Tweets at Vidin, Vidin, Vidin around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Vidin, Vidin, Vidin 30km.


Search Results

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

fanbaseNaruto1

2019-03-20 14:04

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@DutaHapsara @Garuda501 @LisaAmartaTara @ices_tea Beliau ksatria dari Pengging murid dari Pangeran Handayaningrat.

2019-03-20 14:01

denz gunawan dgugun

Semuanya bisa terjadi kalo Allah swt telah mengijinkan.

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:59

Sani Sani83658873

hidup itu sangat singkat,dan susah.
Dalam sekejap kita memasuki masa tua.itu PASTI..

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:53

Ath Vor ath_vor

1N73LL1G3NC3 15 7H3 4B1LL17Y 70 4D4P7 70 CH4NG3

RT @_foufoutos_: Πλέον δεν θα ξεχωρίζουμε το πραγματικό απ το τεχνητό/ψεύτικο. Θα μας λιανίσουν στις fake εικόνες, από πολέμους μέχρι ότι θ…

2019-03-20 13:45

budi harnawa HarnawaBudi

Partai Emak-Emak hy akan menjadi aspirasi kontraproduktif utk perempuan tanpa merespons isu-isu penting lainya,Ia tak lebih dr festivalisasi nilai Patriarki

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:43

sibolang sibolang50

yang terdepan kang paling jujur

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:40

AtayRuslanAbdulgani atayruslan

Edtor in Chief BeautyEight Indonesia Magazine

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:37

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Semua kesabaran pasti akan membuahkan hasil

2019-03-20 13:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

#bot

2019-03-20 13:33

Zaenal Mozad mozad_zaenal

Enterpreneur

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:32

بما فنجيتان MasBimBim_

Manchester United |
Spotify Addict |

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:30

Among Among79

T.O.P

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:30

MELAWAN HOAX BasirChasay

kampret tidur kepala kebawah kalo berak kena muka dong

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:30

Drow_Ranger DrowRan09312297

ranger of truth

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:25

Jul rebon_alus

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:22

dri`fz dri_fz

INDONESIA tanah airku NKRI tanah tumpah darahku 🇮🇩♥️

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:21

Sultan Sultan454617

RT @HermawanEndan: Penyelam dan rakyat Manado cinta pa ngana, pak @jokowi @KHMarufAmin_ 😍👍🏻

Dari dasar laut pantai Malalayang, Manado samp…

2019-03-20 13:19

Sultan Sultan454617

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:18

amela a_mil_li

lost in paradise

@kreamofthekrop_ Just my daddy’s nickname on my wrist we all got matching ones

2019-03-20 13:13

🌼Airin_NZ🌸 Airin_NZ

I detest racialism, because I regard it as a barbaric thing, whether it comes from a black man or a white man, -NO DM👊🏻 -NO PORNO👊

IG @Airin_NZ

RT @HermawanEndan: Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan ke sam…

2019-03-20 13:12

Endan hermawan HermawanEndan

Tak ada kemenangan tanpa perjuangan, dan hampir semua perjuangan memang sulit.

Tiga kartu vs pembobol kartu
hayo baik yg mana?

@CH_chotimah

#TambahYakinJokowiAmin

2019-03-20 13:12

Endan hermawan HermawanEndan

Tak ada kemenangan tanpa perjuangan, dan hampir semua perjuangan memang sulit.

Siapapun bisa menangani kemenangan. Hanya yang kuat yang tahan kekalahan. @jokowi kuat dan sabar menghadapi fitnah…

2019-03-20 13:12

Endan hermawan HermawanEndan

Tak ada kemenangan tanpa perjuangan, dan hampir semua perjuangan memang sulit.

Pernyataan @NusronWahid1 ini membuat kita #TambahYakinJokowiAmin akan menegakkan hukum tegak ke bawah ke atas dan k…

2019-03-20 13:12

Endan hermawan HermawanEndan

Tak ada kemenangan tanpa perjuangan, dan hampir semua perjuangan memang sulit.

Sederet pondok pesantren terkemuka turut mendukung Jokowi-Amin. Visi misi keindonesiaan dan keumatan paslon 01 meya…

2019-03-20 13:11

Endan hermawan HermawanEndan

Tak ada kemenangan tanpa perjuangan, dan hampir semua perjuangan memang sulit.

Penyelam dan rakyat Manado cinta pa ngana, pak @jokowi @KHMarufAmin_ 😍👍🏻

Dari dasar laut pantai Malalayang, Manado…

2019-03-20 13:11

Endan hermawan HermawanEndan

Tak ada kemenangan tanpa perjuangan, dan hampir semua perjuangan memang sulit.

