Tweets at Kota Banda Aceh, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Banda Aceh, Aceh 30km.


Search Results

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@Bontam_ @RyandaDP

2018-10-21 15:26

Fachrur ro_zzy

founder of @ROCKET_CLOTH

@bukangitasav @xHDRx bang hen kawan adek ayah ya zaf?

2018-10-21 15:26

Imarwani Alfa Annisa imarwanialfaa

PSIKOLOGI UIN AR-RANIRY BANDA ACEH'17

@askmenfess

2018-10-21 15:26

Kiss Aceh KissAceh

2018-10-21 15:25

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@EmesReza @riskoris ho'oh.. jgn bisanya julid julid aja ke pemerintah. hiih

2018-10-21 15:25

Maulana Al Nazry aryalnazry

Pejuang kehidupan dunia dan akhirat

Soundtrack schindler’s list ini selalu terngiang di kepala. Dasar lagu yahudi !

2018-10-21 15:25

arafat kopisanger

Jangan gadaikan iman mu, insyaallah ada jalan...

@_AndyHan_ Jika ingin membeli seekor ikan, lihat dahulu kepalanya, jika ingsang nya berwarna gelap ikan tersebut ti…

2018-10-21 15:25

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@Bontam_ @RyandaDP abangda depe saya ini, jangan bapak bontam ganggu lagi.. ehee hee

2018-10-21 15:24

Midji Muhammad midjimuhammad

Ig ~ @midjimuhammad

@Bolanet @Liga1Match Duh Persib 😁

2018-10-21 15:23

The Aceh theaceh_com

The Aceh adalah situs berita dengan visi Merawat Aceh. Email: theaceh.redaksi@gmail.com

RT @t36rakbaca: Arisan buku is back🌻🤗
Jangan lupa bawa buku dan ceritamu~
Ketemu besok ya🌞

2018-10-21 15:23

👿 Linnar9

Heartless 💕

Kamo ang rason nganong naningkamot ko. 💕💕 Lablab mo ni kuya

2018-10-21 15:23

Aldebaran OnlineShop aldebaranOS

Life is Binary, you are One or Zero | Alive or Dead | Get or Forget | Love or Leave |

Esemka Dikerjakan Sendiri, Tanpa Campur Tangan Asing

2018-10-21 15:22

BEM FKM UNMUHA bem_fkmunmuha

Account Resmi BEM FKM UNMUHA Periode 2014-2015 I Contact Person : Officiallbemfkm@gmail.com

Kunjungi Blog Resmi BEM FKM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH (UNMUHA) ->

2018-10-21 15:22

♪ Sha: BTOB's Friend ♪ CallmeSha_

❤ I'm Special Girl ❤ Music, Ice cream and Chocolate are my moodbooster ❤

RT @yessehatcom: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PERPUSNAS 2018

2018-10-21 15:20

Teuku Muhammad Iqbal Iqbalbackpacker

Life is only once, make it meaningful

Backpacker Keluarga ke Pulau Langkawi #Episode1 - via @YouTube

2018-10-21 15:19

👿 Linnar9

Heartless 💕

Fucking Life.

2018-10-21 15:18

rahmat plsimdesperate

une mort imbécile

ww kuy ngajak world war kah ?

2018-10-21 15:18

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

@dyooorami Kiasan doang sistur wkwk 😂

2018-10-21 15:17

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@Bontam_ @RyandaDP aku di japri bg tam tadi bg pe. sudah jelas kan sapa yang saibaba disini?

2018-10-21 15:17

Fachrur ro_zzy

founder of @ROCKET_CLOTH

@ijal_df @julianalkaa nax ben~

2018-10-21 15:16

Faisal Djamil faisaldjamil

@RoySparringa 3D

2018-10-21 15:16

wongndesoasli wongndesobravo

‏لآ اِلَهَ اِلّا اللّهُ مُحَمَّدٌ رَسُوُل اللّهِ



‎#2019SatuKomandoHRS



ALLAHU AKBAR

RT @DPWPKSAceh: PKS konsisten dan terus bergerak dan memperjuangkan aspirasi rakyat, peduli, membantu sesama, cinta umat dan ulama, terus b…

