ponosni smo na BIJU i sretni smo što imamo jakog preCednika i Dr. Cerezita da nas štite. #pink @avucic

2018-10-18 05:49

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@tijanazp Dr. Cerezit

2018-10-18 05:47

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@tijanazp Jao šta nadjoh

2018-10-18 05:45

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@tijanazp Nmg sad, čitam komentare i cerekam se.

2018-10-18 05:44

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Seseorang yang tulus mencintaimu tak akan menuntutmu untuk menjadi orang lain.

2018-10-18 05:37

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@eboyee

2018-10-18 05:36

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

2018-10-18 05:33

SUNSHINE™☀️ SopeBiasedSobi

Sope is underrated.
Dm: Open 💕
Ɩғ ʏσʋ тακɛ мʋƨιc αωαʏ ғяσм мʏ ℓιғɛ, тнɛяɛ ωσʋℓ∂ вɛ иσтнιиɢ ℓɛғт - Ƴσσиɢι
Ot7💜

@BTS_twt PRETTY BOYY

2018-10-18 05:32

SUNSHINE™☀️ SopeBiasedSobi

Sope is underrated.
Dm: Open 💕
Ɩғ ʏσʋ тακɛ мʋƨιc αωαʏ ғяσм мʏ ℓιғɛ, тнɛяɛ ωσʋℓ∂ вɛ иσтнιиɢ ℓɛғт - Ƴσσиɢι
Ot7💜

@BTS_twt LUV YA TOO MOONIE BABY

2018-10-18 05:15

SUNSHINE™☀️ SopeBiasedSobi

Sope is underrated.
Dm: Open 💕
Ɩғ ʏσʋ тακɛ мʋƨιc αωαʏ ғяσм мʏ ℓιғɛ, тнɛяɛ ωσʋℓ∂ вɛ иσтнιиɢ ℓɛғт - Ƴσσиɢι
Ot7💜

@BTS_twt BABY

2018-10-18 05:15

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jika dia selalu memiliki alasan untuk menyakitimu, mungkin cintanya tak tulus kepadamu.

2018-10-18 05:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)

2018-10-18 05:03

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jika cinta kamu akan selalu menemukan alasan untuk memaafkan kesalahannya, tapi jangan biarkan kamu dimanfaatkan karenanya

2018-10-18 04:38

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

2018-10-18 04:34

Stephen Punzalan rapunza_

we're getting there 🎲

spontaneous sweet-toothed sweater loving tidsoptimistic pluviophile who loves @godd3ssa ❤️

wait why are you up at 3am mo mukha mo

2018-10-18 04:29

ᴋᴀʀʟ ᴄᴀɴsıи KarlCansin24

Sarıyer SK |Member of Night’s Judges☝🏻|

I love you Bobby @BobbyDixon20

2018-10-18 04:24

Stephen Punzalan rapunza_

we're getting there 🎲

spontaneous sweet-toothed sweater loving tidsoptimistic pluviophile who loves @godd3ssa ❤️

ppl be slidin in mah girl's dm hayst

2018-10-18 04:22

slabu toni slabutoni

a gamer

Am apreciat un videoclip pe @YouTube, Cristi Priză, la iUmor: „Credeam că mozzarella e o pasăre, nu aveam

2018-10-18 04:16

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Serpihan luka hati ini, akan sembuh dengan serpihan cinta yang kau satukan dalam hati

2018-10-18 04:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

2018-10-18 04:03

jeanette impia ♪♫ ♪♫ jeanetteimpia

Digital PromoGlobal Music ExecutiveStrategicMarket Influencer platform SEO stratageys indie urban music industry/Business♥ ♪♫.¸ ♪♫

RT @BalkanikaMTV: LARISS 🖤 @LarissOfficialR
#lariss #romanianmusic #balkanmusic #balkanikamtv #balkanikamisictelevision

2018-10-18 03:57

ᴋᴀʀʟ ᴄᴀɴsıи KarlCansin24

Sarıyer SK |Member of Night’s Judges☝🏻|

@dixonfire11 fuck you man

2018-10-18 03:46

Balkanika MTV BalkanikaMTV

BALKANIKA Music Television unites music hits from all Balkan countries! The Modern Television of the Balkans!
/> Enjoy ;)

LARISS 🖤 @LarissOfficialR
#lariss #romanianmusic #balkanmusic #balkanikamtv #balkanikamisictelevision

2018-10-18 03:45

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jangan pernah menghina kekurangan orang lain, karena pada dasarnya tak ada seorangpun yang ingin terlahir dengan kekurangan

2018-10-18 03:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

2018-10-18 03:33

slabu toni slabutoni

a gamer

Am apreciat un videoclip pe @YouTube, Why are Women Called Sluts, Dames, Broads, and Chicks?

2018-10-18 03:28

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Tak perlu kau tangisi seseorang yang tak tahu bagaimana rasanya disakiti

2018-10-18 03:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

2018-10-18 03:03

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@stiimulans U sberbanci ladno imaju papir koji moraš da potpišeš da ne sudeluješ u bilo kakvim političkim aktivnostima.

2018-10-18 02:52

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

panas segala api, tak sebanding dengan perasaanku ketika mencemburuimu

2018-10-18 02:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah teka…

2018-10-18 02:34

Alexander Chalkidis alexanderchalk

Κοινωνικός μηχανικός. Νομίζω ο καημένος ότι θα αλλάξω τον κόσμο. Ποιός είμαι εδώ Οι online κανόνες μου εδώ

Όταν λέγαμε παλιότερα μερικοί να αντιγράψουμε τα καλά της Τουρκίας ΔΕΝ εννοούσαμε αυτά.

2018-10-18 02:08

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Lakukanlah hal yang layak dan memang baik untuk dilakukan, bukan sekedar kamu ingin mencobanya

2018-10-18 02:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

2018-10-18 02:03

Areti Georgilis AretiG

Immigrant, Sailor, Archaeologist, bookseller

Σήμερα είμαστε όλοι Ντίνος Χριστιανόπουλος.

2018-10-18 01:58

ᴋᴀʀʟ ᴄᴀɴsıи KarlCansin24

Sarıyer SK |Member of Night’s Judges☝🏻|

Adım adım şampiyonluğa🔵⚪️ #BeyazMartılar

2018-10-18 01:58

slabu toni slabutoni

a gamer

Am apreciat un videoclip pe @YouTube, 4K vs HD on EOS R | Can you ACTUALLY see the difference?

2018-10-18 01:54

Luka 卢喀 lukaratic

Srbohrvat; liberal; pacifista; Mostly tweeting about life, politics and some random crap I find on the www. Burek je sa mesom.

@Debela_zvezda @photocry @OgiEvropa Jel sam ja to pogrešno shvatio šalu, jer Jordan je u Aziji valjda?
Fuck. 😶

2018-10-18 01:45

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Semua orang pasti ingin dapatkan kebahagiaan, tapi carilah bukan dengan cara mengganggu atau mengambilnya dari orang lain

2018-10-18 01:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)

2018-10-18 01:33

Stephen Punzalan rapunza_

we're getting there 🎲

spontaneous sweet-toothed sweater loving tidsoptimistic pluviophile who loves @godd3ssa ❤️

@godd3ssa but she's not a legit ex tho

2018-10-18 01:27

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Ada saat dimana orang yg kita inginkan pergi, jadi orang yg kita inginkan lagi, suatu hari nanti

2018-10-18 01:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)

2018-10-18 01:03