Tweets at Pidie, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pidie, Aceh 30km.


Search Results

Adnin Karim adninkari

Man jadda wa jada || ig : adninkarim || Arsenal FC

RT @haekal_jens: Musim ini harus diakui performa Arsenal di liga sangat buruk. Liga Europa dan Carabao Cup yg bisa menyelamatkan musim. Pad…

2018-01-18 02:33

Adnin Karim adninkari

Man jadda wa jada || ig : adninkarim || Arsenal FC

RT @haekal_jens: City, Spurs, Liverpool, tidak pernah memenangkan apapun selama 3 musim terakhir. Media menggambarkan seakan-akan Arsenal k…

2018-01-18 02:33

ikhsan yikh_

Apakah aku harus sok-sok ngeluh juga dengan ngedown-nya harga bitcoin dan kawan-kawan padahal nggak main seperti yang orang-orang lakukan~

2018-01-18 02:01

inisial -A- ArmiaGraph

☾✭ MUSLIM. (😎) Gaseh keupangkai Tuah keulaba #GGMU || #Golput

RT @MuthiaArieza: Pilihan ada disetiap diri masing", ingin mengubah sistem yang telah ada karena sistemnya salah atau tetap ikut dengan sis…

2018-01-18 01:57

Thiaaaaa MuthiaArieza

A big head woman with a big dream. Jangan mengasihani orang miskin tapi bantulah mereka walaupun hanya sedikit☺ •Calon Legislatif PNA Dapil Juli-Jeumpa•

Impian semua wanita adalah menjadi cantik, tapi pertanyaannya apakah cantik saja cukup utk wanita?

2018-01-18 01:52

Thiaaaaa MuthiaArieza

A big head woman with a big dream. Jangan mengasihani orang miskin tapi bantulah mereka walaupun hanya sedikit☺ •Calon Legislatif PNA Dapil Juli-Jeumpa•

Pilihan ada disetiap diri masing", ingin mengubah sistem yang telah ada karena sistemnya salah atau tetap ikut dengan sistem yang salah tsb.

2018-01-18 01:52

Reza Muliadi rezamuliadi23

Rettiwt - El cielo estaba nublado, pero mi carazón sigue siendo brillante

@rockygerung Demi rindu melintas dalam angan. Sesaat angan ini larut bersama kesunyian malam. Suara harapan terus m…

2018-01-18 01:42

Antoinette Mcdowell Antoine67472190

RT @KhaidirM4: New Friend From Khazakh :D @Kazakhstan

2018-01-18 01:28

Rizqi Arber rizqi_arber

2018-01-18 01:18

Rizqi Arber rizqi_arber

2018-01-18 01:17

Rizqi Arber rizqi_arber

2018-01-18 01:15

putri_anggraini putri_anggrai17

tulisan mu jelek hiraukan saja asalkan tulisan mu itu bermakna.. :)

Ayuk.... Siapa minat

2018-01-18 01:11

ikram marki ikramarki

Abis ngeluarin buku terbaru #YesterdayAfternoonBoy (Bukune, 2017) - @backstagewhisp's chief editor - instagram : @ikramarki - 📧 : heyikram at gmail .com

RT @khumaiidii: @luwakgaul @SarasvatiWidhi @ikramarki Imigrasi

2018-01-18 01:10

Rizqi Arber rizqi_arber

2018-01-18 01:10

rey rey_kampas

senang aja

Ka 6 droe ka merumpok cewek bak fb hana yg cocok lom mesidroe...jadeih han jadeih sang bak pileh boh rambot😂😂😂

2018-01-18 00:52

Yoland Gautama yolandgautama

Invictus Maneo

RT @haekal_jens: City, Spurs, Liverpool, tidak pernah memenangkan apapun selama 3 musim terakhir. Media menggambarkan seakan-akan Arsenal k…

2018-01-18 00:52

Muhammad Haekal haekal_jens

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

Hanya di Arsenal yg pernah kedengeran "berhenti jadi gooner selama Wenger masih melatih". Jujur saya tidak pernah m…

2018-01-18 00:45

Angga_Wijaya_Kusumah angga_koesoemah

Kedzoliman akan terus ada, bukan karena banyak orang Jahat, tapi diamnya Orang - Orang Baik