2018-10-21 15:15

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@Bontam_ didikan donald trump mmg kek gitu, larangan orang tua dibantahnya semua. kenalah azab kaya di acara hidayah hidayah tu :(

2018-10-21 15:14

Rahmat Fajar ♕ RafabrosellaY

Juara Motogp Jepang, Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

2018-10-21 15:14

Sri_hefi_maulidia SRI_ROWORUNTU

Dialah yang maha mengetahui isi hati😉

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Anne-Marie - 2002 [Official Video]

2018-10-21 15:13

Informasi Nanggroe info_nanggroe

Inong (Informasi Nanggroe) SKPK Banda Aceh. Agregator Berita Official Site SKPK Banda Aceh.

Inspektorat Banda Aceh : Renstra Inspektorat Kota Banda Aceh

2018-10-21 15:12

Putri Nurul A'la otiiiiii

u r living proof that fire can rise again even from cold ashes

A stranger once said "whatever is upsetting you, just know that it will be
okay, it will always be okay"
His words…

2018-10-21 15:11

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Dia kenapa sih mau ngapain aja jatuhnya jadi estetik bgt

2018-10-21 15:11

yelli sustarina yellisustarina

II Penulis II GamInongBlogger II PerawatTraveler
II ILoveSongketAceh II @GenPIAceh II
(HP - 085260080834)
#GriyaSchizofrenAceh
yellsaints.paris@gmail.com

Sehat bukan hanya sekadar fisik, tapi juga sehat jiwa. Orang yang sehat jiwa orang yang mau berbagi dengan orang-or…

2018-10-21 15:11

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@Bontam_ kalo kalah manada, udah beralih fans ke madrit, munchen, olympiakos. tae kuceng mmg bg depe tu kan.

2018-10-21 15:11

Maulana Al Nazry aryalnazry

Pejuang kehidupan dunia dan akhirat

@adeemulya Saya akan mengajak para cyber army untuk mempidanakan alexis krna telah menistakan man utd

2018-10-21 15:11

oliver rachmad oliver_dblanco

RT @Aceh: Empat Proyek Jalan Tol dan Dua Bendungan di Aceh Terancam Dicoret karena pembebasan lahan yg berlarut larut...

2018-10-21 15:10

Rami🍁 dyooorami

someone who love autumn and doh kyungsoo!❤

RT @dessykaniia: @dyooorami Sudah jadi buah bibir seantero masyarakat luas, luar biasa memang wkwk

2018-10-21 15:10

Heri Irawan heri_sa

hobby MotoGP, Tennis, Traveling, Reading, computing,bloging (͡ .̮ Ơ̴͡)
mottoHidup Untuk Berbagi
#Just Mention Follback

MM93 Samurai Championship #Level7

2018-10-21 15:09

Maulana Al Nazry aryalnazry

Pejuang kehidupan dunia dan akhirat

@adeemulya Sebentar lagi lucinta luna akan benar-benar hamil...

2018-10-21 15:09

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Ini siapa yg dm aing woi

2018-10-21 15:09

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

Sepertinya dibajak @MafiaWasit

2018-10-21 15:08

buble ibaldoaibu

♥Allah SWT ♥Nabi Muhammad SAW ♥Family

@NurdilaAM26 @radyfirman27 omenn ga peka dia dii, gmnaa ni ? pake cara apalagi ni ? kwkwkw

2018-10-21 15:08

Maulana Al Nazry aryalnazry

Pejuang kehidupan dunia dan akhirat

@adeemulya Itu sangat jelas. Idola baru sepak bola, cristiano martialdo

2018-10-21 15:08

humla awereweaceh

Saya mengajakmu bergabung ke Bukalapak dan memberikanmu Credits Rp10.000. Cek:

2018-10-21 15:07

The Aceh theaceh_com

The Aceh adalah situs berita dengan visi Merawat Aceh. Email: theaceh.redaksi@gmail.com

Kuasai MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Marc Marquez juara dunia MotoGP 2018.