Beliau tampak menguasai isu yang diangkat dalam debat

#TambahYakinJokowiAmin

2019-03-20 13:11

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Bahagia saat mendengarmu tertawa walaupun aku tidak melihatnya

2019-03-20 13:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee)

2019-03-20 13:03

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@Parodi_Negeri W banting juga nih meja!! 💣

2019-03-20 12:48

amela a_mil_li

lost in paradise

Don’t want ya stacks just break my back. Gonna cut u no slack cuz I’m on it like that. C’mon and put it on me

2019-03-20 12:44

amela a_mil_li

lost in paradise

Married in our 20s now where the fun in that

2019-03-20 12:34

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)

2019-03-20 12:33

amela a_mil_li

lost in paradise

@kreamofthekrop_ .. put a bumper sticker on a Ferrari, I know right :(

2019-03-20 12:31

Ligia Garcia LigiaBulutI

súper mega fan del hombre mas bello Aras Bulut Iynemli

RT @Dilaras13456: #YaSen ❤🌿
#ArasBulutİynemli
#DilanÇiçekDeniz
#YaSen #cukur

2019-03-20 12:12

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita

2019-03-20 12:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu” (Guy Maito)

2019-03-20 12:04

daniel ultravioblack

blackpink is the revolution

n aguento mais ja quero as férias de junho

2019-03-20 11:59

daniel ultravioblack

blackpink is the revolution

ai bicho to cheio de assunto acumulado pra estudar

2019-03-20 11:57

amela a_mil_li

lost in paradise

Idk how to let my hair grow so I just keep cutting it 🤷🏼‍♀️ bald head 4 life

2019-03-20 11:56

daniel ultravioblack

blackpink is the revolution

dua naooooo

2019-03-20 11:55

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kecewa memang boleh tapi marilah belajar dewasa dari kekecewaan itu

2019-03-20 11:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)

2019-03-20 11:33

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@w_runturambi mbahnya Jan Ethes 😊

2019-03-20 11:33

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@Restcayah 🤣🤣🤣

2019-03-20 11:32

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@stevanihuangg Wa Alaikumussalam Cece #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 11:31

Genta 0⃣2⃣ korekkayu9

Nggak punya apa apa nggak pengen apa apa

@LisaAmartaTara @PEPESOfficial Sambit pake ulekan Mak.
🐸🔨🐸🔨🐸 🤛😁

2019-03-20 11:29

olivia O_Dawggggg

23| Louisville

RT @a_mil_li: @O_Dawggggg Trust me I know!!! Embrace ya sexy 💗

2019-03-20 11:28

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Cinta itu tidak pernah pergi, orangnya lah yang pergi.

2019-03-20 11:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru” (jiraiya)

2019-03-20 11:03

Tom Giuretis ⚡ TomGiuretis

Freelance journo. Technologist.

@el33th4xor When was Bitcoin trading/speculation ever an end-goal for true believers?

2019-03-20 10:52

Tom Giuretis ⚡ TomGiuretis

Freelance journo. Technologist.

@audio_deluxe I assume that's because they want to be able to say they're doing something about it but they don't w…

2019-03-20 10:48

Jack Della Jacko1394

RT @TomGiuretis: Today, Australian ISPs started blocking websites where footage of the #christchurch terrorist attack can be found. A frigh…

2019-03-20 10:39

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Jagalah cinta ketika kamu memilikinya. Cinta itu seperti denyut jantung, kamu tak pernah tahu kapan akan berakhir

2019-03-20 10:37

amela a_mil_li

lost in paradise

@O_Dawggggg Trust me I know!!! Embrace ya sexy 💗

2019-03-20 10:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

”Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia” (Pain)

2019-03-20 10:33

Odessa Odessa89868594

Me encantan las series Turcas, leer, bailar, conocer diferentes culturas, la vida que se nos ha dado hay que disfrutarla cada día. ☺️

RT @Dilaras13456: #Yasen işte❤
#DilanÇiçekDeniz
#ArasBulutİynemli
#Çukur

2019-03-20 10:19

olivia O_Dawggggg

23| Louisville

RT @a_mil_li: @O_Dawggggg I like it doe!!!!!

2019-03-20 10:19

Odessa Odessa89868594

Me encantan las series Turcas, leer, bailar, conocer diferentes culturas, la vida que se nos ha dado hay que disfrutarla cada día. ☺️

RT @Dilaras13456: ❤❤
#ArasBulutİynemli
#DilanÇiçekDeniz
#YaSen #çukur

2019-03-20 10:17

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Ada waktu buatmu untuk mendapatkan tapi juga ada waktu melepaskan

2019-03-20 10:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)

2019-03-20 10:04

amela a_mil_li

lost in paradise

@O_Dawggggg I like it doe!!!!!

2019-03-20 09:43

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

lebih mudah memaafkan musuh daripada memaafkan teman

2019-03-20 09:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)

2019-03-20 09:33

Tom Giuretis ⚡ TomGiuretis

Freelance journo. Technologist.