RT @haekal_jens: City, Spurs, Liverpool, tidak pernah memenangkan apapun selama 3 musim terakhir. Media menggambarkan seakan-akan Arsenal k…

2018-01-18 00:41

Muhammad Haekal haekal_jens

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

Tidak adanya Gelar Liga Champions Eropa dalam sejarah Arsenal sangat merugikan fans The Gunners ketika menghadapi s…

2018-01-18 00:41

yon zamara yon_zamara

ANGKA membawa segudang informasi

@Umnia77 hati2

2018-01-18 00:37

Muhammad Khumaidi khumaiidii

Management Informatika Syiah Kuala University

|
Liverpool 🔴🔴

@luwakgaul @SarasvatiWidhi @ikramarki Imigrasi

2018-01-18 00:34

AmmarCk AmmarCk

Walk though out the light,there is sure to have perfect dream

2018-01-18 00:32

Muhammad Khumaidi khumaiidii

Management Informatika Syiah Kuala University

|
Liverpool 🔴🔴

@viaantikap @ikramarki Udah cocok utk pasangan hidup :))

2018-01-18 00:31

AmmarCk AmmarCk

Walk though out the light,there is sure to have perfect dream

2018-01-18 00:31

Muhammad Haekal haekal_jens

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

Musim ini harus diakui performa Arsenal di liga sangat buruk. Liga Europa dan Carabao Cup yg bisa menyelamatkan mus…

2018-01-18 00:26

Aroel BahrulAzmii

SMA Negeri 1 Bireuen | Proud To be a gooners | ARSENAL

RT @haekal_jens: City, Spurs, Liverpool, tidak pernah memenangkan apapun selama 3 musim terakhir. Media menggambarkan seakan-akan Arsenal k…

2018-01-18 00:26

FARIZ MAVIZ FARIZMAVIZ

RT @haekal_jens: City, Spurs, Liverpool, tidak pernah memenangkan apapun selama 3 musim terakhir. Media menggambarkan seakan-akan Arsenal k…

2018-01-18 00:24

TasyaZld Tsy_acha

Allah's| jk tdk ada bahu utk brsandar maka sllu ada lantai utk bersujud

Aku suka mengabadikan momen pertama kali. Dan ini momen pertama make koyo, 😂 oke gapenting

2018-01-18 00:23

Muhammad Haekal haekal_jens

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

City, Spurs, Liverpool, tidak pernah memenangkan apapun selama 3 musim terakhir. Media menggambarkan seakan-akan Ar…

2018-01-18 00:23

Sudirman Sudirman_Awahab

Cara Insert Data Php Ke Database Mysql: melalui @YouTube

2018-01-18 00:01

Sudirman Sudirman_Awahab

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Cara Insert Data Php Ke Database Mysql

2018-01-18 00:01

epoel syahrezal Popon95132824

@PriaLaki @SalkusBanget @TanteJilboob Y gdek bgat dadamu

2018-01-18 00:00

AmmarCk AmmarCk

Walk though out the light,there is sure to have perfect dream

2018-01-17 23:38

Arif92Munandar leo25arif

@leo25arif

I liked a @YouTube video ROKN'DUT CHARLY SETIA BAND "JanganPernahBerubah" STADION MINAK SOPAL TRENGGALEK

2018-01-17 23:36

AmmarCk AmmarCk

Walk though out the light,there is sure to have perfect dream

2018-01-17 23:36

TasyaZld Tsy_acha

Allah's| jk tdk ada bahu utk brsandar maka sllu ada lantai utk bersujud

@GhinaRaudathulJ Susah udah gamau pulang :(

2018-01-17 23:30

Teuku Ichsan Amna Te_Ichsan

PETANI YANG MENGHARAPKAN PANEN BESAR ☆☆

sempurna gak ada apa-apanya di banding sederhana apa adanya

2018-01-17 23:17

TasyaZld Tsy_acha

Allah's| jk tdk ada bahu utk brsandar maka sllu ada lantai utk bersujud

Rasanya, dsini itu punya banyak adek cowok, trus paling caper "kak tasyaaa" wkwkwkw ngebayangin pulang kok sedih ya…