#JapaneseGP

2018-10-21 15:07

aldo herpriadi aldo_herpriadi

K.O asisten LAB. Fisika USM

senyum dirimu membuatku terlalu bersemangat
jalani hari-hariku dengan hebat
kau tahu hidup tanpamu itu berat
denganmu aku kuat

2018-10-21 15:07

HANAS,, si_Hanas

My Pin 22D5E4A0,,,
Invite Me...

#FotoProfilBaru

2018-10-21 15:06

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

@dyooorami Sudah jadi buah bibir seantero masyarakat luas, luar biasa memang wkwk

2018-10-21 15:05

CL Marjan ClMarjan

SPEKTAKULER (SANTUN, POLOS, EDUKATIF, KRITIS, TAK USAH POPULER)

Hemat laseutrep...
Deungoë radio ngon pudép tip mantong lah.... 😊

2018-10-21 15:05

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Ya Allah kapan aku bisa nemu pacar juga ;_;

2018-10-21 15:04

Faisal Djamil faisaldjamil

Para dokter di sana mengatakan:
Program Puasa untuk Pengobatan tidak dipopulerkan Media karena TIDAK ADA YG BISA DI…

2018-10-21 15:03

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Rencana hati ingin langsung ganti baju bobok. Apadaya ngga sanggup liat kamar berantakan, terakhir akutu beres2 kam…

2018-10-21 15:03

👿 Linnar9

Heartless 💕

Kapoya na sigeg chat niya di mo reply or seen raka. Bati tag nawng gud

2018-10-21 15:02

Maulana Al Nazry aryalnazry

Pejuang kehidupan dunia dan akhirat

@adeemulya Kurang butss apalagi, orang gak ada yang nonton gp beliau masih menonton. Benar2 orang yang ketinggalan zaman

2018-10-21 15:01

T.M. Haris Ikhraji tm_haris

Sahabat NOAH, Fans Manchester United, Member United Indonesia Banda Aceh, dan Alhamdulillah sudah S.H.

Walau gagal podium lagi, aku tetap pendukungmu om @ValeYellow46

2018-10-21 15:00

Muhammad Haekal haekalism

pelajar, blogger, dan penjual buku ( | 🗣 Aceh, Bahasa Indonesia, & English. | #socialjustice #minority

RT @Kanal_buku: Ready stock di @Kanal_buku
Free ongkir untuk wilayah Banda Aceh
Bukunya bisa dijemput ke alamat kami, atau kami antar ke a…

2018-10-21 14:59

Maulana Al Nazry aryalnazry

Pejuang kehidupan dunia dan akhirat

@adeemulya Setuju prof. Ade, yang membuat dan menyebarkan video itulah yang membuat Islam semakin dipandang sebelah mata.

2018-10-21 14:58

Rachmad Munazir Moenazier

Segelas kopi susu sebelum beraktivitas | Sastri Desiana | kerjakan yg pasti2 aja ;-)

I liked a @YouTube video Bab 1 - Program Linear (Matematika Wajib Kelas XI Kurikulum 2013)

2018-10-21 14:58

HarianMerdeka HarianMerdeka_

| Independen & Akurat | Iklan dan Redaksi Email : redaksiharianmerdeka@gmail.com

Finis Pertama di Jepang, Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

2018-10-21 14:57

BERITAKINI.CO BERITAKINI_CO

Official Twitter account of Follow us for breaking news, current events, special reports, and something more from

Gara-gara Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi

2018-10-21 14:57

Naomy Anzani Fahira NaomyAnzaniF2

gpp gabisa masak, nanti aku cari suami yg kenyang minum air🙃🙃🙃

2018-10-21 14:57

T.M. Haris Ikhraji tm_haris

Sahabat NOAH, Fans Manchester United, Member United Indonesia Banda Aceh, dan Alhamdulillah sudah S.H.

Kah lom kah lom 😑

2018-10-21 14:56

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Terus aku diem aja selagi temen aku itu tubirkan masalah itu sama temen2 yg lain wkwk

2018-10-21 14:56

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Pembahasannya makin ngeluas.
😊: temen 😋: aku

😊: des suka b ts?
😋: gak knp emang?