@robertsboxnet Of course, in fact I had to switch off my VPN just to prove the rumour and produce these images. It'…

2019-03-20 09:28

سكينــة. ProudlyMorocca

If it doesn't open....it's not your door.💫

RT @Dilaras13456: #Yasen işte❤
#DilanÇiçekDeniz
#ArasBulutİynemli
#Çukur

2019-03-20 09:10

سكينــة. ProudlyMorocca

If it doesn't open....it's not your door.💫

RT @Dilaras13456: #YaSen ❤🌿
#ArasBulutİynemli
#DilanÇiçekDeniz
#YaSen #cukur

2019-03-20 09:09

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

anda tidak perlu harus berhasil pada kali pertama

2019-03-20 09:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

2019-03-20 09:03

Music Promotion PromoteMyTrack

We’ve created an platform for unsigned artist only. We made it easy for unsigned Artist to get discovered & heard worldwide on our website & app. Signup today.

RT @BalkanikaMTV: 🎬🎬🎬 NEW! OUT NOW!
SHAYA feat. ROCFELLAZ - Yolo 🎧🎹💿🎞📽🎙🎶
@ShayaHansen
@Rocfellaz
#shaya #rocfellaz #yolo #newsong #newsingl…

2019-03-20 08:44

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

orang munafik adalah orang yang berkata " hey... siapa sih yang munafik"

2019-03-20 08:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)

2019-03-20 08:33

Music Promotion PromoteMyTrack

We’ve created an platform for unsigned artist only. We made it easy for unsigned Artist to get discovered & heard worldwide on our website & app. Signup today.

RT @BalkanikaMTV: 🎬🎬🎬 NEW! OUT NOW!
TUNA feat. YLL LIMANI - A don hala 🎧🎹💿🎞🎙🎶
@TunaSejdi
@YllLimani
@ErkandShabani
#tuna #ylllimani #adonha…

2019-03-20 08:28

Rondo Rosette Rosettenfieber

Analsex Videos vom Feinsten. Hammerhart in den Arsch gefickt und volles Rohr abgesamt.

RickRoss2008: Und die junge Teeny(18+)-Schlampe geniesst es

2019-03-20 08:20

Durak💙1907💛 CahitDurak5

@Fenerbahçe Cumhuriyeti 💙💛

Biraz geç oldu ama canı gönülden tebrik ederim @FBBasketbol 💛💙
#NeverEnough

2019-03-20 08:14

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

ketekunan adalah bukti watak yang lebih nyata daripada kepahlawanan

2019-03-20 08:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

2019-03-20 08:04

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Kebahagiaan ditentukan bkn krena sebuah ukuran aupun nilai,tp karena hati yang senang tanpa beban

2019-03-20 07:37

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

2019-03-20 07:33

special b bconasty

Bri-annn-a.. UOFL⚜️

RT @a_mil_li: I got a tattoo 😊

2019-03-20 07:31

amela a_mil_li

lost in paradise

I got a tattoo 😊

2019-03-20 07:23

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Apa yg dilakukan manusia ketika dya hdup, itu pula yg dialaminya ketika MATI!! Ryuk-Death Note

2019-03-20 07:07

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

2019-03-20 07:03

MAGA 2019 Halle❌ Halle2017

Proud American after life in S America, Africa and Europe. #FreeSpeech #DrainTheSwamp #TeaParty #MAGA

RT @TomGiuretis: Today, Australian ISPs started blocking websites where footage of the #christchurch terrorist attack can be found. A frigh…

2019-03-20 06:58

Eren withindreams_

rüyanda görsen inanma

Olmasa da olurların vazgeçilmez tavırları

2019-03-20 06:58

Eren withindreams_

rüyanda görsen inanma

sahte dostluklar

2019-03-20 06:55

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

tidak semua apa yang kamu anggap benar itu bisa membuat orang lain bahagia,, terkadang di balik kebahagiaanmu ada orang yang terluka

2019-03-20 06:37

S. Dilaras13456

herşey çök güzel olacak.

@l__Salman @332_waa هاي ديﻻن مو سنا يا اخ

2019-03-20 06:35

S. Dilaras13456

herşey çök güzel olacak.

@xxnorx @TurkeyCelebs ولا تنسي تغسلي قلبك كمان💜

2019-03-20 06:34

うずまきナルト FanbaseNaruto1

Fanbase naruto keep calm and ♥ naruto admin:#Sasuke, #Naruto,#Minato,#sakura owner:#kushina and #Shikamaru

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

2019-03-20 06:33

drpp_jp drpp_jp

虚構

ビートたけしの人生を激変させた「あの出会い」とは…ミスチル桜井和寿が尊敬しミュージシャン達が愛してやまない…【芸能議論】 @YouTubeさんから

2019-03-20 06:14

Wota Jawa Wota_Jowo

hswhsw

Tak ada yg sempurna. Setiap orang punya kekurangan dan karena itu kita butuh cinta untuk melengkapinya.

2019-03-20 06:07