2018-01-17 23:06

TasyaZld Tsy_acha

Allah's| jk tdk ada bahu utk brsandar maka sllu ada lantai utk bersujud

Thats why this campus puts me here, to let me know, u have so many lil brothers outside who need you

2018-01-17 23:06

TasyaZld Tsy_acha

Allah's| jk tdk ada bahu utk brsandar maka sllu ada lantai utk bersujud

Main kasti sama anak2 disini, malam nya kaki aku mau patah rasanya. 😂 #akibatmenolakolahraga

2018-01-17 23:04

Nasruddin Ahmad NasruddinA

Owner at Le parte'simehate.founder of ASDF/ASDC

I posted a new video to Facebook

2018-01-17 22:51

T.Bray LianArkanullah

Pemuda Lada Sicupak,
Ujung Rimba Comunity,
Magister Industrial Engineering.

Ketika perang, pedanglah yg berbicara. ketika damai biarlah pena yang berbicara..(berpolitik boleh aja,tapi jangan…

2018-01-17 22:47

Nasruddin Ahmad NasruddinA

Owner at Le parte'simehate.founder of ASDF/ASDC

I posted a new video to Facebook

2018-01-17 22:45

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

🎼She fell, she fell, right under my spell
🎼She fell, she fell, right under my spell
🎼She fell, she fell, right unde…

2018-01-17 22:26

Nazilaaaa🦄 nazilamustafaa

New account

Kalau orang tua uda bilang “Ya” , insyaAllah berkah :)

2018-01-17 22:24

Arif92Munandar leo25arif

@leo25arif

I liked a @YouTube video TUKU LENSA EOS M6

2018-01-17 22:19

Abdul Halim H4lim

Hidup ibarat air laut, terkadang pasang terkadang surut.

Riot Watershed Peusangan — Steemit

2018-01-17 22:19

Putra FurQan putrafurqangma1

Saya suka video @YouTube Hut ABM yang ke 4

2018-01-17 22:17

T Ghazali tghazalipidie

Scroll Header Fade with jQuery: via @YouTube

2018-01-17 22:13

Putra FurQan putrafurqangma1

Waw | Penggemar Bus | sewa Bus Sempati Star Doble Decker keliling kota Banda Aceh dan Taman Sari: via @YouTube

2018-01-17 21:52

Nasrullah,S.H leo_nasroel

😀

BUDIDAYABIKAN NILA DAN JUMBO
/> @EkoSandjojo @tppindonesia @poenchalil @AzierAgam @P3MD_Aceh

2018-01-17 21:48

Thiaaaaa MuthiaArieza

A big head woman with a big dream. Jangan mengasihani orang miskin tapi bantulah mereka walaupun hanya sedikit☺ •Calon Legislatif PNA Dapil Juli-Jeumpa•

2018-01-17 21:20

Thiaaaaa MuthiaArieza

A big head woman with a big dream. Jangan mengasihani orang miskin tapi bantulah mereka walaupun hanya sedikit☺ •Calon Legislatif PNA Dapil Juli-Jeumpa•

Innalilahiwainnailahi rajiun. Smoga tenang dialam sanaa ya item, maafin kak tya yg udh lalai☹. Kak tya sayang item♥

2018-01-17 21:18

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@Frimawan @simpleplan

2018-01-17 21:17

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@TheMilanBible yyyyyyyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssssssss

2018-01-17 21:12

RakaSMR _rakasmr

\ Geophysic Eng USK '13 /

#RulesofSurvival

2018-01-17 20:50

Masdiana Masdianajangka

Keluarga segalanya bagiku

RT @mukhlisbireuen: With Camat Juli saat istirahat, acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa
Beliau titip salam #berdesa# kpd P…

2018-01-17 20:41

Chaidir Cliquer'z Chaidirandhika

Lol

Siapa sakit lagi klok di tduh blank sllu nuntut..
??

