Tweets at Kota Banda Aceh, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Banda Aceh, Aceh 30km.


Search Results

🆗🆔 diko48_

libur puasa

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:02

Dandara Piki PikiDandara_24

PJFC

RT @aqliauliaa: Pembukaan yang sangat berkelas. Bangga ada tarian Aceh dan disaksikan jutaan mata di dunia. #OpeningCermonyAsianGames2018 h…

2018-08-19 17:02

Tabloid MODUS ACEH MODUSACEH

Tabloid Berita Mingguan yang terbit di Aceh dan mengupas segala permasalahan di Aceh secara mendalam

Bupati Akmal Kembalikan Jabatan Kades Kami!

2018-08-19 17:02

mek mekngene

gak suka nebak pikiranmu. bersihin apa lagi.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:02

Ginna ginnameriana

Ibu Guru yang suka miara ikan cupang 🐠

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:02

Rizki Maulana rizkimaulana_93

Islam Ban Sigom Donya

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:02

Abdul Fattah Fadhillah fattah1614

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:02

Afriyani Khusna afree1990

Skin care junkie

Cetaphil Gentle Skin Cleanser (Review)

2018-08-19 17:02

tenonenot kuwatjie

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:02

muhammad khalil khalil_ars

Need sleep

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:01

Diyah Puspita piiiiiiiiiiiiit

Sedang berusaha melakukan hal-hal bermanfaat. Belajar setia pada prinsip. Rainbow and book addict.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:01

Jessica 💉 pipers13

♥ 僕は僕のすべて☆ それだけ は 変わらない ♥

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:01

Azwardi Marifatullah azwardiacla

Official Account | Football Junkie | Fratelli del Mondo & You'll Never Walk Alone | | -

Banyak pujian didapat Wishnutama dan tim berkat kerja kerasnya dalam menyukseskan pembukaan #AsianGames2018, bahkan…

2018-08-19 17:01

ce' schae__

tweet less retweet more

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:01

Musim 2014-2015 Msk! JerseyBolaBNA

JUAL JERSEY KUALITAS NO.1 DI BANDA ACEH | ANTI MAHAL | RESELLER WELLCOME | Update Berita Bola | ORDER PIN BB : 746C1564 | SMS: 085228108836 |

Sore-sore gini yang mau main futsal jangan lupa pakai jersey nya dan yang belum punya jangan kecewa bisa beli sama kami, dijamin murah mbl

2018-08-19 17:00

Preman Warkop zakihusda

Barangkali Tuhan menciptakan kopi supaya kita semua bisa berteman #KopiPolitik #KopiRevolusi

@Vodcawhiskey1 @Irawati37165291 @RestyCayah Hahaa kocak, masih ada rasa itu ice cream nya? 🤣🤣🤣

2018-08-19 17:00

#AING~PRO~UNO agusabah1980

hidup dalam prinsip,,,,Yakin ama do'a dan kekuatan diri sendiri

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:00

W R wdyrach

stay young.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 17:00

reza fahlevi vahlevirossi

pencari ilmu | half glass sanger lover | motoGP | football

Asian Games 2018, Netizen Aceh: Bukan Tari Saman, tapi Ratoh Jaroe

2018-08-19 17:00

タッフィ t_ff_y

Wordsmith // Flâneur - You know where to find me.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:59

Malique EntodGoodBye

Suka wanita dewasa. Lebih tepatnya MILF.

@RestyCayah Sedih aku liatnya, marah mulu, nggak capek? Hihihi

2018-08-19 16:59

Yeti Nurfauziah yetinurfaa

Let’s write it.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:59

Ryanda Putra RyandaDP

@EmesReza menang tiebreakers, ada 6 team main di TB semalam, termasuk secret sm optic yg masuk upper krna TB, Best of 1 mainnya.

2018-08-19 16:58

abdul latif abdulislatif

ig : abdulislatif

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:58

Abdillah Aji abdillahaji

Laugh addict

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:58

Dini Ayu diniaputris

Civil student

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:58

R.E.N.G.G.A. nggarengga

Random Entity of Nocturnal in General and Gooners Alltheway

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:58

R martabakanget

poptaytay is locked 😭
this is her and still making typo

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:58

Mele JX melejx

mungil // pendiem // hobby gambar // doyan makan // agen toleransi

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:58

ori oribuckhori

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:57

Mughni Arsalan mughni_arsalan

A proud Indonesian 🇮🇩 #MUFC #Muslim #Tekkim14

My brain right now.

2018-08-19 16:57

Prastya diprasdi

swipe left and go

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:56

what's up? firdabaroroh

singing and dayreaming and writing and

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:56

Preman Warkop zakihusda

Barangkali Tuhan menciptakan kopi supaya kita semua bisa berteman #KopiPolitik #KopiRevolusi

@Katyvraa @RestyCayah Yah lu kok tau ? Peramal lu ya? Bisa liat masa depan? Bong bong

2018-08-19 16:56

Ling. lndsptn

Extraordinary👸

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:56

Esensi esntrn

Janji-Mu ya dan amin! | einsundsiebzig

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:56

frizy rizky frizyrizky

BADMINTON LOVER.....