Terus temen aku yg lain(nonkpop)…

2018-10-21 14:56

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Jadi temen2 aku di kampus banyakan nonkpopers. Mereka taunya cuma exo, sehun, d.o gegara aku rada ngeracunin merek…

2018-10-21 14:56

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Ternyata konflik antara exol sama fandom sebelah bukan hanya yg tau di antara fans kpop saja, tapi non kpop juga tau wkwk

2018-10-21 14:56

PortalSatu.com portalsatu_aceh

News and Style

Ronaldo Tak Mau Punya Tato, Alasannya Menyentuh Hati -

2018-10-21 14:55

Ismi Amran IsmiAmran

Wakil sekretaris DPD Demokrat Aceh

Menjadi bagian dari Demomkrasi pada pemilu 17 April 2019.

Mohon do'a dusanak sadonyoe

2018-10-21 14:55

Aol safiraulfah1

🥀
kukira aku introvert ternyata dompetq jarang ada uangnya~

@sayuth1 Haahahha nanti ditikung ditikungan say wqwq

2018-10-21 14:55

Fahriansyah ryanmar28

082160169237

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-21 14:54

YandaMhyalil /kherol AbdKhairul

Andai mereka yang ditangkap KPK adalah kita, habislah dibulli cacimaki: melalui @YouTube

2018-10-21 14:54

AndhyaRusianOrcheva OrchevA85

Traceur | Runner | IndorunnersAceh | Graphic Designer | JUVENTINI | Volunteer | IG: orcheva85 |

ketika ada penutupan sebuah informasi di sebuah kelompok, itu saatnya mengatakan "oke, aku keluar!"

2018-10-21 14:53

Kantor Berita Aceh KBA_ONE

Cara Beda Baca Berita ~ Infografik, Berita, Foto dan Video

Daihatsu Xenia Tabrak Truk Berhenti, Tiga Tewas di Tempat

2018-10-21 14:53

Maulana Al Nazry aryalnazry

Pejuang kehidupan dunia dan akhirat

@adeemulya Menurut ahli hukum, ini yg dipidana siapa ?

2018-10-21 14:52

BEM FKM UNMUHA bem_fkmunmuha

Account Resmi BEM FKM UNMUHA Periode 2014-2015 I Contact Person : Officiallbemfkm@gmail.com

Baca Secara Lengkap Artikel Tentang Kesehatan di => Terima Kasih

2018-10-21 14:52

Aryawan Bancin AR™ aryawanbancin

Crazy Man Theory '@ARproductions_ #VideoGraphy #Photography space activity' Tottenham Hotspur Fans. Part of @IndoSpurs_Aceh #COYS and Anime Lovers!😎

C. Didoakan😂

2018-10-21 14:52

MN revihusna

@MotoGP @marcmarquez93 WINNER WINNER CHICKEN DINNER 😝

2018-10-21 14:51

Valentino Gultom Valentino_gltm

kamu pasti bisa!!!

RT @HadiRamnit: Ketika kita punya pacar anti game 😂 with @LunaMaya26

2018-10-21 14:51

Azwardi Marifatullah azwardiacla

Official Account | Football Junkie | Fratelli del Mondo & You'll Never Walk Alone | | -

Finish!
🥇 @marcmarquez93
🥈 @calcrutchlow
🥉 @Rins42

#JapaneseGP 🇯🇵🏁
LEVEL 7 #LEVEL7

2018-10-21 14:51

BERITAKINI.CO BERITAKINI_CO

Official Twitter account of Follow us for breaking news, current events, special reports, and something more from

Dua Komika ini Disebut Nistakan Agama, Kenapa?