2018-01-17 20:40

mahzal mahzalzal

2018-01-17 20:39

mahzal mahzalzal

2018-01-17 20:38

Darkasyi darkasyizj

Berbagai hidup di dunia lain

Siti Badriah & Mahesa Ofki (ft. Temon) - Bojoku #PawangKuota (Official Music Video)

2018-01-17 20:31

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@MarvelStudios

2018-01-17 20:28

RakaSMR _rakasmr

\ Geophysic Eng USK '13 /

#RulesofSurvival

2018-01-17 20:19

RakaSMR _rakasmr

\ Geophysic Eng USK '13 /

#RulesofSurvival

2018-01-17 20:17

RakaSMR _rakasmr

\ Geophysic Eng USK '13 /

#RulesofSurvival

2018-01-17 20:17

mamdudi arrahman Duren_Lala

\kita harus tau diri sendiri jangan langsung sikat\

Setiap Jomblo Adalah Pahlawan Bagi Jodohnya Ia Rela Tak Berbagi Cinta Demi Menanti Jodohnya: via @YouTube

2018-01-17 20:15

mamdudi arrahman Duren_Lala

\kita harus tau diri sendiri jangan langsung sikat\

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Setiap Jomblo Adalah Pahlawan Bagi Jodohnya Ia Rela Tak Berbagi

2018-01-17 20:14

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

RSUD dr Fauziah Bireuen Akan Lengkapi Alat Penanganan Penyakit Talasemia

2018-01-17 20:05

BoyNoerdin BoyNoerdin1987

Jika kau belum bisa menjadi pria yang hebat, setidaknya jadilah kau pria yang baik.

Apapun yg menjadi kesenangan rakyat pasti akan drampas dan dijadikan lahan untuk mengeruk keuntungan. #PialaPresiden2018

2018-01-17 20:03

Arif92Munandar leo25arif

@leo25arif

YANG SUKA DAGING ULAR BOLEH DICOBA PERANGKAPNYA AMAZING 2018: via @YouTube

2018-01-17 19:50

Darkasyi darkasyizj

Berbagai hidup di dunia lain

Ready Sedikit bahan Anu 😘

2018-01-17 19:35

Reza Muliadi rezamuliadi23

Rettiwt - El cielo estaba nublado, pero mi carazón sigue siendo brillante

@marioteguh Aamiin

2018-01-17 19:25

Safara Diana dianasafara

Tuhan memang Maha Benar. Memisahkan yang harusnya pisah dan mendekatkan yang harusnya dekat - @misteeerius

Udah boleh bilang KANGEN belum?

2018-01-17 19:16

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Petani Resah, Pupuk Urea Langka di Kecamatan Jeumpa

2018-01-17 18:55

Nazilaaaa🦄 nazilamustafaa

New account

Makan nasi 2 tambah,mie ayam seporsi spesial dan bakso bakar 10 tusuk . Dan perut serasa mau meledak😩😩

2018-01-17 18:49

Sofyan Ramly_SR sofyan_ramly

Bertindak cepat, Harus itu...*SR*

Rumah Sewa (BUMG), Desa Blang Keude, Gandapura- Bireuen Finishing DD Tahap II
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71…

2018-01-17 18:43

Sofyan Ramly_SR sofyan_ramly

Bertindak cepat, Harus itu...*SR*

Finishing DD Tahap II...
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@tppindonesia

2018-01-17 18:40

said_fazel said_fazel

JANUARI DI KOTA SIGLI ⊙ω⊙

2018-01-17 18:29

Anita Anita91460675

Dalam rangka monitoring, Evaluasi pengawasan pembangunan dan pemerintah Gampong
@taufikmadjid71
@jokowi
@EkoSandjojo

2018-01-17 18:24

Firdaus Marpaung daus_pms

Lo boleh aja menghina gue, tapi tolong jangan lo hina keluarga gue!
#NAD-ACEH-2b421039

#PeulaleSupot #baramundi #selienggieng #gofishing #havefun😂😂🐟🐟🐠🐡🐾

2018-01-17 17:58

marwan sulaiman marwansulaiman5

Komentar

2018-01-17 17:56

Mukhlismubarak316@gmail Mukhlismubarak2

RT @mukhlisbireuen: Terima kasih atas dedikasinya rekan2 PD,@fadhli_ilyas dkk dan PLD Bireuen, @BaihaqiBoboy dkk mari terus kawal mereka...…

2018-01-17 17:49