@rizalhast Ngapain juga dipake itu orang yahh

2018-08-19 16:56

syahrial fuadi Syech_Batroz

FKIP Geografi USK 2008, PPG SM-3T USK 2015

Tetaplah bekerja walaupun tidak punya pekerjaan tetap

2018-08-19 16:56

Raden Denny S radennys

| Tinggi ±185 cm | Straight Edge | HC/PUNK | @BNAYouthBooking |

@xHDRx Bin bin, atung, kaka.

2018-08-19 16:55

Preman Warkop zakihusda

Barangkali Tuhan menciptakan kopi supaya kita semua bisa berteman #KopiPolitik #KopiRevolusi

@Vodcawhiskey1 @Irawati37165291 @RestyCayah Hahaa lucu ya, minta liat prestasi prabowo yg belum pernah menjabat. pr…

2018-08-19 16:55

nishyah mardhiyyah nishyanes

Natural is me. Nature, music, and coffee enthusiast.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:55

Ester Luvita esterluvitaa

Hi sobat missqueen hehe

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:55

Raden Denny S radennys

| Tinggi ±185 cm | Straight Edge | HC/PUNK | @BNAYouthBooking |

Pak de mendobrak stigma 😅

2018-08-19 16:55

lǝʌǝl lɐnʇıɹıds ɐ uo dn ǝɯ ʞɔnɟ ninun

MY LONELINESS IS KILLIN ME ᴬᴺᴰ ᴵ I MUST CONFESS I STILL BELIEVE ˢᵀᴵᴸᴸ ᴮᴱᴸᴵᴱⱽᴱ

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:54

tembok bolong faselaw

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:54

harry nugroho harryanganeh

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:54

Azhar Ilyas AzharPenulis

Writertainer dan co-founder I Love Songket Aceh @lovesongketaceh #thelightofaceh #wonderfulindonesia #ilovesongketaceh

@MuhammadArista_ @jokowi @ViaValen Goyang dayung hihi kreatif aneuk mudaa

2018-08-19 16:54

🇪🇩🇮 ⭕икㄚ⚓ OnkyEdi

hanya mantan Siswa Hukum & penumpang Sekoci KRI
call, 085360626666/081362910888

@detikcom Partai Demokrat
Partai SBY = Partai Busuk Hati.

2018-08-19 16:54

barrapasukadewa barrapasukadewa

Constructions n Architecture

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:54

sasab netijenkocak

netijen berbudi yang baik hati

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:53

FJ FJFajrianii

Don't blame your past, because the past will never change.

Kita bisa dengar dan ngasih solusi sama masalah oranglain aja udah senang sampe lupa kalo masalah sendiri aja belum kelar. Jlebszz

2018-08-19 16:53

lol Sxzma

jangan follow kalau cuma kepo. ntar kecewa

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:53

nay #IamWHO (was bangchanchr) staywithot9

imma protect stray kids, do it for the squad, do it for the team. - Bang Chan, 24 Jun 2018 (fan account) I AM A STAY

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:53

Ardhy Adhy ardhyROCKS

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:53

Raden Denny S radennys

| Tinggi ±185 cm | Straight Edge | HC/PUNK | @BNAYouthBooking |

@abaymg Sibuk ngurusin ini salah itu salah, ntar kalo ga ditampilkan sama sekali, protes sana protes sini, emanglaa…

2018-08-19 16:53

Azhar Ilyas AzharPenulis

Writertainer dan co-founder I Love Songket Aceh @lovesongketaceh #thelightofaceh #wonderfulindonesia #ilovesongketaceh

Buat teman-teman yg hari ini merayakan Piasan Raya di Gampong Nusa, sebuah kenangan indah Dewi Sandra yg pernah ber…

2018-08-19 16:52

Rizka Ramadhana rizkaramadhana

Informatics.

pernah cengeng, tapi tak pernah secengeng ini, pernah sih dulu tapi kan udah lama dan gak pernah lagi 😔

2018-08-19 16:52

Bermuka badut. DeaFebi_

Just A little girl.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:52

BERITAKINI.CO BERITAKINI_CO

Official Twitter account of Follow us for breaking news, current events, special reports, and something more from

Kapal Nelayan Karam di Pulo Bunta

2018-08-19 16:52

Aldi P Purnomo aldisetyo_

Don’t care my name in your mouth. IG : @Aldilettante (Disable) Real Twitter : @Aldilettante (Locked) YouTube : Dilettante Production

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:51

Rodhia Nur Indah F Rhini_

anak manusia

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:51

Salsabila Winianda salsabilawnnd

i'm just shit talking and retweeting so many random things here

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:51

O̴V̴E̴R̴D̴O̴S̴E̴ CeciliaElba2

#OVERDOSE by Agnez Mo & Chris Brown OUT NOW!!