2018-10-21 14:50

Pegiat Gampong Mandiri dan Inovatif Bastiansaladin

Sosial Worker for Rural Development and Empowerment

Congrat @marcmarquez93 #JapaneseGP

2018-10-21 14:50

Risal PPB Aceh Jaya risal_fahm1

rizalfahmi22121992@gmail.com

Melakukan aktifitas sosialisasi dana bergulir LPMUKP kepada pelaku usaha budidaya udang
@blulpmukp…

2018-10-21 14:50

fauzan fauzannazima

melakukan sesuatu yg sulit itu ga mudah

RT @drdianrozani: Yang paling ditakutkan dari ‘jadi ADM pas koas’ adalah jangankan kejar resusitasi, pasang infus pun gabisa nanti di puske…

2018-10-21 14:49

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@Bontam_ kreak kreak dulu ni. pas udah match, airplane kan tros ehe

2018-10-21 14:49

mayasari mayyasarri

We can change the world.
Pin(57c9d8dd)

youcan do anything #EMABiggestFanJustinBieber

2018-10-21 14:49

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@tingkooting @kangoojak hahaha anak sultan 🤣

2018-10-21 14:48

Azwardi Marifatullah azwardiacla

Official Account | Football Junkie | Fratelli del Mondo & You'll Never Walk Alone | | -

Congratulation! LEVEL 7
@MotoGP World Championship, @marcmarquez93 🏆.

#JapaneseGP 🇯🇵🏁
#Level7

2018-10-21 14:46

Pegiat Gampong Mandiri dan Inovatif Bastiansaladin

Sosial Worker for Rural Development and Empowerment

Mohon bersabar ini ujian tuhan 😀

2018-10-21 14:46

dessy⚘ dessykaniia

mitochondria-ℓ

Tadi ke gramed nyari majalah ell'e tapi aku bilangnya majalah w._.

Ya Allah... begonya emang kebiasaan si dessy in…

2018-10-21 14:45

3d_qq terorojing5

@SolehSutanto @hayder_imron @na_dirs @hakeemlby saya malah ngarep yg rengginang dari pada yg aseli😁

2018-10-21 14:45

Suhendra and 808 others xHDRx

Menikmati kesendirian

@baihaqieriza5 Bagi

2018-10-21 14:44

Suhendra and 808 others xHDRx

Menikmati kesendirian

Marquez 😍

2018-10-21 14:44

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@agungbenoo @baihaqieriza5 @pinokhalil aku percaya anak asrama 👊

2018-10-21 14:43

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@Bontam_ palingan pas barca inter, hp awak udh hbs paket kouta ni ehe 😌

2018-10-21 14:43

taufik juanta joeanta

gamer pc . lazio fans .

Dovi 😓

2018-10-21 14:41

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@kangoojak @tingkooting kalo kouta punya bg ginteng bisa ngomong
"ei misken, kouta yg ke beli ni udah mau habis, ga usah kwe tekan 1080p" 😂

2018-10-21 14:41

Mirza Rizqan mirzaazhary

-PT.GLOBAL JAYA LESTARI (PLANTATION OF COCOA). - KADIN INDONESIA WILAYAH BARAT -DPP KNPI. -DPD ASPERAPI ACEH

Gowes hari ini keliling kota Banda Aceh🚲🚲 @ Banda Aceh, Indonesia

2018-10-21 14:41

Muhammad Iqbal A Iball_ball

Teknik Sipil Unsyiah 2010 | Manchester United! PT. BBC

Dovi bengaakkkk-.-

2018-10-21 14:41

Deski Rajuni deskirajuni

Cinta itu membuatku bertahan menunggumu

@sastomp @maspiyuuu Yohanes 1:18 , jelas jesus bersama murid2nyakan , lalu ap murid belajar dari guru tak terlihat ?

2018-10-21 14:41

MN revihusna

Mas dovi yang sabar ya :((((

2018-10-21 14:41

Reza reza28aulia

selalu berfikir positif😎

PKK dan BKMT Aceh gelar Zikir & Doa serta galang dana untuk Palu,Sigi dan Donggala
#savepaludandonggala…

2018-10-21 14:41

Muttaqin Asyura MuttaqinAsyura

Again and again..world champion motoGP 2018.. congrats @marcmarquez93 vamoooos!! 💪🤙👍

2018-10-21 14:41

MN revihusna

Hedeh bang @marcmarquez93 😂

2018-10-21 14:40

Reza Satria rezagatot

Forca Barca

@riskoris @kumparan bilang ke org wanita, dasar cewe tulen.. hiih

2018-10-21 14:40