RT @frizyrizky: @wishnutama Udah opening @Anggun_Cipta dan boleh dong @agnezmo closing nya nti.. dua wanita kebanggaan indonesia untuk asia…

2018-08-19 16:51

Annisa Adwiantini SEPIRINGNASGOR

Live your life to the fullest.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:51

Nani Yosi yosi_nani

Indonesia untuk rakyat

Gegap Gempita Pembukaan Asian Games 2018, Wartawan Asing Kagum #openingasiangames #thebestpol…

2018-08-19 16:51

Didiet Noor أبو قصيعة lynxluna

Co-Founder & Advisor Tanibox. Ruling Steward of @ykode. Former @bhinneka @icehousecorp @BlackBerry. Manage impact, embracing uncertainty.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:51

E.N.I. Eni_NM

IJHS Kunir || ISHS 2 Tulungagung || CARSAMADA SCOUT CREW || HALL OF FAME || PENS || Electronics Engineering '15

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:50

رحمة الله RachmatullahAji

Ψ uny '17 | ig: @ _ajiku_

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:50

kumon haythekims

.. .. ..
Kim hyoyeon / snsd / b.a.p / seventeen / ongniel / jbj

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:50

Ef Razy Chandra efrazyy

Travel enthusiast | Accountant | Juventus

Kulineran sore sore enak nih!

2018-08-19 16:49

Ayaaaaaaa mitzuseyo

Aya bukan ayang.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:49

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:49

Ambar🐰 AmbarwatiNur1

Mengingat terkadang sakit, mengenang juga sakit. Life must go on!

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:49

bella mercilina bellamercillina

Soerabaja, 18-03-97 ✊

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:49

taufik juanta joeanta

gamer pc . lazio fans .

Salut sama wisnu tama yg punya ide kreatif opening ceremony. Kalo bukan wisnu tama, gk akan ada jokowi balap2, jump…

2018-08-19 16:49

anito anitaRst

- wish a little wish, hope a simple hope, dream a happy dream❤ -
i express my feelings by tweeting

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:49

Hammam mhammam_

DS~

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:48

소나기 some_nugu

like, seriously?

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:48

OM_Chan® dokyong_

Dunia sementara, akhirat selamanya. Kehidupan di dunia selalu naik dan turun. Harus terus bersabar !!!

#Aries

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:48

Sri Rahayu~Ryuunee riryuuchan

smanitra49 || iegmu2009 || Photography || Softball || Cycling ||

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:48

Putu teresa_giovana

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:48

Asymich asyopit

Work Hard, Dream Big. YNWA !!

RT @BIGREDS_ACEH: Tepat Di Tanggal 19 Agustus 2006 Silam,Kita Terbentuk Dari Forum Kecil Hingga Menjadi Besar,Dari Perkelompokkan Hingga Me…

2018-08-19 16:47

Hayu Almar'atus S hayualma

Love chocolate ice and book so much. Penulis amatir. Silakan mampir blog:

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:47

nop sukandusel

(CA/PA)

@akuanakuat sini main kesini hayu

2018-08-19 16:47

TIKNO Tikn__

la lazio e'una fede, soltanto forza e onore...

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:46

Mahadev Shiva fathonium

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:46

Butet. Nannissahira

I'm not a fortune teller. | Butet | Ikal hitam kemerahan | Milo. | Bubblegumer. | Woody Sherrif's | menuju tak terbatas dan melampauinya.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:46

Gagal diet bucinasipadang

Idiot Fangirl

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:46

Tiara tiarajundi

UNS'16. jarang ngechat duluan.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:45

bunga dwi shafira bungaade

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:45

taufik juanta joeanta

gamer pc . lazio fans .

Jangan2 selama ini presiden kita bukan jokowi, tp stuntman

2018-08-19 16:45

Ikan Salmon Hipster alfy505

Ikan Salmon Hipster.

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:45

Dimas dimasadityadp

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:45

Info Aceh ID InfoAtjehID

Berbagi info tentang Provinsi Aceh. Silakan DM atau e-mail ke: infoatjeh.id@gmail.com

24 Nelayan Dievakuasi Setelah Terdampar di Pulau Bunta, #Aceh Besar -

2018-08-19 16:45

Faris Agustian farisagustian

I eat a lot of music and movies

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:44

ve verakhair

Flowers likey🌸🌼🌻

RT @yudiranda: Kalau semua orang mengatakan hal yg salah sebagai sebuah kebenaran, apakah dia akan menjadi benar seketika?
Ratoeh Jaroe bu…

2018-08-19 16:44

IamJefri jefriapriza

To Infinity... and Beyond

mungkin penyebab arsenal kalah ini 🤔🤔🤔

2018-08-19 16:44

Andra S Andri_S354

Twitter Polsek Darul Kamal

Gegap Gempita Pembukaan Asian Games 2018, Wartawan Asing Kagum #openingasiangames #thebestpol…

2018-08-19 16:44

Rina Harti RijaHarta

Melakukan yg terbaik

Gegap Gempita Pembukaan Asian Games 2018, Wartawan Asing Kagum #openingasiangames #thebestpol…

2018-08-19 16:43

BERITAKINI.CO BERITAKINI_CO

Official Twitter account of Follow us for breaking news, current events, special reports, and something more from

Polisi Bekuk Tersangka Pembunuh Sadis Satu Keluarga

2018-08-19 16:43